[FF] I Got A Boy (2)

Author : Ashiya
Rating : PG
Main Cast : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Park Jungsoo/Leeteuk, Im Yoona
Other Cast : Super Junior, SNSD, TVXQ, Kim Hyunjoong (SS501), Lee Minho, Kim Bum, Kim Joon, Kim Soeun, Park Minyoung, Jung Somin, Goo Hyesun, BoA, Min Sunye (Wonder Girls), Jung Yonghwa (CNBLUE), Nichkhun (2PM), Jung Ilwoo, Nam Gyuri, and others.
Genre : Alternate Universe, Angst, Comedy, Friendship
Warn : Typo bertebaran, judul ma isi mungkin ga nyambung. xD
Hope you like this. RCL, please!

-Previous Chapter-
“aissshhh.. beruntung apanya!!” kesal Taeyeon dan menendang kaleng minuman dan mendarat tepat di dahi seorang namja.
“ommo!!! Kyuhyun-oppa!!?” teriak Seohyun dan segera menghampiri Kyuhyun yang meringis kesakitan.
“ah, mianhae oppa. Aku tidak sengaja.” Taeyeon membungkukan badannya.
“ommo!! Dahimu biru, Kyu.” Ucap Leeteuk yang berada disampingnya. Membuat Taeyeon semakin merasa bersalah.
“oppa, pakai ini.” Seohyun memberikan sapu tangan bergambar Keroro yang sebelumnya ia basuh dengan air hangat yang ia bawa di termos kecil yang bergambar Keroro juga.
Kyuhyun menerima sapu tangan itu.
“Seo, kau penggemar Keroro ya?” tanya Leeteuk. Seohyun mengangguk malu.
“oppa, gwaenchana?” tanya Taeyeon.
“ne.” jawab Kyuhyun singkat. “Hyung, ayo kita pulang sekarang.” Leeteuk dan Kyuhyun pun pergi.
“kenapa aku terus-terusan sial? Huaaaaaaa..” teriak Taeyeon.
“hahahaha… sudah takdirmu, Taeng.” Ledek Sunny.
“MWO??? Ya!!” Taeyeon siap-siap menjitak Sunny lagi tapi dengan gesit Sunny segera berlari tapi sialnya ia bertabrakan dengan seorang namja.
“ah, mianhae.” Ucap Sunny.
“ne. kau tidak apa-apa?” tanya namja itu. Sedangkan Sunny malah melongo menatapnya. “agashi, gwaenchanayo?” tanya namja itu lagi.
“euh? ah, ne. nan gwaenchana.”
“oh! Sungmin-oppa?” Taeyeon dan Seohyun saat mendekati Sunny.
“ah, Taeng, Seo. Tadi aku tidak sengaja menabraknya. Kau tidak apa-apa kan, agashi?” Sunny mengangguk. “syukurlah. Aku pergi duluan ya. Annyeong.” Sungmin meniggalkan mereka bertiga. Sunny masih bengong melihat Sungmin yang melangkah semakin menjauh.

-Chapter 2-
“Taeng, ngapain?” tanya Kyuhyun dengan jarak wajah yang sangat dekat seraya duduk disebelah Taeyeon dibangku dibawah pohon besar yang ada dibelakang kampus.
“KYAAAAAAAAAAA!! Kyu-oppa? Kau mengagetkanku!” Taeyeon mengelus dadanya. “Aku sedang mencari udara segar saja. Oh ya, apa dahi oppa baik-baik saja? Maaf, aku tidak sengaja.”
“tidak apa. Aku baik-baik saja.” Ucap Kyuhyun. Taeyeon memperhatikan luka di kening sebelah kiri atas Kyuhyun dan ia mengambil sesuatu didalam tasnya.
“apa yang…”
“diam oppa!” ucap Taeyeon sambil memasangkan plester. Kyuhyun memperhatikan wajah Taeyeon yang serius memasangkan plester. “nah, selesai. Setidaknya itu bisa menutup luka supaya tidak infeksi.”
“oh, gomawo.” Ucap Kyuhyun sambil mengacak rambut Taeyeon.
“mian, oppa. Aku merubah image mu yang keren jadi tampak konyol seperti itu” ucap Taeyeon tampak sebuah evil smirk di wajahnya.
“maksudmu?”
“plester yang aku tempel itu.. bergambar Pororo. Kekekeke~”
“mwo??” Kyuhyun mengambil HPnya dan melihat plester yang di tempel Taeyeon.
“hahahaha… masih mending itu gambar Pororo. Daripada aku tempel yang ini!” ucap Taeyeon sambil menunjukan 2 buah plester bergambar love pink kecil-kecil.
“Ya!! Kau!!” pletak!! Kyuhyun menjitak Taeyeon. Tapi tawa Taeyeon malah semakin kencang. Mereka berdua pun tertawa-tawa. Tanpa mereka sadari sepasang bola mata menatap tajam kearah mereka sambil mengepalkan tangannya.
**
“Taeyeooooooooon!!!!” teriak Sunny segera memeluk Taeyeon.
“ya! Ya!! Sunny-ah!! Apa yang kau lakukan?”
“kau ingat sunbae yang kemarin bertabrakan denganku? Siapa namanya? Sungin? Sumin? Aaaahhh.. pokoknya yang itu. Aku tadi berpapasan dengannya dan dia tersenyum padaku.”
“eh? Maksudmu Sungmin-oppa?”
“ah ne. Sungmin! Sungmin-oppa!”
“kau menyukainya?”
“mungkin. Kekekeke~”
“huh kau ini.”
“annyeong..” sapa namja yang kebetulan lewat didepan Taeyeon dan Sunny.
“oh, Leeteuk-oppa. Annyeong.” Jawab Taeyeon dan Sunny.
“Taeyeon….” Ucapan Leeteuk terpotong karena mendengar suara pengumuman meminta anggota SuGen untuk berkumpul di auditorium. Leeteuk dan Taeyeon pun segera kesana.
“eonni, ada apa??” tanya Taeyeon.
“molla.” Jawab Yuri.
“semua sudah berkumpul? Maaf aku mendadak meminta kalian kemari. Ada hal yang harus aku sampaikan.” Ucap Hyunjoong. “begini, kita dapat undangan untuk mengikuti lomba panahan antar fakultas dan dekan memintaku untuk mengirimkan 4 pemain dari SuGen. 2 namja dan 2 yeoja. Aku sendiri bingung menentukan siapa yang harus aku ikut sertakan. Jadi, nanti siang sebelum pulang kalian berkumpul dilapangan. Aku akan menyeleksi kalian semua.”
Siangnya semua berkumpul di lapangan. ada 6 kandidat peserta yang sudah berhasil dan sekarang 2 diantaranya harus gugur. Mereka adalah Leeteuk, Kyuhyun, Ryeowook, MinYoung, YoonA dan Taeyeon.
“awh!!” Taeyeon meringis karena jari-jarinya terluka saat menarik busur panah.
“Taeyeon? Gwaenchana?” tanya Leeteuk. Taeyeon tidak menjawab ia hanya meringis. Leeteuk mengambil air mineral dan membersihkan luka di tangan Taeyeon. Leeteuk merogoh tasnya dan memasang plester ditangan Taeyeon.
“Pororo? Oppa, kau menyukai Pororo?” ledek Taeyeon.
“ya! Kenapa kau menertawaiku? Bukannya berterima kasih malah meledekku.” Kesal Leeteuk.
“kekekeke~ aniyo. Aku heran saja ternyata namja cool seperti oppa menyukai Pororo. Sama sepertiku. Kekekeke~”
“kau menyukai Pororo juga?” Taeyeon mengangguk. Leeteuk tersenyum dan menggeleng-geleng kepalanya.
“nah. Selesai.”
“gomawo, oppa.” Ucap Taeyeon. Leeteuk mengacak rambut Taeyeon gemas.
“apa kau bisa meneruskan panahan ini dengan luka seperti itu?” tanya Leeteuk.
“ne. aku masih mampu, oppa.”
“baiklah.” Leeteuk pun kembali berkonsentrasi menarik busur panahnya.
“awh!!” konsentrasi Leeteuk pecah mendengar suara Taeyeon yang kembali kesakitan. Taeyeon kembali mencoba menarik busurnya.
“ya! Taeyeon! Pantas saja kau terus-terusan kesakitan. Caramu menarik busur itu salah.” Teriak Leeteuk.
“eh? Benarkah.” Tanya Taeyeon dengan wajah polos. Leeteuk menaruh panahnya dan berjalan mendekati Taeyeon. Ia membimbing Taeyeon memegang panah itu dari belakang. Hal itu membuat Taeyeon deg-degan.
“nah, seperti itu. Tidak terlalu sakit kan?” Taeyeon mengangguk. Taeyeon melepasnya dan BINGO! Ia memanah tepat di tengah sasaran. Taeyeon pun tertawa senang, loncat-loncat kecil dan reflex memeluk Leeteuk yang berdiri disebelahnya dan kembali melepasnya saat sadar ngapain dia memeluk Leeteuk. Dan meminta maaf. Leeteuk sendiri jadi salah tingkah.
“oi! Kalau pacaran jangan disini!” teriak Kyuhyun. Leeteuk menjitak Kyuhyun.
DUK!!!
“ah, Mianhae, Taeyeon-ah.”ucap YoonA yang menubruk bahu kiri Taeyeon dan membuat Taeyeon terjatuh.
“ne, gwaenchana, eonni.” YoonA tersenyum dan membantu Taeyeon berdiri. Leeteuk terdiam melihatnya.
“nah! Sudah ku putuskan yang akan ikut kompetisi panahan bulan depan adalah Taeyeon, Leeteuk, MinYoung dan Kyuhyun. Kalian punya waktu 1 bulan untuk mempersiapkan diri dan berlatih memanah. Kalian sudah bekerja keras. Terima kasih kerja samanya.” Ucap Hyunjoong mengakhiri latihan itu.
**
2 minggu kemudian. Kyuhyun, Leeteuk, MinYoung dan Taeyeon berlatih panahan bersama-sama.
“Taeyeon!!” tampak Seohyun melambaikan tangannya sambil berjalan mendekati tempat 4 pendekar panahan itu (pendekar? Kekekeke~).
“kau bawa apa, Seo?” tanya Taeyeon.
“ah, ini aku bawakan makan siang untuk kalian berempat. Kalian pasti lapar kan?”
“ne, aku sangat lapar.” Jawab Taeyeon sambil mengelus perutnya.
“Kyuhyun-oppa, Leeteuk-oppa, MinYoung-eonni, ayo makan dulu. Aku bawa makanan untuk kalian.” Panggil Seohyun. Mereka bertiga pun berlari melesat menuju Seohyun. Leeteuk mengambil tempat duduk disebelah Taeyeon.
“kau baik sekali, Seo. Mau membawakan makanan segini banyak untuk kami.” Puji MinYoung. Seohyun tersenyum lembut.
“apa kau sendiri yang memasak makanan-makanan ini, Seo?” tanya Kyuhyun.
“eh? Oh ne, oppa.” Jawab Seohyun gugup.
“wah, ternyata selain cantik, kau juga pintar masak ya, Seo. Hahaha..” goda Leeteuk membuat pipi Seohyun memerah.
“ommo! Oppa, lihat!! Pipi Seohyun memerah. Kekekeke~” ledek Taeyeon.
“yah! Taeyeon-ah!!” Seohyun mencubit pinggang Taeyeon pelan. MinYoung, Leeteuk, Kyuhyun dan Taeyeon pun menertawakan Seohyun.
“oppa, kenapa sedikit sekali makanannya? Aku tambahkan ya.” Ucap Seohyun sambil menambahkan beberapa sendok bulgogi ke tempat makan Kyuhyun.
“cieeee… cikiciw.” Goda Taeyeon.
“prikitiw!!” tambah Leeteuk.
“sik asyikk..” sahut MinYoung. (lha? Emang di Korea ada seruan yang kayak gitu? Kkkkkk~ XD)
“hahahahaha…” koor ketiganya.
“oppa~ kenapa sedikit sekali makanannya? Aku tambahkan ya?” Taeyeon meniru ucapan Seohyun pada Leeteuk dengan nada aegyonya.
“oh, Seobaby, kau baik sekali. Mau kah kau menyuapiku?” ucap Leeteuk tidak kalah manja yang membuat Kyuhyun ingin muntah.
“ne, buka mulutnya Kyu-oppa. Aaaaaaa..” Taeyeon menyuapkan makanan ke mulut Leeteuk sambil meledek Kyuhyun dan Seohyun.
“ya!! Kenapa kalian ini?! aisshhh” kesal Kyuhyun. Taeyeon, Leeteuk dan MinYoung menertawakan Kyuhyun yang malah jadi salah tingkah. Sedangkan Seohyun semakin memerah. Kyuhyun menyantap makanannya dan sedikit terkejut saat melihat stiker bertuliskan “MIHO-DAEWOONG Restaurant” di pinggir wadah bulgogi. Ia pun menatap Seohyun dengan tatapan keheranan. ‘kenapa dia berbohong?’ batin Kyuhyun.
Disebrang tempat mereka makan tampak YoonA memperhatikan mereka berlima. Ia tampak geram saat melihat Taeyeon menyuapi Leeteuk.
Sementara itu Sunny berjalan-jalan disekitar ruang praktek music. Sayup-sayup ia mendengar suara seseorang bernyanyi diiringi petikan gitar. Sunny terkejut saat melihat seorang namja bernyanyi didalam ruang music itu sambil bermain gitar. Senyuman terkembang di wajahnya. Namja itu selesai bernyanyi dan saat melihat kearah jendela ia terkejut melihat seorang yeoja yang tersenyum melihatnya. Namja itu adalah Sungmin. Ia menghampiri Sunny.
“kenapa kau berdiri disini? Kalau mau masuk, masuklah.” Tawar Sungmin.
“Apa aku tidak mengganggumu?” Sungmin tersenyum dan menggeleng. Sunny pun masuk ke ruangan itu. “oh ya, kita belum berkenalan. Namaku Lee SoonKyu tapi teman-teman memanggilku Sunny.”
“aku Lee Sungmin.” Ucap Sungmin.
Hening.
Kedua-duanya tampak canggung.
“Sunbae” “Sunny-ah” ucap keduanya bersamaan.
“kau duluan.” Lagi-lagi mereka bicara berbarengan. Lalu keduanya tertawa geli. Sungmin pun mengisyaratkan Sunny supaya berbicara duluan.
“Sunbae, apa kau suka bermain gitar?” tanya Sunny.
“ne. apa kau bisa memainkan alat music juga?”
“ne. aku bisa bermain piano dan gitar.”
“wahhh, benarkah? Bisa kau mainkan 1 lagu untukku. Ah, itu ada piano.”
“baiklah.” Sunny berjalan mendekati grand piano dan duduk di bangkunya. Jari-jarinya bergerak dengan lincah diatas papan tuts piano. Sunny mulai menyanyikan lagu Soyu Sistar yang berjudul Saying I love You. Sungmin mendengarkan dengan seksama. Ia bertepuk tangan saat Sunny selesai menyanyi.
“whoaaa daebak! Daebak, Sunny-ah!” puji Sungmin. Mereka pun larut dalam perbincangan dan tak terasa sudah malam. Sungmin mengantar Sunny pulang.
Sesampainya didepan rumah Sunny.
“oppa, masuk saja dulu. Akan kubuatkan teh hangat.” Ajak Sunny Sungmin pun menurut. Sunny sudah memanggilnya oppa. Sungmin memperhatikan sekeliling saat Sunny masuk ke dapur membuatkannya minuman. Ia berdiri didepan sebuah meja yang penuh piala dan tertempel beberapa piagam terpasang di dinding dan juga ada beberapa foto Sunny.
“oppa, ini minumannya.”
“ah, ne. gomawo. Mm..Sunny-ah, apa ini semua piala-pialamu?” Sunny mengangguk. “ternyata kau seorang penyanyi yang hebat ya.” Sunny hanya tersenyum. “apa ini ayahmu?” tunjuk Sungmin ke sebuah foto.
“bukan. Itu pamanku.” Jawab Sunny lalu mengambil sebuah foto, “ayah ibuku yang ini.”
“oh, lalu kemana mereka? Kenapa disini sepi sekali?”
“orangtuaku sudah meninggal 3 tahun yang lalu karena kecelakaan.” Kenang Suny.
“eh? Mian aku tidak tahu.”
“gwaenchana, oppa.” Jawab Sunny sambil tersenyum.
“lalu sekarang kau tinggal sendiri?”
“ani. Aku tinggal dengan pamanku. Tapi sekarang ia sedang berada di Jepang. Dia selalu sibuk tapi ia selalu menyayangiku seperti putrinya sendiri. Pamanku juga memiliki seorang anak perempuan tapi ia ikut tewas dalam kecelakaan bersama ibunya dan orangtuaku.” Perlahan butiran air mata jatuh dipipinya. Sungmin memeluknya.
to be continue..
mianhae kalo kependekan. xD

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on December 27, 2012, in KyuTae and tagged , . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. Berani2nya seohyun berbohong, seharusnya dia jujur saja. Daripada nanti kyuhyun membencinya ..

  2. Berani2nya seohyun berbohong, seharusnya dia jujur saja. Daripada nanti kyuhyun tahu yang sebenarnya.

  3. daebak author…!!!!
    aku suka nama restaurant nya MIHO-DAEWOONG, jadi inget lagi sma my girl friend is gumiho…
    hehehehehe

  4. eisshh leeteuk pasti jd pengganggu kyutae couple dsni…. -,-

  5. yoona ko castnya krg bgs uah

  6. hun hun tae tae

    theo ternyata kamu…..huwaaaaaaa

  7. seruuuuuuu ^o^

  8. seo ngebohong, tinggalin jejak🙂

  9. saat nya gue hrus blang wow..
    wow bgt dah ni ff

  10. weleh seo malah boong…ntar kalo ketauan malu pasti tuh..

  11. woaaaa tambah seru^^
    daebak daebak daebak
    aigoo~ bagus bgt ffnya🙂

  12. Poetry Dewanny

    wahh seonya bohong -_-

  13. Unnie daebak !!

  14. dara qatrunada

    seohyun .. ternyata dirimu ..

  15. Wah, seohyun nya kok gi tu

  16. ff nya seru eonni , seo ckckkc hahaha…

  17. Wah yoona._. Eah seo._. Wah kalian._. Daebak semuaaxD

  18. Lahlah dikra taeyeon bakal sama kyuhyun-_-

  19. Bagus bgt part ini….
    Moment kyu tae mulai muncul

  20. wah, cinlok merajalela ini

  21. wuahh..leeteuk ahjushi fans nya pororo..hahaha
    eh,kok seo bohong sih..ckckck

  22. Taeng kasihan bgt sih tangannya berdarah………………

  23. Cheonma authornim, cz saya baru baca jd bisa lanjut. Fighting:mrgreen:

  24. Yoona cemburu tuh liat leeteuk sma taeng😀 Knapa seohyun bohong sih ?

  25. Iya sih kak, kependekan. Tapi gk apa2, ini juga baguss… aku suka, tapi masih kurang paham soalnya namanya kebanyakan

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: