Daily Archives: February 3, 2013

[FF] He’s Beautiful (Chapter 2)

Main Cast : Kim Junsu, Kim Taeyeon, Kim Heechul
Other Cast : Look at the teaser!
Genre : Romance, Comedy
Rating : T
Disclaimer : The story is 100% mine and a lil bit adapted from Japan manga created by Hisaya Nakajo, titled Hanazakari No Kimitachi E
©Copyright : ashiya19.wordpress.com
Dilarang memplagiat ff ini!

Author tadi bilang mau lanjut Purple Butterfly ya d komenan? hehe… tiba-tiba author keabisan kata-kata di ff itu dan akhirnya lanjutin yang ini dulu.
Okay, selamat menikmati *bow bareng Changmin di belakang meja prasmanan*

-Previous Chapter-
Heechul menghampiri Taeyeon yang sedang melamun.
“ya! Taeyeon-ssi. Perkenalkan, Kim Heechul imnida. Namja paling tampan seantero Seoul Namja High School, calon pemain sepak bola dunia. Panggil aku Heechul.” Ucap Heechul percaya diri.

“eh? Oh.. emm, annyeong Heechul-ssi!” Taeyeon buru-buru berdiri dan membungkukan badannya memberikan salam.

“hmm…badanmu kecil tapi sepertinya kau cukup berotot. Apa kau sering fitness?”

“eh?? Aniyo…”jawab Taeyeon.

Tiba-tiba Heechul menarik tangan Taeyeon hingga berdiri dan mendorongnya ke dinding. Taeyeon yang kaget membelalakan matanya. Semua murid melihat adegan itu, termasuk Junsu. Lalu Heechul tiba-tiba mendaratkan tangannya di kedua dada Taeyeon yang tidak terlalu bidang (yah namanya juga perempuan). Taeyeon tersentak kaget. Heechul mengerutkan dahinya.
‘ommo!! Dia menyentuh dadaku?? Eottokke?? Eottokke?? Gimana kalau aku ketahuan??’ batin Taeyeon.

“hmmm..kau tampak seperti…yeoja??” ucap Heechul tetap meletakan kedua tangannya di dada Taeyeon dan tatapannya beralih ke kedua mata Taeyeon dengan tatapan serius.

“MWO??? Aku ketahuan??? Eottokke?? Belum satu hari aku disini penyamaranku sudah terbongkar!!” batin Taeyeon panik menggigit bibir bawahnya.

“aku kira badannya lebih bagus dariku.”

“eh?” kejut Taeyeon mendengar ucapan Heechul.

“Ternyata dia sama sekali tidak berotot. Hahaha…” Heechul tertawa keras sambil melepaskan tangannya dari dada Taeyeon.

‘fiuhh.. aku kira aku ketahuan. Tapi…..huaaaaa…dia..dia..menyentuh dadaku..?’ batin Taeyeon panik menutupi dadanya dengan kedua tangannya.

-He’s Beautiful Chapter 2-

Saat istirahat..

“Taeyeon-ssi…!” Heechul menepuk Taeyeon yang sedang berjalan di koridor sekolah. Taeyeon terkejut dan segera menutupi dadanya. Ia jadi lebih berhati-hati ketika berdekatan dengan Heechul. “kau sudah tahu akan sekamar dengan siapa?” .

“belum. Wae?” tanya Taeyeon tanpa melepaskan tangannya yang menutupi dadanya dan hal itu membuat Heechul mengerutkan keningnya.

“apa ada yang salah denganmu?” heran Heehul. “kenapa kau terus menutupi dadamu?”

“eh? A..aniyo..” gugup Taeyeon menurunkan kedua tangannya dari dadanya.

Heechul menggeleng-gelengkan kepalanya melihat reaksi Taeyeon. “kau tahu, kudengar kau akan sekamar dengan Junsu.”

“HEH???” kaget Taeyeon dengan suara capslock(?) nya.

“aissh..kau merusak gendang telingaku.” Dengus Heechul mengusap-usap telinga Shindong.

“ya!! Kenapa kau mengusap-usap telingaku?” heran Shindong.

“oh, mian, aku salah mengambil telinga.” Jawab Heechul melepaskan telinga Shindong.

“jadi aku akan sekamar dengannya?” tanya Taeyeon lagi dan di balas anggukan Heechul.

Setelah itu Heechul mengajak Taeyeon berkeliling sekolah dan juga asrama tempat mereka tinggal. Heechul membawa Taeyeon menuju kantin di sekolah itu, dan disana Taeyeon melihat Siwon yang tampak sibuk membaca alkitab. Kemudian Heechul membawanya ke lapangan sekolah.

“Dulu aku, Junsu dan yang lainnya sering bermain bola di tempat ini. Tapi sejak kecelakaan di Amerika, Junsu tidak pernah mendatangi tempat ini lagi.” Ucap Heechul.

Dari nada bicaranya ia tampak sedih mengingat Junsu yang mundur dan tidak mau bermain lagi. Taeyeon pun merasa bersalah dengan kenyataan itu. Sesaat kemudian ia melihat ke bangku penonton, tampak seorang namja yang telah ia lihat sebelumnya duduk diantara barisan bangku penonton. Dia adalah Choi Siwon.

“kenapa ia bisa ada disini? Bukannya tadi ia berada di kantin?” pikir Taeyeon.

Setelah itu Heechul membawa Taeyeon ke asrama.

“ini adalah tempat kita semua berkumpul.” Ucap Heechul menunjukan sebuah ruangan yang cukup luas. “di sebelah sini ada kandang anjing yang hanya menyukai Junsu dan para wanita. Kalau kau dekat-dekat kau bisa habis digigit…..”

“whoaaaa…kyeopta!” ucapan Heechul terpotong karena Taeyeon tampak gemas dengan anjing bernama Xiahki itu. Heechul hanya bengong menganga melihat Xiahki yang tampak senang menjilati wajah Taeyeon. Setahunya Xiahki adalah anjing mata keranjang yang hanya bersikap manis pada perempuan dan Junsu karena Junsu yang menemukan anjing itu terlantar didepan asrama mereka.

tumblr_lpsft7AzJy1qbi3a3

“aneh?” gumam Heechul.

Saat Taeyeon asyik bermain dengan Xiahki, ia menangkap bayangan sosok laki-laki dan saat ia perhatikan kembali. Ternyata itu adalah Siwon yang mondar-mandir membaca alkitabnya. Taeyeon membelalakan mata dan lari sambil berteriak, “HANTUUUUUUUU!!!!”

“hm??” bingung Heechul dan Siwon melihat Taeyeon yang lari kocar-kacir. Heechul mengejarnya hingga akhirnya ia mendapati Taeyeon yang ngos-ngosan di luar asrama itu.

“ya! Kenapa kau lari?” tanya Heechul.

“barusan aku melihat hantu.” Jawab Taeyeon mengatur napasnya.

“hantu?” bingung Heechul.

“ne. hantu seorang namja yang mondar-mandir membaca alkitab. Ia ada dimana-mana. Apa kau tidak melihatnya? Tubuhnya sangat tinggi dan wajahnya tampak pucat.”

“mwo? Maksudmu Siwon?? Hahaha…” tawa Heechul. “dia bukan hantu!”

“eh?”

“dia memang sedikit aneh tapi ia bukan hantu. Tapi meskipun begitu, Siwon bisa melihat apa yang tidak bisa kita lihat.”

“hm? Maksudmu…?”

“ia bisa melihat hantu.” jawab Heechul.

“jadi artinya ia bisa melihat bangsanya sendiri?” tanya Taeyeon dengan wajah innocent.

“bangsanya sendiri?? ya! Sudah ku bilang ia bukan hantu.”

**

Setelah puas berwisata(?) keliling sekolah dengan Heechul, Taeyeon memasuki kamarnya dan ia langsung disuguhi pemandangan yang hampir membuat matanya melompat keluar dari tempatnya.

Junsu berdiri hanya dengan mengenakan handuk yang menutupi bagian bawahnya dan dengan rambut yang basah. Taeyeon segera berbalik dan itu membuat Junsu mengerutkan dahinya.

“Ada yang salah?”

“a..aniyo..” Taeyeon berjalan menyamping seperti kepiting, memunggungi Junsu berjalan menaiki tangga tempat tidurnya yang berada diatas.

Malam harinya Taeyeon berbaring di tempat tidurnya dan memandang langit-langit kamarnya. “aku tidak percaya  aku bisa tinggal sekamar dengan idolaku.” Ucapnya tersenyum dan kemudian tertidur.

**

Keesokan harinya Taeyeon terlambat bangun dan ia segera berlari menuju sekolah. Saat ia berlari menuju tempat penyimpanan sepatu, ia bertabrakan dengan seorang namja.

“AKKH!!!” erang Taeyeon kesakitan karena bokongnya yang mencium(?) lantai dengan keras. Saat ia mendongakan kepalanya, ia melihat sosok namja berwajah cantik(?) mengenakan pakaian dokter.

“ya! Kalau jalan pakai mata!” marah dokter itu menepuk-nepuk pakaiannya.

“eh? Setahuku jalan itu pakai kaki?” jawab Taeyeon dengan wajah polosnya membuat dokter itu memelototkan matanya.

“apa kau bilang??” pelotot dokter itu. Ia melihat name tag di baju Taeyeon. “oh, jadi kau yang bernama Kim Taeyeon itu?” ucapnya dengan mimik muka yang berbeda dari sebelumnya. Mimik wajah seekor singa(?) yang hendak menerkam mangsanya.

“n..ne..” jawab Taeyeon gugup sambil berjalan mundur karena dokter itu berjalan mendekatinya.

Dokter itu memegang satu tangan Taeyeon dan hal itu membuat Taeyeon semakin ketakutan. Dokter itu mengerutkan dahinya melihat wajah Taeyeon.

“apa benar kau itu namja? Kenapa namamu seperti nama yeoja? Dan juga…wajahmu lebih cocok disebut cantik daripada tampan?” ucap dokter itu.

“memangnya kau tampan? Kau juga cantik padahal kau jelas-jelas namja!” batin Taeyeon sambil menghindari tatapan dokter itu.

“Jaejoong-uisanim!” panggil seorang murid membuat dokter itu melepas tatapannya dari Taeyeon. “Eunhyuk terpeleset kulit pisang dan pipinya bengkak karena membentur pantat Shindong.”

“anak itu termakan senjatanya sendiri.” Ucap dokter bernama Jaejoong itu. “salahnya sendiri buang kulit pisang sembarangan.” Dokter itu pun berjalan meninggalkan Taeyeon namun ia kembali berbalik menatap Taeyeon dengan tajam sambil menyeringai. “aku merasa ada yang aneh denganmu. Aku meragukanmu kalau kau adalah seorang laki-laki.”

Ucapan dokter itu membuat Taeyeon terentak. “mwo?? Apa ia tahu kalau aku yeoja??”

To be Continue~

hmmm…agak kriuk-kriuk ya komedinya? o.Oa

P.s : jangan panggil diriku min ya, chingudeul.^^ namaku bukan mimin apalagi momon. hahaha..
lebih suka dipanggil author daripada admin. atau kalian boleh panggil eonni, noona, saeng, asal jangan ajumma aja. o.Oa (FYI, I’m 91 liner)

[FF] Why Did I Fall In Love With You (Teaser)

Annyeong? *celingukan bareng Xiah*
Author nongol lagi. Do you miss me, readers? *reader : kagak tuh?* ==”
Baiklah, miss(?) atau kagak, author baru bisa ngeblog lagi. Maklumlah, author lagi sibuk ngurusin jadwal manggungnya JYJ *huh??? situ manager JYJ??*

Author bawain teaser FF baru. Author belum sempet bikin lanjutan ff sebelumnya dan sedikit curhat nih kalo mau lanjut itu ke sepuluh jari tangan author yang biasanya lincah(?) nulis cerita, suka berenti tiba-tiba padahal cerita udah numpuk di otak. Dan akhirnya ga jadi dilanjut. ==” Adakah author yang jadi reader disini yang suka ngalamin hal serupa?

Langsung aja masuk ke teasernya ya. Semoga suka~

Author : Ashiya
Main Cast : Park Sanghyun (Thunder MBLAQ), Kim Taeyeon (Girls’ Generation), Oh Sehun (EXO)
Other Cast : Leo (Hello Baby MBLAQ), Kris Wu (EXO), Park Dara (2NE1), etc.
Genre : Romance
Language : Bahasa Indonesia

-Why Did I Fall In Love With You-

Kim Taeyeon mengubah nama marganya menjadi Park saat berusia 20 tahun. Saat ini ia berusia 24 tahun dan merupakan seorang istri dari namja blasteran Korea-Philipina, Park Sanghyun.

Keduanya saling mencintai dan memutuskan menikah muda hingga mereka memiliki seorang anak bernama Leo. Saat Leo berusia 3 tahun, Sanghyun meninggalkan keduanya. Ia menderita penyakit yang baru diketahui Taeyeon saat penyakitnya sudah parah.

Taeyeon membesarkan Leo sendirian. Ia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mengetahui keadaan Sanghyun yang sebenarnya. Untunglah kakak perempuan Sanghyun, Dara, selalu mengsupportnya dan membantunya membesarkan Leo.

Dara merupakan kakak ipar yang begitu protective pada Taeyeon dan juga Leo karena ia sangat menyayangi adiknya. Jadi hal-hal yang dicintai Sanghyun, akan ia cintai dan lindungi juga.

Suatu hari, Taeyeon memiliki tetangga baru dari Seoul. Mereka adalah keluarga Oh. Mereka memiliki satu orang anak laki-laki berusia 18 tahun, Oh Sehun.

Sehun yang baru pindah ke tempat itu, langsung tertarik pada Taeyeon. Ia tidak peduli Taeyeon itu seorang single parent dengan satu orang anak berusia 4 tahun. Ia sering berkunjung ke rumah Taeyeon dan bermain dengan Leo, dan tampaknya Leo pun menyukainya.

Saat Sehun semakin dekat dengan Taeyeon, ia berani mengungkapkan perasaannya namun tepat saat itu Dara mengetahuinya dan ia langsung menjauhkan Taeyeon dan Leo dari Sehun.

Dara membawa keduanya pindah ke luar kota. Ia tidak menyukai Taeyeon berpaling dari adik kandungnya yang juga ayah biologis dari Leo. Walaupun adiknya itu sudah meninggal. Terlebih bagi Dara, Sehun hanya seorang anak kecil. Dan Taeyeon pun berpikir demikian.

Taeyeon merasa seorang yeoja berusia 24 tahun yang memiliki anak berusia 4 tahun, tidak pantas berhubungan dengan anak yang baru berusia 18 tahun.

Sejak kejadian itu, Sehun tidak pernah bertemu lagi dengan Taeyeon maupun Leo. Namun Sehun terus mencari keberadaan dua orang itu hingga satu tahun kemudian akhirnya tanpa sengaja ia bertemu dengan Taeyeon di Busan.

Saat bertemu, Taeyeon berusaha menghindarinya dan ia mengaku telah bertunangan dengan namja asal China, Kris Wu.

Akankah Sehun mendapatkan Taeyeon kembali? Benarkah Taeyeon sudah bertunangan dengan Kris? Kenapa Taeyeon berusaha menghindari Sehun? Siapa orang bernama Kris itu? (*leader EXO-M!! /PLAKKK!!)

Tunggu kelanjutannya~ Yang SeYeon Shipper pasti demen banget nih! hihiihi *cekikikan diatas pohon bareng Yoochun*

Oh ya, author punya kabar baru, ntah ini kabar baik atau buruk atau biasa aja? o.O

Bagi reader yang suka bikin ff dan pengen ff bikinannya di posting disini, boleh pm ffnya lewat akun FB author ( http://www.facebook.com/KizunaRyuzaki ) dengan syarat ff itu belum pernah di share di mana pun. Dan tidak menutup kemungkinan suatu hari author bakal merekrut(?) author baru yang bakal ngurus blog ini. Okehhhh, segitu aja dulu infonya.

Annyeong~~