[FF] Catch Me (Chapter 5)

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon
Other Cast : Kangta, SNSD, Super Junior, TVXQ, Wonder Girls, Big Bang, Miss A, CNBLUE, 2NE1, etc.
Genre : Romance, Friendship, General
Rating : T
Disclaimer : Title belongs to TVXQ, the story is 100% mine, all cast belongs to God and their family
©Copyright : ashiya19.wordpress.com

-Catch Me Chapter 5-

Kyuhyun mendapat pesan dari ayahnya untuk menemuinya di sebuah café.
“kau tidak punya hak memaksa orang lain untuk mengikuti kemauanmu, Cho Kyuhyun.” Ucap tuan Cho. “kau bukan kakaknya, bukan orangtuanya, apalagi namjachingunya.”
“aboji!”
“kau akan ku kirim ke China untuk mengurus perusahaan disana, arasseo?!”
“mwo?? Shireo!”
“ya!! Cho Kyuhyun!!” marah tuan Cho menggebrak meja café itu hingga membuat orang-orang menoleh kearahnya.
“aboji, Taeyeon memang bukan siapa-siapaku tapi aku mohon aku ingin…”
“sudah kuputuskan hari ini juga aku akan menyeretmu pergi dari akademi itu.” Ucap tuan Cho memotong ucapan Kyuhyun. “aku melakukan ini untuk masa depanmu juga, Kyu!”
“benarkah?” Kyuhyun mendengus. “benarkah ini untuk masa depanku? Masa depanku atau masa depan perusahaan?”
“YA!! CHO KYUHYUN!!” bentak tuan Cho.
“sejak kapan aboji benar-benar memperhatikanku? Bukannya selama ini aboji hanya peduli dengan perusahaan sialan itu dan tidak pernah..”
PLAKK!!!
Tuan Cho menampar pipi Kyuhyun dengan emosi. Kyuhyun terdiam. Ini pertama kalinya ia mendapat tamparan dari ayahnya. Tuan Cho tampak kaget dengan apa yag baru saja ia lakukan.
“Kyuhyun-ah..” ucap tuan tampak menyesal.
“beri aku waktu untuk mengembalikan Taeyeon ke atas panggung.” Ucap Kyuhyun.
Tuan Cho terdiam sejenak hingga akhirnya ia berkata, “baiklah. Ku beri waktu 1 bulan, jika kau tidak bisa melakukan keinginanmu itu dalam waktu 1 bulan, aku akan menyuruh orang-orang untuk membawamu keluar dari sana.”
“ne.” jawab Kyuhyun agak ragu karena ia tidak yakin dalam 1 bulan apakah ia bisa mengembalikan Taeyeon. Ia berdiri dan hendak pergi dari tempat itu.
“Kyuhyun-ah.” Panggil tuan Cho membuat Kyuhyun menghentikan langkahnya. “Maaf sudah menamparmu.” Sambung tuan Cho.
Kyuhyun tidak menjawab. Ia terus melangkah keluar dari café itu.
**
Sementara itu di dorm Super Generation, Tiffany dan Ryeowook terus berlatih untuk memenangkan kompetisi yang akan di selenggarakan di akademi itu satu bulan lagi.
“Tiffany, kau membuat banyak kemajuan dalam nada tinggi.” Ucap Yesung yang melatih Tiffany dan Ryeowook.
“gomawo.” Ucap Tiffany senang.
“kalau saja kau bisa ikut kompetisi ini dorm kita pasti menang.” Ucap Ryeowook pada Yesung.
Yesung tertawa kecil, “apa kau tidak ingat peraturannya? Pengajar ataupun asisten pengajar disini tidak di perbolehkan ikut kompetisi ini.”
“ne. itulah masalah.” jawab Ryeowook.
Saat mereka mengobrol, Kyuhyun berjalan melewati mereka bertiga.
“hey, Kyu!” sapa Ryeowook.
“oh, hey.” Balas Kyuhyun lesu.
“wae? Apa ada yang salah denganmu?”
“aniyo.” Jawab Kyuhyun mencoba tersenyum. “aku hanya lelah saja. Aku duluan.” Sambung Kyuhyun berjalan ke kamarnya.
“kenapa dia? Tidak seperti biasanya?” heran Tiffany.
**
Malam hari Kyuhyun tidak bisa tidur memikirkan perjanjiannya dengan ayahnya tadi siang. Ia memutuskan untuk berjalan-jalan. Ia pergi ke studio dance karena mungkin ia bisa melihat Taeyeon disana. Namun ternyata di tempat itu tidak ada siapa-siapa dan gelap karena lampunya sudah di matikan.
Kyuhyun masuk ke ruangan kosong itu dan duduk di tengah-tengah ruangan gelap tersebut. Ia kembali memikirkan pertemuan tadi siang. “bagaimana kalau aku tidak bisa membuat Taeyeon kembali menyanyi?” batin Kyuhyun. Ia menenggak softdrink yang awalnya akan ia letakan di depan pintu untuk Taeyeon.
KLEK!!
Tiba-tiba seorang menyalakan lampu ruangan itu dan membuat Kyuhyun menoleh ke belakangnya. Di sana berdiri seorang namja yang sangat ia kenal.
“Sungmin-ssi?”
“sedang apa malam-malam disini, Kyu?” tanya Sungmin mengambil tempat duduk disampingnya.
“tidak ada. Aku hanya sedang terkena insomnia jadi ku putuskan untuk berjalan-jalan keluar.”
“oh.” Jawab Sungmin. “apa kau sedang ada masalah?” tanya Sungmin tiba-tiba.
“hm??” bingung Kyuhyun.
“sikapmu sejak pulang bertemu dengan ayahmu, kau jadi sering melamun. Apa ayahmu mengatakan sesuatu yang mengganggu pikiranmu?”
“aniya.”
“benarkah?” tanya Sungmin tidak yakin dengan jawaban Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk. “apa ini tidak ada hubungannya dengan Taeyeon?” ucapan Sungmin membuat Kyuhyun menoleh kearahnya. “kalau kau tidak mau menceritakannya juga tidak apa-apa. Kalau begitu aku akan kembali ke dorm. Mungkin kau butuh sendirian.” Ucap Sungmin berdiri.
“Sungmin-ssi.”
“hm??”
“bisakah kau mendengarkanku sebentar?”
“tentu. Wae?” tanya Sungmin kembali duduk.
“siang tadi, aboji menyuruhku pindah ke China untuk mengurusi perusahaannya.”
“mwo?? Lalu bagaimana dengan niatmu untuk membuat Taeyeon kembali menyanyi?”
“aboji memberiku waktu 1 bulan untuk membuat Taeyeon mau menyanyi lagi, jika aku gagal terpaksa aku harus pergi dari sini tanpa menghasilkan apa-apa.” Jelas Kyuhyun.
Sungmin menghela napasnya mendengar curhatan(?) Kyuhyun. “sepertinya kau perlu berusaha lebih keras.” Ucap Sungmin. “jika Taeyeon masih keras kepala, mungkin sebaiknya kau mulai mencari idola baru.” Gurau Sungmin. “kesempatanmu hanya sebulan, jika kau bisa kau harus membuatnya tampil di Summer Competition itu karena setidaknya orang-orang akan tahu bahwa Kim Taeyeon telah kembali. Jika aku bisa mungkin aku bisa sedikit membantumu.” Sungmin menepuk pundak Kyuhyun. “oh ya, bagaimana soal perasaanmu padanya?”
“kupikir sepertinya ucapanmu waktu itu memang benar.” Jawab Kyuhyun.
“jadi kau benar-benar menyukainya bukan sebagai idola tapi benar-benar kau melihatnya sebagai Kim Taeyeon?” Kyuhyun mengangguk.
“apa kau pernah mengatakannya padanya?”
“ne. tapi sepertinya ia tidak menanggapinya.”
“bersabarlah. Mungkin suatu hari ia akan melihatmu.” Ucap Sungmin. “aku pergi dulu.”
Sungmin pun meninggalkan Kyuhyun sendirian di tempat itu. Kyuhyun kembali memikirkan perjanjiannya.
Beberapa menit kemudian, terdengar langkah seseorang memasuki ruangan itu.
“Sungmin-ssi, kenapa kembali la…” Kyuhyun menghentikan ucapannya saat ia berbalik dan melihat orang yang masuk itu. “Taeyeon-ssi?”
“kenapa kau ada di tempat ini?” heran Taeyeon.
“hm? A..aniyo.” gugup Kyuhyun.
“kenapa dengan nada bicaramu?” heran Taeyeon lagi. “kau seperti…gugup?”
Kyuhyun tercekat tidak dapat menjawab pertanyaan Taeyeon. Mati kutu(?)
Taeyeon berjalan menuju pemutar musik yang ada di ruangan itu. “apa kau bisa menari?” tanya Taeyeon.
“ne?” bingung Kyuhyun.
“mau menari denganku?” tanya Taeyeon. Kyuhyun membelalakan matanya mendengar ucapan Taeyeon. Ia berpikir apa telinganya  sedang rusak? Ataukah ia sedang bermimpi? Seorang Kim Taeyeon menawarinya menari bersama? “kalau kau tidak mau..”
“aku mau!” ucap Kyuhyun cepat seraya berdiri menghampiri Taeyeon. Taeyeon memasukan sebuah CD dan memplaynya. Tidak lama kemudian, alunan musik lembut mulai terdengar. Lagu dengan genre yang cocok di gunakan untuk berdansa. Ragu-ragu Taeyeon meletakkan kedua tangannya di bahu Kyuhyun sambil berjinjit, begitu pun dengan Kyuhyun yang ragu-ragu meletakan kedua tangannya di pinggang ramping Taeyeon. Keduanya mulai bergerak mengikuti irama musik. Taeyeon menunduk menolak untuk menatap Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun ia terus memperhatikan Taeyeon. Dalam hati ia terus mencoba mempercayai situasi ini. Ia masih saja tidak mempercayaimya. Jantungnya berdebar-debar. Kyuhyun tersadar bahwa Taeyeon berusaha menyeimbangkan tinggi badannya yang jauh lebih pendek darinya. Kyuhyun mengangkat pinggang Taeyeon sehingga membuat Taeyeon terkejut dan menatapnya. Keduanya berhenti berdansa, mereka terus bertatapan. Semakin lama Kyuhyun mencondongkan badannya dan tangannya beralih menaikan dagu Taeyeon. Wajahnya semakin dekat dengan wajah Taeyeon. Taeyeon tidak dapat berbuat apa-apa, perlahan ia memejamkan matanya. Begitupun dengan Kyuhyun. Kyuhyun berhasil menempelkan bibirnya dengan bibir Taeyeon. Ia menciuminya dengan lembut. Taeyeon tidak membalas ciuman itu maupun menolaknya. Beberapa detik kemudian Kyuhyun melepas ciumannya.
“mianhae..” ucap Kyuhyun. Taeyeon tidak menjawab. Ia menjauhkan dirinya dari Kyuhyun dan berlari keluar dari studio itu meninggalkan Kyuhyun yang termenung sendirian di tempat itu.
**
Setelah kejadian itu, Kyuhyun tidak pernah bertemu Taeyeon. Ia merasa bersalah telah mencuri ciumannya malam itu. Ia merasa Taeyeon menghindarinya. Kyuhyun semakin putus asa untuk membuat Taeyeon kembali bernyanyi.
Acara Summer Competition hari ini akan di mulai. Dan itu artinya usaha Kyuhyun selama ini sia-sia. Ia tidak pernah bertemu Taeyeon lagi hampir 1 bulan ini. Hari ini hari terakhirnya di sekolah itu. Ia sudah berkemas karena setelah menonton kompetisi itu ia akan pergi.
Trainee dari Big A tampil yang pertama. Mereka menampilkan kemampuan bernyanyi Min dan rapp Jiyong. Mereka mendapat banyak tepuk tangan.
Selanjutnya adalah dari Wonder Shinki yang menampilkan dance battle Yunho dan Sohee. Setelah Wonder Shinki dilanjutkan dengan penampilan dari Blue Jack. Mereka menunjukan kemampuan bernyanyi Bom dan permainan gitar Yonghwa. Juri tampak kesulitan menentukan pemenang hingga saatnya giliran terakhir dari Super Generation. Setelah MC memanggil mereka (Tiffany dan Ryeowook), mereka tidak juga muncul. Para trainee Super Generation mulai panik.
“kenapa mereka belum keluar juga?” panik Leeteuk. Ia pun segera berlari menuju backstage. Sesampainya disana, ia melihat Tiffany dan Ryeowook yang masih duduk di ruang tunggu. Tiffany tampak bergetar.
“ya!! Kenapa kalian masih disini??” kesal Leeteuk. “kalian tidak dengar kalian sudah di panggil??”
“mi..mianhae..” ucap Tiffany terbata-bata.
“ya! Kau kenapa, Fany?” heran Leeteuk. Namun Tiffany tidak menjawab.
“ia demam panggung.” Ucap Ryeowook pelan.
“mwo???” kaget Leeteuk. “lalu bagaimana dengan kompetisinya??” tanya Leeteuk frustasi.
“Jungsoo-ssi.” Panggil seseorang membuat ketiga orang itu berbalik menghadap orang yang memanggil leader Super Generation itu.
**
Sementara itu di depan stage penonton sudah menyerukan mereka untuk segera keluar. Kyuhyun ingin berbuat sesuatu namun entah kenapa seperti ada sesuatu yang menahannya untuk tetap diam di situ. Saat penonton mulai ramai, tiba-tiba lampu stage padam dan terdengar suara piano. Penonton kembali tenang menunggu penampilan selanjutnya.
Saat lampu kembali menyala, semua membelalakan matanya. Begitu pun dengan Kyuhyun. Ia tidak mempercayai apa yang di lihatnya. Di atas panggung itu, Ryeowook memainkan piano dan seorang yeoja yang sudah lama tidak berdiri di sana, memegang micnya dan mulai bernyanyi. Kim Taeyeon. Ia menyanyikan lagu milik Suzy.

I have a weak heart , I get really lonely too
Sometimes, I cry by myself too
Because I’m a fool, I only know one thing
Even though I know how to give love, I don’t know how to throw it away

I have many thorns so I have a lot of scars
Can you still hug me, who is like this?
I want to lean against you in your embrace
I want to believe in my love that I kept throwing away, once again

Because I have many tears, because I fear love
I can’t take a step toward you although you are in front of me
If you really love me, run to me and hug me
I can’t see because I have many tears

I have many secrets, so there are a lot of lies too
Even if I’m this way, do you understand?
I want to erase, I want to turn it back
I want to forget the past love that deceived and deceived me, once again

The wind is blowing and I softly close my eyes
I feel your fragrance
Where are you? Are you looking at me?
I want it, I want you

Because tears overflow, because my fear for love overflows
I don’t recognize you although you’re right in front of me
If you really love me, run to me and hug me
I can’t see because I have many tears
With your hands, wipe away my tears
*author tulis translationnya biar gampang ngerti lyricnya.😀 *

Hening. Setelah Taeyeon menyanyikan lagu sedih itu semua tampak ternganga. Meskipun suara Taeyeon tidak terlalu bagus seperti dulu, mungkin karena lama ia tidak melatih vocalnya, namun penonton bahkan juri tampak terkesima dengan penampilan Taeyeon. Sedangkan Kyuhyun, ia tampak terharu bahkan tanpa sadar ia sudah menitikkan airmata. Ia mengangkat kedua tangannya dan memberikan tepuk tangan sambil terus menatap Taeyeon di atas panggung. Penonton pun mulai mengikuti Kyuhyun bertepuk tangan. Begitupun dengan para juri. Taeyeon menatap Kyuhyun dan perlahan ia menaikan kedua sudut bibirnya memberikan senyumnya pada namja itu. Kyuhyun balas tersenyum pada Taeyeon. Setelah itu, Taeyeon dan Ryeowook kembali ke backstage.
Setelah beberapa saat berunding akhirnya juri telah mendapatkan keputusan pemenangnya. Pemilik akademi itu, Lee Sooman, naik ke atas panggung dan memberikan sedikit sambutan.
“Summer Competition tahun ini benar-benar mengejutkan. Selama aku mendirikan akademi ini, aku belum pernah melihat kejadian seperti ini. Semua trainee telah berusaha dengan maksimal. Aku sangat senang dengan hal itu. Silahkan berusaha lebih keras lagi. Kalian semua telah membuat kemajuan besar.” Ucap Lee Sooman. “sekarang aku akan mengumumkan pemenang dari kompetisi ini. Aku telah berunding dengan para juri yang lainnya. Kami melihat begitu besar ikatan persahabatan dan cinta diantara kalian. Ku harap siapapun pemenangnya, kalian dapat menerimanya dengan lapang dada. Dan pemenang Summer Competition tahun ini yang mendapatkan hadiah berlibur di Jepang selama 3 hari untuk seluruh penghuni dorm adalah… SUPER GENERATION!!!” ucap Lee Sooman dengan mata berkaca-kaca. Rupanya ia pun terharu melihat Taeyeon yang mau kembali ke atas panggung. “aku tahu suara Taeyeon tidak sebagus sebelumnya mungkin karena ia cukup lama ia tidak melatihnya. Disini aku melihat bagaimana semangat kalian para sahabatnya yang mencoba membujuk Taeyeon kembali menyanyi. Aku sangat berterima kasih karena itu. Semoga setelah ini Taeyeon kembali tampil di depan umum.” Lee Sooman mengakhiri pidatonya. Dan para penonton setuju dengan perkataannya dan tidak ada perasaan iri di hati para penghuni asrama lain.
**
Kyuhyun menemui Taeyeon di depan gerbang akademi itu. Taeyeon terkejut melihat Kyuhyun yang menyeret kopernya.
“kau..mau pergi?” heran Taeyeon.
“ne.”
“wae?”
“sudah saatnya aku pergi. Kau sudah kembali bernyanyi dan…”
“jadi kau akan pergi begitu saja???” bentak Taeyeon dengan mata berkaca-kaca.
“Taeyeon-ssi..” kejut Kyuhyun yang melihat Taeyeon menangis.
“AKU MEMBENCIMU, CHO KYUHYUN!!” pekik Taeyeon berlari meninggalkan Kyuhyun yang terdiam mematung di tempat itu. Taeyeon membencinya. Ia menghela napasnya dan menyeret kopernya keluar dari akademi itu menuju mobil yang sudah menunggunya.
“semoga kita bertemu lagi, Kim Taeyeon.” Batin Kyuhyun dengan airmata yang mulai menyeruak keluar dari kedua matanya.
To be continue…

Abis ini chapter terakhir dan bakal di proteksi. Buat yang sering meninggalkan comment/like/rate, ntar author kasih passwordnya lewat fb. fb author : http://www.facebook.com/KizunaRyuzaki
kalian kirim message ke fb author buat minta passwordnya, nanti author kasih tapi author bakal liat dulu apa kalian sering ninggalin komentar/like/rate atau gak. kalo gak, mohon maaf aje nih, gak bakal author kasih. *evil smirk*
so, tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya di tiap postingan author. kekekekeke~

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 13, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 78 Comments.

  1. Daebak eonnie ..
    Jadi ikut terharu juga T.T

  2. Cuit cuit kyu udah kiss taeng nich critanya,..ini udah kaya drama aja thor

  3. daebak thor sampe” aq ikutan nangis saat ngebaca.x lnjut thor

  4. thor kpan chapter slanjut.x d’posting udah gak sbaran ni thor mw baca *reader.x lebay lagi*

  5. Huaaa…. Kyu kok jadi pegi, kan ga ada prjanjian kalo taeng nyanyi kyu kan ga hrs pegi…. Ihhhh…. Sayang tuh tiket brlibur djepangnya… -_-”

    Ehhh, eonnn kok pake pw2 an eon??? Yahhhh takutnya aku nti ga dksh pw, soalnya akhir ini sbuk uas jdinya cman bsa ngsh komen di updatean trkhr… -_-” kkkeee
    Update eon….
    Mian kpanjangan…

    • soalnya kesel liat angka silent readernya. puluhan gitu, yang comment cuma dikit
      tiket k Jepangnya d kasih k author *okay, author mulai konslet*

      • ohhh…gitu ya eonn… smoga yg silent readernya ga jdi siders jdi ya eonn..🙂
        ehhh tket ke jepangnya ksh ke aja eon… -_-” *ikutan konslet
        update soon ya eon…🙂

  6. Aq Suka adegan yg dansa bareng.y apalagi pas kyuhyun ngangkat taeyeon trs nyium taeyeon itu loh adegan ini terngiang2 mulu di otak
    Hahaha xD
    taeng eonni juga punya perasaan ya ma kyu ??? Adeh eh’hem eh’hem tp kyu.y pindah T__T otte ??
    Eonnie ntar konfir saya ne🙂

  7. Saya kira pertama kali yg ikut lomba itu kyuhyun ma taeyeon,,
    Kox kyu nya pergi kan taeyeonnya udh nyanyi

  8. winda rani aquariesta

    jngn d proteksi dong!!! ma’af ya klo bru kli ini commentnya, tlng d mklumin ya, persiapn mntal untk uan

  9. authorniiiiiim itu bangkyu kenapa dipindahkan ke cina T.T
    baru ngeh kalo ceritanya agak kayak hanakimi cuma ini ngebujuk ceweknya *digampar author*
    duh thooor…. kok di protect…
    tapi gapapa deh authornim…. kan kebijakan authornya😀

  10. Wah akhirnya taeng unnie kmbali brnyanyi ^^

  11. yahhh… kyu nya malah pergi… pdhl taengnya udh bangkit (*emang zombie)
    bagus bagus… ditunggu nexr partnya

  12. wah…tdak disangka taeyeonnx bkalan tmpil d summer compettion…

    t’nyta kyuhyun berani jg nyium taeyeon yah!? hehehehe

    haah…aq hrap taeyeon ma kyuhyun bs b’tmu lg n mrka bs jdian…^^

  13. kerennnn……

  14. Keren taeyeon nuna memang the best ia kembali bernyanyi lagi

  15. Bgus lbh rmantis lg dong

  16. Wwaahhhh kerenn mudah”an happy ending’ sedih jga kyu pergii taengg sabar ne

  17. aduh kyu… udah tw taeng kesel knpa masih dtinggalin juga…..

    kyutae momentny…❤

  18. Mind kok di proteksi,berapa kta sndinya????

  19. Min kasih password.a y ke q jeball

  20. bikin penasaran nih ceritanya..

  21. kereeeeeen…..🙂

  22. akhirnya berkat kegigihan kyu… taeyeon luluh jugaaa…
    bagi passwordnya author…
    plisss…^^

  23. bagus bgt^^
    kyu beneran pergi gk ya

  24. Kak mnta kta sndinya ya? jebal,

  25. alurnya bagus eonni terharu ma ff.nya sama penasaran🙂
    Daebak eon

  26. Eonnie,,,
    aq bleh mnta kta sandi.a gak???
    Soal.a aq pnasaran bget ma klanjutan.a,,,,

    please eonnie!????

  27. Nangiisss masaa :”””) unni daebaaak!!!!

  28. ko mlh pergi kyuhyunya…

  29. keren…..

  30. kyu oppa kejam ninggalin tae onni yg dah jatuh hati ama dia #asiiiikk..
    wkwkwk…

  31. kenapa sih disaat taeyeon eonni mau membuka hati, kyuhyun oppa malah mau ninggalin taeyeon eonni?? ;( tapi kyu bakal balik ke taeng kan??

  32. waktunya gk tepat:\ coba aja tae udah mau nyanyi dari dulu waktu kyu bujuk tae,pasti ayahnya kyu gk ngelarang kyu di academi itu dan gak akan ke cina
    tapi kyu balik lagi kan?

  33. Wahh gila udh baca sampe chapter 5 aja nihh,part terakhir di protect ya ?? Unnie bales PM aku okehh

  34. Daebbbak eonn ~~!! Jarrang nemmu , biasanya yang sifat dingin itu kyu .. Tapi inni berbalikk .. Huuwwaa😀 .. Sallut buatt eonn🙂😀 (y)

  35. Daebakkk !
    wahh kyanya taeng mulai suka tuh ke kyu😀

  36. Huaaa kependekan bgt thor.. Tapi tetep bagus ffnya..

  37. bner” bgus eon…..
    eonni, bsk aku minta password ny ya eon ^^

  38. wowwwwwwww TOP BGT

  39. Kyu oppa,jngn tnggal.in tae eonni donk…Msa oppa tega gtu c ma eonni…Nnti low tae eonni dambil teuk oppa gmn..??Hehehe

  40. hwaaaaa keren banget!!!!

    thor aku minta psswordnya dong

  41. Ah.. Akhirnya tae balik juga!!!

  42. dara qatrunada

    kasian taeng unnie , udah nyanyi eh mlah kyuppa nya pergi

  43. daaeeebbbbaaakkk !!
    uunnniiieee,, passwordnya jebbbaaaallll😦

  44. waaaahh,, daebakkk
    unniiee, minta passwordnya😦

  45. melati virella

    bikin penasaran bged ceritanya, daebak !!🙂
    sukses bikin org penasaran🙂
    minta passnya ya unnie

  46. waah penasaran ma endingnya..
    kira2 taeng’a bakal mo nyanyi lagi ga ya kalo kyu’a pergi..
    boleh minta pass’a dong,
    jebal ..

  47. IIIhhhhh ngselin bangt sich tu appa kyuhyun, pkek acra nyuruh ke luar negeri lgi mna kyu oppa ditampar….. ngeselin.

    so sweet bngt waktu kyu oppa mau pergi,,,,jdi pngen nangis…… ! Daeeeebbbaaaaakkkk Thor, bgi2 pasword nya ne:D

  48. Aaah.. Kyuhyun oppa
    Taeng eonni uda nyanyi, skarang masalahnya Kyuhyun oppa pergi😥
    Please don’t gooo

  49. Author.. Password juseyo, uda ga sabar mau baca kelanjutannya😀

  50. Author.. Password juseyo,
    Uda ga sabar mau baca kelanjutannya😀
    Penasaran

  51. Bagus sekali fanfic ini, amazing!! I love Kim Taeyeon and Kyuhyun!

  52. Daebak Taeyeon eonni, and Kyuhyun oppa!! Ditunggu2 ya, chapter selanjutnya! (Y)

  53. Daebak Taeng eonni! Terharu banget bacanya, tapi kok kyu nya pergi sih thor?? Kan taeyeon nya udh mau nyanyi lagi😦 oh y, ditunggu2 ya, chap selanjutnya! (Y)

  54. daebaakk.. mkin ska ma crtax..
    pi knp kyu oppa hrs prg ninggalin taeyeon eon.. mdhn final chapterx g sad ending..

    thor bgi psswordx donk?? plisss… maaf krna g comment ri chapter awal bizx bgung mw comment apa.. sma mnt psword you are my everything to me final chapter ug.. pnsran ni thor,, q dh pm fbx author,, nama fbq ifha taengangers.. yayayaya plis d’bls thor!! jebal…

  55. suliskhasanah

    andwae!! kenapa kyu ninggalin taeng eonni.. kyu kan penyemangatnya taeng eonni .. thor minta password nya dong..🙂

  56. Okeh thor😉
    aku akan mengirimu pesan padamu,jangan lupa bls ya :3

    #mian akunya gaje ya?

  57. author, ini minta password ke mana, akun fb belum dikonfirm, ke email ya thor, biar bacanya gak gantung thor, hoho, si kyu udah nangis, berasa nonton drama jadinya

  58. daebak (y)
    kenapa Tae selalu jadi orang yang tersakiti?🙂

  59. Aaaaaaa, kenapa tidak kasi penjelasan dulu. Hmmmm, padahal tae eonni baru mau bernyanyi lg.😭

  60. akhir nya tae eonnie mau nyanyi lgi
    tpi knapa kyupa hrus pergi?

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: