Daily Archives: January 29, 2013

Ashiya Says, “Twins?”

Annyeong… *wave hands with JYJ*

Udah beberapa hari ini author ga post ff.. mian ya para fanfic lovers(?) disini. author sibuk banget. Ini juga baru bisa ngeblog sekarang. :3

Author juga belum sempet nulis lanjutan ffnya. Jadi kali ini author ga publish ff dulu, tapi sebagai gantinya author mau sharing tentang Korean Idol yang wajahnya mirip. 😀

Kayak ga ada kerjaan banget ya? hihihi.. ya itung-itung nunggu author ngelanjutin ff yang lagi di buat. 😀

okay, kita mulai…..

junsu_zuno-ashiya19
Kim Junsu/Xiah Junsu (JYJ) – Kim Junho/Zuno

jo twins_ashiya19
Jo Youngmin (Boyfriend) – Jo Kwangmin (Boyfriend)

Dua couple(?) diatas mirip banget ya? 😀 iya lah!! anak kembar! -.-”

kalo yang ini:

dara_thunder_ashiya19
Sandara Park/Dara (2NE1) – Park Sanghyun/Thunder/Cheondung (MBLAQ)
Mereka mirip banget ya? iyalah, kakak adik! 😛

Tapi kalo yang ini :

jung sister_ashiya19
Jung Sooyeon/Jessica (SNSD) – Jung Soojung/Krystal (f(x))

Mereka kakak adik tapi kok beda ya? o.O menurut author justru Krystal lebih mirip Yoona. Coba perhatikan dan bandingkan gambar dibawah:
images (5)
Krystal lebih mirip Yoona kan?
Hmm..kok bisa ya? jangan-jangan Jessica ketuker ma Yoona? //PLAKK!! Emang sinetron Indo yang doyan barteran anak? kekeke~

Junsu – Zuno, Jo Twins, Dara – Thunder mereka mirip karena kakak adik tapi beda dengan Jessica dan Krystal yang meskipun kakak adik tapi mereka ga mirip dan miripnya malah ma orang lain, Im Yoona.

Nah, sekarang author mau share beberapa artis Korea yang ga punya hubungan darah tapi mirip bahkan bisa dibilang kayak kembar.

1. Yoona (SNSD) – Krystal (f(x))
yoonkrys

2. Park Minyoung – Kim Soeun
2

3. Jonghyun (SHINee) – Amber (f(x))

am
haha..yang ini unik banget. Entah harus bilang cantik atau ganteng! kekeke~ Tapi ciyus(?) lho, mirip banget! xD

4. Hyunseung (Beast) – Youngsaeng (SS501)

hyunseung-youngsaeng-ashiya19
Keduanya member favorit author di grup masing-masing! *_*

5. Yoon Eunhye – Park Shinhye

hye2-ashiya19
Dua-duanya aktris favorit author! *_*

6. Jung Yonghwa (CNBLUE) – Lee Joon (MBLAQ)

yong-joon-ashiya19
Garis senyumnya sama! Tapi keseluruhan wajahnya mirip banget! cuma kayaknya Joon lebih berotot dari Yonghwa. hihihihi….

7. Taeyeon (SNSD) – Jisook (Rainbow)

taeng-jisook
No comment.. 😐

8. Hongki (FT Island) – Mir (MBLAQ)

hongki-mir-ashiya19

9. Minhwan (FT Island) – Jinyoung (B1A4)
minhwan-jinyoung-ashiya19

10. Minhyuk (CNBLUE) – Yoo Seungho

minhyuk-seungho-ashiya19

11. Yesung (Super Junior) – Lee Junki

yesung-junki
I see no different! :3

12. Kim Taehee – Jiyeon (T-Ara)

taehee-jiyeon-ashiya19
Their eyes~!

13. Yoona (SNSD) – Yuri (SNSD – Krystal (f(x)) – Seohyun (SNSD)

snsd-fx-ashiya19
Kembar 4? kekeke~ xD

14. Kangta (H.O.T) – Siwon (Super Junior)

kangta-siwon-ashiya19

15. Hyunjoong (SS501) – Jo Twins (Boyfriend)

khj-jotwins-ashiya19

16. UEE (After School) – Sohee (Wonder Girls) – Moon Geunyoung – Seungyeon (Kara)

images (9)-tile
Kembar 4 (lagi)? xD

17. Onew (SHINee) – Song Joongki

onew-joongki-ashiya19

18. Rain – Junho (2PM)

rain-junho-ashiya19

19. Chunji (Teen Top) – Kevin (U-Kiss)

chunji1-kevin

20. Jung Ilwoo – Joo Jihoon

j
Scheduler dan Pangeran Shin :3

21. Kim Jeongho – Donghae (Super Junior) 

jeongho-donghae

22. Sunye (Wonder Girls) – Jessica (SNSD)

ashiya19

Itulah beberapa Korean Idol yang menurut pengamatan(?) author mirip. Apakah reader sependapat dengan author? siapa yang paling mirip? 😀

Mungkin kalo nanti nemu lagi yang mirip, bakal di post lagi part 2-nya. 😀

Leave comment, click like and rate, NO BASH, PLEASE! :3 inikan cuma PENDAPAT author.

Repost? Sertakan Cr!

Sssttt…. bocoran nih ff selanjutnya antara Taeyeon-TOP dan Only One. 😀

Advertisements