[FF] One Liter of Tears (7)

Author : Ashiya
Main Cast : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun
Support cast : Jo Kwangmin, Park Shinhye, Kim Jaejoong, and others. You’ll find them later^^
Genre : School life, Family life, Angst, Romance
Warn : Typo bertebaran, hampir mirip dengan doramanya.
Lagi ngubek-ngubek(?) laptop nemu ni ff. sama sekali ga inget kalo aku pernah bikin ni ff. ff ini diambil dari salah satu dorama Jepang favoritku yang pernah dijiplak sinetron Indonesia 😥
FYI nih, aku ga ngejiplak lho! mungkin hanya ngambil main topicnya aja. yaitu Spinocerebellar Degeneration. selebihnya mengarang indah. kekeke~
ini cover dorama aslinya:
1-litre-of-tears
jangan lupa abis baca Rate, Comment, Like!^^

-Chapter 7-
Taeyeon segera dibawa ke rumah sakit. Keluarga Taeyeon menunggunya di periksa dokter.
Beberapa hari kemudian Taeyeon keluar dari rumah sakit namun ia tidak pulang ke rumah. Ia di karantina kan di sebuah tempat perawatan khusus untuk beberapa hari kedepan supaya dapat mendapat perawatan intensif dan menjalani kemotheraphynya.
Pagi hari Taeyeon sudah bangun dan menuju halaman depan panti tersebut. Dengan wajah yang ceria ia menyiram tanaman dengan selang sambil duduk diatas kursi rodanya. Ia sudah tidak bisa berjalan normal.
“Taeyeon-ssi!!” seseorang memanggilnya. Taeyeon menoleh dan tersenyum. “sedang apa kau disini? Kenapa kau tidak masuk? Disini dingin.” Ucapnya sambil memakaikan scarf pada Taeyeon.
“KK..Kyu..Hyun-ssi, gg..gomawo..!” ucap Taeyeon yang dibalas senyum Kyuhyun.
Lalu Taeyeon menulis sesuatu di buku kecil yang selalu ia bawa dan menuliskan, “Kyuhyun-ssi, kenapa kau begitu baik padaku?” lalu menyerahkannya pada Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum. Ia duduk berjongkok didepan Taeyeon, memegang kedua tangannya dan menatap kedua mata Taeyeon.
“karena aku………menyukaimu. Bahkan mungkin…lebih dari itu..” ucap Kyuhyun dan mengecup kening Taeyeon lembut.
Taeyeon menulis lagi, “apa kau yakin? Atau kau merasa kasihan saja padaku?” Kyuhyun menjawab, “tidak, bukan karena itu. Aku sudah lama menyukaimu. Jauh sebelum aku mengetahui penyakitmu ini.”
Taeyeon terharu ia menatap Kyuhyun dan matanya mulai berkaca-kaca. Kyuhyun segera memeluknya. Tangan Taeyeon terangkat membalas pelukan itu.
**
Malamnya Taeyeon tidak bisa tidur. Ia berjalan dengan kursi rodanya menuju telepon yang ada di luar kamarnya. Dengan susah payah ia menekan nomor telepon namun gagal. Ia mencoba lagi, namun tetap gagal. Ia hampir putus asa. Lalu ia kembali memencet nomor-nomor itu dan akhirnya tersambung.
Di rumah keluarga Kim, nyonya Kim terus gelisah dan tidak bisa tidur memikirkan Taeyeon.
Kriiinnggg… kriiiing…
Nyonya Kim segera bangun dan mengangkat telepon.
“yeobosseo?”
“eoo..mma…” kata orang di ujung telepon sana.
“Taeyeon-ah?”
“eoo..mmaa.. aa..aku..takut..” Taeyeon berbicara dengan terisak. Mendengar itu nyonya Kim menangis dan menutup mulutnya dengan satu tangan.
“eomma akan kesana.” Lalu tanpa ragu, nyonya Kim segera bergegas menuju tempat Taeyeon.
Sesampainya disana, tempat itu sangat sepi. Nyonya Kim kaget melihat posisi duduk Taeyeon yang tertidur didekat telepon.
“Taeyeon.. Taeyeon-ah..?” nyonya Kim membangunkan Taeyeon pelan.
“eo..mma..?” nyonya Kim segera memeluknya. Dan membawanya ke kamar. Malam itu nyonya Kim tidur bersama anak sulungnya itu.
**
Paginya seluruh anggota keluarga Taeyeon dan juga Kyuhyun sudah berada di tempat Taeyeon. Mereka memandang Taeyeon yang masih tidur. Taeyeon bangun dan sedikit terkejut dengan kehadiran mereka. Nyonya Kim mengecup kening Taeyeon. Taeyeon tersenyum.
“aku kkka..ngen ssse..kali dengan dong..ssaengku di Girls’ Gene..ration…” gumam Taeyeon yang hanya didengar oleh Kwangmin. Kwangmin keluar dari kamar Taeyeon dan ia pergi ke dorm Girls’ Generation.
Begitu tiba di dorm itu, Kwangmin menekan bellnnya. Lalu seorang wanita berambut blonde membuka pintunya.
“Kwangmin-ah?? Waegeurae?? Kenapa kau menangis??” Jessica terkejut. Lalu mengajaknya masuk.
“noona, bisakah kau memanggil semua member?” pinta Kwangmin. Lalu Jessica menyuruh semua berkumpul diruang tengah.
“sebenarnya ada apa Kwangmin-ah?” tanya Sunny yang mulai khawatir karena ia merasa sedang terjadi sesuatu dengan Taeyeon.
“Taeyeon-noona sekarang tidak bisa berjalan dan ia juga kesulitan berbicara…” jawab Kwangmin.Ucapan Kwangmin membuat mereka tersentak dan mulai menitikan airmata. “noona ingin sekali bertemu kalian..” lanjut Kwangmin.
“baiklah. Sekarang juga kita akan berangkat.” Ujar Yuri.
“bagaimana kalau kita mengajak oppadeul Suju juga? Taeyeon pasti kangen dengan mereka.” Usul YoonA.
Mereka pun menyetujui usul itu dan pergi ke dorm Suju. Tidak semua member Suju ikut karena sebagian sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Hanya Leeteuk, Yesung, Donghae dan Shindong. Mereka ber13 pergi menemui Taeyeon.
Taeyeon senang melihat kehadiran mereka. Leeteuk memberikan seikat bunga lily putih untuk Taeyeon. Taeyeon sangat senang menerimanya. Mereka tertawa-tawa menghibur Taeyeon walaupun dalam hati mereka menangis melihat kondisi Taeyeon. Namun Taeyeon terus menutupi kesakitannya ia ingin bersenang-senang dengan teman-temannya itu.
**
Waktu sudah menunjukan jam 10 malam.
“Taeyeon-ah, kami pamit dulu. Kami janji akan sering-sering mengunjungimu. Fighting!!” ucap Leeteuk menyemangati.
“gg..go..mawooo..”
Mereka pun pulang ke dorm masing-masing.
“aku benar-benar tidak menyangka Taeng-eonni sekarang keadaannya seperti itu.” Ucap Seohyun sesampainya di dorm.
“aku benar-benar ingin terus menemaninya disana. Aku ingat betul waktu kita masih SMA, Taeyeon begitu ceria, periang, ramah, pintar. Membuat orang-orang disekitarnya mengaguminya. Tidak heran kalau Leeteuk-sunbae menyukainya.” Sunny mengingat kebersamaannya bersama Taeyeon karena dia yang paling dekat dengan Taeyeon. Semua termenung dalam lamunan masing-masing mengingat saat-saat bersama Taeyeon dulu.
“kita sekarang hanya berdelapan. Satu orang tergolek lemah disana dan………”
“ya!! Sica!! Kau berbicara seperti Taeyeon akan meninggalkan kita!! Aku yakin Taeyeon akan sembuh dan kembali ke tengah-tengah kita!! Kenapa kau berbicara seperti itu??” Sunny membentak Jessica dan hampir memukulnya. Beruntung yang lain mencegahnya.
“eonni sabar. Sica-eonni tidak bermaksud seperti itu.” Nasihat sang maknae Seohyun. Akhirnya semua diam.
Sementara itu di dorm Suju, Leeteuk langsung masuk kamarnya dan membanting keras pintu kamarnya. Yesung, Donghae, Shindong saling berpandangan terkejut.
Leeteuk berdiri dibalik pintu. Perlahan ia merosot turun dan air mata mulai menggenangi wajahnya. Ia benar-benar terpukul melihat Taeyeon yang benar-benar ia sukai. Ia terduduk dibalik pintu itu.
“mianhae, Taeyeon-ah. Aku terlalu pengecut untuk mengakui perasaanku. Aku tidak kuat melihatmu menderita seperti itu. Aku ingin melihatmu tersenyum lagi. Senyum dan tawa tanpa beban. Aku ingin kita bersama-sama lagi berlatih vocal dan bermain piano bersama. Aku ingin mendengar suara merdu itu lagi. Aku benar-benar takut kehilanganmu. Tapi kau pasti akan sembuh kan, Taeng? Saranghaeyo, Kim Taeyeon.” Batin Leeteuk.
Kembali ke Taeyeon. “menyenangkan sekali bisa bertemu bersama mereka. Kwangmin-ah, jeongmal gomawo.” Tulis Taeyeon di buku catatannya.
“noona, apa kau senang?” tanya Kwangmin. Taeyeon mengangguk dan tersenyum. Kwangmin mengecup pipi Taeyeon dan memeluknya. “malam ini aku ingin tidur disini dengan noona.” Ucap Kwangmin.
“nado.” Ucap Shinhye yang ikut memeluk Taeyeon. “eonni, aku punya kabar bagus untukmu. Aku dapat beasiswa kuliah kedokteran di Jerman. Dan aku mengambil jurusan neurologi supaya aku bisa menyembuhkan eonni.”
“jin..jja..? aakku..baangga ppa..ddamu, ssaengi..”
Orangtua Taeyeon terharu melihat anak-anaknya saling berpelukan.
“eoo…mma kkkennappa nnanngiis?”
“ah, anni. Eomma terharu melihat kalian.”jawab nyonya Kim. Taeyeon tersenyum.
“eoo..mmaa tterimaa kkasih ssuuddah mmerrawwwatkku. Aakku bbaahhaggia mmennjadi pputriimu. Aaappa, tterrimaa kkassih ssellallu mmenjjagaaku. Aakku bbangga mmemmilliki aappa sseppertttimu. KKyuhyunn-oopppa, tteriima kkasih kkau ssellalu mmennemaniku. Akku ssenang mmemilliki tteman sseppertimu.”
Semua menangis mendengar perkataan Taeyeon yang terbata-bata. Terutama Kyuhyun yang untuk pertama kalinya Taeyeon memanggilnya oppa.
“appa, eoomma.. aakku llellaahh. Aakku inngin tidur.” Kata Taeyeon lagi.
“tidurlah. Kami selalu disini menemanimu.” Jawab tuan Kim. Taeyeon kembali tersenyum.
“aaappaa, eoommaa bollehkahhh aakku mmemegganng tanngan kalian ssamppai aaku ttertiiddur?” pinta Taeyeon.
Tuan dan nyonya Kim duduk dikursi kiri dan kanan Taeyeon dan Taeyeon menggenggam tangan kedua orangtuanya. Tangan mungil yang dingin. Taeyeon tersenyum dan ia mulai memejamkan matanya. Semua memperhatikan Taeyeon. Beberapa menit kemudian Taeyeon sudah tertidur pulas dan tangan Taeyeon melepaskan tangan kedua orangtuanya.
“dia sudah tidur. wajahnya tenang sekali. Seperti tidak ada beban. Dan dia tidur dengan tersenyum.” Kata tuan Kim.
“kau benar, Taeyeon kita benar-benar cantik saat tidur.” Nyonya Kim mengelus kening Taeyeon lembut kemudian turun ke pipinya yang pucat dan seketika ia berhenti mengelusnya ketika tangannya menyentuh leher Taeyeon. Ia membelalakkan matanya.
“Taeyeon…?”
To Be Continue

Quote : I had a dream and in it I was running freely and I was walking. But I had another dream and in it I was in wheelchair. I thought I had accepted me for who I am now – Ikeuchi Aya

Advertisements

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 4, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 32 Comments.

  1. taeng knp?????? jgn blg dia…..
    ahhhhhhhhh…
    sedihhhhhh…
    smoga critanya happy ending…
    lanjutttt eonni..

  2. Jangn bilang klau taeyeon MENINGGAL!!!!
    T.T

  3. Aigoo, taeng knpa? Jangan sampai meninggal thor 😦

  4. lho tae eonnie… T.T hiks hiks hiks..

  5. Gak boleh meninggal 😦 unniiiii plisss jebal bagi pass nya 😦

  6. jangan bilang taeng…

  7. Huwwwaaa !! Terharru baccanyya !! Jeongmal DAEBBAKK FF ! T__T .. Boccor boccor airr mattaku :”'(((

  8. waaaaaaaaa ini mah taeng nya pasti meninggal 😦
    Huaaaaaaaaaa eonn jahat(?) xD
    minta passnya yaa eon PM ke fb sekalian ama yg catch me 😀

  9. huwaaaaaaaaaaaaaaa:'(
    taengnya kenaaaaaapa

  10. OMO TAENG EONNIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ;AAA;

  11. Meninggal kah? Omo tae eonnie

  12. aku sedih banget waktu baca prt ini unn..
    bner2 nyesek bget bcanya…

  13. Taeng Eonnie knpa??? Jangan bilang kalau dia… hwaa sedih…

  14. Poetry Dewanny

    yahhhh taeng unnie….. jangan dong please please 😦

  15. taeyeoooonnnn !! jangan tinggalin kyuhyun !! 😦

  16. melati virella

    seddiiihhhh 😦
    unnie, mnta passnya jebal 😦

  17. Omo;””” nangis baca part ini. Thor pass jebal:”(

  18. Mianhae part 5-7 aku komen disini yah thor^^
    andwaeee taeyeon unnie:”””””””
    sad ending:”””

  19. bagaimana cara mendapatkan pw utk last partnya?

  20. Eonni pwny donk jeballll!!!!!!!!!!!!!!!

  21. eonni minta PW nya donk please 🙂 nih email nya soo_johyun@yahoo.com thanks 🙂

  22. Taeyeon meninggal kah???????

  23. Hwaaaa TT________TT
    taeunnie ireona..
    Knp taeunnie bisa jadi bgni?
    pnyakitnya tambah parah..

  24. Unnie aku mau inbox unnie di fb tapi ga bisa 😥 ?
    Apa aku akan trus pnasaran sprti ini?
    Fb aku@leni anggraeni . Aku udh add author
    tapi blm di cfrm ama unnie..

  25. Waah suka sama semua ff mu saya suka suka suka apalagi cast utamanya bias aku ^_^ eonni aku minta pass nya yg ini sm yg igab dong pleaseeee aku suka bgt baca ff ya buat ilangin rasa jenuh please ya eonni ini fb ku ‘ https://m.facebook.com/brittany.gildathalita?ref_component=mbasic_home_header&ref_page=%2Fwap%2Fhome.php&refid=7 ‘ nama fb nya brittany gilda thalita oh iya dan emailku namanya ‘ cloudtany@gmail.com ‘ tapi ke fb aja dehh eon oh iya makasih ya eonni kalo sempet baca commentku n ksh pass makasih banyaaak aku tunggu pass nya eonni

  26. yah thor tae eonnie nya knapa?
    jngan smpai klau dia meninggal

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: