[Oneshot] Who Are You?

Main Cast : Lee Taemin

Support Cast : You’ll find them😉

RCL, Please!😉

Taemin POV

Mimpi itu datang lagi. Berjalan menuju altar pernikahan dengan menggandeng yeoja yang tidak begitu jelas wajahnya. Sudah 3 kali aku bermimpi seperti itu sejak 3 tahun lalu. Apa maksudnya? Apa aku akan segera menikah? Hah mana mungkin! Pacar saja tidak punya.

Yeoja itu datang lagi ke tempat ini. Duduk sendirian di tempat yang sama sejak pertama kali aku melihatnya 1 minggu yang lalu. Dia begitu manis dan imut. Ini adalah hari ketiga ia datang ke toko ice cream ini. Ya, aku bekerja sebagai kasir di toko ice cream. Aku melihat dia menoleh ke arahku dan aku langsung mengalihkan pandanganku. Aku takut ia merasa tidak nyaman karena aku selalu memperhatikannya.

“pelayan!” kulihat Key yang merupakan rekan kerjaku menghampirinya. Tidak lama kemudian Key datang ke tempatku berdiri di belakang mesin kasir.

“Taemin, tolong layani nona itu. Aku mau ke toilet dulu. Dia memesan gelato choco banana.”

“ne.” aku segera membuatkan ice cream pesanannya. “silahkan.” Ucapku sambil meletakan ice cream itu.

“gomaseumnida, Lee..Tae..Min-ssi.” Ia mengeja name tag ku. Aku tersenyum, membungkuk dan kembali ke tempatku semula.

1 jam kemudian ia sudah mau pergi. Aku melihat jam tanganku. 3 PM. Aku juga sudah harus pulang. Tidak lama kemudian kudengar pintu terbuka dan masuklah Minho yang mengganti shift kerjaku. Aku berjalan ke pinggir toko ini dan mengambil sepeda yang biasa kukayuh dari rumah menuju tempat ini.

“Taemin-ssi!” tiba-tiba yeoja tadi sudah berdiri didepanku. Aku sedikit terkejut. “boleh aku menumpang sepedamu?” mwo?? Dia ingin ikut denganku? Aku senang sekali tapi aku rasa ada yang aneh. “bolehkan?” tanyanya lagi.

“eh? Emmm..ne.” aku gugup melihat kedua matanya yang bersinar cemerlang.

“gomawo.” Ucapnya lalu naik ke belakang jok sepedaku.

“oh ya.. rumahmu dimana?” tanyaku saat diperjalanan.

“rumahku jauh dari sini. Kau bisa turunkan aku di halte depan. Supirku akan menjemputku.”

“ne. arasseo.”

Kami duduk dihalte bis. Aku melihat dia terus tersenyum sambil menatap jalanan didepannya.

“emm.. si-siapa namamu?” tanyaku gugup.

“ah iya, kita belum kenalan. Namaku Taeyeon. Kim Taeyeon.” Nama yang indah. Seperti pemiliknya. Kami berbincang sampai akhirnya sebuah mobil SUV berwarna hitam berhenti didepan kami. Taeyeon pamit padaku dan masuk ke mobilnya.

Sejak itu kami semakin dekat bahkan kami sudah bertukar nomor handphone. Suatu hari ia mengajakku jalan-jalan disekitar taman kota. Kami berjalan menyusuri taman tersebut yang dikelilingi pohon maple yang mengering karena ini musim gugur.

“Taemin-ssi, maukah kau menceritakan kehidupanmu?” pinta Taeyeon.

“ne. sejak kecil aku dibesarkan di sebuah panti asuhan di Jeonju. Aku tidak tahu apakah orangtuaku masih hidup atau tidak. Selesai SMA aku memutuskan untuk pergi ke Seoul dan mencari jalan hidupku sendiri. Aku bertemu dengan Key saat aku mencari rumah sewaan. Ia menawarkanku menempati rumahnya yang kosong dan ia juga menawariku kerja di toko ice cream.”

“apa kau tidak mencari keberadaan orangtuamu?”

“tidak. Aku sudah cukup dengan kasih sayang orang-orang dipanti. Dulu memang sempat terpikir untuk mencari mereka tapi aku rasa itu akan sangat sulit.” Jawabku dan begitu menoleh aku melihat Taeyeon memandangiku seperti ingin menangis karena matanya memerah dan berkaca-kaca. Ia segera mengalihkan pandangannya dan kembali tersenyum ceria seperti biasanya.

“Taemin-ssi, bolehkah aku memanggilmu oppa?” MWO???

**

“annyeong, oppa!” sapanya dengan ceria ketika masuk ke toko ice cream tempatku bekerja. Aku membalas sapaannya dan ia kembali duduk ditempat favoritnya.

“waah, Taemin-ah sepertinya dia menyukaimu bahkan dia memanggilmu oppa.” Goda Key. Aku hanya tertawa kecil mendengar ucapannya. Aku kembali menatapnya yang sedang membaca buku menu. Tidak berapa lama kemudian seorang namja datang dan Taeyeon tersenyum padanya lalu memeluknya. Siapa namja itu? Kulihat mereka sangat akrab. Bahkan namja itu mengelap ice cream yang belepotan di mulut Taeyeon. Entah kenapa aku merasa panas. Apa aku mulai menyukai yeoja itu? Kulihat namja itu menoleh ke arahku dan tersenyum ramah.

Taemin POV End

Taeyeon POV

“oppa, sudah melihatnya kan?” tanyaku pada namja disebelahku ini saat dalam perjalanan pulang. Dia adalah Kyuhyun-oppa.

“Ne. Senang akhirnya kau menemukannya. Dengan begitu mimpi kita akan segera tercapai.” Ucapnya yang kemudian menarik tanganku dan mengecup punggung tanganku.

“besok aku akan membawanya ke rumah.”

Taeyeon POV End

~~

Taemin POV

“oppa, hari ini kau pulang jam berapa?” tanya Taeyeon.

“jam 3 sore. Memang kenapa? Mau ku antar pulang?” tanyaku.

“bukan. Aku ingin mengajakmu ke rumahku dan bertemu eomma.”

“mwo???” kagetku.

“ayolah, oppa.” Rengeknya manja hingga membuatku tidak tega menolaknya.

~~

“Duduklah, oppa. Aku panggilkan eomma dulu.” Aku menuruti kata-katanya. Aku mengedarkan pandanganku disekeliling ruang tamu rumahnya. Besar dan luas. Kulihat sebuah foto keluarga. Taeyeon dan orangtuanya. Sekarang aku tahu ternyata dia adalah anak tunggal. Tidak berapa lama kemudian, Taeyeon kembali dengan membawa sebuah map yang entah apa isinya dan disebelahnya seorang wanita paruh baya.

“Taeyeon-ah, jadi ini…” tanya wanita itu yang adalah eomma Taeyeon. Ia berjalan mendekatiku perlahan. Aku membungkukan badanku tanda hormat. Kulihat matanya memerah dan tiba-tiba saja sepasang tangannya memelukku. Aku hanya bisa membelalakan mataku. Aku melihat Taeyeon menangis. Ige mwoya???

“Taemin-ah…anakku!” MWO??? Aku makin membulatkan mataku mendengarnya berkata seperti itu dengan terisak. Anakku??

~~

“jadi aku…” aku membaca beberapa berkas di map yang tadi dibawa Taeyeon. Disebelah kananku duduk eomma Taeyeon yang juga ternyata eommaku terus mengelus rambutku dengan lembut dan disebelah kiriku Taeyeon.

“kau saudara kembarku, oppa. Kakakku. Dulu appa meninggalkanmu dipanti asuhan karena ia tidak menginginkan anak laki-laki.” Lirih Taeyeon.

“lalu, dimana appa sekarang?” tanyaku.

“appamu sudah meninggal, nak. 3 tahun yang lalu. Sebelum meninggal ia berpesan untuk membawamu kembali ke rumah ini dan meminta maaf karena dulu membuangmu. Taemin-ah, maafkan appamu!” ucap eomma. Aku terdiam.

“oppa, kau ingat namja yang waktu itu bersamaku? Dia tunanganku dan sudah memintaku untuk menikah dengannya sejak 2 tahun lalu tapi aku menundanya karena aku ingin kau mendampingiku saat aku menikah. Aku terus mencarimu selama 2 tahun.”

“jadi kau menunda pernikahanmu selama 2 tahun?” Taeyeon mengangguk. “eomma, dimana kuburan appa?”

~~

Didalam gundukan tanah ini terbaring ayah kandungku yang telah membuatku tidak merasakan kasih sayang eomma. Satu sisi aku ingin marah tapi satu sisi aku berterima kasih karena dengan begitu aku bisa menjalani hidupku dengan mandiri.

“istirahatlah dengan tenang, appa.” Ucapku seraya meletakan karangan bunga.

~~

1 bulan kemudian aku berjalan menyusuri jalan sempit ditengah gereja yang berujung dengan berdirinya namja yang berbadan lebih tinggi dariku tersenyum ke arahku dan saudara kembarku yang hampir saja aku sukai beberapa waktu lalu. Ia terus menggandeng tanganku. Aku teringat kembali pada mimpiku itu. Apakah ini maksud mimpi itu? mimpi yang menjadi kenyataan. Kenyataan bahwa aku masih memiliki keluarga. Aku menyerahkan Taeyeon pada Kyuhyun.

Malamnya diacara resepsi pernikahan diadakan dibelakang rumah Taeyeon. Tidak banyak yang hadir. Hanya beberapa kerabat saja.

“boleh aku duduk disini?” seseorang menepuk pundakku hingga membuyarkan lamunanku.

“oh, ne.” aku memperhatikan yeoja yang kini duduk disebelahku mengamati Taeyeon dan Kyuhyun yang tampak bahagia. Tubuhnya mungil, rambutnya yang panjang dibiarkan terurai. Tampak sempurna dengan dress pink yang dipakainya. Mengagumkan. Itulah kata yang bisa aku terjemahkan melihat gadis ini.

“jadi kau kakak Taeyeon-eonni yang hilang itu?” tanyanya tiba-tiba. “kenalkan, aku adik Kyuhyun-oopa. Cho Sulli imnida.”

FIN

kalo banyak respon, ntar aku bikin sequelnya~ so, RCL ya!😉

Posted on September 23, 2012, in Oneshot and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. yeay… kirain tadi bukan kyutae ff tapi begitu baca ternyata kyutae…
    keren author🙂

  2. hun hun tae tae

    wwwiiiihhh taethull couple daebak thorr!!!

  3. Puji seol Ienwho

    Hahah q kira taemin bakaln trjdi cnta segita am taeng’ hehhe nice

  4. daebak thor..
    walaupun miris ya ku fikir tdi nya taeyeon bakal jdi ma taemin eh ternyata mreka saudra kmbr.

  5. kirain bakalan taetae couple…
    duhhh taemin… tabah banget…
    kyu juga sabar banget mau nunggu sampe taem ketemu
    daebak😀

  6. Daebak ….,Bikin sequel a dunk unnie..tpi 2 ver ya..ada kyutae sma anak a..ada taeli sama pernikahan a..mohon bngtz…

  7. Wah kirain bakal ada cerita cnta segitiga…..
    Tapi daebak thor

  8. wah ternyata mereka saudara kembar, aku kira jadi couple hehe
    eh itu kyutae nyempil dikit😄

  9. aku pikir tadinya itu taemin mau nikah sama taeyeon unn.. eh ternyata malah dia tertarik ke sulli,,

    tapi gpp deh, yang penting taeng unn sama kyuppa udah menikah dan hidup bahagia, wkwkwwk

  10. Palli, Thor. Bikin sequelnya ><

  11. kirain taeyeon bakal sama taemin tapi ternyata dengan kyuhyun🙂
    sequel dong eon…

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: