[FF] One Liter of Tears (3)

Author : Ashiya
Main Cast : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun
Support cast : Jo Kwangmin, Park Shinhye, Kim Jaejoong, and others. You’ll find them later^^
Genre : School life, Family life, Angst, Romance
Warn : Typo bertebaran, hampir mirip dengan doramanya.
Lagi ngubek-ngubek(?) laptop nemu ni ff. sama sekali ga inget kalo aku pernah bikin ni ff. ff ini diambil dari salah satu dorama Jepang favoritku yang pernah dijiplak sinetron Indonesia😥
FYI nih, aku ga ngejiplak lho! mungkin hanya ngambil main topicnya aja. yaitu Spinocerebellar Degeneration. selebihnya mengarang indah. kekeke~
jangan lupa, abis baca comment yo~^^

-Chapter 3-
“Kyuhyun-ssi, apa kau menyukai Taeyeon?” tanya Jaejoong.
“mungkin…” jawab Kyuhyun. Jaejoong membelalakan matanya.
“mungkin aku menyukainya. Karena perkataanya dulu menyadarkanku yang membenci orangtuaku sendiri.”
-flashback-
“Kyuhyun! Kau mau kemana?” teriak ayah Kyuhyun mengejarnya yang hendak keluar dari rumah. Kyuhyun tidak menjawab. Ia lalu membuka pintu pagarnya dan tanpa sengaja melihat Taeyeon yang kebetulan lewat.
“Kyuhyun-ssi?” Taeyeon kaget. Mereka saling bertatapan beberapa detik lalu Kyuhyun menarik tangan Taeyeon pergi dari tempat itu. Mereka akhirnya duduk di bangku yang ada dipinggir sungai.
“aaaahhhh… segar sekali udara disini.” Ucap Taeyeon senang. Ia menoleh ke Kyuhyun yang duduk diam saja disebelahnya. “Kyuhyun-ssi, waeyo? Gwaenchana?”
“aku kabur dari rumah.”
“mwo??” Taeyeon terkejut dengan ucapan Kyuhyun.
“ne. Aku membenci ayahku.”
“eh?? Kalau aku boleh tahu kenapa?”
Kyuhyun menatap Taeyeon sekilas dan kembali menatap sungai didepannya. “ibuku belum lama meninggal tapi dia sudah mau menikah lagi.”
“Kyuhyun-ssi..”
“jangan menatapku dengan pandangan menyedihkan seperti itu.”
“mianhae.” Taeyeon menunduk. Kyuhyun menghela napasnya dan kembali berbicara.
“ayahku bilang ini demi aku supaya tidak lagi larut dalam kesedihan kehilangan ibuku tapi bagaimana mungkin aku bisa melupakan ibu kandungku sendiri. Dia yang melahirkanku dan juga membesarkanku. Tidak akan ada yang bisa menggantikan posisinya. Sepertinya dia sudah tidak mencintai ibuku lagi karena lelah mengurusi penyakit yang diderita ibuku sewaktu masih hidup dan berniat menyingkirkanku juga. Bahkan ia meninggalkan kuburan ibuku di Jepang. Karena itu waktu aku dipindahkan kesini aku terus menghindar darinya. Aku ingin menentukan jalan hidupku sendiri. Saat aku datang ke sekolah disini aku terus berusaha melarikan diri dan akhirnya aku bertemu denganmu yang waktu itu terjatuh dan berlari ke kelasmu.” Terang Kyuhyun. Taeyeon mendengarkan dengan seksama.
“apakah calon ibumu itu tidak baik padamu?” tanya Taeyeon hati-hati.
“aniya. Dia orang yang cukup baik. Tapi aku kecewa dengan keputusan ayahku yang tiba-tiba.”
“mungkin ayahmu ada benarnya juga..”
“mwo???” Kyuhyun terkejut dengan ucapan Taeyeon.
“lihatlah dari sisi positivenya. ayahmu tidak ingin kau terus bersedih dengan kepergian ibumu. Makanya dia mencari wanita lain yang baik untuk mengurusmu. Tidak sepantasnya kamu berpikiran bahwa ayahmu membencimu juga ibumu. Apa kau tidak pernah berpikir kesitu?“ Ucapan Taeyeon membuat Kyuhyun berpikir sejenak.
“Taeyeon-ssi, gomawo.” Ucap Kyuhyun tersenyum pada Taeyeon.
-Flashback End-

**
Mereka akhirnya pulang dari stadium itu. “Ajussi, ajumma aku pulang dulu. Maaf aku tidak bisa mengantar kalian pulang.” pamit Jaejoong saat keluar dari stadium. “ne, tidak masalah.” Ucap Tuan Kim menepuk pundak Jaejoong.
“Taeyeon-ah, sunbae pergi dulu. Hati-hati pulangnya.” Jaejoong mengecup kening Taeyeon tiba-tiba dan sukses membuat Taeyeon mematung. Kyuhyun menatap Jaejoong dengan raut wajah yang dingin. Jaejoong pun pergi dengan mobilnya.
“Taeyeon, chukkae!” ucap Kyuhyun.
“ne, gomawo, Kyuhyun-ssi.”
Lalu tiba-tiba seorang pria berlari kearah mereka
“permisi, bolehkah aku berbicara dengan Taeyeon-ssi?” ucap pria itu.
“ada masalah apa?” tanya tuan Kim.
“begini, saya Joon dari perusahaan SM Entertainment. Kami sedang mencari artis baru dan setelah tadi menyaksikan Taeyeon-ssi dan Girls’ Generation saya berinisiatif untuk mengorbitkannya.”
“jinjja?? Wahhh, eonni! Kau akan jadi artis seperti Wonder Girls.” Seru Shinhye.
“terserah kau Taeyeon.” Ucap tuan Kim.
“baiklah.” Ujar Taeyeon.
“sebentar, bukankah ini salah satu member Boyfriend itu?” tanya orang SM itu pada Kwangmin.
“ah ne, Kim Kwangmin imnida.” Kwangmin membungkukan badannya memperkenalkan diri.*mian marganya diganti*
“apa kalian kakak adik? Wahh sepertinya kami sudah menemukan calon artis-artis baru. Saya tadi juga berminat untuk mengorbitkan Boyfriend. Kalau begitu bagaimana kalau kau ikut noonamu ini denganku mengobrol di café sana?”
“wahh eonni dan namdongsaengku akan jadi artis!” seru Shinhye lagi.
“kalau begitu kalian kami izinkan. Kyuhyun-ssi, bisakah kau ikut dengan mereka? Tolong jaga mereka. Aku hanya mempercayaimu karena kau teman dekat Taeyeon.” Ucap nyonya Kim.
“baiklah. Dengan senang hati.” Jawab Kyuhyun. Mereka berempat pun pergi ke café yang dituju dan membicarakan masalahnya.
**
Diperjalanan pulang.
“noona, apa kau pacaran dengan Kyuhyun-hyung? Aku lihat kalian pasangan yang cukup serasi dan kalian sering bersama-sama.” Goda Kwangmin dan lari takut noonanya marah.
“mwo?? Ya!! Kwangmin-ah!! Aisssshh anak itu, benar-benar.” Kesal Taeyeon lalu mengejar Kwangmin. Kyuhyun hanya tersenyum melihat kelakuan kakak adik itu hingga akhirnya…
BRUUKKKK!!
Taeyeon terjatuh.
“Taeyeon!!” Kyuhyun berlari menuju Taeyeon. Kwangmin pun berbalik, “noona!!” Kwangmin menghampiri Taeyeon.
“noona, gwaenchanayo??? Mianhae jeongmal mianhae…” sesal Kwangmin.
“sudahlah aku tidak apa-apa.” Ucap Taeyeon. Begitu hendak berdiri, “aaaawhh..” Taeyeon tidak bisa berdiri.
To Be Continue

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 3, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. hyaa kenapa pendek ya yang part ini…

  2. Huaaaa penyakit taeng udah mulai kerasa yah d sni? Kasian yah😦 Eh ini ceritanya taeng flashback ke masa mudanyayah?

  3. Penyakit taeng udah keluar ya😦

  4. Huaaa taeng nya kenapaaa ??😦
    pasti penyakitnya kambuh (?)

  5. udah mulai kambuh penyakitnya😦 huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  6. wahahaha..
    si kyuhyun bisa cemburu jga toh?
    wkwkwk
    gak nyangka deh..

  7. Poetry Dewanny

    hahaha kyuppa jeleaous

  8. melati virella

    taaeeeyyeeoon harus semangat !!

  9. Itu penyakit apaan sih? *lemot*-_-

  10. Eonni ini nnti penyakitny sembuh atau g?

  11. Maaf baru comment laptopny disita
    Next!

  12. Huhuhu penyakit Πγª udah mulai muncul….

  13. *aku tebak/brharap kyuppa gendong taeunni ..
    Tapi kasian taeunni kalo dia kambuh? ga bisa jalan andwe:(..
    hehehe

  14. sbenernya tae eonnie skit ap sih thor?

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: