[FF] TaengKyu For Loving Me (Chapter 5)

onion-emoticons-set-6-67 Hampir seminggu blog ini terlantar. onion-emoticons-set-6-32 Kalo boleh curhat dikit, author ini kan udah tingkat akhir kuliahnya & lagi pusing-pusingnya nyusun skripsi. Jadi mian kalo jarang meng-update blog ini. Di tambah lagi sekarang punya objekan(?) baru, ngurus online shop gitu. hehe.. promosi dikit. Ayo donk di like fanpage Ashiya Onlineshop dan borong produk-produknya mumpung lagi ada diskon lho sampe tanggal 7 April ini! onion-emoticons-set-6-48

Tentang FF, kemarin ada yang ngira FF TaengKyu For Loving Me ini bikinan author Ashiya. Duh maaf ya, ini yang buat bukan admin blog ini, tapi bikinan salah satu reader disini yang berpartisipasi meramaikan blog ini. Namanya Shindy. Usernamenya di blog ini shndylfha. Jadi, kalo mau muji, silakan tujukan pada authornya. hehe.. jadi gak enak kalo ada yang muji karya orang lain tapi di tujukannya ke diriku. Serasa mengklaim punya orang lain gitu, padahal nggak sama sekali. Disini hanya sekedar mempublish dan sepenuhnya hak milik FF ini punya Author Shindy.🙂

Cukup ya basa basinya. Langsung ke FFnya aja. Yuk mari di lanjut~ xD

*****************************************************************************************

Author : Shindy Ulfha
Cast : Kim Taeyeon (SNSD), Cho Kyuhyun (SuJu), Lee Soo Man, Other SM Member, Song Kibum (SNSD’s Manager)
Genre : Romance, Sad, etc.
Disclaimer : Cerita ini hanya fiksi semata, jadi tolong jangan bash dan lain sebagainya. Ini murni hasil pemikiran + sedikit pengalaman pribadi saya sendiri wekekek~. TaengKyu-
Published By : ashiya19.wordpress.com

-Previous Chapter-

Setelah merasa sedikit tenang, Taeyeon melangkahkan kakinya perlahan keluar dari dorm itu. Airmata tidak henti-hentinya membanjiri pipi Taeyeon, akhirnya Taeyeon resmi keluar dari rumah itu, rumahnya bersama SNSD.

Taeyeon menambah kecepatan laju mobilnya menembus keheningan malam, ia mencoba menghilangkan seluruh rasa sedihnya dengan memutar radio sekeras-kerasnya. Taeyeon membanting stir mobilnya menuju ke arah SM Building, sebelum pergi ia berjanji untuk berpamitan kepada Lee Soo Man.

Lampu depan mobil Taeyeon menyilaukan dua orang yang berdiri di halaman SM Building, Taeyeon dapat melihat kedua pria itu dan langsung mengenali mereka. Taeyeon merasa aneh mengapa Lee Soo Man berdiri dengan seorang namja yang sangat ia kenali. Taeyeon menghentikan mobilnya tepat di depan kedua orang itu, sejenak ia tidak langsung turun tetapi menatap aneh ke arah Lee Soo Man seolah berkata –mengapa ada dia di situ?- Lee Soo Man yang seakan mengerti maksud tatapan Taeyeon hanya tersenyum dan mengisyaratkan yeoja itu untuk turun dari mobilnya.

Taeyeon turun dengan mata yang masih sembab. “Appa, mengapa ia berada disini?” Tanya Taeyeon dan menunjuk namja di samping Lee Soo Man.

“Bagaimana pun aku harus melihatmu sebelum kau meninggalkan kami.” Mata Taeyeon terbelalak, ternyata namja itu mengetahui kalau ia akan pergi.

-TaengKyu For Loving Me Chapter 5-

“Manager Song harus mengetahui kalau kau akan pergi. Mengertilah.” Manager Song menatap Taeyeon dengan tatapan tersenyum, beberapa waktu kemudian Taeyeon menghamburkan dirinya kedalam pelukan namja yang sudah bekerja keras untuk SNSD itu. Kini butiran-butiran bening itu kembali membanjiri wajah Taeyeon, begitupun dengan Manager Song, ia tak dapat menahan airmatanya.

“Gomawo.. Jeongmal.” Terdengar isakan dalam kalimat yang baru saja Taeyeon lontarkan. Manager Song mencoba tersenyum dan hanya mengelus-elus punggung Taeyeon. Lee Soo Man yang melihat kejadian itu ikut bersedih menyadari bahwa Taeyeon akan pergi meninggalkan kariernya.

“Oppa. Aku harap kau tidak memberitahu siapapun mengenai kepergianku ini.” Setelah berbincang-bincang sejenak, Taeyeon memutuskan untuk pergi di karenakan hari yang sudah sangat larut. Manager Song hanya mengangguk tanda mengerti, sebelumnya sekali lagi Lee Soo Man bersama Manager Song telah membujuk Taeyeon untuk tetap melanjutkan kariernya, tetapi keputusan Taeyeon sudah bulat, ia tidak ingin menimbulkan masalah besar lagi.

“Aku pergi. Annyeong.” Ucap Taeyeon dan berlalu mengendarai mobilnya dari hadapan Lee Soo Man dan Manager Song.

“Kita hanya bisa berharap agar ia cepat sembuh dan kembali lagi.” Ucap Lee Soo Man yang menatap mobil Taeyeon yang sudah semakin menjauh, Manager Song hanya mengangguk meng-amini perkataan Lee Soo Man.

Taeyeon menambah laju mobilnya. Secara berturut-turut kenangan merasuki pikirannya dan seolah terputar seperti sebuah film di depan matanya. Kenangan mulai saat ia berhasil menjadi seorang trainee, saat ia memasuki SMA dan bertemu dengan Cho Kyuhyun yang awalnya di anggap musuh, saat Kyuhyun menjahilinya dari hari kehari, saat ia bertengkar dan memaki Kyuhyun di hadapan member SuJu dan SNSD lainnya, saat ia berhasil debut dan menjadi leader SNSD, saat ia dan Kyuhyun mulai menjadi akrab, saat ia mulai merasa kalau ia menyukai Kyuhyun, suka duka yang dialami saat menjadi leader, saat ia bertengkar dengan Tiffany hanya karena masalah kecil, saat ia dan member SNSD lainnya menjalani GG Tour untuk pertama kalinya, saat ia dan member SM berhasil membuat film dokumenter di Madison, saat liburan di pulau JeJu, saat ia dan Kyuhyun berpegangan tangan saat di bus dan saat ia duduk bersama Kyuhyun beberapa kali di pesawat, saat Kyuhyun memeluknya di bukit dan di taman bahkan ia mengingat saat terakhir ia mengucapkan salam perpisahan kepada SuJu di bandara dan pesan-pesannya untuk member SNSD saat di perjalanan pulang menuju dorm. Bukan hanya itu, bayangan para SONE saat meneriakkan namanya dan antusias fans saat menonton konser mereka juga terputar di dalam memori otaknya. Airmata Taeyeon terjatuh lagi, ia merasa sangat tidak berguna karena mengidap penyakit tersebut.

Matahari mulai menampakkan sinarnya, mobil swift putih Taeyeon berhenti di depan sebuah rumah tradisional Korea yang tak asing lagi buatnya. Sejenak Taeyeon kembali tersadar bahwa saat ini ia bukan lagi seorang ‘Taeyeon SNSD’ melainkan kembali ke dirinya semula yaitu ‘Kim Taeyeon’. Sekali lagi butiran-butiran bening yang sudah kering itu rasanya ingin kembali membasahi pipi Taeyeon, ia mencoba menahan agar tangisnya tak pecah lagi.

Taeyeon turun dari mobilnya, ia tidak langsung mengambil kopernya dan tetap melangkah semakin mendekat menuju bangunan yang di dominasi warna coklat kayu di depannya itu. Taeyeon memperhatikan sekeliling rumah yang sudah lama tak di kunjunginya. Mulai hari ini Taeyeon akan melewati hari-harinya di tempat tersebut.

Tuan Kim di ikuti Nyonya Kim berjalan ke arah pintu depan setelah mendengar seseorang mengetuk dari luar. Tuan dan Nyonya Kim sedikit heran tidak biasanya ada seseorang yang mengunjungi rumah mereka sepagi ini. Saat Tuan Kim membuka pintu, raut wajahnya berubah seketika melihat siapa yang datang.

“Eomma… Appaaaa…..” Taeyeon langsung menghamburkan pelukannya kepada orangtuanya secara bersamaan saat Tuan Kim membuka pintu.

“Mianhae.. Jeongmal mianhaeyo..” Taeyeon tak mampu lagi menahan airmatanya, ia merasa sangat bersalah. Menurutnya dirinya lah yang membuat kedua orangtua dan semua orang di sekitarnya kecewa.

***

Sunny terbangun dari tidurnya setelah di bangunkan oleh alarm. Ia heran seingatnya ia menyetel alarm pada pukul 08.00 pagi dan biasanya Taeyeon teman sekamarnya membangunkannya jam 06.00 pagi untuk melaksanakan doa pagi bersama. Seketika Sunny menghilangkan rasa heran itu dengan berpositif thinking mungkin saja Taeyeon masih tertidur karena kecapekan setelah kembali dari liburan kemarin atau mungkin saja Taeyeon tidak enak membangunkannya karena ia tidur sangat nyenyak.

Seketika Sunny merasa sedikit aneh melihat kondisi kamarnya, setelah ia perhatikan ternyata Taeyeon tidak berada di tempat tidurnya dengan kata lain mungkin saja yeoja itu sudah bangun. Tetapi ada satu hal lagi yang membuatnya merasa asing adalah ia merasa seperti kamar itu hanya miliknya sendiri. Sunny menatap sekeliling kamarnya dan ia baru menyadari bahwa barang-barang Taeyeon sudah tidak ada. Ia segera berlari keluar kamar mungkin saja Taeyeon pindah kamar atau apapun itu. Sejenak perasaannya menjadi tidak karuan setelah menyadari hal itu.

Awalnya Sunny membuka pintu kamar Tiffany dan tidak mendapati Taeyeon maupun barang-barangnya di kamar bernuansa pink itu. Tiffany kaget ketika Sunny secara tiba-tiba memasuki kamarnya. Sunny kembali mencari Taeyeon ke kamar YoonA-Yuri, Jessica-Sooyoung, dan Hyoyeon-Seohyun tetapi sama saja hasilnya nihil. Member lainnya merasa aneh melihat tingkah Sunny yang berlari memeriksa tiap ruangan di dorm seperti mencari sesuatu.

“eonni.. Chamkamman-yo.. apa yang sedang kau cari?” Seohyun memutuskan untuk mengikuti Sunny yang terlihat sangat gelagapan dan sangat gelisah.

“Seo.. Apa kau tak melihat Taeyeon?” Seohyun heran mendengar ucapan Sunny dengan raut wajah seperti seorang ibu yang mencari anaknya yang hilang.

“Taeyeon eonni? Ani. Memangnya kenapa, eon?” tanya Seo, seketika badan Sunny melemas dan ia akhirnya terduduk di lantai, bersamaan dengan itu ke-enam member yang lainnya menghampiri Sunny dan Seohyun.

“Ige mwoya? Sunny ada apa denganmu?” Tanya Tiffany yang melihat tingkah Sunny.

“Apa kalian tidak melihat Taeyeon?” Seluruh member saling menatap mendengar pernyataan Sunny dengan suara masih sangat lemas.

“Ani.. Kami tak melihatnya. Ada apa sebenarnya?” Ucap Yuri sembari menatap sekeliling dan memang ia tidak melihat Taeyeon. Sunny semakin lemas serasa ia tak mampu menopang dirinya sendiri. Airmata Sunny mulai menetes menyadari bahwa Taeyeon telah pergi.

“Barang-barang Taeyeon… Tak ada yang tersisa lagi, Taeyeon.. ia.. pergi…” Semua terbelalak mendengar pernyataan Sunny.

YoonA mengambil isyarat untuk menghubungi Taeyeon, tetapi hasilnya nihil. Member lainnya mencoba menelfon rekan-rekan Taeyeon dari agency lain. Tetapi sama saja hasilnya tidak ada yang mengetahui keberadaan Taeyeon.

Kabar kehilangan Taeyeon pun telah sampai ke telinga member SM yang lainnya. Seperti yang sudah di duga, saat SuJu mengetahui kabar tersebut yang paling panik adalah Kyuhyun. Akhirnya Lee Soo Man dan Manager Song mengambil keputusan untuk mengumpulkan seluruh member SM terkait kabar Taeyeon yang menghilang tiba-tiba.

-At SM Building-

Tak ada sedikitpun wajah keceriaan yang nampak dari seluruh member SM. Mereka sudah berkumpul di aula tempat latihan dan menunggu kedatangan Lee Soo Man dan Manager Song.

Semua member memusatkan perhatian mereka kepada Sunny, karena Sunny lah yang pertama kali menyadari ‘ketidak-adaan’ Taeyeon. Tetapi Sunny tidak bisa menjelaskan banyak karena ia sendiri tidak tau mengapa Taeyeon bisa pergi tanpa pamit.

Sementara itu, Kyuhyun terlihat sangat gelisah. Berkali-kali ia mencoba menghubungi Taeyeon tetapi sama saja nomor Taeyeon tidak aktif. Sungmin dan Donghae mencoba menenangkan Kyuhyun, mereka tau perasaan Kyuhyun saat ini tetapi bagaimanapun mereka tidak bisa berbuat banyak sampai ada kabar tentang perginya Taeyeon secara tiba-tiba.

Beberapa saat kemudian Lee Soo Man dan Manager Song memasuki aula itu, raut wajah kekhawatiran masih meliputi wajah keduanya. Kalau boleh jujur, Lee Soo Man dan Manager Song sendiri belum tau harus memberi alasan apa kepada member SM dan publik tentang kepergian Taeyeon.

“Annyeonghaseo.” Sapa Lee Soo Man.

“Appa, langsung saja, ada apa ini? Kenapa Taeyeon tiba-tiba menghilang dan tak ada seorang pun yang tau ia pergi kemana.” Ucap Kangta.

“Sebenarnya Taeyeon tidak hilang. Tetapi ia memang pergi.” Semua terdiam mendengar pernyataan Manager Song, mereka saling memandang tak ada yang mengerti arti ucapan itu.

“Apa maksudnya oppa? Apa oppa tau Taeng pergi kemana?” Tanya Tiffany masih mencoba untuk tenang meskipun sedari tadi ia merasa sudah sangat khawatir. Hening, baik dari Manager Song maupun Lee Soo Man tak ada yang mengeluarkan suara, karena mereka sendiri tidak tau harus menjelaskannya dengan cara apa.

Kyuhyun bangkit berdiri menuju ke arah Lee Soo Man dan Manager Song. Ia merasa ini semua seperti permainan belaka paling tidak ia harus mengambil tindakan sendiri agar Lee Soo Man maupun Manager Song mau menjelaskan apa yang terjadi.

“Jelaskan pada kami, kemana sebenarnya Taeyeon pergi?” Ucap Kyuhyun dingin tepat di hadapan Lee Soo Man dan Manager Song. Suasana semakin menegang, tetapi tetap saja tak ada suara sedikitpun yang terlontar dari Lee Soo Man dan Manager Song.

Kyuhyun menampakkan evil smirknya, sepertinya mau tidak mau ia harus melakukan tindakan itu. “Cih. CEPAT KATAKAN KEMANA TAEYEON PERGI!!!” Ucap Kyuhyun lagi sambil menarik kerah baju Manager Song dan memaksa Manager SNSD itu berdiri. Semua kaget melihat kelakuan Kyuhyun yang seakan ingin memukul Manager Song, sontak semua member ikut berdiri dan mencoba menenangkan Kyuhyun.

“Tenanglah Kyu, jangan seperti ini.” Ucap Sungmin perlahan menjauhkan Kyuhyun dari Manager Song. Tetapi itu semua percuma, Kyuhyun menepis tangan Sungmin dan kembali menarik kerah baju Manager Song. Lee Soo Man mencoba untuk menenangkan Kyuhyun, tetapi yang ada tatapan ‘evil’ Kyuhyun beralih pada dirinya.

Kyuhyun melepaskan tangannya yang mencengkram kerah baju Manager Song, dan menatap sinis kearah Lee Soo Man.

“Appa, aku akan berbicara baik-baik. Katakan pada kami kemana Taeyeon sebenarnya!” Kyuhyun memelankan volume suaranya tetapi masih dengan nada dingin.

“Baiklah, appa akan menjelaskan pada kalian. Tolong Kyuhyun tenanglah. Taeyeon.. ia memutuskan untuk pergi dari dunia entertain. ia.. merasa.. lelah.. yah, Taeyeon merasa lelah.” Ucap Lee Soo Man gugup. Ada sebagian yang langsung percaya dengan ucapan pemilik agency itu, tetapi ada juga sebagian yang masih merasa ada keganjalan dari pernyataan tersebut termasuk Kyuhyun yang tidak langsung percaya dengan ucapan tersebut.

“Cih. Sudah ku bilang berbicaralah yang jujur. Bisakah kau mengatakan yang sebenarnya Soo Man-ssi?” Ucap Kyuhyun dingin, semua member kaget mendengar ucapan Kyuhyun termasuk Lee Soo Man sendiri yang untuk pertama kalinya mendengar ucapan itu terlontar dari salah satu anak asuhnya.

“Bisakah kau menghargaiku? Apa kau tidak takut menerima akibat dari ucapanmu barusan?” Ucap Lee Soo Man tak mau kalah. Suasana semakin menegang, tak ada yang berani bersuara kecuali Kyuhyun dan Lee Soo Man.

“Ani. Aku tidak takut. Oh apakah ini alasannya kau memberikan liburan kepada SuJu dan SNSD? Karena kau telah mengetahui bahwa Taeyeon akan pergi? Pasti ada alasan khusus mengapa ia pergi, CEPAT KATAKAN!!!” Suara Kyuhyun masih meninggi, ia tak peduli lagi dengan siapa ia berbicara sekarang. Hingga akhirnya sebuah suara mengalihkan perhatian Kyuhyun.

“Bukankah sehari sebelum kita pergi, Taeng eonni menghampiri appa untuk meminta izin dan appa merekomendasikan agar oppadeul SuJu ikut liburan bersama kami?” Ucap YoonA dan di respon anggukan oleh member SNSD lainnya.

“Itu benar, waktu itu aku ingin menemani Taeng untuk meminta persetujuan appa tetapi ia memilih untuk pergi sendiri.” Lanjut Sunny. Kyuhyun memutar otaknya mencoba menemukan keganjalan dari pernyataan YoonA dan Sunny.

“Dimana mereka bertemu?” Tanya Kyuhyun menatap member SNSD.

“Di sini. Mungkin di ruang kerja appa.” Jawab Tiffany. Kyuhyun kembali memusatkan perhatiannya kepada namja paruh baya di depannya, ia dapat melihat jelas kegelisahan di wajah Lee Soo Man. Kyuhyun tidak mengucapkan sepatah kata pun tetapi melangkah keluar aula itu menuju ruangan Lee Soo Man yang tak jauh dari ruang aula itu. Dengan cepat Lee Soo Man mengejar Kyuhyun di ikuti oleh member SM yang lainnya.

Kyuhyun membuka paksa pintu ruangan Lee Soo Man dan mencari apa saja yang mungkin bisa memberinya petunjuk tentang alasan Taeyeon pergi. Lee Soo Man, Manager Song dan semua member yang lainnya juga telah tiba di ruangan itu. Mereka terdiam melihat tingkah Kyuhyun yang sedang mencari sesuatu, sedangkan Lee Soo Man hanya bisa pasrah kalau saja Kyuhyun menemukan hasil pemeriksaan Taeyeon.

Sekarang Kyuhyun menuju meja kerja Lee Soo Man, ia menghamburkan segala sesuatu yang ada di atas meja itu. Merasa tidak menemukan sesuatu Kyuhyun membuka laci meja tersebut satu persatu hingga ia mendapati sebuah amplop berlogo salah satu lambang rumah sakit. Awalnya Manager Song ingin menghampiri Kyuhyun tetapi Lee Soo Man menahannya.

Kyuhyun membuka amplop itu perasaannya tiba-tiba menjadi tidak enak. Kyuhyun membaca sedetail-detailnya kertas yang ada dalam amplop itu, ia menemukan nama Kim Taeyeon dan melihat jenis penyakit : + heart failure class II. Tangan Kyuhyun gemetaran matanya memanas melihat apa yang di genggamnya sekarang, ia tak percaya bahwa Taeyeon mengidap penyakit mematikan itu.

Kyuhyun tak mampu menopang dirinya sendiri, seperti orang mabuk Kyuhyun melangkah gontai menuju member SM lainnya yang berdiri tak jauh dari meja itu. Kyuhyun menetapkan pandangannya pada pria paruh baya tepat di hadapannya, matanya memerah Lee Soo Man bisa mengerti maksud tatapan Kyuhyun.

“Apa maksudnya ini?” Ucap Kyuhyun dingin memperlihatkan kertas yang digenggamnya masih dengan nada yang di paksakan untuk keluar(?). Seluruh pasang mata ikut menatap kertas itu, semua penasaran apa isi di kertas itu sehingga mampu membuat Kyuhyun mengeluarkan ‘real evilnya’._.v

Hening, tak ada yang bersuara. Lee Soo Man tidak tau harus menjelaskannya dari mana, ia mampu menangkap rasa marah pada mata Kyuhyun. Akhirnya Manager Song mulai menjelaskan.

“Itu hasil pem…”

“Aku tidak bertanya padamu Song Kibum-ssi! Appa, jawablah!” Kyuhyun tidak mengubah nada suaranya, ia menghentikan ucapan Manager Song dan meminta penjelasan langsung dari Lee Soo Man, tetapi sama saja tak ada jawaban dari pria itu. Suasana menjadi makin tegang hingga akhirnya kesabaran Kyuhyun sudah sampai di ubun-ubun dan mengeluarkan tatapan sinisnya ke arah Lee Soo Man. Kyuhyun meremas kertas di tangannya dan membuangnya dengan keras ke lantai. Seketika Kyuhyun meraih kerah baju Lee Soo Man dan mencengkramnya.

Beberapa member mencoba menghentikan tingkah Kyuhyun yang sedikit lagi akan melayangkan pukulannya ke wajah Lee Soo Man. Sedangkan Jonghyun mengisyaratkan Amber untuk menutup pintu ruangan tersebut agar tak ada yang melihat kejadian itu.

Yunho dan Kangin mencoba menarik tubuh Kyuhyun sedangkan Changmin mencoba melepas cengkraman Kyuhyun pada Lee Soo Man. Seluruh member yeoja memilih untuk mundur dan tidak ikut campur. Lee Soo Man tampak pasrah dengan tindakan yang akan di lakukan Kyuhyun padanya, tetapi Kyuhyun tidak selemah itu, ia menepis tangan Changmin hingga membuat ‘tiang SM’ itu terjatuh ke lantai. Baekhyun dan Minho membantu Changmin berdiri. Kejadian serupa juga di alami oleh Yunho dan Kangin, mereka terhempas jatuh kelantai setelah mendapat tepisan dari Kyuhyun.

Sekali lagi Kyuhyun mencoba melayangkan pukulan pada Lee Soo Man sebelum akhirnya Eunhyuk menangkap tangan Kyuhyun dibantu oleh Kai dan Onew yang berhasil menarik evil itu menjauh dari Lee Soo Man, sedangkan Key dan Taemin menopang Lee Soo Man yang hampir saja terjatuh.

Kyuhyun meronta meminta agar Kai dan Onew melepaskannya, tetapi tidak semudah itu. Shindong dan Siwon ikut membantu Kai dan Onew untuk menenangkan Kyuhyun.

“Kyu, tenanglah. Jangan seperti ini. Mari membicarakannya dengan baik-baik.” Siwon mencoba mendorong Kyuhyun agar terduduk.

“Kalian ada baiknya membawa Kyuhyun pulang dulu. Tolong tenangkan dia di dorm. Kalian semua juga silahkan pulang, tolong jangan ada dulu yang menceritakan ke publik tentang kepergian Taeyeon.” Ucap Manager Song dan dengan segera Siwon, Shindong di bantu beberapa member SuJu lainnya mengajak Kyuhyun untuk kembali ke dorm. Semua member SM telah meninggalkan ruangan Lee Soo Man saat Kyuhyun berhasil keluar terlebih dulu.

Member SHINee dan f(x) memutuskan kembali ke aula sekedar untuk berbicara sebentar sebelum melakukan aktivitas masing-masing.

“Kasihan sekali Taeyeon noona. Semoga saja ia cepat sembuh dan kembali ke agency ini.” Ucap Taemin membuka pembicaraan di balas anggukan dari member lainnya. Yah, mereka telah mengetahui penyebab kepergian Taeyeon.

“Saat ini pasti Taeyeon noona sedang melewati masa-masa sulitnya.” Ucap Key menampakkan raut wajah sedihnya, semua mengangguk.

“Ne. Kita hanya bisa berdoa agar Taeyeon eonni bisa cepat sembuh dan kembali lagi.” Sulli mencoba mencairkan suasana. Sekali lagi semua member mengangguk kecuali Victoria yang menampakkan senyum sinisnya.

-At SNSD’s dorm-

Setibanya di dorm, member SNSD tak ada yang bersuara. Mereka melangkahkan kaki menuju ruang TV dan sibuk dengan pemikiran masing-masing, kedelapan yeoja itu masih tak bisa menerima bahwa sekarang mereka tinggal berdelapan tanpa Taeyeon.

“Pantas saja eonni mengajak kita untuk liburan bersama, ternyata ini alasannya.” YoonA menerawang, matanya berkaca-kaca mengingat kenangan-kenangan indahnya bersama Taeyeon.

“Awalnya aku sudah menduga akan terjadi sesuatu semenjak makan malam bersama member SuJu itu. Tetapi aku tidak tau bahwa semuanya akan jadi seperti ini.” Airmata Tiffany menetes begitu saja.

“Eottokke? Bagaimana jadinya SNSD tanpa Taeyeon eonni? Siapa yang akan memberi nasihat kepada kita jika salah satu dari kita sedang bertengkar?” Seohyun nampak murung, airmata telah di ujung matanya dan sedikit lagi akan terjatuh membasahi pipinya.

“Siapa yang akan membuatkan kita omurice ketika ada yang sakit?” Lanjut Sooyoung.

“Siapa yang akan selalu membangunkanku tiap pagi untuk doa bersama?” Lanjut Sunny lagi.

“Siapa juga yang akan menemaniku memasak untuk kalian?” Timpal Hyoyeon dengan suara yang gemetaran.

Airmata terjatuh begitu saja di pipi seluruh member SNSD mengenang masa-masa indah mereka bersama Taeyeon.

Beberapa waktu kemudian, Yuri memberi ide untuk menjenguk Taeyeon di Jeonju sebelum mengadakan GG Tour dan mencoba untuk membujuk Taeyeon agar ia kembali. Ketujuh member lainnya mengiyakan usul Yuri, dan mereka memutuskan untuk pergi besok setelah pulang dari Gereja.

-At SuJu’s dorm-

Seluruh member mencoba menenangkan Kyuhyun yang masih memberontak ingin meminta penjelasan lebih lanjut kepada Lee Soo Man.

“Kyu! Tenanglah. Kita semua merasa kehilangan! Tidak seharusnya kau bertingkah seperti anak-anak begini. Berfikir dewasalah! Lebih baik kau mendoakan agar Taeyeon cepat sembuh di bandingkan berkelakuan seperti ini.” Leeteuk mencoba menenangkan Kyuhyun, seluruh member tengah berkumpul di ruang TV.

“Hyung, kau tidak tau apa yang aku rasakan. Ini sakit! Baru saja aku berniat menyatakan perasaanku pada Taeyeon tetapi ia harus pergi dengan alasan seperti ini! Siapa yang tak sakit melihat seseorang yang disayanginya menderita kesakitan sedangkan ia hanya bisa berdiam diri tak melakukan apa-apa? Coba rasakan jadi aku, hyung! Ini.. disini sakit!!” Kyuhyun memukul-mukul dadanya sendiri dan sekarang luapan emosi Kyuhyun tidak bisa di atasi lagi, ia meluapkan emosinya lewat tangisan. Hyung-hyungnya menatap iba ke arah Kyuhyun, mereka juga tidak tau harus berbuat apa.

Kyuhyun terduduk, ia tertunduk mencoba menenangkan dirinya sendiri. Ryewook dan Sungmin duduk di samping kanan dan kiri Kyuhyun, mereka mencoba menenangka evil itu.

“Menangislah jika itu membuatmu lebih tenang, tetapi setelah itu kau harus bangkit! Kita harus mendoakan yang terbaik untuk Taeyeon. Beristirahatlah.” Sungmin mengelus punggung Kyuhyun. Airmata Kyuhyun tidak berhenti mengalir, setelah merasa sedikit baikan Kyuhyun memilih untuk istirahat ke kamarnya hingga ia tertidur.

***

Tak bisa di pungkiri berita kepergian Taeyeon telah menyebar ke publik dan dengan terpaksa Lee Soo Man memberitakan alasan kepergian Taeyeon melalui official account blog, twitter dan facebook SM.

“Taeyeon stated out from the agency because her own request who said entertainment world make her feel tired. SM Ent tried to persuade Taeyeon but the girl who had nickname “queen of soundtrack” is already made up her mind. Now she live in Jeonju, her parents home.”

Banyak yang kaget melihat kabar terbaru dari SM itu, tak sedikit juga yang tidak percaya atas alasan Taeyeon memutuskan untuk keluar dari agency.

“How about the future continuation of SNSD? “, “Taeyeon, back please!!!!”, “No one can change uri Kid Leader!!!!”, “Really? Is it true that the reason Taeyeon out? Highly impluasible. But as fans, we wish the best for her.”

Dan banyak lagi respon-respon tak terduga lainnya dari para penggemar SNSD, khususnya Taeyeon. Para fans merasa sedih mendengar bahwa Taeyeon harus keluar dari dunia entertainment.

***

Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju bangunan suci di hadapannya, kenangan kembali membawanya disaat ia mengejar Taeyeon memasuki gereja tersebut. Kyuhyun tersenyum, tetapi lain dari hatinya yang masih sangat sesak. Saat ibadah berlangsung, Kyuhyun tidak henti-hentinya berdoa demi kesehatan Taeyeon, bahkan airmata sempat membasahi pipinya mengingat kembali kenangan bersama Taeyeon saat di gereja itu.

Saat ibadah selesai, Kyuhyun tidak langsung pulang tetapi memilih untuk tetap duduk di tempatnya menunggu hingga akhirnya gereja sepi. Kyuhyun berlutut di hadapan altar tepat di depannya terdapat patung besar Tuhan Yesus yanng mengulurkan kedua tangannya. Sekali lagi Kyuhyun berdoa.

“Tuhan, aku tau ini kemauanMu. Aku tau di balik semua ini Kau telah mempersiapkan sesuatu yang indah untukku. Kiranya Engkau menyembuhkan Taeyeon dari sakit yang di deritanya, buat ia kembali menjalani hari-harinya seperti semula. Buat ia selalu merasa bahagia, pulihkan ia ya Tuhan. Jangan Kau membuatnya lebih menderita, bisakah aku saja yang merasakan penyakit itu? Izinkan hamba untuk menjaga dan melindunginya, izinkan hamba menjadi pendampingnya. Sebegitu tidak pantasnya kah hamba untuk bersamanya? Hamba mohon yang terbaik untuknya. Sampaikan salamku padanya, aku merindukannya, sangat-sangat merindukannya. Tolong sampaikan padanya permintaan maafku karena tidak bisa berada di sampingnya disaat ia mengalami kesulitan. Hamba tidak meminta apapun, hamba hanya ingin melihatnya bahagia dan tersenyum kembali. Terimakasih untuk berkatMu dalam kehidupanku. Amin”

Kyuhyun membuka matanya, ia mencoba tersenyum tetapi matanya masih saja mengeluarkan butiran-butiran bening itu. Kyuhyun tersadar seketika saat seseorang menepuk pundaknya, ia menyeka airmatanya dan orang itu membantunya berdiri.

“Annyeong haseo, Pastor.” Kyuhyun membungkuk memberikan salam hampir 90 derajat kepada pria paruh baya di hadapannya itu yang tak lain adalah Pastor gereja tersebut.

“Marilah duduk sebentar.” Ajak Pastor Choi dan berjalan lebih dulu di ikuti Kyuhyun di belakangnya.

“Kau sedang ada masalah?” Tanya Pastor Choi yang memperhatikan Kyuhyun hanya menunduk sedari tadi, Kyuhyun yang mendengar pertanyaan itu seketika menghadapkan wajahnya kepada Pastor Choi.

“Ne?” Pastor Choi tersenyum melihat raut wajah Kyuhyun, lelaki paruh baya itu menepuk pelan pundak Kyuhyun dan meminta Kyu untuk menceritakan masalahnya.

To be continue…

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on April 4, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , . Bookmark the permalink. 34 Comments.

  1. Tareetaree Lezthare

    Save dulu thor.
    Ntar lanjut baca.

  2. Please Next .
    DAEBAK , Nice ff yg udh berhasil bikin aku nangis😥
    Taengoo harus sembuh , Kyuhyun jenguk Taeng di Jeonju sana .

  3. hue… taeng unnie beneran pergi T.T
    astaga kyu kuat banget sampe changmin jatuh terjengkang plus yuno kangin ga bisa nahan dia… daebak…
    herannya kok si onew oppa ama kai oppa bisa nahan kyu ya ( ._.)
    anak snsd udah sedih-sedih kata-katanya… pas sooyoung agak bikin jleb…
    mau gimanapun kondisinya syoung unn masih aja inget makanan -_-”
    uyeeee… makin keren ffnya shindy authornim😀
    mudah”an taeng unnie cepet sembuh dan happy ending
    ditunggu next chapt-nya

  4. Semoga Taeng eonnie cepat sembuh, itu aja harapanku :’)
    Pokoknya ini ff harus happy ending, KyuTae harus bersatu!!

  5. hiks hiks… semoga eonni cpet sembuh… #terharu bgt pas baca nie ff😥
    smakin lma ff ini tambah bagus..!!! I LIKE IT..!!
    tpi nanti happy ending kan…??:/
    next please ~~ ^_^

  6. Setelah sekian lama menunggu *lebay* akhirnya dilanjut juga ff nya🙂 Daebakkkk untuk ini ff dan ff” lainya. aku selalu stay disini. untuk author Fighting🙂 (9’o’)9

    ditunggu lanjutanya eonnie😉

  7. part ff ini DAEBAK !!
    Kirain kyu ketemu tae pas mau pergi eh rupanya maneger song .
    Kyu mulai evil keluar Dan berani sama appa so man #isish
    Ditunggu kelanjutannya ff nya

  8. next please palli jeball😥 penasaran eonni

  9. Itu doanya kyu bikin nangisㅠㅠ

  10. oh kirain ni ff chingu ashiya,,ternyata chingu shindy…jempol buat writernya…
    kyuhyun kenapa gak nyusul ke jeonju z yah???

  11. huwa taeng, jangan pergi!!!!
    To shindy :Your ff is very good…you can be good writer

  12. kyaaa.. sumpah sedih dan terharu apalgi waktu baca isi doa kyu d gereja…
    huaaaaaaaaa..
    updatee
    nice chappie shindy🙂

  13. Puji seol Ienwho

    Akhirnya dipost,,,,Nyesek bgt baca part inihhh ampe nangiss,,, authorr ayolahh bwat taeng unni sehat lagii hiks hiks kasian snsd gmana mereka tanpa kidleader the best kyuppa sabar yahh next secepatnya

  14. hmmm bikin nangis mulu ceritanya
    kyuppa susul dong taeyeon eonnie’nya…

  15. Ikutan nangis pas baca ;(

  16. Huuaa .. Dapet pencerahan unttukku :””(( .. Next ne shindy :”””) .. Good FOR YOUR FF (Y) (Y)

  17. Taeng back,mga cpat smbh.

  18. Makin galau ..
    Huaa taeng semoga cepet sembuh onnie…

  19. KyuTaeShipper

    Huaaa eon aku beneran nangiss T_T Eon hrs tanggung jawab(?)
    Huaaa T_T Taeng eonni jngn pergi😦

    Daebak thor lanjutt ~

  20. Haloooo semuanyaaaa… weks terimakasih buat semuabyg udaah baca:” buat yg udah muji + buat yg udah nangis gegara baca ff gaje ini.. untuk uni ashiya, noproblem ook kalo reader blg ini hasil krya eon.. kan sebagian juga eon biasa koreksi kesalahannya hhe….
    Untuk chingu2 semua, ,ungkin aku gak bsa lanjuyin ffnya skrg:( soalnya lgi persiapan UN ini.. ini aja aku buka blognya sekalian nyari bahan UN.. nyuri2 dijit gitu hhe.. *curhat….. ntar klo udah UN pasti langsung di lanjutin.. gomawoo buat semua yg udah mau vpbaca:’) kalian penyemangat banget…
    Eh ngomong2nih.. udahnpada tau taeng unni punya id instagram gak? Banyak selca2 cantik loooh~ trus ada juga taengkyu momentnya hhe..
    Buat yg blum tau, ini id nya :@taeyeon_ss
    Yodah deh aku balik nyari bahan UN dulu yah~ annyeongggg~ TaengKyu,.

  21. Keren bgt ffnya, daebak sampai bisa bikin org nangis

  22. kasihan banget kyuhyun oppa..
    sampe segitu emosinya…
    ehm, aq kira yang bkal ketemu sma taeyeon unnie itu kyuhyun oppa, ternyata mlah manajer snsd,
    wah, jalan ceritanya bner2 nggak bisa ditebak. selalu bkin penasaran untuk tau kelanjutan ceritanya,
    bagus deh pokoknya,

  23. akirnya dipunlis juga setelah sekian lama ..
    kasian kyu nya ..sabar ya..
    taeng juga cepet sembuh😥 dan balik lagi ke snsd…apa daya snsd tanpa taeng? T__T

  24. ommi so sweet..
    cpt di keluarin nya part slnjtnya.
    buat author bya keep writing🙂

  25. next next next…
    ceritanya makin seru..

    buat authornya semangat!!!

  26. yahh tae pergi…gmn nasib SNSD??

  27. Semoga Taeyeon nona cepat sembuh, amin
    berharap ff ini happy ending, kyutae jjang ^^!!

  28. Aku nangis hiks..
    Changmin jd tiang sm. Haha

    Bingung mau komen apa. Tp kok Vic eonni jd antagonis? Agk gak rela soalnya mukanya baik dan ramah bgt.. Jd agk gak rela gtu dy jd antagonis..

    But all, great ff, eon!!

  29. Next plis… Ahhh eoonn;”” udh tiga bln kol blm dilsnjutin;””

  30. hiks..hiks…
    aku gk tau mau komen apa sedih bgt thor gk tega sama taeng unnie😦

  31. Omaigat kyuppa pasti sedih banget:’)

  32. Ini bagian sedihnya tumpuk tumpuk, huaaaaaa

  33. huuuaaaa ;-(… aku benar2 menangiss..
    kasian kyu oppa ,apa taeyeon eonni bakal balik kan ke SM.ENT huuaa..;-(. Sedih banget…
    Lanjutin dong aku gak sabar nunggu kelanjutannya…;-(

  34. daebbakk!! thor
    smpe bwt aq nangis terus bacanya..

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: