[FF] VIP, Don’t Hate Me (Oneshot)

Author : Ashiya
Main Cast : Big Bang, Kim Taeyeon
Support Cast : Dara (2NE1), Cheondung (MBLAQ), CL (2NE1)
Genre : Star life(?), IDK onion-emoticons-set-6-59
Length : 2393 words
Language : Bahasa Indonesia
Disclaimer : This story 100% mine. No plagiator, please!
Copyright : ashiya19.wordpress.com

-VIP, Don’t Hate Me-

Kim Taeyeon, seorang fans boyband Korea ternama. Big bang. Ia seorang VIP yang berbeda dengan VIP yang lainnya. Ia selalu mengikuti semua kegiatan Big Bang, selama itu masih di Korea. Ia tidak memperdulikan berapa jauh kota tempat tinggalnya dengan tempat show Big Bang. Semua kegiatan Big Bang di Korea, mulai dari launching album, fan meeting, fan signing, hingga konser pun ia tidak pernah ketinggalan. Semua member Big Bang adalah biasnya. Baginya tidak ada member yang terfavorit karena semuanya adalah yang paling ia favoritkan.

Selain itu, perbedaannya dengan VIP lain adalah para member Big Bang memperlakukannya dengan spesial. Mereka menganggap Taeyeon seperti teman atau keluarga. Tidak seperti pada VIP lainnya. Taeyeon pun tidak canggung lagi dengan mereka. Ia selalu menyapa mereka seperti sudah berteman lama, bahkan mereka tidak ragu-ragu melakukan skin-ship di depan publik. Semua itu karena intensitas pertemuan mereka. Taeyeon juga fans yang menyenangkan dan lucu sehingga Big Bang pun merasa nyaman. Bagi mereka, Taeyeon itu seperti ‘nice sasaeng fan’. Namun sasaeng disini, bukan sasaeng yang selalu mengganggu aktifitas mereka. Apalagi sampai melakukan tindakan kriminal. Taeyeon hanya rajin mendatangi kegiatan mereka dan juga sesekali mengunjungi dorm mereka dan Big Bang selalu menyambutnya dengan hangat.

Banyak VIP yang iri dengan kedekatan Taeyeon dengan Big Bang. Bahkan saking irinya, Taeyeon sempat mengalami kekerasan dari VIP lain. Saat itu, mereka sedang menunggu Big Bang di airport karena mereka akan melakukan konser di luar negeri. Taeyeon yang berada di barisan depan, tiba-tiba di tarik oleh seseorang dari belakang hingga membuatnya terjatuh dan terinjak-injak fans yang semakin menggila. TOP melihat kejadian itu dan segera saja ia menerobos kerumunan VIP untuk menolong Taeyeon. Akhirnya TOP mengangkat tubuh Taeyeon yang memar-memar dan meminta security untuk membawanya ke rumah sakit. Member lainnya pun melihat apa yang di lakukan TOP dan dengan geram, GD memarahi VIP yang melakukan kekerasan pada VIP lainnya. Melihat kemarahan GD, para VIP itu langsung diam dan kejadian seperti itu pun akhirnya tidak pernah terulang lagi pada siapapun.

***

#BIG BANG FAN SIGNING#

“Jiyong-aaaaaaa~!” seru Taeyeon yang menghadiri acara itu.

“Taeyeon-aaaaaa~!” sahut GD lalu keduanya tertawa-tawa. Hal seperti itu sering mereka lakukan. Melakukan kehebohan yang lucu dan tidak sedikit VIP yang ikut tertawa melihat aksi keduanya. “bagaimana kabarmu?” tanya GD sambil menanda tangani fotonya.

“selama aku bisa menemui kalian, tentu saja aku sangat baik.” Jawab Taeyeon ceria. Setelah itu Taeyeon bergeser pada orang di sebelah GD. “Taeyang-aaaaaa~!” hal yang sama seperti yang di lakukannya pada GD.

“hey, fan signing kemarin di Busan kau tidak datang?” Tanya Taeyang.

“Ne. Kemarin aku ada ujian jadi tidak bisa datang. Mianhae..” Taeyeon memasang tampang menyesal.

Taeyang tertawa melihat ekspresi wajah Taeyeon, “gwaenchana. Aku hanya heran saja. Ku pikir kau sakit hingga tidak bisa datang.”

Setelah sedikit berbincang-bincang dengan Taeyang, Taeyeon beralih pada namja yang memiliki postur tubuh paling tinggi. “wah, kau sangat keren dengan warna rambut biru seperti itu.” kagum Taeyeon.

“jinja? Aku juga merasa begitu.” Sahut TOP dengan penuh percaya diri.

Setelah TOP menanda tangan fotonya, Taeyeon beralih pada namja bermata sipit yang duduk di sebelah TOP. “Daesung-aaaaaa~!”

“Taeyeon-aaaaaa~!” kali ini berbeda. Taeyeon menari-narik(?) pipi Daesung, dan begitu pun sebaliknya sambil tertawa-tawa. “wah kau semakin cantik, ya?” puji Daesung.

“hehe.. gomawo~” kemudian ia beralih pada member terakhir yang merupakan maknae Big Bang. Begitu melihat Taeyeon berdiri didepannya, Seungri melempar senyumnya dan berdiri. Kemudian mereka merentangkan tangan masing-masing sebelum berteriak, “eojjeoragoooo~!” VIP lain yang melihat itu, langsung tertawa melihat kekonyolan keduanya.

***

Malam itu, seperti biasa Taeyeon duduk menghadap PC mencari-cari berita terbaru tentang Big Bang. Hingga akhirnya muncul sebuah artikel mengejutkan yang sukses membuat matanya terbelalak.

[Hot News] Majalah Gosip Jepang Memberitakan Seungri Big Bang Terlibat Skandal Sex?

“i..ige mwo..?” Taeyeon mengerjap-ngerjapkan matanya membaca judul berita itu. Ia pun membaca keseluruhan berita itu.

Seungri Big Bang terlibat dalam skandal sex di Jepang.

Pada tanggal 13 September, dunia SNS dihebohkan setelah majalah gosip terkenal Jepang, Friday, menerbitkan beberapa foto cabul member Big Bang dengan judul, “Kebiasaan Tidur V.I Big Bang”

Di majalah itu, seorang pria yang tampak seperti Seungri terlihat telanjang dada dan tidur dalam foto close up. Majalah gosip itu menduga bahwa foto-foto itu berasal dari seorang wanita yang menghabiskan malam bersama Seungri. Wanita itu mengaku bahwa Seungri memiliki kebiasaan mencekiknya dan bersikap kasar saat berhubungan seksual.

Sejauh ini, YG Entertainment belum mengeluarkan pernyataan terkait masalah ini atau mengeluarkan konfirmasi apakah pria dalam gambar itu adalah Seungri. Tapi banyak netizen mengatakan bahwa tak salah lagi, pria dalam foto itu adalah Seungri.

Opini netizen beragam menanggapi masalah ini. Beberapa dari mereka mengatakan cerita itu terdengar seperti di buat-buat, terutama karena datang dari sebuah majalah gosip, sementara yang lain menduga artikel itu dibuat dengan tujuan untuk mencemarkan dan menjatuhkan nama baik Seungri.

Taeyeon terpaku setelah membaca berita itu. “ti..tidak mungkin.” Gumam Taeyeon. “Seungri…” Tatapan Taeyeon teralih pada poster besar Seungri yang tertawa lebar. “tidak mungkin kau melakukan hal seperti itu, kan?”

***

Berita skandal Seungri semakin santer terdengar di berbagai media. Taeyeon berusaha meyakinkan diri bahwa tidak mungkin Seungri terlibat kasus seperti itu. Ia mengenalnya sebagai sosok yang lucu, baik, dan meskipun Big Bang memiliki image bad boy, namun itu hanya image grup. Belum tentu mereka benar-benar bad boy.

Hingga saat ini, YG tidak juga mengkonfirmasi berita tersebut. Sedangkan fans semakin banyak yang berspekulasi bahwa berita itu memang benar. “apa mungkin ini ada hubungannya dengan kasus pencurian tas Seungri?” Ucap teman Taeyeon yang juga merupakan VIP namun ia tidak sefanatik Taeyeon dan juga ia sering kali berpindah-pindah fandom. Taeyeon pun memikirkan ucapan temannya itu dan juga memang banyak yang berpikiran kesana.

***

“lihat, pencarian berita skandalmu menjadi topik terpanas minggu ini.” Ucap manager Big Bang dengan gusar.

Seungri hanya menundukan kepalanya merasa bersalah, “mian, hyung.”

GD menghela napasnya dan menepuk-nepuk pundak Seungri, “kita lewati masalah ini bersama-sama.”

“mian, hyung, karena masalahku ini, sebagai seorang leader kau pasti sangat terbebani. Apalagi kau akan segera come back album solomu.”

***

Kasus skandal itu benar-benar berdampak buruk pada karir Big Bang. Terutama Seungri sendiri. Saat ini, mereka tengah mengadakan fan meeting di Seoul. Fans yang datang tidak sebanyak biasanya. Hal itu membuat Seungri semakin merasa bersalah.

Saat sesi tanda tangan, VIP maju meminta autograf idolanya. Dan yang mengejutkan adalah tidak ada seorang pun yang meminta tanda tangan Seungri. Begitu pun saat sesi tanya jawab. Tidak ada yang bertanya padanya, meskipun berita skandal itu masih mewarnai berbagai media. Semua seolah menganggap Seungri tidak ada di tempat itu.

Beberapa saat kemudian, wajah yang tidak asing lagi bagi para member Big Bang muncul di hadapan mereka. Kim Taeyeon.

“Jiyong-aaaaaa~!” seru Taeyeon seperti biasa. “Taeyang-aaaaa~!” kemudian beralih pada TOP. “Bingu TOP!!”

Mendengar Taeyeon memanggilnya seperti itu, TOP langsung melirik Daesung dengan tajam. Publik mengetahui nama yang sangat di bencinya itu karena Daesung mengungkapnya di sebuah reality show saat keduanya berpartisipasi di acara itu.

“Daesung-aaaaaaaa~!” seperti biasa, Taeyeon dan Daesung saling menarik pipi hingga memerah.

“Taeyeon, ku mohon jangan panggil lagi dia Bingu TOP.” Bisik Daesung memelas.

“wae? Tapi aku senang memanggilnya seperti itu. BINGU TOP!!” seru Taeyeon membuat TOP menoleh.

“Daesung-ah, setelah ini jangan kemana-mana. Tunggu di dorm, aku akan memberimu hadiah!” ucap TOP dingin.

“a..ampun, hyung.” Daesung ketakutan. Taeyeon hanya tertawa melihat wajah ketakutan Daesung.

Setelah itu ia memalingkan wajahnya pada Seungri. Seungri tersenyum dan langsung berdiri merentangkan tangannya, “eojjeo…” Seungri menghentikan ucapannya saat melihat Taeyeon melengos, tidak menghampirinya dan kembali ke tempat duduknya bersama VIP lain. Hal itu membuat Seungri dan juga member Big Bang yang lain tercengang. “bahkan ia pun mengacuhkanku?” batin Seungri kembali duduk. Daesung yang duduk di sebelahnya menatapnya iba dan berusaha menghiburnya. Taeyeon melihat bagaimana raut wajah Seungri, ia pun merasa bersalah namun ia juga tetap merasa kecewa dengan kasus skandal itu.

“mian, Panda.”

***

Taeyeon terus memikirkan perlakuannya pada Seungri di acara fan meeting itu. Ia merasa bersalah telah mengacuhkan maknae itu di depan publik. “hufft.. kenapa kejadian seperti ini harus menimpamu?” Taeyeon berbicara pada boneka panda pemberian Seungri. Kemudian ia beranjak dan duduk di depan PCnya mencari perkembangan kasus skandal Seungri. Ia membaca opini-opini netizen. Ada yang menyangkal bahwa foto itu bukanlah Seungri, namun tidak sedikit pula yang berpendapat bahwa memang itu adalah Seungri.

Saat ia masih membaca opini netizen, sebuah email masuk dan Taeyeon segera membukanya.

Taeyeon-ah, buka link ini!

Itu adalah pesan email dari temannya sesama VIP. Taeyeon mengklik link itu dan begitu link itu terbuka, ia membelalakan matanya.

Foto Skandal Sex Seungri Adalah Hasil Photoshop?

Taeyeon melihat bukti foto skandal Seungri itu. Ia pun membaca artikelnya.

Fans Big Bang curiga terhadap laporan majalah tabloid ‘Friday’ yang mengatakan Seungri terlibat dalam skandal sex.

Pada tanggal 13 September, ‘Friday’ melaporkan sebuah artikel tentang Seungri melakukan hubungan sexual dengan seorang wanita dan menerbitkan beberapa foto dari seorang laki-laki yang mereka klaim sebagai Seungri, berbaring di tempat tidur.

Di artikel tersebut juga menerangkan kesaksian dari wanita yang diduga terlibat, namun YG belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang skandal itu, menyebabkan para penggemar untuk melangkah maju dalam upaya untuk menemukan kebenaran.

Segera, sekelompok penggemar merilis ‘bukti’ bahwa foto-foto itu di manipulasi. Mereka berpendapat bahwa ada beberapa daerah yang tampak tidak alami di bagian wajah dan punggungnya, dan bahwa foto-foto yang di publikasikan adalah hasil photoshop dengan foto seorang pria yang tampak sangat mirip dengan Seungri.

Para penggemar terus berdebat bahwa sudut wajah dan lehernya terlihat tidak alami, sedangkan warna kulit wajah dan tubuhnya terlihat berbeda juga. Beberapa netizen menanggapi ‘bukti’ tersebut mengatakan, “itulah yang saya pikir”,“tentu saja itu photoshop” dan masih banyak lagi.

Taeyeon menghembuskan napasnya dan menyandarkan punggungnya di kursi yang ia duduki. “jadi ini hanya editan?” tidak lama kemudian, terdengar suara ketukan pintu. Taeyeon segera beranjak dan membukakan pintunya. Di sana berdiri temannya, Park Dara, yang juga seorang VIP beserta adik laki-lakinya, Park Cheondung.

“Taeng, apa kau sudah menerima email dari Chaerin tentang Seungri?” tanya Dara setelah Taeyeon mempersilahkannya masuk.

“ne. Dan aku sangat terkejut dengan berita itu.”

“apa kau sudah mengecek foto editan itu?” tanya Dara lagi. Taeyeon menggelengkan kepalanya.

“noona, bagaimana kalau kita selidiki juga?” usul Cheondung. Taeyeon dan Dara menyetujuinya. Lalu Cheondung langsung mengotak-atik foto itu. Dan hasilnya…

“ommona!!” seru Dara. “jadi…” Dara tercekat, ia menoleh melirik Taeyeon yang sama terkejutnya dengan dirinya.

***

#BIG BANG ALIVE GALAXY TOUR IN SEOUL#

Rangkaian konser tour dunia Big Bang berakhir di Seoul, Korea Selatan. Tepatnya di Seoul Olympic Gymnasium. Yellow ocean memenuhi tempat itu. Konser diawali dengan munculnya 5 tabung berisi 5 member Big Bang yang mengenakan alat bantu pernapasan. Begitu lampu menyala, teriakan histeris VIP langsung memenuhi gymnasium tersebut.

Taeyeon, Dara, Chaerin, dan Cheondung menonton konser itu di bagian paling depan. Seperti biasa, konser berjalan dengan meriah di sertai dengan efek-efek panggung yang memukau. Setelah GD dan TOP selesai menyanyikan lagu duet High High-nya dan kembali ke backstage, penampilan mereka benar-benar membuat stadium itu semakin ramai. Tidak lama kemudian, Seungri muncul hendak menampilkan penampilan solonya. Seketika VIP terdiam melihat Seungri yang berjalan ke tengah panggung. Ia menatap sekelilingnya. Beberapa light stick di padamkan dan hanya beberapa yang menyala di beberapa sudut penonton. Seungri tampak berusaha menahan airmatanya.

Musik mulai terdengar dan Seungri menaikan micnya. Dengan suara sedikit bergetar, ia mulai bernyanyi.

VI VI VI like this, come step to this

I’m breakin down down down down down

Breakin down now breakin breakin down down

I’m breakin down down down down down

Breakin down now breakin breakin down down

Taeyeon mendengar suara Seungri yang bergetar. Dan juga..lagu itu. What Can I do, lagu yang selalu ia gunakan untuk menyapa Seungri saat ia menghadiri kegiatan Big Bang.

Saying that I’m your man, I trusted you but why

You say it’s for my own good

Please don’t say, don’t say

So tell me why you’re doing this to me (baby)

I can’t do anything

You left me alone like this like a dummy

Why did you leave?

Taeyeon yang berdiri di barisan depan dapat melihat Seungri sedikit meneteskan airmatanya. Ia berusaha terdengar ceria dan menutupi kesedihannya karena lagu itu memiliki tempo yang cepat.

Nan eojjeorago~

You don’t like this or that and you keep blaming me

When it’s not my fault, then what am I suppose to do?

Nan eojjeorago~

I gave you everything that I had and I laid it down before you

The only one left for me is you

Don’t avoid me anymore

Taeyeon menundukan kepalanya. Gymnasium itu masih hening meskipun Seungri sudah menyanyikan lagu itu sampai reffrein. ‘Eojjeorago’ kalimat itu yang mengakrabkan Taeyeon dan Seungri. Ia kembali teringat pada foto yang di ungkap Cheondung. Cheondung menemukan bahwa foto itu adalah hasil editan. Entah siapa yang berniat menjatuhkan maknae itu.

“ini bukan kesalahannya. Tidak seharusnya aku menyalahkannya dan menghindarinya seperti ini.” Pikir Taeyeon. Sesaat kemudian, ia menengadahkan wajahnya. Ia menarik kedua sudut bibirnya dan berteriak-teriak mengikuti nyanyian Seungri. “nan eojjeoragooo~” Taeyeon bernyanyi dengan keras sambil melompat-lompat di tempat. Semua memandang kearahnya. Termasuk Seungri. Ia terkejut dengan apa yang di lakukan Taeyeon. Perlahan ia tersenyum haru melihat Taeyeon kembali bersikap seperti biasanya.

Taeyeon mengisyaratkan Dara, Chaerin, dan Cheondung untuk mengikuti apa yang dilakukannya. Mereka pun akhirnya ikut bernyanyi dan melompat-lompat dengan antusias. Penonton lain tertawa melihat keempat orang itu. Hingga akhirnya satu persatu mereka ikut bernyanyi dan melompat-lompat. Light stick kembali menyala dan yellow ocean pun kembali menerangi Seoul Olympic Gymnasium.

Seungri tercekat dan tidak mampu melanjutkan nyanyiannya. Kemudian tepat saat itu, keempat member Big Bang muncul di belakangnya dan meneruskan lagu Seungri. Seungri terisak, menangis haru melihat VIP itu kembali mendukungnya. Daesung dan Taeyang meletakan lengannya di pundak Seungri yang menunduk menyembunyikan tangisannya, sementara GD dan TOP menyelesaikan lagu itu. Stadium kembali gaduh dan konser berlanjut dengan meriah. Seungri menoleh pada Taeyeon dan ketiga temannya, “gomawo.” Ucap Seungri dengan gerakan bibirnya. Taeyeon balas tersenyum dan menganggukan kepalanya.

***

#BIG BANG FAN SIGNING#

“Jiyong-aaaaaaaaa~!”, “Taeyeon-aaaaaa~!”

“Taeyang-aaaaaaa~!”, “Taeyeon-aaaaaa~!” teriakan-teriakan itu kembali terdengar di acara fan signing.

“Bingu TOP!” seru Taeyeon.

“sst.. Taeyeon-ah!” Daesung mengisyaratkan Taeyeon untuk tidak memanggil TOP seperti itu. ia melirik TOP sudah menatapnya seperti ingin melahapnya hidup-hidup. Taeyeon terkekeh melihat kedua orang itu.

Kemudian Taeyeon beralih pada Seungri. Seungri berdiri. Namun kali ini ia tidak langsung merentangkan tangannya. Ia berjalan ke depan dan berdiri di hadapan Taeyeon. Ia tersenyum pada Taeyeon dan mulai merentangkan tangannya. “eojjeoragoooo~!” Taeyeon terkekeh dan ia pun mengikuti apa yang dilakukan Seungri. “eojjeoragoooo~!” teriak Taeyeon. Seungri tertawa kecil hingga akhirnya tiba-tiba ia maju dan memeluk Taeyeon dengan erat. Taeyeon, GD, TOP, Taeyang, Daesung, VIP, dan semua yang ada di tempat itu terkejut dengan tindakan Seungri.

“gomawo.” Bisik Seungri di telinga Taeyeon. Taeyeon tersenyum dan menganggukan kepalanya. Seungri melepas pelukan itu dan kembali menatap Taeyeon. Tersenyum.

 THE END

tumblr_m6pk5gIUP21qhqi4eo1_500-horz-vert

tumblr_likr5b5Sdq1qg6jtno1_400-horz-horz

Annyeong~ onion-emoticons-set-6-67 Lama ga muncul ya?^^

Mian, author ga sempet update beberapa hari ini. onion-emoticons-set-6-144onion-emoticons-set-6-144Tuh, author udah publish FF oneshot buat para Taegang dan VIP.😀 Ada VIP disini? Angkat tangannya! onion-emoticons-set-6-147 Pengen deh jadi VIP kayak Taeng yang deket ma Big Bang *ngarep* Author kan VIP juga.^^

Oh ya, banyak banget yang nanyain FF Only One. Soal FF yang itu, author mau nulis dulu sampe tamat. Abis itu langsung publish. Biar nunggu tiap chapternya ga terlalu lama.😀 so, be patient, ok? hehe…

Banyak juga komentar yang masuk ke blog ini dan maaf ya ga bisa di balesin semua komentarnya *bow*

notif

begitu masuk, banyak komentar yang ke pending. Tapi sekarang udah di approve semua kok. ^^ banyak reader baru juga. gomawo😀

Jangan lupa, abis baca selalu tinggalkan jejak. onion-emoticons-set-6-14

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on April 17, 2013, in Oneshot and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 41 Comments.

  1. First , tinggalin jejak dulu xD
    baru baca

  2. Wohoho
    Enak bgt jdi taeng dket bigbang, tpi kdekatan taeng ma bigbang gak jdi skandal? #ngarep

  3. Wow🙂 .. Daebbakkk unnie😀 .. Terharru bangget😀 .. BTW IAM VIP (y) *angkatKaki-_-* .. Iya unnie , mending di tamatin dulu , biar gak dag dig dug😀 hehehe😀 ..

    And mian belum bisa publish dsini , masih banyak halangan😀 ..

    GOODD UUNNIEEE (Y)

  4. Daebak🙂
    Pengen jadi taeng unnie *ngarep.

  5. kyaaa kirain bakalan crita roman
    hhhee
    kasian seungri nya… eummm coba aku jadi taengnya…hihihihihhihihi

  6. kyaaaaakkkk… taeng enak banget deket ama tabi jidi taeyang dae ama seungri
    kirain taeyeonnya ga bersikap sama ama vip lainnya… ternyata… -_-”
    ga papa deh… toh akhirnya taeng juga yang ngambil tindakan khekhekhe…

  7. kirain ada yg nyantel satu ama taeyeon onni hehehee….😉

  8. Puji Rahayu sainstar

    Hahah daebbakkk taeng bener2 kocak sbenernya q suka bgt big bang+2ne1 keren dn MV’ya itu lain dripada yg lain menantang gitu deehh cuman koleksi dihp ku gak banyakk hahha jdi curhat
    ff’ya keren daebbakk only one ditunggu kekeek,,

  9. Huuuaaa…Pngen dech jdi taeng eonni…Taeng eonni bkin iri z neh…Hehehe

  10. keren ff yah eonni ………………..#heheehe
    iri ini aku dengan taeyeon eonni bisa dekat dengan anggota big bang apalagi Bingu TOP! # iri nih sebagai vip #
    ditunggu FF Only One nya ( fighting eonni untuk lanjutinya )

  11. Whoaaaaaa pen jadi kek taeyeon:3 lanjutiin donssss:3 buat sequelsequel:)) eh unni itu yg seungri sama taeyeon diacara apaan yah?.___.

  12. mau donk kayak taeyeon unnie jd VIP trus dket ma big bang.. 🙂
    good thot,like this

  13. anyeong eonnie lama ga updet nih…
    pengen kaya taeng eonnie ga jadi tukang ngelap keringet juga ga apa2…. wkwkwk

  14. woahh….
    Mengharukan bngt eon T.T
    keren deh eon ^^

  15. Mau banget dong jadi taeng~
    masa harus datang ke setiap acara big bang biar bisa kaya taeng :p

    miris bnget jadi seungri😥

    keren eonnie🙂 only one nya ditunggu

  16. Wow keren FFnya🙂
    Cool abiss😀

  17. kmn z chingu br nongol?kancar nulis skripsinya?kynya lancar y selancar ff yg dbikin..selalu bagus..

  18. Pengen Banger jadi kayak taeng!!
    Kasian it seungri

  19. panda oppa~~~~ ToT
    thor, ffny keren thor
    pengen nangis masa T.T

  20. unni cek email yaaaaah :3

  21. haha ekspresi TOP pasti tetep wow apa lagi suaranya wkwk
    aku juga VIP *angkat jempol* bagus ffnya jadi ingat mini drama seungyeondaeyul haha good eon terharu saya

  22. Bagus,syukur aja enggk romance
    Thor,itu kasus seungri beneran gk?

  23. bagus..bagus..sng bgt taeng bs deket sm BigBang

  24. Aaaaaa! Saya sukaaa saya sukaaa :*
    post lagi please FF yang TaeTOP xD

    oh ya author, mau nanya foto yang Taeyeon-Seungri itu acara apa?

  25. Oh ternyata udah ada yang nanya di atas hehe xD

    oh ya author ada sequelnya nggak ? X3

  26. Agak terharu baca nya. Pengen juga kaya tae u,u

  27. Wah daebak (Y) thor ceritanya jadi pengen ngerasain jadi taeng

  28. wooooh enak banget bisa jadi kaya Taeng…
    aku tunggu kayra selanjutnya thor FIGHTING

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: