[FF] I Got A Boy (5)

Author : Ashiya
Rating : PG
Main Cast : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Park Jungsoo/Leeteuk, Im Yoona
Other Cast : Super Junior, SNSD, TVXQ, Kim Hyunjoong (SS501), Lee Minho, Kim Bum, Kim Joon, Kim Soeun, Park Minyoung, Jung Somin, Goo Hyesun, BoA, Min Sunye (Wonder Girls), Jung Yonghwa (CNBLUE), Nichkhun (2PM), Jung Ilwoo, Nam Gyuri, and others.
Genre : Alternate Universe, Angst, Comedy, Friendship
Warn : Typo bertebaran, judul ma isi mungkin ga nyambung. xD FF ini udah lama bikinnya, jadi beberapa lagu di ff ini pake lagu-lagu lama *ketauan authornya males ngedit!*
Hope you like this. RCL, please!

-Previous Chapter-
“gymnasium terbakar!!” IU kembali berlari. Tanpa aba-aba Leeteuk dan Kyuhyun berlari menuju gymnasium. Sesampai disana tampak api sudah melalap sebagian gedung gymnasium yang besar itu. Beberapa orang mencoba memadamkan api, ada juga yang sibuk menelpon pemadam kebakaran dan petugas medis.
“apa ada orang yang terjebak didalam?” tanya Leeteuk pada seorang mahasiswa yang menelpon rumah sakit.
“ah Leeteuk-ssi? Didalam ada teman sekelasku, Kim Taeyeon.” Mendengar itu Leeteuk segera lari menuju gymnasium yang terbakar itu tapi beberapa orang menghadangnya.
“jangan! Berbahaya!” teriak beberapa orang mahasiswa itu. Leeteuk mencoba menerobosnya tapi tidak bisa. Akhirnya Kyuhyun nyelonong(?) masuk mengabaikan teriakan peringatan beberapa orang yang menahan Leeteuk.
Asap hitam tebal mengepul didalam gedung menghadang jarak pandang Kyuhyun. Ia terus meneriaki Taeyeon. Sesekali ia batuk-batuk.
BRAKKK!!!
Sebuah kayu yang hangus terbakar hampir menimpanya. Kyuhyun kembali meneriakan nama Taeyeon. Samar-samar ia melihat seseorang tergeletak di tengah gedung. Kyuhyun mendekat dan orang yang dia cari berada didepannya tergeletak tak sadarkan diri. Kyuhyun segera membopongnya dan membawanya keluar. Saat akan membuka pintu, sebuah kayu jatuh dan menghantam tengkuk Kyuhyun membuatnya oleng dan jatuh bersama Taeyeon yang mulai sadarkan diri. Taeyeon melihat Kyuhyun pingsan menimpa tubuhnya. Sekuat tenaga ia memapah Kyuhyun keluar dari dalam gedung. Tiba-tiba pintu terbuka. 2 orang petugas pemadam kebakaran segera membawa keduanya kedalam ambulance menuju RS terdekat.

-Chapter 5-
“kita harus menemukan pelakunya. Ini sudah benar-benar diluar batas. Apa orang itu berniat membunuh Taeyeon?” geram MinYoung saat mengadakan rapat detektif rahasia yang tentu saja tanpa Kyuhyun karena masih berada di rumah sakit. “Taeyeon itu anak yang baik, pintar dan menyenangkan kenapa sampai ada yang berniat mencelakakannya. Apa dia punya musuh?” gumam MinYoung.
“justru kebaikannya itu jadi boomerang untuk dirinya sendiri.” ucap YoonA. Yang lain hanya berkerut dahi mendengar ucapan YoonA.
Sementara itu di rumah sakit, Taeyeon duduk di kursi disamping ranjang Kyuhyun. Kyuhyun masih belum sadarkan diri sejak peristiwa kemarin. Taeyeon memandang nanar Kyuhyun yang tergolek lemah.
“oppa, kapan kau akan sadar?” gumam Taeyeon menggenggam erat tangan Kyuhyun dan tidak lama kemudian ia tertidur.
1 jam kemudian.
“kau sudah bangun?” tanya seseorang disamping Taeyeon. Taeyeon bingung karena ia sudah berbaring ditempat tidur dimana tadi Kyuhyun terbaring.
“oppa? Eh, kenapa aku tidur disini? Sejak kapan kau sadar?” bingung Taeyeon yang pandangannya masih sedikit kabur.
“saat aku sadar, aku melihatmu tertidur dikursi. Jadi aku pindahkan kesini.” Ucap Kyuhyun.
“oh.. kau sudah baikan?” Taeyeon memegang dahi Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk. “sebaiknya oppa tiduran saja.” Taeyeon turun dari tempat tidur. Kyuhyun naik ke ranjangnya dan duduk disitu. Taeyeon sudah duduk dikursi yang tadi diduduki Kyuhyun.
“oppa, terima kasih kau sudah menyelamatkanku.” Ucap Taeyeon. Kyuhyun mengangguk.
“kenapa kau ada digedung itu?” tanya Kyuhyun.
“ada orang yang ingin menemuiku. Jadi aku menunggunya disana.”
“nugu?”
“molla. Dia bilang ingin menemuiku membahas tugas kampus.”
“apa kau pernah menerima surat ancaman atau semacamnya?” tanya Kyuhyun. Taeyeon mengangguk.
“ne. beberapa hari ini aku sering mendapat surat-surat aneh di lokerku yang menyuruhku untuk menjauh tapi menjauh dari apa atau siapa aku tidak tahu dan tidak mengerti. Bagaimana oppa bisa tahu?”
“kemarin aku melihat surat ancaman terselip di lokermu.”
CKLEK!!! Pintu ruangan itu terbuka dan masuklah 8 orang senior mereka.
“ommo!! Jagiya, apa kau baik-baik saja?” tanya Junsu membuat Taeyeon menaikan sebelah alisnya.
Sooyoung segera menjitak Junsu, “ah, maaf Taeng. Kadang-kadang otaknya memang agak konslet.” Ucap Sooyoung yang segera mendapat death glare dari Junsu.
“kami sudah mendengar isu bahwa ada seseorang yang mencelakakan Taeyeon. Apa orangnya sudah di temukan?” tanya BoA.
“molla, eonni.” Jawab Taeyeon.
“Taeyeon, apa tidak sebaiknya kau melapor polisi? Aku rasa ini sudah keterlaluan. Kau sudah 2 kali masuk rumah sakit.” Ucap Changmin.
“aku rasa tidak perlu, oppa.”
“tenang jagiya. Kalau ketahuan siapa pelakunya aku akan melemparnya ke dasar laut.” Junsu mengepalkan tangannya. Taeyeon hanya tersenyum.
“beberapa anggota SuGen beberapa minggu ini sedang menyelidiki kasus ini. aku, Leeteuk, MinYoung, YongHwa, Tiffany, YoonA dan Seohyun diam-diam membuat tim penyelidik. Dan kami sudah menemukan beberapa bukti dimulai dari saat acara panahan, pot jatuh dan saat ini aku yakin mereka sedang membahas kebakaran kemarin.” Ucap Kyuhyun.
“eh? Tim penyelidik? Kalian hebat sekali menyembunyikan sesuatu. Aku saja tidak tahu.” Kata Taeyeon.
**
Taeyeon dan Kyuhyun sudah kembali kuliah seperti biasa. Taeyeon, Sungmin dan Sunny makan bersama di kantin.
“Taeyeon!!” Taeyeon menengok.
“KYAAAAAAAAAAA!!”
“aissssh kau selalu saja berteriak.”
“bagaimana tidak. Begitu menengok, wajah anehmu mejeng begitu dekat.” Jawab Taeyeon. Kyuhyun mencomot kentang goreng Taeyeon, “ya!! oppa, kenapa kau mengambil makananku?” kesal Taeyeon pada Kyuhyun.
“kau ini pelit sekali!.”
“mwo?? Kau bilang aku apa??” geram Taeyeon.
“aku bilang kau PELIT!”
“KAU!!” Taeyeon hampir memukul Kyuhyun jika Sunny dan Sungmin tidak melerainya.
“kalian ini bisanya bertengkar saja. kenapa kalian tidak pacaran saja??” kesal Sunny.
“aissssh aku tidak mau punya namjachingu evil berwajah aneh seperti dia!!”
“cih! Siapa juga yang mau punya yeojachingu bertubuh pendek??”
“aku!” ujar Sungmin tiba-tiba. Kyuhyun dan Taeyeon terkejut dengan ucapan Sungmin yang tiba-tiba. Dan Sunny hanya menunduk, pipinya tampak memerah.
“oppa, kau bilang apa tadi? Aku? Maksudmu kau menyukaiku?” tanya Taeyeon. Sungmin malah cekikikan mendengarnya. Lalu tiba-tiba Taeyeon seperti mengerti sesuatu, “ah arasseo! Sungmin-oppa, Sunny-ah kalian…KALIAN PACARAN???” pekik Taeyeon membuat semua orang yang ada dikantin itu menengok ke arahnya.
“kecilkan volume suaramu, danshin!” ucap Kyuhyun yang langsung mendapat tatapan mematikan dari Taeyeon. “jadi kalian pacaran?” tanya Kyuhyun. Sungmin dan sunny mengangguk. “whoaaaa kalau begitu..” Kyuhyun berdiri dan mengambil HP Taeyeon yang tergeletak meja. “kalian yang bayar semua makanan ini. Taeyeon ayo lari!!!” Kyuhyun menyeret Taeyeon. Taeyeon hanya mengikuti sambil ngomel karena bajunya terkena tumpahan susu strawberry saat Kyuhyun menariknya tiba-tiba.
“hah, dasar pasangan aneh.” Sungmin menggeleng-gelengkan kepalanya.
Kyuhyun kembali ke kelasnya dan Taeyeon ke toilet untuk membersihkan bajunya.
“lho? Ini kan HP Taeyeon? Kenapa aku membawanya?” Kyuhyun bingung sendiri.
“Cho Kyuhyun! Bisa kah kau focus pada pelajaranmu?” dosen didepan kelas membentak Kyuhyun.
“ah, ne. mianseumnida, seonsaengnim.”
Sementara itu dikelas Taeyeon. Taeyeon terlihat kebingungan mencari HPnya.
“Seo, apa kau lihat HP ku?”
“ani. Memangnya kau letakan dimana?”
“molla. Aku lupa menaruhnya.” Jawab Taeyeon masih sibuk mengobrak-abrik tasnya, “Seo, aku pinjam HPmu.” Seohyun memberikan HPnya dan Taeyeon menghubungi nomor HPnya.
“yeobosseo?” jawab seseorang yang mengangkat teleponnya.
“ah, ini siapa?”
“aku? Aku Kyuhyun.”
“eh? Oppa? Kenapa HPku ada padamu?”
“HPku? Oh, kau Taeyeon? Entahlah, sepertinya aku tidak sengaja membawanya saat dikantin tadi.”
“oh, arasseo. Kalau begitu cepat kembalikan. Aku sangat butuh HP itu.”
“ne. kau ke taman belakang saja. aku akan kesana.”
Lalu mereka pun mengakhiri pembicaraan.
“nuguya?” Tanya Seohyun.
“HPku ternyata ada pada Kyuhyun-oppa. Seo, terima kasih. Aku pergi dulu ya.” Taeyeon pun pergi dari kelas itu menuju taman belakang.
30 menit kemudian Kyuhyun belum juga muncul, “hah kemana si evil itu? Aissssh jangan-jangan dia menjual HPku.” Ucap Taeyeon ngasal. Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dari belakang.
“Leeteuk-oppa??”
“sedang apa disini?”
“aku menunggu Kyu-oppa.”
“Kyu? Emm.. apa kau pacaran dengan Kyu?”
“heh?? Ani!! Aku menunggu HPku yang secara ajaib sudah ada ditangannya.” Jawab Taeyeon. Leeteuk tertawa kecil dan merogoh saku celananya. Mengeluarkan sebatang lollipop dan memakannya.
“oppa, masih ada lagi ga?”
“apa?” bingung Leeteuk.
“lollipop.” Jawab Taeyeon polos. Leeteuk kembali tertawa melihat wajah polos Taeyeon. Ia pun kembali merogoh saku celananya.
“yah, habis.” Ucap Leeteuk dengan lollipop yang masih berada dimulutnya. Taeyeon pun langsung cemberut. Leeteuk memperhatikan wajah Taeyeon. “aku masih ada 1 lollipop lagi tapi ini limited edition dan hanya ada 1 didunia.”
“heh?? Memang ada lollipop seperti itu?” tanya Taeyeon dengan wajah innocentnya. Leeteuk membuang lollipop dimulutnya, dengan cepat memegang kedua pipi Taeyeon dan CHU~.
Leeteuk menempelkan bibirnya ke bibir Taeyeon. Taeyeon membelalakan matanya. Shock dengan serangan(?) bibir Leeteuk yang tiba-tiba namun ia sama sekali tidak bisa bergerak. Ia dapat merasakan rasa susu strawberry dibibirnya. Leeteuk melepaskan ciumannya, “saranghae, Taeyeon-ah..”
BRUGHH!! *suara kaleng jatuh. Authornya kesulitan mengimitasi suara kaleng jatuh kkkkk*
Leeteuk dan Taeyeon menengok kearah suara.
“Kyu-oppa?” Taeyeon terkejut melihat Kyuhyun yang sudah berdiri tidak jauh dari tempatnya.
“ah, maaf aku mengganggu. Aku hanya mau mengembalikan ini.” Kyuhyun memberikan HP itu pada Taeyeon, “permisi.” Kyuhyun berbalik dan segera pergi.
**
Kyuhyun menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur empuknya. Matanya terpejam dan tangannya memijat-mijat pelipisnya. Ia teringat kembali saat melihat Leeteuk mencium bibir Taeyeon.
“aaaaaaaaaaaaaaaaarghhh!!!” Kyuhyun mengacak rambutnya sendiri frustasi. Lalu beranjak dan masuk ke kamar mandi.
Ditempat lain..
Tanpa sengaja YoonA yang sedang berada disebuah café melihat Seohyun yang sedang asyik ngobrol dengan seorang namja berambut pirang keemasan yang pernah ia lihat sebelumnya. Diam-diam ia mendengar obrolan mereka. Tiba-tiba matanya membulat, ‘MWO???’ batin YoonA.
**
Tiba acara kompetisi dance. Anggota SuGen tampak menyemangati 10 temannya yang sedang beraksi diatas panggung. Kyuhyun melirik kearah Leeteuk yang duduk disamping Taeyeon yang sibuk meneriaki teman-temannya. Kyuhyun melengos dan beranjak pergi. Taeyeon menengok dan melihat Kyuhyun yang berjalan menuju pintu keluar.
Kyuhyun berjalan menuju atap gedung kampus. Ia termenung sendirian. Tanpa sengaja tangannya menggores kawat tajam yang ada didekatnya. Tiba-tiba saja sepasang tangan mungil menariknya dan membersihkan darah ditangan Kyuhyun.
“Ta-Taeyeon?” Taeyeon diam saja. ia membersihkan luka ditangan Kyuhyun dengan serius. Kyuhyun terus memperhatikan wajah Taeyeon yang tanpa ekspresi. Taeyeon mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya.
“mau yang mana?” tanya Taeyeon menunjukan 3 buah plester yang bergambar Pororo, Keroro dan polos tak bergambar. Kyuhyun tertawa geli melihat plester-plester itu. Lalu ia menunjuk plester bergambar Pororo. Taeyeon sedikit bingung kenapa tidak memilih yang polos. Taeyeon menempelkan plester itu di luka Kyuhyun. Sekarang mereka berdiri berdampingan memandang gedung-gedung fakultas lain didepannya.
“kenapa kau memilih yang Pororo? Aku pikir kau akan memilih yang polos.” Tanya Taeyeon.
“apa tidak boleh? Bukankah kau yang menawarkannya?”
“a-aniyo. Bukan begitu. Maksudku bukankah kau tidak menyukai Pororo?”
“hmmm… awalnya memang begitu. Tapi setelah diperhatikan Pororo itu manis juga. Pantas Leeteuk yang begitu cool sampai menyukai Pororo.” Ucap Kyuhyun sambil melirik Taeyeon. Taeyeon tersenyum tipis. “oh ya, tadi kulihat kau membawa plester Keroro. Bukankah kau tidak begitu menyukainya?”
“Itu pemberian dari Seohyun.”
Hening.
“oppa, maukah kau menyanyikan sebuah lagu? Kurasa suaramu cukup bagus.” Pinta Taeyeon.
“kalau suaraku jelek, aku tidak punya kepercayaan diri masuk fakultas music.” Jawab Kyuhyun. Taeyeon mengerucutkan bibirnya. “mau dengar lagu apa?”
“mmm…terserah..” Kyuhyun pun menyanyikan lagu Super Junior – In My Dream.
“bagaimana?” tanya Kyuhyun setelah mengakhiri lagunya.
“bagus.” Jawab Taeyeon.
“mmm.. bagaimana hubunganmu dengan Leeteuk?” tanya Kyuhyun hati-hati.
“hubungan? Kami baik-baik saja.” jawab Taeyeon santai. Kyuhyun manggut-manggut. Kyuhyun melihat beberapa buah kapur tulis berwarna biru. Sebuah ide muncul. Ia menggambar Pororo di dinding balkon.
“oppa, apa yang kau lakukan?? Kau mengotori dinding itu.”
“mengotori? Bukankah ini bagus?” Taeyeon duduk disamping Kyuhyun.
“benar juga.” Taeyeon mengambil batang kapur lain dan mulai ikut menggambar Pororo.
“kenapa Pororo-mu ada tanduknya?” heran Kyuhyun.
“ini spesies Pororo baru. Ini adalah kau, oppa. Evilroro. Kekekeke~”
“mwo?? Dasar danshin.” Taeyeon tertawa melihat kekesalan Kyuhyun. Lama-lama mereka jadi larut dalam candaan mereka. Tanpa mereka ketahui, dibelakang mereka ada sepasang mata mengawasi dan tampak marah.
To be continue…

chapter selanjutnya adalah chapter terakhir. kalo ga ada yang like/comment, ga bakal dipost dulu. so, comment/like if you want the last part! *evilsmirk -pinjem punya Kyuhyun.

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on December 27, 2012, in KyuTae and tagged , . Bookmark the permalink. 48 Comments.

  1. Next bagus” bgt ternyat yg jhat seohyun bukan yoona kan??

  2. lagi2 aku ninggalin comentnya di part trakhir update.. mian, krna baru nemu..
    hhhe..
    oya, ff nya keren. suka deh.. ini enelen dehh.. hhe..
    update soon ya..
    thanks udah buat kyutae lagi…
    ditunggu chapter brikutnya🙂
    dan pasti aku komen

  3. kyaaaaa kyutae♥kyutae ♥kyutae
    nice story…
    maaf baru komen dipart terakhr..:(( bru nemu&langsng dpt 6 part sekaligus… piss author…:p
    lanjut season 2nyaa plisss…:D
    author Hwaiting !!
    ^^

  4. Ketawa sendiri, kalo ada KyuTae moment ..
    Wkwkwk xD

  5. lucuuuuu….🙂

  6. evilroro~
    wkwkwkwkwkw
    smga leeteuk ga ush pake acra ganggu kyutae lg deh… seo juga….

  7. kyu slh paham,..n yg jahat tu seo y?

  8. Unni jebaaal😦 sandinyaaaaaa :”””'(

  9. eonnie! mnta passnya😦

  10. Huaaa makin penasaran endingnya gmn,,
    keren bgt ..
    Yg jahat tuh seo kan ..
    Aku tuh paling suka ff yg tae nya drebutin cowo .. Kekeke #ga nanya

  11. kerennnn selain love, ada misteri gituuuu

  12. “justru kebaikannya itu jadi boomerang untuk dirinya sendiri.”
    trus harus jadi org jahat gitu? lol minta pass. buat final chaptnya gmn;_;

  13. aduh-aduh leeteuk kok tba2 sih nyium nya,hehe
    good thor

  14. siapa itu yang mata-matain ? jangan jangan seo …:/

  15. eon bgi passwordnya. Penasaran itu teuk ama tae jadian? O.o

  16. Poetry Dorky Hyoungie Hyunnie

    woww daebak thor FFnya!! maaf ne telat commentnya😀

  17. oh ternyata seo yg jadi antagonisnya, aku kira yoong –‘
    yaaaaaah yg terakhir pake password? aku minta dong eonn#so akrab

  18. Poetry Dewanny

    wah wah.. kasihan taeyeon unnie -_-

  19. Eonni! Knp yg terakhir di ptotect? Aku mau baca eonni.. Minta pwnya eonni..

    *39*

  20. Melati_virella

    waaahhh, kyuhyun suka ya ama taeyeon !!
    Cucok bget deh .. wkwk
    unnie mnta sandinya donk, jeball ..😦

  21. Melati_virella

    waaahhh, kyuhyun suka ya ama taeyeon !!
    Cucok bget deh .. wkwk
    unnie mnta sandinya donk, jeball ..😦
    ff kyutaenya ad yg bru lg gak unnie ..

  22. Melativirella

    waaahhh, kyuhyun suka ya ama taeyeon !!
    Cucok bget deh .. wkwk
    unnie mnta sandinya donk, jeball .. Pliss😦
    ff kyutaenya ad yg bru lg gak unnie ..

  23. melati virella

    wah.. Kyuhyun co cweet bged . .🙂 unnie, sandinya jebal.. Ntar ak kment trs deh..

  24. neomu neomu daebak ..

  25. dara qatrunada

    seohyun , sungguh keterlaluan !!

  26. Aww.. so sweet tuh.. aku gak tau paswordnya-_-

  27. mian, komennya baru di part akhir *bow

    awalnya sempet curiga yoona yg jahat tp gerak gerik seo lbh mencurigakan..

    huuaa.. makin penasaran gmn ma hubungan kyutae selanjutnya..

    daebak thor..
    minta pass ya (:

  28. ff nya tambah seru eon daebak deh , eon kenapa yg terakhir di protect aku boleh minta password nya gk eon gomapta ^^

  29. eonni password nya dong penasaran akhirnya nih;-)

  30. ciuman pertama Taeyeon ya..?
    wah.. TaeKyu lucu banget pake acara gambar pororo segala..

  31. Sel knp tah sebebernya._. Daebak;)

  32. FF nya daebak ! Mian baru comment di part terakhir hehe*ngakudosa wae part terakhir pake pass? Minta pass nya donk eon…

  33. Itu yang punya mata siapa sih? *ngga bisa baca next part gara2 di protek*-_-

  34. Baguss bgat part ini lucu ada evilroro…. Hehheheh
    Yang merhatikan seo mereka seo ne….
    Kalo yoona Θĭå kan suka Πγª sm leeteuk????

  35. Nadya Yulia Savitri

    Woww… FF nya bagus bnget seruu !!!

    Mian ya baru coment part akhir…
    Minta pass nya dong Thor… ^_^V

  36. Maaf baru skarang comment ny!
    Bagus bangt ff ny
    Passny donk!!!!!!!!!!!!♡

  37. sepasang mata?! kyutae moment, berarti si seo! huahahahaha

  38. Penasaran siapa yang jahat sama taeyeon itu.. seo atau yoona huaaa~

  39. ya ampun daebak ffnya, minta pw dong eonni.

  40. aigoo…leeteuk maen nyosor aje(?)
    si kyu cemburu nii ye…bwahahahaha
    last part nya di protect thor?minta pw nya donk..#puppy eyes

  41. Lucu deh, hubungan tae eonni n kyu oppa dsni. Suka, suka. :mrgreen::)😄
    Thor minta pw nya donk, final ff nya. 😅😱

  42. Ahh kyutae moment nyaa~ :G Nah itu yg liatin KyuTae siapa ?
    Thor minta py final chapter nya dong. Penasaran pengen baca😀

  43. Seo ngapain sih?? Bikin penasaran aje..
    Makin greget..

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: