[FF] Purple Butterfly (Chapter 3)

Author : Ashiya
Main Cast : Kim Taeyeon, Cho Kyuhyun
Support Cast : You’ll find them later.
Genre : Mystery, Horror, Romance
Rating : M
Disclaimer : This story 100% mine & inspired by Fatal Frame II : Crimson Butterfly
crimson butterfly
Authornya gamer kayak Kyu. Dari belum masuk SD sampe sekarang kuliah tingkat akhir masih suka maen game. hehehe..

-Chapter 3-
Kyuhyun terus menyusuri perumahan desa yang sunyi itu. Saat berjalan, ia seperti menendang sesuatu di tanah. Ia berjongkok dan mengambil benda itu. Sebuah senter kecil yang masih menyala. Kyuhyun mengambil senter itu dan meneruskan perjalanannya. Setidaknya benda itu dapat membantu menerangi sekitarnya.
Saat ia berbelok, samar-samar ia melihat seseorang. Kyuhyun mengarahkan senter itu dan ia membelalakan matanya melihat punggung orang itu. Ia yakin itu adalah Taeyeon. Dari jalannya pun, orang itu tampak menyeret kakinya yang terluka. Ia mengenakan baju yang sama dengan Taeyeon sebelum menghilang.
“Taeyeon-ah!” teriak Kyuhyun memanggil orang itu namun ia tidak menghentikan langkahnya ataupun sekedar menoleh. “Taeyeon-ah!” panggil Kyuhyun lagi mengejar orang itu yang berjalan semakin menjauh dari Kyuhyun.
Kyuhyun mempercepat langkahnya, namun ketika Kyuhyun berbelok mengikuti orang itu, ia tidak menemukan siapa-siapa disana. Bulu kuduk Kyuhyun merinding. Ia yakin betul yang barusan dilihatnya itu adalah Taeyeon. Kyuhyun hampir putus asa mencari Taeyeon, matanya mulai berkaca-kaca takut kehilangan orang yang dicintainya yang sekarang entah dimana. Sedetik kemudian, mata Kyuhyun menangkap sesuatu yang bergerak di atas lantai 2 rumah didepannya. Kyuhyun mengarahkan senternya ke atas rumah itu dan ia melihat Taeyeon berjalan disana mengikuti seekor kupu-kupu ungu. “Taeyeon-ah!” teriak Kyuhyun berlari menuju pintu masuk rumah itu.
Pintu rumah yang terbuat dari kayu itu dikunci, namun karena kayunya yang sudah lapuk, Kyuhyun berhasil mendobraknya. Begitu pintu terbuka, Kyuhyun segera masuk kedalamnya. Bau aneh seperti kayu lembab menusuk hidungnya. Ia menyoroti setiap sudut rumah itu hingga sekilas ia melihat sesuatu berbentuk seperti manusia tapi juga seperti asap duduk berjongkok di balik penyekat ruangan yang terbuat dari kayu dan kertas yang sudah lusuh. Kyuhyun menyorotkan senternya ke makhluk itu namun secepat kilat, makhluk itu menghilang.
Kyuhyun cepat-cepat menepis pikiran buruknya tentang makhluk tadi dan ia mulai berjalan menaiki tangga menuju lantai atas. Dengan hati-hati Kyuhyun menaiki tangga kayu itu. Bunyi deritan tangga kayu tersebut membuat suasana semakin menyeramkan. Seluruh ruangan rumah itu begitu gelap. Hanya senter kecil yang membantu Kyuhyun mengelilingi rumah itu.
Begitu Kyuhyun sampai dilantai atas, ia mengedarkan cahaya senternya ke sekeliling ruangan gelap itu. Saat ia menyoroti satu sudut ruangan itu, ia melihat sesosok yeoja duduk memeluk lututnya dan tampak seperti sedang ketakutan. Kyuhyun mengenali yeoja itu dan ia segera menghampirinya.
“Taeyeon-ah!” yeoja itu mengangkat wajahnya.
“Kyuhyun.” Ucap yeoja itu langsung memeluk Kyuhyun dan menangis. Kyuhyun memeluknya erat.
“kenapa kau bisa berada di tempat seperti ini??” tanya Kyuhyun panik.
“molla.” Isak Taeyeon. “nan molla.”
“uljima.” Kyuhyun melepas pelukannya dan menyeka airmata Taeyeon dengan kedua ibu jarinya. “kita harus segera keluar dari sini.” Ucap Kyuhyun yang di balas anggukan Taeyeon.
Taeyeon terus memegang tangan Kyuhyun dengan erat. Kyuhyun berjalan di depan dan Taeyeon mengikutinya di belakang.
Dengan hati-hati Kyuhyun membantu Taeyeon menuruni tangga. Saat mereka berada ditengah ruangan rumah itu, mata Kyuhyun kembali menangkap sesuatu yang bercahaya tergeletak di lantai. Dengan penuh penasaran, Kyuhyun mendekati benda itu. Taeyeon semakin mengeratkan pegangannya di tangan Kyuhyun.
Kyuhyun mengarahkan cahaya senternya ke benda itu.
FFII_camera_obscura
Seperti sebuah kamera kuno.
Kyuhyun hendak mengambilnya, namun Taeyeon mengeratkan tangannya di tangan Kyuhyun dan membuat Kyuhyun menoleh kearah yeoja itu. “wae?” heran Kyuhyun.
“a..aniyo.” jawab Taeyeon menunduk ketakutan.
“Taeyeon-ah..” Kyuhyun berbalik dan mengangkat dagu yeoja itu. “gwaenchana?” Taeyeon tidak menjawab. “tenanglah. Aku disini.” Ucap Kyuhyun sebelum mengecup bibir Taeyeon lembut. Setelah itu Kyuhyun tersenyum menatap Taeyeon. “saranghaeyo. Aku tidak akan meninggalkanmu. Seperti janji itu, kita akan selalu bersama.”
Taeyeon tersenyum samar dan menganggukan kepalanya.
Perhatian Kyuhyun kembali teralih pada kamera kuno yang tadi dilihatnya. Ia berjongkok hendak mengambil kamera itu. Saat ia akan menyentuh kamera itu, sebuah tangan putih seperti asap terlebih dahulu menyentuhnya. Spontan hal itu membuat Kyuhyun terlonjak kaget dan Taeyeon menjerit ketakutan. Kyuhyun berbalik dan memeluk Taeyeon mencoba menenangkannya yang kembali menangis. Saat ia kembali menoleh ke kamera itu, tangan itu sudah menghilang. Perlahan Kyuhyun melepas pelukannya di tubuh Taeyeon namun Taeyeon menolaknya. Taeyeon kembali mengeratkan tubuhnya di tubuh Kyuhyun. Kyuhyun mengerti betapa ketakutannya Taeyeon dan ia kembali memeluknya.
Beberapa menit kemudian, Taeyeon sudah tampak tenang. Ia mulai melepaskan pelukannya pada Kyuhyun. Kyuhyun masih penasaran dengan kamera itu, ia berjongkok dan perlahan-lahan ia mengulurkan tangannya mengambil kamera itu.
Saat Kyuhyun menyentuhnya, tiba-tiba ia seperti melihat film hitam putih di benaknya. Ia melihat seorang lelaki tua berkepala botak memegang kamera yang sama dengan yang ia pegang mengarahkannya pada makhluk yang tampak mengerikan. Orang itu memotret makhluk tersebut dan seketika makhluk itu menjerit kesakitan dan akhirnya lenyap tak tersisa. Kyuhyun dapat mendengar orangtua itu berbicara sesuatu entah dengan siapa. “ini adalah kamera obscura. kamera ini dapat menyegel roh-roh jahat yang ada disekitarnya hanya dengan memotretnya dari sisi yang tepat dan menguncinya di dalam kamera ini. Jika tidak, roh itu akan menyerangmu dan mungkin saja bisa membunuhmu di tempat aneh ini.”
Kyuhyun kembali sadar dari bayangan itu. Saat ia membuka matanya, ia melihat raut wajah Taeyeon yang ketakutan seolah melihat sesuatu. Taeyeon perlahan berjalan mundur sambil terus menggeleng-gelengkan kepalanya seperti menolak sesuatu.
“ya! Taeng-ah, waegeurae??” panik Kyuhyun melihat ekspresi wajah Taeyeon. Taeyeon tidak menjawab, ia terus saja memperlihatkan wajah ketakutannya sambil menangis.
Saat Kyuhyun menyentuh Taeyeon, bayangan hitam putih seperti film kembali muncul di benaknya. Kyuhyun melihat puluhan orang mati di bantai di rumah itu. Seorang lelaki berpakaian pendeta berdiri di tengah ruangan itu memegang sebuah katana dengan tumpukan orang-orang mati yang baru saja ia bunuh disekelilingnya. Terakhir, ia mengangkat katana itu dan menebas lehernya sendiri.
Kyuhyun terengah-engah setelah melihat kejadian itu. Ia menoleh melihat Taeyeon yang masih ketakutan. Kyuhyun kembali memeluknya. Kyuhyun memikirkan peristiwa mengerikan itu dan ia memperhatikan kamera temuannya tadi. Kyuhyun akhirnya menyadari bahwa karena kamera itu, ia jadi memiliki kemampuan six sense dan juga karena saat ia mengambil kamera itu Taeyeon ada didekatnya dan juga tengah menyentuhnya, Taeyeon juga jadi memiliki kemampuan itu. Bahkan sepertinya jauh lebih kuat dari Kyuhyun karena Taeyeon dapat melihat kejadian di masa lalu yang terjadi di tempat itu. Sedangkan Kyuhyun hanya mampu mengetahuinya setelah membaca pikiran Taeyeon.
Kyuhyun merasa kemampuan Taeyeon ada hubungannya dengan saat ia menghilang beberapa waktu lalu dan juga ada hubungannya dengan desa itu.
“AAARGHHHHH!!!” tiba-tiba Taeyeon menjerit sambil menunjuk sesuatu dibelakang Kyuhyun. Kyuhyun membalikan badannya dan ia membelalakan matanya melihat sosok yang ia yakini adalah roh yang ia lihat di benaknya, tengah berlari sambil mengacungkan benda tajam ke arahnya.
Refleks Kyuhyun mengangkat kamera di tangannya dan memotret roh yang berlumuran darah itu.
fatal_frame32
KLIK!!!
Flashlight dari kamera membuat roh itu terpental mundur. Namun ia bangkit kembali mencoba menyerang Kyuhyun.
“tunggu mantra di sekeliling fokus kamera itu menyala lalu shot!!” ucap Taeyeon tiba-tiba.
Tidak ada waktu bagi Kyuhyun untuk meminta penjelasan ucapan Taeyeon, ia menuruti ucapan Taeyeon. Menunggu beberapa detik hingga mantra-mantranya menyala dan SHOT!!! Roh itu menjerit dan lenyap. Jeritan roh itu membuat bulu kuduk Kyuhyun berdiri.
Kyuhyun menurunkan kameranya dan terduduk lemas disamping Taeyeon.
“bagaimana kau bisa tahu cara menggunakan kamera ini bahkan kau belum pernah menggunakannya?” tanya Kyuhyun.
“molla.” Jawab Taeyeon menundukan kepalanya.
“tempat ini benar-benar berbahaya. Kita harus segera keluar dari sini.”
“tidak bisa.” Ujar Taeyeon cepat membuat Kyuhyun mengernyitkan dahinya. “kita tidak bisa pergi begitu saja. Kita sudah membuat kesalahan di tempat ini dan membuat roh-roh itu bangkit kembali.”
“apa maksudmu?” ucap Kyuhyun tercekat.
“kita harus menutup kembali kutukan desa ini.” Jawab Taeyeon semakin membuat Kyuhyun bingung. Kyuhyun mencoba membaca pikiran Taeyeon karena mungkin Taeyeon telah melihat sesuatu tapi ia tidak berhasil menjebol pembatas pikiran Taeyeon.

To be continue..

dapet ga feel horrornya? :3 kayaknya kurang serem ya?😦
comment, please!🙂

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 13, 2013, in KyuTae, Series. Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. Unnie aku merinding bcanya >.<

  2. Kerenn serem meneganggkan penasarn lanjut yaahh eoonn,,,
    q suka couple ini’

  3. Baca’a pas mati lampu,merinding sendri nich.
    Dapet feel’a koq thor,setan vs roh nich judul’a

  4. Makin penasahan ma critanya ,
    Keren abis

  5. lanjutttt eonn…
    seremnya kerasa… eunggg

  6. Dapet banget feel.y ikhhh serem banget bulu kuduk ku ampe meremang semua baca.y aja ampe tegang panik tercekang takut
    Pokok.y feelnya dapet deh

  7. bc mlem kya gni buat blu merinding

  8. Bener2 cerita yang menyeramkan tapi juga seru! 2 jempol buat unnie!

  9. ceritanya makin seruuuuuuu🙂

  10. baguss kok ceritanya… kyutae momentnya maunya lbh byk~ hahaha *ini kan horror genre ff
    sorry lupakan prmntaan aneh saya
    lanjut~

  11. drmh cm b2 ma adek jd mrndng tp msh penasaran..

  12. Waaah ini bukan lgi dpt feelnya tpi udah tegang bangeeet. Kyk nnton film horror tau.. Msh penasaran sma ucapan taeng yg gak boleh keluar dri desa itu:S

  13. aduh min,,jangan diserem2 in donk,,,,q kn jdi tkut,,apalagi diberi gambar nya itu loh,,,hadohh,,,uuhh,,

  14. heemmmm kenapa suasananya jadi mencekam gnii??
    baru pertama kali baca ff bergenre horor, untung castnya kyutae ♥♥

  15. unn, aq dah mulai dpet nih, feel horornya.
    koq unnie bsa sih, bkin crita horor? aq aja ngeri sendiri klo ngebyanginnya,
    kok unnie enggak ya?
    hem…

  16. kyuhyun kan evil harunya rohroh itu pada takut sama kyu
    eonni ceritanya keren, kesalahan taeeng eonni sama kyuppa pasti yg malem2 itu

  17. anastasya_sone

    Mian author aku baru sempet bac ff lama author dan comment
    Menurut aku agak kpendekan tp overall kece bgt thor
    Keep fighting ya author
    *tinggalin jejak kaki terus lari ke chap berikutnya* hihihi

  18. horror ga horror, soalnya ini backsoundnya aja tts goodbye hello, berjejak thor

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: