[FF] I Got A Boy (Season 2) #Chapter 5

Author : Ashiya
Main Cast : Kim Taeyeon (Girls’ Generation), Cho Kyuhyun (Super Junior), Lee Jonghyun (CNBLUE), Victoria (f(x))
Other Cast : Yesung (Super Junior), Lee Jungshin (CNBLUE), Kang Minhyuk (CNBLUE), Seungri (Big Bang), Juniel, Hoya (Infinite), Lee Jaejin (FT Island), Song Joongki, Moon Geunyoung, Kang Sora, etc. (sebagian cast di season 1 juga akan muncul )
Genre : Alternate Universe, Comedy, Romance
Disclaimer : The story is 100% mine. Dilarang memplagiat.
©Copyright : ashiya19.wordpress.com
Language : Bahasa Indonesia
Chapter 5 ini lebih panjang dari biasanya. Jadi sorry kalo agak membosankan. :3

-Previous Chapter-

Kyuhyun dan Victoria tiba didepan sebuah rumah besar. Kyuhyun mengerutkan keningnya bingung kenapa Victoria malah membawanya ke tempat asing itu.

“emm.. Vic.. ini…”

“oppa, ayo masuk dulu ke rumahku!” sahut Victoria.

“eh? Kenapa kau membawaku kesini? Bukannya sudah ku bilang aku harus pulang ke rumahku?”

“sekali-kali mampir tidak apa-apa, kan?” jawab Victoria menyeret Kyuhyun memasuki rumahnya. Namun Kyuhyun menahannya menolak ajakan Victoria dan melepaskan tangan Victoria yang mencengkram tangannya.

“mian, Vic. Aku harus pulang.” Kyuhyun pun cepat-cepat pergi dari tempat itu.

“kau mengabaikanku?” gumam Victoria. “lihat saja nanti. Kau akan bertekuk lutut di hadapanku.” Victoria menunjukan evil smirknya sebelum akhirnya ia melenggang masuk kedalam rumahnya.

-I Got A Boy Season 2 Chapter 5-

“MWO???” kejut Sungmin, Donghae, dan Eunhyuk ketika mendengar cerita Kyuhyun tentang Victoria beberapa hari lalu saat yeoja itu menaikan resleting celananya dan juga saat membawanya ke rumahnya.

“untung kau bukan namja seperti dia.” Donghae menunjuk Eunhyuk. “bisa-bisa Victoria tidak bisa ke kampus selama seminggu.”

“ya, hyung! Apa maksudmu??” sembur Eunhyuk yang merasa tersinggung dengan kata-kata Donghae.

“wajar saja Donghae membandingkannya denganmu. Kau itu kan rajanya yadong.” Ucap Sungmin.

“walaupun aku gemar nonton yadong, tapi kalau harus berhadapan dengan yeoja seperti itu lututku bisa gemetar.” Sahut Eunhyuk membuat ketiga temannya tertawa. “tipeku itu yeoja manis dan baik-baik. Misalnya Geunyoung, Juniel, Gyuri, atau…..Taeyeon?”

“ya! Kenapa kau menyebut yeojaku?!” sembur Kyuhyun.

“wae? Aku hanya memberi contoh. Tidak boleh?”

“tentu saja tidak boleh!!” sahut Kyuhyun.

“dasar namja posesif!” umpat Eunhyuk pelan. “toh aku hanya mencontohkan, bukan memacarinya.”

“ya! Mworago!?” Kyuhyun menatap tajam Eunhyuk. Ternyata telinga Kyuhyun cukup tajam untuk mendengar ucapan Eunhyuk. Eunhyuk segera lari sebelum Kyuhyun mengeluarkan tanduknya. -.-

**

“penampilan kalian sangat bagus. Tamu-tamu banyak yang menyukai penampilan kalian.” Ucap manager café pada Jonghyun dan teman-temannya. “jangan lupa besok kalian harus kembali kesini dan menandatangani kontraknya.”

“ne. kamsahamnida!” ucap Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin dengan wajah berseri.

“syukurlah penampilan kita tidak mengecewakan.” Ucap Jungshin setelah manager café itu pergi.

“benar. Tapi sekarang kita akan berhadapan dengan masalah baru.” Jawab Jonghyun. “kita akan  tinggal dimana?”

“hyung, aku masih punya sedikit tabungan. Mungkin cukup untuk beberapa hari.” Kata Minhyuk.

“tapi uang itu bukannya untuk membayar pengobatan adikmu?” sahut Jonghyun tidak enak hati.

“gwaenchana, hyung. Aku sudah menyisakannya.”

“benarkah? Mian, aku tidak bisa banyak membantu. Biaya kesini pun Jungshin yang membayarnya.” Jonghyun menundukkan kepalanya merasa tidak berguna.

“sudahlah. Toh kita sudah mendapatkan pekerjaan tetap. Kita tidak perlu terlalu mengkhawatirkan itu. Sekarang kita hanya perlu bekerja lebih keras supaya orang-orang menyukai penampilan kita.” Jungshin menepuk pundak Jonghyun menyemangatinya. “oh ya, apakah orang-orang itu masih mencarimu?”

“ne. kemarin mereka mencariku tapi beruntung aku berhasil lolos.” Jawab Jonghyun.

“semoga masalahmu itu cepat selesai.” Ucap Minhyuk menunjukan perhatiannya. “tapi apa tidak sebaiknya kau kembali dan…”

“aniya.” Ucap Jonghyun tegas. “susah payah aku membuat keputusan ini.”

“baiklah.” Minhyuk menghela napasnya. “sekarang kita harus mencari penginapan murah sebelum kemalaman.”

**

Base camp SuGen tampak lengang dan disana hanya terdapat 3 anggota baru yang sibuk mengarang lagu. Jaejin, Hoya, dan Juniel.

“…jadi di bagian intro di masukkan nada aransemen latin seperti ini..” Jaejin menjelaskan idenya pada temannya itu.

“wah, kau benar-benar jenius!” puji Juniel.

“hehe.. bukan apa-apa. Ini juga hasil kerja keras kita bersama.” Jawab Jaejin.

“hebat juga kau bisa berpikiran kesitu. Musik kita akan berbeda dengan yang lain.” Puji Hoya.

Jaejin tersenyum puas mendengar pujian kedua temannya itu. Ia mengangkat tangan kirinya melihat jamnya. “sudah sore. Junhee-ya (nama asli Juniel) kau pulang denganku ya.”

“hm? Tapi…Hoya sudah mengajakku lebih dulu.” Bingung Juniel.

“benarkah?” tanya Jaejin sedikit kecewa. “kalau begitu, aku duluan. Annyeong!” Jaejin pun pergi meninggalkan Hoya dan Juniel yang tengah membereskan alat musik mereka.

“sepertinya ia menyukaimu.” Ucap Hoya dengan serius tanpa menatap Juniel sambil membereskan barang-barangnya.

“hm? Nugu?” bingung Juniel berbalik menatapnya.

“Jaejin. Apa kau tidak tahu ia seringkali memperhatikanmu?”

“jinjjayo?” tanya Juniel tersenyum.

“ya! Kenapa kau tersenyum seperti itu?”

“a..aniyo.” jawab Juniel tergagap. Senyum itu tidak juga lepas di wajahnya dan Hoya melihatnya. Ia menatap Juniel dengan dingin dan tampak kecewa.

**

Setelah pulang kuliah, Victoria mengajak Taeyeon dan Seungri pulang bersama. Saat dalam perjalanan, ponsel Victoria berdering.

“yoboseyo? Appa?” seru Victoria bersemangat mendapat telepon dari ayahnya. “jadi mereka sudah datang?” tanya Victoria pada ayahnya. “baguslah. Ne, aku akan kesana sekarang.” Victoria mengakhiri pembicaraan itu dan berbalik pada Taeyeon dan Seungri. “hey, kalian mau ikut ke café appaku? Disana ada grup band baru dan kudengar mereka sangat bagus!”

“jinjja??!” seru Seungri yang sangat menyukai band. “ne, kami ikut! Benar, kan noona?”

“eh? Tapi..” ragu Taeyeon hendak menolak ajakan Victoria namun melihat Seungri yang begitu antusias ia jadi tidak bisa menolaknya. “hmmm…baiklah.” Jawab Taeyeon akhirnya.

“ajussi, kita ke café appa dulu.” Suruh Victoria pada sopir pribadinya.

“tapi..kita akan mendapat makan dan minum gratis, kan? Hehe…” tanya Seungri cengengesan membuat Victoria tertawa.

“tentu saja. Pesan apa saja apa yang kalian suka.”

Beberapa menit kemudian mereka bertiga tiba di café itu dan Victoria segera membawa Taeyeon dan Seungri masuk.

“appa!” Victoria memanggil ayahnya dan memeluknya dengan hangat.

“ah rupanya kau sudah datang.” Ucap ayahnya.

“ne. aku juga membawa teman-temanku. Taeyeon dan Seungri.” Victoria mengenalkan Taeyeon dan Seungri pada ayahnya.

“annyeong haseyo~” Taeyeon dan Seungri membungkukan badannya dengan hormat.

“oh ya, mana grup band itu? Aku penasaran sekali.” tanya Victoria.

“mereka sedang istirahat, tapi sebentar lagi mereka akan naik. Kalian duduk saja dulu.” Jawab ayah Victoria.

Mereka bertiga akhirnya mencari tempat duduk yang dekat dengan panggung.

“aku sudah tidak sabar melihat pertunjukan mereka. Aku pernah melihat mereka sebelumnya di Jinan.” Ucap Victoria antusias.

“kau pernah tinggal di Jinan?” tanya Taeyeon.

“bukan. Waktu itu aku ikut ayahku menemui relasi bisnisnya.”

“noona, harga makanan disini kenapa mahal-mahal sekali?” tanya Seungri membaca daftar menu.

“haha.. memang sedikit mahal karena café ini untuk kalangan atas dan menunya disajikan oleh para chef profesional.” Jawab Victoria. “tapi kali ini kau tidak perlu membayarnya. Aku akan memberikannya secara gratis. Pesan saja yang kalian mau.”

“waaah.. gomawo!!” seru Seungri dan Taeyeon bersamaan dan segera memilih-milih menunya.

Tidak lama kemudian, 3 namja keluar dari backstage dan mulai mengambil alat musiknya masing-masing yang sudah disediakan diatas panggung.

Suara tepuk tangan yang menyambut mereka membuat Taeyeon yang semula masih menunduk membaca daftar menu, mendongakkan wajahnya melihat keatas panggung itu. Sesaat kemudian ia membelalakan matanya melihat 3 orang itu.

“Jonghyun..?” gumam Taeyeon tidak mempercayai pandangannya.

“Kau mengenalnya?” tanya Victoria mendengar gumaman Taeyeon.

“ne. aku pernah berkenalan dengannya beberapa waktu lalu.” Jawab Taeyeon tanpa mengalihkan tatapannya dari Jonghyun.

Victoria hanya menjawab ‘oh’ dan kembali memperhatikan grup band itu.

Saat akan mulai menyapa pengunjung café itu, tanpa sengaja Jonghyun melihat kearah Taeyeon dan ia sedikit terkejut. “Taeyeon?” pikir Jonghyun. Tanpa sadar ia menyunggingkan senyumnya dan Taeyeon membalas senyuman Jonghyun dengan gugup.

“noona, ia tersenyum padamu!” seru Seungri.

“ehm!” Jonghyun berdeham. “selamat malam. Kami CNBLUE. Kali ini kami akan membawakan sebuah lagu baru, Love Light. Lagu ini ciptaanku sendiri yang terinspirasi dari seorang yeoja yang datang ke dalam hidupku dan berhasil membuatku jatuh hati.” pengakuan Jonghyun membuat para tamu café itu berseru. “dan aku berharap yeoja itu merasakan hal yang sama denganku.” Jonghyun melirik Taeyeon dan kembali tersenyum sebelum akhirnya ia memainkan gitarnya.

“geudael bomyeon eolguri ppalgaejigo geudael bomyeon gaseumi dugeundugeun
aicheoreom sujupgiman hago
geudael bomyeon gwaensiri useumi na babocheoreom jakkuman geurae
ama naege sarangi on geonga bwa”

(when I look at you my face gets red when I see you my heart goes thump thump
I talk with shyness like a kid
when I look at you I just smile out of nowhere like a fool I keep doing that
I think love came to me)

Jonghyun terus menyanyikan lagu itu hingga selesai sambil sesekali melirik Taeyeon. Setelah lagu selesai, saat mereka turun dari panggung pemilik café itu yang juga merupakan ayah Victoria, meminta Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin untuk menyapa Victoria dan teman-temannya.

“hi!” sapa Vicctoria menjabat tangan mereka satu persatu. “aku Victoria. Ini temanku Seungri dan…”

“Taeyeon.” Potong Jonghyun.

“ah, sepertinya kalian sudah saling kenal?” tanya Victoria yang di balas anggukan Jonghyun. “baguslah.”

“Minhyuk-ssi, permainan drum’mu benar-benar bagus!” puji Seungri yang memiliki ketertatikan dengan drum.

“gomawo.” Jawab Minhyuk tersenyum.

Mereka akhirnya berbincang dan Victoria memperhatikan Jonghyun yang mengobrol dengan Taeyeon. Dan ia menemukan sesuatu yang lain dari cara Jonghyun menatap Taeyeon.

“sepertinya ia menyukainya. Apa lagu itu memang untuk Taeyeon?” batin Victoria. Sedetik kemudian ia tersenyum menyeringai. “kesempatan bagus.”

Waktu sudah menunjukan pukul 10 malam. Dan mereka akan segera bergegas pulang karena Seungri yang sudah mabuk terlalu banyak minum soju.

“Jonghyun-ssi, bisa kau antar Taeyeon pulang? Aku harus mengantar Seungri. Ia sudah mabuk berat.”

“tentu.” Jawab Jonghyun.

“tapi…apa tidak merepotkan?” ucap Taeyeon tidak enak.

“gwaenchana. Tidak mungkin aku membiarkanmu pulang sendirian malam-malam begini.”

“baiklah. Gomawoyo.” Taeyeon dan Jonghyun pun akhirnya keluar dari café itu meninggalkan Victoria yang masih memegangi Seungri. Setelah Taeyeon dan Jonghyun hilang dari pandangannya, ia melemparkan(?) Seungri pada Minhyuk dan Jungshin hingga membuat mereka terkejut.

ashiya19.wordpress.com

“kalian antar pulang anak ini.” Ucap Victoria memberikan beberapa lembar won dan berlalu meninggalkan mereka bertiga

**

Yesung sedang dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya. Saat berjalan melewati sebuah taman, matanya tertuju pada pasangan yang berciuman. Ia mengenal namja itu tapi tidak dengan yeojanya.

“jadi dia mempermainkan Geunyoung?” gumam Yesung mengepalkan tangannya sambil menatap tajam pasangan itu. Ia mengeluarkan ponselnya dan memotret mereka.

435

Setelah itu ia segera kembali berjalan ke rumahnya. Sesampainya di rumah, ia menemukan Taeyeon dan Geunyoung yang mampir ke rumahnya. Tanpa pikir panjang, ia menghampiri Geunyoung.

“oppa, waegeurae?” bingung Taeyeon melihat ekspresi kesal Yesung.

“Geunyoung-ssi, sebaiknya kau jauhi namjamu itu sebelum kau sakit hati! Ia telah mempermainkanmu dengan yeoja lain.”

“hm?” bingung Geunyoung tidak mengerti dengan ucapan Yesung. “namja? Maksudmu siapa?”

“namja yang kemarin datang kesini menemanimu. Song Joongki.” Yesung mengeluarkan ponselnya dan menunjukan foto Joongki yang berciuman itu. “lihat ini. Ia mengkhianatimu.”

Geunyoung membelalakan matanya dan merebut ponsel itu. Taeyeon pun ikut melihat foto itu.

“ommo!!” seru Taeyeon membelalakan matanya. “Geunyoung-ah…” Taeyeon berbalik menatap Geunyoung. Namun yang ditatapnya malah senyum-senyum. “eh? Kenapa kau malah tersenyum?”

Geunyoung terkekeh melihat keterkejutan kakak adik itu. “apa kalian mengira aku ini yeojanya Joongki-oppa?” tanya Geunyoung menatap mereka satu persatu. “ia bukan namjaku.”

“eh??”

“yeoja ini kakakku. Moon Chaewon. Mereka sudah bertunangan dan Chaewon-eonni menitipkanku pada Joongki-oppa karena ia sering bepergian keluar kota. Dan juga Joongki-oppa tertarik untuk meneruskan sekolahnya di jurusan yang sama denganku jadi ya….seperti sekarang ini.” Jelas Geunyoung.

“geuraesseo?” ucap Yesung dan Taeyeon bersamaan. Geunyoung mengangguk.

“sudah malam. Aku harus pulang.” Pamit Geunyoung.

“kenapa buru-buru?” tanya Taeyeon.

“aku ingin menemui eonniku. Sudah sebulan aku tidak bertemu dengannya.”

“aku antar ya.” Yesung berinisiatif mengantarnya pulang.

“hmmm… sepertinya oppaku yang menyeramkan ini menyukai temanku yang manis ini.” Goda Taeyeon.

“YA!!” bentak Yesung membuat Taeyeon tertawa. Sedangkan Geunyoung memerah mendengar ucapan Taeyeon.

Begitu Yesung dan Geunyoung pergi, Taeyeon beranjak ke kamarnya. Saat ia akan membaringkan dirinya, ponselnya berdering. Kyuhyun menelponnya.

“oppa?”

“Taeng, bisa keluar sebentar? Aku menunggumu dibawah.”

“eh?” kejut Taeyeon segera menghampiri jendela kamarnya dan ia melihat Kyuhyun melambaikan tangannya di bawah. Taeyeon menutup teleponnya dan segera turun menghampiri Kyuhyun. “ada apa malam-malam datang kesini?” heran Taeyeon.

“bogoshipooooo~” ucap Kyuhyun dengan nada aegyonya membuat Taeyeon bergidik geli.

Taeyeon membawa Kyuhyun duduk di ayunan yang berada di halaman rumahnya. “aku merindukan nenekmu.” Ucap Taeyeon sambil menyandarkan kepalanya  di bahu Kyuhyun.

“kau ingin mengunjunginya?” tanya Kyuhyun membuat Taeyeon menoleh.

“tentu! Apa kau akan mengajakku kesana? Eonje?”

“mm… mungkin bulan depan. Aku sedang sibuk dengan kegiatanku.”

“baiklah. Jangan lupa mengajakku.”

“tentu.” Jawab Kyuhyun mengecup puncak kepala Taeyeon dan menikmati suasana malam itu.

**

“tugas akhir bulan ini kalian akan ditugaskan memainkan sebuah lagu dengan alat musik yang kalian dapatkan melalui undian.” Dosen itu mengajar di kelas Taeyeon. Ia menunjukan sebuah gelas berisi potongan kertas kecil yang tergulung rapi. “disini ada berbagai alat musik tradisional dan modern. Kalian akan mengambil satu orang satu. Dan pelajari alat musik itu selama sebulan!”

Satu persatu mereka mengambil gulungan kertas itu.

“Wookie, kau memainkan apa?” tanya Taeyeon.

“piano.” Ucap Ryeowook dengan lesu.

“kenapa kau tampak tidak bersemangat? Bukannya kau sangat mahir dalam bermain piano?”

“itulah masalahnya. Aku ingin mempelajari alat musik lain.” Jawab Ryeowook. “kalau kau?”

“gitar. Aku pernah memainkannya tapi itu sudah lama. Aku tidak tahu apa aku bisa melakukannya.”

“kau pasti bisa! Fighting!” Ryeowook menyemangati Taeyeon.

Taeyeon mengangguk, “neodo. Fighting!”

**

“mian aku tidak bisa ikut menemanimu mencari buku-buku itu.” Ucap Kyuhyun.

“gwaenchana. Kerjakan saja tugas-tugasmu itu.” Jawab Taeyeon tersenyum. “kalau begitu aku pergi dulu.” Taeyeon mengecup pipi kanan Kyuhyun sebelum pergi.

“ne. hati-hati.” Ucap Kyuhyun membukakan pintu taxi untuk Taeyeon.

Dan dari jauh, Victoria memperhatikan mereka dengan tatapan tajam.

127953_original

“sekarang kalian bisa bermesra-mesraan tapi tunggu aku memulai permainanku.” Gumam Victoria menyeringai.

**

Taeyeon tiba di book store dan segera mencari buku yang ia perlukan. Ia berjalan ke barisan buku-buku musik mencari buku tentang gitar.

“ah, ketemu!” seru Taeyeon.

Namun begitu ia akan mengambil buku itu, seseorang juga hendak mengambilnya. Taeyeon menoleh dan ternyata, “Jonghyun-ssi?”

“oh, Taeyeon?!” ucap Jonghyun. “kau mencari buku gitar ini?”

“ne. aku mendapat tugas untuk mempelajari gitar. Biaya kursus cukup mahal jadi kuputuskan untuk mempelajarinya sendiri saja.”

“jinjja? Kalau begitu kenapa kau tidak belajar denganku saja? Kau lupa aku ini seorang gitaris?”

“ah, benar juga!” seru Taeyeon. “tapi…apa kau mau mengajariku?”

“kenapa tidak?”

“hmm..biayanya?”

Jonghyun tertawa mendengar pertanyaan Taeyeon, “gratis, nona Kim!”

“benarkah??” Jonghyun mengangguk. “apa sekarang kau ada waktu luang? Bisa ajari aku dari sekarang saja?”

“geurae. Kita belajar di tempatku saja.”

“ne! gomawo.” Ucap Taeyeon.

Taeyeon dan Jonghyun pun akhirnya pergi dari toko buku itu menuju tempat tinggal Jonghyun. Sesampainya disana, ternyata Jonghyun tinggal di sebuah rumah kecil yang tampak kumuh. Begitu Taeyeon masuk rumah itu, ia segera di suguhi ruangan yang berantakan. Jonghyun melihat boxer Minhyuk yang tergeletak sembarangan di lantai. Ia segera menendang boxer itu dan membuat Taeyeon tertawa.

“mian, tempatnya berantakan.”

“gwaenchana.” Jawab Taeyeon. “bukannya kau tinggal dengan Minhyuk dan Jungshin? Kemana mereka?”

“mereka sedang bekerja paruh waktu.” Jawab Jonghyun sambil membereskan barang-barang yang berantakan.

“jadi kalian bekerja paruh waktu juga?” kejut Taeyeon.

“ne. jika tidak begitu kita akan kelaparan.” Jawab Jonghyun tertawa kecil. “dan juga tempat ini kami harus menyewanya.”

“ia dan teman-temannya benar-benar ingin mengejar mimpi mereka hingga berbuat seperti ini.” Batin Taeyeon memandangi Jonghyun.

“waegeurae? Apa ada aneh di wajahku?”

“ah? Oh..ani.” gugup Taeyeon.

“nah, sekarang kita bisa memulainya.” Jonghyun mengambil gitarnya dan memberikannya pada Taeyeon. Mereka duduk dilantai. “kita mulai dari dasar, kunci C. pastikan jari-jarimu tidak kaku.” Jonghyun memulai instruksinya dan Taeyeon mengikutinya. “bukan seperti itu. Letakkan jari telunjukmu di string nomor 2..”

Karena kesulitan mengajari sambil duduk berhadapan, akhirnya Jonghyun beralih ke belakang Taeyeon dan menuntun tangan Taeyeon. Posisi itu membuatnya seperti memeluk dari belakang.

i3
(bayangin aja ini Taeng sama Jonghyun #maksa! kkkk)

Jantung Taeyeon berdebar saat Jonghyun melakukannya. “kenapa jantungku deg-degan begini?” batin Taeyeon.

To be continue….

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on February 20, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 41 Comments.

  1. victoria parah banget sumpah *tendang vic ke alaska*
    sumpah eunhyuk bikin ngakak… raja yadong tapi ga berani ama cewek :p
    ecie juniel direbutin ama hoya jaejin… udah… ama minhyuk atau jonghyun aja :p
    yesung lega nih ye… joongki ama geunyoung ga ada hubungan apa-apa *colek dagu yeye oppa*
    lanjut thooooooooor

  2. First kah, tinggalin jejak dulu🙂

    makin panas ajah konfliknya . next thor penasaran

  3. aaaa… victoria!!
    aduhh di tae knp pake deg2an?? hayoo ga boleh2 tae pnya kyuhyun^^
    ditunggu nexxt partnya:D

  4. Smakin banyak konflik nih kayaknya?!
    Taeng eonnie jangan pernah berpaling dari Kyuppa! Pertahan kan cintamu, Fighting!
    Next partnya cepetan ne, Eon.

  5. yaaahhhb taeyeonnnn andwae……. TT.TT
    Heollll…. -,-
    btw bagus ceritanya bkin esmosi… wkwkwkkwkw
    mudah2an ga lama2 konflik jonghyun-taeyeon dan victoria-kyuhyunnya..
    ga bsa tahan liat mereka jauh2an lama2…
    :((((((

  6. Makin rame nich*kayak tawuran*
    itu vic ngeselin sangat #lempar galon..
    Di’tnggu lanjutannya thor😉

  7. taengggggggggggg…
    plis… jgn begituuuu..
    ingat suamimuuuuu…. -_-”
    hosh hosh..
    update eonni..

  8. huaaaa eonnie, kyutae nya kurang banyak . Hehe
    Tp bagus ko eonn, lanjutt yaaa .
    Pairing Taeng-Jonghyun apaa ya ? Couple baru nih , , he
    JongTae ? Kaya nya bagusss, tp jd inget couple jonghyun shinee, wkwk

    • haha..itu dia. sempet mikir ada ga ya reader yang ga ngeh kalo ini Jonghyun cnblue, bukan shinee? makanya semua member cnblue dimasukin dan ga ada 1 pun dari shinee. hehe..
      ayo cari nama pairing Taeng-Jonghyun!!^^

  9. kynya panjang nih,vgc pzt pny niatwjahat..
    tae jgn suka k jonghyun,

  10. please taeng… janganlah kau berpaling….

  11. waahh taeyeon onni galau niih mau milih siapa❤
    knp harus ada yg jahat lg yah..😦 seo ilang vic muncul.. sabar yah taeyeon onni..
    ff nya bagus ditunggu next part nya😉

  12. Huaaa ceritanya ngegemasiin:3 kayaknya ntar kyu dan tae bertengkar yah? Jonghyun Taeyeon cocok sih *eh *digampar kyu*

  13. Ho ho *senyam senyum yesung oppa udah lega🙂
    omo vic mrencnakan sesuatu?
    Aigoo jonghyun dan taeng mesra bgt😄
    konflik mulai memanas, ayo eon next next^^

  14. Ah taeng jgn jtuh cinta k jonghyun oppa,ingat kyuppa.
    Jonghyun oppa bwt ku aja #plakkk

  15. Taee… Tidak lupakan perasaan deg degan mu pada

  16. Aaiiisshh gegergetann sumpahh bayangin vixtoryy hhuuuaa lemapar gitar kemukanya dehh ahhaha kyuppa bener” suka bgt moment” kyutae

  17. Good good
    Next😀

  18. .. amazing ceritax🙂

  19. Beljar gitar barenggg
    so sweet ,,,,

  20. TIDAK,,,,,

    ayo taeng eonnie buang rasa deg2an mu itu, jgn lpakan kyu oppa,,,,,

  21. lho taeng eonnie.. ingat yang di rumah… (?)

  22. Aduuh vic eonnie mkin hari mkin mnjadi-jadi….:@

  23. Tae suka jonghyun??
    Nasib kyu gmn??
    Next baca chap selanjtnya.. Kekeke
    ni ff bner” bkin penasaran..
    daebaaakk

  24. eeeeeee taeng eonnie ‘==) istighfar taeng istighfar, kyuhyun taeng kyuhyun-_-

  25. aaaaaa ANDWAEEEE eonnie ><
    taeng eonnie ga boleh slingkuh#maksa
    kereeeeen ampun keren bgt dah ni ff

  26. Poetry Dewanny

    vict awass yaa!!!! dasar parah lo vict -_-.. kekkkkekekekeke😄😄😄

  27. dara qatrunada

    mesraaa sekalii taeng unnie ..
    diliat kyuppa habis lah hidupmu jonghyun

  28. aduh bingung, si taeng sama sapa ini?! siapa! -___-

  29. Vic bener bner terobsesi sama kyu
    Ga suka sama vic. Taeng knapa malah deg degan. ga boleh taeng kan punya
    kyu

  30. Bagus thorxD

  31. nji sone yeoja

    Yesung psti malu bngt krna salah,wah jonghyun udh brni peluk taeng #lirik kyu

  32. ciyyee..taeng eonie deg2an ama jonghyun..ingat si evil eon..haha

  33. Konflik pun di mulai 😭
    Kasian tae eonni 😭

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: