[FF] Purple Butterfly (Chapter 2)

Author : Ashiya
Main Cast : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun
Support Cast : You’ll find them later.
Genre : Mystery, Horror, Romance
Rating : M

Annyeong~ I’m back. Mumpung ada waktu publish second chapternya Purple Butterfly.
Di chapter ini author masukin beberapa cast baru. Semoga suka.^^
RCL, this story 100% mine & inspired by Fatal Frame II : Crimson Butterfly.
crimson butterfly
Authornya gamer kayak Kyu. Dari belum masuk SD sampe sekarang kuliah tingkat akhir masih suka maen game. hehehe..

Quote : “Didn’t we always promise each other… that we would always be together?” (Mayu Amakura to Mio Amakura)

-Chapter 2-
Malam sebelum Taeyeon menghilang, keduanya tidur bersebelahan. Mereka saling bertatapan dalam diam hingga Taeyeon berkata, “berjanjilah kita akan selalu bersama.” Kyuhyun tersenyum dan mengangguk. Taeyeon membalas senyuman Kyuhyun dan Kyuhyun melingkarkan tangannya di pinggang Taeyeon.
“tidurlah. Sudah malam. Apa kau tidak ngantuk?” ucap Kyuhyun.
Beberapa menit kemudian Kyuhyun tertidur pulas karena kelelahan yang disebabkan oleh “aktifitasnya” dengan Taeyeon. *hahaha*
Namun tidak dengan Taeyeon. Taeyeon terus memandangi wajah Kyuhyun yang tidur memeluknya. Taeyeon tersenyum melihat wajah Kyuhyun yang begitu tenang. Tidak dingin seperti yang sering ia lihat. Taeyeon membelai pipi kanan Kyuhyun dan mendaratkan bibirnya di bibir namjanya itu. Taeyeon kembali memandangi Kyuhyun seolah wajah Kyuhyun adalah satu-satunya pemandangan yang menarik baginya. Beberapa menit kemudian, pandangan Taeyeon teralih pada sesuatu yang melayang-layang dibelakang Kyuhyun. Seekor kupu-kupu ungu yang tampak seperti memperhatikan keduanya.
Taeyeon menyingkirkan tangan Kyuhyun yang melingkar di pinggangnya perlahan supaya tidak membangunkannya. Ia beranjak mendekati kupu-kupu itu.
“kenapa malam-malam begini ada kupu-kupu?” gumam Taeyeon. Saat Taeyeon mendekat, kupu-kupu itu terbang menjauhinya. Tanpa sadar, dengan langkah yang terpincang-pincang karena luka di kakinya, Taeyeon mengejar kupu-kupu itu menjauh dari tempatnya dan Kyuhyun semula.
**
Pagi hari Kyuhyun membuka matanya karena sinar matahari yang mengenai wajahnya. Ia tersenyum mengingat apa yang telah dilakukannya dengan Taeyeon semalam. Kyuhyun menengok kesebelahnya. Namun perlahan senyum itu menghilang. Ia baru menyadari bahwa Taeyeon sudah tidak ada disampingnya.
Kyuhyun bangkit dan mengedarkan pandangannya ke sekeliling tempat itu. “TAEYEON-AH!!!” teriak Kyuhyun. Namun yang ia dapatkan hanya gema pantulan suaranya sendiri. Kyuhyun beranjak mencari Taeyeon ditengah hutan itu.
Berjam-jam Kyuhyun kebingungan mencarinya namun ia belum juga menemukan Taeyeon. “Taeyeon-ah, neo odiga??” panik Kyuhyun. Ia berlari kesana-kemari meninggalkan barang-barangnya di pondok itu.
**
Seharian Kyuhyun terus berjalan mencari Taeyeon, hingga malam kembali menjelang ia tiba di perumahan desa itu. Desa itu tampak sunyi dan seperti tidak berpenghuni. Rumah-rumah yang terbuat dari kayu tampak lapuk dimakan usia.
Angin yang berhembus membuat suasana semakin mencekam ditambah semakin gelapnya hari itu. Berkali-kali Kyuhyun mengetuk rumah-rumah itu namun tidak ada jawaban dan pintunya pun terkunci.
Hanya diterangi cahaya bulan, Kyuhyun menyusuri setiap perumahan desa itu. Sama sekali tidak ada penerangan. Setelah lama berjalan, ia melihat pintu samping sebuah rumah yang terbuka dan terhubung ke halaman belakang rumah itu. Disitu tampak sebuah ruangan yang hanya memiliki satu jendela kecil dan pintunya terkunci. Kyuhyun hendak mengintip kedalamnya namun langkahnya terhenti saat ia mendengar suara namja dari dalam ruangan itu.
“Taeyang?” ucap namja itu. “Taeyang, kaukah itu?” namja itu menampakan wajahnya ke jendela. Tatapannya tidak seperti melihat kearah Kyuhyun. Sepertinya ia buta. “Taeyang, kau kembali? Apa yang kau lakukan disini?” ucapnya lagi.
“nugu?” tanya Kyuhyun.
“ritual akan segera dilakukan.” Ucapnya tidak menghiraukan pertanyaan Kyuhyun dan membuat Kyuhyun mengerutkan dahinya tidak mengerti. “Peristiwa itu akan terjadi lagi. Kenapa kau kembali? Kau dan Yuri harus segera keluar dari tempat ini. Ia berada di rumah pendeta Lee. Kau harus segera membawanya pergi! Masih ada waktu untuk menyusulnya. Cepat!!” gertaknya membuat Kyuhyun terkejut. “jika kau tidak bisa menemukan jalan keluar dari desa ini, temui aku. Mungkin aku bisa membantumu.” Setelah berkata itu, namja tersebut kembali menjauhi jendela.
“eu..jogio!” Kyuhyun melongokan kepalanya ke jendela kecil itu. “aku bukan Taeyang. Aku sedang mencari temanku. Seorang perempuan. Apa kau melihatnya?” tanya Kyuhyun sambil mengedarkan pandangannya kedalam ruangan gelap itu mencari orang tadi. Namun ia tidak menemukan apa-apa dan tidak ada jawaban dari orang itu. “aneh.” Pikir Kyuhyun.
Kyuhyun meninggalkan tempat itu dan berniat kembali keatas bukit tempat ia meninggalkan barang-barangnya. “kau kemana Taeyeon?” gumam Kyuhyun.
Sesaat kemudian ia teringat sesuatu, “ponsel!!” Kyuhyun segera merogoh saku celananya dan mengeluarkan ponselnya. Namun sayang, ternyata ponselnya mati. “sh*t!!” umpat Kyuhyun dengan emosi membanting ponselnya ke tanah. Kyuhyun berusaha mengendalikan emosinya sambil melihat ponselnya yang berantakan. Sesaat kemudian ia menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya pada benda didekat ponselnya. Ia berjongkok mengambil benda itu. “ini..bukankah ini kain yang dipakai untuk membalut luka kaki Taeyeon??” gumam Kyuhyun. “berarti ia berada disekitar sini??”
PUK!!
Kyuhyun dikejutkan seseorang yang menepuk pundaknya. Ia segera berbalik dan…ia melihat yeoja yang sedang ia cari tersenyum kearahnya.
“Taeyeon-ah???” kejut Kyuhyun.
“Kyu.” ucap yeoja itu. Dengan cepat Kyuhyun memeluk yeoja itu seolah takut ia menghilang lagi.
“kau kemana saja?? Aku terus mencarimu!!” panik Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya.
“mianhae.” Balas Taeyeon. Kyuhyun melepas pelukannya dan menatap kedua mata Taeyeon. Kyuhyun dapat melihat wajah Taeyeon yang tampak pucat. “gwaenchana?” tanya Kyuhyun yang dibalas anggukan Taeyeon. “kita harus segera keluar dari tempat ini.” Ucap Kyuhyun menggenggam tangan Taeyeon yang dingin dan berjalan mendahuluinya.
“aniya.” Ucap Taeyeon melepaskan tangan Kyuhyun dan membuat langkah Kyuhyun terhenti.
“wae?”
“kita jauh-jauh datang ke tempat ini untuk melakukan sesuatu, kan? Kenapa harus buru-buru?”
“sepertinya ini bukan tempat yang tepat, Taeng.” Balas Kyuhyun. “apa kau tidak merasa ada yang aneh dengan tempat ini?” tanya Kyuhyun.
“ani.” Jawab Taeyeon menggelengkan kepalanya.
“pokoknya kita harus segera pergi dari tempat ini, Taeng.” Ucap Kyuhyun bersikeras. “kajja. Kita kembali ke bukit itu dan mengambil barang-barang kita.” Kyuhyun dan Taeyeon pun berjalan bersebelahan menuju bukit.
“Taeng-ah, mianhae aku membawamu ke tempat seperti ini.” Ucap Kyuhyun tanpa memandang Taeyeon yang berjalan disebelahnya.
“gwaenchana.”
“kakimu baik-baik saja? Apa masih sakit?”
“sedikit. Tapi aku baik-baik saja. Kau tidak perlu khawatir.” Jawab Taeyeon. “Kyu..”
“ne?”
“ah..tidak.” Taeyeon tampak enggan meneruskan perkataannya.
Keduanya kembali berjalan dalam diam. Kyuhyun terus berpikir kemana Taeyeon pergi seharian ini.
“Taeng-ah, seharian ini kau kemana sa…” ucapan Kyuhyun terhenti ketika ia melihat kesebelahnya. Taeyeon seharusnya berada disampingnya namun ia tidak menemukan siapa-siapa. Apakah Taeyeon menghilang lagi? “Taeyeon?” Kyuhyun mengedarkan pandangan ke sekelilingnya mencari Taeyeon. “Taeyeon-ah!”
Benarkah Taeyeon menghilang lagi? Apakah yang ditemui Kyuhyun tadi itu benar-benar Taeyeon?
to be continue..

pendek ya?
mianhae kalo pemilihan katanya ngebosenin dan feel horrornya ga dapet. :3
don’t plagiarize!!

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 4, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , . Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. Ikh makin serem! Bikin bulu kuduk ku meremang (?) jadi ikutan panik ngebacanya
    Lah Taeyeon nya kemana tuh ? Ritual ? Ritual apa ? Aduh penasaran >.< !!!

  2. kya.. feelnya horrornya dapat kok eon…
    aihhh, itu bukan taeng kyknya dehh..
    lanjutttt

  3. Aigoo… Ceritanya smakin mencekam >.<
    spertnya ntu kupu2 pembwa sial bgt ya! *esmosi

    next chap update kilat ya thor^^

  4. Itu q minnn!!!!!!!!!!!

  5. wah muncul tae eonnie jadi jadian….
    seru thor, ffnya horooorrr beud…
    #plaakk alay

  6. ehhh?!!? hilang lagi?!!?!?? taeng eonni sbnrnya kmn sih? jd curiga yg dtemuin kyu oppa itu bukan taeng eonni….

  7. ikh horor bgt..itu taeyeon bkn y?yuri apa n siapa y?

  8. Yeeee butterfly, hewan paling indah. tapi disini misterius….

  9. jangan jangan itu bukan tae tapi…

  10. Mworagoo???? Ada apa ini? Kemana taeyeon? Ada yang aneh.. Sepertinya itu bukan desa yg biasaaaaaa..

  11. emmmm,,,,,tae mana,,apa tae udh mati,,,jngn donk oke|kyutae real

  12. haisss si tae hobi ngilang yaa…
    perasaan ini ff penuh misterinyaa…

  13. kok taeng ngilang terus sih?
    wah, jangan2 ngilangnya pake pintu kemana sajanya doraemon ya?
    jgan2 taeng dbawa doraemon d\bwat dbwa ke jepang lagi…
    apakah iya?
    liat aja part slanjutnya,
    wkwkwk

  14. Taeng udah meninggalkah? Atau jadi vampire #plak kebnyakan nonton film
    kupu2 nya jangan2 hantu(?)

  15. Eonnie.. agk susah buat like author.. soalnya ol hp.. mian.. usahain comment aja yaw..

    Genre horror.. genre yg plg jarang aku bca aplgi kyutae couple.. daebakk eon

  16. pendek banget chingu-_-
    hayooo itu taeng eonni kenapa menghilang?

  17. anastasya_sone

    Feel horornya dapet kok thor dan cukup bikin deg degan hehehe
    aku suka bgt ff yg genre horor tp jarang bgt ada
    pokonya hwaiting buat authornya ^.^

  18. horror thor, tapi emang pendek -.- lanjut ya saya thor

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: