[SongFic] Time Machine

Main Cast : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun

Support Cast : Kim Heechul, Jung Jessica, Park Jungsoo

Don’t be silent reader~!

-Alone in this slightly wide room unlike always, it’s over, guess it’s over-

Yeoja berbaju merah itu duduk didepan gereja tempat dulu ia bersama teman dekatnya sering kunjungi dan juga tempat terakhir kali ia bertatap muka dengannya. Tempat itu terdapat banyak bunga mawar merah yang disiapkan untuk sebuah pernikahan sederhana namun terkesan sangat manis.

-The story that we made went in vain we fell apart this easily-

Kim Taeyeon, nama yeoja itu kembali mengenang masa lalunya yang menyakitkan dengan namja bernama Cho Kyuhyun.

-one mistake, got a one regret. No one’s perfect even if I tried saying that. Whatever I do, the wounds can’t heal-

Satu kesalahan yang ia sadari adalah karena kebodohannya sendiri. karena kebodohannya itu ia tidak bisa melihat lagi sahabat terbaiknya yang menghilang entah kemana 3 tahun lalu.

=flashback=

“tidak bisakah kau sedikit lebih peka?” ucap Kyuhyun dengan nada suara sedikit meninggi. Taeyeon yang duduk disebelahnya hanya terdiam menunduk. “tidak bisakah kau melihatku?” sambung Kyuhyun lagi. Taeyeon masih terdiam. Kyuhyun menghela napasnya kasar lalu pergi meninggalkan Taeyeon sendirian didepan gereja itu.

“mianhae, Kyu..” batin Taeyeon.

-I’m going to embark on a time machine If I would be able to go meet you again, I wouldn’t ask for more before it becomes a distant a fleeting memory. I need a time machine-

Taeyeon melirik kedalam gereja itu. ia melihat kakaknya, Kim Heechul dan juga calon kakak iparnya, Jung Jessica yang sibuk mengatur dekorasi gereja yang akan menjadi tempat pernikahan mereka. Kini ia menyesal  kenapa tidak mengikuti kata-kata kakaknya. Selama ini ia mencintai dan menunggu namja yang salah, Park Jungsoo. ia tidak menyadari keberadaan Kyuhyun yang begitu mencintainya dan harus menahan sakit hati saat Taeyeon bercerita tentang kekagumannya pada Jungsoo.

-the time I’m passing by alone is too slow. This mistake’s punishment is too heavy. The words that you last left up to now is replaying continuously. My heart still hurts-

“aku menyukaimu. Tidak bisakah kau sedikit lebih peka?” kalimat itu masih teringat jelas dibenak Taeyeon dan itu sangat membuat hatinya sakit karena mengabaikan namja tulus seperti Kyuhyun walaupun terkadang ia bersikap evil tapi ia tahu bahwa apa yang diucapkannya itu benar-benar tulus.

-Just one mistake, just one regret it’s selfish but it’s because love you-

Kini ia menyadari ia begitu mencintai Kyuhyun. Sangat. Bahkan selama 3 tahun sejak Kyuhyun menghilang, Taeyeon tidak berkencan dengan siapapun. Termasuk Jungsoo yang dulu menolak Taeyeon, begitu keadaan berbalik Taeyeon sudah tidak menyukai namja itu lagi. Yang ada dipikiran dan hatinya saat ini hanya seorang namja bernama Cho Kyuhyun.

-I’m going to embark on a time machine if I would be able to go meet you again, I wouldn’t  ask for more before it becomes a distant fleeting memory. I need a time machine-

Jika saja mesin waktu itu benar-benar ada, ia ingin kembali ke 3 tahun lalu saat ia bersama Kyuhyun dan mengatakan bahwa ia pun memiliki perasaan yang sama bahkan lebih dalam dibanding saat ia menyukai Park Jungsoo.

-If I can jump through time and space and be able to meet you. Say even if we come to the same conclusion, there wouldn’t be any regrets for sure-

Taeyeon sangat ingin bertemu dengannya meskipun hanya beberapa menit. Taeyeon sangat merindukan dekapan hangat seorang Cho Kyuhyun, merindukan ramen bersaus strawberrynya, merindukan saat bermain starcraft yang dimana ia selalu kalah dan harus rela menjadi korban keevilan Kyuhyun, merindukan saat bernyanyi bersama di atap tengah malam hingga diteriaki para tetangga, merindukan kejahilan mereka bermain dengan bel rumah orang lain dan semua tindakan bodoh yang ia lakukan bersama Kyuhyun. Ia merindukan semua hal tentang Kyuhyun, bahkan sikap evilnya.

-I’m going to embark on a time machine if I would be able to go meet you again. I wouldn’t ask for more before it becomes a distant fleeting memory-

“kau merindukannya?” pertanyaan Jessica membuyarkan lamunannya dan menoleh kearahnya. Selama ini Taeyeon selalu bercerita pada Jessica dan juga Heechul tentunya. “yakinlah ia pasti akan kembali.” Ucap Jessica lagi sambil tersenyum penuh arti. Taeyeon hanya menanggapinya dengan sebuah senyuman kecil. Taeyeon beranjak dan berjalan menuju kolam kecil di belakang gereja. Di kolam itu terdapat beberapa bunga teratai ungu yang dulu ia dan Kyuhyun tanam.  Ia pun menyentuh bunga itu, “setidaknya masih ada sedikit kenangannya yang tertinggal disini.” Lirih Taeyeon dengan airmata yang mulai menuruni pipi putihnya.

-before our memories are forgotten, gimme time machine-

Getar ponsel menyadarkan Taeyeon dari lamunannya. Ia kembali menyeka airmatanya dan membuka sebuah pesan dari Jessica.

‘Kau dimana? Cepat pulang! aku dan Heechul oppa punya HADIAH BESAR untukmu’

Taeyeon pergi dari tempat itu dan berjalan menuju rumahnya yang tidak begitu jauh dari gereja itu. sesampainya dihalaman rumahnya tampak seseorang berdiri menatap rumah Taeyeon.

“nuguseyo?” tanya Taeyeon hati-hati. Namja itu pun berbalik. Taeyeon membelalakan matanya melihat sosok didepannya.

“kk…kau?” kaget Taeyeon.

“Taeyeon-ah” ujar namja itu dan dengan cepat ia menarik Taeyeon ke dekapannya dan memeluknya erat.

“apa ini..benar kau?” tanya Taeyeon dengan suara serak berusaha menahan airmata yang ingin menyeruak keluar.

“ne, Taeng. Ini aku. Aku kembali…untukmu.” Jawab namja itu masih memeluk Taeyeon.

Taeyeon tidak dapat lagi menahan airmatanya. Kedua tangannya terangkat dan membalas pelukannya. “Kyuhyun-ah..” lirih Taeyeon. “mianhae..” ucap Taeyeon sesenggukan.

“aku sudah tahu semuanya dari Jessica.” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap Taeyeon, “Ia menceritakan semua tentangmu sejak aku pergi ke Amerika. Mian aku sudah meninggalkanmu begitu saja dan menanggung semuanya sendirian.” Sesal Kyuhyun.

“jadi selama ini kau berhubungan dengan Jessica?” kejut Taeyeon.

“ne. dengan Heechul hyung juga.” jawab Kyuhyun.

“kenapa kau tidak menghubungiku?! Kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau pergi ke Amerika?! Kau mau membiarkanku menderita sendirian disini??”  bentak Taeyeon disela tangisannya.

“mianhaeyo. Aku benar-benar menyesal. Aku tidak tahu akan jadi seperti ini. Awalnya aku hanya ingin kau merasakan bagaimana rasanya diabaikan. Aku tidak tahu kau akan sesakit in..”

CHU~

Taeyeon memotong ucapan Kyuhyun dengan mengecup bibirnya kilat dan sukses membuat Kyuhyun terkejut. Ia tidak menyangka Taeyeon akan melakukannya.

“aku tidak ingin mengulangi kebodohanku untuk kedua kalinya.” Ucap Taeyeon setelah melepas ciuman singkat itu. “mungkin kau sudah tahu  bagaimana perasaanku dari Jessica tapi seperti yang ku bilang tadi, aku tidak ingin bertindak bodoh lagi. Sar…”

“Saranghae!” potong Kyuhyun. Ia tersenyum menatap Taeyeon. “yeoja tidak boleh mendahului namja. jeongmal saranghae. aku masih sangat mencintaimu. Would you be mine?”

Taeyeon tersenyum haru dan berhambur memeluk Kyuhyun. “yes, I would.”

FIN

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on September 23, 2012, in KyuTae, SongFic and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. like always..ur fic so great…
    walopun pendek tapi bener2 keren…

  2. nice story….🙂

  3. ketemuu…. hehehe.. ktmu lg ama ff kyutaenya…
    ceritanya kereenn… taeng eonni sih g peka ama kyu… utg kyunya balik lagi…
    klo g kan endingnya sad… :(((
    X)

  4. menyentuh thor ceritanya ^’^ hiks

  5. ff nya happy ending^^ awalnya kirain sad ending

    buat ff kyutae lgi ya eon^^

  6. Kereen bangett thor
    I Like It

  7. Ciiee..cuit cuit kekeke

  8. Hello Author :))

    aku baca FF author yg ini😀
    SongFic ya bagus banget. KyuTae lagi dan aku suka xixixix

    itu romantis banget kenangan masa kecil KyuTae jdi iri pengen punya hubungan seromantis merekaa😀

    Oh ya author kalau nitip FF ke Blog ini boleh tidak? Hihi ^^

    terakhir, semangat terus author mengarangnya! Aku mendukungmu xixixix😀

  9. Pas baca awal.a kirain bakal sad ending
    Untung.a akhir.a happy ending…..

  10. wahahaha, nyasar kesini thor, yang aku bayangin lady heehee sama sica jadi kakanya taeng -___- hahaha, lucu thor

  11. Eahhhh kerennnn….. Awalnya sad but happyending….

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: