[FF] Stand By You….Forever (1/3)

ashiya19.wordpress.com

Main Cast :

  • Kim Taeyeon (Girls’ Generation)
  • Park Hyomin (T-Ara)
  • Jung Yunho (TVXQ)
  • Lee Jongsuk
  • Bang Yongguk (B.A.P)
  • Kim Hyorin (Sistar)
  • Kim Hyuna (4Minute)
  • Liu Amber (f(x))

Support Cast :

  • Kim Jaejoong (JYJ)
  • Kim Junsu (JYJ)
  • Kim Jongin (EXO)

Genre : Horror, thriller, mystery

Rating : M, NC-17

Disclaimer : This fiction is mine.

Copyright : © ashiya19.wordpress.com 2013. All Rights Reserved.

-Stand By You….Forever-

“kalian tahu, dulu di sekolah ini pernah ada siswa perempuan yang mati bunuh diri.” Ucap seorang siswa pada teman-temannya.

“jinjja??” kejut teman-temannya yang lain.

“ne. Ia mati gantung diri di perpustakaan itu.” sahutnya menunjuk perpustakaan yang berada di ujung koridor sekolah.

“ah, jangan mengada-ngada! Aku jadi tidak berani kesana kesendirian.”

“cih, pengecut!” ejek temannya yang lain.

Pembicaraan itu terdengar oleh Yunho dan Taeyeon yang berjalan melewati para siswa itu.

“isu konyol itu mulai terdengar lagi.” Ucap Yunho.

“apa itu benar-benar terjadi di sekolah ini?” tanya Taeyeon.

Yunho hanya mengerdikan bahunya dan akhirnya mereka sampai di depan ruang kelas Taeyeon, “masuklah. Nanti istirahat temui aku di kantin, ok?” ucap Yunho yang di balas anggukan Taeyeon. Yunho tersenyum menatap yeoja itu dan mengecup keningnya sebelum akhirnya ia pergi menghampiri kedua temannya yang berdiri tidak jauh dari kelas Taeyeon. Yunho berbalik dan melambaikan tangannya pada Taeyeon. Taeyeon tersenyum dan membalas melambaikan tangannya sebelum akhirnya ia memasuki kelas.

“wah, kau benar-benar menyukainya, huh?” goda salah satu teman Yunho, Junsu.

“tidak kusangka ternyata kau bisa jatuh cinta pada yeoja pendiam seperti Taeyeon.” Ucap teman Yunho yang lain, Jaejoong.

“ah, sudahlah. Kajja kita kembali ke kelas!” sahut Yunho dengan wajah berseri-seri.

“cih! Kau lihat mereka?” ucap seorang yeoja berambut panjang memperhatikan Yunho dan kedua temannya berjalan semakin menjauh. “aku heran bagaimana bisa seorang Jung Yunho kapten tim rugby sekolah ini, bisa tertarik pada Kim Taeyeon, siswa aneh di sekolah ini.”

“kau benar! Lihat saja yeoja itu. Pendek, tidak modis, pendiam, dan juga lihat badannya! Tidak sexy sama sekali. Dadanya pun rata begitu, jauh berbeda dengan kita.” Ucap yeoja lain yang berambut panjang bergelombang menatap tajam Taeyeon dari balik jendela kelasnya.

“yah! Hyuna-ya, Hyorin-ah!” gertak seorang yeoja berpenampilan seperti namja, Amber. “sekali lagi kau membahas dada, akan ku bongkar rahasia bahwa kalian menjalani operas…”

“STOP!!” potong Hyuna dan Hyorin. “jangan bicara sembarangan kau, Liu Amber!!”

Amber menghela napasnya, “ok! ok!” sahut Amber tidak peduli sambil mengunyah permen karetnya.

“Hyorin, apa mungkin Taeyeon menggoda Yunho dan menyerahkan tubuhnya supaya Yunho tertarik padanya?” tanya Hyuna.

“hm.. mungkin saja.” sahut Hyorin. “di sekolah dia begitu pendiam tapi siapa yang tahu dengan kelakuannya di luar sana?”

“kurasa kita harus memberinya pelajaran.”

“hahaha..” tawa Amber tiba-tiba, “kalian mau memberinya pelajaran? Pelajaran apa? Jelas-jelas di semua bidang mata pelajaran dia jauh lebih unggul dari kalian.”

“tutup mulutmu!!” bentak Hyorin.

“sebenarnya kau berpihak pada siapa, huh??” kesal Hyuna.

“aku hanya heran saja dengan kalian yang begitu iri dengan Taeyeon hanya karena ia berpacaran dengan Yunho.” Sahut Amber. “aku tahu Yunho memang siswa paling populer dan paling keren di sekolah ini tapi apa tidak boleh ia menyukai anak seperti Taeyeon?”

“tentu saja tidak boleh!” sahut Hyuna. “Yunho itu hanya boleh tertarik pada yeoja sepertiku atau Hyorin. Berkelas dan modis. Kau tahu itu!?”

Amber hanya mengerdikan bahunya acuh dan berjalan meninggalkan kedua yeoja itu.

***

“pagi!” sapa Taeyeon pada teman sebangkunya, Lee Jongsuk. Namun Jongsuk tidak menyahutnya dan tetap fokus pada buku yang tengah di bacanya.

Lee Jongsuk adalah teman sekelas Taeyeon. Ia siswa yang pendiam dan hampir seharian tidak pernah bicara. Tidak ada yang mau berdekatan dengannya kecuali Taeyeon. Taeyeon sudah terbiasa dengan sikapnya dan juga satu-satunya orang yang mau berbicara dengan Jongsuk meskipun Jongsuk tidak pernah menanggapinya.

“Jongsuk-ah, boleh aku pinjam buku catatan kimiamu? Kemarin aku tidak sempat…” ucapan Taeyeon terhenti karena Jongsuk segera memberikan buku yang dipintanya, “oh, gomapta.”

“teman-teman, lihat!” seru Hyorin yang tiba-tiba sudah berada di kelas itu bersama Hyuna. “weird couple kita sepertinya semakin akrab saja.”

“hahaha.. benar!” tawa Hyuna. Para siswa yang ada di kelas itu beralih menatap Taeyeon dan Jongsuk yang duduk di bangku paling belakang. Ada yang ikut menertawakan namun ada juga yang tidak peduli. “ya! Kim Taeyeon, sebaiknya kau berpacaran dengan Jongsuk saja. Namja seperti dia jauh lebih cocok dipasangkan denganmu dibandingkan dengan Yunho-oppa.”

“entah apa yang ada dipikiran Yunho sampai-sampai ia menyukai yeoja yang tidak memiliki daya tarik sama sekali sepertimu.” Hyorin berjalan menghampiri Taeyeon yang duduk menundukkan wajahnya. “lihat rambutnya!” Hyorin menyentuh rambut Taeyeon dengan tampang jijik, “Issh, menjijikan! “ia menarik rambut Taeyeon dengan kasar membuat Taeyeon mengerang kesakitan.

“KIM HYORIN!!!” bentak Jongsuk tiba-tiba membuat seisi kelas itu terkejut. Untuk pertama kalinya mereka mendengar bentakan Jongsuk. Jongsuk berdiri dan mendorong Hyorin hingga ia terhempas ke lantai. Semua siswa disitu tampak terkejut melihat reaksi Jongsuk, “kau…” Jongsuk menatap Hyorin dengan tajam. “kau benar-benar tidak menarik sama sekali.”

“MWO??” kejut Hyorin.

Jongsuk meraih lengan Taeyeon dan menariknya membawanya keluar dari kelas itu.

“sial! Berani sekali dia!” umpat Hyorin.

***

Jongsuk berdiri membelakangi Taeyeon yang duduk di sebuah bangku panjang, berulang kali mengusap airmatanya dan samar-samar ia mendengar Taeyeon terisak. Jongsuk merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebuah sapu tangan dan memberikannya pada Taeyeon.

“gomawo.” Ucap Taeyeon menerima sapu tangan itu.

Jongsuk berbalik dan duduk disebelahnya. “kenapa kau membiarkan mereka memperlakukanmu seperti itu? Kenapa kau tidak membalas?” tanya Jongsuk tanpa memandang Taeyeon.

“molla.”

Jongsuk mengerutkan keningnya dan memandang Taeyeon. “bahkan jika mereka berusaha membunuhmu, kau tidak akan melawan??” tanya Jongsuk sekali lagi, namun Taeyeon terdiam. “kau benar-benar bodoh, Kim Taeyeon.” Gumamnya pelan namun masih dapat didengar Taeyeon. Ia beranjak meninggalkan Taeyeon sendirian di atap sekolah itu.

***

“hey, waegeurae? Kenapa matamu sembab?” cemas Yunho.

“ah, gwaenchana. Hanya kemasukan debu.” Sahut Taeyeon mengusap matanya.

“kau yakin? Tapi bagaimana mungkin bisa….”

“kojitmal!” ucap Jongsuk yang tiba-tiba muncul. “ia menangis karenamu, Jung Yunho-ssi.” Ucapnya lagi dan berlalu menuju antrean makan siang di kantin itu.

“apa maksud namja itu?” tanya Yunho. “apa ada yang menyakitimu karena aku?”

“aniya.” sahut Taeyeon. “sudahlah, jangan dipikirkan.”

“tapi…”

“kaja!” Taeyeon menarik lengan Yunho mencari tempat duduk.

***

“sudah sampai!” seru Yunho mengantar Taeyeon pulang.

“terima kasih sudah mengantarku. Hati-hati dan sampai jumpa besok.” Ucap Taeyeon hendak membuka pintu mobil Yunho, namun kemudian menahannya. “wae? Apa ada yang..” ucapan Taeyeon terpotong karena  Yunho yang tiba-tiba mencium bibirnya. Taeyeon terkejut dan membelalakan matanya.

Tidak lama kemudian Yunho melepas ciumannya dan tersenyum menatap Taeyeon yang masih terkejut. “apa aku begitu mengejutkanmu?” tanya Yunho namun tidak mendapatkan reaksi apapun dari Taeyeon. “Taeyeon-ah?”

“eh?” kejut Taeyeon yang baru tersadar.

“besok aku akan menjemputmu.”

“oh, n-ne.” sahut Taeyeon lalu keluar dari mobil itu.

“aku pulang dulu.” Ucap Yunho membuka jendela mobilnya.

“ne. hati-hati, oppa.”

Yunho melajukan mobilnya meninggalkan Taeyeon yang berdiri melambaikan tangannya memperhatikan mobil Yunho yang semakin menjauh. Begitu mobil itu tidak lagi terlihat, Taeyeon menyentuh bibirnya dan tersenyum dengan pipi memerah. “ciuman pertamaku.” Gumam Taeyeon dan hendak berbalik menuju halaman rumahnya. Namun saat berbalik, ia dikejutkan dengan Jongsuk yang sudah berdiri tidak jauh darinya. “oh! Jongsuk-ah!” kaget Taeyeon. “kau baru pulang?” Jongsuk hanya meliriknya dan kembali berjalan menuju rumahnya yang bersebelahan dengan rumah Taeyeon.

***

“Hyorin! Hyuna!” panggil seorang namja berlari menghampiri kedua yeoja itu.

“ada apa, Jongin?” tanya Hyorin.

“kalian sudah lihat ini?” Jongin menunjukan sebuah foto. Foto Yunho yang mencium Taeyeon didalam mobil.

“MWOYA?? Apa-apaan ini??” geram Hyuna. “darimana kau mendapat foto ini??”

“aku memotretnya sendiri tadi malam.” Jawab Jongin. “kemarin aku kebetulan melewati rumah Taeyeon dan kulihat Yunho mengantarnya pulang.”

“Hyuna-ya! Eottoke?”cemas Hyorin.

Hyuna berpikir sejenak, “tenang saja. Kita buat perhitungan dengan anak itu!” ucap Hyuna meremas foto itu dan memandang tajam Taeyeon yang terlihat berjalan bersama Yunho memasuki sekolah itu. “panggil Amber dan Yongguk kemari! Kita selesaikan malam ini.” Suruh Hyuna, “Kim Taeyeon, kau akan terima akibatnya.” Ucap Hyuna menyeringai.

***

“kau gila!!” kejut Amber setelah mendengar rencana Hyuna. Mereka (Amber, Hyuna, Hyorin, dan Yongguk) berada di atap sekolah itu tengah merencanakan sesuatu untuk mengerjai Taeyeon. “aku tidak mau terlibat!”

“terserah kalau itu maumu.” Ucap Hyuna. “kau memilih membantu kita atau membiarkan kita memberitahu semua orang bahwa ibumu adalah bekas wanita penghibur?” ancam Hyuna.

“kenapa kau melakukan ini padaku, Kim Hyuna?? Kenapa kalian begitu terobsesi dengan Jung Yunho itu??” geram Amber.

“kau masih ingin berteman dengan kita, bukan? Lakukan saja kalau kau tidak mau kami menyebarkan identitas ibumu.” Ucap Hyorin.

“sudahlah. Turuti saja kemauan mereka.” ucap Yongguk pada Amber.

Amber tampak berpikir, “baiklah.” Sahut Amber akhirnya. “tapi dengan syarat aku hanya akan mengawasi kalian. Tidak lebih dari itu!”

Hyorin tertawa sinis, “ok.”

“nanti malam kita mulai beraksi. Kudengar ia akan berada di sekolah ini hingga malam nanti mengurusi buku-buku di perpustakaan itu. setelah itu….”

PRANG!!

ucapan Hyuna terhenti karena mendengar suara benda jatuh. “siapa itu??”

“jangan-jangan ada yang mendengar pembicaraan kita?” ucap Yongguk lalu berjalan kearah suara tadi.

“siapa?”

“oh, bukan apa-apa.” Sahut Yongguk memperhatikan sekitarnya, “hanya pot bunga yang terjatuh. Kucing ini yang menjatuhkannya.” Yongguk menunjukan kucing itu.

“fiuhh.. syukurlah.” Lega Amber.

***

Taeyeon berdiri dipinggir lapangan menyaksikan Yunho yang sedang bermain rugby. Yeoja-yeoja didekatnya begitu ribut menyerukan nama Yunho dan pemain lainnya sedangkan Taeyeon hanya berdiri tersenyum melihat namjanya yang merupakan bintang lapangan itu.

Setelah permainan itu selesai, Yunho menghampiri Taeyeon. “bagaimana permainanku tadi? Bagus bukan?” tanya Yunho. Taeyeon tersenyum dan menganggukan kepalanya. “Taeyeon-ah.”

“ne?”

“mm..kita duduk disana.” Yunho menunjuk sebuah bangku panjang dipinggir lapangan, “ada sesuatu yang ingin kubicarakan.” Ucap Yunho terdengar serius. Taeyeon mengangguk dan mengikuti Yunho.

“ada apa?” tanya Taeyeon setelah duduk di bangku panjang itu.

“besok aku harus pergi ke Gyeonggi.” Ucap Yunho tanpa memandang Taeyeon.

“wae?”

Yunho meraih tangan Taeyeon dan menggenggamnya, “pertandingan nasional akan dimulai besok dan tentu saja aku akan jarang bertemu denganmu.”

Taeyeon tersenyum menatap Yunho, “gwaenchana. Kita masih bisa berhubungan lewat telepon.”

“arata. Tapi…”

“kau tidak perlu mengkhawatirkanku. Bertandinglah dengan baik dan pastikan kau harus menang!” ucap Taeyeon menyemangati.

“kau akan selalu menungguku, kan?” tanya Yunho dibalas anggukan Taeyeon. Yunho tersenyum lega dan mengelus kepala Taeyeon dengan lembut. “selama aku pergi jangan lirik-lirik namja lain, araji?”

Taeyeon tertawa mendengar ucapan Yunho, “seharusnya aku yang bicara seperti itu. Kau selalu di kelilingi wanita cantik sedangkan aku? Tidak akan ada yang mendekatiku.”

“baguslah kalau begitu.” Gurau Yunho. Taeyeon meninju pelan perut Yunho membuatnya tertawa, “pulang sekolah kita pulang bersama-sama lagi, ne?”

“sebaiknya kau pulang duluan saja.”

“wae?”

“aku harus menyusun buku-buku di perpustakaan dan sepertinya baru selesai nanti malam. Lagipula, kau harus beristirahat untuk persiapan besok.”

Yunho menghela napasnya, “baiklah. Tapi jika pekerjaanmu sudah selesai, jangan lupa hubungi aku.” Taeyeon mengangguk.

***

“Taeyeon-ah, terima kasih kau sudah membantuku membereskan buku-buku ini.” Ucap petugas perpustakaan itu.

“aniya. Aku senang bisa membantumu.”

“ini sudah malam, lebih baik kau pulang sekarang.” ucapnya seraya melirik jam tangannya yang menunjukan waktu pukul 9 malam.

“aku ingin disini sebentar dan mencari buku yang kubutuhkan untuk ujian nanti. Kalau kau ingin pulang, pulanglah. Nanti biar aku yang mengunci perpustakaannya.”

“kau yakin?” ragu petugas itu tidak tega meninggalkan Taeyeon di tempat sepi seperti itu.

“ne. Lagi pula bukankah penjaga sekolah juga selalu berjaga setiap malam? Jadi kau tidak perlu khawatir.”

“baiklah. Kalau begitu aku pulang sekarang. Anak-anakku sudah menungguku di rumah.”

“ne. hati-hati. Salam untuk anak-anakmu.” Ucap Taeyeon melihat petugas itu berjalan keluar. Tidak lama kemudian terdengar kembali pintu itu terbuka.

“catatanku tertinggal.” Ucap petugas itu pada Taeyeon.

Taeyeon tersenyum menanggapi petugas itu, “kau yakin tidak ada yang tertinggal lagi?”

“ani.” Sahutnya. “kalau begitu aku pulang dulu. Nanti aku bicara pada penjaga Kang Hodong bahwa kau masih berada disini. Siapa tahu ia bisa menemanimu.”

“ne. gomawo.” Sahut Taeyeon dan petugas itu pun akhirnya meninggalkan Taeyeon.

Sudah 5 menit petugas itu meninggalkan Taeyeon dan Taeyeon tampak sibuk mondar-mandir dari satu lemari ke lemari lain mencari buku yang di butuhkannya. Hingga 10 menit kemudian Taeyeon merasakan sesuatu yang aneh. Ia merasa ada yang mengawasi dan memperhatikan gerak-geriknya.

SRRRTTT

“nugu?!” seru Taeyeon melihat sekelebat hitam di jendela perpustakaan itu.

KRRRTTTT

Taeyeon menoleh kearah suara dan melihat pintu yang tiba-tiba terbuka namun tidak ada siapapun disana. Perlahan Taeyeon berjalan menuju pintu dengan perasaan was-was. Ia teringat kembali cerita tentang seorang murid perempuan yang mati bunuh diri di perpustakaan itu. Perpustakaan yang sepi, gelap, dan hembusan angin yang masuk dari luar, cukup membuat Taeyeon merinding.

SRRRTTT

Bayangan hitam sekelebat melintas di belakang Taeyeon dan tentu ia dapat merasakannya. Ia berbalik namun tidak menemukan apapun. Taeyeon kembali berbalik menuju arah pintu, namun begitu ia berbalik, ia di kejutkan dengan sosok yang berada dihadapannya.

To be continue..

ashiya19.wordpress.com

Advertisements

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on August 15, 2013, in Series, YunTae. Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. aaaaakkkkkk charming leader :3
    jongsuk suka taeyeon kah? kyakyakyakya
    kkamjong najong amat dah pake ngelapor-ngelapor ama duo barbar hyorin-hyuna –”
    berber hyung bikin ngakak deh, omongannya ke hyun-hyo xD
    yong,,, jangan bilang dia muncul cuma buat ngebunuh, sedih amat
    aduuuh jangan bilang taeng ntar jadi hantu x_x

  2. Ffnya kerenn ,, nyereminn ,, update part 2 cepetan y eon

  3. aaaaa itu rencana jaat hyuna hyorin apaan sih? kasian amber yg dilema disitu ;-;

    taeyeonnya gimna thor? entar gapapa kan? aaaa takut tae kenapa kenapa eaps ;-;

    lanjut part 2nya thor

  4. inthan taegangsterjewelsfishy

    .. wuah deabak thor
    .. taeng unnie gak meninggal kand ??
    .. sebel ama duo keong racun deh tunjuk hyo-hyu 🙂
    .. next unnie

  5. Sii couple hyuna ama hyorin hmmm cocok juga ckckkc si amber tersindir gak yahh waktu si duo itu bilang dada rata wkwkwkkw…
    Omg tdi q salahh bca tak kira yongguk am jongsuk sma haduee trus bca ulang hehhe salah bca aku,,, rencana apa sihh yg mereka jallankan aaa mudah2an ad yg nolongin taeyeon unni deehh,,,
    part selanjutnya ditunggu…

  6. Wah karakternya taeyeon pas banget, dia kan kayanya memang pendiam wkwk *soktau itu amber tersinggung kali ya pas ngomongin soal dada lol XD lanjut eon

  7. siapa tuh eonn….?????
    apa hantu atau hyorin&hyomin CS(?)
    .. next eonn….

  8. ya ampun , foto terahir itu foto Lee Jong Suk kan unn ? Next chap bakal merinding .. BTW temen papih yunho itu (Junsu , Jaejoong) juga ikut tim rugby sekolahnya kan ? .. dan changmin kemana ? #ngacirnyaricangmin .. nextt unn~~

  9. Taengoo blingers

    peran hyomin sbg apa min? apa yg direncanain oleh hyuna dan hyorin terhadap taeng? ditggu min:)

  10. Taengoo blingers

    peran hyomin sbg apa thor? apa yg direncanain oleh hyuna dan hyorin terhadap taeng? ditggu thor
    😀

  11. pertama dan yg paling utama #eh terkejut gthu lhat rate, m= mature trus nc-17
    kirain ceritanya ekhem ekhem dan ternyata tentang hantu. atau puncak m nya ada di part selanjutnya thor *o*
    hyohyun, duo sexy ini -”
    si amber tersinggung kali waktu membicrakan dada :3

    ditunggu next chapnya~

  12. Wow Ada FF baru Ini yg Genre horor buatan eonni nih # aku suka2
    Disini hyomi Dan Kim woonbin jadi apa sih di FF ini ?
    Update soon eonni
    FF ini daebak eonni

  13. hyorin eonni jahat banget sama taeng eonni…

  14. cukup deg deg an baca ff ini
    #takut hal2 yg berbau horor…
    karena main cast nya taeyeon onni jd ku baca..
    next…

  15. yulie'an (Yuli Aja)

    Yunho~taeyeon..

    Wuah..cocok bgt itu duo sexy yeoja jd peran antagonis..

    Suka sama karakter jongsuk yg pendiam , dingin.. tp kalo bner” marah… ‘WOW’

    Apa yg trjd dgn taeng eon nanti? Update soon eon..

  16. Hi,kashan kembaranku a.k.a Taeyeon. Aku akui dada kalian berdua emang besar kok (nunjuk HyoHyun) # Ups
    Kid leader gak boleh kalah dong… Suaranya maksudnya > Just yadong yee ?? (Tunjuk2 ala ustad)

  17. Lanjutt eonn..
    Seru..

  18. waaaa taeng-yunho nya romantisssss :33333 keke~
    itu yg muncul hyorin-hyuna? ato hantu?
    penasaraaaaaaaaan ><
    next next next 😉

  19. LaylaSparKyuTaegangster

    Aigo~ Mrk mw ngerencain apa tuh? Jgn sampe mrk ngebunuh taeng deh~ Gk rela klo dy mti, nanti kshn Yunho nya kkk
    Jm 9 Taeng mlh msh di sklh, berani banget itu org><
    Next thor ~!! (y)

  20. sparkling love

    aigoo apa yg bakal trjdi ama taeng?smoga baik2 aja #anjir!sok alim!# :P….lnjut thor tpi aku pingin jongsuk-taeyeon *puppy eyes

  21. Putri Wardania

    bagus thor ff nya, jarang jarang aku baca ff pairingnya Taeyeon sama Yunho, apakah si Hyomin bakalan jadi hantunyakah? molla/? yang penting lanjut thor, hwaiting ^^

  22. Next bru bca yunho oppa jdi namjachingu taeyeon unnie hehe
    lanjut thor..

  23. Wah, baru nemu FF yang couplenya Taeyeon eonni dan Yunho oppa fighting! thor buat FF nya

  24. taetaeloveshipper

    yeye jongsuk oppa sama taeyeon eonni… y wlwpun couplenya,..
    bagu thor ,, horor horor gmn gto… 🙂

  25. yunho sama taeng..suit2
    hyuna sama hyorin itu ngeselin bagt…
    ksian taeng di bully..slh apa coba dia?
    huhu…

    jongsuk naksir taeng ya..cie2 tpi udh ada yunho..gmna nihh..
    lanjt thor..
    kren..daebakkkkkkk

  26. anastasya_sone

    Kenapa saya ketinggalan sekali kalau ada ff ini
    aku suka mungkin couplenya jarang ya hihihi
    btw kutunggu lanjutannya author
    fighting ^.^

  27. wahhh arthor come back…
    jongsuk kya.a mulai suka taeng…
    wahhh spa tuh thor hantu kah??? atw???

  28. Hyuna, Hyorin sirik banget sama Taeyeon :p jadi pengen jambak rambut mereka hiiiii >:O

    maap eon, baru baca 😦

  29. itu hyuna hyorin perannya dibuat kaya jahat bgt gt /? wks

  30. Kyaaaaaa, ada jongsuuuukkk. Buru lari ke part 2…..

  31. ih.. ngapain sih, si kai pake lapor2 segala ke hyuna and hyorin?
    aku tau hyuna, kamu itu sexy and cantik, tapi nggak usah ngehina taeng unnieku knapa sih?
    uh, nyabelin banget deh mreka berdua..

  32. Next onnie!!

  33. aduuh geng centil nyebelin bgt weehh

  34. Ternyata woobin didepan taeyeon sodara! Akhirnya ia jatuh ke pelukan woobin dan jongsuk menjadi saksinya *mulai alay

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: