Ashiya Says, “Twins?”

Annyeong… *wave hands with JYJ*

Udah beberapa hari ini author ga post ff.. mian ya para fanfic lovers(?) disini. author sibuk banget. Ini juga baru bisa ngeblog sekarang. :3

Author juga belum sempet nulis lanjutan ffnya. Jadi kali ini author ga publish ff dulu, tapi sebagai gantinya author mau sharing tentang Korean Idol yang wajahnya mirip.😀

Kayak ga ada kerjaan banget ya? hihihi.. ya itung-itung nunggu author ngelanjutin ff yang lagi di buat.😀

okay, kita mulai…..

junsu_zuno-ashiya19
Kim Junsu/Xiah Junsu (JYJ) – Kim Junho/Zuno

jo twins_ashiya19
Jo Youngmin (Boyfriend) – Jo Kwangmin (Boyfriend)

Dua couple(?) diatas mirip banget ya?😀 iya lah!! anak kembar! -.-”

kalo yang ini:

dara_thunder_ashiya19
Sandara Park/Dara (2NE1) – Park Sanghyun/Thunder/Cheondung (MBLAQ)
Mereka mirip banget ya? iyalah, kakak adik!😛

Tapi kalo yang ini :

jung sister_ashiya19
Jung Sooyeon/Jessica (SNSD) – Jung Soojung/Krystal (f(x))

Mereka kakak adik tapi kok beda ya? o.O menurut author justru Krystal lebih mirip Yoona. Coba perhatikan dan bandingkan gambar dibawah:
images (5)
Krystal lebih mirip Yoona kan?
Hmm..kok bisa ya? jangan-jangan Jessica ketuker ma Yoona? //PLAKK!! Emang sinetron Indo yang doyan barteran anak? kekeke~

Junsu – Zuno, Jo Twins, Dara – Thunder mereka mirip karena kakak adik tapi beda dengan Jessica dan Krystal yang meskipun kakak adik tapi mereka ga mirip dan miripnya malah ma orang lain, Im Yoona.

Nah, sekarang author mau share beberapa artis Korea yang ga punya hubungan darah tapi mirip bahkan bisa dibilang kayak kembar.

1. Yoona (SNSD) – Krystal (f(x))
yoonkrys

2. Park Minyoung – Kim Soeun
2

3. Jonghyun (SHINee) – Amber (f(x))

am
haha..yang ini unik banget. Entah harus bilang cantik atau ganteng! kekeke~ Tapi ciyus(?) lho, mirip banget! xD

4. Hyunseung (Beast) – Youngsaeng (SS501)

hyunseung-youngsaeng-ashiya19
Keduanya member favorit author di grup masing-masing! *_*

5. Yoon Eunhye – Park Shinhye

hye2-ashiya19
Dua-duanya aktris favorit author! *_*

6. Jung Yonghwa (CNBLUE) – Lee Joon (MBLAQ)

yong-joon-ashiya19
Garis senyumnya sama! Tapi keseluruhan wajahnya mirip banget! cuma kayaknya Joon lebih berotot dari Yonghwa. hihihihi….

7. Taeyeon (SNSD) – Jisook (Rainbow)

taeng-jisook
No comment..😐

8. Hongki (FT Island) – Mir (MBLAQ)

hongki-mir-ashiya19

9. Minhwan (FT Island) – Jinyoung (B1A4)
minhwan-jinyoung-ashiya19

10. Minhyuk (CNBLUE) – Yoo Seungho

minhyuk-seungho-ashiya19

11. Yesung (Super Junior) – Lee Junki

yesung-junki
I see no different! :3

12. Kim Taehee – Jiyeon (T-Ara)

taehee-jiyeon-ashiya19
Their eyes~!

13. Yoona (SNSD) – Yuri (SNSD – Krystal (f(x)) – Seohyun (SNSD)

snsd-fx-ashiya19
Kembar 4? kekeke~ xD

14. Kangta (H.O.T) – Siwon (Super Junior)

kangta-siwon-ashiya19

15. Hyunjoong (SS501) – Jo Twins (Boyfriend)

khj-jotwins-ashiya19

16. UEE (After School) – Sohee (Wonder Girls) – Moon Geunyoung – Seungyeon (Kara)

images (9)-tile
Kembar 4 (lagi)? xD

17. Onew (SHINee) – Song Joongki

onew-joongki-ashiya19

18. Rain – Junho (2PM)

rain-junho-ashiya19

19. Chunji (Teen Top) – Kevin (U-Kiss)

chunji1-kevin

20. Jung Ilwoo – Joo Jihoon

j
Scheduler dan Pangeran Shin :3

21. Kim Jeongho – Donghae (Super Junior) 

jeongho-donghae

22. Sunye (Wonder Girls) – Jessica (SNSD)

ashiya19

Itulah beberapa Korean Idol yang menurut pengamatan(?) author mirip. Apakah reader sependapat dengan author? siapa yang paling mirip?😀

Mungkin kalo nanti nemu lagi yang mirip, bakal di post lagi part 2-nya.😀

Leave comment, click like and rate, NO BASH, PLEASE! :3 inikan cuma PENDAPAT author.

Repost? Sertakan Cr!

Sssttt…. bocoran nih ff selanjutnya antara Taeyeon-TOP dan Only One.😀

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 29, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Tmbhan
    -Hwayoung dan park shin hye
    -Jessica dan kang seri

  2. TaengSica jga rada2 mirip loh eon

  3. itu seungyeon kara juga mirip sama lizzy as
    rain lumayan mirip ama g.o
    kangin sama top juga lumayan mirip himchan juga
    jessica-yoonjo hello venus
    tapi thor si sica unnie ama krystal sekarang lumayan mirip *di electric shock ama igab*
    sulli sooyoung kadang-kadang mirip
    taenysic juga kadang-kadang mirip
    kyu ama jonghyun cnblue cara senyumnya mirip banget thor😀

    • ah iya Seungyeon ama Lizzy ga k pikiran. hihi
      G.O – Rain agak mirip juga ya? baru nyadar. G.O = Rain versi (agak) melek. haha
      tapi Krystal tetep lebih mirip Yoona (kata author). hehe
      setelah ngubek2 foto Himchan (author ga hafal member BAP T.T), di bandingin ma TOP emang mirip tapi kalo Kangin ga terlalu deh
      Yoonjo? hmm..ntar ubek2 google dulu. xD
      kalo Kyuhyun menurut author pasaran banget! wkwkwk… kadang mirip Jonghyun, Lee Seunggi, Song Joongki (tapi ga mirip Onew)
      Leeteuk juga kadang mirip ma Ikuta Toma, yang jadi Nakatsu di Hanakimi Jepang itu lho.

      • Iya sih thor yoona unn ama soojung takkan terganti
        Tapi masa kyu mirip seunggi ama joongki??
        Lee hyori sama stephanie csjh sama fei miss a mirip juga
        Onew sama jeongmin boyfriend thor
        Sohee sama xiumin
        Jaejoong changmin sama kai
        Suho sama siwon
        Kangta sama zhoumi
        Luna sama alice hello venus
        Yoonyul sama yoo ara hello venus
        Yewon jewelry sama min miss a
        Lay sama donghae hankyung
        Luhan sehun baekhyun sepaket kembar tiga di exo😀

  4. Thor
    Tambahan :
    Sungmin sj – Sandeul B1A4 mirip
    Onew – Jeongmin Boyfriend mirip
    Donghae – Lay Exo mirip

  5. Park min young sm Kim so eun pantes tuh, jadi kakak-adik. Wajahnya bener2 persis apalagi kalo senyum. Dulu aku sempet berpikir mereka ini kakak-adik saking persisnya?!

  6. Haha ayam shinee kembaran joong ki ternyata <3…
    Saya setuju aja thor apalgi yang yoona kristal,waktu sya liat kristal pertama jg sya kira adik'a yoona🙂

  7. Taeyeon lebih mirip si yoonjo deh kek nya.. Kalo taemin mirip kai exo un:3

  8. Eunji A Pink mirip Tiffany…
    Song joon ki mirip Park sho ho …
    Ya pertama liat Krystal kiran adik Yoona eh ternyata adik Jessica. *Shock baget*

  9. Taeyeon unnie emang mirip ji sook , cuman Unyu + Cantik + Kiyutkiyut(?) tan Unnie Taeyeon😀 ..
    Tambahan Sunny SNSD+ Ji Yeol Dalshabet . Sama sama aegyo queen😀
    Dan 1 lagi , Taeyeon unnie itu mirip Anaknya kalo udah nikah sama Kyuhyun *AMIEN !

    Hidup KyuTae *HORE😀

  10. SPARKYUHYUN☺♥

    Hyuna 4minutes sama serri dal shabet min! ‘-‘

  11. Bobby sma himchan mirip juga, sehun sama luhan juga .mnurutku sih xD kalo the hyun family [Daehyun, Baekhyun, Taehyung] sdah tak dragukan lagi😀

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: