[FF] Trouble Maker – Chapter 17

Cast : SM Family
Genre : School Life, Friendship
Length : 26 Chapters
P.S : FF ini terinspirasi (mungkin bisa dibilang seperti itu) dari novel terjemahan karya Enid Blyton yang berjudul The Naughties Girl Again. Author ga bermaksud memplagiat karena ceritanya sendiri TIDAK diambil 100% dari novel tersebut dan juga menyertakan judul dan pengarang novel aslinya.

–Trouble Maker– Chapter 17 : remedy the situation
Taeyeon merasa marah pada dirinya sendiri saat ia mencari Yesung.
”sungguh buruk kelakuanku,” pikirnya. “aku menuduh seseorang melakukan banyak sekali perbuatan jahat, dan ternyata tak satu pun dilakukannya. Aku telah meminta dan berhasil membuatnya dihukum pada saat ia memutuskan untuk mengubah kelakuannya. Semua orang menolongnya. Aku satu-satunya yang telah membuatnya marah dan kecewa. Aku benci pada diriku sendiri!”
Ia tak bisa menemukan Yesung dimana pun. Hingga seseorang menghampirinya.
“hey, Taeyeon!” seru orang itu menepuk pundak Taeyeon.
“oh, kau Leeteuk.” kejut Taeyeon. “mengagetkanku saja!”
“hehe.. mian.” Ucap Leeteuk. “kau sedang mencari apa?”
“aku mencari Yesung.” Kata Taeyon. “Apa kau melihatnya?”
“Yesung?” tanya Leeteuk. “Tidak. Memangnya kenapa?”
“aku ada urusan dengannya.”
“wah, kau mau berkelahi lagi dengan anak itu?”
“ya! memangnya kerjaanku hanya berkelahi saja?” Taeyeon meninju kecil perut Leeteuk, namun keduanya tertawa cekikikan. *inget TaeTeuk moment di SUKIRA😉
“Leeteuk!” teriak seseorang menghampiri keduanya.
“ne? ada apa Kyu?” jawab Leeteuk.
“oh, Taeng, annyeong!” sapa Kyuhyun yang dibalas sapaan balik Taeyeon. “ya!! aku tunggu dilapang basket, malah pacaran disini!”
“YA!! Siapa yang pacaran!” bantah Taeyeon dan Leeteuk bersamaan dan membuat keduanya saling melirik lalu melempar pandangan kearah lain dan membuat Kyuhyun terkekeh.
“aku pergi.” Ucap Taeyeon melewati Kyuhyun.
“mau kemana?” tanya Kyuhyun. “tidak mau menonton kami berlatih basket?”
“aniyo. Lain kali saja.” kata Taeyeon. “aku harus mencari Yesung.”
“Yesung? Tadi kulihat dia ada di kandang kuda.”
“oh, gomawo, Kyu.” Ucap Taeyeon segera pergi menuju kandang kuda.
Disana Taeyeon bertemu Ryeowook. “hari ini Horsie sedikit pincang,” kata Ryeowook. “dan Yesung sekarang ada di kandang, merawatnya bersama para pengurus kuda. Aku baru saja melihatnya, waktu pulang dari kandang sapi. Aku dan Victoria setiap pagi bertemu dengannya, saat kami berdua harus memerah sapi. Dan kau tahu, Taeyeon, kami merasa dia anak yang sangat menyenangkan. Ia berusaha keras untuk menyenangkan semua anak yang dulu diganggunya. Mau tidak mau aku harus mengaguminya.”
“aku juga mengaguminya,” kata Taeyeon. “tapi jelas ia tidak akan mengagumiku kalau ia mendengar apa yang akan ku ceritakan padanya nanti.”
“mwoya?” tanya Ryeowook. Tapi Taeyeon tidak mau menceritakannya.
Diluar hari sudah gelap. Taeyeon merapatkan syalnya dan mendekat ke kandang kuda. Didengarnya Yesung bercakap-cakap dengan pengurus kuda didalam kandang. Ia pun menjengukkan kepalanya ke dalam.
“Yesung,” katanya. “bisakah aku bicara sebentar denganmu?”
“nugu?” tanya Yesung heran. “oh, kau, Taeyeon. Ada apa?”
Yesung keluar kandang, mendekatinya. Tubuhnya bau kuda. Bau yang disukai Taeyeon, dan rambutnya berantakan dan tampak berbeda karena warna rambutnya berbeda dari biasanya.
“kau mengecat rambutmu?” tanya Taeyeon melihat perubahan rambutnya.
“apa kau kesini hanya untuk menanyakan itu?”
“ah, aniya.” Kata Taeyeon. Lalu keduanya duduk dibangku panjang yang menghadap ke kebun sekolah. “Yesung.”
“hm?”
“aku telah melakukan suatu kesalahan padamu.” Aku Taeyeon. “ternyata yang mempermainkan aku dan Sulli memang bukan kau.”
“aku sudah mengatakan hal itu padamu,” kata Yesung. “jadi aku tidak heran lagi.”
“ne, padahal aku sudah mengatakan pada seluruh sekolah bahwa kau yang melakukannya,” kata Taeyeon, suaranya mulai sedikit bergetar. “dan kau kena hukuman karena itu. tak bisa kujelaskan betapa menyesalnya aku. Kau memang pernah berbuat keji terhadapku, dan aku tak menyukaimu, tapi perbuatanku padamu jauh lebih keji lagi. Dan kau ternyata benar-benar memiliki pribadi yang kuat, karena mau datang pada pertandinganku, dan ikut menyesal sewaktu pertandingan itu dibatalkan karena hujan. Menurutku kau jauh lebih matang berpikir dariku. Sungguh picik pikiranku…”
“aku juga berpikir begitu,” kata Yesung dan menggenggam tangan kanan Taeyeon dan Taeyeon sedikit terkejut. “tapi sebenarnya aku tidak sebaik yang kau pikirkan, Taeyeon. Aku bisa melupakan kebencianku padamu karena aku merasa sangat bahagia, begitu bahagia hingga aku yakin aku mampu mengubah pribadiku. Sebenarnya karena perasaan bahagiaku itu aku tidak peduli lagi pada kekecewaanku karena tidak jadi main. Jadi tidak sulit bagiku untuk ikut nonton dan mengatakan padamu aku ikut menyesal karena pertandingan itu dibatalkan. Tapi aku senang akhirnya kau tahu siapa yang berbuat. Nugu?”
“saat ini aku belum bisa mengatakannya,” kata Taeyeon dan melepaskan tangan Yesung di tangannya. Yesung menunduk tertawa kecil. “tapi segera setelah aku tahu hal ini aku mendatangimu, untuk mengatakan aku sangat menyesal atas tuduhanku padamu. Aku harap kau bisa memaafkanku.”
“tidak usah khawatir tentang itu,” sahut Yesung sambil tertawa. “orang-orang akan harus memberiku maaf jauh lebih banyak daripada maaf yang harus kuberikan padamu. Ayolah, kita bersahabat saja. bermusuhan awalnya memang menyenangkan, tapi lama-lama bisa gawat juga. Datanglah besok pagi sebelum sarapan, dan kita berkuda bersama. Kau naik Captain, aku naik Horsie, kalau kakinya sudah sembuh. Dan gembiralah! Kau tampak aneh?”
“aku memang merasa aneh,” kata Taeyeon dengan kerongkongan serasa tercekat. “tak ku sangka kau begitu baik padaku. kukira memang aku sering salah menilai orang. Ya, Yesung, aku senang akhirnya kita bersahabat. Aku akan bangun pagi-pagi sekali besok.”
Yesung tersenyum pada Taeyeon dan kembali ke dalam kandang. Taeyeon menyelinap masuk ke dalam kegelapan. Sejenak ia berdiri diluar pintu, diterpa angin dingin. Betapa anehnya orang-orang disekelilingnya. Kadang kita mengira seseorang jahat, tapi ternyata ia seorang yang baik bahkan ingin bersahabat dengan kita.
to be continue..

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on December 27, 2012, in SMTOWN and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. akhirnya taeyeon eonni and yesung oppa bisa akur .. ^^

  2. Nurati Suchi

    Ada TaeTeuk moment nyempil disitu..😀
    #AdorkableGirang

    Mau dong, punya sahabat dengan cara instan itu..😀

  3. Hahahahaha… aihhh… sweet juga…
    Hmmm… tunggu sampai konflik memuncak lagi-hehehehehe-kenapa jadi aku yang suka konflik??

Leave Comment

