[FF] Haunted House (Teaser + Chapter 1)

Author : Ashiya
Main Cast : Cho Kyuhyun (SJ), Kim Taeyeon (GG), G-Dragon (Big Bang), Sandara Park (2NE1)
Other Cast : Yoo Jaesuk, etc
Genre : Horror, Mystery
Disclaimer : The story is 100% mine and adapted by RL Stine’s novel
©Copyright : ashiya19.wordpress.com

Teaser

Cho Kyuhyun dan Kim Taeyeon adalah pasangan yang baru saja menikah. 2 minggu setelah menikah, mereka pindah ke rumah barunya bersama kakak mereka yg juga sudah menikah, Kwon Jiyong dan Dara. Namun Kyuhyun dan Taeyeon tidak menyukai rumah barunya. Rumah itu sudah tua, lembab dan mungkin juga berhantu. Kota tempat kini mereka tinggal pun terasa aneh. Tapi Jiyong dan Dara tidak mempercayai hantu. “nanti jg kalian trbiasa” kata mereka.

Kyuhyun & Taeyeon pun disuruh keluar mencari teman baru para tetangga mereka. Mereka memang mendapat teman baru tapi teman-teman ini bukan seperti yg diharapkan….
sebab mereka ingin berteman…….
…selamanya……

-Haunted House Chapter 1-

Kyuhyun dan Taeyeon tidak menyukai rumah baru mereka. Rumah itu memang besar. Jauh lebih besar di banding rumah mereka sebelumnya. Tinggi, dengan dinding bata merah, atap landai berwarna hitam dan daun-daun jendela  yang juga berwarna hitam.

“gelap sekali.” Gumam Kyuhyun melihat rumah itu dari jalan. Seluruh rumah di selimuti kegelapan, seolah-olah bersembunyi di balik bayang-bayang pohon-pohon besar yang mengelilinginya.

Musim panas masih menyelimuti Korea, daun-daun kering yang berjatuhan dari pohonnya memenuhi halaman depan rumah itu. Daun-daun tersebut berderak remuk terinjak sepatu mereka saat berjalan menuju halaman yang berkerikil. Semak-semak tumbuh meninggi di sela-sela dedaunan kering. Kebun bunga di samping serambi depan dipenuhi semak-semak liar. Pohon bunganya sudah mati semua.

“rumah ini kelihatan seram.” Ucap Taeyeon merasakan hal yang sama dengan Kyuhyun. Ia mengeratkan pegangannya di lengan Kyuhyun yang telah menjadi suaminya itu sejak  2 minggu yang lalu. Taeyeon berdiri memandangi rumah itu sambil mengeluh.

Yoo Jaesuk, orang dari kantor real estate, berhenti berjalan dan berbalik ke arah keempat orang itu. “kalian baik-baik saja?” tanyanya, memandangi Taeyeon. Yoo Jaesuk berpakaian rapi dan mengenakan kacamata, sikapnya hangat dan bersahabat.

-yoo-jae-suk-28463800-400-500

“Taeyeon dan Kyuhyun sepertinya tidak senang pindah rumah.” Jiyong menjelaskan sambil memasukan kedua tangannya ke saku celana jeansnya.

“mungkin mereka sedih harus meninggalkan teman-teman mereka di Seoul dan harus pindah ke tempat yang masih asing.” Dara menambahkan sambil tersenyum pada Jaesuk.

“asing dan aneh.” Ucap Taeyeon. “rumah ini menyeramkan.”

Jaesuk tertawa sekilas. “ini memang rumah tua,” ucapnya. “rumah ini sudah lama tidak ditinggali, jadi perlu beberapa perbaikan.”

“lihatlah, rumah ini besar sekali.” Ucap Dara berbalik pada Kyuhyun dan Taeyeon, “rumah ini bisa kita tempati bersama. Bukankah kalian juga bilang ingin kita terus tinggal serumah walaupun kita sudah menikah?” Kyuhyun hanya menanggapinya dengan menganggukan kepalanya.

Hembusan angin dingin mulai membuat mereka menggigil. Hari itu sebenarnya hari musim panas yang hangat dan indah. Tapi semakin dekat ke rumah itu, hawanya terasa semakin dingin. Mungkin karena pohon-pohon rimbun itu.

“apa kalian ini pengantin baru?” tanya Jaesuk, ketika mereka melangkah masuk ke serambi rumah.

“Kyuhyun dan Taeyeon baru saja menikah 2 minggu yang lalu. Tapi aku dan Dara sudah menikah sejak setahun yang lalu.” Jawab Jiyong.

“wah, kalian benar-benar pasangan yang serasi ya?” sahut Jaesuk lagi.

“aku mau pulang!” kata Taeyeon tiba-tiba, suaranya bergetar. “aku tidak suka tempat ini!” Taeyeon memang yeoja yang keras kepala dan juga manja. Apapun yang ia inginkan pasti di kabulkan Jiyong. Jiyong adalah kakaknya, walaupun hanya kakak angkatnya namun ia sangat menyayanginya.  Begitu pun dengan Dara dan Kyuhyun. “oppa, ayo kita pergi dari sini!” Taeyeon menarik-narik tangan Kyuhyun, mencoba membawanya kembali ke dalam mobil. Sepertinya kali ini Taeyeon tidak akan mendapatkan apa yang di inginkannya. Mereka tetap akan tinggal di rumah ini, apalagi rumah ini gratis. Seorang saudara dari kakek Jiyong, yang tidak pernah mereka kenal sebelumnya, meninggal dunia dan mewariskan rumah ini pada Jiyong.

Saat ia menerima surat tentang warisan rumah itu, ia senangnya bukan main. Ia terlihat sangat gembira. Sudah beberapa lama ia mencari alasan untuk meninggalkan pekerjaan kantornya yang membosankan dan ingin mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya sebagai pengarang lagu. Rumah gratis ini bisa menjadi alasan yang sudah lama di tunggu-tunggunya. Dan sekarang, mereka berada di Gyeonggi, melihat rumah baru ini untuk pertama kalinya. Mereka bahkan belum masuk ke dalam rumah dan Taeyeon sudah meminta pulang.

“Taeng, berhentilah bersikap seperti itu!” Jiyong sedikit membentaknya hingga membuat Taeyeon langsung terdiam. Jiyong menoleh sekilas pada Jaesuk. Sepertinya ia agak malu dengan kelakuan Taeyeon.

“sudahlah, Taeng.” Kyuhyun berusaha ikut menenangkan Taeyeon walaupun ia sendiri tidak menyukai rumah itu. “kita sudah setuju untuk menempati rumah ini, kan?” ucap Kyuhyun lembut.

“tapi aku tidak menyukai rumah ini! Rumah ini sudah tua dan jelek. Aku benci rumah ini.”

“kau belum masuk ke dalamnya!!” marah Jiyong. Dara hanya terdiam melihat kemarahan Jiyong pada adik iparnya itu.

“ah~ ne, mari kita masuk ke dalam.” Jaesuk menganjurkan, matanya menatap Taeyeon.

“aku di luar saja!” Taeyeon bersikeras.

“kau tidak ingin memilih sendiri kamarmu?” tanya Dara.

“ani.” Jawab Taeyeon singkat. Lalu ia memandang ke atas. Di tingkat 2 ada 2 jendela yang menjorok ke luar, bersebelahan, seperti sepasang mata yang menatap mereka.

“sudah berapa lama kalian tinggal di rumah yang di Seoul?” tanya Jaesuk pada Jiyong.

Jiyong berpikir sedetik sebelum menjawab, “sejak Taeyeon masuk SMP. Sebelumnya aku dan Taeyeon tinggal di Jeonju, lalu setelah menikah, Dara dan Kyuhyun tinggal di tempat kami itu.”

“pindah rumah memang berat.” Suara Jaesuk bernada simpati. Ia menoleh pada Taeyeon, “apa kau tahu, Taeyeon-ssi, aku baru beberapa bulan yang lalu pindah kesini. Pertama kali, aku juga tidak menyukainya. Tapi sekarang, aku tidak ingin tinggal ke tempat lain.”ucapnya tersenyum. “kajja, kita masuk ke dalam. Rumah ini sebetulnya bagus. Lihat saja!”

Mereka semua akhirnya mengikuti Jaesuk, “apa di kota ini jarang sekali penduduknya? Kenapa rumah ini seperti satu-satunya yang ada di tempat ini?” tanya Kyuhyun.

Jaesuk menyahut. “beberapa blok dari sini ada beberapa rumah warga.” Jawabnya sambil menunjuk ke ujung jalan.

“tidak buruk, kan?” tukas Jiyong cepat-cepat. “rumah ini kesempatan baik untuk kita semua. Rumah lama yang kecil rasanya sudah sesak untuk di tinggali 4 orang. Jika rumah yang lama sudah terjual, urusan uang tidak akan jadi permasalahan lagi. Ku mohon kau mengertilah, Taeyeon.”

Taeyeon hanya menghela napasnya tanpa menjawab ucapan Jiyong. Saat akan memasuki rumah itu, tiba-tiba dari dalam mobil terdengar suara Choco menyalak dan menggonggong, membuat gaduh. Choco adalah anjing peliharaan Taeyeon dan Jiyong. Anjing itu biasanya manis dan lucu, mungkin karena sudah sangat jinak dan juga karena Taeyeon dan Jiyong sudah merawatnya sejak anjing itu masih bayi. Biasanya ia mau saja ditinggal sendirian didalam mobil, tapi sekarang ia menyalak, menggeram, menggonggong sekeras-kerasnya, mencakar-cakar jendela mobil, memaksa ingin keluar dari mobil.

“Choco! Diamlah!” teriak Taeyeon. Biasanya ia patuh pada Taeyeon, tapi kali ini tidak.

“biar kukeluarkan dia.” Ucap Kyuhyun berjalan menuju mobil.

“bawa saja anjing itu ikut melihat-lihat,” ucap Jaesuk. “ini akan jadi rumahnya juga.”

Kyuhyun membuka pintu mobil itu dan dengan cepat Choco melompat dan berlari menjauhi mobil itu mendekati majikannya. Namun kemudian mereka di buat heran dengan tingkah anjing itu. Choco menggeram pada Jaesuk, menyalak dan memperlihatkan giginya.

“Choco, hentikan!” teriak Jiyong mengangkat anjingnya itu. “mianhae, biasanya ia tidak begini. Biasanya ia jinak.”

“mungkin ia mencium sesuatu di tubuhku. Bekas bau anjing lain mungkin,” kata Jaesuk sambil melihat dengan khawatir  ke anjing itu yang masing menggeram. Setelah cukup tenang, Jiyong kembali menurunkan Choco ke tanah. Choco mendongak ke arah Jaesuk, lalu memutuskan untuk pergi mencium-cium ke sekeliling halaman depan.

“mari kita masuk ke dalam.” Ajak Jaesuk. Ia membuka pintu depan, lalu membuka pintunya lebar-lebar.

“aku disini saja dengan Choco.” Ucap Taeyeon.

Jiyong sudah membuka mulut untuk menyuruhnya ikut masuk, tapi akhirnya mengurungkan niatnya. “baiklah.” Sahut Jiyong. “aku tidak akan berdebat denganmu. Tidak usah masuk. Kau boleh tinggal diluar kalau kau mau.” Jiyong terdengar jengkel.

“aku ingin menemani Choco.” Ucap Taeyeon lagi sambil memperhatikan Choco menelusuri kebun bunga yang sudah mati.

“nanti juga ia akan terbiasa.” Ucap Jaesuk menoleh pada Taeyeon.

“memang kadang-kadang ia keras kepala.” Sahut Jiyong. “maafkan kelakuan Choco juga. Aku tak tahu kenapa anjing itu bisa jadi begitu.”

“gwaenchana. Mari kita mulai dari kamar tamu.”

“emm..aku ingin menemani Taeyeon sebentar. Kalian duluan saja. nanti aku menyusul.” Ucap Kyuhyun. Akhirnya Jiyong, Dara, dan Jaesuk masuk duluan ke dalam rumah itu. Sedangkan Kyuhyun menghampiri Taeyeon yang duduk di tangga halaman rumah itu. “kenapa kau tidak masuk?” tanya Kyuhyun mengambil tempat duduk di sebelah Taeyeon. Taeyeon mengacuhkan Kyuhyun dan tetap memperhatikan Choco. Kyuhyun memalingkan wajah Taeyeon supaya menatapnya. Ia mendekatkan wajahnya dengan wajah Taeyeon sebelum memberikan satu kecupan singkat di bibirnya. “ku mohon mengertilah kakakmu. Ia sangat ingin pindah dari pekerjaannya itu. Kau tidak ingin ia merasa tertekan, kan? Kau menyayanginya juga, kan?” tanya Kyuhyun yang di balas anggukan pelan Taeyeon. Kyuhyun merangkulnya dan menyandarkan kepala Taeyeon di bahunya. “kita mulai kehidupan baru kita di tempat ini meskipun tempat ini tidak senyaman di Seoul.”

“tapi aku tidak menyukai tempat ini.”jawab Taeyeon. “rumah ini gelap, kotor, lembab dan aku yakin pasti kita tidak akan betah tinggal di rumah ini.”

“berpikirlah positif.” Ucap Kyuhyun. “aku juga kurang menyukai rumah ini tapi aku yakin setelah kita membersihkannya, kita pasti nyaman tinggal disini.”

“jinja?” tanya Taeyeon mendongkan wajahnya menatap Kyuhyun.

Kyuhyun menoleh dan tersenyum pada yeoja yang masih bersandar di bahunya itu. “ne.” setelah berkata begitu, Kyuhyun kembali menyambar(?) bibir mungil Taeyeon. Keduanya memejamkan mata, Taeyeon membalas ciuman itu membuat Kyuhyun semakin memperdalam ciumannya. Tidak lama kemudian, Taeyeon melepas ciumannya dan membuat Kyuhyun mengerutkan keningnya, “wae?” bingung Kyuhyun karena Taeyeon menghentikan ciumannya.

“ani.” Jawab Taeyeon menegakan posisi duduknya dengan wajah memerah.

Kyuhyun tersenyum menyeringai, “baiklah, nanti malam kita lanjutkan.” Ucapnya.

“issh!” Taeyeon memukul pelan lengan Kyuhyun membuat namja itu terkekeh.

“wae? Kita bahkan belum melakukannya sejak pernikahan kita 2 minggu yang lalu.” Ucap Kyuhyun membuat pipi Taeyeon semakin memerah. “kajja, kita masuk!” ajak Kyuhyun.

“kau duluan saja. aku masih ingin disini. Nanti aku menyusul”

“kau yakin?” tanya Kyuhyun lagi. Taeyeon mengangguk. “baiklah. Jangan lama-lama. Tidak baik lama-lama sendirian di luar.”

Kyuhyun akhirnya meninggalkan Taeyeon di luar rumah itu. Ia berjalan menghampiri kakak iparnya dan juga Jaesuk. “kalian akan tercengang melihat betapa luasnya rumah ini. Namun tentu masih perlu beberapa perbaikan.” Ucap Jaesuk.

Ia membawa mereka bertiga memeriksa seluruh kamar dan ruang di rumah itu. Kyuhyun mulai tertarik. Rumah itu bagus, banyak kamarnya. Kyuhyun memilih kamar tidur besar untuk ia tempati bersama Taeyeon dan juga setiap kamar ada kamar mandinya. Di depan jendela kamar Kyuhyun ada tempat untuk duduk-duduk memandang keluar jendela.

“sayang sekali Taeyeon tidak ikut masuk. Kalau ia melihat betapa bagusnya rumah ini dari dalam, ia pasti senang.” Gumam Kyuhyun. Rumah itu banyak sekali kamar, bahkan ada ruang di bawah atap, penuh dengan perabotan dan tumpukan kotak karton. Sudah setengah jam mereka berkeliling rumah itu. Mereka bertiga merasa gembira setelah melihat keadaan rumah itu dari dalam.

“rasanya kita sudah melihat seluruhnya.” Ucap Jaesuk melihat jam tangannya. Ia mulai berjalan kembali menuju pintu depan.

“tunggu..aku ingin melihat kamarku sekali lagi.” Ucap Kyuhyun dengan antusias. Ia berlari menaiki tangga. “sebentar saja.”

“jangan lama-lama, Kyu. Tuan Yoo ada janji dengan orang lain.” Dara mengingatkan.

Kyuhyun sampai ke tingkat 2 dan berjalan melewati gang yang agak sempit menuju kamar barunya dengan Taeyeon. “whoaa~!” seru Kyuhyun. “besar sekali. Aku senang jendela yang menjorok keluar itu. Bagian dalam jendela yang menjorok masuk ke dinding kamar bisa dipakai untuk duduk.” Kyuhyun berjalan ke jendela itu dan menengok keluar. Dari sela-sela pepohonan, ia bisa melihat mobil Jiyong yang terparkir di jalan masuk halaman dan disana, di seberang jalan ada sebuah rumah yang mirip dengan rumah itu. “aku akan menempatkan tempat tidur merapat ke dinding di sebelah jendela.” Gumamnya.

Ia berjalan menuju lemari, memeriksanya sekali lagi. Lemari itu sangat lebar dan panjang dengan lampu di langit-langitnya dan rak-rak lebar di dalam lemari itu. Tidak lama kemudian, ia melangkah menuju pintu kamar sambil berpikir akan mengecat dindingnya dengan warna ungu, warna favoritnya dan juga Taeyeon. “Taeyeon pasti akan menyukainya.” Saat keluar dari kamar itu, tiba-tiba ia melihat sosok seorang perempuan. Sosok itu berdiri tidak jauh darinya. Sedetik kemudian ia berbalik dan menghilang di gang. “Taeyeon?” teriak Kyuhyun. “hei..kemarilah! lihat kamar kita!” sesaat kemudian ia baru tersadar bahwa yeoja itu bukan Taeyeon.

Rambutnya pirang.

“hei!” teriak Kyuhyun lagi memanggil yeoja itu. “siapa tadi?” gumamnya. Tapi gang panjang itu kosong dan semua pintu tertutup. “ah, Cho Kyuhyun!” Kyuhyun mengomeli dirinya sendiri yang membayangkan sesuatu yang tidak ada. Kemudian ia mendengar Jiyong dan Dara memanggilnya dari bawah. Sebelum turun, ia memperhatikan lagi seluruh gang, tapi tidak ada siapapun.

“Jaesuk-ssi!” panggil Kyuhyun sambil berlari menuruni tangga, “apakah rumah ini ada hantunya?”

Jaesuk terbahak mendengar pertanyaan Kyuhyun. Sepertinya ia menganggap lucu pertanyaan Kyuhyun itu. “tidak. Maaf,” jawabnya sambil berusaha menahan tawanya. “warisannya tidak termasuk hantu. Kata orang, disekitar sini banyak rumah tua yang berhantu. Tapi yang ini tidak termasuk.” jawabnya disertai gurauannya.

“aku… ku pikir aku melihat sesuatu tadi.” Ucap Kyuhyun merasa bodoh.

“mungkin itu bayanganmu sendiri.” Jawab Dara. “karena banyak pohon besar, rumah ini jadi gelap.”

“pergilah keluar dan ceritakan pada Taeyeon tentang rumah ini.” Saran Jiyong. “aku dan Dara harus berbincang-bincang dengan tuan Yoo.”

“ne, hyung.” Sahut Kyuhyun. Dengan patuh ia berlari keluar untuk menceritakan pada Taeyeon tentang segala sesuatu tentang rumah itu. “Taeyeon-ah…” panggil Kyuhyun. Matanya mencari-cari ke sekeliling pekarangan. “Taeyeon?”

Jantung Kyuhyun serasa terhenti sejenak.

Taeyeon dan Choco tidak ada disana.

To be continue..

Abis baca, tinggalkan jejak!😉

Untuk yang mengikuti lomba fan art. Batas pengiriman sampai hari ini jam 12 malam. Pemenang di umumkan 1 sampai 2 hari setelah penutupan event. Authornya harus menilai dulu soalnya fan artnya lumayan banyak. :3

Untuk yang udah ngirim tapi di Galerynya gak ada, tenang aja. Fan artnya udah masuk, cuma belum sempet aja di publishnya.🙂

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on April 30, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 36 Comments.

  1. Wahhhh seremm ><
    Lanjjut cpt please😐

  2. jaesuk ahjussi mencurigakan nih… apa dia hantu (?)
    ngebayangin rumahnya jadi inget mv sherlock lagi…
    thor… puhleaaaase hantunya jessica ya hehe😀 *digorok sica*
    choco itu bukannya anjingnya eunhyuk ya?

  3. Horor ikh serem >,< mana saya penakut lagi. Bulu kuduk pd merinding semua

    Kapan bikin yg romance lagi thor ?
    Btw, ff seyeon couple nya kok gk dilanjut lagi sih ?

  4. Hhuuuuuaaaaa…Tae eonni ilang dmn???

    Eonni eodiga???

  5. kemana taeyeon ama choco??? penasaran..
    tpi btw kalau di blog ini klo gnre horror gtu pasti taeyeon eonni hobi ngilang aja bkin kyuhyun oppa khawatir wkwkkw kayak yg purple butterfly juga dia kerjaanya ngilang mulu wkkwkw
    anyway nice ff… next please

  6. Kyuppa….. istri bukanny d’jagain…. ckckck

  7. horror nih….
    taeng eonni sama choco kmna ? siapa cwek tdi ?
    biasanya anjing klo tiba2 nge’gonggong biasanya ada makhluk halus tuh……
    hihihihihihi……. *nymar jd hantu. -___-“

  8. horor lg~~ gpp yg penting kyutae.. hehe:p
    jaesuk ikut nyempil:D
    ditunggu next partnya ^^

  9. Puji Rahayu sainstar

    Tegang bcanya hahahaha seruu menantang kira2 siapa yg jdi hantunya hmmm kalo mnurutku jiseok itu hantu yahh abis choco gonggongin dia hmmmm penasarn next part

  10. Bagus thor..
    Next..penasaran kira2 taeng unnie kemana ne ??..

  11. chukae,bgus bget q kgen ff dr blog ini

  12. Huah…
    Ff horor again ><

  13. Keren >_<
    Kayanya taeyeon sama anjingnya diculik dlu biar seru wkwk..

  14. Wah keren nih ff nya eonni tapi bikin merinding
    Loh siapa yg rambut pirang itu ? Jangan hantu # ih serem
    Update soon y eonni

  15. Taeyeon ama choco mana kok ilang? –a
    itu hantunya rambut pirang? Belanda ya? *plak wkwk lanjutkan eon

  16. Puji Rahayu sainstar

    ,Tegang bcanya hahahaha seruu menantang kira2 siapa yg jdi hantunya hmmm kalo mnurutku jiseok itu hantu yahh abis choco gonggongin dia hmmmm penasarn next part

  17. taeyeon eonnie kemana tuh jangan-jangan??????????

  18. daebak unnie…
    lanjut terus

  19. daebak!!! serem jga nih ff..
    tpi bagus kok…. tambahin kyutae momentnya ya eonni… ^_^
    lanjutkan..🙂

  20. Cie eonnie genre fanfic nya Hororrrrr :O
    emang nya ga curiga apaya? jelas2 rmh nya serem,tua,gelap,jelek pula *menurut taeng* mau aja tetep tinggal disitu.
    insting taeng eonnie hebattt merasakan hal tdk beres dngan rmh tua itu. Stuju untuk taeng eonnie (y) kalau menurut aku mending kabur aja drpda disuruh tinggal dirumah tua kya gtuh >,>🙂

  21. omo daebak..
    suka thor,mistery ya crtanya

    lanjt,pnsaran.
    emg taeyeon unnie kmna ?:-)

  22. anastasya_sone

    Anyeong aku tlreader baru anastasya imnida 95line
    sebenernya awalnya aku takut bac ff genre horor tp authornya kece sampe bisa bikin aku penasaran bgt sama ff ini
    pokokny kutunggu next partnya ya
    Author hwaiting (^.^)9

  23. kyutaemyparent

    Annyeong!!
    salam kenal saya reader baru🙂

    Whoaaa!!! ceritanya bikin deg-degan.. jalan ceritanya juga bagus.
    Lanjutin ya Author..🙂

  24. kyaaa kyutae#histeris
    daebak bgt ffnya thor, bikin penasaran
    sukasuka sama ffnyaa, banyakin ff kyutaenya ya thor^^

  25. kyutaesarang

    sibuk y vhingu..br publish lg…
    jaeseok hantu jg kynya

  26. So….. daebakk..;)
    Ada om jaesuk jg lg cast nya.. hehe”

    #mian chingu, bru komen” skrg.. aku sbnrnya suka bca ff ff kamu.. daebakk smua sih,
    Tp aku bcanya ol dhp.. rada ribet lah buat like ‘ comment.. tp ne jg diusahain.. hehe”

  27. yeah ff horror lg,,,bikin penasarn sapa aja hantu2nya

  28. Park Riesma Jung

    Wahh,ceritanya keren horornya terasa
    Jdi takut bacanya

  29. Poetry Dorky Hyoungie Hyunnie

    Hy author.. aku pembaca baru disini.. maaf ne aku selalu telat comment🙂

  30. jangwoonyeon

    pirang._. hyo (?) xD
    ehiya thor,purple butterflynya kapan? Penasaran ;A;

  31. keren thor
    daebak!! keep writing!!

  32. Aku suka horror. Dan ngrbaca penggambaran cerita ini, aku jd inget the amytville house; mansion berhantu yg terkenal.itu. Apalagi eonni bilang ad 2 jendela menjorok ke luar; halaman luas, tempat sepi byk pohon. Lengkap bgt deh. Soalny aku jg tertarik dgn cerita2 berbau horror. Apalagi castnya kyutae. Aduh, lengkap bgt deh eon. Ditunggu ya eon!

    *39*

  33. Rambutnya yoo hyuk masih terlewat lampau ya thor xD kayaknya seru ini

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: