[FF] Baby Don’t Cry (Oneshot)

Image

Author : Ashiya

Cast :

  • Kris Wu (EXO)
  • Kim Taeyeon (Girls’ Generation)

Genre : I don’t know. lol xD

Rating : T

Disclaimer : This fiction is mine.

Copyright : © ashiya19.wordpress.com 2013. All Rights Reserved.

Selamat membaca ff amburadul ini. ㅎ

—Baby Don’t Cry—

“…jadi investor asal Australia itu akan ikut menanamkan sahamnya di perusahaan kita?” Kris terlihat berjalan memasuki apartemennya sambil terus berbicara di telepon. “syukurlah. Bagaimana dengan bla bla bla bla…” Kris terus membicarakan bisnisnya dengan serius. Kini ia berdiri di depan lift hendak memasukinya, namun kemudian berbelok dan memilih menggunakan tangga darurat agar pembicaraannya tidak terputus. “ne. Aku percayakan semuanya padamu, Jongdae-ssi.” Kris sampai didepan pintu apartemennya dan menutup teleponnya.

Ia menekan belnya namun tidak ada yang membukakan hingga akhirnya ia memasukan kode apartemennya dan pintu terbuka. “Taeng, aku pulang!” seru Kris memasuki apartemennya. Ia mendapati Taeyeon duduk di sofa menonton televisi. “ya! Apa kau tidak dengar aku sudah pulang?” Kris menghampirinya dan berdiri didepannya.

“aku dengar.” Sahut Taeyeon datar.

“lalu kenapa kau tidak menyambutku di depan pintu?” heran Kris. “kau tidak menyambutku, tidak menyimpan tasku, tidak membukakan jasku, tidak melepaskan dasiku dan juga lihat sekarang, kau bahkan tidak memberiku ciu..”

“kita bukan suami istri, Kris.” Jawab Taeyeon tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi.

“mwo?”

Taeyeon terdiam. Kris mengerutkan keningnya dan mengambil duduk di sampingnya. Menatap wajah Taeyeon yang terlihat bad mood. “hey~” Kris mencoba agar Taeyeon menatapnya. “kenapa tiba-tiba berbicara seperti itu?”

“memang seperti itu kenyataannya.” Sahut Taeyeon menghindari tatapan Kris.

Kris menghela napasnya. Ia mendekatkan wajahnya dengan wajah Taeyeon, namun Taeyeon memalingkan wajahnya. “wae?”

“eobseo.” Sahut Taeyeon beranjak dari tempat duduknya meninggalkan Kris yang masih kebingungan dengan sikapnya yang tiba-tiba berubah.

“ada apa dengannya? Tadi pagi ia masih seperti biasanya tapi kenapa sekarang tiba-tiba berubah dingin begitu?” pikir Kris. Ia pun beranjak menuju kamarnya untuk berganti pakaian.

***

Beberapa menit kemudian Kris keluar dari kamarnya dengan mengenakan t-shirt dan celana santainya. Ia berjalan menuju dapur berniat melanjutkan pembicaraannya tadi dengan Taeyeon. Namun sesampainya disana, ia tidak menemukan yeoja itu. “Taeyeon?” panggil Kris mengedarkan pandangannya ke sekeliling apartemennya dan kemudian ia menemukan secarik kertas yang di tempel di lemari es.

Aku keluar jalan-jalan sebentar. Jangan mencariku ataupun mengkhawatirkanku.

-Taengoo-

“bagaimana mungkin aku tidak mengkhawatirkannya melihat sikapnya yang tiba-tiba berubah?” Kris menyambar jaketnya dan berlari keluar apartemen.

***

Setelah berkeliling, akhirnya Kris menemukan Taeyeon duduk di sebuah ayunan taman bermain dekat apartemennya. Ia berjalan menghampiri Taeyeon yang duduk melamun. Ia pun duduk di ayunan yang ada disebelah Taeyeon.

“kenapa kau kesini?” tanya Taeyeon.

“aku mengkhawatirkanmu, babo!”

“sudah kubilang jangan mencariku. Apa kau tidak membaca pesanku?” sahut Taeyeon dengan kesal.

“sebenarnya kau kenapa?” tanya Kris mengalihkan pembicaraan.

“eobseo.”

“jangan bohong. Tadi pagi kau masih baik-baik saja tapi kenapa sekarang tiba-tiba jadi berubah dingin seperti ini?” Taeyeon terdiam menundukan wajahnya, “Taeng?”

“aku lelah.”

“apa?”

Taeyeon memalingkan wajahnya menatap Kris, “aku lelah. Aku lelah tinggal bersama denganmu, Kris.” Ucap Taeyeon dengan mata berkaca-kaca.

“mworago??” kejut Kris. Taeyeon kembali terdiam menundukan kepalanya. “ya! Kim Taeyeon??”

“aku bertemu dengan Yoona dan Tiffany.” ucap Taeyeon tiba-tiba.

Kris mengerutkan keningnya, “lalu?”

“mereka tampak begitu bahagia dengan pasangannya. Tiffany sekarang tengah mengandung anak Luhan. Meskipun ia selalu ribut dan meminta hal yang aneh-aneh, tapi Luhan selalu ada menemaninya. Sementara Yoona dan Kai akan menikah minggu depan.” Taeyeon mulai terisak. “aku iri dengan mereka.”

Kris menghela napasnya dan beralih duduk berjongkok didepan Taeyeon. Ia memegang kedua tangan Taeyeon, “sekarang aku mengerti kenapa kau tiba-tiba seperti ini.” Ucap Kris menatap kedua mata Taeyeon, “ayo kita menikah.”

“Kris..” kejut Taeyeon mendongakkan wajahnya menatap namja di hadapannya.

Kris merogoh saku celananya dan memperlihatkan sebuah cincin,

Image

“ini cincin ibuku yang di berikan secara turun temurun dari leluhur kami. Setiap keturunan laki-lakinya harus memberikan cincin ini pada wanita pilihannya. Sebenarnya aku ingin melakukan ini sejak dulu tapi…aku takut kau belum siap dan juga aku takut mengalami apa yang dialami Sehun setelah ia tiba-tiba melamar Seohyun. Kau tahu, setelah itu Seohyun memilih meninggalkannya dan aku tidak mau kejadian seperti itu terjadi padaku karena aku sangat mencintaimu.” Taeyeon menatap Kris dengan airmata yang menuruni pipi putihnya. “hey~ uljima.” Kris menyeka airmata Taeyeon. “jadi.. kau bersedia menikah denganku?”

Taeyeon tersenyum memperlihatkan deretan gigi putihnya dan mengangguk. Kris balas tersenyum dan memakaikan cincin itu di jari tangan Taeyeon. “gomawo, Kris.” Ucap Taeyeon terharu.

“aniya. Kau tidak perlu berterima kasih karena sudah seharusnya aku melakukan ini.” Sahut Kris. “dan aku minta maaf sudah membuatmu sedih dan menangis.”

“gwaenchana.” Taeyeon memeluk namja di hadapannya itu.

“bulan depan kita menikah, apa kau sudah siap?” tanya Kris.

“mwo?? Bulan depan??” kejut Taeyeon melepas pelukannya. “apa tidak terlalu cepat? Bagaimana dengan persiapannya?? Bagaimana dengan pakaiannya?? Undangan?? Tempat?? Pendeta dan…” cerocosan Taeyeon terhenti karena Kris yang segera menyambar(?) bibir Taeyeon dengan bibirnya.

“kau ini cerewet sekali.” Ucap Kris setelah melepaskan ciumannya. “tapi lebih baik cerewet daripada bersikap dingin seperti tadi. Benar-benar mengerikan.” Ejek Kris. “kau tidak perlu khawatir tentang itu, semuanya sudah ku persiapkan. Bahkan aku sudah meminta persetujuan orang tuamu dan mereka mengijinkanku untuk menikahimu.”

“jinjja?? Kenapa kau tidak memberitahuku??”

“kejutan. hehe..” cengir Kris. *bayangin Kris cengengesan. lol* “besok kita pergi ke butik Jessica untuk fitting gaunmu.”

Taeyeon tersenyum cerah mendengar ucapan Kris dan segera memeluknya lagi dengan erat, “gomawo, Kris.”

“ne.” Kris tersenyum dan kemudian mencium leher Taeyeon menghirup wangi lembut tubuhnya. “ah, berjanjilah satu hal padaku.”

“apa?” Taeyeon melepaskan pelukannya.

“jika kau merasa kecewa terhadapku ataupun sedang ada masalah, bicarakanlah denganku. Aku tidak mau kejadian seperti ini terulang lagi. Membuat perasaanku tidak nyaman saja.”

Taeyeon tersenyum, “ne. Aku janji.”

“udaranya semakin dingin, sebaiknya kita masuk ke dalam.” Ucap Kris. Taeyeon beranjak dan berjalan berdampingan dengan Kris. “aku tidak mau calon istriku sakit saat pernikahan nanti.” Ucap Kris tiba-tiba memakaikan jaketnya pada Taeyeon. Taeyeon tersenyum menatapnya dan meraih jemari tangan Kris, berpegangan tangan hingga mereka memasuki apartemen mereka.

“sepertinya malam ini akan sangat melelahkan.” Ucap Kris menyeringai. Taeyeon melihat seringaian aneh di wajahnya dan ia segera mencubit keras pinggangnya, “aww!!”

“ya! Byuntae!”

“mwo?? Byuntae?? Nugu?? Aku tidak mengatakan yang seperti itu.” ujar Kris. “ah~ jangan-jangan kau yang…”

“aaakhh molla!!” pekik Taeyeon berlari mendahului Kris dengan wajah yang memerah.

Kris tertawa melihat reaksi Taeyeon dan segera berlari mengejarnya. “ya! Wu Taeyeon, tunggu!!”

—END—

 

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on August 24, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 44 Comments.

  1. Tareetaree Lezthare

    Wkwkw.
    Kirain tae kenapa?
    Dia cuma pingin di nikahin.
    #plak.

  2. Keren eonni! Tapi eonni; bisa g eonni bikin kyutae? Saya suka sekali kyutae. Atau baekyeon.. Ternyata krisyeon bgs jg! Aku mau lg eonni! Bikin sequel.nya donk ronni pas mrk sdh menikah. Fighting eonni! 39

  3. q tu penasaran banget ama suami member snsd nantinya siapa,artis tw bukan ya ?

  4. Cengar-cengir sndri bcanya. SEQUEL dong, pasti makin KEREN deh..🙂

  5. thehunaaaaa
    kamu pasti ditolak seo gara-gara kamu belum bisa mengucapkan nama seo dengan baik dan benar kan? #plakk *ketawa nista bareng baekchenyeol*
    yoong unnie, ati-ati di yadongin tiap hari ama kkamjong yaak, mengingat kai adalah titisan eunhyuk :v
    Lufany yang langgeng yaaak,, mudah”an anak kalian mukanya awet muda seperti kalian :3
    demi jambul era MAMA-nya Kris
    kirain taeng ngambek gara-gara apa
    rupanya karena liat yoonfany –”
    tadinya kirain ini angst, untung bukan
    ga kebayang gimana jadinya muka songong kris kalau ditolak taeyeon

  6. KRIS WU cengengesan? Oh my, belum bisa ngebayangin suami saya tampangnya seperti itu. Kkekkek.. Huaaa sweet romance.. Ff KrisTae itu jarang, bikin lg dong eonn, hehe..

  7. Cho Shi Ae9327

    Whoaaa~ Kerenn thor!! (y) ^0^
    Denger nama Taeng jd Wu Taeyeon ngerasa aneh😄

  8. aduh,aky ga sa bayangin deh klo kriz gege cengengesan..habiz gege kn jarang ketawa..aku jg suka banget alur cerita.y,tp kurang panjang eon…

    eon,ff yg lain kapan d lanjut???

  9. Woooo
    Daebak tae unnie lucu marah2 cma pgen nikah ma rkris oppa
    Hahahaha

  10. adaw..kirain ada masalah apaan sampe taeng gitu.taunya pengen dinikahin..wkwk

    oh ya thor kependekan nih :3

  11. Waah bagus ffnya KrisTae, tp kependekan u.u

  12. Daebak!
    Kok rasanya pendek ya._. Tp bagus thor xD

  13. Putri Wardania

    taeyeon udah yadong duluan aja dah, ff nya bagus, aku suka, tumben author buat ff krisyeon, tapi ff nya bagus kok aku suka, ditunggu ff” yang lainnya ya thor ^^

  14. inthan taegangsterjewelsfishy

    . wah kristae
    . i like it
    . unnie emank deabak deh kalau urusan buat ff
    .. kurang panjang unn tapi gpp lah
    .. ff yg lain segera d lanjut iia unn

  15. ternyata taeyeon mau nikah tooh…
    sangkain kris selingkuh hehee…
    ff nya bagus🙂

  16. Hhhhhaaa…. Byuntaeng… Kkkee
    Ahhh taeng mw minta dinikahin aja pake cara gituan…. Utg si krisnya cinta mati ama taeng, kok ga.. Udah deh. Hhhaa….

  17. aku ngebayangin kris cengengesan/lol/ ahahahah XDDDDD
    eh? taeng eonnie ngebet banget dah, aku kira kenapa -,-‘
    ffnya seruuuu plus kocak hehe

  18. ah so sweet….
    pengen dh mnta d nkhin ma kris..
    hihi

  19. oh ternyata taeng ngambek cuma pengen dinikahin sm kris???
    g bisa bayangin liat kris cengengesan
    wu taeyeon??? agak aneh sih denger.a
    tp cerita.a te2p bgs

  20. Idihh kok pendek banget ya???
    Mau lagi donk
    please jebal buat lagi ya kristaeng nya ya thor *frogie eyes
    oh hello saya baru mampir lagi nie ke wp ini nyari ff kristaeng eh ada di blog unnie
    buat lagi dong yg exotaeng seyeon or kristaeng or lutae please

  21. anastasya_sone

    Jiaaahh taeng eonnie ngebet nikah
    entah kenapa baca ff ini jatohnya lucu hihihihi
    author lanjutin yg kyutae ya please #aegyo
    kutunggu ff author yg lain, hwaiting!!

  22. nice story n aq ska ma critanx…
    aq dah lma gak koment dsni n maaf thor ru koment d ff ni…
    d tnggu ff s’lnjutnx…fighting

  23. daebak thor….

  24. daebak thor..
    gak yangka ternyata taeng ngambek gara2 pngn di nikahin..haha..

    trus berkarya fighting🙂

  25. Aku suka, kirain taeng diledekin ma yoonfany, ternyata tidak, hehe. Buat sequel donk thor xD

  26. hahhhaha….. XD….
    taeng taeng…..😀 ternyata taeyeon yg byuntae…. kkkkkkk ~~~
    aku suka couple ini….😀
    DAEBAK Ceritanya…. (y)
    bikin sequel dong eonni….🙂

  27. Ya ampun Taeyeon xD apakah aku harus marah2 atau berubah jadi orang pendiam,cuek agar orang yg ku cintai MENJADI PACARKU??? #tipsTaeyeon #baik-akan-kulakukan #Plakk ckckkckck😀

  28. Hem, jadi ngiri. Pengin dilamar sama Kris jg ne. Hihihi🙂

  29. ih kan gue kudet ff nya eon;; dateng dateng kesini udah banyak._.
    au deh baca satu satu dulu /?
    yg ini aja blm kebaca ffnya uda komen duluan, habis krisyeon sih /?

  30. eeeeww wu teyon :3

  31. haha kirain knp taeng na trnyata mnt nikah wkwk
    bkn trs eon pairing taeng yg keren2 ya eon

  32. aku kira bakalan sad ending unn,, eh ternyata malah sebaliknya..

    huwa.. taeng unnie nikah sama kris? nanti anaknya kayak apa ya?😀

  33. Yahhhh end dah…
    Kenapa end nya cpt bngt sihh thorrr ??
    Kris nyengir ?? Gimana ya ?? *mbayangin kris* wkkwkw
    Daebakkk deehh buat authoorr (y)

  34. Hmmm unni bikin exotaeng jugaa hohoooo nice story taeng unni manjaa smaa kris kekkekek pake acara ngambekk,,,
    ff lainnya ditunggu kelanjutannyaa…

  35. byuntae apaan._.?

  36. Daebak thor😀
    saya suka saya suka
    *ala_mei-mei_upin&ipin xD

  37. kris yg sok cool gitu ternyata bisa so sweet jg hehe lucu ih liat kristae couple hihi

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: