[FF] Love…Goodbye (2/2)

Author : Ashiya
Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon
Support Cast : Kim Sooro, etc.
Length : Twoshoot
Rating : M (NC-17)
Genre : Tentuin sendiri! xD
Disclaimer : The story is 100% mine!
©Copyright ashiya19.wordpress.com

Love…goodbye.. 사랑….안녕…

-Previous Chapter-

“tapi sebelum kau keluar, kau harus menyelesaikan tugas terakhirmu.”

“tu..tugas?” Tanya Kyuhyun tergagap.

Orang itu membuka laci mejanya dan mengeluarkan selembar foto. “kau tahu kita tidak akan dengan mudahnya melepaskan siapapun yang ingin keluar dari kelompok ini. Jadi, tugas terakhirmu adalah……membunuh orang ini.” Ucapnya memberikan foto  itu.

Kyuhyun membelalakan matanya melihat foto tersebut. “ani!” seru Kyuhyun. “aku bersedia membunuh siapapun, tapi tidak dengan orang ini!!”

-Last Chapter-

“wae? Kau tau siapa dia?”

“dia satu-satunya alasanku keluar dari kelompok ini!!” sahut Kyuhyun.

Ketua kelompok itu tertawa mendengar ucapan Kyuhyun, “jadi kau berniat keluar dari kelompok ini dan berpindah ke kelompoknya?”

“mwo?? Apa maksudmu??”

“apa kau tidak tahu siapa orang itu?” tanyanya dengan santai. “ia adalah penerus kelompok mafia saingan kita, kau tahu mafia Triad? Mafia China itu.”

“Tidak!! Tidak mungkin! Aku mengenalnya dan tidak mungkin ia bagian dari Triad!” Kyuhyun berkelit. “kurasa kau memilih target yang salah.”

“aku tahu semua anggota  keluarga ketua Triad dan ia mempunyai 2 orang anak. Namun salah satunya menghilang entah kemana, sampai saat ini belum di temukan. Banyak rumor yang mengatakan kalau ia mati di tangan mafia Italia itu.”

“aku tidak mau melakukannya!” seru Kyuhyun berbalik meninggalkan ruangan bosnya yang merupakan orang Jepang.

“kalau begitu aku yang akan bertindak.” Ucapnya membuat langkah Kyuhyun terhenti. “kau pilih sendiri, ia mati di tanganmu atau biarkan anak buahku membunuhnya dengan brutal. “ Dengan cepat Kyuhyun berbalik menatap tajam orang itu. “aku akan menyuruh Himchan melakukannya. Tentu kau tahu kan bagaimana ia membunuh perempuan?” ia menyeringai menatap Kyuhyun. “ia akan mencicipi tubuhnya dengan kasar sebelum akhirnya membunuhnya dengan sadis.” Lanjutnya diikuti tawa.

Kyuhyun mengepalkan tangannya dan menatapnya dengan penuh kebencian. Ketua itu memanggil Sooro dan memerintahkannya membawa Himchan kehadapannya. Tidak lama kemudian, Himchan memasuki ruangan itu.

“Himchan-kun, kau akan mendapatkan mangsa lagi.” Ucap ketua itu. *bosnya orang Jepang jadi dia panggil –kun*

“benarkah?” tanyanya menyeringai.

tumblr_m564g3eDRx1rxjbkyo1_r1_500

“semua tergantung orang di sebelahmu itu.”

“Kyuhyun-ssi?” Himchan menoleh kearah Kyuhyun.

“aku menyuruhnya membunuh seseorang tapi jika ia tidak bersedia aku akan menyerahkan…”

“aku akan melakukannya!” potong Kyuhyun dengan cepat. “akan ku lakukan.”

Ketua itu kembali menyeringai. “bagus! Segera lakukan tugasmu.”

“dengan satu syarat.” Ucap Kyuhyun lagi. “beri aku waktu sebelum membunuhnya untuk memastikan bahwa kau tidak salah.”

Ia berpikir sejenak sebelum akhirnya menyahut, “baiklah. Aku beri kau waktu 1 minggu.”

“mwo??” kejut Kyuhyun. “1 minggu??”

“kenapa? Kau keberatan? Kau tahu aku benci di bantah. Kalau begitu aku hanya memberikan waktu 3 hari.”

Himchan tertawa mendengar ucapan bosnya. “sudahlah, biar aku yang menanganinya, Kyuhyun-ssi!”

Kyuhyun menatap tajam Himchan dan secepat kilat ia menghantam wajah Himchan dengan kepalan tangannya membuatnya jatuh tersungkur. Himchan bangkit terduduk dan mengusap cairan merah di sekitar bibirnya. Ia tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya sebelum akhirnya bangkit dan pergi meninggalkan ruangan itu.

***

“aku pulang.” seru Kyuhyun dengan lesu memasuki apartemennya dengan Taeyeon.

Taeyeon menghampirinya dengan raut wajah bingung, “wae? Kau terlihat…”

“aku lelah.” Potong Kyuhyun.

“kalau begitu kau bersihkan badanmu lalu kita makan dan setelah itu istirahat. Aku sudah menyiapkan makan malam kita.” Ucap Taeyeon tersenyum.

Kyuhyun terdiam melihat wajah Taeyeon yang tersenyum lembut dan tiba-tiba ia memeluk tubuh mungil Taeyeon hingga membuatnya sedikit terkejut.

“oppa, waegeurae?” bingung Taeyeon.

Kyuhyun terdiam sejenak sebelum menjawab, “ani. Kumohon tetap seperti ini sebentar saja.”

Dengan raut wajah bingung, Taeyeon mengangkat kedua lengannya, balas memeluk Kyuhyun dan menepuk-nepuk punggungnya pelan.

***

Kyuhyun mengalihkan perhatiannya dari buku yang tengah dibacanya dan melihat Taeyeon beranjak menaiki tempat tidur. Ia merebahkan tubuhnya disamping Kyuhyun membelakanginya yang terduduk memegang sebuah buku.

Kyuhyun menghela napasnya lalu melepas kacamata dan menyimpan buku itu di meja samping tempat tidurnya. “Taeyeon-ah..”

“Hm?” sahut Taeyeon masih tetap membelakanginya.

Kyuhyun bergeser lalu ikut berbaring dan memeluk Taeyeon dari belakang. “apa yang kau lakukan selama di China?” tanya Kyuhyun tiba-tiba.

Taeyeon yang sudah hampir terlelap kembali membuka matanya dan berbalik menatap Kyuhyun, “wae? Kenapa kau menanyakan itu?”

“ani. Hanya ingin tahu saja.” jawab Kyuhyun tersenyum.

“bukankah aku sudah mengatakannya sebelum aku pergi? Aku mengurus perusahaan keluargaku disana.”

“ah, sepertinya aku lupa.” Sahut Kyuhyun kemudian ia terdiam dan tampak berpikir.

“oppa..”

“hm?”

“bagaimana dengan rencana kita besok?”

“rencana..? oh, rencana jalan-jalan kita?” Taeyeon mengangguk. “tentu saja.”

Taeyeon tersenyum dan memeluk Kyuhyun membenamkan wajahnya di dada namjanya itu.

***

Taeyeon bangun pagi-pagi dan menyiapkan bekal untuk piknik dengan Kyuhyun seperti yang telah di rencanakan. Ia tersenyum cerah menata dosirak buatannya.

tumblr_lk6o9iFTUS1qzv19so1_500

“kau membuat makanan sebanyak ini??” kejut Kyuhyun. “kau yakin kita bisa menghabiskannya??”

Taeyeon tersenyum, “kalau tidak habis kita bisa membagikannya dengan orang-orang disana nanti.” Sahut Taeyeon.

Kyuhyun berpaling menatap Taeyeon sambil berkata dalam hati, “kau yeoja yang manis, baik, dan…”

“oppa, ambilkan minumannya di lemari es.” Ucap Taeyeon membuyarkan lamunan Kyuhyun.

***

Kyuhyun dan Taeyeon tiba di taman Yeouido. Mereka berkeliling taman tersebut dengan bersepeda. Keduanya tampak bahagia, sesekali Taeyeon menabrak-nabrakan sepedanya dengan sepeda Kyuhyun dan tertawa-tawa. Kemudian Taeyeon menantangnya balapan dan ia tertawa senang karena menang dari Kyuhyun. Tentu saja Kyuhyun sengaja mengalah tidak ingin melihat tawa kegembiraan di wajah Taeyeon menghilang.

Setelah merasa lelah dan juga sudah waktunya makan siang, mereka memutuskan untuk membuka bekal. Taeyeon sesekali menyuapi Kyuhyun dengan sushi buatannya, kemudian timbul ide konyol di benaknya. Ia menjejalkan beberapa sushi itu ke mulut Kyuhyun hingga mulutnya penuh.

cdc6338e35c4067b11df9bb

“ya!!” Kyuhyun terkejut karena Taeyeon yang terus menjejali mulutnya. Sedangkan Taeyeon tertawa lepas melihat ekspresi wajah Kyuhyun.

Saat mereka menikmati bekalnya, tiba-tiba Taeyeon melihat seorang anak laki-laki yang menundukan wajahnya dengan sedih. Taeyeon beranjak menghampiri anak itu. Kyuhyun mendongakan kepalanya dan memperhatikan Taeyeon.

“kau kenapa?” tanya Taeyeon dengan lembut pada anak itu. “kenapa menangis?”

Anak itu mendongakan kepalanya menatap yeoja asing di hadapannya itu, “aku…terpisah dari kakakku.” Jawabnya terisak. “dan perutku lapar sekali.”

“aigoo.. ya sudah kau makan denganku saja. Kebetulan aku membuat bekal banyak. Setelah itu kita cari kakakmu bersama-sama.” Anak itu menganggukan kepalanya dan mengikuti Taeyeon kembali ke tempat Kyuhyun. Taeyeon menyuruhnya duduk dan memberikan makanannya. “ngomong-ngomong, siapa namamu?”

“Baek Eunjo..” sahut anak itu.

“oh, Eunjo-ya, makan yang banyak, ne?” ucap Taeyeon tersenyum sambil mengelus kepalanya.

“kenapa ia bisa sendirian disini?” tanya Kyuhyun.

“ia tersesat dan terpisah dari kakaknya.” Sahut Taeyeon. Kyuhyun hanya meresponnya dengan ‘oh’ sambil mengangguk mengerti.

Saat mereka bertiga menikmati makanannya, tiba-tiba sepasang orang asing mendekatinya. “Eunjo-ya?” ucap yeoja itu.

Eunjo mendongakan wajahnya melihat kedua orang itu, “noona, hyung!!” seru Eunjo segera berdiri dan memeluk mereka berdua.

“syukurlah kau tidak apa-apa.” Ucap namja itu. “apa kalian yang menemukan Eunjo kami? Terima kasih banyak.”

“gwaenchana.” Sahut Taeyeon tersenyum.

“hyung, noona, kenapa kalian meninggalkanku?” ucap Eunjo mengerucutkan bibirnya.

“mianhae.. kami melupakanmu. Tapi kita berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi.”

“ne. aku memaafkan kalian.” Sahut Eunjo.

Namja itu kembali beralih pada Kyuhyun dan Taeyeon. “sekali lagi aku mengucapkan terima kasih banyak.” Ucapnya. “ah, kenalkan aku Baek Seungjo dan ini calon istriku, Oh Hani.”

Playful Kiss- Img 3

“aku Kim Taeyeon dan ini Cho Kyuhyun. senang berkenalan dengan kalian.”

“ne.” sahut Seungjo. Ia melihat jam tangannya dan kembali menghadap Kyuhyun dan Taeyeon, “sepertinya kami harus pergi.”

“kenapa buru-buru?” tanya Kyuhyun. “kalian tidak ikut makan dengan kami?”

“terima kasih untuk tawarannya tapi kami harus pergi sekarang.” Ucap Hani.

“baiklah kalau begitu.” Jawab Taeyeon. “oh ya, kalian bawa saja makanan ini. Sepertinya Eunjo juga masih lapar.” Lanjut Taeyeon menyerahkan kotak makanan itu.

“wah~ kamsahamnida.” Ucap Hani menerima kotak makan itu dan memberikannya pada Eunjo. Kemudian mereka berpamitan dan pergi dari tempat itu.

“Eunjo anak yang lucu.” Ucap Taeyeon memperhatikan ketiga orang itu. “kakaknya sepertinya masih muda dan beruntung sekali mereka akan segera menikah.”

Kyuhyun menoleh mendengar kata ‘menikah’ yang di ucapkan Taeyeon. “ku harap aku juga punya waktu untuk menikahimu.” Ucap Kyuhyun dalam hati.

***

Keesokan harinya Kyuhyun dan Taeyeon menghabiskan waktu di apartemennya.

“oppa, sudah lama aku tidak mendengarmu menyanyi. Nyanyikan satu lagu untukku, ne?!” pinta Taeyeon.

“baiklah.” Sahut Kyuhyun mengambil gitarnya. “kau ingin lagu apa?”

“terserah.” Balas Taeyeon.

“hmm… Ada satu lagu sedang kusukai walaupun itu lagu sedih tapi aku menyukainya.”

Taeyeon tertawa kecil, “sejak kapan kau menyukai lagu sedih?”

Kyuhyun hanya sedikit menyunggingkan senyumnya sebelum akhirnya ia mulai memainkan gitarnya.

……Annyeong nae sarang keudaeyeo annyeong
Marhaji mothaet-deon giyeong modu jiwoya-get-jyo
Sarang-haet-da-go komawot-da-go
Naeapeun maldeul daeshin
Useumyeo annyeong….

Taeyeon menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun hingga akhirnya terlelap. Setelah menyelesaikan lagunya, Kyuhyun menatap wajah Taeyeon yang tampak tenang. Tanpa ia sadari, matanya berair dan setitik airmata jatuh menetes ke lengan Taeyeon.

Kyuhyun menaruh gitarnya dan mengangkat Taeyeon ke kamarnya. Ia merebahkan Taeyeon di tempat tidur dan kembali menatapnya. Perlahan ia mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyeon dan mengecup pipinya cukup lama.

cats

Ia melepas ciumannya dan mengelus kepala Taeyeon dengan lembut, menyingkirkan rambut Taeyeon yang sedikit menutupi wajahnya. Ia menyelipkan rambut Taeyeon ke telinganya namun kemudian ia tertegun melihat sesuatu di balik daun telinga Taeyeon.

Sebuah tatto. Ukurannya sangat kecil. Ia tidak pernah menyadari kalau Taeyeon memiliki tatto semacam itu. Tatto yang sangat ia kenali.

20080310-triads_big

“selama ini kupikir aku cukup mengenalmu, tapi ternyata….” Kyuhyun menundukan kepalanya dengan raut wajah kecewa.

***

“selesaikan tugasmu dan kemudian kau akan bebas. Pastikan kau mengirim fotonya setelah ia mati.” Ucap ketua kelompok mafia itu mengakhiri percakapannya di telepon dengan Kyuhyun.

Kyuhyun menghela napasnya. Hari ini saatnya ia harus menghabisi nyawa seseorang.

“oppa!” seru Taeyeon membuyarkan lamunan Kyuhyun.

“oh, kau sudah siap?”

“ne.” sahut Taeyeon. “sebenarnya kita mau kemana? Kenapa kau menyuruhku memakai pakaian ini?”

taeyeon_in_simple_white_dress_tn-10205

“aku melihat baju itu kemarin dan kukira kau akan tampak sangat manis mengenakannya jadi aku belikan untukmu.” Sahut Kyuhyun tersenyum. “dan aku ingin mengajakmu ke suatu tempat.”

“kemana?”

“kau akan segera mengetahuinya.”

“hey~ kau main rahasia-rahasiaan denganku?”

Kyuhyun tertawa kecil, “kejutan.” Sahutnya sebelum mengecup bibir Taeyeon kilat. “kaja!”

Kyuhyun membawa Taeyeon ke sebuah bukit yang masih berada di kawasan Gangnam. “waaah~ aku baru tahu kalau ternyata di Gangnam masih ada tempat seperti ini.” Seru Taeyeon menghirup udara segar di bukit itu.

“kau suka?” tanya Kyuhyun yang di balasan anggukan Taeyeon. Ia mendekati dan memeluk Taeyeon dari belakang. “Taeyeon-ah..”

“Hm?”

“menurutmu apa kau sudah cukup banyak mengenalku?”

“maksudmu?” tanya Taeyeon dengan bingung namun Kyuhyun tidak menjawabnya dan mengeratkan pelukannya. “mm…kurasa aku cukup banyak mengetahui tentangmu. Bagaimana tidak, kita sudah bersama selama 2 tahun ini.”

“benarkah?”

“ne.” sahut Taeyeon. “bagaimana denganmu?”

Kyuhyun terdiam sejenak sebelum akhirnya angkat bicara, “aku belum begitu banyak mengenalmu.” Ucap Kyuhyun. “aku tidak mengetahui keluargamu, aku tidak mengetahui bagaimana keadaan mereka, aku tidak tahu apa pekerjaan mereka. Ketika aku menanyakan itu, kau selalu menjawab mereka sangat sibuk dengan bisnis mereka di luar negeri. Tapi….aku baru saja mengetahui satu hal yang selama ini tidak pernah aku duga tentangmu.”

“m..mwoya?” tanya Taeyeon tergagap.

Kyuhyun melepas pelukannya dan membuat Taeyeon berhadapan dengannya. Ia merapikan rambut Taeyeon, menyalipkan rambutnya ke belakang daun telinga dan berkata, “aku baru saja mengetahui kau memiliki tatto ini.” Ucap Kyuhyun membuat Taeyeon tersentak. “kau…bagian dari mafia Triad.” tanyanya dengan suara bergetar.

Taeyeon menatap Kyuhyun dengan terkejut, perlahan ia memundurkan langkahnya menghindari Kyuhyun. Kyuhyun melangkahkan kakinya maju mengikuti Taeyeon yang terus melangkah mundur. “jangan mendekat!” pekik Taeyeon.

“Taeyeon-ah…” lirih Kyuhyun tidak memperdulikan ancaman Taeyeon, ia terus mendekatinya.

“kau sudah mengetahuinya..” ucap Taeyeon pelan.

Kyuhyun mempercepat langkahnya dan menarik Taeyeon ke pelukannya. Taeyeon berontak namun hal itu semakin membuat Kyuhyun mengeratkan pelukannya.

“kenapa kau tidak mengatakanya padaku?” tanya Kyuhyun.

Taeyeon perlahan berhenti berontak dan mulai menangis terisak. “aku…aku sangat mencintaimu dan…aku takut kau meninggalkanku jika aku membuka identitasku.”

Kyuhyun memejamkan matanya mendengar pengakuan Taeyeon. Ia menyesal pernah masuk ke kelompok itu.

“saranghae..” lirih Kyuhyun. “jeongmal saranghae.”

Taeyeon melepas pelukannya dan menatap Kyuhyun, “benarkah?”

Kyuhyun mengangguk. “karena aku telah mengetahui identitasmu yang sebenarnya, kurasa aku juga harus mengakui satu hal padamu.” Taeyeon terdiam menunggu Kyuhyun melanjutkan ucapannya. “aku…tidak berbeda denganmu. Aku bagian dari mafia Yakuza.”

Sontak pengakuan itu membuat Taeyeon terkejut setengah mati. “dan aku membawamu kesini untuk…” Kyuhyun menghentikan ucapannya dan diam-diam tangannya masuk kedalam saku jasnya. “aku harus melakukan ini karena aku sangat mencintaimu.”

Dan tiba-tiba saja Taeyeon merasakan perih di bagian perutnya. Ia membelalakan matanya menatap Kyuhyun dengan mata berair. Satu tusukan pisau menancap di perutnya. Kyuhyun menusukannya kembali berkali-kali hingga akhirnya Taeyeon terjatuh dan mengerang kesakitan.

Tangan Kyuhyun bergetar melihat Taeyeon yang meregang nyawa di tangannya sendiri. Ia tampak shock dengan apa yang baru saja dilakukannya. Darah segar membasahi tangannya dan juga pisau yang di pegangnya.

“aku…aku melakukannya? Aku membunuhnya? Aku….”

“oppa…” ucap Taeyeon lemah memegangi perutnya.

Ia menjatuhkan pisaunya dan segera menghampiri Taeyeon yang terkapar bersimbah darah. “Taeyeon-ah, mianhae. Jeongmal mianhae! Aku..” Ucapan Kyuhyun terputus karena melihat Taeyeon yang menutup matanya dan tubuhnya melemas. “Taeng? Taeyeon-ah!!” Kyuhyun mengguncang tubuh Taeyeon. “andwae!! Taeng! Ireona!! Taeyeon-ah!!” teriak Kyuhyun histeris mengguncang tubuh Taeyeon namun ia sama sekali tidak bergerak.

***

Klik!

Dengan airmata yang mengalir di pipinya, Kyuhyun memotret tubuh Taeyeon yang terbaring di kamar apartemennya. Ia mencari kontak ketua Yakuza itu dan mengirimkan foto Taeyeon sebagai bukti bahwa ia telah berhasil membunuhnya.

Tidak lama kemudian, terdengar suara pesan balasan di ponselnya. ‘Good Job’

Kyuhyun memanas dan dengan emosi ia membanting ponselnya. Ia kembali mendekati Taeyeon yang terbujur kaku. Meraih tangannya dan menatap wajahnya. “kita akan bersama lagi, Taeng. Aku tidak meninggalkanmu..” Kyuhyun mengambil sesuatu dari jasnya. Sesuatu yang berwarna hitam dan mengarahkan benda itu ke pelipisnya sendiri. “kita akan bertemu lagi.” Ucapnya sebelum akhirnya bunyi keras menggema di apartemen itu. Bercak darah menciprati dinding didekatnya dan seketika ia jatuh dengan kepala berlubang di bagian pelipisnya.

***

“di apartemen daerah Gangnam ini telah ditemukan mayat sepasang pria dan wanita di kamar nomor 139. Setelah polisi mengidentifikasi keduanya, di duga mereka terlibat keanggotaan mafia yang berbeda. Dari tanda yang ada di tubuhnya, kepolisian menyimpulkan sang wanita adalah anggota dari mafia China yang melakukan ekspansi di Korea, Triad. Dan juga sang pria di duga merupakan bagian dari mafia yang sangat terkenal di Jepang, Yakuza. Sampai saat ini polisi masih mengidentifikasi kebenaran tersebut…”

ZEP!!

Tayangan televisi itu mati. “dasar bodoh.” Ucap seorang pria yang di ketahui adalah ketua Yakuza. “Kim Sooro!”

“ne.”

“kita harus mencari anggota lain untuk di jadikan mata-mata. Aku yakin Triad tidak akan tinggal diam mendengar kematian ini. Ia harus seseorang yang tidak mudah di tebak bahwa ia adalah anggota kita. Seperti Kyuhyun itu.”

“kita sudah menemukannya.” Sahut Sooro.

“benarkah? Bawa dia kemari.”

Sooro membungkukan badannya lalu keluar dari ruangan itu memanggil anggota barunya.

Seorang namja yang berpostur sekitar 180 cm memasuki ruangan itu. wajahnya tampak dingin namun bisa di tebak ia akan terlihat cute jika tersenyum.

“jadi kau anggota baruku?”

“ne.” jawabnya dengan tegas.

“siapa namamu?”

Namja itu terdiam sejenak sebelum akhirnya menjawab, “Oh Sehun.”

u - sehun

!!!THE END!!!

Selesai~!😀 Karena bingung milih EXO atau B.A.P, akhirnya author mutusin buat masukin kedua-duanya aja. hehe… Oh ya ada tambahan juga tuh Baek Seungjo, Oh Hani, Baek Eunjo.😀 Lumayan panjang, kan? Sempet mandet di tengah, tapi akhirnya selesai juga. fiuhhh~ Mian ya, kalo kurang seru, sinyal ide lagi putus-putus. ㅋㅋㅋㅋLagu yang dinyanyiin Kyuhyun itu lagunya Junsu 2PM yang judulnya sama dengan FF ini dan ost I Love Italy.🙂

Jangan lupa RCLnya yaaaaa😉 yang ga ninggalin jejak, di cium Sooman!! onion-emoticons-set-6-119

Eh iya, kalo author lagi ga males, nanti ada sequelnya. Lanjutan Sehun setelah jadi anggota Yakuza.

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on June 1, 2013, in KyuTae, Twoshoot and tagged , , . Bookmark the permalink. 41 Comments.

  1. Hoho, DAEBAK eonnie . nice story🙂
    Sad ending😥
    Oh Sehun, ah selingkuhan ku ikutan mae ._.v *Plakkk

    Only one lanjut kpan eon?🙂

  2. widiiih kasian kyutaenya~~ TT.TT
    smg ntar author mau bkin ff kyutae yg lain or post next chapter dr ff kyutae yg sblm2nya

  3. Terbaik🙂
    ada keluarga dari naughty kiss juga *hehe🙂 seru ini walau sad ending tapi mereka ttp bersama sapai mati😦
    ff yg lain cpet dipost ne Unnie udah penasaran nih apalagi yang haunted house🙂

  4. sngguh tragis nsib taeyeon n kyuhyun…b’ujng dgn k’mtian…ckckckckck

  5. jiah.. mati dua-duanya😦
    tp bagus sih ceritanya…
    gak nyangka kyu bisa tega ngebunuh taeyeon… T_T

  6. Daebakk eon feelnya dpt dan benar2 menangis di dlm kamar sambil dengerin lagu Xia Junsu – Foolish Heart keren >_<

  7. kasian banget dua-duanya harus menyembunyikan identitas gara-gara sesama mafia😦
    itu poto himchan mirip banget sama kangin xD
    ampun deh chan serem banget cara ngebunuhnya
    ga kebayang gimana kalo channie yang bunuh taeyeon
    kirain penerus kyu itu chanyeol, secara dari fisik dia yang mirip kyu
    etapi penerusnya ma beibeh sehuuunie😀
    cocok deh
    hun kan mukanya unyu dan susah ketebak😀
    mudah-mudahan ada lanjutannya, penasaran gimana kelangsungan hidup hunnie sama himchan😀

  8. sequel!!! Wah, jd penasaran ksh slnjtny. Lanjtn ff yg lain dong.. Only one gitu..

  9. KyuTae-BaekYeon-SeYeon-Nurma-TaeHae-KrisYeon-OnTaeng

    Kyaaa, udah pasti ada sad nya😥 . Adegan tusuk menusuk (?) bikin merinding, eonn. Tp finally Kyu nyusul juga . Keren :d .
    Wah sequel, tapi KyuTae nya muncul lg engga eon ? Hehe .

  10. hiks😥 aaaa sad ending ><
    kereeeen feelnya dapet bgt, aku sampe nangis bombay keke~
    daebak daebak^^

  11. poetry Dorky

    kyaaaa sad ending :-(….. kasihan taeng unnienya😦. tapi kyu nyusul juga deh😄😄😄..

  12. kyk Romeo n Juliet…..😥

    s Kyuhyun sempet2’y moto jasad’y Taeyeon…. klo dah niat mati bareng yaudah lah…. mati aj….
    ntar tuh mafia juga bkal tw infony dr TV

    Intiny sblum mati, Kyu masih setia sma gang mafia’y dgn menyelesaikan tugas akhir…..😦

  13. Lama Nae Kgk Kunjungin Ini Blog-_- Udah Ngepost Byk FF Rupanya-,- Comentnya Langsung Dsini Smw Aja Ne?!
    Dri Ke Slrhan FF Bgs Smwa, Slalu Terbaik! Tapi, Paling Suka Tuh Yg Haunted House, Cz Genrenya Mistery Gtu.. Keren Pake Bgt ><! (y)

  14. Hua daebak!
    Tpi sad ending eon T.T
    tpi kalau sehun yg jdi anggota selanjutnya gx ada kyutae dong? :’C

    ditunggu ff lainnya🙂

  15. Wooowww….Sadis banget eon..Jadi gax tega low liyat tae eonni kya gtu….

  16. Woooww..Eonni ff.y sadis banget…Jadi gax tega baca.y..Hiks…Hiks..Hiks…

  17. Wah daebak ff nya walaupun sad ending. FF ini mengingatkan aku dgn film my girlfriend is agent.hehehe walaupun baru separuh nonton
    Eonni aku minta sequel dong ff ini karena masih penasaran apa tugas sehun?

  18. Puji rahayu taenggangstar

    Aigoo unni sad end hiks hiks kyuppa tega aaahhh kasian tp gkpp mrka bertemu diculga dehh ,,,,hehehhe ff lainyya ditunggu ,,,,

  19. KyuTaeShip0329

    Huaaaa sad ending T_T
    Kyuppa sadis amat nusuk perut Taeng
    aku nyampe nangis nih author tanggung jwb😄

    Waahh sehun keren😀

  20. :(:(:(:( unnie , kalo dibikin sequel sehun ama sapa ? Pasti peran cewenya bukan tae ?

    Baggus😦 :””😀 fotonya buat ketawa😀 , nanti appanya taeyeon itu Sooman aja😀 Kim Sooman , keren kan (y)

  21. tuh kan taeyeon yang di bunuh
    dasar tuh kyuhyun harus siasatin pura-pura perutnya di darahin ke’ lngsung di photo ga bakal di lihat langsung mayat taeyeon apa gitu….. yang pnting jangan di bunuh taeyeon nya…..

  22. daebakk..!! kyuppa tega ya ngebunuh tae eonni… tpi akhirnya mereka sma” mati.. hehe…

  23. Daebaaakk…
    kyutae endingnya mengharukan .. T_T
    lanjut ff kyutae lg chingu

  24. Cinta sejati meninggal 22nya😥
    Sehun nya gantengggg :********
    Daebak eonni^^

  25. YAAKK!!! GOMAWO THOR!!! ADA HIMCHAN NYA!!!
    tapi kok perannya jahat yak? udahlah gpp
    Aigo Taeng!!!
    meninggal 22nya😥

  26. hyaa sad ending…
    tapi tak apalah ffnya daebak…🙂

  27. Udah bakalan nebak kalo critanya pasti sad ending dan mmg bener… -_-
    Hhhaaahha
    kirain anggota baru yg imut itu chanyeol ehh ternyata si thehun.. Hhiihhiii

  28. kyutaesarang

    tragis bgt…pdhal kan msh bnyk cara kyu…

  29. Baru aja ketemu sama ki sooro ajussi di running man, eh ketemu lagi disini..😀
    Tragis deh cara kyu ngebunuh Taeng nya….😦 untung kyu nya nyusul, jdi bisa ketemu lgi si alam lain.🙂
    Sequel dong eonn🙂

  30. Kyaa!! Sad ending, tp it lbh baek drpda kyu hidup tp sengsara… hehe” mereka akn hdup bahagia di alam laen…

    Ditunggu loh ff berikut’y..
    Btw, reader baru ne (mksudnya reader yg baru rjin buat komen) yuli imnida.. pemilik akun fb Yuli Aja.. #promo~ abaikan..

    Daebakk

  31. Bener kan dugaanku,
    pasti taeyeon yang dibunuh,
    aiiish sad ending😥

    ayo eon bikin sequelnya gak sabar ini

  32. anastasya_sone

    Daebak biarpun sad tp feelnya kerasa
    over all great ff
    pokoknya hwaiting buat authornya ^.^
    Aku nunggu haunted housenya ya

  33. Ajy suka bgt sama endingnya, paa kyu ngebunuh taeng einni dan kyuppa bunuh diri..
    Haha, soalnya aku kan penggemar thriller. Haha #readersarap
    Tapi kok kyutae gak nikah dlu udh tinggal bareng sih. Kesel deh..

    *39*

  34. harusnya tuh lagunya yg kyu nyanyiin pake lagu naif, “bila kau mati, ku juga mati” (?) .__.

  35. akhirnya mereka sama” ke surga -_-
    tapi bagus kok

  36. sad ending….
    season 2, lanjut Oh Sehun donk thor!!!

  37. kenapaa sad endingg aaaakk, author aku poteeeeek <////3 :(( tp yaudahlah mereka sm2 meninggal /? sedihh😥 tp suka deh cerita cnta antara taeng sm kyu nya :'D

  38. phyta BaekYeon Shipper

    daebak kalo versi exo ada nggak yha ! soalnya aku suka ExaTaeng!

  39. Aisshh.. KyuTae couple dah end :”
    Mengharukan sekali, tpi menyedihkan jga..

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: