[FF] TaengKyu For Loving Me (Chapter 1)

Annyeong~onion-emoticons-set-6-67

Wah, udah berapa hari gak update ya? hihi.. Mian, lagi sibuk soalnya, jadi gak ada waktu nulis lanjutan FFnya. onion-emoticons-set-6-41Tapi syukurlah akhirnya ada yang mau bantu author meramaikan(?) kembali blog ini dengan mengirimkan FF untuk di publish disini. Gomawo, saeng~! onion-emoticons-set-6-81

FF ini FF kiriman uri saengie Shindy (shndylfha). Kalo ada reader lain yang juga mau FFnya publish disini, kirim aja FFnya via email ke ashiyaxiah@gmail.com dengan subject FanFiction. Tapi syaratnya FFnya belum pernah publish dimana pun ya~😉

Oke, sekarang langsung aja ya ke FFnya. Jangan lupa setelah baca, tinggalkan jejak! ^^ Happy reading~!

onion-emoticons-set-6-5

Author                  : Shindy Ulfha
Cast                       : Kim Taeyeon (SNSD), Cho Kyuhyun (SuJu), Lee Soo Man, Other SM Member, Song Kibum (SNSD’s Manager)
Genre                    : Romance, Sad, etc.
Disclaimer           : Cerita ini hanya fiksi semata, jadi tolong jangan bash dan lain sebagainya. Ini murni hasil pemikiran + sedikit pengalaman pribadi saya sendiri wekekek~. TaengKyu-
Published By : ashiya19.wordpress.com

 

-TaengKyu For Loving Me Chapter 1-

“Hyung!!! Palli.. Kita sudah tidak ada waktu lagi. Nanti kalau Soo Man appa marah bagaimana? Kau sudah tau dia kalau marah kan?” Ryewook menarik tangan Siwon untuk segera menaiki mobil. Yang benar saja sepagi ini seluruh member SM –BoA, Kangta, TVXQ, SuJu, SNSD, SHINee, f(x), Exo- sudah mendapat panggilan untuk segera berkumpul di SM Building, siapa lagi yang menyuruh mereka kalau bukan Lee Soo Man, pemilik saham management terbesar di Korea Selatan itu.

“Ada apa sebenarnya? Mengapa kita harus pergi sepagi ini?” Tanya Siwon saat baru memasuki mobil yang cukup untuk mereka –SuJu-.

“Molla. Tadi pagi Leeteuk hyung mendapat telfon dari Soo Man appa. Katanya pagi ini sebelum jam 08.00 semua member SM sudah harus berada disana.” Kyuhyun merespon pertanyaan Siwon.

“Haish!!! Jinjja, apakah appa kesepian makanya kita di undang sepagi ini? Tidak seperti biasanya.” Ucap Eunhyuk lalu menyandarkan tubuhnya di jok mobil.

Perjalanan tidak memakan waktu yang cukup lama di karenakan dorm SuJu yang tidak begitu jauh dari SM Building. Saat sampai di tempat tujuan, mereka lalu memasuki sebuah aula besar yang biasanya di gunakan untuk berlatih. Di tempat tersebut sudah terlihat banyak member SM yang berkumpul kecuali SNSD dan Exo, karena jarak dorm mereka cukup jauh.

Member SuJu langsung duduk dan berpencar, ada beberapa yang duduk bersama Hoobae dan Sunbae mereka. Yang jelas mereka sudah saling berbaur, inilah kebersamaan mereka di pagi hari.

Beberapa waktu kemudian, Lee Soo Man memasuki ruangan tersebut lengkap dengan member SNSD dan Exo yang menyusul di belakangnya. Kyuhyun memperhatikan kedatangan member SNSD, tidak semua dari mereka ia perhatikan,tapi hanya seseorang dari 9 barbie itu.

“Annyeonghaseo. Bagaimana tidur kalian semalam? Apa nyenyak saja?” Sapa Lee Soo Man dan duduk tepat di depan mereka semua.

“Ne.. Appa. Ada apa sebenarnya mengajak kami berkumpul sepagi ini?” Pertanyaan Taemin barusan merupakan perwakilan dari seluruh pertanyaan member SM yang lain.

“Oh ya, Minggu depan akan ada SM Town live in Indonesia. Dan apakah kalian tau bahwa lebih dari 50% fans kalian yang berada di Asia berasal dari Indonesia? Untuk itu kita akan membuat konsep baru dalam SM Town kali ini.” Semua member mendengus, apa hanya karena hal itu mereka harus di bangunkan sepagi ini? Pikir beberapa orang dari mereka.

“Arrasseo, tapi apakah tidak terlalu pagi untuk membahas hal ini?” Tanya Baekhyun, di sambut oleh senyuman Lee Soo Man.

“Ani. Ini adalah waktu yang bagus, karena konsepnya harus kalian sendiri yang pilih! Jadi seminggu ini kalian tidak boleh mengikuti acara variety apapun, kalian harus latihan semaksimal mungkin. Yang jelas, ini pertama kalinya kalian ke Indonesia. Tanyakan pada Super Junior dan SHINee yang sudah pernah ke Indonesia, bagaimana perasaan mereka saat disana? Kyuhyun? Bagaimana pendapatmu?” Semua hening, ternyata Kyuhyun tidak memperhatikan penjelasan Soo Man sedari tadi, ia sibuk dengan urusannya sendiri, memperhatikan salah satu member SNSD. Hingga akhirnya Changmin yang duduk di sampingnya, memberi kode kepada Kyuhyun.

“Ah?Oh.. Ne.. Arrasseo. Aku akan berlatih.” Jawab Kyuhyun seadanya direspon oleh tertawaan member lain yang mendengar jawaban Kyuhyun menyimpang dari pertanyaan.–.

“Ya!ya!ya! Ya sudah, sekarang kalian duduk secara tim dan memikirkan konsep kalian sendiri. Aku beri kalian waktu satu jam untuk berfikir, aku akan pergi sebentar. Ingat kalian harus menciptakan hasil panggung yang indah dan kolaborasi-kolaborasi yang menakjubkan.”

“Ne..” Balas seluruh member SM serempak, kemudian Soo Man beranjak meninggalkan ruangan tersebut.

Sekarang mereka duduk secara grup, kecuali BoA dan Kangta yang membaurkan diri bersama f(x) serta TVXQ yang membaurkan diri bersama SHINee.

-Sementara itu di tempat permusyawarahan(?) member SuJu-

“Kita akan membuat konsep baru apa?” Tanya Donghae.

“Bagaimana kalau kita menyanyikan salah satu lagu Indonesia saja?” Saran Shindong.

“Itu ide bagus, tapi kau tau kan kalau bahasa Indonesia merupakan salah satu bahasa yang sulit. Bagaimana menurutmu Kyuhyun?” Balas Yesung yang lagi-lagi di sambut oleh keheningan.

“YA!!! KYUHYUN-SSI!!! Apa yang kau fikirkan???” Teriak Leeteuk membuyarkan Kyuhyun dari tatapannya.

“Ah. Oh mian hyung.. Silahkan di lanjutkan..” Ucap Kyuhyun akhirnya.

“Apa sebenarnya yang kau fikirkan? Mengapa sedari tadi kau melamun terus?” Bisik Sungmin kepada Kyuhyun ketika yang lainnya sibuk menyiapkan konsep.

“A.. aniyo hyung, aku hanya menatapnya, jujur saja aku merindukannya.” Ucap Kyuhyun yang di sambut gelengan kepala oleh Sungmin.

-FLASH BACK-

Kim Taeyeon adalah seorang siswi tahun ajaran baru di Seoul Art High School. Selagi bersekolah, Taeyeon merupakan salah satu trainer management terkenal yaitu SM Entertainment. Bukan hanya dia sendiri seorang trainer yang berasal dari Seoul Art High School, tetapi ada beberapa sunbaenya yang juga menjadi trainer management tersebut. Saat ini, Kim Taeyeon sedang di training untuk debut menjadi sebuah Girlband yang beranggotakan 9 orang.

Selain itu, Cho Kyuhyun juga merupakan salah seorang siswa kelas 2 di Seoul Art High School, saat ini Kyuhyun menyandang predikat sebagai ketua siswa, siapa yang tak kenal dengannya ia merupakan seorang magnae dari Boyband ternama di Korea Selatan yaitu “SUPER JUNIOR” salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment. Memang, tahun ini merupakan tahun debut bagi SuJu, dan Kyuhyun adalah member terakhir yang debut bersama SuJu. Walaupun sekarang ia sudah menjadi salah satu anggota boyband, ia tetap ingin menyelesaikan sekolahnya. Dan berkat Seoul Art High School, ia di pertemukan dengan seseorang yang ia sebut Cinta Sejati.

“Mana data siswa-siswi baru?” Tanya Kyuhyun kepada sekretaris siswa, Lee Jonghyun, sambil berjalan ke arah lapangan.

“Ini, tapi kelas mereka belum di tetapkan, ada baiknya kita mengadakan pembagian kelas sekarang. Kasihan mereka sudah berjemur sedari tadi di lapangan.” Jonghyun memberikan sebuah map yang berisikan daftar nama siswa-siswi baru.

Kyuhyun dan Jonghyun serta beberapa pengurus kesiswaan lainnya berjalan menuju lapangan untuk melakukan upacara pembukaan kepada siswa-siswi baru, lumayan banyak yang memasuki sekolahan ini, tetapi lumayan banyak juga yang gugur saat pendaftaran.

-Ditempat kerumunan para siswa-siswi baru-

“Haish!!! Jinjja, kapan pembagian kelasnya di tetapkan? Ini sangat panas, belum lagi sebentar kita harus latihan di tempat training.” Keluh Tiffany kepada Taeyeon, sahabatnya sedari sekolah menengah pertama dulu.

“Sudahlah, Fany. Bersabar saja, tak akan selamanya kita akan berdiam di…….”

“Annyeonghaseo, Cho Kyuhyun imnida, aku adalah ketua siswa di sekolah ini. Selamat datang dan bergabung bersama keluarga besar Seoul Art High School.” Perkataan Taeyeon terputus saat Kyuhyun memperkenalkan dirinya kepada seluruh siswa-siswi baru Seoul Art High School. Seketika lapangan yang tadinya riuh menjadi hening .

“Yeon-nie.. Lihatlah dia, aku tak menyangka kita bisa bersekolah di tempat ini.” Bisik Tiffany kepada Taeyeon sambil menunjuk ke arah Kyuhyun.

“Biasa saja. Ketika berlatih kau sering melihatnya, kan?  Apa yang membuatmu terpesona padanya?” Jawab Taeyeon di sambut dengusan oleh Tiffany.

“Tapi itu dulu nona Kim. Sekarang ia telah menjadi seorang bintang, kapan lagi kita bisa bertemu dengannya? Apalagi Siwon oppa. Aku harap ketika kita telah debut nanti, aku bisa mendapat julukan couple teromantis dengan Siwon oppa. Huaaaaa….” Tiffany berhasil membuat Taeyeon menjitaknya.

“Ya! Kau ini, belum juga apa-apa sudah bermimpi yang ting….” Kalimat Taeyeon lagi-lagi terputus, tapi kali ini karena………………

“Ya! Kalian berdua disana!!! Kemari!!!!” Teriak Kyuhyun sambil menunjuk ke arah Taeyeon dan Tiffany. Mereka terdiam, sekali lagi Kyuhyun memanggil mereka. “Ya!!! Kalian yang disana, aku katakan cepat kesini!!!” Tiffany yang merasa di panggil, akhirnya menggandeng Taeyeon menuju ke arah Kyuhyun, sedangkan Taeyeon menatap sinis ke arah magnae SuJu itu.

“Apa yang kalian lakukan disana?” Tanya Kyuhyun mengintrogasi mereka dengan nada yang sedikit tinggi. Hening… Taeyeon maupun Tiffany tidak ada yang menjawab pertanyaan tersebut. Kyuhyun menatap mereka sambil memperlihatkan evil smirknya. “Cih. Kalian ini, apa kalian tidak tau siapa aku?” Suasana makin menegang, saat ini Taeyeon dan Tiffany menundukkan kepala. Jelas saja mereka di panggil karena bercerita saat Kyuhyun menjelaskan peraturan sekolah tersebut.

“Oke, baiklah, mungkin kalian berasal dari pedesaan makanya tidak mengenal aku. Sekarang, aku perkenalkan namaku CHO KYUHYUN member SUPER JUNIOR dan KETUA SISWA di SEKOLAH ini!!!!” Kyuhyun membesarkan volume suaranya, Taeyeon mengepal tangannya, ia geram mendengar perkataan pria di hadapannya itu. Taeyeon mendongakkan kepalanya, ia menatap sinis ke arah Kyuhyun.

“Hey kau TUAN CHO KYUHYUN member SUPER JUNIOR dan KETUA SISWA DI SEKOLAH ini, bisakah kau tidak usah terlalu angkuh? KAU PIKIR KALAU KAU SUDAH MENJADI MEMBER SUJU DAN MENEMPATI JABATAN SEBAGAI KETUA SISWA, KAU ADALAH SEGALANYA?” Perkataan Taeyeon barusan mampu mengambil perhatian para staff kesiswaan, Tiffany dan seluruh siswa-siswi baru. Kyuhyun membelalakkan matanya mendengar perkataan Taeyeon.

“Kau berani berkata seperti itu? Kau pikir kau siapa yang berani membentakku? Kau harusnya lebih menghargaiku, Kim Taeyeon!!!” Kyuhyun melihat papan nama Taeyeon dan menjawab tidak kalah geramnya.

“Kau mau di hargai? Hargai kami!!! Jangan terlalu angkuh!!! Sudahlah! Aku malas meladeni orang angkuh dan sok sepertimu! Tiffany, ayo kita pergi.” Taeyeon menyelesaikan perkataannya dan pergi dari hadapan Kyuhyun.

Tiffany yang merasa bersalah, meminta maaf kepada Kyuhyun dan mengejar Taeyeon. “Mianhamnida sunbae.. Tolong maafkan temanku, Jeongmal mianhaeyo..” Tiffany membungkukkan dirinya dan berlalu.

“Abaikan mereka. Sekarang kalian sudah tau peraturan di sekolah ini, kan? Soal pembagian kelas, kalian bisa melihatnya besok di papan pengumuman. Sekarang pulanglah dan beristirahat. Ingat, kalian tidak boleh seperti gadis kurang ajar itu. Annyeong.” Ucap Kyuhyun kepada seluruh siswa siswi baru, lalu ia melangkahkan kakinya pergi di ikuti staff kesiswaan. Mulai hari ini, Kyuhyun menetapkan Taeyeon sebagai musuh terbesarnya, ‘lihat saja kau KIM TAEYEON’ Batin Kyuhyun.

***

Taeyeon melangkahkan kakinya memasuki SM Building, sebuah bangunan besar tempatnya menjadi seorang trainer. Hari ini setelah ia melewati hari ketidak-enakannya di sekolah barunya tadi, ia memutuskan untuk datang berlatih bersama ke delapan orang trainer lainnya termasuk Tiffany yang tergabung dalam sebuah calon girlband ‘SNSD’ yang di perkirakan akan debut pada akhir tahun nanti.

“Taeyeon unni, chamkamman-yo..” Langkah Taeyeon terhenti mendengar sebuah teriakan di belakangnya, saat berbalik ia mendapati YoonA –salah satu calon anggota SNSD- berlari menghampirinya.

“Huaaa… Unni, bagaimana hari pertamamu di sekolah?” Ucap YoonA saat tiba di dekat Taeyeon, ia mengajak Taeyeon untuk duduk sebentar di lobby sebelum menuju tempat latihan.

“Biasa saja, kau tau? Aku bertengkar dengan ketua siswa sekolah itu!” Ucap Taeyeon dengan raut wajah masih menyimpan dendam kepada Kyuhyun.

“Mwo? Kenapa bisa un? Chamkamman, bukankah ketua siswa Seoul Art High School itu adalah salah satu member SuJu sunbae?” Respon YoonA menghadapkan wajahnya ke arah Taeyeon.

“Kau benar, dia CHO KYUHYUN! Namja yang angkuh!” Jawab Taeyeon masih dengan raut wajah yang sama.

Sedangkan di halaman depan SM Building, member SuJu termasuk Kyuhyun baru saja tiba di tempat itu untuk mengunjungi para trainer di sana. Lagipula, semenjak debut baru kali ini mereka sempat mengunjungi trainer yang satu agency dengan mereka.

Namja-namja itu memasuki ruangan tersebut dan mendapat sambutan hangat oleh para trainer yang berlalu lalang di sekitaran tempat itu.

“Whoaaa….. Tidak di sangka, sekarang kita bukan seorang trainer lagi. Mimpi kita menjadi kenyataan!!” Ucap Ryewook yang mengira ini semua masih seperti mimpi.

“Yah, kau benar. Eh, coba lihat ke arah sana, dua yeoja yang duduk di sofa itu! Bukankah mereka calon anggota SNSD?” Ucap Leeteuk, leader SuJu sambil menunjuk kearah Taeyeon dan YoonA yang masih asyik bercerita. Sontak, semua member melihat ke arah mereka. “Kajja. Ayo kita menyapa mereka!” Lanjut Leeteuk kemudian berjalan ke arah Taeyeon dan YoonA dan di ikuti oleh member yang lain.

Kyuhyun menatap ke arah yeoja mungil itu, ia mencoba mengingat-ngingat siapa dia sebenarnya, ‘aku rasa pernah bertemu dengannya, tapi siapa?’ batin Kyuhyun masih mengingat-ingat, hingga sebuah suara mengganggu konsentrasi ingatannya(?)

“Annyeonghaseo sunbae.” Ucap Taeyeon dan YoonA bersamaan saat mereka melihat segerombolan namja yang merupakan sunbae mereka sudah berdiri di hadapan kedua yeoja itu. Kyuhyun yang berdiri di paling belakang melihat ke arah Taeyeon yang sedang asyik bercerita dengan beberapa member SuJu lainnya.

“Hyung, apakah benar dia yang bernama Kim Taeyeon?” Tanya Kyuhyun kepada Sungmin.

“Ne, wae? Kau  menyukainya?” Jawab Sungmin mengganggu Kyuhyun.

“Aniyo, hyung. Mana mungkin aku menyukainya. Dialah siswi baru yang ku ceritakan padamu dan kepada hyung lainnya tadi sewaktu di mobil.”

“MWO?!” Teriak Sungmin yang membuat semua member termasuk Taeyeon dan YoonA membalikkan tubuh ke arah Sungmin dan Kyuhyun.

“Ah.. Ani,ani. Annyeong Taeyeon-ssi, YoonA-ssi.” Sapa Sungmin mengalihkan pembicaraan dan di sambut oleh senyuman dari Taeyeon dan YoonA. Dengan tidak sengaja, tatapan Kyuhyun dan Taeyeon bertemu, Taeyeon menatapnya dengan tatapan benci, begitupula dengan Kyuhyun.

***

Hari ini merupakan hari pertama Taeyeon melakukan aktifitas belajar mengajar di sekolah. Sebelum berangkat sekolah, Nyonya Kim tengah mempersiapkan bekal untuk Taeyeon dan teman-temannya.

“Taeyeon-nie, chamkamman-yo! Eomma telah membuatkan nasi goreng kimchi beserta telur balado kesukaanmu.. Bawalah dan berbagilah dengan teman-teman barumu.” Nyonya Kim mengejar Taeyeon yang telah memasuki mobil. Taeyeon tersenyum melihat eommanya dan mengambil kotak makan yang cukup besar itu dari tangan wanita paruh baya yang tak lain adalah ibunda Taeyeon.

“Ne.. Gomawo eomma.. Aku berangkat dulu.. Annyeong.” Chu~ Taeyeon menyempatkan diri mengecup pipi eommanya dan kembali menaiki mobil lalu siap berangkat ke sekolah.

“Wah.. Tidak terasa anak appa sudah besar sekarang. Bagaimana dengan masa trainee mu? Kapan kau akan debut?” Tanya Tuan Kim yang masih memusatkan perhatiannya pada jalanan di depannya.

“Hahaha.. ne appa. hmm.. Molla appa, doakan aku dan teman-temanku saja.. Mungkin tahun ini kalau Tuhan memberkati.” Taeyeon tersenyum. Tuan Kim ikut tersenyum, ia sangat berterimakasih kepada Tuhan karena mimpi anaknya akan segera terpenuhi.

Tidak terasa akhirnya Taeyeon tiba di depan sekolahnya. Ia berpamitan kepada appanya dan memasuki sekolah itu.

“Appa, aku masuk dulu ne.. Annyeong..” Chu~ Taeyeon mengecup pipi appanya dan berlalu memasuki sekolah yang cukup besar itu.

Sementara di dalam sekolah, Kyuhyun dan staff kesiswaan sedang sibuk mengunjungi kelas-kelas untuk mengecek para siswa-siswi apakah sudah memasuki kelas yang benar atau tidak. Saat berhenti di salah satu kelas, ia melihat nama Kim Taeyeon di antara nama-nama siswa yang menempati kelas itu. Ia menampakkan senyum evilnya melihat nama itu dan seketika ia melihat seseorang berjalan menghampiri ruang kelas tersebut. Siapa dia? Yah, dialah gadis itu, Kim Taeyeon.

Setelah bertanya pada salah satu siswa dimana ruang kelasnya, Taeyeon menuju ruangan kelas itu dengan tas punggung di belakangnya dan sebuah kotak bekal di genggamannya. Ia sangat senang bahkan sangat ceria. Saking senangnya ia tidak menyadari bahwa di depan kelas seseorang telah menunggu kehadirannya dan BRUK!!! Senyum itu memudar seketika saat ia mendapati tubuhnya telah terkulai mencium tanah air(?) dan isi kotak makanan itu terhambur keluar. Seisi kelas menertawakan kejadian itu termasuk Kyuhyun yang dengan sengaja menghalangi jalan Taeyeon dengan kakinya hingga menyebabkan yeoja itu terjatuh.

“Welcome to our school, Kim Taeyeon.” Ucap Kyuhyun dengan senyum evilnya dan berlalu di ikuti para staff kesiswaan di belakangnya.

Taeyeon mencoba berdiri, tiba-tiba Tiffany datang dari belakangnya dan membantu Taeyeon berdiri. Taeyeon terdiam, matanya berkaca-kaca bukan karena malu tetapi karena jengkel melihat tingkah ketua siswa itu yang sangat kekanak-kanakan.

Tiffany menopang Taeyeon duduk di sampingnya, dan ia meminta bantuan salah satu teman kelasnya untuk membersihkan bekal Taeyeon yang berhamburan. Taeyeon menutup wajahnya dengan kedua tangannya, Tiffany mencoba menenangkan yeoja itu.

“Uljima.. jangan menangis lagi.. Dia pasti akan menerima imbalannya.. Uljima Taeyeon-nie..” Tiffany mengelus punggung Taeyeon. Taeyeon menurunkan tangan yang menyembunyikan wajahnya.

“Aniyo. Aku tidak marah dan tidak malu karena hal itu! Aku marah karena eommaku sudah capek-capek bangun pagi-pagi hanya untuk membuatkan bekal untukku! Ini serasa aku tidak menghargai pengorbanan eommaku.” Taeyeon masih terisak dengan nafas yang memburu.__.

“Ah.. ne.. Berfikir positiflah, eommamu tidak akan memarahimu. Inikan murni kecelakaan, kau tidak menginginkan hal ini terjadi.. Sudahlah Taeyeon.. Janganlah menangis terus.” Tiffany menenggelamkan wajah Taeyeon dalam pelukannya.

‘Cho Kyuhyun. Jangan harap aku akan memaafkanmu.’ Batin Taeyeon.

Hari-hari berlalu seperti biasanya, Taeyeon sekarang sudah menjadi siswi Seoul Art High School, meskipun demikian, Kyuhyun tidak henti-hentinya menjahili Taeyeon dengan cara apapun itu. Tidak hanya di sekolah, tapi juga di tempat latihan. Pernah sekali, Kyuhyun membuat Taeyeon di keluarkan saat latihan vocal, tetapi Taeyeon tidak menanggapi kejahilan Kyuhyun, karena menurutnya, jika ia meladeni lelaki itu, berarti ia rugi sendiri. Hingga akhirnya……….

“Mengapa kau tak henti-henti mengerjai Taeyeon? Menurut kami dia yeoja yang cerdas, imut dan memiliki aegyo. Lagipula dia dewasa dan pantas menjadi seorang leader.” Tanya Donghae saat member SuJu sedang berkumpul merayakan hari ulang tahun Shindong. Yah, semua member SuJu sudah mengetahui masalah Kyuhyun dan Taeyeon, menurut mereka itu hanyalah hal sepele yang bisa di selesaikan secara baik-baik, tetapi berhubung Kyuhyun merupakan lelaki yang keras kepala, ia tetap menjalankan rencananya untuk selalu mengerjai Taeyeon.

“Tidak hyung, aku harus membuat dia tunduk kepadaku. Bayangkan saja, berani-beraninya dia membentakku di hadapan siswa siswi baru saat itu. Dia pikir dia itu siapa?” Jawab Kyuhyun dengan evil smirknya, sontak seluruh member SuJu menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Hati-hati Tuan Cho Kyuhyun, lama-lama kau bisa jatuh cinta kepadanya.” Ucap Siwon dan sekarang seluruh member kecuali Kyuhyun menganggukkan kepalanya.

“Tidak akan, hyung!” Ucap Kyuhyun.

Keesokan paginya, saat dalam perjalanan ke sekolah, Taeyeon mengalami kecelakaan kecil, ia terjatuh dari sepeda. Memang, tidak biasanya ia mengendarai sepeda ke sekolah, tapi berhubung appanya yang terlalu sibuk tidak bisa mengantarnya, akhirnya dengan modal pas-pasan dalam mengendarai sepeda ia memberanikan diri untuk mengendarainya. Tidak terjadi luka yang parah, hanya lutut kanannya yang menimbulkan luka akibat kulitnya bertemu dengan aspal. Akhirnya, ia tetap mengendarai sepeda tersebut hingga sampai di sekolah.

Lain dari itu, Kyuhyun telah menunggu Taeyeon di koridor utama, ia sedang memikirkan rencana untuk menjahili Taeyeon, hingga matanya menatap seorang gadis mungil berjalan dengan tergopoh-gopoh. Kyuhyun melihat ke arah lutut Taeyeon, ia mendapati sebuah luka di lutut gadis tersebut. Entah mengapa Kyuhyun seperti terhipnotis menghampiri Taeyeon.

Taeyeon yang menyadari kehadiran Kyuhyun menampakkan raut wajah kesal, dalam benaknya ia berfikir bahwa Kyuhyun pasti ingin mengganggunya.

“Sudahlah, aku lagi tidak minat menerima kejahilanmu! Tolong jangan ganggu aku! Kali ini saja, sunbae!” Ucap Taeyeon dan berlalu dari hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun terdiam, ia menatap Taeyeon yang masih tergopoh-gopoh menjauh darinya, ia mencoba mencerna ulang kalimat Taeyeon tadi, dan ia mendapati…. “Mwo? Ia memanggilku sunbae?” Ucap Kyuhyun dengan sebuah senyuman.

-di kelas Taeyeon-

Tiffany melihat ke arah Taeyeon yang tergopoh-gopoh berjalan ke arah bangkunya.

“Yeon-nie.. Apa yang terjadi padamu? Mengapa kau?? Mwo? Lututmu terluka? Ceritakan padaku apa yang terjadi padamu!” Ucap Tiffany menghampiri Taeyeon dan mendapati luka di lutut Taeyeon.

“Aniyo, Fany-ah. Gwenchanayo.. Tadi aku hanya terjatuh dari sepeda. Appa sedang sibuk, ia tidak sempat mengantarku.” Respon Taeyeon seadanya.

“Tapi kalau begitu, kau bisa menelfonku! kita bisa berangkat bersama-sama. Kalau sudah begini bagaimana? Yasudah, kau duduk dulu, aku akan mengambilkan obat merah di UKS.” Ucap Tiffany dan berlalu menuju UKS. Taeyeon hanya tersenyum, ia mengetahui sahabatnya itu sangat peduli terhadapnya.

‘Gomawo fany-ah..’ batin Taeyeon.

***

Keesokan harinya, setelah istirahat beberapa saat di rumah, Taeyeon mendapatkan pesan singkat dari Tiffany bahwa mereka dan calon member SNSD lainnya di harapkan berkumpul di tempat latihan pada pukul 19.00 KST, sebenarnya Taeyeon tidak memiliki mood untuk beranjak dari tempat tidur, tetapi untuk masa depannya, ia harus mengikuti perintah itu. Kyuhyun yang mengetahui hal itu, menyiapkan sebuah rencana untuk menjahili Taeyeon.

Taeyeon berjalan memasuki SM Building, ia segera menuju keruang latihan, tetapi saat ia membuka ruangan tersebut, tiba-tiba ia….. BRUK!

Tiffany dan calon member SNSD yang lain mendapati Taeyeon terjatuh, mereka lalu berdiri membantu Taeyeon. Raut wajah Taeyeon menjadi geram saat ia mendapati penyebab ia terjatuh, ternyata ada seseorang yang menaruh minyak di lantai tersebut. Ia melepaskan genggaman Tiffany dan Yuri yang mencoba membantunya, dengan langkah terpincang-pincang Taeyeon keluar dan menuju ke ruangan tepat di samping ruangan latihan tersebut. Karena merasa khawatir, calon member SNSD yang lainnya mengikuti Taeyeon. Semua member tahu jika Taeyeon marah, tidak ada seorang pun yang dapat meredakan kemarahannya.

Taeyeon membuka paksa ruangan tersebut, ia mendapati seluruh member SuJu berkumpul untuk merayakan anniversary satu tahun mereka menjadi sebuah Boyband, seluruh member termasuk manager SuJu kaget dengan kedatangan Taeyeon. Taeyeon tidak peduli lagi, ia melangkahkan kakinya menuju seseorang, yah, siapa lagi kalau bukan Kyuhyun.

“APA KAU SUDAH PUAS? KAU MAU APA LAGI? KENAPA TIDAK SEKALIAN MEMBUNUHKU! HAH? PERMAINANMU TIDAK LUCU, TUAN CHO!!!” Ucap Taeyeon tepat di hadapan Kyuhyun. Sontak semua member SuJu dan member SNSD yang juga sudah berada di tempat kejadian kaget mendengar kalimat Taeyeon barusan. Kyuhyun terdiam, jujur saja ia paling tidak sanggup melihat seorang yeoja menangis, dan saat ini mata Taeyeon sudah berkaca-kaca.

“KAU TERLALU BERLEBIHAN! KALAU KAU TIDAK MENYUKAI KEHADIRANKU DAN KALAU KAU MEMBENCIKU, KAU TIDAK USAH MENATAPKU BAHKAN MELIHATKU! KAU TIDAK USAH MUNCUL DI HADAPANKU! MENJAUHLAH!!! APA SUSAHNYA? DAN KALAU KAU MEMANG INGIN MEMBUNUHKU, TIDAK PERLU DENGAN SEGALA MACAM KEJAHILANMU SELAMA INI! KAU CUKUP MEMBUNUHKU SECARA LANGSUNG! KAU BISA SAJA MEMUSNAHKANKU! KU KIRA KAU ORANG TERHEBAT? BUKANKAH ITU HAL MUDAH BAGIMU?????” Ucap Taeyeon semakin emosi, sekarang airmatanya tak bisa terbendung lagi. Setelah mengucapkan kalimat tersebut, ia berlari keluar dari ruangan itu. Tidak peduli dengan teriakan Tiffany dan yang lainnya menyebut namanya. Sedangkan Kyuhyun masih terdiam, harusnya ia senang karena sudah berhasil membuat Taeyeon menderita, tetapi ntah mengapa ia merasa sakit mendengar pernyataan Taeyeon barusan. Mulai hari itu, karena merasa bersalah Kyuhyun tidak pernah lagi muncul di hadapan Taeyeon.

To be continue..

RCL, please biar cepet di publish lanjutannya dan penulisnya senyum-senyum sendiri *lirik Shindy* kkekekeke~ xDonion-emoticons-set-6-159onion-emoticons-set-6-159

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on March 26, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. saya sukaaaaa!!!! ><

  2. Puji seol Ienwho

    Aiggoo taeng bener2 polos disini kyuppa keterlaluan huuu kasiann seru bgt habis ini pasti bakalan ad konflik lebih hebatt jdii penasaran next next

  3. Huwaaa~! Ff buatan shindy eonnie bener2 DAEBAK! Ini masih baru 1 chapter udah sepanjang ini, jadi penasaran next partnya?!

  4. agak heran kenapa pas awal-awal kenapa taeng unnie sensi apa kyuhyun oppa?
    eh… ga taunya si kyu emang nyebelin bin ngebetein plus bikin emosi *tepokin jidat taeyeon*
    jahat banget sih ngerjain taeng unnie ampe sebegitunya
    tapi kok kalo di olesin minyak yang kena cuma taeyeon ya *mikir bareng xiumin*
    ceritanya bagus kok
    ditunggu next chaptnya😀

  5. Kuharap tetep dilanjutttt🙂 Kyu emang evil ksian taeng jadi bahan jahilan kyu T_T

  6. Top buat yg buat nie ff,brapa krakter nie ff?? Pnjg tp gx bsenin

  7. Mampus luh kyu d’omelin ma taeng….

    Sabar y taeng…. akan ada saat’y kok kyu bkal bertekuk lutut padamu

  8. Berkaca2 waktu bca ucpan taeng wkt marah marah T.T
    kyuppa jahil nya kelawatan -_- *gebukin kyu *dijewer sparkyu

    Hhh… Taeng unnie bersabarlah

    Ditunggu chap slanjutnya^^

  9. Kyaaaa…. cie di publish di publis B-) wohohoho terimakasiih untuk unni kece yang udah mau publish + bantu koreksi2 hhe .-.v terimakasih untuk chigu2 semuanya yg udah mau baca.. maaf kalo ceritanya kepanjangan.—–.v

  10. yoloh taeng pasti serem bgt waktu marah .___________.

  11. waa ceritanya keren…bikin dagdigdug duerr!

  12. kasian taeyeon onni😦
    onni hwaithing…

  13. Wo~ daebak
    tuh tae unnie nangis gra2 kyuppa sering ngejailin.

  14. Sukaaa ff nyaa ,,
    kangen ff taekyu akhirnya ada lagii..

  15. Aigoooo Kyuppa jahat bgt!! ><
    Dan Taeng nya Polos amat ._.

    Daebakk~!!
    Sya suka ceritanya
    lanjut thor !

  16. yeee kyutae lagi…
    daebak!!!

  17. iih kyu jail banget:\ awas kau cho kyuhyun!!

  18. *bunuh kyuuuuuuuuuuuuuuu >,<

  19. huaaaa mian baru rcl
    baru bisa internetan coz sibuk Ujian sekolah #curhat
    aigoo saya ketinggalan ff baru u,u
    lah ntu si kyupil kok jahat banget sih ke taeng nya
    meni nafsu banget sih ngejailin nya dasar napeun kyuhyun -.-

  20. kyutae♥~~
    ishhh si kyupil evilnya keterlaluann….

  21. baru lagi nih ff,,chingu otaknya encer cepet bagt bkn ff baru ….

  22. Wah good story ff nih jdi suka baca nya
    Kyu udah keterlaluan jahil taeyeon tpi sabar aja taeyeon #hehehe

  23. Tareetaree Lezthare

    Aah. Rasanay tuh terenyuh. Ck
    daebak…!!!
    Lanjut baca lagi thor.
    Dan buat penulisnya kren! Deh. Suka

  24. Wah… Ff ini bisa membuat ku hampir menangis, daebak ffnya. Evil keterlaluan

  25. innie, aq bru sempet nongol nih, ff baru ya?
    bagus kok unn, aq ska,
    hehe…

  26. ommo kyuhyun jahil bangt sih

  27. Reader baru…
    Bagus ff nya, cob

  28. New reader >.<
    sumpah suka ama ff ini!

  29. Anyeong saya reader baru…. ¥åπģ nyasar si blog ini……
    Saya suka ff ini
    Bener” daebak

  30. Kehabisan katakata…

  31. Wahhh kyu keterlaluan……

  32. Mianhe bru komen soalnya bru liat ini ff.-.
    astaga kyuppa jahat banget sm taeyeon unnie T-T

  33. Waaaaaaa #melongo

  34. Bagus thor,suka bgt sma jln critanya..kyu oppa jail bgt sm taen -_-

  35. kyutae kyutae kyutae…🙂
    annyeong thor readers baruu…
    salam kenal ya. .:-)
    wawww daebbakkk thorr , chap 1 ny ajh udh keren bgettt apalagi chap selanjutny… huaaaaaa

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: