[FF] I Got A Boy (Season 2) #Chapter 1

Author : Ashiya
Main Cast : Kim Taeyeon (Girls’ Generation), Cho Kyuhyun (Super Junior), Lee Jonghyun (CNBLUE), Victoria Song (f(x))
Other Cast : Kim Jongwoon (Yesung Super Junior), etc.
Genre : Alternate Universe, Comedy, Romance
Disclaimer : The story is 100% mine. Dilarang membajak! *kalo bajak sawah, silahkan! xD
©Copyright : ashiya19.wordpress.com
Language : Bahasa Indonesia
Ada yang nunggu season 2 dari ff I Got A Boy Second Version ini?
Dulu author janji mau bikin season 2 yang dibuat 2 versi. Versi pertama yang temanya sad, udah di publish dan dibuat oneshot. sekarang bikin lanjutan versi keduanya yang dibuat multichapter.
Jangan lupa RCL!

-Last Story in I Got A Boy Season 1-

1 tahun kemudian..
‘ia selalu tersenyum saat bersama Leeteuk.’ Kyuhyun memperhatikan Taeyeon dan Leeteuk. lalu berbalik dan pergi.
“apa kau yakin dengan perasaanmu?” tanya Leeteuk. Taeyeon hanya tersenyum. “hari ini dia akan pindah ke Jinan.” Ucap Leeteuk.
“mwo??? Ke-kenapa??”
“entahlah. Masih ada waktu 1 jam untuk mengubah keputusannya. Kejarlah, Taeyeon!”
“tapi..” Leeteuk segera mendorong Taeyeon pergi.
Taeyeon berlari menuju pelabuhan Incheon begitu turun dari taxi. Ia mengedarkan pandangannya mencari sosok yang dicarinya. Ia naik ke kapal besar dan menemukan seseorang yang dicarinya.
“KYUHYUN-OPPA!!” teriak Taeyeon sambil berlari dan menghambur ke pelukan Kyuhyun.
“Ta-Taeyeon? Wae??” Kyuhyun tampak bingung dengan perlakuan Taeyeon.
“Oppa, kenapa kau pindah ke Jinan?” tanya Taeyeon setelah melepas pelukannya.
“eh?? Aku..”
CHU~ Taeyeon berjinjit dan menarik leher Kyuhyun dan menciumnya. Sontak Kyuhyun sangat terkejut. Taeyeon melepas ciumannya dan menunduk. Sebuah senyuman aneh mejeng(?) diwajah Kyuhyun. Ia segera menarik Taeyeon ke pelukannya.
“aku tidak pindah, Taeyeon. Aku hanya ingin mengunjungi nenekku di Jinan.”
“heh???” spontan Taeyeon melepas pelukan Kyuhyun.
“siapa yang bilang aku akan pindah??”
Sementara itu..
“maaf aku membohongimu, Taeyeon. Kalau tidak begitu, kau tidak akan pergi menyusul orang yang kau cintai.” Gumam Leeteuk tersenyum.
Kembali ke Taeyeon dan Kyuhyun..
“aissh.. Leeteuk-oppa membohongiku!” kesal Taeyeon.
“Taeyeon, boleh aku tanya sesuatu?” Taeyeon mengangguk. “sebenarnya bagaimana hubunganmu dan Leeteuk? bukannya kalian pacaran?”
“heh?? Pacaran?? hahaha.. kapan? Aku tidak pernah pacaran dengan Leeteuk-oppa.”
“jinjja?? Bukannya waktu itu kalian…berciuman?”
“apa waktu Yunho-oppa menyuruh kita berciuman setelah itu kita berpacaran?” tanya Taeyeon. Kyuhyun menggeleng. “Leeteuk-oppa memang mengatakan kalau ia mencintaiku tapi aku hanya menganggapnya sebagai kakak.”
Kyuhyun tersenyum lebar dan memeluk Taeyeon lagi dengan sangat erat.
“KYAAAAAAAA..! oppa! Appo!!”
“jangan jauh-jauh lagi dariku, Taeyeon.. Saranghae!” lirih Kyuhyun. Taeyeon tersenyum dan mengangguk.
TUUUUUUUUUUUUUUUUUTTT!
“KYAAAAAA!! Oppa, kapalnya bergerak. Ayo cepat keluar!!” Taeyeon menyeret Kyuhyun tapi terlambat, jembatan penghubung kapal itu sudah di angkat dan kapal sudah berjalan menjauhi dermaga.
“oppa!! Eottokke??” panik Taeyeon membelakangi Kyuhyun. Saat Taeyeon berbalik, “KYAAAAAAAAAAAAA!!!” Taeyeon terkejut karena wajah Kyuhyun begitu dekat. Dengan cepat Kyuhyun membungkam bibir Taeyeon dengan bibirnya dan memegang tengkuknya supaya Taeyeon tidak melarikan diri.
“kau ini masih saja suka berteriak! Kalau begitu kau ikut saja denganku ke Jinan.” Ucap Kyuhyun setelah melepas ciumannya.
“MWO?? Andwae!! shireo!!” pekik Taeyeon.
“ya sudah kau pulang sendiri saja sana berenang! Bukankah kau senang sekali berenang?”
“YAAAAAA!! Oppa!!”
Kyuhyun melenggang meninggalkan Taeyeon dengan seringaian di wajahnya.
‘Saranghae, Kim Taeyeon!’ Batin Kyuhyun.

-I Got A Boy Season 2 Chapter 1-

“ne, aku pergi ke Jinan dengan Kyuhyun-oppa.” Taeyeon menghubungi video call dengan kakaknya, Yesung, saat dalam perjalanan ke Jinan. “ia menculikku!” Taeyeon mengerucutkan bibirnya mengadu pada kakaknya itu.

“mwo???” kejut Kyuhyun mendengar ucapan Taeyeon. Ia merampas(?) ponsel Taeyeon supaya bisa bertatapan langsung dengan Yesung. “aniyo, hyung! Taeyeon yang datang mengejarku kesini!”

“ya! Jangan bohong kau, Kyu! Mana mungkin Taeyeon mengejarmu?! Memangnya kau siapa??” balas Yesung dengan tampang sangarnya.

“aku? Aku namjachingunya.” Jawab Kyuhyun. “tapi itu benar! Mana mungkin aku membohongimu.”

“aniyo, oppa. Kau mempercayai dongsaengmu yang cute ini kan?” ucap Taeyeon dengan puppy eyesnya.

“aisssh.. berhentilah memasang tampang seperti itu!” sungut Kyuhyun.

“ya! Beraninya kau membentak dongsaengku!” marah Yesung sedangkan Kyuhyun langsung merengut. “ya sudah, kalian hati-hati. Hubungi aku kalau sudah sampai di Jinan. Aku ingin memastikan Taeyeon selamat ditanganmu. Jika tidak, persiapkan saja asuransi kesehatanmu.” Ancam Yesung.

“aisshh..kakak adik sama-sama menjengkelkannya.” Umpat Kyuhyun pelan.

“mwo?? Kau bilang apa??” ternyata Taeyeon mendengar umpatan Kyuhyun.

“a..aniyo. aku tidak berkata apa-apa.” Kilah Kyuhyun.

“Yesung-oppa, kau dengar barusan ia bilang apa?”

“hm? Apa?”

“aniyo, hyung. Aku tidak berkata apa-apa. Taeyeon salah dengar!” Kyuhyun berusaha membekap mulut Taeyeon. Taeyeon menggigit tangan Kyuhyun yang membekapnya hingga akhirnya Kyuhyun kesakitan dan melepaskan tangannya.

“ia bilang kita kakak adik yang menjengkelkan!” lapor Taeyeon tidak memperdulikan Kyuhyun.

“mworago???? Ya!! Cho Kyuhyun!!” murka Yesung lagi.

“mian, hyung.” Ucap Kyuhyun memelas. Sedangkan Taeyeon terkekeh melihat raut wajah Kyuhyun.

“hufft… sudah. Aku harus segera masuk kerja. Jangan lupa kabari aku kalau sudah tiba di Jinan. Dan satu lagi, Cho Kyuhyun, urusan kita belum selesai. Kau menculik dongsaengku, membentaknya, dan juga mengumpat tentang kami. Aku harus membuat perhitungan denganmu.” Setelah berkata seperti itu, Yesung memutuskan sambungan video callnya.

“kau puas sekarang?” kesal Kyuhyun pada Taeyeon semakin tertawa histeris.

**

Kyuhyun dan Taeyeon berjalan keluar dari kapal saat mereka tiba di pelabuhan Jinan (emang ada? Kkkk~).

“haaaah…udara disini masih segar!” Taeyeon menghirup napas dalam-dalam merasakan udara segar di kota itu.

“kajja! Taxinya sudah datang.” Ucap Kyuhyun dengan nada masih kesal.

“ya! Kenapa dengan nada bicaramu?” heran Taeyeon.

“ani.” Balas Kyuhyun singkat.

“kau masih marah karena kejadian tadi?” Taeyeon berusaha menahan tawanya melihat wajah kesal Kyuhyun.

Kyuhyun terdiam tidak menjawab ucapan Taeyeon. Ia berjalan mendahului Taeyeon.

“ya! Tunggu!” Taeyeon menyusul Kyuhyun yang meninggalkannya dibelakang.

Saat Kyuhyun akan masuk ke dalam taxi yang sudah menunggunya, Taeyeon menarik salah satu lengan Kyuhyun, hingga membuatnya berbalik menoleh.

“wae?” tanya Kyuhyun dengan nada datar dan berusaha menghindari tatapan Taeyeon.

“ya! Kau benar-benar marah?” Kyuhyun tidak menjawab. “ck! Kau seperti baru mengenal Yesung-oppa saja. Kau lupa kalau ia suka sekali menjahili orang dengan tampang seramnya?”

Kyuhyun tertegun mendengar ucapan Taeyeon. “maksudmu?”

Taeyeon tertawa kecil melihat tampang serius Kyuhyun, “ia hanya bercanda, babo!”

“mwo??”

Taeyeon menggeleng-gelengkan kepalanya, “dasar bodoh.” Taeyeon mendahului Kyuhyun masuk kedalam taxi.

Kyuhyun masih berdiri diluar taxi itu tengah mencerna ucapan Taeyeon. “bodoh??” sedetik kemudian ia berbalik melihat Taeyeon yang tertawa-tawa didalam taxi. “ya! Kau mengataiku bodoh??” Kyuhyun bergegas masuk kedalam taxi itu dengan memasang tampang terkejutnya.

“ne!”

“ya! Beraninya kau mengataiku seperti itu! Kau lupa aku ini lebih tua darimu? Kau….”

CHU~!

Taeyeon membungkam mulut Kyuhyun dengan bibirnya membuatnya berhenti mengomel.

“mulutmu benar-benar cerewet seperti ajumma-ajumma saja.” Ucap Taeyeon enteng setelah melepas ciumannya. “ajussi, ayo berangkat.” Sambungnya lagi pada sopir taxi itu. Sedangkan Kyuhyun masih mengerjap-ngerjapkan matanya.

“tampangmu benar-benar seperti orang bodoh.” Tawa Taeyeon.

**

“tuan, kita sudah sampai.” Ucap sopir taxi itu membangunkan Kyuhyun dan Taeyeon yang duduk di belakang.

Kyuhyun mengerjapkan matanya dan membangunkan Taeyeon yang tertidur menyandar dibahunya.

“Taeng-ah, ireona.”

Kyuhyun dan Taeyeon keluar dari taxi itu. Taeyeon menatap sekelilingnya. Didepannya terdapat sebuah rumah sederhana dengan halaman yang cukup luas dan terawat dengan berbagai bunga yang ditanam rapi di halaman itu.

17_Bungalow_1501_Harwood

“ayo masuk.” Kyuhyun menyeret kopernya menuju halaman rumah itu.

“ini rumah nenekmu? Sepertinya nyaman sekali tinggal disini.”

“tentu saja. Aku sering menginap disini walaupun jarak dari Seoul cukup jauh. Kau juga bisa tinggal disini kalau kita sudah menikah.” Pipi Taeyeon memerah mendengar kalimat terakhir yang diucapkan Kyuhyun.

Kyuhyun menekan bell rumah itu dan tidak lama kemudian seorang wanita tua yang mengenakan hanbok membukakan pintu itu.

“halmoni!” seru Kyuhyun memeluk neneknya itu.

“orangtuamu merawatmu dengan baik. Badanmu tinggi sekali.” Ucap nenek Kyuhyun. Setelah ia melepaskan pelukannya, pandangannya teralih pada yeoja mungil yang sedari tadi terdiam berdiri disamping Kyuhyun. “nugu?”

“ah, ini Taeyeon. Kim Taeyeon.” Kyuhyun mengenalkan Taeyeon pada neneknya.

“annyeong haseyo, halmoni. Joneun Kim Taeyeon imnida. Bangapseumnida.” Taeyeon membungkukan badannya dengan hormat.

“ah, manis sekali.” Nenek Kyuhyun mengelus rambut Taeyeon dengan lembut.

“tentu saja. Aku sudah bilang akan mendapatkan menantu yang terbaik untuk halmoni.” Ucap Kyuhyun.

“isshh..oppa!” Taeyeon mencubit pinggang Kyuhyun. Wajahnya merah padam.

Nenek Kyuhyun tertawa melihat wajah Taeyeon, “ayo masuk. Diluar dingin.”

**

Saat pertama bertemu dengan nenek Kyuhyun, Taeyeon mengira ia adalah sosok nenek yang hangat dan penuh kasih sayang. Namun setelah banyak berbincang, ternyata tidak hanya hangat dan penyayang, tapi juga sama persis dengan Kyuhyun yang jahil. Mungkin kejahilan Kyuhyun diturunkan oleh neneknya ini.

“Taeyeon-ah, kau tahu, Kyuhyun itu sangat patuh pada halmoni. Bahkan saking patuhnya, ia tidak bisa membantah meskipun halmoni sengaja mengerjainya.” ucapnya saat Taeyeon tengah membantunya mempersiapkan makan malam.

“jinjja?” Taeyeon tampak tertarik dengan cerita nenek Kyuhyun.

“ne. mau bukti?” tanya nenek Kyuhyun. Taeyeon mengangguk.

“Kyu, ambilkan kimchi yang ada dilemari es!” suruh nenek itu pada Kyuhyun.

“ini.” Kyuhyun memberikan kimchi itu pada neneknya.

“Kyu, ambilkan piring di lemari.” Suruh neneknya lagi. Kyuhyun segera menuruti permintaan neneknya. “Kyu, belikan buah kalengan di supermarket depan!” Kyuhyun pun pergi ke supermarket. “kau lihatkan? Ia tidak bisa membantah nenek?” bisik nenek Kyuhyun pada Taeyeon membuat Taeyeon terkekeh.

Beberapa menit kemudian, Kyuhyun kembali dan menyerahkan pesanan neneknya.

“Kyu, cuci sayuran ini.” Perintah neneknya lagi.

Kyuhyun menghela napas lelahnya dan segera membersihkan sayuran itu. Taeyeon hanya senyum-senyum melihat Kyuhyun mematuhi neneknya. Hal itu terus berulang hingga makan malam siap dihidangkan.

“nah, ayo kita makan.” Seru nenek. Namun beberapa saat kemudian, ia kembali meminta Kyuhyun melakukan sesuatu, “Kyu, ambilkan air minumnya di dapur.”

Dengan langkah berat karena lelah terus mondar-mandir menuruti permintaan neneknya, Kyuhyun mengambil minuman itu didapur.

“halmoni, cucumu benar-benar penurut!” tawa Taeyeon setelah Kyuhyun pergi.

“apa ku bilang, kan?” Jawab nenek dengan bangga.

Mereka bertiga makan malam bersama sambil terus berbagi cerita. Kyuhyun menceritakan bagaimana pertama kali ia bertemu dengan Taeyeon. Saat ia dipaksa berciuman oleh Yunho, tentang Seohyun, hingga tentang bagaimana Taeyeon mengejarnya di kapal saat Kyuhyun akan mengunjungi neneknya, bahkan saat Taeyeon menciumnya tiba-tiba. Semua ia ceritakan pada neneknya itu.

“ya! Oppa! Kenapa kau senang sekali mempermalukanku!” dengus Taeyeon mengerucutkan bibirnya membuat Kyuhyun dan neneknya tertawa.

Selesai makan malam, kejahilan nenek Kyuhyun terus berlanjut.

“Kyuhyun-ah, kau cuci piring-piring ini ya! Nenek ngantuk.”

“mwo??” kejut Kyuhyun karena begitu banyak piring-piring yang harus ia cuci.

“wae? Kau keberatan? Kau akan membiarkan nenekmu yang tua renta ini membereskan semua piring-piring kotor ini?” nenek Kyuhyun berakting seolah dirinya yang tertindas. Taeyeon tampak menahan tawanya.

“a..aniyo.” Kyuhyun yang tidak bisa membantah hanya bisa menurutinya.

“bagus. bereskan semua piring-piring ini, anak manis.” Nenek itu mengacak rambut Kyuhyun dengan gemas. “Taeyeon-ah, kajja! Nenek ingin bercerita denganmu. Sudah lama tidak ngobrol dengan yeoja seusiamu.”

“ne.” jawab Taeyeon. “oppa, aku pergi dulu. Selamat bekerja!” sambung Taeyeon dengan jahil.

Setelah neneknya dan Taeyeon pergi, Kyuhyun mengeluh, “haaaah, kenapa aku yang harus membereskannya?”

Kyuhyun sibuk dengan cuciannya, sementara Taeyeon dan nenek Kyuhyun tertawa-tawa dikamar mengingat wajah shock Kyuhyun saat diminta mencuci piring.

“apa kau benar-benar menyukainya?” tanya nenek Kyuhyun. “dia tampak bodoh, kan?” tawanya lagi mengintip Kyuhyun yang sibuk dengan cuciannya.

“memang tampak bodoh tapi jika dilihat dari sisi lain, aku merasa tidak salah memilih namja. Aku sering mendengar namja yang menyayangi orangtuanya, kelak akan menyayangi istrinya juga.”

“hmm…sepertinya kau mengharapkan cucuku menikahimu.” Ucap nenek Kyuhyun dengan jahil.

“eh? A..aniyo..” gugup Taeyeon.

“haha…kau tidak bisa membohongiku. Mengaku saja~!”

“halmoni~” Taeyeon menundukan wajahnya yang memerah.

“halmoni senang jika kau menyayanginya.” Ucap nenek Kyuhyun berubah serius. “Ia jarang mendapat kasih sayang orangtuanya karena mereka sangat sibuk. Sejak kecil, Kyuhyun lebih sering dirawat tinggal disini daripada bersama orangtuanya.”

“benarkah?” tanya Taeyeon yang dibalas anggukan nenek Kyuhyun.

“cha! Cepat bantu calon suamimu itu. Kelihatannya ia lelah.” Taeyeon tertawa geli mendengar kata ‘calon suami’ yang diucapkan nenek Kyuhyun.

Taeyeon beranjak dan menghampiri Kyuhyun yang masih sibuk dengan cuciannya.

“perlu bantuan?”

“oh, Taeng!” kejut Kyuhyun mendapati yeojachingunya itu sudah berdiri disamping kanannya. “ne. bantu aku Taeng.” Pinta Kyuhyun memelas.

“aissh..berhenti menunjukan tampang seperti itu.” Ucap Taeyeon pura-pura sebal. “kau duduk  saja disana. Biar aku yang menyelesaikan ini.”

“gomawo, chagiya~!” Cup! Kyuhyun mengecup pipi kiri Taeyeon.

**

Kyuhyun dan Taeyeon menghabiskan malam itu dengan menonton DVD. Waktu sudah menunjukan jam 11 malam. Keduanya mulai mengantuk dan segera beranjak ke kamar.

“hey, Kyu! Kau mau kemana?” tanya nenek Kyuhyun melihat Kyuhyun dan Taeyeon berjalan beriringan menuju kamar.

“tidur.” Jawab Kyuhyun menunjuk kamar yang didepannya dengan tampang innocent.

“ya!” nenek Kyuhyun berjalan menghampiri Kyuhyun dan langsung menarik telinga kanannya dengan kencang.

“arrghhh!! Halmoni! Appo!!” ringis Kyuhyun berusaha melepaskan jeweran neneknya. Taeyeon hanya menganga(?) melihatnya.

“kau sudah berani tidur dengan yeoja yang belum menjadi istrimu??” marah neneknya.

“ani! Bukan begitu!” elak Kyuhyun masih mencoba melepaskan jeweran neneknya. “rumah ini hanya ada 2 kamar. Karena Taeyeon menempati tempat tidurku, aku akan tidur di sofa kamarku.” Jelas Kyuhyun sambil meringis kesakitan. Telinganya sudah memerah.

“tidak bisa! Kau tidak boleh sekamar dengan Taeyeon! Kau tidur di sofa ruang tengah! Ayo ikut nenek!” nenek itu menyeret Kyuhyun sambil terus menjewernya.

“halmoni, appo!”

Taeyeon mengerjapkan matanya melihat nenek dan cucu itu sebelum akhirnya ia melangkahkan kakinya memasuki kamar yang selalu ditempati Kyuhyun.

**

Keesokan harinya, Taeyeon menghampiri nenek Kyuhyun yang tengah sibuk merawat tanamannya di halaman depan rumah.

“selamat pagi, halmoni!” sapa Taeyeon.

“oh, Taeyeon-ah! Kau sudah bangun?”

Taeyeon mengambil selang air yang tergeletak ditanah dan menyiram tanaman-tanaman itu.

“apa tidurmu nyenyak?” tanya nenek Kyuhyun dengan lembut.

“ne. rumah halmoni nyaman sekali. Rasanya aku tidak ingin kembali ke Seoul.” Ucapan Taeyeon membuat nenek Kyuhyun tertawa.

“kau boleh saja tinggal disini. Tapi ada syaratnya.”

“hm? Apa?”

“kau harus menyelesaikan kuliahmu dulu lalu menikah dengan cucuku dan setelah itu kau boleh tinggal disini sampai kapanpun.” Ucap nenek Kyuhyun membuat Taeyeon tertawa.

“apa nenek membolehkan Kyuhyun-oppa menikahiku?”

“kenapa tidak?” jawab nenek Kyuhyun cepat. “kau anak yang baik, sopan, pintar memasak dan juga kau sangat cantik. Ternyata cucuku pintar sekali mencari yeoja.”

“hehe..gomawo.” jawab Taeyeon tersipu malu.

Taeyeon terus membantu nenek Kyuhyun merawat taman itu. Saat ia berdiri cukup jauh dari nenek Kyuhyun, tiba-tiba sepasang tangan mendekap tubuhnya dari belakang. Sontak Taeyeon terkejut dan menoleh kebelakang melihat orang yang memeluknya itu.

“pagi, Taeng!”

“oh, oppa! Kau mengagetkanku!”

“mianhae.” Jawab Kyuhyun tanpa melepaskan pelukannya. “bagaimana tidurmu semalam?”

“nyenyak sekali. Rumah nenekmu benar-benar nyaman.”

“tentu saja. Itu kamarku. Kau pasti menyukainya.”

Mereka terus bermesraan pagi itu didepan rumah nenek Kyuhyun. Orang-orang yang lalu lalang melihat mereka dengan tatapan iri. Kyuhyun tidak memperdulikannya hingga tiba-tiba seseorang menyemprotkan air ke tubuh bagian belakang Kyuhyun membuatnya terkejut dan berbalik.

“halmoni!” Kyuhyun berusaha menghindari semprotan air itu.

“berhentilah bermesraan didepan umum, tuan Cho Kyuhyun!” omel nenek Kyuhyun sambil terus menyemprotkan air.

Taeyeon hanya tertawa melihat namjanya yang sudah basah kuyup.

“kau juga, nona Kim Taeyeon!” nenek Kyuhyun mengalihkan semprotannya pada Taeyeon membuat Taeyeon berhenti tertawa dan berusaha menghindari air.

Kyuhyun melihat Taeyeon yang basah kuyup terus di serang air oleh neneknya dan ia tertawa terbahak-bahak. Neneknya melihat Kyuhyun yang tertawa puas melihat penderitaan(?) Taeyeon, kembali menyemprotkan air itu pada Kyuhyun.

“halmoni, keumanhae~!”

To be continue…

Cast lain belum muncul. hope you like this fiction. jangan lupa rate, like, comment. hehe…^^

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on February 15, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 51 Comments.

  1. Ceritanya lucu dan menggemaskan (?) eon, unnie lma bgt ya gx update2 akhirnya update jga ^^
    next chapnya ditunggu ^^

  2. Hahaha lucu thor ada si nenek🙂
    oh ini kejutan’a ya thor,next’a thor sama yg only one😉

  3. Daebak + Nice ff. Si nenek bikin suasana ff ini jauh lebih menarik. Gak kebayang kalo kisah ini di jadiin drama/film, dan pemainnya tetep KyuTae?!

  4. aih… asik dah… nenek kyu dah setuju tuh kyakny ma mereka….

  5. ceritanya makin seru …ni nenek seneng ngerjain jg😀

  6. Ijin dari nenek udah,,
    Tinggal ijin dari orangtua kyu..
    Aih senengnya liat mereka mesra
    Jadi iri ( ._.)

  7. Seru bangett crita.ya hehe
    asik halmonia mrestui hbngan kyuTae:)

  8. bgus bget,,mind keluarin ff trbru lg ya

  9. kya… evil halmoni. hhhaa..
    smoga mereka cepat nikah. hhi..
    update eonni

  10. kkkk, nenek kyu lucu… wkwkkwkw
    biarin ajalah nek, namanya juga couple baru… jd masih maruk lovey dovey-an wkkwkwkw
    wahh bagus banget ceritanya… bkin senyam senyum sndr bacanya….
    ditunggu next partnya ya… ><d

  11. nice story eonni Daebak ^^
    lucu jalan ceritanya,🙂

  12. huaaaa eonnie . Ini ff keren bgt , authornya daebak deh ..
    Haha, nenek nya kyu sama evilnya, jgn2 nanti taeng kalo udh nikah sama kyu bisa ketularan evil nya .wkwkwk
    Jonghyun c.n blue ? Wah keren eonnie, setuju deh jd cinta penghalang kyutae *katasiapa? .

  13. Awawaw ! #kenapa coba??
    Aigoo aq bingung harus nulis apa ??O_o
    Eonnie !!
    Aq suka adegan yg didalem taxi itu hahaha bikin otak muter2 ngebayangin.y sungguh adegan itu paling nempel diotak #lol

  14. taeyeon onni ketemu evil halmoni hehehee..

  15. Hhuuaahh suka bgt dng genre funny inihh seruuu bgt hmmmm scepatnya dilanjuttt author semangat

  16. Haha pen kek gtu jugaaa:3 *eh

  17. akhirnya season 2nyaa muncul jg…^^ sukaaa…
    cucu sma nenek sama2 evilnya..

  18. Eonnie,,,,,

    akhir.a update jga,,,,,
    ff.a seru bgt eon, ne2k.a kyu oppa gokil,,,,,

  19. bahagian bgt ikh kyutae..
    oh jd ni versi happynya chingu?

  20. nice story eonni

  21. Gue udah lama baca FF yang ada disini,tapi miann baru sempet coment disini😄
    FF ini bagus banget sihh,makanya disempetin ngomen😀

  22. onnie ffnya daebaaaaaak
    aq baru tau ff ini kereeeeen

  23. Daebak !!!
    Kira-kira kelanjutannya kaya apa ya ‘-‘)

  24. i love kyutae🙂

  25. Kenapa tae eonni jdi yg agresif ??
    Wkwkwkw
    nice story thor

  26. woaa ff ini ada season 2 nya…
    sukasukasuka….

    #berharap endingnya gak sad ending kyak yang one shoot versionnya…

  27. Annyeong….
    Maaf sblumnya baru bsa ksi komentar pas di season 2nya nggak papa ya thor..

  28. Nice.. Ngakak aja bacanya.. Lucu bgt .. romantisnya dapet.. Lucunya dapet .. Jahilnya jg dpet.. Keke
    kereeen deehh

  29. lawaqqqqqqqqqqq😄

  30. wah nenek nya kyuhyun oppa usil jg tryta.
    seru thor

  31. ngahahah kocak bgt ni ff😀
    keren dah ffnya^^
    sukaaaaaaaaaaa

  32. Poetry Dewanny

    hahaha neneknya jahil banget, nggak beda jauh dari cucunya😄😄😄

  33. Akubg baca yg part terakhir kmrn. Jd agk bingung eon. Dmn aku.bisa meminta pw?

  34. dara qatrunada

    kerreen , gak neneknya gak cucunya sama2 jahil ..
    hahaha

  35. Neneknya kyu gaullxD omooo gasabar baca nextnya;3

  36. hahaha nenek ma cucu 11 12

  37. ah aku mau dong jadi taeyeon unnie biar dipeluk kyuppa:3 *abaikan*

  38. Kyunya kasihan dikerjain! Daekbak thor

  39. daebak cerita.a eonni aku suka . eonni bisa minta password.a chapter final.a ?

  40. lucu thor, walaupun agak kurang connect karena blm baca ch. finalnya season 1 T____T

  41. ceritanya keereen thor. suka bangee sama couple kyutae

  42. Daebak thor

  43. Suka banget sama kyutae♡
    Halmoni kyu sama2 evilxD

  44. nji sone yeoja

    Kyu sama nenek nya sama ternyata sama2 jail,wah moment kyutae nya manis banget

  45. nice ff..
    apalagi ada neneknya kyuhyun yg lebih evil dari cucunya😄

  46. annyeong thor ak reader bru d sini slam kenal y

  47. Aaaa, makin so sweet aj kyutae couple ini. 😍

  48. sifat evil kyu oppa ternyata nurun dri neneknya

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: