[FF] I Got A Boy (4)

Author : Ashiya
Rating : PG
Main Cast : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Park Jungsoo/Leeteuk, Im Yoona
Other Cast : Super Junior, SNSD, TVXQ, Kim Hyunjoong (SS501), Lee Minho, Kim Bum, Kim Joon, Kim Soeun, Park Minyoung, Jung Somin, Goo Hyesun, BoA, Min Sunye (Wonder Girls), Jung Yonghwa (CNBLUE), Nichkhun (2PM), Jung Ilwoo, Nam Gyuri, and others.
Genre : Alternate Universe, Angst, Comedy, Friendship
Warn : Typo bertebaran, judul ma isi mungkin ga nyambung. xD FF ini udah lama bikinnya, jadi beberapa lagu di ff ini pake lagu-lagu lama *ketauan authornya males ngedit!*
Hope you like this. RCL, please!

-Previous Chapter-
Malamnya Taeyeon, Seohyun, Sunny, Leeteuk, Kyuhyun dan Sungmin bersenang-senang di taman hiburan itu. Masuk rumah hantu, naik roller coaster, membeli permen kapas, tembak-tembakan, mencoba inline skate dan lain-lain.
“eh, stand peramal. Kita masuk, yuk!” ajak Sunny.
“andwae. Aku tidak mau.” Tolak Seohyun.
“waeyo, Seo? Kau takut?” tanya Taeyeon.
“a..aniyo. aku tidak takut.”
“ya sudah kajja!” Sunny menyeret Seohyun.
“kami tidak ikut ya. kami mau mencoba naik kora-kora itu.” Ucap Sungmin yang di iya kan oleh Sunny.
Didalam stand peramal itu seorang wanita tua berpakaian khas peramal menyambut mereka. Peramal itu meramal Sunny, “sebentar lagi kau akan menemukan titik terang dalam percintaanmu. Dewa cupid sudah berada disekelilingmu.” Sunny sangat senang mendengar ucapan peramal itu. Saatnya giliran Seohyun, “keputusan yang baik akan membawamu dalam kebaikan juga. Pilihan akan memutuskan jalan hidupmu sendiri.” ucap peramal itu. Ketiganya tampak bingung. Terakhir giliran Taeyeon. Peramal itu tersenyum, “hati-hati, nak. Walaupun kelinci itu lucu dan terlihat baik, ia mempunyai gigi yang tajam untuk menggigit.”. Taeyeon memutar otaknya mencoba mencari tahu maksud peramal itu. Namun ia tidak menemukan jawabannya.

-Chapter 4-
Besoknya dikampus..
“Sunny-ah!”
“Sungmin-oppa? Ada apa?”
“mm.. apa nanti malam kau ada acara? Aku dapat 2 tiket nonton pertunjukan musik tapi aku tidak ada teman. Mau kah kau menemaniku?”
“jam berapa?”
“jam 7 malam.”
“baiklah.” Jawab Sunny.
“nanti aku jemput ya.” Sungmin pun pergi dan seutas senyum tampak di wajahnya. Sunny masuk kekelasnya.
“Taeeeeeeng, Seooooo…” heboh Sunny.
“aissshh kau mengagetkanku saja!!” ketus Taeyeon.
“hehe.. mian. Aku terlalu senang. kalian tahu, tadi Sungmin-oppa mengajakku keluar nanti malam.” Ucap Sunny.
“mwo?? Maksudmu kencan?” kejut Seohyun.
“bukan. Kami hanya akan menonton pertunjukan music. hehe~”
“sepertinya ini yang dimaksud peramal itu. Tapi sampai sekarang aku masih belum mengerti tentang ramalanku. Kelinci? Menggigit? Aku kan tidak memelihara kelinci? Bagaimana mungkin bisa menggigit” bingung Taeyeon.
“hahaha.. sudahlah. Nanti juga kau akan tahu lagipula ramalan itu tidak selalu benar.” Ucap Sunny.
**
SuGen kembali berkumpul. Mereka menonton 10 dancer SuGen yang akan berkompetisi tidak lama lagi.
“Seohyun anggun sekali saat menari ballet.” Puji Taeyeon.
“ne, kau benar.” Jawab Jessica dan Il Woo.
Seohyun selesai berlatih dan duduk di samping Kyuhyun yang memperhatikan Gyuri dan Nichkun menari tradisional. Ia mengambil air minum dan meneguknya.
“oppa, serius sekali?” Kyuhyun hanya tersenyum. Seohyun mengambil sesuatu dari tasnya dan menempelkan sesuatu di buku catatan yang dipegang kyuhyun.
“apa ini? kodok?”
“ini namanya Keroro. Lucu kan oppa?” riang Seohyun. Lagi-lagi Kyuhyun hanya tersenyum. Lalu ia beranjak.
“oppa, mau kemana?” tanya Seohyun.
“ke toilet. Perutku sakit. Mau ikut? Kekekeke~” Kyuhyun menyeringai. Seohyun ikut tertawa.
Dari kejauhan Seohyun melihat Kyuhyun mengusap sesuatu dipintu toilet.
“Seo, ayo latihan lagi!” panggil YoonA.
15 menit kemudian..
“eonni, aku ke toilet dulu. Kebelet!” ijin Seohyun pada Yuri. Yuri mengangguk.
“Seo, mau kemana?” tanya Taeyeon. Seohyun menunjuk ke arah toilet. “ikut!!” Taeyeon dan Seohyun pun pergi ke toilet.
“Seo, apa ini toilet khusus keroro?” tanya Taeyeon begitu keluar dari toilet dan berjalan melewati toilet laki-laki.
“eh?” Seohyun melihat sebuah stiker yang tertempel dipintu. Ia baru sadar bahwa itu adalah Keroro yang ia tempel di buku Kyuhyun.
“Seo, ayo. YoonA-eonni memanggilmu.” Taeyeon menyeret Seohyun yang masih bengong.
“kyaaaaa!! Oppa, jauhkan itu dariku??” Jessica mencoba menjauhkan timun yang di sodor-sodorkan Donghae ke arahnya.
“Siccaaaaaaaa..aku monster timun. Kekekeke~”
“oppa, hentikan!!” marah Jessica mencoba lari dari kejaran Donghae yang mengerjainya. Karena tidak memperhatikan jalan Jessica menabrak Taeyeon tapi sepasang tangan dari belakang menahan Taeyeon jatuh terjengkang ke lantai.
“L..Lee..Leeteuk-oppa?” Taeyeon segera berdiri.
“ya!! Hae-ah! Apa yang kau lakukan. Berhenti menakut-nakuti Sica! Kau tidak lihat dia begitu ketakutan?” bentak Leeteuk.
“mian, hyung. Aku hanya heran saja kenapa dia bisa takut dengan timun.”
“minta maaf pada Jessica bukan padaku.”
“ne. mianhaeyo. Sica-ya.” Jessica tidak menjawab ia masih takut karena Donghae masih memegang timun itu.
“Taeyeon, kau tidak apa-apa?” tanya Leeteuk.
“ne. gomawo, oppa.”
“kita kembali duduk saja. Kajja!” Leeteuk memegang tangan Taeyeon mengajaknya duduk. YoonA melihat itu dan segera mengalihkan pandangannya.
**
“kita harus mencari pelakunya. Bagaimanapun juga Taeyeon sudah dirugikan.” Ucap MinYoung. MinYoung, Kyuhyun, Leeteuk, YongHwa, Tiffany, YoonA dan Seohyun sedang rapat. Hanya mereka bertujuh.
“ne. aku begitu khawatir melihat darah di tangan Taeyeon waktu itu. Kyuhyun-hyung, apa kau sudah menyimpan barang buktinya?” tanya YongHwa. Kyuhyun mengangguk.
“barang bukti? Barang bukti apa?” tanya Seohyun.
“sebuah jarum diselipkan di tali busur yang dipakai Taeyeon. Jadi begitu Taeyeon menariknya jarum itu merobek kulit Taeyeon.” Jelas Tiffany.
“eh?? Apa pelakunya sudah ditemukan?” kaget Seohyun.
“belum. Tapi kami mencurigai seseorang.” Leeteuk melirik YoonA.
“eh? nugu?” tanya Seohyun lagi.
“belum saatnya aku beritahu. Karena belum cukup bukti.” Jawab Leeteuk.
Sayup-sayup terdengar suara langkah. Pintu auditorium terbuka dan masuklah anggota SuGen.
“lho? Lagi ngapain disini?” tanya Hyunjoong.
“ah. Tidak. Kami hanya mengobrol. Kenapa kalian kesini? Apa ada pengumuman lagi?” Jawab MinYoung.
“ne. begini, aku akan melakukan reshuffle.” Jawab Hyunjoong.
“Reshuffle? Maksudmu ada pergantian pengurus?” tanya Kim Joon.
“ne. Selama ini aku memperhatikan kinerja kalian. Dan aku rasa harus diadakan reshuffle. Tidak semua sih. Hanya beberapa orang saja.”
“waahh, oppa kau keren sekali. Perhatian sekali.” Puji SoMin. HyunJoong tersenyum penuh arti. xD
“Sekarang aku akan mengumumkannya. YoonA, kau tukar tempat dengan Tiffany sebagai bendahara umum dan Tiffany jadi sekretaris umum. Sungmin, kau ketua bagian seni dan Kyuhyun ketua bagian IT. Dan terakhir, Seohyun kau pindah jadi wakil bendahara umum dan posisimu sebagai ketua semester 1 di ganti kan Taeyeon.”
“MWO?? Aku??” kejut Taeyeon.
“ne. kau, Taeyeon.” Jawab HyunJoong. Taeyeon menoleh kearah Seohyun yang tertunduk. Mungkin ia kecewa karena posisi ketua adalah targetnya. Walaupun jabatannya sekarang sebenarnya lebih tinggi. Seohyun mengangkat kepalanya dan tersenyum kearah Taeyeon.
“nah, itu saja. silakan kalian atur sendiri perubahan ini. mohon kerjasamanya.”
**
Taeyeon dan Seohyun berjalan melewati lapangan basket menuju kelasnya. Mereka tampak mengobrol. Jemari Seohyun dengan lincah mengetik sesuatu di hpnya.
“Taeng, aku duluan ya. YongHwa-oppa memanggilku.” Seohyun pun meninggalkan Taeyeon. Ia terus berjalan dengan malas menuju kelasnya. Sampai tiba-tiba
PRANGGGG!!!
“Taeyeon!!!” pekik Kyuhyun, Leeteuk, Sungmin, YoonA, Tiffany dan HyeSun. Mereka segera menghampiri Taeyeon yang pingsan dan pelipisnya berdarah karena tertimpa(?) pot bunga yang tidak terlalu besar jatuh dari atap. Leeteuk segera membopongnya dan membawanya ke rumah sakit. YoonA mendongakan kepalanya melihat ke atap. Sedetik kemudian sebuah senyuman tipis tersungging di wajahnya. Lalu ia mengikuti yang lainnya mengantar Taeyeon ke RS.
**
“Taeng, bagaimana lukamu? Kepalamu masih dibalut perban?” Seohyun tampak khawatir saat Taeyeon kembali masuk kuliah 2 hari setelah kejadian.
“sudah baikan kok.” Ucap Taeyeon.
“mianhae waktu itu aku malah meninggalkanmu.” Sesal Seohyun.
“tidak apa-apa, Seo.”
“Taeyeon-ah! Kau sudah baikan?” Tanya Sungmin yang berjalan bersama Sunny.
“ne. eh, kenapa kalian bisa bersama-sama? Jangan-jangan….” Curiga Taeyeon.
“kami bertemu di depan.” Sela Sunny.
**
“sepertinya ada yang keliru. Aku harus menanyakan ini.” gumam YoonA saat mempelajari buku keuangan SuGen. Ia berjalan mencari Seohyun.
“terima kasih.” YoonA melihat Seohyun memberikan sesuatu pada seorang mahasiswa laki-laki. Dan orang itu pun segera pergi.
“Seo!” YoonA menepuk pundak Seohyun.
“hah! Eonni, kau mengagetkanku!”
“hehe.. mian. Tadi itu siapa? Pacarmu? Aku lihat kau memberinya sesuatu.”
“aniyo. Dia temanku. Tadi aku meminta tolong padanya memberikan titipan dari tetanggaku untuk dosen.”
“oh, begitu? Oiya, ada yang ingin aku tanyakan….” YoonA dan Seohyun pun pergi dari tempat itu sambil membahas pembukuan.
**
Tim detektif rahasia (MinYoung, Kyuhyun, Leeteuk, YongHwa, Tiffany, YoonA dan Seohyun) berjalan bersama menyusuri koridor kampus.
“kemarin aku, Leeteuk dan Kyuhyun menyelidiki pot yang jatuh mengenai Taeyeon dan sepertinya sudah mulai menemui sedikit titik terang.” Ucap YongHwa.
“Jinjja? Kalian yakin?” tanya Seohyun.
“kami yakin itu bukan murni kecelakaan. Melainkan disengaja. Sebaiknya kita lanjutkan di ruang auditorium.” Jelas Kyuhyun.
“ah, mianhae. Aku harus pergi. Aku ada urusan mendadak. Annyeong.” Ujar YoonA buru-buru. Leeteuk memperhatikan YoonA yang pergi tergesa-gesa.
Sesampainya di auditorium, ternyata ruangan itu dipakai oleh team cheerleaders jadi mereka terpaksa mencari tempat lain. Dan akhirnya setuju untuk menggunakan ruang music. Mereka melanjutkan diskusi.
**
10 dancer SuGen sedang berlatih. Kompetisi itu tinggal beberapa minggu lagi.
“Taeyeon!” Kyuhyun menepuk pundak Taeyeon.
“KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!” teriak Taeyeon begitu menoleh terkejut karena wajah Kyuhyun sangat dekat dengan wajahnya.
“kenapa kau? Seperti melihat hantu saja?” ketus Kyuhyun.
“aku kaget, oppa. Melihat wajah anehmu yang tiba-tiba begitu dekat.”
“mwo?? Wajah aneh??”
“ne. wajahmu memang aneh.” Taeyeon memeletkan lidahnya.
“dasar danshin!!”
“APA KAU BILANG??” wajah seram Taeyeon sudah terpasang.
“DANSHIN!! PENDEK!!” tegas Kyuhyun tidak memperdulikan ekspresi wajah Taeyeon.
“ya!! ya!! kalian berisik!!” teriak Eunhyuk yang merasa konsentrasinya saat ngedance terganggu. Taeyeon dan Kyuhyun pun mengecilkan volume suara mereka.
“oppa, aku perhatikan akhir-akhir ini sifat evilmu jarang keluar. Kau lebih banyak diam. Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?” tanya Taeyeon hati-hati.
“ah! Taeyeon, ikut aku sebentar!” Kyuhyun membawa Taeyeon menuju taman belakang kampus. Sedikit membuat Taeyeon blushing karena Kyuhyun terus memegang tangannya.
“ada apa membawaku kesini?” tanya Taeyeon.
“aku ingin mengatakan sesuatu.” Raut wajah Kyuhyun begitu serius.
“eh? Apa?”
“aku.. aku sudah tidak bisa menahannya lagi.”
“menahan apa? Kau mau ke toilet?” Taeyeon bingung.
“aissssh bukan itu! Aku.. aku tidak bisa menahan lagi untuk tidak mengatakan aku menyukaimu..”
DEG! Jantung Taeyeon terasa berhenti berdetak darahnya berdesir dan merasakan kupu-kupu beterbangan didalam perutnya.
“oppa, aku.. aku..”
“Bwahaahahahahahahahahaha… wajahmu aneh sekali Taeyeon! Kekekekekeke~” gelak Kyuhyun.
“YA!! oppa!! Kau!!” Taeyeon kembali marah.
“kau lihat sendiri kan? Keevilanku belum hilang. Kekekeke~” Taeyeon kesal dan pergi meninggalkan Kyuhyun. “ya! Taeyeon-ah, kau mau kemana??” teriak Kyuhyun. Lalu menyusul Taeyeon. Taeyeon kembali masuk ruang auditorium.
“Taeyeon? Kenapa wajahmu seperti itu? Kau darimana?” tanya Leeteuk.
“aniyo. Aku sedikit kesal saja.” jawab Taeyeon.
“oh. Mau ini?” Leeteuk memberikan lollipop.
Taeyeon menerimanya dan langsung mengemutnya. Leeteuk mengusap rambut Taeyeon lembut tepat saat itu Kyuhyun masuk dan senyum keberhasilan karena mengerjai Taeyeon seketika menghilang begitu saja. Ia duduk di bangku yang bersebrangan dengan Taeyeon dan Leeteuk. Ia memperhatikan mereka berdua yang tengah mengobrol diselingi cekikikan tawa keduanya.
“mereka dekat sekali. Aku rasa mereka cocok.” Ucap YoonA yang mengambil tempat duduk disamping Kyuhyun.
“apa kau tidak kesal melihat mereka? Bukankah kau masih menyukai Leeteuk?” tanya Kyuhyun. YoonA tidak bergeming.
“SEMUANYA!!” teriak Yuri dari tengah gedung auditorium, “daripada kita duduk-duduk saja, bagaimana kalau kita membuat hiburan? Kita dance!!” ajak Yuri. Sesaat kemudian Yuri, YoonA, Tiffany, Jessica, Taeyeon dan Seohyun sudah berada ditengah ruangan dengan formasinya masing-masing siap ngedance.
“MinYoung-eonni, putar musiknya.” Perintah Yuri. Mereka mulai menyanyikan lagu The Boys. Semua larut dalam penampilan 6 yeoja itu.
“whoaaa, yeppeo..” kagum Ryeowook.
“beautiful..” puji Nichkun.
“manis..” gumam Il Woo.
“imut..” gumam Yonghwa
“keren..” kagum Kim Bum
“kyeopta..” puji Sungmin.
“tampan..” seru Gyuri tiba-tiba yang langsung memecah kekaguman Ryewook, Nichkun, Il Woo, Kim Bum dan Sungmin langsung menoleh Gyuri. Akhirnya mereka baru menyadari bahwa Donghae dan Eunhyuk sudah ikut berbaris dengan 6 yeoja itu mengikuti gerakan mereka.
“jagiyaaaaaa~ Taeyeonie, neomu yeppeoyo! Joa joa neomu joaaaa~” teriak seorang namja saat lagu berakhir.
“Ju-Junsu-oppa??” shock Taeyeon melihat Junsu berlari ke arahnya sambil membentangkan tangannya. Taeyeon ketakutan dan segera ambil langkah seribu. Jadilah mereka kejar-kejaran di dalam ruang auditorium yang luas itu. Semua menertawai kedua orang itu.
**
Kyuhyun berdiri mengambil sesuatu dari dalam lokernya. Saat ia menutupnya, ia melihat sebuah kertas berwarna merah terselip diloker sebelahnya. Ia tengok kiri kanan dan mengambil kertas itu.
-KAU AKAN MENDAPATKAN “HADIAHMU” HARI INI, KIM TAEYEON!!-
Itulah isi dalam kertas itu. Dibawahnya terdapat cap jempol dari darah. Kyuhyun terbelalak. Ia yakin akan terjadi sesuatu pada Taeyeon. Ia segera berlari mencari Taeyeon. Ke taman belakang tidak ada. Ia terus mencarinya. Ke kelas, auditorium, lapang panahan, ruang music, toilet wanita(?) ia tidak juga menemukannya.
‘kau dimana, Taeyeon?!!’ batin Kyuhyun. Kyuhyun berlari hingga akhirnya ia bertemu dengan Sunny dan Sungmin. “kalian lihat Taeyeon?” Sunny dan Sungmin menggeleng. Kyuhyun kembali berlari. Ia bertemu Jessica yang lari-larian dengan Donghae (demen amat lari-larian ni couple? -__-“) “Sica, Hyung, kalian lihat Taeyeon?” Jessica dan Donghae pun tidak melihatnya. Kyuhyun makin putus asa. Lalu ia melihat Seohyun. “Seo, kau lihat Taeyeon?” tanya Kyuhyun dengan napas terengah-engah.
“eh? Mmm..ani. Waeyo?”
“dia dalam bahaya!”
“mworago?? Apa maksudnya??” bingung Seohyun. Kyuhyun memberikan surat ancaman yang ia temukan di loker Taeyeon. “emm.. oppa, bukannya ia akan diberi hadiah? Kenapa kau cemas?”
“bukan hadiah seperti itu. Tapi… seseorang akan mencelakainya.” Saat itu tiba-tiba Leeteuk datang.
“ada apa ini? kenapa kalian tampak cemas? Apa kalian melihat YoonA?” tanya Leeteuk. Kyuhyun mengambil kertas yang dipegang Seohyun dan memberikannya pada Leeteuk. Leeteuk langsung mengerti maksud surat itu. Leeteuk segera menarik tangan Kyuhyun pergi dari tempat itu mencari Taeyeon.
“OPPA!!” teriak Seohyun saat Leeteuk dan Kyuhyun hendak pergi. “sebaiknya kalian jangan mencarinya.” Ucap Seohyun.
“huh? Wae? Apa kau tahu sesuatu?” tanya Leeteuk.
“a-aniyo. Hanya saja.. aku rasa ini akan membahayakan kalian.” Kyuhyun dan Leeteuk tidak menghiraukan ucapan Seohyun dan pergi dari tempat Seohyun berdiri.
Leeteuk dan Kyuhyun berkeliling dan menanyai orang-orang yang disekitarnya.
“kebakaran!!! Kebakaran!!!” teriak seorang yeoja mungil yang ternyata adalah………IU.
“IU-ssi! Ada apa??” tanya Leeteuk.
“gymnasium terbakar!!” IU kembali berlari. Tanpa aba-aba Leeteuk dan Kyuhyun berlari menuju gymnasium. Sesampai disana tampak api sudah melalap sebagian gedung gymnasium yang besar itu. Beberapa orang mencoba memadamkan api, ada juga yang sibuk menelpon pemadam kebakaran dan petugas medis.
“apa ada orang yang terjebak didalam?” tanya Leeteuk pada seorang mahasiswa yang menelpon rumah sakit.
“ah Leeteuk-ssi? Didalam ada teman sekelasku, Kim Taeyeon.” Mendengar itu Leeteuk segera lari menuju gymnasium yang terbakar itu tapi beberapa orang menghadangnya.
“jangan! Berbahaya!” teriak beberapa orang mahasiswa itu. Leeteuk mencoba menerobosnya tapi tidak bisa. Akhirnya Kyuhyun nyelonong(?) masuk mengabaikan teriakan peringatan beberapa orang yang menahan Leeteuk.
Asap hitam tebal mengepul didalam gedung menghadang jarak pandang Kyuhyun. Ia terus meneriaki Taeyeon. Sesekali ia batuk-batuk.
BRAKKK!!!
Sebuah kayu yang hangus terbakar hampir menimpanya. Kyuhyun kembali meneriakan nama Taeyeon. Samar-samar ia melihat seseorang tergeletak di tengah gedung. Kyuhyun mendekat dan orang yang dia cari berada didepannya tergeletak tak sadarkan diri. Kyuhyun segera membopongnya dan membawanya keluar. Saat akan membuka pintu, sebuah kayu jatuh dan menghantam tengkuk Kyuhyun membuatnya oleng dan jatuh bersama Taeyeon yang mulai sadarkan diri. Taeyeon melihat Kyuhyun pingsan menimpa tubuhnya. Sekuat tenaga ia memapah Kyuhyun keluar dari dalam gedung. Tiba-tiba pintu terbuka. 2 orang petugas pemadam kebakaran segera membawa keduanya kedalam ambulance menuju RS terdekat.
to be continue..

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on December 27, 2012, in KyuTae and tagged , . Bookmark the permalink. 24 Comments.

  1. Bener2 kayak BBF, pas taeng kejatuhan pot bunga dan juga terjebak di ruang gymnasium. Cuman di BBF bukan kebakaran.

    • yah maklum author kebanyakan nonton film, baca komik, novel dan sebangsanya. :3 dan dari situlah author dapet ide.
      tapi untuk yang ke jatohan pot, author ga inget kalo itu ada d BBF. author ngambilnya dari scene d Dream High malah.o.O
      kl yang kejebak, murni ide author. ga inget kalo d BBF juga ada. yang pas gimana ya?

  2. huaaaa kenapa nasibnya si Tae eonnie tragis bnget ya… T.T

  3. hahaha beuh malah si taeng yg blik nylamatin kyunya….
    anyway nice chapter~

  4. siapa sh yg jahat bgt,.aq pny dugaan tp bnr g y..

  5. hun hun tae tae

    iya kya yg di BFF….cma klo yg di BFF bkn kebakaran tpi gas bocor (?)…kya’a gtu dehhh…kya’a itu gas manusia dehhh mka’a geum jandi’a pingsan #kok jdi BFF sihhh???

  6. kirain ulah yoonA, ternyata malah seo eonie…

  7. aduh sapa sih yg jht bgt sama taeyeon unnie kan kshan

  8. aduh sapa sih yg jht bgt sama taeyeon eonie kan kshan

  9. thor kasihanilah si taeng thor jangan di siksa mulu ntar kena karma loh …kekeke canda🙂

  10. aaaa taeng eonnie😥
    tragis bgt taengnya kasian hiks#lebay
    siapa sih yg jahatnya? penasaran

  11. Poetry Dewanny

    whoa.. nasibnya taenggo unnie tragis banget…😦

  12. Adegan potnya kayak.yg dream high satu ya? Trus yg kebakaran ky dr princess hours. Aku ga setuju deh klw seo n yuna yg jaat. Apalagi seo.
    Kyuppa kejem bgt; di kasi stiker langsung dibuang gitu aja.
    Siapa bipang kelinci gbs gigit!? Aku pernah digigit kelinciku, eon, gra2 mau motong kukunya! Giginy tajem.bgt dah. Ampe berdarah.

    *39*

  13. dara qatrunada

    kasiann taeyeonn

  14. Kasian taeyeon unnie, sebenernya yg nyelakain siapa sih?

  15. tae eonni nya kesian bgt T.T

  16. Kyuppaaa php kali kamu=_= ahh sweetx3 gws kyupa;3

  17. ah taeyeon unnie!! siapa yg berani macem-macem sm taeyeon unnie?!
    Nice ff thor^^

  18. Suka gaya kyu pas slametin taeyeon keren…..

  19. yah kan si yoongi pelakunya, seunggi oppaaa!! #ngadu

  20. omo!!siapa yg tega ama taeng eonie.. yoona kah pelakunya??
    nice ff thor ^^

  21. Kasian kyuhyun 😭

  22. Maklum si yah orang cantik dan baik kaya taeyeon mah banyak yang iri :’D Sbenernya siapa sih pelakunyaa.

  23. Penasaran, siapa dibalik semua kejadian itu?? Jahaddd, jahat kebina-bina

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: