[Ficlet] Living Like A Dream

Author : Ashiya
Cast : Kim Taeyeon, Kim Junsu
Disclaimer : Title belongs to kim Jaejoong, the story is 100% mine, all cast belongs to God and their family
©Copyright : ashiya19.wordpress.com dilarang memplagiat ff ini
Length : 472 words

Adakah yang kangen sama DBSK 5? *author ngacungin tangan*
Adakah yang kangen sama uri Dolphin? *author ngacungin tangan*
Adakah yang kangen sama duck butt’nya? *author ngacungin tangan*
Adakah yang kangen sama eu kyang-kyang’nya? *author ngacungin tangan*
Adakah yang kangen sama TaeSu moment? *author ngacungin tangan +pinjem tangan temen-temen author juga*
Author bikin FF pendek dengan pairing TaeSu. semoga suka^^
KangTae n DBSK at ChinChin

“oppa, aku pergi.”
“Kajima, Taeyeon!” Junsu menahan Taeyeon.
“aku akan kembali, jadi..”
“Kojitmal! Kau bohong.”
“aniya. Aku sangat mencintaimu.”
“bisakah kau tunjukan cintamu padaku sekarang?”
“saranghae.”
“tidak bisakah kau mencintaiku lagi?” Taeyeon terdiam. Lalu pergi meninggalkan Junsu.
Sejak saat itu Taeyeon tidak menemui Junsu lagi. Semua berawal karena hubungan mereka diketahui public dan SM meminta keduanya untuk mengakhiri hubungan itu karena mereka tidak diperbolehkan berkencan antara sesama artis SM. Namun Junsu menolak permintaan SM dan masalah semakin rumit ketika Junsu, Jaejoong dan Yoochun mendapatkan masalah kontrak ekslusif dengan SM. Mereka pun hengkang dari SM dan membentuk trio JYJ di bawah managemen C-Jes Entertainment.
28 November 2012, setelah 3 tahun berurusan dengan hukum dan menghadapi banyak larangan tampil di Korea, JYJ resmi menyelesaikan perkaranya dan memenangkan gugatannya dengan kesepakatan tidak akan saling mengganggu aktifitas masing-masing. Junsu berpikir jika dulu SM memiliki peraturan yang tidak memperbolehkan artis-artisnya berpacaran, mungkinkah sekarang setelah mereka berbeda agency, mereka bisa kembali melanjutkan hubungan mereka. Junsu sempat ragu dengan itu. Ia berpikir apakah tidak ada kemungkinan CEO SM Entertainment, Lee Sooman, tidak menaruh dendam padanya?
Taeyeon tampak serius membaca sebuah artikel di ipadnya disela-sela syuting album Jepang SNSD. Ia membaca informasi terkini mengenai penyelesaian kasus SM dan JYJ. Ia senang akhirnya JYJ memenangkan kasus itu tapi sisi lain ia merasa sedih karena itu artinya JYJ tidak akan pernah kembali lagi tampil diatas panggung bersama Yunho dan Changmin dibawah nama TVXQ.
Ia melihat foto Junsu yang tampak bahagia dengan World Tour solonya di Jerman. “oppa, kau berhasil meraih cita-citamu untuk bersolo karir.” Batin Taeyeon.
Dulu mereka memiliki cita-cita yang sama. Yaitu menjadi penyanyi solo namun tetap berjalan bersama grupnya masing-masing. Terlebih mereka pernah dinobatkan sebagai penyanyi Korea terbaik yang menempati posisi puncak. Junsu diurutan pertama dan Taeyeon kedua.
Taeyeon teringat saat dirinya, Junsu, dan Jaejoong belajar vokal bersama saat masih trainee karena mereka di ajari oleh guru vokal khusus untuk mereka bertiga. Dari situlah awal mereka saling menyukai dan mengagumi masing-masing.
Mereka berdua pernah berkata jika menikah, mereka akan melahirkan anak-anak dengan suara yang hebat dan menjadi bintang besar melebihi kedua orangtuanya saat itu. Mereka akan mengajari anak-anaknya berlatih vocal yang baik.
Junsu tersenyum miris mengingat kejadian itu. Apakah hal itu masih memungkinkan untuk terjadi? Bisakah Taeyeon kembali padanya?
Taeyeon memutar kembali memory kebersamaannya bersama Junsu. Jika ia mau, ia bisa saja meninggalkan SM dan SNSD seperti yang dilakukan JYJ pada TVXQ. Terlebih, CEO dan juga musisi hebat seperti JYP pernah mengatakan ingin bekerja sama dengannya. Namun, ia harus memikirkan nasib karir kedelapan dongsaengnya jika ia meninggalkan SNSD. Dan juga ia ingat pada janji SNSD didepan SONE bahwa mereka akan selalu tampil bersembilan. The Power of Nine. Meskipun sudah bertahu-tahun tidak saling menyapa, Taeyeon masih memperhatikan Junsu dari jauh. Bisakah Junsu kembali padanya?
**
Taeyeon menghela napasnya setelah membaca fanfiction itu. “fanfiction ini…terasa nyata.” pikir Taeyeon. “oppa, bogoshipo..”

=END=
taesu

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 13, 2013, in Ficlet, TaeSu and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Foto’a itu logh thor,chu~
    saya ya nggak ada changtae couple:(

  2. Iya kaya beneran,agak envy dikit,…hoho

    wuih asyik,okesip ditunggu selalu thor…gomawo thor

  3. Whoaaaa:3 taeng unni semacam baca ff tuh ceritanya? Wuiih:3 DAEBAK DAEBAK UN;)

  4. kok fotonya taeteuk thor??

  5. adduhhhh kenapa the end ,,,,;lanjutin donkkkk …

  6. menunggu pernikahan si TaeSu 7 tahun 7 bulan 7 minggu 7 hari 7 malam 7 jam 7 menit #alay -_-
    taesu ttp daebaaaaaaaak!

  7. Poetry Dewanny

    daebakk deh thor.. walau aku nggk setuju kalau tae sama junsu😄😄😄

  8. Itu fotonya gakayak di edit, mirip kayak beneran gitu daebak wkwkwk

  9. Chunnie chagiya

    Yeaayyy akhirnya nemu jg FF taesu *sujud syukur*
    sng banget slnya ff taesu itu langka…
    Aaaa pokonya gomawo author udh bikinin ff taesu yg cetar…berasa nyata nih ff.a😀

    author taesu shipper kah?
    Klw iya mnt add fb/twitternya dong…jeballl *pupy eyes*
    slnya sy nyari2 sesama taesu shipper susah banget #curhat

    • iya aku Taesu shipper! Dan tentu saja Cassie.😀
      akhirnya nemu lagi sesama fans TaeSu. kkkk~
      fb: Kizuna Ika Hinasaki
      twi : @kimikasaki

      • Chunnie chagiya

        Chingu fb.a udh d add &twitter.a udh d follow…
        Please confirm&folback acc aku ya
        Fb: Panda Pancake
        twitter: @Feigoong_Panda

        gomawo sblmnya ^^ #bow

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: