You Are My Everything To Me (5)

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon,

Support Cast : Super Junior, SNSD, Ikuta Toma, Fukuda Saki, Kim Junsu and others

Genre : Tentuin sendiri :P

Don’t be silent reader, please! hargai jerih payah penulis. jelek-jelek gini juga dapet mikir. ;p

enjoy~!

“Ye..Yesung-kun?” Yesung mengangguk. Saki berhambur memeluknya. Yesung senang akhirnya ada yang mempercayainya. “gomenasai, aku tidak mempercayaimu. Lalu bagaimana ceritanya kau bisa hidup lagi dan menjadi orang ini?”

“Tuhan memberiku kesempatan kedua karena masih ada hal yang belum sempat aku katakan pada Taeyeon.” Yesung menceritakan semuanya. “apa Taeyeon masih di Jepang?”

“dia sudah berangkat ke Korea kemarin.” Saki dapat melihat raut kekecewaan di wajah Takahiro yang dipinjam Yesung. “kalau kau mau, aku bisa membantumu untuk bisa pergi ke Korea.”

“benarkah??”

“asal kau punya passport, aku bisa membelikanmu tiket ke Korea Selatan.”

~~

Yesung menemui Taeyeon di apartemennya.

“kau??” kejut Taeyeon melihat namja dihadapannya. “kenapa kau ada disini?”

“Taeyeon-ah, ini aku. Aku Kim Jongwoon. Yesung!”

“andwae! Jangan mengaku-ngaku! Pergi atau ku panggil security!” Taeyeon hendak menekan tombol pemanggil keamanan dekat pintunya.

“Taeyeon-ah!” Yesung menarik tangan Taeyeon untuk mencegahnya melakukan itu.

“hei!!” sebuah suara membuat Taeyeon dan Yesung menoleh. “nugu??” tanya Kyuhyun.

“aku..”

“Taeyeon, kau kembali?” Kyuhyun memeluk Taeyeon tapi Taeyeon segera menepisnya. “wae?”

“kau tidak berhak memelukku, Cho Kyuhyun!” sentak Taeyeon.

“hey, ada apa kalian ini?” bingung Yesung.

“kau? Siapa kau?” tanya Kyuhyun.

“Kyuhyun-ssi, aku minta kau pergi!” ucap Taeyeon dingin.

“tapi..”

“GA!!!” usir Taeyeon. Dan entah kenapa Taeyeon menarik tangan Takahiro atau Yesung. “dia..dia namjachinguku!”

Pernyataan Taeyeon membuat Kyuhyun maupun Yesung membelalakan matanya. “MWO??”

“ne. aku minta kau pergi sekarang juga dari sini.” Taeyeon menarik tangan Takahiro masuk ke apartemennya dan membanting pintu tepat didepan wajah Kyuhyun. Kyuhyun terdiam mematung didepan pintu.

“apa kau pacaran dengan Kyuhyun?” tanya Yesung.

Taeyeon menoleh, “siapa kau sebenarnya?” tanya Taeyeon.

“aku sudah bilang aku ini Yesung. Tubuh ini memang bukan tubuhku. Namanya Nishijima Takahiro.”

“sudahlah. Aku tidak mood mendengar cerita khayalanmu itu. kalau kau ingin berteman denganku, baiklah, mulai detik ini kau temanku. Tapi jangan bilang bahwa kau adalah Yesung-oppa. Tidak baik menyebut-nyebut orang yang sudah meninggal.” Ucap Taeyeon. “maaf soal yang tadi. Sekarang, tolong kau pergi dari sini. Aku lelah.”

Yesung, menghela napasnya, “baiklah. Kelak kau akan mengerti dengan semua kejadian aneh ini.”

~~

Kyuhyun sedang makan siang dengan keponakan laki-lakinya yang berusia 7 tahun di sebuah restoran kecil.

“samchon, apa kau sudah punya pacar?”

“hei, kau ini masih kecil. Kenapa bertanya seperti itu?” Kyuhyun mencubit pipi chubby keponakannya itu.

“noona, disana cukup cantik.” Ia menunjuk seorang yeoja yang berdiri diluar. “Apa kau tidak tertarik?”

“hahaha” tawa Kyuhyun. “noona yang memakai syal merah itu? dia memang cantik Cho Seunghyun, kau ini kecil-kecil sudah tahu wanita cantik.” Kyuhyun mengacak rambutnya gemas.

“samchon, ambil foto noona-noona cantik itu. disana, yang pakai sweater kuning.”

“baiklah.” Kyuhyun memotret yeoja-yeoja yang ditunjuk keponakannya itu dari balik kaca restoran.

“ah, noona yang disana paling cantik.” Seru Seunghyun.

“dimana?” Kyuhyun masih memotret yeoja-yeoja yang ditunjuk Seunghyun sebelumnya.

“disana.” Tunjuk Seunghyun kearah seorang yeoja yang berjalan sendirian memakai sweater dan syal hitam.

Kyuhyun menoleh dan terpaku melihat yeoja itu. Taeyeon. Kyuhyun terus memandangi Taeyeon yang berdiri didepan sebuah restoran yang bersebrangan dengannya.

“samchon, kenapa kau tidak memotretnya?” ucapan Seunghyun membuyarkan lamunannya.

“oh, ne.” Kyuhyun mengarahkan kameranya dan memotret Taeyeon. Kyuhyun terus memperhatikannya hingga akhirnya Taeyeon masuk ke restoran itu. Kyuhyun dapat melihat dengan jelas seseorang sedang menunggunya. orang yang kemarin ia temui di apartemen yang diakui Taeyeon namjachingunya. ‘ternyata benar.’ Batin Kyuhyun. Nampak raut kekecewaan diwajahnya.

~~

Taeyeon menemui Takahiro atau Yesung disebuah restoran.

“akhirnya kau datang.” Seru Takahiro. Taeyeon duduk disebrangnya. “pesanlah makanan yang kau mau.”

“aku tidak lapar.” Jawab Taeyeon dingin membuat Takahiro menurunkan senyumnya. “katakan ada perlu apa kau mencariku?”

“Taeyeon-ah, tidak bisakah kau mempercayaiku?”

Taeyeon mendengus. “aku tidak akan mudah percaya pada siapapun setelah orang itu membohongiku. Apa lagi kau yang sama sekali tidak aku kenal.”

“Kyuhyun? Kyuhyun membohongimu? Wae?”

“bukan urusanmu.”

“bailklah.” Takahiro mulai menceritakan bahwa dia benar-benar Yesung. Taeyeon tetap tidak mempercayainya. “waktuku tidak banyak, Taeyeon. Waktuku tinggal 2 minggu lagi. Dan ku mohon kau percayalah.” Ia menggenggam tangan Taeyeon. Taeyeon menepisnya.

“apa sudah selesai? aku pulang.” Taeyeon beranjak dan pergi meninggalkan Yesung.

“Saki mempercayaiku.” Taeyeon menghentikan langkahnya. “kalau kau tidak percaya, tanyakan pada Saki-chan.” Taeyeon tidak menghiraukan ucapan Yesung dan pergi keluar dari restoran itu.

~~

Jessica menghampiri kerumunan siswa. “ada apa?” tanya Jessica pada salah satu murid.

“itu..YoonA diatas sana mau bunuh diri.”

“MWO??” Jessica mendongakkan kepalanya dan di atap sana terlihat YoonA berdiri sambil menangis. Jessica lari ke tangga menuju atap.

“jangan mendekat!!” bentak YoonA saat Jessica berjalan mendekatinya. “jangan mendekat! Atau aku akan lompat.” Tangis YoonA.

“YoonA, kenapa kau seperti ini? nanti kau jatuh. cepat turun.” Pinta Jessica.

“aku sudah tidak pantas berada disini lagi.” Ucap YoonA sesenggukan. “aku..aku kotor. Aku hamil, Sica!”

“MWO??? Hamil?? Siapa yang menghamilimu??”

YoonA terisak, “Lee..Donghae. dan dia tidak mau bertanggungjawab. Dia..dia memintaku menggugurkan bayi ini.”

“namja sial itu.” Jessica berbalik dan mencari Donghae. Jessica menemukannya di ruang dance duduk sendirian. “YA! kau, namja jahat!” maki Jessica. Donghae tampak terkejut dengan kedatangan Jessica.

“Sica?”

“kenapa kau meninggalkan YoonA?? Dia mengandung anakmu!!”

“kau tahu itu?”

“ne! cepat kau bujuk dia sebelum dia bertindak konyol!!”

“andwae.” Sahut Donghae pelan.

“mwo???”

“kau tidak tahu kenapa aku tidak mau melakukannya?”

“aku tidak ingin tahu! YA! kau jangan mau enaknya saja! kau harus bertanggungjawab!!”

Donghae berdiri dan menatap Jessica. Tiba-tiba Donghae menarik Jessica dan mencium bibirnya dengan kasar. Jessica berontak hingga akhirnya ia lolos. PLAKK!! Jessica menampar pipi Donghae dengan keras. Donghae terdiam.

“namja brengsek!!” Jessica melangkah meninggalkan Donghae.

“aku tidak mau bersama YoonA karena aku masih mencintaimu!” ucapan Donghae membuat Jessica menghentikan langkahnya. Donghae berjalan mendekat dan memeluk Jessica dari belakang. “aku dekat dengan yeoja-yeoja itu hanya untuk membuatmu cemburu dan kau kembali padaku tapi ternyata perkiraanku salah. Kau malah semakin membenciku.” Ucap Donghae pelan.

Jessica melepas tangan Donghae yang melingkar dipinggangnya dengan kasar. “hentikan omong kosongmu dan temui YoonA!”

“aku serius!” Donghae nampak bersungguh-sungguh.

Jessica menatap mata Donghae lekat-lekat. Ia tidak bisa menangkap kebohongan dimata Donghae. “keure. Kalau kau memang mencintaiku, pergilah pada YoonA. Jujur aku juga masih menyukaimu dan juga menyayangimu. Dan aku tidak mau kau menjadi seorang namja brengsek yang memperlakukan yeoja sesuka hatimu. Aku tahu YoonA begitu mencintaimu. Jadi, aku minta kau untuk mulai mencintainya dengan tulus.” Ucap Jessica. Ia pun berlari keluar meninggalkan ruangan itu dan kembali menemui YoonA. “YoonA, ayo turun. Kita bicarakan baik-baik dengan Donghae.” Bujuk Jessica.

“andwae. Dia sudah tidak mau menemuiku. Aku sudah hancur, Sica.” Isak YoonA sesenggukan.

“kau masih muda. Masa depanmu masih panjang.”

“aku sudah tidak punya masa depan, Sica. Orangtua ku juga sangat kecewa bahkan mereka sudah mengusirku.”

“kita hadapi bersama-sama.” Sebuah suara mengejutkan Jessica dan YoonA.

“oppa..” gumam YoonA. Namja itu berjalan mendekati YoonA dan mengulurkan tangannya.

“aku janji akan bertanggungjawab. Sekarang turunlah.”

“tapi, bagaimana dengan sekolah?”

“kau tidak perlu khawatir tentang itu. aku sudah meminta kepala sekolah untuk tetap menerima kita disekolah ini karena ujian akhir tinggal seminggu lagi. Sekarang pegang tanganku, turun dari tempat itu.” bujuk Donghae.

YoonA tersenyum lega. Ia membalikan tubuhnya dan mengulurkan tangannya. Tapi kemudian…SRETT!!

“AAAAAAAAH….“ YoonA terpeleset.

“YOONAAAAAA!!!” teriak Donghae dan Jessica bersamaan.

Beruntung Donghae bisa menangkap tangan YoonA. YoonA tergantung di tepi gedung sekolah setinggi 4 lantai itu. murid-murid yang menyaksikan dari bawah Nampak panic. Termasuk Taeyeon, Tiffany, Sunny, Shindong, Ryeowook, Sungmin juga Leeteuk serta teman-temannya.

“pegang tanganku erat-erat! Aku akan menarikmu!” Donghae berusaha menarik YoonA. Jessica tidak tinggal diam. Ia membantu Donghae menarik tangan YoonA hingga akhirnya YoonA berhasil ditarik ke atas. YoonA segera berhambur memeluk Donghae dan menangis dipelukannya. Donghae pun melingkarkan kedua tangannya di tubuh YoonA. Jessica tersenyum melihatnya. Ia berbalik hendak pergi meninggalkan 2 orang itu tapi salah satu tangan Donghae menarik tangannya. “gomawo, Sica.” Ujar Donghae. Jessica tersenyum dan mengangguk lalu pergi meninggalkan Donghae dan YoonA.

“wah, kau jadi pahlawan, Sica.” Seru Shindong.

“bagaimana caranya kau membujuk YoonA?” tanya Sunny. Jessica tidak menjawab pertanyaan Sunny dan pergi meninggalkan kerumunan itu. Jessica berjalan sendirian menuju belakang sekolah. Ia duduk di sebuah bangku taman menatap taman bunga didepannya. Tiba-tiba saja ia dikejutkan dengan sebuah kaleng minuman ringan yang dingin menempel di pipinya. Ia menoleh melihat orang yang iseng itu. ternyata Heechul. Jessica mendengus lalu mengambil minuman itu dan meminumnya. Heecul duduk disampingnya.

“gomapta.” Ucap Heechul. “kau sudah menghilangkan predikat playboy yang sudah sangat melekat di temanku itu.”

Jessica tersenyum kecil. “aku hanya tidak ingin YoonA melakukan tindakan konyol.”

“ternyata walaupun kadang kau begitu dingin dan pemarah, tapi ternyata kau masih begitu memperdulikan orang disekitarmu bahkan orang yang tidak begitu kau kenal seperti YoonA.”

“mau bagaimana lagi? Aku tidak mau membiarkan sekolah ini masuk berita karena seorang siswi kebanggaannya mati bunuh diri.”

“kau memang berbeda.” Heechul menatap Jessica. “mungkin karena itulah aku menyukaimu.” Ucapan Heechul membuat Jessica menoleh ke arahnya. “aku sudah menyukaimu sejak Donghae memperkenalkanmu padaku tahun lalu.” Heechul tampak menerawang mengingat masa itu.

KRIIIING!!

“ah, sudah bel. Aku pergi dulu. Aku harus ikut bimbingan belajar, kau tahu kan minggu depan mulai ujian.” Heechul pergi meninggalkan Jessica sendirian.

‘walaupun dia aneh, tapi…ku rasa dia orang yang baik.’ Batin Jessica.

~~

Leeteuk berjalan sendirian menyusuri koridor sekolah. ‘sebentar lagi aku harus meninggalkan tempat ini.’ beberapa yeoja berbisik-bisik sambil senyum-senyum memperhatikan Leeteuk. untuk pertama kali dalam seumur hidupnya dia membalas senyuman yeoja-yeoja itu. mereka pun langsung histeris karena senang hingga seorang guru memarahi mereka karena suara mereka mengganggu siswa yang masih belajar. Leeteuk melanjutkan langkahnya, ia melihat beberapa hoobaenya bermain basket. Tanpa berpikir panjang, ia pun ikut bermain. Setelah dirasa cukup lelah, ia berhenti bermain sesaat kemudian ia melihat Taeyeon berjalan sendirian. Ia pun menghampirinya. “sendirian saja?”

“kau??” kaget Taeyeon melihat Leeteuk. “ah, ne. wae?”

“aniya. Hanya menyapa saja.”

Taeyeon tertawa, “tumben.” Taeyeon dan Leeteuk berjalan beriringan.

“apa kau sudah baikan dengan Kyuhyun?” Taeyeon tidak menjawab pertanyaan Leeteuk. “tidak apa kalau tidak mau jawab.” Taeyeon mengerutkan dahinya sambil menatap Leeteuk heran. “wae?” tanya Leeteuk.

“apa kau salah makan? Kurasa sikapmu berbeda sekali hari ini?”

“apa salahnya bersikap baik pada orang?” Leeteuk menoyor kepala Taeyeon pelan.

“aissssh baru di puji sebentar, sifat aslimu langsung keluar. Benar-benar mengerikan!” dengus Taeyeon.

“oh ya, apa kau masih takut kolam renang?”

“kenapa kau menanyakan itu?”

“aniya. Aku pernah membaca tentang pengobatan trauma. Yang justru cara menogbatinya adalah dengan mendekati apa yang ditakuti itu.”

“aku juga pernah mendengarnya.”

“apa kau sudah mencobanya?”

“ani. Aku tidak mau.” Jawab Taeyeon. “kalau aku sembuh, itu artinya aku juga akan benar-benar lupa dengan seseorang.”

“nugu?”

“kau tidak perlu tahu. Kau juga tidak akan mengenalnya.”

To be continue

sorry kependekan.. kekkekeke😄

Posted on September 23, 2012, in KyuTae, Series and tagged , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. Semakin di baca semakin bagus

  2. mudh2an i leeteuk g cri ksmptn dln ksempitan…. :(((

  3. wah wah ada angin apa nih si Teuki oppa jdi malaikat….????
    ah jangann jangan….

  4. yah tae marah bgt..bgs y chingu

  5. love love ff nya bagus thor

  6. Kayaknya leeteuk suka taeng
    Soalnya kayak cari perhatian gitu…

  7. hun hun tae tae

    wihh thi leeteuk minum pil apa tuh y?#garuk2kelapa…nice thorrr

  8. Puji seol Ienwho

    Jessica dsini mirip geum jan di yaahh hahhahaha di bbf dikit sihh hehhe uuhh yoona kasian untung haeppa mau tanggung jwab,,,

  9. leeteuk kg suka mya ma taeyeon?
    oh my god ini fanfic emg kren beud 4jempol deh buat authornya

  10. Poetry Dewanny

    semakin bagus nih FFnya

  11. Sumpah yoong kasian bgt. Haeppa mau enaknya doang. Untung mau tanggung jawab jg.
    Teuki jgn macem2 ya sama taeng eonni! Taeng cuma punya kyuppa!
    Seonni baik sekali, salut deh. Bisa ngelepasin kyuppa untuk taenggoo.
    Knp Yesung balik lagi? Jangan2 yesung dan taeyeon…

  12. dara qatrunada

    hiaa teukppa mengerikann

  13. Jejak;3 ah sempet ga kpmen dipart srbelnya=..= mian hp lemot:( selalu bgs;)

  14. Yoona unni kasihan untng haeppa mw tanggung jwb……
    Wah teukppa mencurigakan jgn2n suka lg ma taeng……
    Makin keren thor ff.a

  15. Daebak thor ,

  16. melati virella

    daeebbaakk🙂

  17. Leeteuk oppa tiba-tiba jadi baik, ada angin apa ini?._.

  18. Hayeon byuntaeng

    OMO!!! Jangan2 teukppa udh mulai ada benih2 cinta ama taeng?? aah…ANDWAE!!! >_<

  19. wah sica keren bnget …….!
    heechul sm sica aduh jd nggk sbaran
    tapi d part ni couple kyutaenya hilang,tapi ttap bgus ….🙂
    smangat eonnie

  20. Wah leeteuk ikutikut inii

  21. Wah ada couple Yoonhae x(
    Sicchul kayanya cocok tuh hehehe..
    Taeng ga percya mitos,tapi trnyata bnrn ada..

  22. Makin kesini makin seruxD

  23. leeteuk berubah jadi angel..nice thor ^^

  24. Walaupun cerita ff ini terbilang pendek tp tetap aku kasih cap JEMPOL istimewa…

    Hahahahahaha…

    FF-nya bagus kok,,😉

  25. Aaaaaa, kasian sma kyu oppa.

  26. Leeteuk oppa jangan cari kesempatan dketin taeng onnie yha,,, taeng onnie punya kyuhyun oppa,,,

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: