[Oneshot] Missing You Like Crazy

Main Cast : Kim Taeyeon, Xiah Junsu

Support Cast : SNSD, JYJ, Super Junior

Genre : claim by yourself! kekekeke~

Yeoja itu duduk didepan dorm menatap jalanan kosong ke depannya. Sebuah mug porselen bergambar panda bermain piano di genggamnya dan ia menyeruput isi mug itu. Ia memperhatikan mug itu masih dengan tatapan kosongnya. Sedetik kemudian ekspresinya berubah, matanya memerah dan berkaca-kaca. PRANG!!!! Ia melemparkan mug itu dan berlari masuk ke dalam dorm dengan berurai air mata.

“suara apa itu???” yeoja mungil bernama Sunny terkejut mendengar suara barang pecah. Ia berlari dari ruang tengah menuju halaman depan. “eonni, kau kenapa??” tanya Sunny berpapasan di ruang tamu, tampak ekspresi kekhawatirannya pada eonnienya itu. Yeoja itu tidak menggubrisnya dan tetap berlari menuju kamarnya. Sunny berjalan menuju teras dorm. “eonni…” Sunny menatap pecahan mug yang tadi dilempar. Ia memungutnya dan memasukannya ke dalam kotak yang terbuat dari anyaman alang-alang. “aku simpan saja pecahan mug ini. Aku tahu mug ini sangat berharga bagi Taeng-eonni.” Gumam Sunny.

“eonni, apa itu?” tanya Seohyun, Sooyoung dan YoonA sambil melihat isi kotak tersebut. “lho, ini kan mug couplenya Taeng-eonni dan Junsu-oppa? Kenapa jadi pecah begini?” tanya Seohyun.

“sepertinya Taeng-eonni benar-benar frustasi karena Junsu-oppa yang pergi begitu saja setelah permasalahannya dengan SME mencuat.” Ucap Sunny.

“eonni pasti sangat merindukan Junsu-oppa. Aku pernah memergokinya menangis tengah malam di ruang tengah sambil memeluk bantal sapi pemberian Junsu-oppa.” Ucap YoonA.

“ne, aku juga pernah melihat eonni begitu frustasi berkali-kali mencoba menghubungi Junsu-oppa tapi sia-sia. Eonni tidak pernah bisa menghubunginya sampai-sampai ia melempar HPnya.” Keluh Sooyoung.

“kasihan eonni. Ia pasti tertekan. Belum lagi dengan jadwal SNSD yang begitu padat.” Ucap Hyoyeon yang tiba-tiba muncul dari dapur bersama Tiffany, Yuri dan Jessica.

“eonni begitu tersiksa tapi kenapa ia tidak mau menceritakannya pada kita?” tanya Yuri.

“sudah 3 bulan eonni tidak mendapat kabar dari Junsu-oppa. Hubungan mereka jadi tidak jelas. Ia pasti sangat sedih. Kita pun sama sekali tidak tahu dimana keberadaan Junsu-oppa, Jaejoong-oppa dan Yoochun-oppa.” Ucap Tiffany.

“aku tidak habis pikir kenapa si SooMan itu bisa begitu tega memperkarakan anak didiknya sendiri padahal mereka juga yang sudah membesarkan nama SME. Apa tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan?” Geram Jessica. Sunny yang keponakan SooMan pun mengerti kegeraman Jessica dan memilih diam.

“aku lihat eonni dulu ya. Kita belum makan siang.” Ucap Sooyoung lalu kekamar Taeyeon. Sooyoung membuka pintunya setelah mengetuk beberapa kali. “eonni, gwaenchana? Ayo makan dulu. Dongsaeng sudah menunggu dibawah.”

“kalian makan duluan saja. Aku belum lapar.” Jawab Taeyeon yang berbaring membelakangi Sooyoung.

“tapi eonni belum makan dari kemarin. Kalau sampai eonni sakit, Junsu-oppa pasti akan sedih dan khawatir.” Jawab Sooyoung. Taeyeon bangkit dan duduk.

“jika itu bisa membuat dia kembali dan menjelaskannya, aku tidak masalah.”

“eonni.. ayolah! Aku yakin dimana pun Junsu-oppa sekarang pasti ia juga mengkhawatirkan eonni dan ia juga pasti terus memperhatikan eonni.” Sooyoung mengelus rambut Taeyeon.

“kalau ia mengkhawatirkanku kenapa selama 3 bulan ini dia sama sekali tidak menghubungiku?”

“oppa pasti punya alasan tersendiri kenapa seperti itu. Kita tahu Junsu-oppa sangat menyayangi eonni.” Taeyeon diam saja menunduk. “ayolah, mana Taeyeon-eonni yang selalu ceria dan bisa meluluhkan setiap orang dengan aegyo dan puppy eyesnya?” Taeyeon tersenyum tipis mendengar itu dan memeluk Sooyoung. “gomawo, Youngie.” Akhirnya Taeyeon menurut dan turun untuk makan siang. Siang itu Taeyeon makan dengan tidak berselera dan hanya mengaduk-aduk makanannya.

“eonni, ayo dimakan. Apa makanan buatanku ini tidak enak?” tanya Hyoyeon.

“ah, anieyo..” Taeyeon pun memakannya, ‘oppa, apa kau sudah makan? Kalau kau telat pasti perutmu akan langsung tidak beres.. Selamat makan, oppa.’ Batin Taeyeon.

Sementara itu di New York..

“Junsu, cepat makan. Kalau kau telat makan, kita yang repot.” Bujuk Jaejoong.

“ne, hyung.” Junsu makan dengan pikiran yang terus memikirkan Taeyeon, ‘chagiya, apa kau makan dengan baik? Ku harap dongsaengmu selalu memperhatikanmu. Selamat makan, Taengoo.’ Gumam Junsu dalam hati.

“kalau kau terus memikirkan Taeyeon, kenapa kau tidak pernah sekalipun menghubunginya?” tanya Yoochun.

“anieyo. Aku tidak ingin ia terbawa dalam masalah ini. Aku rasa ini keputusan yang tepat. Jika keadaan sudah kembali normal, aku akan menemuinya dan menjelaskan semuanya.” Ucap Junsu. Jaejoong dan Yoochun hanya menghela napas panjangnya.

Kembali ke dorm SNSD

“eonni, cukup! Kau terlalu banyak memasukan sambal ke ramen itu. Nanti perutmu sakit” ucap Seohyun lembut pada Taeyeon. Namun Taeyeon tidak menghiraukannya dan terus menambahkan sambal ke dalam makanannya.

“EONNI, CUKUP!!!” bentak Sunny mengambil botol sambal yang dipegang Taeyeon. Taeyeon terdiam lalu memasukkan ramen super pedas tersebut ke mulutnya. 8 dongsaengnya menatap khawatir Taeyeon yang memakan ramen itu dan bulir-bulir airmata turun di pipi Taeyeon. Sunny mendekati Taeyeon dan memeluknya yang kemudian diikuti member lain.

1 tahun kemudian Junsu, Yoochun dan Jaejeoong kembali ke Korea namun tidak ada yang mengetahui kepulangan mereka kecuali agency baru mereka. JYJ tinggal di rumah Jaejoong karena tempat itu tidak terlalu banyak diketahui orang-orang karena privacy dan keamanan perumahannya sangat ketat.

“apa kau belum mau menemui yeojachingumu?” tanya Jaejoong pada Junsu yang sedang berdiri di kamarnya menatap keluar melalui jendela. Junsu diam saja.

“hmfff… apa kau tidak merindukannya?” Junsu tetap diam. Jaejoong menepuk pundak Junsu yang membelakanginya dan melangkahkan kakinya keluar dari kamar Junsu.

“hyung, boleh aku pinjam mobilmu? Aku ingin jalan-jalan sebentar.” Jaejoong menyerahkan kuncinya dan Junsu segera melajukan mobilnya.

Ia tiba didepan dorm SNSD. Cukup lama ia menatap dorm itu dari dalam mobilnya. Lalu ia mengenakan  topi dan kacamata hitam untuk penyamarannya dan keluar dari mobil menuju dorm SNSD. Ia memencet bellnya berkali-kali namun tidak ada yang membukakannya dan dorm itu terlihat sangat sepi. Junsu akhirnya membalikan badannya dan berjalan menuju mobilnya. Saat itu member SNSD sedang tidak ada di dorm. Saat membuka pintu mobilnya tiba-tiba sebuah mobil sport berwarna putih melintas dan berhenti di depannya. Seorang namja berambut pirang keluar dan menghampirinya.

“Leeteuk-ssi?” tanya Junsu.

“ne, Junsu-ssi. Ayo ikut aku!” Junsu menurut, mobilnya mengikuti mobil Leeteuk. Mereka berhenti di dorm Suju. Mereka masuk dan para member Suju menyambutnya dengan sedikit canggung.

“kemana saja kau selama ini? apa kau tahu Taeyeon sangat kacau setelah kau pergi begitu saja?” ucap Kangin dengan nada sinis.

“mianhaeyo, hyung. aku tinggal di New York bersama Yoochun dan Jaejoong-hyung.” Jawab Junsu. “aku berniat menemui Taeyeon hari ini. aku mendatangi dormnya tapi sepertinya tidak ada siapa-siapa disana. Apa kau tahu mereka kemana?”

“SNSD sedang di Jepang.” Jawab Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari PSP.

“MWO??” Junsu tampak kaget

“ne, mereka sedang konser disana. Lusa baru kembali.” Jawab Siwon. Junsu terlihat lesu mendengarnya. Ia benar-benar ingin bertemu dengan yeojachingunya itu. Ia sangat merindukannya. Junsu kembali ke rumah Jaejoong dan melemparkan tubuhnya ke kasur empuknya. Ia terlihat sangat frustasi.

2 hari kemudian SNSD tiba di bandara Korea dan segera menuju dorm.

“kalian istirahatlah. Nanti malam kalian harus mengisi acara di KBSTV. Hari ini peluncuran drama Pasta dan kalian harus menampilkan 1 soundtracknya.”

“arra~” koor SNSD dengan lesu karena kelelahan.

Malam hari di rumah Jaejoong.

“hyung, aku pinjam mobilmu lagi.” Jaejoong menyerahkan kunci mobilnya pada Junsu. Junsu melajukan mobil sport warna merah itu menuju dorm SNSD. Setibanya disana ia memencet bell dorm tersebut namun ternyata dorm itu kosong. Junsu tampak sangat kecewa dan frustasi. Lalu ia melihat sebuah kotak kecil yang terbuat dari anyaman di pojok teras. Ia membukanya dan terkejut melihat isi kotak itu. Pecahan mug couple bergambar panda memainkan piano. Ia kembali kedalam mobil sambil membawa kotak tersebut dan melajukan mobilnya kembali ke rumah Jaejoong.

Sementara itu di KBSTV, SNSD menyanyikan lagu I Want To Dream With You Forever yang menjadi soundtrack drama Pasta yang akan segera tayang. Ingatan Taeyeon kembali ke masa lalu saat ia dan Junsu mengarang lagu tersebut di ruang vocal gedung SME saat Junsu masih aktif di DBSK.

Flashback

“yeongwonhi neowa kkumkugoshipo..” Taeyeon mengakhiri lagu yang diiringi piano oleh Junsu. Junsu tersenyum pada Taeyeon yang duduk disebelahnya.

“yeppeo..” ucap Junsu. Taeyeon tersenyum dan menyandarkan kepalanya di bahu Junsu. Dan Junsu merangkulnya.

“oppa, berjanjilah padaku untuk tidak meninggalkanku.” Ucap Taeyeon.

“ne. oppa janji akan selalu disisimu, chagiya.” Taeyeon mendongakan wajahnya menatap mata bening Junsu. Junsu memalingkan wajahnya menatap Taeyeon dan mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyeon. Taeyeon memejamkan matanya. Chu~ Junsu mengecup lembut bibir Taeyeon.

“jika suatu saat aku meninggalkanmu, itu bukan karena aku tidak mencintaimu. Aku akan selalu memperhatikanmu walaupun kita jauh karena tidak ada alasan bagiku untuk meninggalkanmu, saranghae Taengoo.” Ucap Junsu dan mengecup kening Taeyeon. Taeyeon tersenyum dan menegakan posisi duduknya.

“aku akan sangat kacau jika kau meninggalkanku tanpa alasan yang jelas. Jika kau harus pergi, beritahu aku alasan kau pergi.” Junsu mengangguk dan tersenyum lalu mereka berpelukan.

Flashback end

‘Kenapa kau menghilang? Aku harus bertanya pada siapa? Tidak ada seorang pun yang mengetahui keberadaanmu. Bahkan saudaramu sendiri, Junho-oppa tidak tahu keberadaanmu. Sulit rasanya melupakanmu karena begitu banyak hal-hal yang mengingatkanku padamu. Ini terasa seperti ada sebuah lubang besar didadaku. Sakit. Sakit sekali, oppa.’ jerit Taeyeon dalam hati.

Junsu duduk di bangku pantry dan tampak sedang merekatkan pecahan-pecahan mug itu. Setelah kembali terekat ia mengambil mug miliknya yang bergambar panda yang sedang bernyanyi. Di mug pecah itu tertulis nama Kim Junsu dan di mug yang disimpan Junsu bertuliskan Kim Taeyeon. Ia memandang kedua mug itu. “mianhae, Taeyeon.”. junsu mengambil HPnya dan menelpon seseorang.

“bisa kita bertemu?”

~~

Besoknya member SNSD sedang bersantai karena hari ini mereka bebas. Tampak Jessica sedang tidur di depan TV disebelahnya ada Tiffany, dan Yuri. Hyoyeon dan Taeyeon serius browsing mencari resep masakan. Sooyoung ngemil sambil memperhatikan YoonA, Seohyun dan Sunny yang sibuk membersihkan halaman.

“Yoongie, hyunnie apa kalian melihat kotak yang berisi pecahan mug Taeng-eonni? Kalau tidak salah waktu itu aku menyimpannya disini.” Tanya Sunny pada YoonA dan Seohyun.

“molla. Mungkin di ambil petugas kebersihan karena mengira sudah dibuang.” Jawab YoonA enteng.

“mwo?? Semoga Taeng-eonni tidak mencarinya.” Harap Seohyun.

Drrtt.. Drrtt.. Drrtt… HP Seohyun bergetar.

“yeobosseo? Oh, Kyu-oppa?”

“……….”

“ne? jam berapa?”

“………”

“ne. akan ku sampaikan.” Seohyun mengakhiri pembicaraan itu.

“kenapa?” tanya Sunny dan YoonA.

“Kyu-oppa menyuruh kita bersembilan ke dorm Suju jam 7 malam. Mereka mengadakan pesta kecil-kecilan.”

Jam 7 malam SNSD mendatangi dorm Suju. Leeteuk mempersilahkan mereka masuk. Sejam mereka larut dalam perbincangan. Leeteuk mendekati Taeyeon yang memperhatikan Kyuhyun dan Seohyun bermain game.

“kau menggunakan anting-anting itu?” tanya Leeteuk lembut menunjuk anting Taeyeon yang berbentuk kelinci berwarna hitam pemberiannya beberapa hari yang lalu.

“ne, aku suka sekali. Gomaseumnida, oppa.” Leeteuk tersenyum dan mengelus rambut Taeyeon.

“aku memesan pizza kenapa lama sekali?” ucap Leeteuk melihat jam tangannya.

TING TONG! TING TONG!

“nah itu dia. Tunggu sebentar disini ya, Taeng.” Taeyeon mengangguk dan Leeteuk beranjak dari tempat duduknya dan tersenyum tipis saat berjalan menuju pintu.

Leeteuk pun kembali. “lho, mana pizzanya, oppa?” tanya Taeyeon melihat Leeteuk kembali dengan tangan kosong.

“ada yang ingin bertemu denganmu, Taeng.” Ucap Leeteuk dan seseorang berjalan menunduk dibelakangnya.

“siapa?” tanya Taeyeon melihat pria dibelakang Leeteuk yang menunduk. Leeteuk mempersilahkan pria itu maju dan ia mengangkat wajahnya.

Taeyeon terkejut. Ia berdiri mematung.

“annyeong, Taeng.” Sapa pria itu. Taeyeon diam saja. “mianhae…” PLAK!!!

Member SNSD dan Suju segera menoleh kearah suara tamparan keras itu. “Junsu-oppa???” 8 member SNSD terkejut dengan kedatangan Junsu.

“mianhae, Taeng.” PLAKK!! Taeyeon menamparnya lagi. Matanya sudah memerah dan berkaca-kaca.

“HANYA ITU??” Taeyeon dengan nada tinggi.

“mianhae aku tidak menepati janjiku. Aku pergi karena aku tidak ingin kau terlibat kedalam masalahku.” Ucap Junsu menatap serius mata Taeyeon. PLAKK!! Lagi-lagi Taeyeon menamparnya. SNSD dan Suju terdiam menyaksikan 2 orang itu.

“kau berjanji akan memberitahuku jika kau akan pergi. Aku tidak akan melarangmu kemana pun. Tapi kenapa kau pergi tanpa mengatakan sepatah katapun?” Taeyeon sudah menangis. Junsu yang tidak tega melihat Taeyeon menangis segera memeluknya.

“keadaan yang memaksa semua ini, Taeng. Mianhae.” Junsu berbisik ditelinga Taeyeon.

“kemana kau selama ini?” tanya Taeyeon setelah Junsu melepaskan pelukan itu. Junsu menghapus airmata Taeyeon.

“aku pergi ke New York. Sekarang aku kembali bersama JYJ bergabung dengan agency lain setelah memutuskan kontrak dengan SME. Aku ada sesuatu untukmu.” Junsu memberikan sebuah kotak berwarna pink.

“apa ini?” tanya Taeyeon.

“buka saja.” Taeyeon membukanya dan terbelalak melihat isinya. “kenapa kau memecahkannya?” tanya Junsu.

“mianhae..”  jawab Taeyeon menunduk.

“gwaenchana. Aku sudah 2 kali mendatangi dorm mu tapi kau selalu sedang tidak disana. Kemarin aku menemukan ini lalu aku bawa pulang dan merekatkannya lagi.”

“oh, pantas tadi pagi tidak ada disana.” Bisik Sunny pada YoonA.

“setelah melihat mug itu aku berfikir kau pasti sangat menderita. Lalu aku menelpon Leeteuk-ssi untuk merencanakan semua ini. Menggiring kalian ke dorm Suju karena aku takut seperti kemarin-kemarin tidak bisa menemuimu. Aku sangat berterima kasih pada Leeteuk-ssi dan Super Junior.” Tambah Junsu.

~~

Beberapa minggu kemudian Taeyeon dan Junsu mengakhiri hubungan mereka demi kebaikan masing-masing. Sebenarnya Taeyeon maupun Junsu masih saling menyayangi. Taeyeon kembali dengan keceriaannya dan Junsu mulai sibuk dengan berbagai kegiatan JYJ. Mereka kerap tampil bersama mengisi acara.

Rumor kedekatan Taeyeon dan Leeteuk sampai di telinga Junsu. Namun ia senang karena dia sendiri tahu bahwa Leeteuk memang sudah menyukai Taeyeon sejak mereka masih bersama walapun Taeyeon hanya menganggapnya sebatas oppa. Junsu senang jika Taeyeon akhirnya harus bersama Leeteuk karena merasa Leeteuk lah yang pantas untuk bersama Taeyeon.

FIN

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on September 23, 2012, in Oneshot, TaeSu and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. Anyong…
    Aku lagi suka pairing taesu.
    Dan huaaa sedih, but. Okelah,
    nice ff thor,

  2. Puji seol Ienwho

    Taeng sabar ne’ kasian
    Oh ya Aigoo kenapa kyuppa ama seo sihh gak rela…

  3. pengen yg lain lg donkk he he

  4. itu gak beneerrr…
    jangan pisahkan taeyeon n junsu….
    hehheheeee #kidding..

    taesu 4ever…

  5. emang bner ya unn, kalo taeng unnie itu pernah pcaran sma junsu oppa?
    bjkanya dlu junsu oppa itu member dbsk? knapa skrg jdi jyj?
    jyj bkannya bda agensi sma sm?
    kok bsa sih?
    trus ksrang tvxq ada brapa orang??
    mian kbanyakan nanya unn, coz aq bner2 pnasaran, hehehe…

  6. Taesuu….. kenapa kalian pisaaahhh,,, ga rela!#NangisDarah(?)
    Taesu 4ever Daebak!!!
    Onshot taesu lagi dong thor,,,,

  7. aku ga nyangka kalo slama ini ada rumor Taesu. Yang selama ini nae tau cuma taetruk doang kkk. Daebak nih ceritanya sukses bikin nae nangis T_T Dan eonni juga daebak kok. Kkk…

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: