[FF] Faith, Fate, and Mate (Chapter 2)

han-river-seoul-south-korea-Favim.com-326962_副本_副本

Author : Ashiya

Main Cast :

  • Kim Taeyeon (SNSD)
  • Victoria Song (f(x))
  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Kim Myungsoo/L (Infinite)

Support Cast :

  • Byun Baekhyun (EXO) -just mention

Genre : General, romance, comedy

Rating : T

Disclaimer : This fiction is mine.

Copyright : © ashiya19.wordpress.com 2013. All Rights Reserved.

Previous Chapter

Kyuhyun, Victoria, dan Taeyeon sudah berteman sejak kecil. Dulu rumah Kyuhyun dan Victoria bersebelahan dan Taeyeon adalah sepupu Victoria. Saat kecil Taeyeon sering berkunjung ke rumah Victoria hingga akhirnya ia pun mengenal Kyuhyun. Victoria dan Taeyeon merupakan anak tunggal di keluarganya sehingga tidak heran jika akhirnya Victoria dan Taeyeon seperti  kakak adik meskipun mereka seumuran.

Mereka bertiga memiliki kebiasaan yang sama, yaitu menjahili orang disekitarnya. Kebiasaan itu mereka bawa hingga akhirnya mereka memasuki SMA dan Taeyeon bertemu dengan seorang namja dari keluarga sederhana bernama Kim Myungsoo.

Kim Myungsoo hanya tinggal dengan eommanya yang membuka toko bunga kecil dekat rumahnya. Hampir setiap hari Myungsoo bekerja paruh waktu untuk mendapatkan tambahan biaya sehari-harinya bersama eommanya. Awalnya ia tidak begitu nyaman berteman dengan Kyuhyun, Victoria dan Taeyeon karena mereka berbeda dengannya. Sebelum ia bersekolah disana, ia sering kali di ejek teman-temannya hanya karena ia berasal dari kalangan bawah. Namun ternyata mereka berbeda dan satu tahun kemudian Myungsoo tertarik pada Taeyeon dan memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya. Myungsoo tidak menyangka bahwa ternyata Taeyeon membalas perasaannya.

Hubungan mereka terus berlanjut hingga mereka memasuki tahun ketiga di sekolah itu namun tentu tidak selalu berjalan mulus. Orangtua Taeyeon tidak menyukai Myungsoo karena ia bukan berasal dari keluarga terpandang. Myungsoo hampir menyerah namun Taeyeon bersikeras untuk melanjutkan hubungannya hingga akhirnya mereka berpacaran secara diam-diam.

Mengenai Kyuhyun dan Victoria, mereka sudah berhubungan sebelum Taeyeon dengan Myungsoo karena mereka sudah di jodohkan sejak kecil. Awalnya mereka tidak saling tertarik, tapi kemudian mereka sepakat untuk mencoba memulai hubungan itu saat mereka memasuki SMA.

“Myungsoo, aku ingin mengunjungi eomma’mu. Kapan kau akan membawaku kesana?” ucap Taeyeon.

Myungsoo menutup bukunya dan menatap Taeyeon, “kau ingin menemui eommaku?” Taeyeon mengangguk. “wae?”

“aku hanya ingin mengenalnya saja. Kau tidak pernah sekalipun mengajakku ke sana.”

“aku hanya takut kau tidak betah dengan kondisi lingkunganku, Taeng.”

“ani. Aku senang berada dimana saja.” sergah Taeyeon.

“baiklah. Kalau begitu besok kita kesana.”

“jinjja??” seru Taeyeon. Myungsoo tersenyum dan mengangguk. “gomawo~”

—Chapter 2, FAITH—

Myungsoo membawa Taeyeon menemui eommanya di toko bunga miliknya.

“eomma, aku pulang!” Seru Myungsoo.

“oh, kau sudah pulang.” Sahut nyonya Kim tersenyum berpaling dari tanaman yang sedang ia tata. Ia menghampiri anak laki-lakinya itu dan pandangannya teralih pada yeoja disampingnya. “nuguseyo?” tanya nyonya dengan lembut.

“oh,  ini…temanku. Kim Taeyeon. Taeyeon, ini eommaku.”

“annyeong hasimnika, ajumma~” sapa Taeyeon membungkukan badannya.

Nyonya Kim tersenyum lembut, “jadi kau yang bernama Taeyeon? Myungsoo sering bercerita tentangmu. Ternyata benar kau anak yang manis. Pantas saja Myungsoo begitu menyukaimu.” Ucap nyonya Kim membuat pipi Taeyeon memerah.

“yah! Eomma!”

Nyonya Kim tertawa melihat reaksi Myungsoo, “aku sudah dengar semua tentang kalian dari Myungsoo. Tapi apa kau tidak keberatan dengan keadaan Myungsoo? Kami tidak memiliki apa-apa dan bukan dari kalangan berada.”

“aniyo, ajumma. Aku menyukai Myungsoo dan tidak mempermasalahkan hal itu.” jawab Taeyeon membuat nyonya Kim tersenyum. Taeyeon mengedarkan pandangannya di sekeliling toko bunga itu dan ia melihat beberapa pengunjung yang berjalan ke belakang toko tersebut, “mm… ajumma, ada ada dibelakang sana itu? Kenapa mereka pergi kesana?”

“oh disana ada sebuah taman bunga, tidak terlalu luas memang. Kau ingin melihatnya?”

“bolehkah??” seru Taeyeon dengan mata berbinar. Nyonya Kim mengangguk dan menyuruh Myungsoo menemani Taeyeon ke taman belakang itu. “whoaaa~” kagum Taeyeon melihat taman bunga itu. “ya! Myungsoo, kau menyembunyikan tempat indah seperti ini dariku?!” todong Taeyeon memicingkan matanya.

Myungsoo tertawa kecil melihat ekspresi wajah Taeyeon, “kau suka?”

“tentu saja. Aku ini sangat menyukai bunga dan di rumah aku mempunyai taman bunga yang selalu di rawat para pelayanku. Mereka tidak pernah mengijinkanku merawatnya bahkan hanya untuk menyiramnya padahal aku sangat ingin melakukannya.”

“kalau begitu, kau bisa melakukannya disini.” Ucap seseorang yang tiba-tiba muncul dari belakang mereka.

“ajumma?”

“kalau kau mau, kau boleh datang kesini untuk merawat bunga-bunga ini, Taeyeon-ssi.” Lanjut nyonya Kim.

“benarkah??” seru Taeyeon kegirangan(?).

“kau lihat, orang-orang itu datang kesini untuk merawat tanamannya. Mereka ‘mengadopsi’ tanaman yang mereka sukai di tempat ini dan sesekali mereka berkunjung sekedar untuk melihatnya.”

“whoaa~ kalau begitu, apa aku juga bisa mengadopsi tanaman disini?”

“tentu saja.” sahut nyonya Kim tersenyum.

“Taeyeon-ah, daripada kau mengadopsi tanaman itu, kenapa kau tidak mengadopsiku saja?” ucap Myungsoo tiba-tiba.

“mwo??”

“kau tidak mau mengadopsiku menjadi suamimu, huh?” ucap Myungsoo lagi tersenyum jahil.

“aissh.”

Nyonya Kim tertawa mendengar celotehan anaknya, “ah, eomma bawakan cookies untuk kalian. Eomma baru saja membuatnya.”

“wah, ajumma membuat sendiri??” kagum Taeyeon. Nyonya Kim mengangguk. “ajumma, bisakah kau mengajariku membuatnya? Aku sangat ingin belajar membuat kue.”

***

Hari itu nyonya Kim mengajari Taeyeon membuat cookies. Taeyeon tampak kesulitan namun ia tetap melakukannya dengan senang.

“selesai!” seru nyonya Kim menata cookies-cookies buatannya dan juga Taeyeon.

“sepertinya enak.” Ucap Taeyeon. “ajumma, boleh aku mencicipinya?”

“tentu saja. Ini hasil buatanmu.” Sahut nyonya Kim. Taeyeon mengambil satu keping kue itu dan memakannya, “bagaimana?”

“mashita!” seru Taeyeon mengunyah cookies itu. “ajumma, aku minta resepnya ya. Aku ingin mencoba membuat sendiri di rumah.” Nyonya Kim mengangguk.

***

Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam dan Myungsoo mengantar Taeyeon pulang. Saat mereka tiba satu blok dari rumah Taeyeon…

“terima kasih sudah mengajakku bertemu eommamu.” Ucap Taeyeon tersenyum. “eommamu benar-benar menyenangkan.”

“ne. cheonma.” Sahut Myungsoo. “kau tidak mau kuantar sampai depan rumah?”

“gwaenchana. Aku takut mereka melihatmu, kau tahu sendiri mereka…” Taeyeon menggantung ucapannya.

“arata.” Sahut Myungsoo. “aku selalu berharap suatu hari mereka bisa menerimaku.” Taeyeon tersenyum mendengar ucapan Myungsoo. “kalau begitu, pergilah. Aku akan melihatmu dari sini memastikan kau pulang dengan aman.”

“ne.” jawab Taeyeon dengan ragu seolah tidak ingin berpisah saat itu. Saat ia hendak berbalik, tiba-tiba..

“Taeyeon-ah..” Myungsoo memanggil Taeyeon lagi membuatnya kembali membalikan badan. Myungsoo berjalan mendekat dan menatap kedua mata yeoja dihadapannya itu. Kedua tangannya terangkat dan memegangi kedua pipinya membuat Taeyeon langsung memerah. Myungsoo mendekatkan wajahnya dengan wajah Taeyeon. Taeyeon terdiam tak berkutik dan jantungnya berdebar tidak karuan. Wajah Myungsoo semakin dekat dengan wajahnya dan sedetik kemudian Taeyeon memejamkan matanya.

Myungsoo menyeringai melihat Taeyeon yang terpejam. Ia menaikan pandangannya dan mengecup kening Taeyeon dengan lembut.

Taeyeon membuka kedua matanya, hatinya mencelos. Ia mengira Myungsoo akan menciumnya. “jalja.” Bisik Myungsoo tersenyum jahil melihat wajah Taeyeon yang memerah.

“n..ne. neodo jalja.” Sahut Taeyeon dengan gugup sebelum akhirnya meninggalkan Myungsoo yang masih tersenyum melihat ekspressi yeojanya.

***

Dengan mengendap-endap Taeyeon memasuki rumahnya dan berjalan tanpa suara menuju kamarnya. “semoga eomma dan appa sudah tidur.” Batin Taeyeon.

“Kim Taeyeon, dari mana kau?” tiba-tiba sebuah suara menghentikan langkahnya dan membuatnya seolah membeku di tempat.

Ia membalikan badannya dan melihat tuan Kim berdiri dengan melipat tangannya didepan dada. “oh, a..appa belum tidur?”

Tuan Kim berjalan mendekati anak satu-satunya itu, “kau pergi lagi dengan anak penjual bunga itu?” tanya tuan Kim dengan dingin. Taeyeon membulatkan matanya mendengar pertanyaan ayahnya. “kau masih berhubungan dengannya??”

“appa…”

“Taeyeon, apa kau tidak bisa jadi anak penurut seperti Victoria?? Cari namja lain yang sederajat denganmu!“

“tapi appa.. aku mencintainya..”

“cinta tidak akan membuatmu bertahan hidup, Taeyeon!” tuan Kim memotong ucapannya, “kita tidak akan bisa bertahan hidup tanpa uang!”

“appa! Apa yang ada dipikiranmu itu hanya uang??” Taeyeon sedikit berteriak.

“mwo?? Kau berani berteriak pada appamu sendiri?? Siapa yang mengajarimu, hah?? Anak miskin itu??”

Bibir Taeyeon bergetar, ia berlari meninggalkan tuan Kim menuju kamar dan membanting pintu kamarnya dengan keras. “ya!! Kim Taeyeon!!”

Taeyeon menghembuskan napasnya sambil mendongakan wajahnya berusaha agar air matanya tidak keluar. Sesaat kemudian ia berjalan menuju tempat tidurnya dan mengeluarkan ponselnya. Ia ingin bercerita pada sepupunya, Victoria.

“yoboseyo?”

“Vic, ini aku, Taeyeon.”

“ne. Ada apa menelpon malam-malam?”

“aku bertengkar lagi dengan appa..” ucap Taeyeon dengan sedih.

“wae?”

“Myungsoo.”

“ah, kau ketahuan lagi?”

“ne.”

“kau ingin berbicara dengan Kyuhyun? Ia ada disini.”

“Kyuhyun? Sedang apa dia di rumahmu? Jangan-jangan…”

“berhenti berpikiran yadong!” sergah Victoria. Lalu terdengar ia memanggil Kyuhyun.

“Jagiyaaaaa~ waegeurae?” seru Kyuhyun pada Taeyeon.

“kuharap setelah ini Victoria membuangmu ke sungai Han!” ucap Taeyeon membuat Kyuhyun dan Victoria tertawa. Semalaman itu Taeyeon menceritakan semua kejadian di tempat Myungsoo hingga akhirnya ia bertengkar dengan tuan Kim. Victoria sengaja me-loudspeaker-kan ponselnya supaya Kyuhyun juga bisa mendengarnya.

“kapan-kapan kau harus membuatkan cookies buatanmu untuk kita!” ucap Kyuhyun.

“tenang saja. Nanti aku buatkan. Kalian pasti akan memuji kue buatanku. Rasanya 3 kali lipat lebih enak daripada cookies yang dulu kau bawa dari Belanda itu.” sahut Taeyeon menyombongkan diri.

“awas saja kalau rasanya tidak karuan.” timpal Kyuhyun.

“tidak akan.”

“Taeng, apa kau sudah dengar bahwa minggu depan kelas kita akan mengadakan wisata ke Jeju?” tanya Victoria setelah Taeyeon meluapkan kekesalannya.

“benarkah?? Berapa lama?”

“2 hari”

“Wah, ku harap Myungsoo bisa ikut. Akan menyenangkan jika kita berempat kesana. Setidaknya aku ada yang menemani saat kalian asyik berkencan.”

“hahaha.. bukankah masih ada Byun Baekhyun fanboy setiamu itu?” tawa Kyuhyun.

“aissh shut up, Kyu!” sentak Taeyeon dengan kesal.

To be continue..

Bagaimana liburan mereka nanti di Jeju?

Preview Chapter 3:

“oh, Kris?”

“sudah kubilang jangan biarkan Taeyeon bersama mereka. Ia tidak kuat dengan alkohol meskipun hanya seteguk, ia pasti akan langsung mabuk.”

“Myungsoo, kau kah itu?”

CHU~ “jantungku…”

“Myungsoo, ini..ini ciuman pertamaku.” Taeyeon blushing

Mian kependekan. Hehe… RCL, please! ;)

oh ya, tiap chapternya akan selalu ada cameo yang numpang lewat. xD

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on July 10, 2013, in KyuTae, KyuToria, MyungTae, Series and tagged , , , . Bookmark the permalink. 40 Comments.

  1. myungtae :3
    aduh myung… sejak kapan ada adopsi suami -_-”
    ga tahan sama myung disini, manis banget, ga cocok ama muka *digetok myung*
    kyu, nggak sadar itu disamping ada tori unnie, enak banget manggil taeng jagiya, untung ga digetok
    my sogogi, sabar yak… cuma numpang nama doang
    next chapt-nya ada benben… kyaaaaaakkkk
    ditunggu next-nya :D

  2. inthan taegangsterjewelsfishy

    .. wuah unnie post.x pagi amet
    .. walaupun pagi gak jadi first comment
    .. loh kok ada kris ?? baekhyun juga
    . huft appa.x taeng jahat bgt masak yg ia pentingin cuman harta
    .. jadi.x gmna kok kyutae bakalan menikah# kepo
    .. next unnie
    . penasaran nie kyutae or myungtae ??!

  3. Nextt thor ,,
    penasaran next chapter
    #wow kisseu ,,
    woy inget puasaa #plakk

  4. adopsi suami? waks :3
    aku adopsi couple aja kalo gitu :v
    daebak next

  5. Next chingu
    penasaran bgT

  6. Eiiisshh… Myungsoo ama taeng ya? first kiss taemg jg ama myungsoo… -_- :(((((((((((((

  7. kkkkk~ adobsi suami? pengen punya taman bunga juga T.T appa taeng jahat banget. mengertilah perasaan anak muda/?? eonniii-yaa kenapa pendek sekali?.-. akuu menunggu kelanjutannya moahmoah♥♥ dan untuk ff taengkyu…. masih bisakah diterima?.-.

  8. Melati virella

    ketawa wktu bca kyuhyun mgl taeyeon jagiya, jdi kbyang ekspresinya kyuhyun waktu itu, wkwk
    next chap ya unnie, gomawo

  9. Cameo?
    kykny Baekhyun cuma dsebut namanya aj….

    Aduh ni ff KyuTae aja dong endingnya…. *ngarep*

  10. next thor
    penasaran bgt itu knp vic nyuruh tae nikah ma kyu..
    kira2 siapa yg udh ngebuat taeng mabok ya, mungkinkah vic dan kyu (?)

  11. woaa bnran myungsoo kah yg cium taeyeon???
    daebak ceritanya…
    can’t wait for next chap… :)

  12. Ngga bisa bayangin tampangnya myungsoo wkwk dia soalnya cool banget tampangnya >< *abaikan* wah ada baekhyun, kenapa namjanya bias semua? XD lanjutttt

  13. App nya taeng jahat amat sih, mentingin uang mulu sih jdi gk mikirin hati anak nya sendiri…., huhhh dasar……
    Myungsoo kasian ya, gk di terima sama appa dan eomma nya taeng, semangat myungsoo :)
    Next eonn :)

  14. yulie'an (Yuli Aja)

    Wuahh… pengen lagi..lagi.. tapi malah tbc..
    Sabar sabar…. *resiko jd readers.. kekeke

    nggak apa sih kalau myungtae.. tp kyu jgn sma vic eonnie jg dong.. kyu nggk boleh sama siapa”.. hehe.. #menghilang aja sekalian..

    Author..ppaliwa eonnie… ^0^

  15. lia taegangster

    next chapter eon…makin seru!!!!
    dan saya masih berharap endingnya kyutae,,hehehe#maksabanget

  16. Apa taeng galakk,,, huuu kasian myung .. Senneg dehh eomma myung nrima taeng,,
    kyuppa knapa seenaknya manggil chagiya aigo vic kagak cemburu tuh,, ada hanny bunny jugaa dongol meski cuman secuil kkekeke ditunggu kelanjutanyyaa unni,,,,

  17. ffnya keren… Ya ampun appanya taeng galak bener… Berharap endingnya kyutae eon. Next chapter ditunggu eon

  18. pengennya jdi kyutae hehehe si victoria sma myungsoo

  19. aku adopsi Tuan kim aja, lumayan ;;) next chapter eonnieee Ganbatte ! :D

  20. Hadeuhh…mrka bner” so sweet dech…jdi pngen nytua.in mrka..tp,kyu oppa.y gmn dong??hufftt…

    Next.y jngan lma” yah eonni..

  21. LaylaSparKyuTaegangster

    Aigoo~ Pendek Kali, Belum Puas Bacanya-_____-
    Kyaaa! Next Part Bakal Ada Kris Nih, Kkk~
    NICE FF ^^)dd

  22. Wooahh , aku bingung !! L itu mirip Kibum kan ? la aku bayangin kibum bukan L xD

    ffnya tambah kerren unnie !! , tapi papa taeyeon kenal victoria ama kyuhyun gak ? kok tadi nyebut victoria ?

    terus kris jadi mata mata gitu ? kris itu yang mannaaa ?? #bingung

    Nextt sekarang unnie xD #berharap

  23. anastasya_sone

    Oh myungtae oh myungtae
    author selalu bisa bikin aku senyam senyum sendiri hihihihi
    ini couplenya jd myuntae thor?? Biasanyakan kyutae heheheheh
    jd penasaran lanjutannya
    pokoknya kutunggu lanjutannya ya
    hwaiting (^.^)9

  24. sukaaa ♥
    biarkan kyuhyun dengan taeyeon~~ #ngomong sama vic+myung

  25. Huft,,…

    Kesel ama appa.a taeng,,,..

    Kirain tdi si L mw kissing taeng, ternyata cma cium kening toh,,…

  26. mudah mudah an happy ending nya kyutae… amin..

  27. kren thor..
    myungso sama kyuhyun sma2 jail..

  28. pendek amet eonn ><
    woooo myungsoonya cool bangeeeeet :3
    jadi suka myungtae#plak keke~
    appanya taeng nyebelin banget deh -,-'
    waaaaaah next chapter ada kris :*
    terbang ke halaman berikutnya hehe

  29. Kris cameo brikutnya???? Ahahaaaa… Siganteng maut.. <3 <3

  30. Susah bayanginnya kalo taeng dicium ama myungsoo,

    AIGOOOOOOOOO

    jadi histeris sendiri :D
    itu bekyun kasian amat cuma numpang nama doang :D
    next eon :)

  31. kasian myungsoo
    semoga ortu taeng ngerestuin hubungan mreka

  32. Persahabatan g kuat yah…ada yah adopsi suami?:-D

  33. wak… liburannya di jeju kayak apa ya?
    penasaran deh.. :D

  34. ga ampun baekhyun cma numpang nama doank mndgan ga usah dtulis eon hhe
    kyakna yg kisseu taeng kyu deh…

  35. ya ampun baekhyun cma numpang nama doank mndgan ga usah dtulis eon hhe
    kyakna yg kisseu taeng kyu deh…

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 100 other followers

%d bloggers like this: