[FF] Seohyun Talks About SeoKyu and TaeTeuk (Oneshot)

Author : Ashiya
Cast  : Seo Joohyun (Girls’ Generation), Kim Taeyeon (Girls’ Generation), Cho Kyuhyun (Super Junior), Leeteuk (Super Junior), Jung Yonghwa (CNBLUE), Girls’ Generation.
Genre : One side story(?) hmm..something like that~! xD
Disclaimer : The story is 100% mine and this is just a fan fiction!
©Copyright : ashiya19.wordpress.com
Language : Bahasa Indonesia

-Seohyun Talk About SeoKyu and TaeTeuk-

4823960708_d0839f69c4

Spring, 2025

Seohyun POV

Annyeong haseyo~ Seo Joohyun imnida. Apa kalian masih mengenalku? Hehe… Jika kalian sudah lupa denganku, dulu aku adalah member sebuah girl band yang sangat populer di masanya. Kalian pernah dengar nama So Nyeo Shi Dae? Itu nama grupku dulu. Sebuah girl band yang beranggotakan 9 yeoja cantik seperti goddess. Cantik? Goddess? Haha… Seperti itulah tanggapan publik. Aku sendiri selalu tertawa ketika disebut seperti itu.

Apa kalian mengenal kami? Jika tidak, baiklah akan ku sebutkan satu persatu. Im Yoona, kalian pasti tidak asing dengan nama itu, kan? Ya, dia adalah Yoona. Im Yoona, yang kini serius menekuni karirnya di bidang akting. Kemudian ada Choi Sooyoung, Kwon Yuri, Kim Hyoyeon,  Lee Sunny, Tiffany Hwang, Jessica Jung, dan Kim Taeyeon sebagai leader. Posisiku sendiri adalah sebagai maknae. Aku memang maknae, tapi banyak yang mengira kalau aku adalah leader dan Taeyeon maknaenya. Haha… kami memang sering tertukar seperti itu. Bahkan bukan hanya dalam urusan posisi di grup, tapi juga tentang…. hmmm..apa aku harus mengatakannya sekarang? Sepertinya lebih baik nanti saja. Toh kalian juga akan segera mengetahuinya.^^

Ngomong-ngomong, tidak terasa kami sudah berkarir selama 18 tahun walaupun sejak 2 tahun yang lalu masa kontrak kami dengan SM telah habis dan kami mulai menjalani kesibukan masing-masing tanpa nama SNSD. Ya, kami disband. Namun walaupun begitu, kami tetap berhubungan baik meskipun kami jarang berkumpul. Ah~ aku jadi merindukan saat-saat di dorm dulu. Saat-saat bagaimana sulitnya membangunkan Sica-eonni, saat-saat menjadi sasaran kejahilan Yuri, Sooyoung, dan Yoona-eonni, hingga melihat bagaimana kesabaran Hyoyeon-eonni mengurus duo shikshin kami. Aku merindukan mereka. Sudah 3 bulan kami tidak berkumpul. Mereka sangat sibuk. Ada yang syuting film, mengisi acara televisi, menyanyi, bahkan ada yang meneruskan perusahaan SM. Kalian tahu siapa? Tentu saja, siapa lagi kalau bukan Sunny-eonni. Sekarang ia menjadi pelatih trainee. Oh ya, apa kalian sudah tahu, bahwa diantara kami sudah ada yang sibuk dengan keluarga kecilnya? Ya, diantara kami memang sudah ada yang menikah, bahkan sudah memiliki anak. Membuatku iri saja.😦

Oh ya, jam berapa sekarang? Aku harus pergi ke acara talk show di salah satu stasiun televisi Korea. Aku akan di wawancarai tentang kehidupanku setelah disband SNSD. Ah, sepertinya aku harus berangkat sekarang. Apa kalian masih mau mendengar ceritaku? Tidak masalah kan sambil jalan ke studio? Ngomong-ngomong, kunci mobilku mana ya? Ah, ini dia. Geurae, kita berangkat sekarang tapi sebelumnya aku harus berpamitan dulu pada seseorang yang sedang sibuk di ruang kerjanya.^^

“oppa, aku pergi dulu.”

“berangkat sekarang? mau ku antar?” ia menawarkan diri. ah~ baik sekali padahal aku tahu ia sedang sibuk.

“gwaenchana, oppa. Aku tahu kau sedang sibuk. Aku pergi sendiri saja.”

“baiklah. hati-hati.” pesannya yang dibalas anggukan serta senyumanku.

Aku berjalan keluar apartemen ini menuju parkiran dan mulai menjalankan mobilku. Wah, untunglah hari ini cuaca cerah, tapi sepertinya aku harus tetap membawa payung untuk berjaga-jaga. Seperti pesan seseorang yang spesial. Hehe.. kalian tahu siapa? R.A.H.A.S.I.A. kekekeke~

Hey, kenapa cemberut seperti itu? Apa kalian penasaran siapa orang spesial itu? Hmm..baiklah aku beritahu. Dulu ia adalah sunbae di SM. Dulu hubungan kami sangat dekat, sekarang pun begitu. Tapi sepertinya tidak sedekat dulu. Ia terlalu sibuk dengan kegiatannya begitupun denganku sendiri. Oh, lampu merah. Aku harus menghentikan laju mobilku terlebih dahulu. Ingat, kita harus selalu patuh pada peraturan lalu lintas untuk keselamatan kita dan juga orang lain.

Nah, sudah lampu hijau. Let’s go! Jaraknya sudah tidak jauh lagi. Aku sudah tidak sabar ingin segera tiba di studio dan apa kalian tahu apa nama acara talk show yang akan aku datangi? Aku juga tidak terlalu banyak tahu acara ini karena aku jarang menonton televisi. Tapi kudengar acaranya cukup menarik dan hostnya juga katanya menyenangkan walaupun kadang selalu bertingkah aneh. Hostnya sendiri bukan orang Korea dan tidak ada yang tahu kewarganegaraan aslinya. Terkecuali petugas keimigrasian, mungkin? Haha… Ah, sudah sampai. Kajja, kita masuk.

Dimana studionya, ya? Sebaiknya aku tanyakan receptionist dulu.

“jogiyo, studio acara talk show Ashiya Says dimana ya?” ya, nama acara yang akan aku bintangi adalah Ashiya Says. xD

“ah~ di lantai 4.” Jawab receptionist itu tersenyum. “mm…apa anda Seohyun maknae SNSD itu?” wah sepertinya masih ada yang mengenalku! Aku senang sekali.

“ne.” aku jawab seramah mungkin.

“waah~ aku SONE! Dan juga Seomate! Jigeumeun SoNyeoShiDae, apeurodo SoNyeoShiDae, yeongwonhi SoNyeoShiDae!!” wah aku tidak menyangka masih ada yang mengingatnya! Aku mengucapkan terima kasih untuk dukungannya dan ia memintaku berfoto bersama dan juga meminta tanda tanganku. “Seohyun-ssi, aku penggemar SeoKyu! Bagaimana hubunganmu dengannya sekarang?? Apa kalian sudah menikah??”

DEG!! Seketika aku tersentak mendengarnya. SeoKyu? Ternyata masih ada yang menyukai skandal salah paham itu. Aku hanya menyunggingkan senyumku sebelum menyahut, “kau akan mengetahuinya jika kau mengikuti acara talk showku kali ini.” Aku mengembalikan bukunya yang sudah aku tanda tangani dan kemudian berjalan menuju studio. Aku memasuki lift yang akan membawaku ke lantai 4.

SeoKyu. Setiap mendengar kata itu, aku selalu merasa bersalah. Apa kalian tahu kenapa? Dan apa kalian juga penasaran kenapa sebelumnya aku mengatakan ‘skandal salah paham’? kalian akan segera mengetahuinya.

Ting!

Ah, sudah sampai. Berbicara tentang SeoKyu, aku merasa ‘skandal’ itu begitu banyak menyakiti orang-orang di sekitarku. Bukan hanya aku.

“Seohyun-ssi, akhirnya kau datang.” Seorang pria tiba-tiba menghampiriku. Mungkin ia salah satu staff atau crew acara talk show itu.

“ne. Apakah Ashiya-ssi sudah lama menungguku?” *whahaha author numpang eksis!!*

“tidak juga. Ia sedang di ruangannya. Kau temui saja supaya akrab dan tidak canggung saat di depan kamera.” Usul pria itu memintaku mengikutinya menuju sebuah ruangan. Ia mengantarku sampai depan pintu lalu mengisyaratkanku untuk masuk dan ia berlalu entah kemana.

Aku mengetuk pintu itu dan terdengar jawaban dari dalam menyuruhku masuk. Perlahan aku pun membukakan pintunya. Begitu aku membukakan pintu, aku melihat yeoja yang akan memandu acara tersebut. Setelah melihatnya, sekarang aku mengerti kenapa orang-orang menyebutnya aneh. Kalian tahu? Yeoja itu duduk diatas sofa dengan posisi berjongkok. Tangan kirinya sibuk memegang gagang lollipop yang sedang ia makan, sedangkan tangan kanannya memegang sebuah komik yang sedang ia baca. Apa kalian pernah menonton film Death Note? Kalian tahu tokoh Ryuzaki? Seperti itulah gambarannya saat aku mendapatinya di dalam ruangan ini. Aku lihat sampul komiknya, Dragon Ball. Diam-diam aku sedikit tertawa geli.

“oh, Seohyun-ssi! Kau sudah datang?” sapanya meletakan komik itu di mejanya. “silahkan duduk.”

“ne. gomaseumnida.” Aku pun mengikuti apa yang ia ucapkan. Setelah itu, kami pun sedikit berbagi cerita. Meskipun penampilannya sedikit aneh, tapi ia cukup ramah dan juga lucu. Saat berbincang-bincang, tiba-tiba ponselnya yang sedari tadi tergeletak di lantai berdering. Entah kenapa ia meletakan ponselnya sembarangan seperti itu. Ia mengambil ponselnya namun cara memegangnya sangat aneh juga. Seperti jika kau mengambil sesuatu yang kotor.  Ya…persis seperti Ryuzaki saat mengangkat telepon.

ry

Benar-benar aneh orang ini. Ini pertama kalinya aku bertemu orang seperti ini. Entah memang sudah pembawaannya atau terlalu terobsesi dengan film Death Note itu. Entahlah.

Setelah sedikit berbicara di telepon akhirnya ia menyuruhku untuk bersiap-siap melakukan recording. Aku sedikit memoles kembali make-up’ku. Bagaimana pun juga aku harus terlihat baik saat di depan kamera. Aku mengikuti MC Ashiya ini menuju studio. Begitu membuka pintu, ternyata puluhan orang sudah duduk rapi di bangku penonton.

Tidak lama kemudian acara di mulai. Oh ya, disini tidak hanya aku yang menjadi bintang tamu. Tapi juga ada sebuah girl group yang baru saja debut. Mereka beranggotakan 5 orang. Melihat mereka, aku jadi teringat hoobaeku di F(x). Apa kalian masih mengingat mereka? Sampai sekarang mereka masih aktif namun sudah jarang mengeluarkan album ataupun single.

Sejauh ini talk show berjalan dengan menyenangkan. Hingga setelah sekitar 20 menit kemudian, MC mulai membahas tentang hal-hal yang dulu masih simpang siur. Seperti, bahwa Sica-eonni yang pernah berpacaran dengan Hae-oppa sebelum debut, Hyo-eonni dengan Hyukppa, hingga akhirnya pada skandal yang paling ‘mengguncang’ kala itu. Leader couple dan maknae couple. Apa kalian bisa menebaknya? Apa kalian tahu siapa-siapa itu? Ya, itu aku, Kyuppa, Tae-eonni, dan Leeteuk-oppa atau lebih sering disebut SeoKyu dan TaeTeuk.

Terkadang jika mendengar berita ini aku merasa ingin tertawa namun juga ingin menangis. Kalian tahu kenapa? Ini semua seperti yang sudah kubilang di awal, kalian masih ingat yang sempat ku katakan tadi? Tentang ‘skandal salah paham’. Ya, saat itu kerap kali aku di pasangkan dengan Kyuhyun-oppa dan juga Taeng-eonni dengan Teukie-oppa di berbagai acara. Jujur saja, skandal itu memang rekayasa. CEO kami, tentu kalian tahu siapa, meminta kami untuk berpura-pura seolah kami adalah pasangan. Hal itu membuat kami harus sedikit bersabar dan berusaha menghilangkan rasa cemburu terhadap satu sama lain.

Cemburu? Apa kalian bingung kenapa aku menyebutkan kata itu? hehe… baiklah, karena kalian sudah sejauh ini mendengar ceritaku, aku beritahukan bahwa saat itu kami memang berpacaran. Kami berpacaran secara diam-diam karena tentu kalian tahu bagaimana konsekuensinya jika hubungan kami di ketahui publik. Mungkin insiden black ocean akan terulang kembali atau mungkin saja bisa lebih dari itu.

Tentang hubungan kami, sebenarnya yang berpacaran dengan Kyuppa bukanlah aku. Bukan seorang Seo Joohyun maknae SNSD, tetapi ia adalah seorang Kim Taeyeon, leader SNSD. Dan aku sendiri bersama Leeteuk oppa.^^ Apa kalian sudah menduganya? Apa kalian terkejut? Jika dipikir-pikir aku juga sama terkejutnya dengan kalian. Hehe.. Aku juga sering membaca cerita fiksi buatan fans. Banyak yang memasangkan Taeyeon-eonni dengan Leeteuk-oppa yang adalah namjaku saat itu dan juga banyak yang mengarang cerita tentang aku dan Kyuhyun-oppa. Melihat banyaknya fans Tae-eonni dan Leeteuk oppa serta aku dan Kyuhyun-oppa, kami hanya berusaha bersabar. Bagaimana pun juga fans adalah yang membuat kami bersinar. Ah iya, aku juga pernah menemukan fan fiction Kyuhyun-oppa dan Tae-eonni. Aku cukup terkejut ternyata ada yang memasangkan mereka padahal mereka jarang sekali terlihat berduaan didepan publik. Hebat sekali! Tapi sayangnya kebanyakan yang menjadi penghalang cinta mereka berdua di beberapa fan fiction itu adalah aku. Aku sangat sedih melihat karakterku di fan fiction mereka. Aku seringkali mendapat peran seperti “serigala berbulu domba”. Sosok yang berpenampilan lugu dan polos namun berhati busuk. Rasanya aku ingin  menangis melihatnya. Sepertinya semua itu dikarenakan banyaknya moment-momentku dengan Kyuhyun-oppa di depan publik. Setelah aku cari-cari lagi fan fiction tentang fan fiction Kyuhyun-oppa dan Tae-eonni, ternyata pendukung mereka sangat banyak. Tidak sepertiku.😦 Aku tidak menemukan fan fiction tentang aku dan Leeteuk-oppa.  Menyedihkan! Sudahlah, aku tidak ingin membahas fan fiction-fan fiction itu lagi.

Sekarang apa kalian ingin mendengar bagaimana kami bisa bersama? Baiklah, akan ku ceritakan. Jadi awalnya saat itu kami (SNSD) yang baru saja debut, melakukan syuting MV salah satu lagu di sebuah album SMTOWN pada tahun 2007 bulan Desember. Sarang Hanajyo atau Only Love. Apa kalian pernah mendengar lagu itu? Disitulah awal kedekatanku dengan Leeteuk-oppa dan juga sepertinya sama halnya dengan Taeyeon-eonni dan Kyuhyun-oppa. Tapi aku tidak terlalu tahu bagaimana awal kedekatan mereka. Kembali ke MV, saat itu aku dipasangkan dengan Leeteuk-oppa. Aku melihatnya sebagai sosok oppa yang melindungi dongsaengnya. Saat itu aku masih berusia 16 tahun dan Leeteuk oppa 24 tahun. Aku tertarik padanya dengan sikap dewasa dan juga jiwa pemimpinnya. Aku menyukai namja seperti itu. Kami melewati hubungan kami seperti layaknya kakak-adik, berbeda dengan Taeyeon-eonni dan Kyuhyun-oppa. Kalian tahu seperti apa hubungan mereka saat berpacaran dulu? Mereka seperti sahabat yang sudah berteman lama dan juga mereka itu unik. Unik? Ya, mereka unik. Mereka tidak seperti pasangan lain di luar sana yang gemar bermesraan. Taeyeon-eonni dan Kyuhyun-oppa justru lebih banyak bertengkar. Namun bukan dalam artian bertengkar yang sampai saling teriak. Mereka hanya sering saling mengejek dan jarang sekali memperlihatkan kemesraannya. Bahkan aku sempat berpikir, benarkah mereka saling mencintai?

Apa kalian berpikir hubungan kami mulus-mulus saja? jawabannya adalah tidak. Aku akan memberitahukan rahasia KyuTae pada kalian tapi kalian harus berjanji tidak akan membocorkannya pada orang lain. Yaksok? Aku akan menyebutnya couple KyuTae karena nama itu terdengar cute.^^

Masa-masa terburuk dalam hubungan KyuTae terjadi pada saat SNSD mengeluarkan album ke-4 di awal tahun 2013 silam. I Got A Boy. Apa kalian masih menyimpan album itu?😀 Jadi saat itu kami tampil di sebuah acara yang dimana Kyuhyun-oppa menjadi pembawa acaranya. The Radio Star. Masih ingat acara itu? Di acara itu Kyuhyun-oppa tiba-tiba mengatakan bahwa aku adalah tipe wanita idealnya. Jujur aku sendiri terkejut mendengar pengakuannya. Setelah Kyuhyun-oppa mengatakan itu, aku langsung melihat Taeyeon-eonni menundukkan wajahnya dan kemudian ku lihat juga raut wajah meminta maaf di wajah Kyuhyun-oppa. Seketika aku mengerti bahwa apa yang di ucapkannya itu adalah settingan. Sungguh aku merasa kasihan pada Taeyeon-eonni. Ia pasti sakit mendengar namjanya mengatakan hal seperti itu. Setelah kami menyelesaikan acara itu, kami segera berbenah untuk kembali ke dorm dan beristirahat. Saat akan keluar dari gedung MBC, stasiun televisi yang menyiarkan acara itu, kulihat Kyuhyun-oppa berusaha menjelaskan ucapannya pada Taeyeon-eonni. Bisa ku lihat kedua mata Taeyeon-eonni berair namun kemudian ia cepat-cepat pergi menuju mobilnya meninggalkan Kyuhyun-oppa yang masih berdiri dengan raut wajah menyesal. Merasa tidak enak, aku pun menghampirinya dan menawarkan diri untuk ikut membantu menjelaskan permasalahan itu namun ia menolak dan mengatakan akan menanganinya sendiri. Mendengarnya berkata seperti itu, aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka. Keesokan harinya, SNSD mendapat libur satu hari dan kami menghabiskannya dengan berdiam diri di dorm. Yah sekedar berisitirahat melepas kepenatan menjalani promo album baru kami. Pada malam hari saat kami bersantai, tiba-tiba kami mendengar suara bel. Yuri-eonni yang kebetulan paling dekat dengan pintu, beranjak dan membukakan pintu. Ia mempersilahkan tamu itu masuk dan kalian tahu itu siapa? Itu adalah Kyuhyun-oppa. Ia mendatangi dorm kami untuk meminta maaf dan menjelaskan masalahnya dengan Taeyeon-eonni. Kyuhyun-oppa begitu berusaha meyakinkan yeoja yang di cintainya. Itu pertama kalinya aku melihat mereka seserius ini. Kemudian tampak Kyuhyun-oppa seperti tidak nyaman dengan kehadiran kami, ia pun menarik Taeyeon-eonni ke kamarnya supaya bisa berbicara dengan nyaman. Kami mengerti dan memberikan mereka sedikit privacy untuk memperbaiki hubungan mereka. Mereka cukup lama mengunci di kamar itu bahkan Sunny-eonni pun yang sekamar dengan Taeyeon-eonni, terpaksa harus tidur berdesakan di kamar Fany-eonni karena tidak mau mengganggu pasangan itu. Entah apa yang mereka lakukan di kamar itu, yang jelas mereka baru keluar keesokan paginya dan sepertinya  mereka sudah berbaikan. Aku tidak tahu dengan cara apa Kyuppa meyakinkan eonniku itu. Ah, sepertinya aku terlalu banyak bercerita. Aku mohon jangan beritahu orang lain ya. Ini rahasia kita, ok?😉

Acara talk show sudah hampir selesai. Perbincangan kami sangat seru. Girl band baru itu juga sangat lucu. Mereka senang sekali membuat lelucon konyol hingga membuat kami semua yang ada di tempat itu tertawa lepas.

Di akhir segment, MC menanyakan kembali tentang kejelasan cerita skandal SeoKyu dan TaeTeuk dan juga tentang kehidupan kami berempat saat ini. Apa kalian ingin tahu juga apa yang ku katakan di acara talk show ini? Akan ku ceritakan.

Saat ini KyuTae sudah menikah . Mereka menikah saat Taeyeon-eonni berusia 28 tahun dan Kyuhyun-oppa 29 tahun. Bagi mereka yang bukan seorang entertainer tentu menikah di usia itu sudah terlambat. Namun semua itu karena tuntutan pekerjaan sehingga mereka baru bisa menikah di usia itu. Tapi syukurlah akhirnya mereka akhirnya menikah juga. Oh ya, mereka juga sudah memiliki seorang anak laki-laki. Mereka memberinya nama Leo. Kalian tahu, anak mereka itu sangat lucu. Apa kalian juga ingin tahu seperti apa anak mereka? Ini aku tunjukan fotonya.

tumblr_lpq52tciob1qe8c4lo1_500

Kyeopta~!! Aku iri dengan mereka yang bisa memiliki anak selucu ini. Apa aku juga bisa memiliki anak selucu Leo? Haha… berbicara tentang anak, rasanya aneh sekali. Aku sudah menikah beberapa bulan setelah SNSD disband. Sekitar 2 tahun lalu saat aku berusia 32 tahun. Usia yang tidak lagi muda untuk seorang yeoja. Tapi sampai sekarang aku belum memiliki keturunan. Terkadang aku merasa sedih dan iri melihat yeoja lain seumuranku sudah mondar mandir mengantar anak mereka ke sekolah. Sedangkan aku? Huft…semoga Tuhan segera mengirimkan malaikat kecilnya untuk kami. Oh ya, apa kalian sudah tahu siapa suamiku? Sepertinya aku belum memberitahukannya, ya? Hehe… Ia namja yang ku sapa tadi pagi sebelum datangke tempat ini. Tapi sebelum aku mengungkap siapa suamiku, apa kalian sudah bisa menebaknya? Apakah kalian menebak Leeteuk-oppa? Atau mantan suami virtualku dulu di We Got Married? Jika kalian menebak kedua namja tampan itu, kalian salah. Aku tidak menikah dengan mereka. Apa kalian terkejut? Hehe…

Suamiku bukanlah dari kalangan artis. Ia hanya seorang namja biasa yang baik hati. Ia juga temanku saat kuliah. Apa kalian bertanya-tanya kenapa tidak menikah dengan Leeteuk-oppa atau Yonghwa-oppa? akan ku jelaskan. Jadi saat Leeteuk-oppa keluar dari militer, ia melamarku untuk menjadi istrinya. Jujur saat itu aku sangat ingin menikah sesegera mungkin, di tambah lagi usia Leeteuk-oppa yang tidak lagi muda. Namun karena tuntutan karir, aku terpaksa menolak lamarannya dan akhirnya kami mengakhiri hubungan kami lalu ia menikah dengan yeoja lain. Seorang yeoja cantik, manis dan bukan berasal dari golongan artis seperti kami. Aku bersyukur ia segera mendapatkan yeoja yang tepat. Saat ini mereka sudah memiliki 2 orang anak. Beruntung sekali. Lalu bagaimana dengan Yonghwa-oppa? Apa kalian ingin tahu juga? Yonghwa-oppa sudah menikah dengan yeoja yang ia cintai. Kalian tahu aktris terkenal Park Shinhye? Lawan mainnya di beberapa drama. Ya, dialah istrinya sekarang. Jika kalian tidak lupa, dulu mereka pernah di gosipkan memiliki hubungan spesial namun mereka membantahnya. Jika sekarang mereka diingatkan kembali pada gosip itu, mereka akan merasa malu sendiri.  Hahaha…

Haaaah~ akhirnya aku sudah menceritakan tentang kehidupanku dan beberapa orang di sekitarku yang kusayangi. Terima kasih sudah mendengarkan ceritaku.^^

Oh, acara talk shownya juga sudah selesai. Sebelum pulang, aku sempat berfoto-foto dengan MC Ashiya dan beberapa crew serta girl band yang baru debut itu. Menyenangkan sekali bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Kebahagiaan? Menurut kalian kebahagiaan itu apa? Bagiku kebahagiaan itu adalah saat bisa melihat orang lain tersenyum, apalagi jika kita adalah yang menjadi alasan di balik senyumannya itu.^^

Aku harus pulang sekarang dan menyiapkan makan malam untuk suamiku tercinta. Kalau begitu, aku pamit ya. Sekali lagi terima kasih sudah mendengarkan ceritaku. Senang sekali bisa berbagi dengan kalian. Sampai jumpa nanti. Annyeong~

THE END

Seperti biasa, abis baca tinggalkan jejak!😉

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on April 25, 2013, in KyuTae, Oneshot, SeoKyu, TaeTeuk and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 70 Comments.

  1. First xD
    komen dulu baru baca :p wkwk

  2. first .. bagus deh , suapaya seohyun ggsk jelek dimata kyutaegueos😀

  3. Jalan ceritanya Daebak eonni 🙂
    aku harap semua cerita ini REAL ! amin
    kekeke, lumayan bisa ngurangin kegaSukaan aku ma seo :p
    tapi gatau kenapa kalo liat wajah seo yang so polos itu , aku tetep sebel unnie.
    Baca Semua fakta seo juga , aku mau coba ngilangin ke engga sukaan aku .😐
    tapi nasib yah, malah makin gasuka😐

  4. nice~ seneng ada ini cerita, soalnya biasanya shipper kyutae pd g suka seo, jd dgn adanya ini bisa sdkit menenangkan wkwkwkkw saya sbnrnya suka semua soshi tanpa terkecuali, dan saya kyuyae shipper. jd ini ff oke bgt buat saya wkwkk

  5. kyutae…. apa yang kalian lakukan dikamar semalaman…
    kirain yong sama seo… rupanya sama sinhye… syukurlah *fiuh*
    cie couple-nya tukeran… seoteuk… mereka kan sering jadi penghalang… sabar yaaaa….
    cie author numpang eksis…
    jadi kebayang mc-nya itu si mello bukannya author hehehe😀
    ini ffnya bertujuan membersihkan (?) nama seo kah? khukhukhu

  6. Bguz ko eon,,q ska…

  7. Mga ja bner yg dkatakan seo tntg kyu nkah dgan taeng,amien

  8. Keren deh oenni, seo oenni tumben ya di bwt baik. Tpi inilah yg kusuka, hehe ^^

    • Sooyoungster....kyuyoung

      Hello…kalo nilai orang jangan dari segi fiction nya lah..orang itu belum tentu betul, namanya juga FANFICTION

  9. Sempet engga kebayang Seohyun sama leeteuk “???????”
    eonnie bener, ff ini beda dari pada yang lain😉
    FF nya sipp eonnie (y)

  10. Daebak
    wa kyuppa pnter bgt ngerayu taeng.

  11. Puji Rahayu sainstar

    Tadinya q gak mau bca waktu liad jdulnya eon tpi q paksain eehh trnyanta hahahha kyutae hmmm sbnernya seo kasian jga di jadiin antagonis di ff kyutae hehhe
    ff’na daebbak q kira seo tdi am leeteuk eh trnyata bkan

  12. Puji Rahayu sainstar

    Tadinya q gak mau bca waktu liad jdulnya eon tpi q paksain eehh trnyanta hahahha kyutae hmmm sbnernya seo kasian jga di jadiin antagonis di ff kyutae hehhe
    ff’na daebbak q kira seo tdi am leeteuk eh trnyata bkan smga ni bs nyata

  13. Ahh, aku salah masuk blog nihh😀 mian *bow
    tapi keren, bagus jalan ceritanya
    aku baru tau ada KyuTae couple *nghehe

  14. daebak eonnie
    sempat terkecoh kirain ff seokyu… trnyta bukan….

  15. Ceritannya bgus n bikin penasaran syp namja yang jadi suami seohyun. Tpi kenapa g jelasin ciri2 suaminya n pas awal cerita, pembawaannya lebih mirip pembawaan film paranormal activity.

  16. Ceritannya bgus n bikin penasaran syp namja yang jadi suami seohyun. Tpi kenapa g jelasin ciri2 suaminya n pas awal cerita, pembawaannya lebih mirip pembawaan film paranormal activity..

  17. .Ceritannya bgus n bikin penasaran syp namja yang jadi suami seohyun. Tpi kenapa g jelasin ciri2 suaminya n pas awal cerita, pembawaannya lebih mirip pembawaan film paranormal activity..

  18. Bagusss :DD

  19. Hm… daebak chingu ^^

  20. DAEBAK eon, cerita ny bgus bngt ……..
    siapa sih suami ny seo eonni ?
    dan anak ny kyutae lucu bngt !!
    baby face sama kaya tae eonni…..
    kira2 bklan evil gk ya kya kyuppa ?
    wkwkwkwkwk😄

  21. Daebak! serasa seo ndiri yang cerita… kebawa suasana ^^
    tapi sempet kaget si seo di pasangin sama eeteuk… hahaha😄

  22. Kyuppa ma Taeng ngapain tuh d kamar????

    Btw SNSD dsana udah disband n dah pda nikah + punya anak, tapi knapa tuh fans yg ngaku SONE ga tau beritany…. ckckckck

    @author buru gih k korea biar jadi MC hahaha….

    @Kenichi Matsuyama ganteng……..❤

  23. kya…. ngapain tuh kyutae dikamar… hhhhaaa….
    ahhhaaa wktu baca nih ff ingat death note hhaaaa…

  24. anaknya kyutae unyu banget hehehee🙂

  25. Victoria mungkin ??😀 .. Oh ya , katanya Suzy juga pernah dikabarkan ama Kyuhyun maksudku xD

  26. daebak thor..
    hope become reality..🙂

  27. wah.. udah lama gak pernah bka wp ini, bgitu bka, langsung disuguhi crita ini,
    ehm,, tampilan wpnya bru ya unn?
    jdi lbih klihatan cerah,
    hehe..

  28. Wah daebak daebak….
    Kyutae Jjang!!!!
    Eonnie bikin sequelnya dong tapi kyutae side…..🙂

  29. ngarep yah kyutae
    wah impian bgt ..
    chingu,,

  30. Dorks Wires Monster

    Asli min gue salah masuk blog -oo-
    gue kira ini ff seokyu sama taeteuk ternyata😦 malah udah baca komen komen yg nyakitin hati gua lg min😦 yaudah min,kapan” buatin 2 couple itu dalem(?) 1 cerita ya? HUEHEHEHEHE =D

  31. kerenn baca judulnya kayak berita aja^^… siapa sangka ada fakta seperti ini
    :p..#LoL
    berharap beberapa taun kemudian ini beneran terjadi

  32. Daebak.. Aku kira ini FF Seo jahat eh ternyata bukan
    good eon semoga bisa real ini *amin

  33. Nurati Suchi

    Authornya KyuTae Shipper ya? Yahh..
    Ada yg Adorkable disini??
    Ada FF taeteuk nggak, Thor?

  34. awidya arlisa

    aku hampir terkecoh aku kira nih ff seokyu and taeteuk🙂

  35. waw keren…berasa real Seohyun yg cerita😀

  36. hwaaa itu anak KyuTae cute banget!!! kalau dilihat lebih jelas, itu mirip taeng banget deh,, tapi kok nggk ada yang mirpi kyuhyun oppa ya?? ahh mungkin sifatnya kali yang mirip 😄😄 XD…

  37. Sbenernya ak seokyu am taeteuk shipper :3 ak gk bkal bash :p
    ceritany menarik :3
    awalnya nebak kyu-tae trus seo-teuk
    ternyata seo bkn ama teukki :3
    ceritanya baguusss

  38. Aku juga ngira gitu ‘-‘

  39. nice , lain kali buatin ff yg castnya seo ma luhan dong ato ma jinwoon 2 am

  40. authornya KyuTae shipper yah? tapi keren kok ceritanya ke bawa suasana gitu =D

  41. ciciparamidha.

    kereenn

  42. Ulfah Yustiti F

    Ah..aku pengennya seokyu deh u,u

  43. jjang !! daebak!!
    keep writing !!😀

  44. gomawo eonni.. udh buatin FF ini… jujur aku seneng bgt seo eonni gak dijadiin tokoh yg jahat.. klo baca FF yg seo eonni itu jahat rasanya nggak sreg bgt! gak cocok sama sifat aslinya…🙂 daebakk eon..🙂

    semoga kyutae ship gak ngebash seo eonni lagi🙂

  45. ini cerita beneran ???

  46. Mian, bukan nya aku(WIRES) mau nge bash, hanya aku jadi sdikit sakit hati aku kira FF SeoKyu malah Kyutae😦
    Jadi kayak nya kalau kasih judul jgn yg membuat orang ter jebak😦
    Itu aja ya Thor… Aku gak mau bikin fanwar hanya sekedar kasih tau, jgn bkin aku jadi benci BIAS kalian😉

    • why so serious~?
      ini HANYA ff…………

      soal buat orang lain terjebak, justru itu bikin sesuatu yang beda. kl yg gitu-gitu aja kan monoton begete. membosankan.
      pernah denger ga kalimat ini, “cerita yang bagus adalah yang unpredictable”? nah kalo endingnya udah ketebak duluan, kayaknya boring banget deh~

      btw, thanks for visit

  47. MenuRutt’Q siihh Tae tu cO”x ma Teuk.. Enggak cO”x kaLau ma Kyu..
    hbiiz.a Tae tu muka.a miiRiip buangett ama Teuk. Dan katanya kan kaLau jOdOh tu muka.a hampiiR sama..
    hehehehe

    Couple yang muka nya beneR” miiRiip abiieztt 100%..

  48. Hello chingu new reader dsini. . .?! Hhe
    ff’y keren chingu,seneng liat seo g d pojokin.#i’m seomate
    Taekyu klo d pikir manis jg y.
    #seowon shipper

  49. vitari amritaning ati

    bagus!!!
    bikin aku nggak kesel lg sma seo eonnie ^_^
    tpi, smga ini jd kenyataan ya..!🙂

  50. Kenapa kyutae shipper pada sebel sama seohyun, cuma gara2ff doang!?what!? fantastis shipper.. (***!!?? Kocak abis!!) maaf aku bukan seomates tapi sone, aku menolak salah satu member snsd di jadi in antagonis di sesama ff nya member snsd ( jadi seohyun jadi antagonis di ff kyutae)

    • slow mbak, selooww.. :v
      why so serious? seperti yang km bilang, ini CUMA FF. kenapa emosi gt? :3
      saya juga sone & saya suka semua member SNSD. tanpa terkecuali. sekali lagi ini cuma FF. jangan dibikin ribut. FFnya jg ga jelek2in Seo. -_-

  51. Semoga ini kenyataan ϑϊ kemuadian hari.
    Biar ketidak sukaan saya К̲̣̣̥ê seohyun berkurang.
    Skrng aku masih menghindari ff seokyu

  52. Daebak, bagus banget alur cerita nya, tertata dgn baik. Suka,suka.
    Iy ya, scra ndak sengaja jd kurang suka sma seo krna slalu antagonis, apalagi kyutae shipper.
    Ok, fighting ya. Next karya2 nya

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: