[FF] Only One (Chapter 5)

Author : Ashiya
Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon, Lee Donghae, Victoria
Other Cast : SM Family
Genre : Alternate Universe, Comedy, Romance, I don’t know o.Oa
Language : Bahasa Indonesia tanpa EYD sehingga typo(s) bertebaran dimana-mana. -.-”

-Previous Chapter-

Seohyun menaiki kursi itu dan karena lemari itu cukup tinggi, ia menjinjitkan kakinya. “ah, susah sekali.” gumam Seohyun sambil berusaha meraih makanan itu dengan tangan kanannya. Sementara Kyuhyun hanya tertawa kecil melihat Seohyun yang tampak kesulitan. Namun tawa itu seketika berubah ketika Seohyun tampak kehilangan keseimbangannya.

“waaa….waaaah…” pekik Seohyun.

“Seohyun-ah!” cepat-cepat Kyuhyun berlari kearahnya dan menahan tubuh Seohyun sebelum terbentur lantai.

BRUGGHH!!

Seohyun mendarat tepat diatas tubuh Kyuhyun dan bibir mereka sedikit bersentuhan. Keduanya membelalakan matanya shock dengan kejadian itu.

Sementara itu di kamar Taeyeon..

“oppa, aku ke toilet dulu.” ucap Taeyeon.

“aku antar ya!” ucap Leeteuk .

PLETAK!!

Kangin menjitak kepalanya. “mau apa kau mengantar yeoja ke toilet? mengintip??”

“aissshh.. kau ini tidak sopan! ingat aku lebih tua darimu!”

“so what?” cuek Kangin dengan bahasa Inggrisnya yang lulus uji. (Kangin : thank you, author. kau tidak mempermalukanku onion-emoticons-set-6-84)

“sudah jangan bertengkar! kalian ini sudah tua masih saja suka bertengkar. Tidak ingat umur!” ejek Taeyeon sambil berjalan menuju toilet yang berada di dekat dapur. ”dasar, sudah tua masih saja suka ri….” ucapan Taeyeon terhenti saat melihat pemandangan didepannya. Ia melihat Seohyun yang menindih Kyuhyun dan bibir mereka hampir bersentuhan. “Seo…” gumam Taeyeon tanpa sadar membuat Kyuhyun dan Seohyun tersentak dan segera kembali berdiri.

“eo..eonni..” ucap Seohyun tergagap..

“permisi. Aku mau ke toilet.” sahut Taeyeon segera meninggalkan keduanya menuju toilet.

Taeyeon masuk ke toilet itu dan menguncinya. Ia berdiri membelakangi pintu dan mengingat apa yang barusan dilihatnya. Ia terlihat masih shock dengan pemandangan itu. Tanpa sadar, air matanya segera menuruni kedua pipinya.

-Only One Chapter 5-

Beberapa jam kemudian, tiba waktunya SNSD berangkat ke Jepang. Wajah Taeyeon terlihat masih pucat hingga membuat Kangin, Leeteuk, Kyuhyun, dan Donghae mengkhawatirkannya.

“kau yakin mau berangkat sekarang?” tanya Kangin nampak raut kekhawatiran di wajahnya.

“ne. Aku bisa melanjutkan istirahatku di pesawat nanti.”

“baiklah, jaga kesehatanmu.” Ucap Kangin memeluk Taeyeon yang berpamitan kemudian diikuti member SNSD yang lain. Setelah memeluk Kangin, Taeyeon beralih pada Leeteuk. Leeteuk memeluknya cukup lama hingga membuat Kangin melepas pelukannya dengan kasar. “jangan lama-lama!” Setelah itu, Taeyeon beralih memeluk Kyuhyun. Taeyeon memeluknya sekilas dan segera beralih pada Donghae. Ia masih teringat kejadian Seohyun dan Kyuhyun yang dilihatnya di dapur beberapa waktu lalu.

Tidak lama kemudian, Taeyeon melihat Kyuhyun dan Seohyun yang berpelukan. Hatinya terasa panas dan ia cepat-cepat mengalihkan pandangannya kearah lain. Donghae melihatnya dan segera memeluknya. “istirahat yang cukup dan jangan sakit lagi.” Ucap Donghae di sela-sela pelukannya. Taeyeon membalas ucapannya dengan menganggukan kepalanya.

Satu persatu member SNSD keluar dari dorm hingga terakhir Sooyoung masih berdiri disitu dan menatap member SuJu itu, “kenapa kalian masih disini?” tanya Sooyoung membuat mereka gelagapan.

“oh, ne. Kami pulang dulu. Annyeong, Soo!” sahut Leeteuk menyeret dongsaengdeulnya itu.

***

-Di dorm EXO-

“ommo! Ommo! Hey, lihat ini!!” seru Suho menyuruh anggota EXO lainnya berkumpul dan membaca sebuah artikel di iPad-nya.

“wae, hyung?” tanya maknae Sehun mewakili hyung-hyungnya yang juga ikut mengerumuni Suho.

“baca ini!” Suho menunjuk artikel itu. Artikel tentang sunbae favorit mereka, Taeyeon.

Sehun mengambil iPad itu dan membacanya, “Cho Kyuhyun adalah member Super Junior favorit Taeyeon.” Ucap Sehun datar. “wae? Apa ada yang salah dengan….” Sehun menghentikan ucapannya dan kembali membaca artikel itu, “MWO??? KYUHYUN??”

“haissh..otakmu lamban sekali!” dengus Suho menggelengkan kepalanya. “makanya jangan terlalu banyak minum bubble tea.”

“jadi… Taeyeon-noona menyukai Kyuhyun-hyung?” ucap Baekhyun. “andwae!! Itu tidak boleh terjadi!”

“ada apa ribut-ribut?” seru Kris yang baru masuk ke dorm itu.

“hyung, lihat ini!” Luhan mengambil iPad Suho dan memberikannya pada Kris.

“MWO?? Kyuhyun??” kejut Kris setelah membaca artikel itu.

“kenapa harus Kyuhyun?” lirih Baekhyun dengan bibir yang bergetar. -.-

“tenang, Bacon. Bersyukurlah mereka tidak pernah dipasangkan berduet. Setidaknya Taeyeon-noona lebih dekat dengan kita dibanding Kyuhyun.” Ucap Xiumin menepuk-nepuk pundak Baekhyun.

“benar juga!” seru Kai.

“bagaimana kalau kita buat Taeyeon-noona tahu kalau kita menyukai…ah, ani, bagaimana kalau kita buat Taeyeon-noona tahu kalau kita mencintainya dan tidak rela ia jatuh pada namja evil itu?” usul Lay yang langsung di sambut anggukan kompak teman-teman satu grupnya itu.

-Di dorm TVXQ-

“kau sudah membacanya?” tanya Yunho.

“ne.” jawab Changmin singkat.

Yunho menghela napasnya dan meletakkan tangannya di pundak maknae itu. Yunho tahu kalau Changmin menyukai Taeyeon sudah lama.

Flash back

“aigoo~ tempat ini luas sekali. Dimana ruang meetingnya?” Taeyeon yang waktu itu masih berusia 15 tahun tampak kebingungan di dalam gedung kantor SM. Ia baru  saja lolos audisi dan mereka memintanya untuk datang ke kantor SM.

Saat Taeyeon kebingungan, leader TVXQ, Jung Yunho, mengiranya salah satu dari rombongan anak SD(?) yang tersesat masuk ke gedung itu. Begitu Taeyeon menjelaskan, akhirnya Yunho mengantar Taeyeon ke ruangan meeting karena disana akan diadakan penyambutan peserta pelatihan baru. Di tengah perjalanan menuju ruang meeting, Yunho dan Taeyeon berpapasan dengan Changmin.

“hyung, ige…nugu?”

“oh, kenalkan, ini Taeyeon. Keluarga baru kita!” sahut Yunho mengenalkan Taeyeon.

“annyeong haseyo, sunbaenim~!” ucap Taeyeon membungkukan badannya dan tersenyum ramah pada Changmin.

Tiba-tiba seseorang memanggil Yunho dan memintanya mengikutinya. Yunho yang kebingungan karena awalnya berniat mengantar Taeyeon, akhirnya ia meminta Changmin yang mengantarnya. Setelah itu, akhirnya Changmin menemani Taeyeon menuju ruang meeting. Sesampainya di depan ruang meeting, Taeyeon berpaling pada Changmin dan berterima kasih.

“kamsahamnida, sunbaenim~!” ucap Taeyeon.

“ne, cheonma.” Jawab Changmin membuat Taeyeon terseyum. Melihat senyum itu, Changmin seolah tersihir(?) dan terpesona pada yeoja yang lebih muda 1 tahun darinya itu.

“Changmin-ah!” panggil seseorang tiba-tiba membuat Changmin dan Taeyeon menoleh. Mereka melihat salah satu member TVXQ yang terkenal sering di bully di grupnya. *kkkkkkk~*

“oh, Junsu-hyung.”

“kenapa masih disini? Kau tidak…” ucapan Junsu terhenti saat melihat Taeyeon. “nugu?”

“ah, ini.. Taeyeon. Trainee baru SM. Aku mengantarnya kesini karena tadi ia sempat kebingungan mencari ruang meeting.”

“annyeong haseyo, sunbaenim~!” sapa Taeyeon. “Kim Taeyeon imnida.”

“oh, ne. annyeong~” balas Junsu entah kenapa mendengar suara Taeyeon membuatnya gugup. “Kim Junsu imnida.”

Taeyeon tersenyum mendengar Junsu mengenalkan dirinya, “arasseo. Semua orang tahu siapa dirimu. Aku fans beratmu, sunbae.”

“jinjja??” seru Junsu tertawa senang.

Taeyeon mengangguk, “ne. aku sangat menyukai suaramu.”

“gomawo.” Balas Junsu menatap Taeyeon. Taeyeon tersenyum balas menatapnya.

Changmin melihat itu dan cepat-cepat ia mengingatkan Taeyeon untuk segera masuk menemui orang-orang yang sudah menunggunya. “Taeyeon-ah, sebaiknya kau cepat masuk. Nanti kau terlambat.”

“oh, ne. Kalau begitu, aku masuk dulu. Annyeong~” Taeyeon berbalik menuju ruangan meeting. Namun sebelumnya, ia sempat melirik kembali Junsu dan menyunggingkan senyumnya.

Seiring  waktu berjalan (errr..bahasanya~), Taeyeon dan Junsu –dan juga member TVXQ yang lainnya semakin dekat. Hingga kemudian setelah Taeyeon debut dengan SNSD, tersebar isu Taeyeon dan Junsu berpacaran. Awalnya Changmin tidak mempercayainya hingga akhirnya tanpa sengaja ia memergoki keduanya berciuman di studio musik SM.

Flashback End

Sejak kejadian itu, Changmin berusaha menghilangkan perasaannya pada Taeyeon namun hingga sekarang Taeyeon telah berusia 23 tahun (masih 2012, dan bukan usia Korea), ia belum bisa melupakannya walaupun ia beberapa kali di terpa(?) rumor kencan dengan teman seagensinya seperti Victoria dan Lee Yeonhee lawan mainnya di drama yang pernah ia bintangi.

“apa tidak sebaiknya kau mengakui perasaanmu padanya?” saran Yunho. “setidaknya ia tahu bahwa kau selalu memperhatikannya.”

“haruskah?” ragu Changmin.

“itu terserah kau saja. Aku hanya memberi saran. Aku juga pernah mengalami hal yang sama dan akhirnya aku memberanikan diri untuk mengatakannya langsung. Walaupun ia menolakku, tapi aku merasa lega karena aku merasa bebanku berkurang setelah ia mengetahuinya.”

Changmin terdiam memikirkan ucapan Yunho. “apa aku harus mengikuti saran Yunho-hyung?” batin Changmin.

-Di dorm SuJu-

“MWOYA???” pekik Kangin dengan keras hingga terdengar ke dorm SHINee yang berada 3 lantai diatasnya. *WOW FANTASTIC BEYBEHH~ xD*

“suara apa itu?!” kaget Taemin.

“molla.” Sahut Onew memperhatikan lampu yang menggantung di langit-langit dormnya bergerak-gerak.

“jangan-jangan ada Godzilla yang keluar dari sarangnya?!” panik Key.

“mana mungkin! Kau terlalu banyak nonton film.” Dengus Minho.

“jangan-jangan ada gempa bumi!” seru Jonghyun. “lihat! Serpihan langit-langit dorm kita berjatuhan dan juga lihat air di gelas itu tampak bergoyang-goyang(?)!”

“ommo! Ayo selamatkan diri kalian!!” panik Taemin berlari menuju pintu keluar.

“oh, no! Lindungi wajahku yang penuh karisma ini!” seru Minho sambil lari terbirit-birit disusul oleh Key di belakangnya.

“ya! Jinki-ya, kenapa balik lagi? Cepat selamatkan dirimu!” oceh Jonghyun melihat Onew kembali masuk ke dalam dorm.

“ayamku ketinggalan!”

Begitu mereka tiba di lobi, mereka berpapasan dengan Leeteuk. “kalian mau kemana? Kenapa lari-lari seperti itu?” heran Leeteuk.

“ada gempa, hyung! Cepat selamatkan dirimu!” sahut Onew kembali berlari sambil memakan ayamnya meninggalkan Leeteuk yang tercengang dengan ucapan leader SHINee itu.

“gempa?” bingung Leeteuk, ia berjalan menuju receptionist dorm itu. “apa disini baru saja terjadi gempa?”

“huh?” bingung receptionist itu.

“anak-anak SHINee berlarian dan berkata ada gempa bumi.”

“tidak ada.” Jawab receptionist itu menggaruk-garuk kepalanya bingung.

Leeteuk menggeleng-gelengkan kepalanya, “dasar anak-anak. Pasti terlalu banyak nonton film 2012.”

Kembali ke Kangin..

“aissh hyung mengagetkan saja! wae??” dengus Ryeowook.

“apa kalian sudah baca artikel ini?” tanya Kangin menunjukan artikel di laptopnya.

“artikel apa?” tanya Donghae menyambar laptop itu. Setelah membacanya ia pun membelalakan matanya.

“ya! Wae?” heran Eunhyuk mengambil laptop dari tangan Donghae. “MWO??” kejut Eunhyuk.

“ada apa sih, hyung?” tanya Siwon penasaran.

“Taeyeon… di artikel ini bilang kalau Kyuhyun adalah member favorit Taeyeon!” jawab Eunhyuk kemudian tatapannya beralih pada Donghae yang terdiam.

“pasti kalian patah hati berat ya? Hahaha…” tawa Yesung.

“ya! bukannya kau juga menyukai Taeyeon!” ketus Kangin.

“eh? Benar juga.” Ucap Yesung yang anehnya baru menyadari kalau ia juga menyukai Taeyeon. -.-

“sebenarnya aku juga sangat menyukainya. Aku sudah banyak menciptakan lagu untuknya dan berharap bisa duet dengannya.” Sahut Ryeowook.

“aku juga.” Kata Siwon. “sejak syuting MV Seoul Song aku sering memperhatikannya.”

Saat mereka saling mengakui kekagumannya terhadap Taeyeon, tiba-tiba pintu terbuka dan Leeteuk masuk ke dalam dorm itu yang kembali di suguhi keributan member-membernya. “ya! Ada apa ini?”

“hyung, kau sudah pulang?” sambut Ryeowook lembut.

“belum. Aku masih terjebak badai salju di Daegu!” sahut Leeteuk membuat Ryeowook mengerucutkan bibirnya. “tentu saja! kalau aku belum pulang, lalu namja tampan ini siapa?” sambung Leeteuk menunjuk dirinya sendiri.

“kok mual, ya?” celetuk Yesung yang langsung mendapat death glare Leeteuk.

“kalian belum menjawab pertanyaanku tadi. Kenapa kalian ribut-ribut seperti itu?”

“semua karena artikel tentang Taeyeon yang memilih Kyuhyun sebagai member Suju favoritnya.” Jawab Eunhyuk.

“mwo?? Jinjja?!” Leeteuk membaca artikel itu. “mana Kyuhyun?!”

“ia sedang pulang ke rumah orangtuanya.”

“baguslah. Jangan sampai dia tahu tentang artikel ini. Bisa-bisa ia jadi besar kepala.” Ucap Leeteuk.

“sepertinya hampir semua dari kita menyukai Taeyeon, ya? Kecuali Shindong-hyung?” tanya Siwon.

“aku hanya setia pada Nari.” Jawab Shindong.

“bagaimana kalau kita berlomba mendapatkan perhatian Taeyeon dan kita lihat apakah di antara kita ada yang ia sukai selain Kyuhyun!” usul Kangin.

“aku setuju!” seru Leeteuk yang sangat berharap Taeyeon akan memilihnya, yah mengingat umurnya yang SANGAT MUDA. *digeplak bini Teuk*

“siapa yang mau ikut acara aneh ini?” tanya Eunhyuk. Leeteuk, Yesung, Kangin, Siwon, Ryeowook mengacungkan tangannya. Eunhyuk menoleh pada Donghae yang tidak ikut mengacungkan tangannya. “kau tidak ikut?”

“mm.. ani.” Jawab Donghae setelah terdiam beberapa saat.

“wae??” heran Eunhyuk karena setahunya Donghae memang menyukai Taeyeon.

“ya sudah, baguslah kalau kau tidak ikut.” ucap Leeteuk mendahului Donghae.

“wae, hyung? Kau takut kalah saing?” tanya Eunhyuk.

“mwoya??” sentak Leeteuk memelototi Eunhyuk.

“tidak masalah, hyung! Kita akan bersaing secara sehat! Aku yakin, Taeyeon tidak akan menyukai lelaki tua. Taeyeon saja suka memanggilnya ajussi.” Kata Yesung yang langsung mendapat tatapan pembunuh dari Leeteuk.

“kau pikir umurmu berapa? Kau pikir kau seumuran Taeyeon??” kesal Leeteuk membuat Yesung tertunduk malu mengingat umurnya tidak jauh dari Leeteuk.

“kapan kita mulainya, hyung?” tanya Ryeowook.

“mmm… Lusa mungkin. Setelah SNSD pulang dari Jepang. Apa kalian setuju?” tanya Kangin yang dibalas anggukan teman-temannya itu dan kembali membicarakan cara mereka mendapatkan hati Taeyeon.

“hyung, aku ke kamar dulu.” Donghae menginterupsi dan langsung berjalan menuju ke kamarnya. Eunhyuk memperhatikan sahabatnya itu yang tampak tidak bersemangat.

Donghae menghempaskan dirinya ke kasur dan ia memejamkan matanya mengingat pertama kali ia tertarik pada Taeyeon.

Flashback

“mana sahabatmu itu? lama sekali!” keluh Donghae. Saat ini ia tengah bersama Eunhyuk menunggu Junsu di depan stadion. Mereka berniat bermain bola bersama sekedar mengisi waktu luang.

“tunggu sebentar lagi. Mungkin ia terjebak kemacetan.” Sahut Eunhyuk.

Tidak lama kemudian, sebuah mobil taxi berhenti didepan mereka dan Junsu keluar dari taxi itu. Namun ia tidak sendirian, ia datang bersama Taeyeon.

“mian aku terlambat.” Ucap Junsu, Taeyeon mengikutinya di belakang.

“Taeyeon-ah, kau ikut?” seru Eunhyuk yang di balas anggukan singkat Taeyeon. “jadi rumor itu betulan ya?” goda Eunhyuk membuat Taeyeon blushing.

“Ya! Sudah, jangan mengganggu yeojaku.” Ucap Junsu. “kita masuk saja sekarang.” Akhirnya Junsu, Eunhyuk, Donghae, dan Taeyeon masuk ke stadion itu.

Selama pertandingan, Donghae sesekali melirik Taeyeon. Saat break, Donghae melihat Taeyeon menghampiri Junsu memberinya minum dan juga mengelap keringatnya. Pemandangan itu tentu membuat Donghae cemburu.

Donghae pertama kali mengenal Taeyeon dari Jessica sebelum debut. Waktu itu ia dan Jessica tengah berpacaran. Walaupun saat itu Donghae mengencani Jessica, tapi sebenarnya ia tertarik pada Taeyeon namun ia terlambat karena Junsu lebih dulu mendapatkannya, itu pun berkat bantuan sahabat dan yeojachingunya sendiri, Eunhyuk dan Jessica. Eunhyuk dekat dengan Junsu dan Taeyeon dekat dengan Jessica dan mereka tahu keduanya saling tertarik hingga akhirnya berhasil menyatukan Taeyeon dan Junsu.

Flash back End

***

Beberapa hari kemudian, saat SNSD sudah kembali ke Korea, beberapa member SuJu yang menyukai Taeyeon melancarkan aksi(?)nya. Kyuhyun tidak tahu mengenai “acara” itu dan semua member merahasiakannya dari Kyuhyun.

Hari pertama diawali oleh Yesung saat berada di studio musik SM.

“Taeng, disini hanya ada kita berdua. Bagaimana kalau kita duet?” Yesung memulai aksinya mendekati Taeyeon.

“boleh! Aku sangat ingin bernyanyi denganmu, oppa!” sahut Taeyeon antusias.

‘hehe.. kesempatanku terbuka lebar.’ Batin Yesung. Mereka pun mulai berduet dengan menyanyikan lagu Your Call milik Secondhand Serenade. Saat Yesung menyanyikan bagian I was born to tell you I love you, ia menatap Taeyeon lekat-lekat dan tampak serius. Tatapan itu agak sedikit membuat Taeyeon ngeri(?). xD

Setelah mereka selesai menyanyikan lagu itu, Yesung berpaling pada Taeyeon “Taeng, ikut aku yuk!” Yesung membawa Taeyeon ke sebuah tempat yang banyak dihiasi balon dan juga banyak anak-anak.

“oppa, kenapa mengajakku kesini?” tanya Taeyeon dengan wajah berbinar. Ia sangat menyukai anak-anak.

“kau suka?” Taeyeon mengangguk. “apa kau juga menyukaiku?” tanya Yesung. Taeyeon menatap Yesung kaget. Yesung meraih tangan Taeyeon dan menggenggamnya. “aku menyukaimu. Aku menyiapkan ini semua untukmu. Sebenarnya sudah lama aku ingin melakukan ini tapi aku baru berani mengatakannya sekarang. Saranghae.. apa kau mau menjadi yeojaku?”

***

“HAHAHAHAHAHA..” gelak tawa memenuhi dorm Suju setelah mendengar cerita Yesung.

“kasihan sekali kau, Yesungie. Sepertinya kau memang lebih baik bersama Ddangkoma saja. hahahaha..” Eunhyuk menertawakan Yesung yang sudah di tolak Taeyeon.

“kalau begitu, besok giliranku. Kebetulan besok aku ada jadwal bareng di KBS.” Ucap Kangin.

***

“Taeng, tunggu!!” Kangin mengejar Taeyeon yang hendak pulang.

“waegeurae?”

“mmm..apa kau ada waktu sebentar? aku ingin menunjukan sesuatu padamu.” Kangin pun membawa Taeyeon ke sebuah aula. Kangin menyuruh Taeyeon duduk di bangku penonton lalu ia pergi ke ruang ganti. Tiba-tiba suara musik China bergema di aula itu bersamaan dengan keluarnya sebuah makhluk berwarna putih dan hitam membawa sebatang dahan kayu putih. Kangin memakai kostum panda karena ia tahu Taeyeon menyukai binatang asal daratan China itu. Ia melakukan banyak gerakan konyol. Mulai dari menari Gee, Sorry Sorry, kungfu, dan lain-lain. Hal itu membuat Taeyeon tertawa terpingkal-pingkal. Terakhir ia membuka kepala panda itu dan berjalan mendekati Taeyeon.

“Taengoo, bersediakah kau jadi yeojaku?” kata Kangin tiba-tiba sambil menyerahkan kepala boneka panda yang tadi dipakainya. Taeyeon terkejut bukan main. Selama ini ia hanya menganggapnya kakak. Tidak lebih. Kangin pun menceritakannya pada teman-temannya dan langsung mendapat olokan.

“kemarin kau paling keras menertawaiku, tapi ternyata kau di tolak juga, saatnya aku balas menertawakanmu! Hahahaha…” tawa Yesung dengan puas membuat Kangin mengerucutkan bibirnya.

“oh ya, Kyuhyun kemana?” tanya Leeteuk.

“dia sedang recording acara Radio Star.”

“kenapa kau terus menanyakan Kyuhyun? Kau ngefans juga? atau takut Kyuhyun mengetahui rencana ini dan dia bertindak duluan sehingga kau kalah?” Sungmin memberondong Leeteuk dengan pertanyaan konyolnya.

Tidak  lama kemudian, ocehan mereka terhenti karena tiba-tiba seseorang membunyikan bell dorm itu. Ryeowook berdiri dan langsung beranjak membukakan pintu. Begitu ia melihat tamu itu, ia membelalakan matanya.

“HEENIM-HYUNG??!” kejut Ryeowook membuat member SuJu yang lainnya berlarian menuju pintu.

“hai~!” ucap Heechul dengan gaya coolnya.

20110124_heechul

To be continue..

Waahh tiba-tiba Heechul nongol onion-emoticons-set-6-7Mo ngapain ya? Kok bisa dateng ke dorm? onion-emoticons-set-6-59 Kabur dari wamil, kah? onion-emoticons-set-6-159Ada yang ngerasa chapter kali ini agak gaje, gak? hihihi… Gimana acara “katakan cinta” member SuJu lainnya nanti ya? Dan juga EXO + Changmin?

Ditunggu RCLnya. Kalo jumlah komennya sebanyak Only One chapter sebelumnya, cepet di update. Mumpung idenya lagi subur(?). onion-emoticons-set-6-14

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on March 28, 2013, in KyuTae, Series, SMTOWN, TaeHae and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 60 Comments.

  1. lol… aduh… ga berenti ngakak baca seluruh adegan ahjussi suju yang koplak
    anak shinee yang rada normal cuma tetem walaupun rada goblok juga x_x
    onew… kapan kau akan bercerai dengan ayam-ayammu
    chwang ama hae nyesek banget deh…
    tapi setelah tau alasan hae jadi agak kurang simpatik nih ama donge…
    jahat banget ama sica unnie (._. )
    yuno lol banget ngira taeyeon anak sd… apa sebegitu boncelnya kah badan taeyeon #buagh *dihajar taegangster*
    yeay… ahjussi paling baby face bin paling cantik sedunia heenim muncul… mudah”an heehee ahjussi bisa melindungi taeyeon dari serangan fanboys taeyeon yang seremnya bikin ngucap

  2. Whoa~~
    chullie oppa balik #cipokHeechul
    Daebak daebak eonni,
    penasaran chul oppa ntar tau gak tentang rencana member lain ? dan bkalan ikutan nggak nya

  3. bagus kok cuman karena saya craving kyutae moment, mslh tvxqnya ama exonya ga usah trlalu byk, biar satu cjapter g kemakan ama adegan mrk jd adegan yg penting bsa masuk. klo lomba sujuny seruu jd gpp deh wkwkkwkw maaf banyak komentar…
    keseluruhannya okeeee~~ ><d

  4. pengen ketawa yang keren lucu banget pas onew balik lagi ke dorm hanya untuk ngambil ayam

  5. akhirnyaaa~~
    wkwkwk LoL bgt chapter ini^^
    fans boy taeyeon berjibun dan smakin menggila:D
    knp ga sekalian ditmbh wooyoung,Junho, GO, GD #apaSehh #abaikan~~
    ditunggu next partnyaa^^

  6. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya ff nya diluncurkan (?) hha😀
    taeng eonnie, kalau tdak mau bersma yesung oppa buat aku saja. aku ikhlas menerimanya kkekekekekke~
    Lanjutkan eonn,

  7. anjut thor anjut…

  8. Part ini edisi perebutan Taeyeon dengan menyatakan cinta

    Kyuppa cepet pulang…. ntar kburu d’ambil orang

  9. BWAHAHAHA..!!!😀 DAEBAK..!!
    sumpah,baca FF ini bikin ngakak…😀
    next chapter… ^_^

  10. Whoaaa
    Bnyk bgt yg suka taeng unnie, ditambah heeppa >< kalau bnar2 terjdi gmana ya? *amin !

    Ditunggu chap slanjutnya eon^^

  11. hwahahahahaha ff nya lucu…
    next next next

  12. bgus …..

    lanjut dong udh gk sbr…..

  13. iya sedikit gaje thor -.-
    lah pas bagian member EXO kok cuman se upil cuma si thehun, suho appa, baekki, Deddy yifan, lay, ma baozi sih yg dialog kurang puas nie !!! mana si Tao ???? tao tao were are U ????
    lah chulee nongol #lol
    sekalian thor mumpung dah banyak yg ngincer taeyeon Tambahin lagi ama si Kwangmin kan kwangmin juga suka taeng #loh ngawur saya😀

  14. Puji seol Ienwho

    Akhirnya dipost jga
    Hahahha sumpahh lucu gt pas adegan kangin oppaa perutku ampe sakit ketawa2 lucu kyuppa gak dongol ini kemana dianya,,,
    changmin oppa kasian junsu ama taeng disini pacaran gak sihh??

  15. Ngakak eon baca part ini, oppadeul shinee pada koplak semua xD
    btw, Kyutae momentnya dikit bgt kurang puas. Tapi gak apalah, tetap terbaik! Next chapnya up to date ne😉

  16. itu shinee knp lawak-_- minho lg, pede bgt-_-
    aww jadi kangen tae-su moment;_;

  17. Wuuahh😀 .. Bagguus ! Susah deh kalo mau muji FF ini .. Pkoknya W to the O to the W WOW .. (y) .. Next ditunggu ya eonn..😀

  18. ngakakkkkk abisss… lucuuuuuuuu…
    lanjutttttt thor

  19. ya ampun shinee kocak bgt haha😀
    yang lainnya jg lucu
    keren..keren… ^^d

  20. kyaaaa…. si kyu ga tau apa2.. hhahhhaaa…
    update

  21. Hahaha lucu bget ff-nya,sumpah ngakak hahaha

  22. taeyeon salah paham nih kayanya….
    kayanya gempa cuma di temapat shinee za…

  23. ff nya bagus siihh
    tp q kurang suka bag. yg lucu-lucu an nya ….
    tp over all good koq😉

  24. eehhh lupa komen taesu nya .. heheee
    akhirnya muncul juga junsu oppa nya :-* taesu nya banyakin yah… heheeee

  25. wekekekek ini lucunya kelewatan masa haha😀 itu exo……… aduh kalian… eh changmin oppa? poor changmin:( patient yaah oppaaa;* lha? SHINee? ada apa dengan kalian? mengapa mendadak sedikit tidak waras.—. seperti itu😦 apa karena aku tdk ada di samping kalian? *pletak hahaha..
    wekss ciee 2 org udah gak berhasil nih ceritanyaaa;p poor donghae oppa:( waaah ada heenim oppa? pasti dia suka taeng juga tuh ;p ato gak dia bakalan ngejagain taeng dari oppadeul yang tergila-gila(?) sama taeng..;p
    unnii maaf yah comment nya sering telat, soale aku baru bisa browsing internet kalo tengah malam.. di larang browsing dulu dri pagi-malam nya soalnya persiapan ujiaan:(

  26. Jiakakakak lucuuu lucuu gokil deh ketawa sendiri thor!! Dooh kenapa donghaenya gamaoo ikutt barangkalii juga taeyeon selain suka kyu ada tertarik sama diaa(??) update A-S-A-P ya thor!! Aku suka ceritanya

  27. Kyaa akhirnya ff eonni only one akhirnya update jg
    Udah lumutan nih nunggunya #hehehe
    Ngapai heechul balik ke dorm suju ? # kepo
    Eonni ff only one chp 5 nih gak gaje tpi daebak

  28. aku suka.. aku pengen exo beraksinya donk. jangan oppadeul super junior doank !! kumohon..

  29. lanjutin min dh gk sabar lagi nie…

  30. Next daebak..
    Byak bgt yg suka ma taeng:)

  31. Tareetaree Lezthare

    Wow!
    Daebak….!
    Suka bget chapter ini wkwkwk pda gokil” semua.
    Asli seru thor
    dan aku ngakak pas baca tae di kira rombongan ank sd.
    Trus anak shinee yg ngira ada gempa. Apalagi si onew yg sempet” nya inget ayam nya.
    Wkwkwkwkw
    yeye….
    Si kangin + leeteuk apalagi? Wkwkw
    btw kyuhyun gk nongol thor, di umpetin ya #plakk #pertanyaanGaje

  32. wah…. unnie… gomawo ya, udah ngepost ffnya,
    akhirnya, stelah bolak balik ke warnet trus, dipost jga ni ff, thank you ya un, btw, ffmu memang yg terhebat un, slalu bkin aq pnasarn sama klanjutannya, ttep semangat lanjutin ya unnie,,,,

  33. Haha,,, ff nya bikin org gk berhenti ketawa 😄

  34. Ff nya gak gaje kok thor ^^ lucu😀
    Aku baca sambil tawa2 gaje *reader yg gila*
    Lanjut ya thor !!~

  35. KyuTaeShipper

    Hahaha lol :pppp
    Ini FF sumpah lahh meni daebak pisan euyy
    buru2 lanjut yaa eonnn😉

  36. YunaKim91_SMGanger

    Ya allah ini crita lucunya kebangetan sekali.ngakak mulu.
    Crita dr awal sampe akhr LUCU ^_^
    Maaf ye bru bsa mampir lagi.biasa anak kliah sok sbuk.tp emang bneran sbuk kok. Krn skripsi numpuk dri gra2 dosen botak berkumis tebal nih T.T*malahcurhat*
    Suju sellaaaaaalu saja *alasketsa*jd ajhussi ajhussi gaje tdk WARAS huh?hahahahahaha
    Shinee aigo mulai TDK WARAS.hahahahaha
    Bang Onew oh slalu apapun yg terjd Ayam harus ada.hihihihi
    Heenim Oppa situ kabur dr tugas wamil ya? pasti mw iktan jga acra gaje katakan cinta kan? *colekdagukyuppa*
    Btw heenim oppa kyeota deh^_^#eh?
    NEXT NEXT NEXT

    chingu he is beautiful couple Taesu(shippernih) kok blum lanjut sih-_-??
    Ayo donk dilnjutin pleaseeeeeeee-_-

  37. makin keren eonnie,cepet update dong🙂

  38. hahahaha… kasian banget sih, yesung sama kangin, ditolak mentah2 ama taeyeon.
    sebegitu banyakkah fanboynya taeyeon?
    ehm, kalo aq jdi taeyeon, pasti aq bkalan bingung bget deh, mw pilih yang mna, ganteng2 semua…. wkwkwk…

    kenapa kyuhyun blom tw ya? jahat bget sih, pda nggak mw ngasih tw.
    eh, si heechul ngapain tuh?
    jangan2 mw nembak taeyeon jga ya?
    hahaha.. makin ngaco deh komenku, tpi kira2 sma taeng unnie ditrima gak ya, klo hechul yg nembak?
    ah, dia kan udah pya kyuhyun,
    ah, tw deh, pusing mkirnya, wkwkwk..

    BTW, LANJUTIN DONG UNN,
    PLEASE….

  39. ommo seru benjet thor..
    ngakak gue bcnya. cpt dilanjutin ya

  40. Annyeong naneun xianglee a.k.a yuliasih imnida,q bru dsni,jdi slm knal eon..

    Oy eon,q ska bngt lho bca ff eonni,tp q bru sa komen skrg,alnya bru tw cra.y…Eon ff.y cpet dlnjut yach..

    Gomawo..

  41. eonnie daebak kyaa aku suka ff ini. Lanjut eon ya ya :3
    gomawo

  42. Only one… next next next..

    Omo! Itu fansboy uri taengo.. kyaaaa

  43. Poetry Dorky

    Thor lanjut dong… please.. I like it This Blog❤

  44. omaygaaaaat ><
    baektaehun^^#jiwa shipper kumat
    aigooooo~ awesome daebak keren cool aah pokonya semuanyaaaa🙂
    bagus bgt dah ffnya^^

  45. lanjutin donk thor

  46. Taeng Eonni.. Aku harus berguru padamu!

    *39*

  47. salam kenal, aq rider baru nii
    suka suka suka sukaa banget ama ff ini
    jd ikutan shiper kyutae
    lanjut lg thor chapter6’a
    sumpah penasaran banget bikin gregetan
    kl bs moment kyutae ditambah lg yaa

  48. huaaa taeng eonni jadi rebutan astajim
    siapa yg bakal dipilih? nunggu bagian kyuhyun sama anak2 exo yg deketin taeng eonni pasti ngakak kaga nahan
    ayooo di lanjut chingu ceritanya jangan bikin aku penasaran chingu

  49. dara qatrunada

    shine ada ada aja😀
    #ngakak bacanya

  50. Melati virella

    wahh, ffnya pnuh teka teki thor, bkin pnsaran ..
    Daebak bget bsa ngbyangin ceritanya bneran kjdian ..
    Next chap.nya kpan thor ?
    Hehe

  51. thor, aku penasaran😦 ksh tau ya kalau update lg..nunggu lama nih, berbulan-bulan :”

  52. bwahahahaha..yunho ada ada aja,masa taeng eoni dikira anak sd
    sehun lemot juga ya haha
    cup cup cup bacon..
    haeppa kasiyan..hiks hiks.,sini ama aku aja#pplaaakkk

  53. hahhaha lucu thor masa teriakan kangin oppa dikira gempa sma member shinee.. itu apalagi abang onew msih mikirin agam ajahh..
    kereen thor

  54. Waaaaaaaaaaaaaaa, ndak tau mau bilng apa. Kereeeeeeeeen

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: