[FF] I Got A Boy (Season 2) #Chapter 4

Author : Ashiya
Main Cast : Kim Taeyeon (Girls’ Generation), Cho Kyuhyun (Super Junior), Lee Jonghyun (CNBLUE), Victoria (f(x))
Other Cast : Yesung (Super Junior), Lee Jungshin (CNBLUE), Kang Minhyuk (CNBLUE), Seungri (Big Bang), Juniel, Hoya (Infinite), Lee Jaejin (FT Island), Song Joongki, Moon Geunyoung, Kang Sora, etc. (sebagian cast di season 1 juga akan muncul )
Genre : Alternate Universe, Comedy, Romance
Disclaimer : The story is 100% mine. Dilarang memplagiat.
©Copyright : ashiya19.wordpress.com
Language : Bahasa Indonesia

-Previous Chapter-

“aku bingung harus memanggil kalian eonni atau saeng.” Ucap seorang anggota baru pada Taeyeon dan Sunny. “aku memang junior kalian tapi usiaku diatas usia kalian.” Sambungnya lagi di selingi tawa.

“haha..gwaenchana, Vic. Lebih baik kita berbicara seperti dengan yang seumuran saja.” Jawab Taeyeon.

Yeoja bernama Victoria itu tersenyum, “baiklah.”

Saat mereka bertiga mengobrol, Kyuhyun datang menghampiri Taeyeon bermaksud mengajaknya pulang.

“annyeong, oppa!” sapa Victoria.

“oh, annyeong, Vic.” Jawab Kyuhyun membalas sapaannya.

“kau tidak bingung untuk memanggilnya oppa?” gurau Sunny. Kyuhyun hanya mengerutkan keningnya tidak mengerti.

“hehe…lebih baik aku memanggilnya oppa saja walaupun aku lebih tua satu tahun darinya.” Jawab Victoria. Ia beralih pada Kyuhyun. “tidak apa-apa kan aku memanggilmu oppa?”

“ne. gwaenchana.” Jawab Kyuhyun.

Victoria tersenyum dan sesaat kemudian, pandangannya teralih pada celana jeans Kyuhyun.

“ommo! Oppa, kau lupa menaikan resleting celanamu.” Ucap Victoria.

Tanpa ragu-ragu ia mengulurkan tangannya dan menaikan resleting celana Kyuhyun. Hal itu membuat Kyuhyun, Taeyeon dan juga Sunny membelalakan matanya terkejut dengan apa yang dilakukan Victoria. Terlebih tangan Victoria sedikit menyentuh ‘juniornya’. (kkkkk~)

Kyuhyun berdeham dan segera mengalihkan tatapannya pada Taeyeon. “Taeng, kajja. Sunny, Vic, aku duluan ya.” Ucapnya gugup.

Kyuhyun pun pergi dengan Taeyeon mendahului Sunny dan Victoria. Sunny masih bengong dengan aksi Victoria barusan. Sedangkan Victoria terus memperhatikan Kyuhyun dan Taeyeon yang berjalan semakin menjauh. Sesaat kemudian sebuah senyum samar seperti menyeringai tampak di wajahnya.

-Chapter 4-

Dalam perjalanan pulang didalam taxi, Kyuhyun terus diam dan Taeyeon pun tidak mengungkit kejadian Victoria tadi. Namun Taeyeon terus melirik bagian resleting Kyuhyun sementara Kyuhyun terus melihat lurus ke depan. Saat Kyuhyun menoleh ia membelalakan matanya mengikuti arah pandangan Taeyeon.

“ya! Apa yang kau lihat??” seru Kyuhyun sambil menutupi bagian tersensitifnya itu dengan kedua tangannya.

“huh? Ah,,ani.” Gugup Taeyeon mengetahui Kyuhyun memergokinya.

“apa kau masih memikirkan perbuatan Victoria tadi?”

“mmm… mungkin.” Jawab Taeyeon. “aku sangat terkejut ia melakukan itu.”

“nado. Entah apa yang ada di pikirannya.”

Sesampainya didepan rumah Taeyeon..

“Taeng-ah!” panggil Kyuhyun membuat Taeyeon menoleh padanya.

“hm?”

Kyuhyun mengerucutkan bibirnya dan menyentuhnya dengan jari telunjuknya, “kisseu!” ucap Kyuhyun dengan aegyonya.

Taeyeon tertawa kecil, ia maju mendekati Kyuhyun dan…

BUKK!!!

“aakkhhh!!!” jerit Kyuhyun karena Taeyeon menendang kakinya. “kenapa kau menendangku??”

“kau pantas mendapatkannya!” sahut Taeyeon. “sudah, sana pulang!” usir Taeyeon.

“aku akan pulang kalau kau sudah memberiku ciuman di bibir!” jawab Kyuhyun.

“isssh… menyebalkan! Terserah kalau kau masih mau diam disitu.” Taeyeon berbalik meninggalkan Kyuhyun dan masuk ke rumahnya.

“aku tidak akan pulang sebelum aku mendapatkan apa yang ku mau. Eheheheheh….” Gumam Kyuhyun mengeluarkan evil smirknya. “Tunggu!” Kyuhyun menahan Taeyeon menutup pintunya. “cuaca hari ini panas sekali. Boleh aku masuk sebentar untuk minum? Aku sangat haus!” keluh Kyuhyun.

Taeyeon menghela napasnya, “baiklah tapi setelah minum kau harus segera pulang.”

“ne. arata~” Kyuhyun pun masuk dan segera duduk manis di kursi tamu.

Taeyeon hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan namjanya. Ia pun berjalan menuju dapur mengambil minuman dingin untuk Kyuhyun. Beberapa saat kemudian ia kembali membawakan minuman. Taeyeon duduk berjauhan dengan Kyuhyun.

“setelah minum, ku harus segera pulang!” pinta Taeyeon yang merasa tidak aman berduaan dengan Kyuhyun di rumahnya apalagi Yesung sedang tidak ada.

Begitu minumannya habis, Taeyeon memperingatinya untuk segera pulang. Namun Kyuhyun malah meminta ijin ke toilet.

“perutku tiba-tiba sakit. Kau tidak akan membiarkanku kesakitan di jalan, kan?” pinta Kyuhyun dengan puppy eyesnya yang terlihat aneh bagi Taeyeon. Taeyeon berdecak dan membiarkan Kyuhyun meminjam toiletnya.

Beberapa menit kemudian, Kyuhyun keluar dari toilet dan segera duduk kembali di sofa tempat Taeyeon dan keluarganya bersantai. Sebelum Kyuhyun mendaratkan bokongnya di sofa itu, Taeyeon segera menariknya dan mendorongnya menuju pintu keluar.

“ya! Aku ingin menonton tv dulu sebentar.” Ucap Kyuhyun.

“andwae! Nonton saja di rumahmu. Kau harus segera pulang!”

“kalau begitu, kisseu!” pinta Kyuhyun.

“shireo!!” tolak Taeyeon kembali mendorong Kyuhyun.

“ya sudah, kalau begitu aku tidak akan pergi.” Kyuhyun tetap bersikeras tetap di tempat itu melawan pertahanan Taeyeon.

“ara! Ara!” sahut Taeyeon yang lelah dengan tingkah Kyuhyun. Kyuhyun nyengir mendengar Taeyeon akan memberikan apa yang ia inginkan.

Taeyeon memegang kedua pipi Kyuhyun dan memberikan satu kecupan singkat di bibirnya. “sudah. Sana pulang!”

Kyuhyun menghela napasnya kasar dan menatap Taeyeon dengan tajam membuat Taeyeon ketakutan. Kyuhyun tidak puas dengan kecupan sekilas itu. Ia berjalan mendekati Taeyeon dan Taeyeon memundurkan langkahnya. “ya! Mwohaneungoya?”

Kyuhyun tidak menjawab ia terus membuat Taeyeon melangkah mundur hingga akhirnya terpojok karena terantuk sebuah lemari pendek. Kyuhyun mencondongkan badannya ke depan berusaha meraih bibir Taeyeon dengan bibirnya. Sementara Taeyeon mencondongkan badannya ke belakang berusaha menghindari Kyuhyun. Tidak lama kemudian Kyuhyun berhasil mendaratkan bibirnya dibibir Taeyeon. Ia menarik tubuh Taeyeon hingga berdiri dengan benar tanpa melepaskan ciumannya. Kyuhyun memegang wajah Taeyeon memperdalam ciumannya. Tidak lama kemudian Taeyeon meletakkan tangannya dipinggang Kyuhyun dan balas mencium bibir Kyuhyun.

**

“hyungdeul! Kita di terima bekerja di café di Seoul!!” seorang namja berambut panjang bernama Jungshin menghampiri Jonghyun dan Minhyuk yang sibuk mengarang lagu di sebuah studio musik.

“jinjja??” tanya Jonghyun tampak antusias. Ia menerima surat panggilan kerja sebagai penyanyi cafe di Seoul bersama bandnya.

“wah, ini awal yang baik untuk menaikan pamor grup kita.” Ucap Minhyuk. “bahkan mungkin kita bisa mengajak Yonghwa-hyung bergabung kembali, bukannya dia sekarang kuliah di Seoul?”

“ah, benar juga!” seru Jungshin.

“kapan kita berangkat?” tanya Jonghyun.

“lusa kita mulai mengisi acara. Bagaimana kalau besok saja kita berangkat? Lebih cepat lebih baik, bukan?” usul Minhyuk.

“geuraesseo!” jawab Jonghyun dan Jungshin bersamaan.

“Seoul? Apa aku bisa bertemu lagi dengan Taeyeon?” pikir Jonghyun sambil senyum-senyum mengingat pertemuannya dengan Taeyeon.

“ya! Hyung! Waegeurae? Kenapa senyum-senyum sendiri seperti itu?” heran Minhyuk.

“hm? Oh, ani.” Jawab Jonghyun gugup. “cha! Kita mulai latihan lagi. Kita coba lagu baru kita.” Akhirnya mereka bertiga kembali berlatih.

Beberapa jam kemudian, mereka bertiga mulai keluar dari studio itu.

“kita pulang duluan, hyung! Jangan lupa besok kita berangkat ke Seoul.” Ucap Jungshin.

“ne. aku tunggu kalian di pelabuhan.” Setelah itu, Jungshin dan Minhyuk pun pergi meninggalkan Jonghyun.

Jonghyun menghela napasnya sebelum akhirnya ia pun meninggalkan tempat itu dengan berjalan kaki. Ia terus tersenyum mengingat Taeyeon. “semoga kita bertemu lagi.” Gumamnya. Sesaat kemudian, tiba-tiba sebuah mobil hitam melintas dan berhenti di sampingnya. 2 orang namja berbadan tegap kekar keluar dari mobil itu menghampirinya.

“oh, sh*t!” umpat Jonghyun. Ia pun berbalik lari dari orang-orang itu.

“Jonghyun-ssi!!!” teriak salah satu dari orang berbadan tegap itu.

“aku harus segera meninggalkan Jinan.” Batin Jonghyun terus berlari menjauhi orang-orang yang mengejarnya.

**

SuGen kembali berkumpul, kini mereka memiliki basecamp sendiri sehingga tidak perlu berbagi auditorium dengan kelompok lain. Saat ini, Yonghwa meminta 4 orang anggota baru untuk menunjukan kemampuan mereka. Mereka adalah Jaejin, Juniel, Hoya, dan Seungri. Mereka memilih berkolaborasi membuat grup band. Jaejin menjadi vokalis utama, Juniel yang mahir bermain gitar mengambil bagian lead gitar, Hoya sebagai rapper sekaligus bassist dan Seungri bermain drum. Jaejin menyanyikan sebuah lagu dan vokalnya tidak perlu diragukan lagi.

“…baby naramyeon jokesseo geureomyeon jokesseo lonely lonely oh naui sarang. Ne sarangdo nayeosseumyeon jokesseo. Baby  naramyeon jokesseo geureomyeon jokesseo lonely lonely oh saranghaejwo. Deo isangeun honjaigin sirheunde. I love you..”

“saranghae love me nal mideo believe me. Mwodeunji hal su isseo neol wihae uh uh uh. Teukbyeolhan sarang inna amuri chajado. Namanhan sarang inna chajabwado eobseul geol..” Hoya mengambil bagian rappnya.

Mereka berhasil mendapatkan pujian dari sunbae dan juga teman seangkatan mereka dan bahkan ada yang memberikan standing applause.

“mereka keren sekali! Aku suka vokal Jaejin yang begitu powerfull!” ucap Taeyeon pada Geunyoung dan Sora yang duduk di dekatnya.

“aku juga bisa lebih dari itu.” Ucap seseorang yang duduk dibelakang mereka bertiga.

“oh, Kyuhyun-oppa!” ucap Geunyoung.

“kau cemburu pada Jaejin karena Taeyeon-eonni memujinya?” tawa Sora membuat Kyuhyun malu sendiri.

“kalau kalian suka siapa?” tanya Taeyeon pada Geunyoung dan Sora.

“aku suka Juniel. Ia terlihat keren berdiri dengan namja-namja itu. Permainan gitarnya juga sangat baik.” Ucap Geunyoung.

“kalau aku suka….” Sora menghentikan ucapannya saat melihat seseorang yang baru masuk ruangan itu. “Leeteuk-oppa?”

“huh??” kejut Taeyeon dan Geunyoung. “kau menyukai Leeteuk-oppa?”

“eh??” Sora terkejut seolah baru tersadar kembali dari dunianya sendiri. “ah, bukan! Aku barusan melihat Leeteuk-oppa masuk dan tanpa sadar menyebut namanya. Hehe…” Sora menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Geunyoung dan Taeyeon hanya ber’oh dan manggut-manggut.

“kurasa aku memang menyukainya.” Batin Sora memperhatikan Leeteuk yang tengah bercanda dengan Donghae dan Minyoung. Ia mengingat kembali pertemuan pertamanya dengan Leeteuk.

Beberapa hari yang lalu saat Leeteuk menyuruh Taeyeon mengejar Kyuhyun. Dan begitu Taeyeon sudah pergi, Leeteuk berjalan meninggalkan tempat itu menuju kelasnya. Saat berbelok, tanpa sengaja ia menabrak Sora yang tampak kebingungan mencari kelasnya.

“jeosonghamnida!” ucap Sora tanpa memandang orang didepannya.

“ne. gwaenchana.” Jawab Leeteuk sambil membantunya berdiri. “kau tidak apa-apa, kan? Tidak ada yang luka?” tanya Leeteuk memastikan Sora tidak terluka saat jatuh karena bertabrakan tadi.

Sora mendongakan wajahnya. Ia terpaku melihat wajah Leeteuk. Waktu seperti terhenti, Sora terus memandanginya. “agashi? Gwaenchanayo?” Leeteuk mengibaskan tangannya membuat Sora yang bengong kembali tersadar.

“oh? Hm.. ne.” jawab Sora gugup.

Setelah itu Leeteuk mengantar Sora kekelasnya. Dan sejak itulah Sora mulai memperhatikannya sampai akhirnya ia ikut pemilihan anggota SuGen dan beruntung ia berhasil masuk kelompok itu. Tidak ada yang mengetahui kejadian itu kecuali Sora dan Leeteuk sendiri. Namun sepertinya Leeteuk tidak mengingat kejadian itu. Hal itu sedikit membuat Sora kecewa.

**

Saat pulang kuliah, Taeyeon pulang bersama Geunyoung dan Joongki karena Geunyoung ada janji untuk belajar teknik vocal bersama Taeyeon dan akhirnnya Taeyeon memutuskan untuk mengajarinya dirumahnya. Dan Joongki ikut menemani Geunyoung.

“oppa, kulihat kau selalu bersama dengan Geunyoung. Apa kalian pacaran?” tanya Taeyeon saat di halte menunggu bus.

Geunyoung dan Joongki tertawa mendengar pertanyaan Taeyeon. “apakah terlihat begitu?” tawa Joongki.

“kenapa kalian tertawa?” bingung Taeyeon.

“eonni, Joongki-oppa ini…”

“ah, busnya datang!” seru Joongki memutus ucapan Geunyoung. Akhirnya mereka bertiga naik ke bus itu.

Saat pintu bus itu tertutup, dan mulai bergerak meninggalkan halte itu, seseorang memanggil Taeyeon sambil berlari.

“Taeyeon!!” teriaknya sambil mengejar bus itu. Ia adalah Kyuhyun yang hendak pulang bersama Taeyeon namun ternyata Taeyeon pulang terlebih dahulu tanpa memberitahunya. *poor Kyuhyun! Kkkk~*

Ditengah musim panas yang mencapai 40 derajat, Kyuhyun berlari mengejar bus itu berharap busnya berhenti. Cuaca yang panas itu cepat membuat tenaga Kyuhyun habis. Ia berhenti berlari sambil memegang lututnya mengatur napasnya yang terasa sesak. Ia terduduk di pinggir jalan itu dengan keringat yang membanjiri tubuhnya.

Tidak lama setelah itu, sebuah mobil mewah berhenti didekatnya. Dan seorang yeoja menurunkan jendela mobilnya.

“Kyuhyun-oppa!” panggil yeoja itu.

“Vic?”

“ne. ini aku.” Victoria keluar dari mobilnya. “kenapa duduk disitu?”

“aku baru saja mengejar bus tapi mereka meninggalkanku.” Jawab Kyuhyun masih mengatur napasnya.

“oh, geurae? Kalau begitu ikut mobilku saja!” usul Victoria.

“ti..tidak usah, Vic. Aku masih bisa menunggu bus selanjutnya.” Sahut Kyuhyun. Ia teringat kembali kejadian resleting celananya.

“sudah tidak apa-apa. Toh, kita searah.” Victoria meraih tangan Kyuhyun dan menyeretnya ke dalam mobilnya.

“tapi Vic…”

“tidak ada tapi-tapian.” Victoria membuka pintunya dan membiarkan Kyuhyun masuk terlebih dahulu. “ajussi, kajja!” Victoria menyuruh sopirnya kembali menjalankan mobilnya.

Mobil itu melaju membawa Kyuhyun dan Victoria. Dalam perjalanan Victoria membisikkan sesuatu ke telinga sopirnya. Kyuhyun mulai tidak tenang saat sopir itu meliriknya lewat kaca spion dan menyeringai aneh.

**

Taeyeon, Geunyoung, dan Joongki turun dari bus itu dan mulai berjalan masuk ke rumah Taeyeon.

“ah, aku lupa mengambil titipan kakakku!” ucap Taeyeon. “Joongki-oppa, bisa antar aku sebentar ke super market depan?” *Joongki lebih tua dari Taeng dan Geunyoung jadi mereka manggilnya oppa*

“eh? Tapi..bagaimana dengan Geunyoung?” tanya Joongki.

“Geunyoung-ah, kau duluan saja. Kakakku ada di dalam. Aku harus segera mengambil titipannya kalau tidak, bisa gawat! Telingaku akan panas diomelinya.”

“hahaha..baiklah. Oppa, antar saja Taeyeon-eonni. Biar aku duluan masuk.” Sahut Geunyoung.

“baiklah. Taeyeon-ah, kajja!” Joongki dan Taeyeon pun akhirnya meninggalkan Geunyoung didepan pintu rumahnya.

Setelah Taeyeon dan Joongki pergi, Geunyoung berbalik dan menekan bel rumah Taeyeon. Tidak lama kemudian seorang namja bermata sipit membukakan pintu. Yesung. Begitu ia melihat tamu itu, ia tertegun menatap yeoja itu. Ia langsung terpesona dengan kecantikan dan kepolosan wajah Geunyoung.

“annyeong haseyo~” sapa Geunyoung memiringkan kepalanya melihat Yesung yang tidak berkedip menatapnya.

“a..annyeong haseyo.” Jawab Yesung tergagap.

“aku teman Taeyeon-eonni. Ia sedang ke super market depan dan menyuruhku menunggunya di rumahnya. Apa aku boleh menunggunya di dalam?”

“oh. Tentu, silahkan masuk.” Yesung mempersilahkannya masuk.

“kamsahamnida~” Geunyoung pun masuk ke rumah itu. Sementara Yesung masih berdiri di ambang pintu itu menatap Geunyoung. “ada apa?” heran Geunyoung melihat Yesung yang tampak bengong.

“oh, aniyo.” Jawab Yesung menutup pintunya dan berjalan masuk ke rumahnya.

**

Kyuhyun dan Victoria tiba didepan sebuah rumah besar. Kyuhyun mengerutkan keningnya bingung kenapa Victoria malah membawanya ke tempat asing itu.

“emm.. Vic.. ini…”

“oppa, ayo masuk dulu ke rumahku!” sahut Victoria.

“eh? Kenapa kau membawaku kesini? Bukannya sudah ku bilang aku harus pulang ke rumahku?”

“sekali-kali mampir tidak apa-apa, kan?” jawab Victoria menyeret Kyuhyun memasuki rumahnya. Namun Kyuhyun menahannya menolak ajakan Victoria dan melepaskan tangan Victoria yang mencengkram tangannya.

“mian, Vic. Aku harus pulang.” Kyuhyun pun cepat-cepat pergi dari tempat itu.

“kau mengabaikanku?” gumam Victoria. “lihat saja nanti. Kau akan bertekuk lutut di hadapanku.” Victoria menunjukan evil smirknya sebelum akhirnya ia melenggang masuk kedalam rumahnya.

To be continue…

Annyeong, reader! Menurut kalian gimana FF ini? Mian kalo kurang bagus.:/
oh ya, today is my special day without special thing. -.-”
Makasih buat reader yang udah ngucapin do’anya d FB.😀
reader disini ada yang belum tahu kah kalau di blog ini ngadain vote Korea? sekarang hari terakhir voting sampe jam 19.00 WIB. Jadi, ayo yang belum ngasih suaranya vote di halaman Vote Korea sebelum jam 7 malem. Vote di https://ashiya19.wordpress.com/vote-here/ atau kalo buka di PC, bisa liat di sebelah kanan atas dengan tulisan Vote Korea
kalian bisa vote bias kalian sebanyak-banyaknya!😀
okay, segitu aja ngerecok(?)nya. jangan lupa leave comment/like/rate.
Thank you~

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on February 19, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 48 Comments.

  1. huaaa eonnie .saeng ketinggalan part 3 sama 4 nya ? T.T
    Tapi barusan d sempetin baca ko part 3 sama 4🙂
    Wah konfliknya ada lg nih, kyutae harus bersatu eon . Jonghyun oppa buat saeng aja, haha .
    Pokonya daebak eonn .
    BTW saengil chukahamnida eonnie🙂

    Nurma

  2. demi apapun thor… benci banget ama vic di ff ini *jambak victoria*
    padahal saya fans dia hiks hiks hiks
    ecieh yesung terpesona ama geunyoung *colek dagu yeye oppa*
    apa yang terjadi ama si jjong?
    ditunggu thor chapter selanjutnya😀

  3. waachhh….. taeyeon eonni ama kyu oppa rintangannya banyak banget ya…. :((
    tpi mudah2an bsa teratasi~ ^^
    thanks author buat ffnya dn ga lupa juga saa ucapin lg Happy Bday~ ^^
    keep up the good work and GBU ^^

  4. wah…. victoria jd tokoh antagonis kedua nih…

  5. Happy birthday chinguu… panjang umur sehat selalu…
    makin bnyk bwt ff kyutaenya
    wish you all the best:D

    ini si victoria cocok bgt yaa dpt peran yg agak antagonis/licik
    piss ^^
    smga kyutae langgeng:D

  6. bagus eonni konfliknya makin ‘panas’ haha🙂

  7. Vic mau ngelakuin apa?
    Kyuppa bertekuk lutut vic? Spertinya itu tdak akan terjadi kkk~
    KyuTae harus TETAP BERSATU !

    Happy brithday unnie ^o^

  8. Kyuppa mnta kiss ke taeng,haha
    bnern sbel ma vic,vic pengganggu kyuTae.
    Jonghyun mau k seoul wah nanti psti byk konflik antra hbngan kyuTae.:(

  9. Ituu ituuu kyu mau di apain sama tante vic haduh taee lindungi suami mu *plakkk *lebay deh
    ahahaha

  10. update eonni..
    skali lagi saengil chukkae..
    ehhh.. si vic tukang maksa ya… errr.. .>,<

  11. Saengil chukkae hamnida, Eonnie!
    Ff nya makin seru, bakal banyak konflik nih?!
    Next partnya jangan lama2 ne, Eon.

  12. saengil chukhae🙂
    bener2 bagus ceritanya…pasangan lain mulai bermunculan nih

  13. vic pny niat jahat nih..jonghyun anak orkay jg y!.

  14. Makin keren thor,yg penting tinggalin jejak kan thor?
    Mau baca chap.5😉

  15. Uwaaaaaa T,T
    Vict eon keliatannya jagat -,-
    pasti konpliknya panjang*sok tau

  16. … i like it ff ini
    .. unnie ajarin bikin ff donk

  17. Penggangu.a datanggg
    *tunjukvictoria*

  18. Wah,,,,,
    trnyata eonnie ultah,,,,
    saengil chukkae hamnida,,,,
    mga smua kingina.a tercapai,,,,,
    maaf bru bsa ngucapin, soal.a akhir2 ni lg sibuk, maklum dah klas 3 jd bnyak tugas,,,,
    nice ff eon,,,,

  19. jiahhh si seohyun nya pergi eh ada vic yang mau ngrecokin..

  20. vicnya serem._. -_-

  21. ih ada geunyoung-_- ama yeye pulak-_,-

  22. ommo victoria naksir kyuhyun..
    mkin seru thor

  23. itu victnya err.. ><
    yeah jonghyun ke seoul \^^/
    keren keren
    jonghyun sma taeng eonnie jadi dapet feelnya, disini kyunya ih aigoo
    tapi tetep kyutae deh^^

  24. Poetry Dewanny

    vict jangan rebut kyuppa!!!!

  25. dara qatrunada

    kasiann kyu oppa .. knapa gak 100 derajat aja .. kan lebih hot
    #wkwkw

  26. Vic mnta dicekik,,, huuu rese
    kyuppaa kasian kamunya

  27. Vict jd pengganti seo ya’-‘ smg ga jht jht bgt/? Daebak celaluu

  28. hilang seo datanglah vic waduh vic disini kya.a lebih jht dri seo dech

  29. ah konfliknya buat saya cemburu(?) Hahahah.

  30. andai aku bisa masuk dan ikut konflik bersama mereka/?

  31. Taeng lucu ya sikapanya..kyu mau ambil kesempatan mulu. ff nh beda bnget sama yang lain thor. daebak thor. (y)

  32. Victoria selalu jadi tokoh antagonis disetiap ff wkwk

  33. nji sone yeoja

    Wah kyu sampe segitu nya pengen kissue :3

  34. ckckck…kyu ternyata yadong juga.
    aish jinjja..tu si vic bikin sebel aja.
    good job thor ^^

  35. Kesal bgt liat vic dsini 😠

  36. vic eonni jhat bnget sih thor

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: