[FF] Love Story (Chapter 1)

FF Kiriman🙂

Author : Thania Kevin ( @Withania97 )
Main Cast : Seo Joo Hyun (Seohyun) & Kim Ryewowook (Ryeowook)
Other Cast : Super Junior Members, SNSD Members, and other SMEntertaiment actrist
Genre : Relationship & Friendship
Couple’s Here is : SeoWook, KyuTae, YeSica, TeukFany, YulWon, HyoHyuk, YoonHae, SooHee , SunSun
Edition part : SeoWook couple “You’ve take my heart to your heart!“
Shared by ashiya19.wordpress.com
575516_467033716716693_1327120533_n

Ryeowook POV

“Selama ini apakah ada yang mengerti perasaan ku ini pada nya?, aku selalu mencoba terbuka tapi! Dia yang tertutup pada ku…otthoke??? naneun otthoke? Aku ingin sekali bisa menatap nya lebih dekat dan mencoba membantu nya saat dia sedih…”
“ya!” panggil magnae group kita ini sambil menepuk punggung ku yang tertunduk meratapi perasaan ku.
“Kyu…?” ujar ku hanya menengok nya sedikit dan kembali menatap lantai.
“kenapa begitu muram Ryeowook-ah?”
“Ya! Panggil aku HYUNG!”
“ah… kau membuat ku bingung” ujar nya kini melepaskan rangkulan nya.
“bingung kenapa?”
“kau sendiri bilang kalau kau ingin jadi magnae ya sudah aku berarti hyung mu!”
“aniyo! Itu kan waktu aku masih muda sekarang aku sudah cukup …” ujar ku di potong oleh nya.
“tua ya? Hmm… jangan gitu hyung! Kasian Leeteuk hyung!”
“waeyo?”
“usia mu yang segini saja di bilang cukup tua gimana Leeteuk hyung? Ah…kau parah hyung!”
“aisshhh…” kini aku beranjak dari tempat duduk ku tanpa menghiraukan Kyuhyun aku yang sedang tidak mood melakukan apapun menjadi terganggu oleh nya.
“hyung! Kau mau kemana? Aku hanya bercanda kok hyung!” ujar nya kini mendekati ku lagi.
“hmm… nae… ! gwenchanna!” ujar ku kini semakin lesu dan memasuki kamar ku dengan pintu yang di tutup dengan pelan.
“ada apa dengan si suara melengking itu…hmm”

“Kau itu sangat cantik, baik, dan suaramu indah! Andai lagu-lagu ciptaanku ini dapat kau nyanyikan aku pasti sangat senang!” ujarku dengan kertas berisi lirik lagu ciptaanku di tanganku sambil terduduk lesu di depan piano.

Author POV
Tak lama Yesung pun masuk ke dalam kamar nya yang satu tempat dengan Ryeowook.
“annyeong!”
“hyung!”
“Ryeowook-ah! Kau sedang apa di situ terlihat begitu lesunya kau!” ujar nya sambil menggantungkan jaket, melepaskan sepatu, dan beberapa pakaian nya sepulang dari kerja SM nya.
“aku… aku hanya lelah saja hyung… !”
“jangan berbohong padaku Wookie! Aku tahu kau ada masalah, kan?” ujar nya kini duduk di kasur menghadap Ryeowook.
“hmm…” Ryeowook hanya mengambil nafas dalam dalam tapi tiba-tiba Ryeowook yang tadi akan berbicara jadi terbatuk “Uhukk,,, Uhuukk…”
“Ryeowook-ah kau kenapa???”
“jangan mendekat hyung! Jangan!”
“waeyo?” Yesung panik.
“jika kau mendekat aku akan pingsan!”
“waeyo? Kau mebuat ku paniK”
“hyung! Segeralah kau mandi! Badan dan kaki mu sangat busuk Hueeewwkkkk! Kau pulang dari mana sih?”
“hehe ooh! Ehmm… aku selesai menyanyikan OST tadi !! kaki dan badan ku bau ya? Hehe mianhae aku tadi gak mandi dulu soal nya…”
“MWO? Wueeeeekkkkkkk!!!!” Ryeowook pun langsung pergi meniggalkan Yesung yang terheran heran melihat reaksi dongsaeng nya yang begitu tak kuat menahan bau kaki dan badan nya.
“Ryeowook-ah! Ya! Segitu nya kah bau badan ku ini??” Yesung mencoba menghirup nya dan tiba tiba
GUBRAK!
Dia sendiri pingsan mencium nya.

“hmm… adakah tampat yang dapat membuat ku tenang???” ujar Ryeowook menggerutu.
Ryeowook menatap ke arah pintu Leeteuk, hyung tertua nya itu dan dia mencoba mencurahkan perasaan nya pada Leeteuk Sang Leader.
Tok…Tok…Tok…
“Hyung!, hyung!? Mana dia? Hmm” saat Ryeowook masuk ke kamar nya dan duduk di kasur nya dia mendapati sesuatu yang tak sengaja ia duduki “aduh… apa ini?” ternyata itu sebuah photo yeoja.
“hah? Kenapa ada photo yeoja di sini? Di kasur Leeteuk hyung? Dan yeoja ini kan…” belum Ryeowook selesai mencoba memperhatikan dan menebak yeoja di photo tersebut Leeteuk dari belakang mencabut photo tersebut dengan cepat dari tangan Ryeowook.
“hyung???” ujar Ryeowook menengok ke arah Leeteuk yang ternyata selesai mandi.
“ada apa Wookie kau masuk ke kamar ku?” ujar nya sambil melindungi photo yeoja tadi di dada nya.
“aku… aku tadi ingin curhat pada mu tapi ternyata kau tidak ada jadi aku duduk dan menunggu mu tapi… ada photo yeoja di sini…”
“ohh…ohh… nae ! curhat nya nanti saja aku mau pakai baju dulu….” ujar nya gugup.
“oh…baiklah, tapi hyung!”
“waeyo?”
“photo tadi… itukan photo Tiffany iya kan?”
“a…ini…ehmm… sudah kau pergi dulu aku mau pakai baju…”
“hmmm, baiklah!, aneh!”
10 Menit kemudian…
Ryeowook POV
“nah… tadi kau mau curhat tentang apa? ” tanya Leeteuk hyung pada ku dengan wajah murah senyum nya.
Aku menatap nya heran dan masih penasaran tentang photo Tiffany yang ada di kasur nya.
“hmm…”
“mwo? Waeyo? Kenapa kau menatap aku seperti itu? Apa aku terlihat aneh?”
“hmm, aniyo! Aku hanya heran tentang… ehmmm photo…”
“ah,,, c’mon, c’mon! Kata nya kau mau curhat?”
“ehm,,, baiklah! Jadi…”
“hmm?”
“aku… aku… jatuh cinta!”
“mwo?”
“ye…”
“wah… benarkah? Uri eternal magnae ini jatuh cinta? Siapa wanita yang mampu membuat hati nya merah muda?” ujar nya kini membuat wajah ku menjadi memerah.
“hmm, dia … dia seseorang yang selalu aku lihat hyung! Dia manis, pintar, suara nya indah, dan… dia juga pintar dalam segala hal…”
“hmm, memang ya! orang yang jatuh cinta itu yang di omongin nya yang positif nya aja …”
“hmm, hyung! Aku kan suka pada nya karena itu… dia itu polos sama seperti ku haha”
“cih… kau ini! Ketularan Heechul narsis nya! Ckck… memang siapa dia?”
“dia… dia…”
“Annyeong …wah! ada hyung hyung ku ternyata…!”
Kyuhyun datang dan membuat aku sedikit tidak berani melanjutkan curahan hati ku ini karena yeoja yang ku suka selalu di pairingkan dengan nya oleh SM maupun fans.
“ah…aku ikut tidur ya hyung aku lelah”
“ya! Memang kau dari mana saja?” tanya Leeteuk hyung.
“hmm, aku tidak dari mana mana kok… aku habis main game dan aku dapet level tinggi jadi aku mau istirahat gak gampang loh hyung bisa dapet 7 level dalam waktu 2 jam.”
“hmm, lalu kenapa tidak di kamar mu saja tidur nya?”
“hmm, sungmin hyung! Dia sibuk menelepon yeoja yang dia sebut Honey Bunny entah siapa itu seperti nya dia sudah punya yeojachingu aku takut mengganggu nya jadi lebih baik aku tidur di sini ya…”
Author POV
Kyuhyun langsung terlelap dalam tidur nya setelah menjawab pertanyaan Leeteuk.
“hmm, sudahlah jangan hiraukan dia kembali ke topik pembicaraan.” Pinta Leeteuk.
“aniyo! Shireo” ujar Ryeowook kini beranjak dari duduk nya dan pergi meniggalkan nya.
“ada apa dengan nya? Ini aneh! Aku harus cari tahu…” *Leeteuk Leader yang perhatian XP saya makin suka*
Leeteuk mengejar Ryeowook yang keluar dari kamar nya dengan wajah lesu.
“Ryeowook-ah! Cerita pada ku! Kenapa saat ada Kyuhyun kau tidak melanjutkan pembicaraan mu?”
“aku… aku tidak percaya diri jika aku bilang aku suka dia dan aku ucapkan siapa yeoja tersebut apalagi di depan Kyuhyun…”
“memang kenapa???”
“karena dia selalu dengan Kyuhyun! Aku takut dia sudah memiliki hubungan dengan Kyuhyun.”
“kata kan pada ku siapa yeoja itu?”
“dia…”
“nuguya?”
“dia dia… So Nyeo Shi Dae … Seo…Seohyun!”.
“MWO???? Jinjja?”
“nae… hmm, pasti kau berpikir aku tidak pantas dengan nya yasudah hyung terimakasih atas penampungan isi hati ku yang akhir nya ada yang bisa mengetahui ini…” ujar Ryeowook kini pergi dengan wajah sedih dan memasuki kamar nya, Leeteuk yang merasa sedih melihat dongsaeng nya yang manis ini bersedih mencoba membuka pintu kamarnya tapi pintunya terkunci.
“Ryeowook-ah! Buka! Aku mengerti! Aku setuju dan aku sangat suka kau dengan nya! Kau tahu kalian bisa berduet dan kalain sama sama memiliki wajah innocent yang manis, selain itu kalian mahir memainkan piano bukan? waaaahhh kalian sangat cocok… aku mendukung mu!” ujar Leeteuk berteriak teriak di depan pintu kamar Ryeowook, Ryeowook langsung membuka pintu kamar nya dengan wajah berseri seri.
“😀 , Jinjja hyung?”
“nae ^^”
“Hyung! aku jadi semangat!”
“ayo! Dekati dia Ryeowook-ah! Aku akan membantu mu… kau harus berusaha dapat kan dia”
“hmm, aku tidak yakin dia kan sangat cantik…”
“alah! Sudah jangan pikirkan ke arah itu! Sekarang pikirkan cara mu agar dapat mendapatkan hati nya sama seperti nya yang mendapatkan hati mu, soal Kyuhyun aku akan tanya pada nya apakah benar dia suka pada Seohyun juga ?”
“bagaimana kalau iya?”
“sudah ! tenang saja! Fighting Ryeowook-ah! fighting!”
“nae ,gomawo hyung! ^^”

@SNSD Room.
“hmm…”
“aduh… bayi kecil ku… kau kenapa menangis?”
“hmm…eonnie?” Seohyun yang terlihat oleh Hyoyeon sedang menangis di kamar nya segera menghapus air mata nya.
“ada apa? Mengapa kau menangis?” tanya Hyoyeon.
“aku… aku rindu keluarga ku… Appa,,, Eomma! Mereka sangat aku rindukan, aku berharap mereka dapat tenang dan bahagia walau sekarang aku di sini aku berharap bisa membanggakan mereka se utuh nya… aku sangat menyayangi mereka…” ujar Seohyun kini air di mata nya tumpah dengan deras nya.
“hmm, Seohyun-ah sepertinya kau sedang merasa kesepian kau butuh kasih sayang…! tenang kami semua ada kami semua so nyeo shi dae… selalu menyayangi mu”
“ada apa? Kenapa dengan Seobaby? Apa dia menangis?” tanya Sooyoung kini duduk di sebelah Seohyun di ikuti member lain yang juga melihat Seohyun menagis.
“Seohyun-ah… jangan menangis lagi, kau tahu kami di sini juga merindukan keluarga apalagi kau lebih beruntung dibanding aku, aku tinggal sendiri di Korea keluarga keluarga ku di Amerika ibu ku sudah tidak ada… ! tapi aku mencoba tegar dan membuat ibu dan keluarga ku bangga dengan semua ini, jadi kau harus lebih tegar ya ^^” ujar Tiffany di akhiri dengan senyuman dan eye smile nya.
Seohyun hanya mengangguk dan tersenyum merasa mendapat semangat dari ke-8 eonnie nya.
Di kamar Taeyeon dan Sunny semua member berkumpul tanpa Seohyun yang tidur siang.
“hmm, aku rasa bayi kita itu akhir-akhir ini merasa kesepian dan selalu murung.” Ujar Yuri.
“hmm, nae… dia juga sering memandangi diri nya di depan kaca dan bicara dirinya ternyata kurang cantik!”
“nae, dia juga jarang berbicara pada ku akhir-akhir ini” ujar Yoona.
“Ya! Leader! Kau ada ide tidak agar dia bisa kembali menjadi baby seo yang periang?” tanya Yuri.
“hmm… aku memiliki ide yang mungkin kurang masuk akal tapi… hanya ini ide ku” jawab Taeyeon.
“apa itu?” tanya Jessica.
“bagaimana kalau… Seohyunnie kita … carikan namjachingu???”
Semua hening saat mendengar ide Taeyeon, sedangkan Taeyeon hanya memperhatikan satu satu member nya.
“waeyo?”
“kau bilang namjachingu tidak terlalu penting? Dan kau bilang sahabat lebih penting?” sindir Sooyoung.
“itu kan komitmen ku, tapi komitmen untuk Seohyun berbeda! Lagi pula dia akan membutuhkan sosok ayah nya di saat dia jauh dengan ayahnya, dan namjachingu idamannya dapat menghiburnya saat dia sedih selain menjadi namjachingunya dia juga dapat berperan sebagai ayahnya, dan untuk sosok ibu, kita! Eonnie dari Seohyunnie harus dapat memperhatikan Seohyun dengan tulus layak nya ibu, namjachingu sebagai appa ke2 juga oppa bagi seohyun, dan Seo Nyuh Shi Dae berperan sebagai ibu ke-2 bagi Seohyun. Bagaimana?” ujar Taeyeon dengan bijaknya menunjukkan sikap Leader nya.
“hmm, kau benar Eonnie… kau bijak sekali… aku setuju pendapat Taenggoo” ujar Sunny.
“aku juga…” sekarang Yuri dan di ikuti semua member.
“baiklah… apa lagi?” tanya Taeyeon.
“namja? Siapa namja itu? Kira kira namja yang pantas bagi nya siapa?” tanya Sooyoung.
“ehmm, Lee Jin Ki Oppa?” ujar Yoona.
“Onew?” tanya Taeyeon.
“nae ^^”
“hmm, kalau menurut ku kita kerja sama saja pada Super Junior sunbaenim, bagaimana?” saran Sunny.
“hmm, nae…kau benar!:D” ujar Yuri.
“ehmm, kita langsung ke dorm SUJU saja sekarang, selagi Seohyun tidur siang?” saran Tiffany.
“baiklah kajja…^^” ujar Taeyeon semangat.
“kajja!!!!” di ikuti semua member yang berjalan dengan pakaian santai mereka menuju dorm SJ yang tidak jauh dari dorm SNSD.

@Dorm SJ.
Tok… Tok… Tok…
“oppa… buka pintu nya!!!” panggil Yuri sambil mengetuk pintu dorm SUJU.
“siapa?”
“ini kami So Nyeo Shi Dae imnida…” ujar mereka serempak pintu pun di buka oleh Siwon.
“ya! Ada apa kalian kemari?” tanya Siwon heran.
“kita ingin membicarakan hal penting oppa!” ujar Taeyeon.
“ehmm, baiklah ayo masuk masuk…” ajak Siwon.
“Annyeonghaseo…” sapa semua member serempak saat melihat semua member SUJU sedang pesta Kimchi.
“ah…SO NYEO SHI DAE?” jawab semua member SUJU selain Siwon.

“Seohyun mana?” tanya Leeteuk.
“pertanyaan bagus oppa” jawab Yoona.

“jadi begitu oppa…” ujar Yoona yang menjelaskan semua nya tadi.
“oh…lalu kita harus bagaimana ?” tanya Heechul.
“salah satu dari kalian ada kah yang ingin menjadi kekasih Seohyunnie?” tanya Taeyeon.
“hah???” semua member SUJU kaget.
“waeyo?” tanya Sunny.
“aku mau!” Sungmin mengangkat tangan nya.
“MWOYA????” Sunny yang kaget langsung menatap Sungmin sinis.
“hehe… maksudku, aku mau membantu!” jawab Sungmin kini kembali ke gaya duduk nya lagi.
“hmm…” Sunny kini menghela napas.
“bagaimana kalau kita jodohkan Seohyun dengan Kyuhyun saja?” saran Siwon.
“hmm, nae…itu benar! Mereka akan mudah dapat chemistry apalagi mereka sering berduet kan?” ujar Shindong sambil melahap kimchi-kimchi itu.
“iya… itu benar juga…” balas Sooyoung, Yoona dan Yuri.
“aku rasa tidak!” ujar Tiffany.
“waeyo?” tanya semua orang di dorm.
“ehm… Kyuhyun oppa itu jahil, tidak dapat memasak, magnae, dan ehmm… suka main game”
“lalu kenapa? Fanny-ah? kau meledek nya?” tanya Taeyeon tiba-tiba emosi, entah mengapa (itu misteri :D).
“aniya! kita ini mencari namja yang sangat berkepribadian dewasa layaknya seorang appa.”
“hmm, nae…” semua orang menganggukkan kepala nya Kyuhyun yang sedang tidur siang tidak menyadari adanya member So Nyeo Shi Dae di dorm.
“ehmm” Leeteuk menatap Ryeowook yang sedang menundukkan wajah nya sambil memainkan jari nya di lantai.
“apa kau ada ide Leeteuk oppa? Selaku ahjussi?” tanya Taeyeon.
“YA!” Leeteuk menatap kesal Taeyeon yang hanya tertawa geli.
“sudah kalian ahjumma ahjusshi diam!” ujar Sooyoung.
“bagaimana jika kita jodohkan Seohyun oppa dengan…” ujar Yoona terhenti.
“dengan siapa?” tanya semua orang di dorm menatap ke Yoona penasaran.
“dengan… Leeteuk oppa?”
“MWO?” semua serempak kaget terutama Leeteuk.
“Ya! Yoona kita ini mencari namja untuk Magnae Seohyun yang kebapak’an, bukan yang bapak-bapak!” ujar Hyoyeon di ikuti semua tawa dari member SUJU dan SNSD, sedangkan di saat semua tertawa Ryeowook pergi tanpa di ketahui semua member entah kemana dengan wajah sedih nya.

Ryeowook POV
Aku pergi menuju kolam depan dorm sambil melempar batu ke arah kolam itu.
“hmm, aku benar benar semakin tidak yakin bisa mendapatkan Seohyun, dia sangat cantik perfect sehingga semua member tidak menyadari aku yang akan dengan tulus menyayanginya apa lagi dia sekarang sedang bersedih rasanya aku ingin menghiburnya…”

Author POV
@Dorm SUJU
“ehmm, sudahlah kita jodohkan Kyuhyun oppa saja… aku yakin Kyuhyun oppa tidak seburuk itu dalam menyayangi yeoja nya… aku yakin dia namja yang akan sangat menyayangi Seohyun” ujar Hyoyeon.
“hmm, benar juga…iya aku setuju” ujar Sunny di ikuti semua member kecuali Tiffany.
“Fanny-ah kau tidak setuju?” tanya Taeyeon.
“hmm, baiklah aku juga setuju asalkan Seohyun bahagia aku setuju” ujar Tiffany.
“Aissh wae Fanny-ah? tadi kau bilang kau tidak suka Kyuhyun oppa dengan Seohyun !” ujar Taeyeon dalam hati tampak resah dan cemas.

“Baiklah oppa terimakasih ya telah membantu…” ujar Taeyeon.
“sebentar…! apa kalian tidak mau makan dulu?” ujar Leeteuk.
“ehmm,” semua member berpikir pikir terlebih dahulu.
“AKU MAU!” ujar Sooyoung semangat.
“huh dasar Shikshin…” ujar semua member.
“Sooyoung-ah ayo kita makan bersama…” ajak Heechul sambil menarik tangan Sooyoung kemeja makan.
“ayo, oppa!”
Mereka makan bersama mereka terasa memiliki dunia sendiri bahkan Heechul menyuapi Sooyoung sesekali.
“Heechul itu akrab dengan member SNSD atau memang dia ada rasa dengan Sooyoung?” tanya Leeteuk yang menatap nya aneh bersama dengan member yang lain.
“baiklah kita makan dulu kalau begitu ayo semua…” ajak Taeyeon.
“ayooo…!!!”

“Sungmin oppa…kau membuat ku kaget saat kau mengacungkan tanganmu tadi…” ujar Sunny.
“hmm, aku kan hanya bercanda Sunny Hunny Bunny. Lagi pula aku kan sudah memiliki kamu…” ujar Sungmin sambil mencolek dagu Sunny.
“Oppa bisa saja…oya oppa, mau sampai kapan kita tutup hubungan kita ini?”
“hmm, sampai aku siap…”
“hmm, kalau terlalu lama aku sendiri yang akan merasa sesak oppa.”
“nae… tenang saja… sini aku suapi ya…”
“hmm nae.”

“Yoona-ah” panggil Donghae.
“nae oppa ada apa?” tanya Yoona.
“kau sudah mempunyai namja chingu?”
“hmm? Aniyo, memang kenapa oppa?”
“wah… aku ada peluang nih…” ujar Donghae dalam hati “ehmmm, aniyo tidak kah terlintas di pikiran mu untuk memiliki namjachingu?”
“hmm, ada! Tapi aku belum menemukan yang tepat.”
“oh…”
Selagi semua sibuk dengan PDKT-an nya Siwon dengan Yuri, Donghae pada Yoona, Heechul dan Sooyoung, Taeyeon yang bergabung dengan Shindong untuk makan dan tidak dengan namja lain, Eunhyuk dan Hyoyeon, Yesung pada Jessica, sedangkan Tiffany dan Leeteuk sendiri-sendiri.
“hmm,… Oppa” “Tiffany-sshi” ujar Tiffany dan Leeteuk bersamaan.
“kau saja dulu…” ujar Leeteuk.
“oppa saja…tidak apa-apa”
“hmm, Fany-sshi, kau tidak mau seperti yang lain? Ber..pasangan?”
“hmm, oppa juga?” tanya Tiffany malu malu.
“nae, kalau begitu,,, boleh aku bergabung dengan mu?” tanya Leeteuk malu malu.
“nae.”
“baiklah…^^” kini Leeteuk mendekatkan duduk nya di sebelah kanan Tiffany.
“mari makan ^^” ujar mereka berdua sambil bersulang gelas berisi jus jeruk.

Ryeowook POV
Suara kaki berlari terdengar oleh ku semakin dekat dan semakin dekat dan ternyata dia adalah Seohyun, dia menghentikan langkah nya dan kini tepat berada di hadapan ku yang sedang duduk di depan rumah.
“Oppa…” panggil nya dengan wajah polos nya.
“Seo…Seohyun???” aku tak percaya dia ada di hadapan ku membuat ku gugup.
“Ryeowook oppa, apa kau melihat eonnie eonnie ku?”
Aku terus menatap nya dengan wajah yang sangat terkejut melihat bidadari yang ku idamkan ada tepat di hadapan ku memanggil ku Ryeowook Oppa membuat ku semakin gugup.
“Oppa…Oppa???” dia mengibas ngibaskan tangan nya menyadarkan ku yang telah tenggelam dalam tatapan nya yang manis.
“ehmm… Mian..mianhae, hehe ^^, eonnie mu?”
“nae.”
“me…mereka…ada di dalam…”
“sedang apa mereka? Apakah bersama dengan member Super Junior lain nya?”
“ya…seperti nya, mereka juga sedang makan bersama…”
“huh… kejam nya aku di tinggal saat tidur siang sendiri” ujar nya kini melipat tangan nya dan mengembangkan pipi nya membuat aku tersenyum menatap nya.
“Seohyun, silahkan duduk …” ajakku padanya dia pun duduk dengan ekspresi wajah yang masih sama.
“kau kenapa? Sudahlah mereka mungkin tadi ingin mengajak mu tapi kau sedang tidur jadi mereka merasa kurang sopan”
“hmm, hajiman, aku sendiri di sana, aku … jadi semakin kesepian…” kini ekspresi wajah nya menjadi murung dia meletakan kedua tangan nya di perut nya dengan kedua tangan di kepal.
“ke…kesepian?”
“nae, aku … sangat rindu Appa, dan Eomma ku… satu satu nya pengganti mereka di dorm hanya ke-8 eonnie ku tapi…mereka meninggalkan ku.”
“sabar lah Seohyunnie…” aku kini memberanikan diri menyentuh pundak nya dan menepuk pelan pundak nya.
“Oppa, mau kah kau menjadi teman ku … sekaligus appa dan oppa ku?”
“ye??? Ehmm…”
“hajiman, jika kau tidak mau gwenchanna”
“aniyo…aku…aku sangat ingin ^^ dengan senang hati ^^”
“Gomawo oppa ^^” tiba tiba apa yang membuat ku sangat sangat tidak di sangka adalah dia memelukku aku hanya membalas pelukkan nya dan wajah ku kini sangat memerah.

Author POV
“Ya!…kalian sedang apa?” tanya Shindong saat melihat Ryeowook dan Seohyun berpelukkan.
“kami,,,” Seohyun dan Ryeowook melepas pelukkan nya dan wajah mereka mulai memerah.
“apa kalian pacaran?” tanya nya.
“aniyo!!!!” jawab mereka serempak.
“ehmm, jinjja???”
“ah…sudah lah hyung…! kita hanya teman”
“nae oppa kita teman ^^”
“ehmm, baiklah…oya ayo masuk sebelum kimchi habis lebih baik cepat kalian masuk…”
“nae,,,”

“Seohyun?” semua member SNSD kaget melihat ada Seohyun.
“eonnie…! kalian meninggalkan ku?”
“mi…mianhae… kita” balas Jessica tapi di potong Shindong.
“hmm, sudah sudah…itu masalah kalian , jadi bicarakan di dorm kalian, ini dorm kami jadi lebih baik kita makan makan lagi ^^”

“Ryeowook kau???” bisik Leeteuk pada Ryeowook yang heran melihat Ryeowook datang dengan Seohyun tadi.
“hm..nanti ku ceritakan hyung…”
To be continue…
Author note : Next part will come soon ^^ I HOPE YOU CAN ENJOY IT THANKS ^^

Ini FF bukan bikinan author Ashiya ya~😀 kalo muji ke authornya langsung, Thania Kevin ( @Withania97 )

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on May 31, 2013, in Series, SMTOWN. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Ahaha, Thor bnyakin kyuTae moment nya donk :v #maksa
    Daebak ff nya

  2. awesome~ buat author Thania
    Kevin ( @Withania97 ) salut~
    i’n starting to get the chemistrt if this new couple lol :))

  3. seowook
    jarang banget baca ff pair ini :3
    pair soohee, yesica, sama teukfany juga baru liat :3, tapi keren kok😀
    teukfany malu malu, jadi pengen nabok #plakk
    kyahaha… taeng panas nih yeee xD kyu mau dicomblangin ama kyu
    kasian kyu jadi korban, padahal itu makhluk (?) lagi tidur
    ditunggu next chapt-nya😀

  4. Keren thor, si Kyuhyun langsung bikin org bad mood lucu deh haha….

  5. pasangan yang manis…
    kenapa shindong tiba2 ada di luar, ganggu suasana aja😛

  6. wow…
    pairingnya unik…
    can’t wait for next chap…🙂

  7. good^^
    next ya eonni ^^

  8. pairingnya ngegemesin and jarang banget..
    penasaran next chap nya..always waiting..kkk
    hwaiting thor!!

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: