[FF] Catch Me (Chapter 3)

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon
Other Cast : Kangta, SNSD, Super Junior, TVXQ, Wonder Girls, Big Bang, Miss A, CNBLUE, 2NE1, etc.
Genre : Romance, Friendship, General
Rating : T
Disclaimer : Title belongs to TVXQ, the story is 100% mine, all cast belongs to God and their family
©Copyright : ashiya19.wordpress.com

-Catch Me Chapter 3-

Hankuk Academy of Art. Akademi ini sudah cukup banyak melahirkan penyanyi, penari, model, actor, aktris, host. Dan tidak sedikit dari mereka yang sudah debut tetap belajar di tempat ini. contohnya, Kim Taeyeon. Bahkan beberapa dari mereka ada yang pernah bermain film. Seperti Kwon Jiyong yang mengubah namanya menjadi G-Dragon, Seungri, TOP, Taeyang, Daesung dan juga si ketua asrama Wonder Shinki, Jung Yunho. Mereka berenam pernah bermain di sebuh film berdurasi 30 menit. Meski hanya hanya 30 menit, namun film ini mendapat apresiasi yang cukup tinggi karena mempromosikan Korea pada Dunia. Pengajarnya pun sebagian adalah lulusan academy ini dan tentunya mereka adalah artis.
**
“Taeyeon-ssi.” Sapa Kyuhyun mendekati meja Taeyeon. Taeyeon tidak menjawab sapaan Kyuhyun. Hanya melirik sekilas dan kembali mengarahkan pandangannya ke luar jendela. “aku..aku mau minta maaf atas kejadian di lapang basket itu.” Kyuhyun mengeluarkan sesuatu dari tasnya, “ige, kudengar kau suka coklat putih. Aku harap kau mau menerimanya dan memaafkanku.” Kyuhyun meletakkan coklat itu di meja Taeyeon, “mm…Taeyeon-ssi, aku harap kau bisa kembali lagi bernyanyi.” Lanjut Kyuhyun sebelum akhirnya ia keluar dari kelas itu menghampiri Sungmin yang menunggunya didepan kelas.
**
“menyebalkan!” sungut Minhyuk
“waegeurae?” tanya Yonghwa.
“kau tau, di kelas vocal ada guru baru yang sangat sangat sangat menyebalkan!” kesal Minhyuk.
“jinjja? Yeoja??” tanya Hyukjae yang tiba-tiba muncul di sebelah Minhyuk dengan antusias membuat Minhyuk tersedak jusnya.
“uhuk..uhukkk…ya!!” marah Minhyuk.
“hehe..mian.” cengir Hyukjae, “jadi guru baru itu namja atau yeoja?” tanya Hyukjae lagi.
“yeoja.”
“jinjja?? Nugu? Kwon BoA? Lee Hyori?”
“Ock Joohyun.” Jawab Minhyuk.
“Ock Joohyun?” Hyukjae mengernyitkan dahinya. “Dia artis? Rasanya aku tidak pernah dengar nama itu?” bingung Hyukjae.
“kau ini payah sekali. Masa Ock Joohyun saja tidak tahu.” Dengus Yonghwa. “dia aktris teater musical. Dan juga member FIN K.L yang sangat populer di tahun 90’an. Kemampuan menyanyinya sudah tidak perlu diragukan bahkan sudah pernah melakukan broadway di New York. Kau tahu Lee Hyori tapi tidak tahu Ock Joohyun.”
“kau tau banyak tentang dia?” tanya Hyukjae lagi.
“tentu saja. semua orang tahu itu kecuali kau karena kau monyet, bukan orang.” *Yonghwa kejem xD
“ya!!” kesal Hyukjae. Sedangkan Yonghwa dan Minhyuk tergelak melihat ekspresi Hyukjae.
**
“lagu ini sangat bagus tapi kuncinya adalah sedikit terlalu rendah. Apa kau bisa meningkatkan kuncinya?” guru vocal baru bernama Ock Joohyun itu tengah mengajari trainee bernama Bae Suji.
Suzy Bae
“oh, ne seonsaengnim.” Ucap Suji lemah karena ini sudah kesekian kalinya ia melakukan kesalahan.
“Seohyun-ssi, bisa kau tingkatkan nadanya?” Seohyun mengangguk dan kembali memainkan pianonya.
“nah, seperti itu.” ucapnya puas dengan usaha Seohyun.
Seohyun memainkan piano dan Joohyun seonsaengnim memberikan contoh bernyanyi dengan sangat mengagumkan. Nada-nada tinggi berhasil ia raih dan membuat semua trainee terperangah kagum dengan suaranya. “begitu. Kau bisa?” tanyanya pada Suzy.
ock Joohyun
“emm..ne. aku akan mencobanya, seonsaengnim.” Ucap Suji ragu.
“seonsaengnim!” seorang trainee laki-laki menginterupsi.
“ne, wae Jungshin-ssi?”
“sepertinya kunci ini tidak sesuai dengan Suji.” Ucap Jungshin. “sepertinya itu terlalu tinggi.”
Guru itu tertawa kecil menanggapi pertanyaan Jungshin, “benar. Tapi seorang penyanyi professional harus bisa menyanyi dengan nada apapun. Apalagi lagu ini kan akan jadi lagu di pentas drama musical dan juga Suji adalah pemeran utamanya. Kalian tahu, ini masih sangat standar.” Ucap guru itu dengan serius.
“seonsaengnim, boleh saya mencobanya?” seorang trainee yeoja bernama Gong Minji menawarkan diri.
“ani. Aku ingin mendengarkan Suji.” Sahut JooHyun seonsaengnim menatap serius Suji yang terus menunduk.
“n..ne..aku..akan mencobanya.” Gugup Suji.
Suji bernyanyi dengan seluruh kemampuannya supaya dapat mencapai nada yang diinginkan. Namun sayang suaranya malah terdengar fals dan raut wajah trainee tampak kecewa.
“Suji-ah, sebaiknya kau belajar lebih baik lagi. Kau sudah di pilih menjadi peran utama drama itu jangan sampai kau mengecewakan kami. Arasso?” ucap JooHyun seonsaengnim dengan lembut namun terdengar tajam. Suji mengangguk. JooHyun tersenyum dan mengelus rambut Suji.
**
Yeoja berambut panjang itu duduk di halaman belakang dormnya. Ia menenggelamkan wajahnya ke kedua lututnya dan tubuhnya terlihat gemetar. Sepertinya yeoja itu tengah menangis.
“Suji-ah, mwohaneun geoya?” seorang yeoja lain menghampirinya. Yeoja yang tengah menangis itu mengangkat wajahnya dan menatap orang yang menyapanya.
“JiA eonni.” Suji berdiri dan langsung memeluk yeoja bernama JiA itu. isakannya semakin kencang.
“he..hey, waegeurae? Kau kenapa?” panic JiA balas memeluk Suji dan mengelus punggungnya dengan lembut.
“aku..aku malu eonni..” isak Suji.
“sudahlah, tenangkan dirimu.”
**
“kasihan sekali anak itu.” ucap Sungmin pelan.
“hm? Nugu?” tanya Kyuhyun yang berjalan disebelahnya saat menuju asrama.
“kau tahu anak asrama Big A yang bernama Bae Suji?” Kyuhyun mengangguk, “dia dibatalkan untuk main pentas musikalnya. Padahal pentas akan ditampilkan kurang dari satu bulan lagi.”
“mwo??” kejut Kyuhyun. “bagaimana bisa??”
“kau tahu guru vocal baru itu?”
“mm..Ock JooHyun seonsaengnim?”
“ne. guru itu meragukan kemampuan Suji dan menyampaikannya ke direktur musical dan setelah Suji di panggil dan di tes ternyata direktur menyetujui ucapan JooHyun-seonsaengnim jadi karena itu Suji dikeluarkan dari pertunjukan.” Jelas Sungmin.
“kenapa guru bertindak seperti itu? baru mengajar 1 minggu sudah bertindak seenaknya. aissh jinjja..” Kyuhyun ikut-ikutan kesal.
“molla. Aku kasihan dengannya. dia sudah memberitahu orangtua dan keluarganya bahwa dia akan segera debut bahkan sudah berencana akan menggunakan nama panggung Suzy tapi..”
“kita harus membantu Suji!”
“eh??” kaget Sungmin
“jika dia terpilih sebelumnya, aku yakin dia layak mendapat peran itu.”
“benar juga. tapi bagaimana caranya?” tanya Sungmin.
**
“jadi maksud kalian kesini untuk memprotes keputusan itu?” tanya JooHyun seonsaengnim dengan ekspresi tanpa bersalah.
“ne seonsaengnim. Apa kau tidak kasihan padanya?” tanya Sungmin. “dia sudah berusaha keras untuk mendapat peran ini dan..”
“kalau dia berusaha keras seharusnya dia mampu tampil maksimal.” JooHyun menyela ucapan Sungmin.
“menurutku dia sudah bagus. Kau hanya perlu sedikit membantunya memperbaiki kekurangannya.” Bela Kyuhyun.
“kalau kalian sudah selesai, aku pikir kalian masih ingat betul letak pintu keluar.” Usir Joohyun dengan lembut.
“seonsaengnim! Apa kau tidak berpikir bagaimana jika kau ada di posisinya?!” pekik Sungmin, “apa kau pikir kemampuan orang itu sama? Aku tahu kemampuanmu jauh diatas guru-guru yang ada disini, tapi ingat, tidak ada manusia yang sempurna, seonsaengnim!” Sungmin pun keluar dari ruangan itu dengan kesal.
“kalau kau merasa kau seorang guru yang baik, seharusnya kau membimbingnya lebih baik lagi. Bukan dengan cara seperti ini.” ucap Kyuhyun “dan satu lagi, perlu kau ketahui semua trainee disini kecewa dengan sikapmu itu.” ia pun segera pergi menyusul Sungmin.
Guru itu tertawa sinis mendengar ucapan trainee-trainee’nya.
“kalian tidak mengerti maksudku.” gumamnya.
**
Malam hari Kyuhyun berniat pergi ke studio tari. Karena hampir setiap malam ia melihat Taeyeon berada di ruangan itu dan juga ia selalu diam-diam meletakan minuman didepan pintu.
Saat berada tidak jauh dari ruangan itu, ia melihat sosok namja yang sangat familiar baginya tengah mengobrol dengan Taeyeon di depan pintu studio dance.
“bersabarlah, aku yakin ibumu pasti akan sembuh” terdengar ucapan namja itu. Taeyeon menunduk dan tampak mulai menangis. Namja itu maju perlahan dan meraih tubuh Taeyeon membawanya kedalam dekapannya. Taeyeon balas memeluknya dan menangis didada bidangnya itu.
Kyuhyun hanya terdiam melihat pemandangan itu dan entah kenapa hatinya merasa panas. Ia meremas kuat kaleng minuman ditangannya hingga sedikit penyok(?).
**
“Bae Suji!” panggil Joohyun saat di kelas vocal.
“n..ne?” gugup Suji.
“kemarilah.” Suji pun mengangguk dan maju ke hadapan Joohyun. Joohyun tersenyum menatap gadis terus menunduk itu. “angkat wajahmu, jangan menunduk seperti itu.” Joohyun mengangkat dagu Suzy supaya balas menatapnya. “mana ada pemeran utama murung seperti itu.”
“eh?” kaget Suji dan seluruh trainee yang mengikuti kelasnya.
“apa maksudnya? Apa Suji akan kembali mendapat peran itu?” beberapa trainee tampak berbisik-bisik.
“cha! Aku akan membantumu menyempurnakan penampilanmu nanti.”
“ss..seonsaengnim, apa maksudnya?” bingung dan gugup Suji.
“kau masih menginginkan peran itu kan?” Suji mengangguk pelan. “jadi, ayo kita berlatih!” lanjut Joohyun.
“seonsaengnim!”
“ne?”
Tanpa aba-aba Suji memeluk Joohyun, “kamsahamnida, seonsaengnim!” Suji menangis terharu di sertai riuh tepuk tangan para trainee.
“ne, cheonmaneyo.” Suji melepaskan pelukannya “ayo kita mulai berlatih!” lanjut Joohyun yang dibalas anggukan mantap Suji. “kau lakukan dengan nada tinggi, aku akan mendukungmu dengan nada rendah.”
“tapi aku masih buruk dalam nada tinggi.” Ragu Suji.
“itulah kenapa kau harus melakukannya. Renggangkan telinga dan bahumu, tarik sedikit dagumu dan tarik napas dalam-dalam. Seohyun-ssi!” Joohyun memberikan aba-aba pada Seohyun yang bermain piano.
La~ la~la~la~ la..aa~ *anggap aja lagi nyanyi*
“hey, apa yang salah denganmu?” heran Joohyun karena suara Suji yang fals saat mengambil nada tinggi. “renggangkan telinga dan bahu, bayangkan ada string diatas kepalamu, lemaskan bahu dan tarik napas”
La~ la~ la~ la~ la..aaa~
“aku pikir kau mampu mencapai target yang diharapkan jika kau terus berlatih. Pergunakan kekuatan tulang pipimu, tarik dagumu, ambil napas dalam-dalam dan jangan ragu-ragu.”
“ne, seonsaengnim.” Suji menghela napasnya dan kembali bernyanyi.
La~ la~ la~ la~ laaaaaa~~
“whoaaa.. kau berhasil!” kagum Joohyun dan mengacak rambut Suji gemas. “sepertinya kau sudah bisa menggunakan nama Suzy itu.” Trainee yang sedari tadi tegang menonton langsung memberikan applause untuk Suji.
**
Hari ini pementasan drama digelar. Beberapa trainee dan media sudah memenuhi teater untuk menonton debut Suzy dan beberapa temannya yang terpilih dalam drama musical Dream High ini. *anggap aja Dream High adalah drama musical, bukan drama seri*
“banyak sekali yang datang.” Gumam Kyuhyun melihat sekeliling teater itu.
“tentu saja. ini adalah moment penting bagi seorang trainee yang sudah menunggu bertahun-tahun untuk debut.” Sahut Sungmin yang duduk disebelahnya.
Kyuhyun terus mengedarkan pandangannya disekeliling teater itu. pandangannya terpaku saat melihat Taeyeon duduk bersebelahan dengan namja yang ia lihat beberapa waktu lalu di depan studio dance. Ia melihat namja itu menggenggam tangan Taeyeon.
“dulu mereka pernah berpacaran.”ungkap Sungmin yang menyadari tatapan Kyuhyun.
“eh??” Kyuhyun berbalik menatap Sungmin meminta penjelasan.
“Taeyeon dan Kangta seonsaengnim dulu sangat dekat.” Lanjut Sungmin. “saat Kangta seonsaengnim debut, Taeyeon terpaksa memutuskannya karena ia takut menghambat karir Kangta.”
“berapa perbedaan usia mereka?” tanya Kyuhyun.
“mm..10 tahun. Saat mereka berpisah, Taeyeon sangat dekat dengan Kim Junsu tapi aku tidak tahu apakah mereka berpacaran atau tidak.” Sungmin tetap memandang lurus panggung teater didepannya. “saat itu Taeyeon masih SMP. Walaupun begitu, Taeyeon sangat dewasa di usianya yang masih belasan tahun. Dan juga ia sangat lucu. Itu yang membuat Kangta tertarik padanya selain kepiawaiannya dalam hal musik.”
“apa sekarang mereka berpacaran lagi?” tanya Kyuhyun dan terdengar sebuah kecemasan di nadanya.
“sepertinya tidak. Saat Taeyeon memutuskan untuk berhenti bernyanyi, kepala akademi memanggil Kangta untuk membujuk Taeyeon kembali ke atas panggung. Ia tahu bagaimana kedekatan mereka. Kami pikir juga sepertinya cara itu akan berhasil tapi…” Sungmin menggantung kalimatnya dan melihat kearah Taeyeon dan Kangta, “sepertinya cara itu belum berhasil. Sudah berbulan-bulan ia disini tapi Taeyeon masih tidak mau bernyanyi. Benar-benar keras kepala. Bahkan para penggemarnya perlahan mulai melupakannya karena kesal dengan keras kepalanya itu.” Sungmin kembali menghadap kedepan.
Kyuhyun menunduk dan kembali menatap 2 orang itu, ‘dia orang yang pernah dekat dengannya dan sudah berbulan-bulan disini belum berhasil membujuknya, apa aku yang hanya seorang fanboy yang tidak dikenalnya bisa membuatnya kembali ke atas panggung?’ batin Kyuhyun meragukan dirinya sendiri. Sungmin memperhatikan tatapan Kyuhyun pada Taeyeon dan ia pun tersenyum.
760_900
**
Berhari-hari Kyuhyun terus mencoba membujuk Taeyeon untuk kembali bernyanyi namun Taeyeon tidak pernah menanggapi Kyuhyun. Berhari-hari pula Kyuhyun terus memikirkan ucapan Sungmin saat di teater 2 hari yang lalu.
“kau menyukainya?” tanya Sungmin melihat Kyuhyun melamun menatap langit-langit di tempat tidurnya.
“eh? Maksudmu?”
“Kim Taeyeon. Kau menyukainya kan?” tanya Sungmin lagi.
Kyuhyun bangkit dan duduk di pinggiran kasurnya. “semua orang menyukai idola hebat seperti dia.”
“ahh..bukan itu maksudku. Kau menyukainya bukan sebagai idola tapi sebagai Kim Taeyeon kan?” tebak Sungmin.
“mwo??”
“aku bisa melihat itu dari tatapanmu, Kyu. Saat kau melihatnya dan berbicara dengannya berbeda dengan tatapan seorang penggemar pada idolanya.” Sungmin bangkit dari tempat duduknya dan pindah duduk di sebelah Kyuhyun, “menyukai seseorang itu tidak ada salahnya, Kyu. Menyukai seseorang bukanlah tindakan kriminal.” Kyuhyun terdiam memikirkan kata-kata Sungmin.
“molla. Aku bingung dengan perasaanku sendiri.”
Sungmin menghela napasnya, “akan lebih baik jika kau berusaha lebih jujur pada dirimu sendiri. menyukai seseorang adalah hal yang baik, tidak ada alasan untuk menyembunyikannya. Dan menyukai seseorang juga bukan pilihan karena itu datang dari hatimu sendiri. Jika kau sudah menyukainya, tidak ada lagi yang bisa mencegahnya. Lakukanlah saja apa kata hatimu.” Sungmin menepuk bahu Kyuhyun. Kyuhyun berdiri dan melangkahkan kakinya keluar kamar. “kau mau kemana?”
“jalan-jalan sebentar.” Kyuhyun pergi kembali menuju studio dance dan tidak lupa membawa sekaleng minuman soft drink.
Kyuhyun memperhatikan Taeyeon menari. ‘apa aku benar-benar menyukainya atau hanya perasaan simpati?’ batin Kyuhyun.
tibe-tiba, “akhh..” ringis Taeyeon saat ia terjatuh. Reflex Kyuhyun berlari masuk dan membantunya.
“gwaenchana?” panik Kyuhyun sembari memegang kaki Taeyeon yang tampaknya terkilir. Taeyeon terkejut dengan kehadiran Kyuhyun di ruangan itu.
“kau?”
“apa masih sakit?” Kyuhyun memijat-mijat pergelangan kaki Taeyeon, “tahan sebentar, ini akan sedikit sakit.” Kyuhyun menarik kaki Taeyeon.
“akkhhh!! Appo!” ringis Taeyeon kesakitan.
“mianhae, itu cara supaya kakimu tidak cedera lebih parah.” Kyuhyun membantunya berdiri dan duduk di kursi panjang di ruangan itu.
“berhentilah memperhatikanku.” Ucap Taeyeon pelan.
“ye??” kejut Kyuhyun.
“jangan lagi diam-diam memperhatikanku di studio. Jangan menungguku hingga tengah malam dan berhenti meletakan minuman-minuman itu didepan pintu.”
“kau..kau tahu itu?”
“Jika aku dehidrasi, jika kakiku terluka, jangan khawatir dan jangan melakukan apapun.” Taeyeon bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju pintu keluar dengan terpincang-pincang.
Kyuhyun terdiam karena ucapan Taeyeon. Sedetik kemudian ia baru sadar Taeyeon sudah keluar dari ruangan itu. ia pun bangkit mengejarnya.
“TAEYEON-SSI!!!” teriak Kyuhyun menghentikan langkah Taeyeon dan berbalik menghadapnya. Kyuhyun berlari kecil berhadapan dengannya, “aku hanya ingin kau kembali bernyanyi.”
“bukan urusanmu!” dengus Taeyeon. “kau tidak tahu apa-apa.”
“aku tahu semuanya! Kau bernyanyi hanya untuk appamu dan karena sekarang appamu sudah meninggal kau berpikir tidak ada alasan bagimu untuk bernyanyi.” Taeyeon terkejut dengan ucapan Kyuhyun. “apa dengan hidup seperti ini appamu akan senang? apa kau lupa kau masih punya eommamu? oppamu? Fans? Teman-temanmu?” tegas Kyuhyun, “kau lupa dengan mereka? Apa kau akan terus seperti ini? hidup bukan sebagai Kim Taeyeon yang selalu tersenyum ceria dan ramah pada semua orang tapi sebagai Kim Taeyeon yang dingin bahkan lebih dingin dari Jessica?”
“apa pedulimu! Bahkan aku tidak mengenalmu.” dengus Taeyeon berbalik meninggalkan Kyuhyun.
“TENTU AKU SANGAT PEDULI!!!” teriak Kyuhyun membuat langkah Taeyeon berhenti. “namaku Cho Kyuhyun. aku tidak peduli kau melarangku untuk memperhatikanmu. aku tidak peduli jika kau membenciku. aku akan terus melindungimu dan memperhatikanmu karena aku tahu hati kecilmu masih ingin terus bernyanyi. aku tahu menyanyi adalah hal yang penting bagimu. jangan membohongi diri sendiri, Taeyeon-ssi! Seseorang yang berbohong pada dirinya sendiri adalah seseorang yang kesepian dan sakit.” Ucap Kyuhyun panjang lebar. Setelah mendengar itu airmata Taeyeon turun di wajah putihnya dan ia segera berlari kecil meninggalkan Kyuhyun. “AKU MELAKUKAN INI KARENA AKU MENYUKAIMU!!” teriak Kyuhyun lagi. Meskipun jarak mereka sudah jauh namun Taeyeon masih bisa mendengarnya dan airmatanya bercucuran semakin deras.
**
“Sungmin-ssi, Kyuhyun-ssi, aku sangat berterima kasih pada kalian.” Ucap Suzy, “aku sudah mendengar semuanya dari Joohyun seonsaengnim bahwa kalian datang dan memintanya mengembalikanku ke drama itu. jeongmal gomawoyo.”
“ne, cheonmaneyo. Kami senang akhirnya kau bisa debut.” Ucap Sungmin.
“kalau kalian perlu bantuan, jangan sungkan-sungkan. Anggap saja sebagai balas budiku.” Ucap Suzy.
“ne, gomapta.” Balas Kyuhyun tersenyum. “eh? Joohyun seonsaengnim?” Kyuhyun melihat Joohyun keluar dari pintu utama akademi membawa sebuah kotak berisi barang-barang.
“mau kemana dia?” gumam Sungmin.
“seonsaengnim?” Suzy berlari menghampiri Joohyun dan diikuti Kyuhyun dan Sungmin,
“oh, Suzy, Kyuhyun, Sungmin.” Joohyun tersenyum melihat ketiga orang yang berdiri didepannya.
“seonseongnim, kenapa kau membawa barang-barangmu keluar?” heran Suzy.
“aku akan berhenti mengajar disini.” Ucapnya dengan santai.
“mwo???”
“ne.”
“seonsaengnim, wae?” tanya Suzy dengan mata berkaca-kaca. Joohyun tersenyum menatap Suzy dan mengelus rambutnya dengan lembut.
“Suzy-ah, chukkae akhirnya kau debut juga. Sejak awal aku tahu kau pasti bisa melakukan yang terbaik. Mian waktu itu aku membuatmu menangis. Aku hanya ingin yang terbaik untukmu karena kau sangat berbakat.”
“seonsaengnim!” Suzy menghambur memeluk Joohyun, “jebal, tetaplah disini.” Ucap Suzy sambil menangis. Joohyun melepas pelukannya dan menghapus airmata Suzy.
“ani, aku tidak bisa terus disini. Aku harus mengajar di tempat lain dan mencari orang untuk menjadi sainganmu.” Sahut Joohyun setengah bergurau dan membuat Suzy tertawa kecil dalam tangisnya. Suzy kembali memeluknya.
“gomaseumnida, seonsaengnim. Kau orang yang memiliki pengaruh besar dalam debutku. Jeongmal gomawoyo.”

To be continue..

Rate/like/comment! ^^

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 6, 2013, in KyuTae and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 30 Comments.

  1. Wa…
    Good story unnie, bnyakin moment kyutaenya ya^^

  2. Ternyata taeng tahu semua kalu kyu diam2 memperhatikannya… Smoga hati taeng luluhhh …
    Lanjutt eon…
    Tapi, part ini moment kyutaenya dikit ya..
    Dbanyakin lagi ya eon… Hhe…
    Hwaiting

  3. KERENNN !
    Kyuhyun tuh fanboy setia taeng ya ??
    Aduh aq baca.y ampe gk berkedip😄
    Oya eonn boleh request gk bikin ff yg main cast.y ontaeng (onew~taeng) couple donk ya ! *puppy eyes

  4. knapa taeng eonni kras kpala gitu sih ! hmm kyu oppa smangat ya jgn krna taeng eonni bersikap sperti it oppa jadi mengurungkn niat untuk membuat eonni nyanyi lagi dan gomawo kyu oppa udah suka ma teng eonni

  5. Wow wow wow Cuek,tp gx pntes taeng cuek

  6. akhirnya…. kyu ngaku jga….
    ceritanya makin seru…. ^^

  7. Daebakk ,,sambil ninggalin jejak

  8. kyuhyun oppa semangat!!!
    author ff m keren badai… kekekekeke

  9. kyuhyun tulus bgt…:D
    suka…suka…suka…

  10. daebak eonn love love dah buat ff.nya

  11. taeyeon depresi bgt kynya,,kyuhyun cool bgt

  12. good story eonnie ^_^

  13. kyuhyun oppa so sweeeeett…

  14. se-drepresi itukah tae sampe lebih dingnin dari sica?

  15. Kok part ini bnyak part suzy yaa..
    Tp udh ada kyutae moment..
    Lnjut chap brktnya…

  16. taeyeon unnie serem deh kalo kyk gtu..
    tpi tetep wow deh ff nya.good thor ^_^

  17. dara qatrunada

    wahh umin oppa and kyuppa baikk bangett

  18. melati virella

    kyuhyun suka ama taeyeon ??
    AMIN🙂

  19. Wah kyuppa fanboy yg setia…..
    Daebak thor ff.a

  20. CCciiiiiieeeeee……CCCiiiieeeeee Kyuhyun Ska sma Taeng eonnie. Sungmin oppa emang paling top dech soal perasaan😀. WWwaaaaahhh terharu liat suzy sma sonsaengnim, sssoooooo sweeeeettttt bbbuuuaaaannngggeeeetttzzzzzzz😀,

  21. Jadi ceritanya Kyu oppa uda nyatain perasaan ya. Cieciee

  22. Jadi ceritanya Kyu oppa uda nyatain perasaannya niih.. Cieciee

  23. suliskhasanah

    taeng eonni cuek banget sih, semangat kyu! buktikan pada taeng eonni bahwa kamu adalah lelaki yang pantang menyerah…

  24. Wow Kyumin couple jadi penyelamat buat suzy😉
    (y)

  25. Suzy banyak ceritanya ya disini, bagus thooor

  26. Fighting kyu oppa, tetap semngatin tae eonni. Fighting thor, utk membuat karya2 lg. Hehe

  27. moment kyutae nya krang bnyak thor

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: