[FF] TaengKyu For Loving Me (Chapter 7)

Author : Shindy Ulfha
Cast : Kim Taeyeon (SNSD), Cho Kyuhyun (SuJu), Lee Soo Man, Other SM Member, Song Kibum (SNSD’s Manager)
Genre : Romance, Sad, etc.
Disclaimer : Cerita ini hanya fiksi semata, jadi tolong jangan bash dan lain sebagainya. Ini murni hasil pemikiran + sedikit pengalaman pribadi saya sendiri wekekek~. TaengKyu-
Published By : ashiya19.wordpress.com

Chapter 1-6

—Previous Chapter—

Setelah eommanya pergi untuk membeli kebutuhan makan malam, Taeyeon memilih menghabiskan waktunya untuk browsing internet mencari-cari tahu kegiatan SNSD dan rekan-rekan SMnya yang lain. Baru saja ia membuka sebuah blog, judul pertama yang ia dapati mampu membuatnya tersentak.

“Kyuhyun Super Junior menjalin hubungan cinta dengan Victoria f(x)”

Baru-baru ini, Super Junior menyelesaikan ‘Super Show 4 World Tour’ di Brazil. Salah seorang ELF mengatakan bahwa ia melihat Victoria f(x) menghadiri Super Show tersebut dan duduk di salah satu kursi V.I.P. Bukan hanya itu, setelah konser selesai fans kembali menemukan Victoria naik keatas panggung dan memberi selamat kepada seluruh member Super Junior tetapi yang mengganjal adalah saat Victoria tiba-tiba memeluk Kyuhyun yang terlihat sangat bersedih saat itu. Kyuhyun memang pernah mengaku bahwa magnae SuJu dan Leader f(x) itu sudah bersahabat sejak lama, tetapi yang membuat para ELF dan Aff(x)tion lebih terkejut adalah ketika salah seorang fans bertanya kepada Victoria melalui UFO Reply dengan pertanyaan “apakah hubungan yang terjalin antara Victoria dan Kyuhyun?” Dengan santai Victoria menjawab “Saat ini kami masih menjalani seperti biasanya, kami berharap kalian(para fans) memberi kami banyak cinta seperti kami saling berbagi cinta satu sama lain^^”. Saat Victoria mengakui hal itu komentar-komentar dari para netizen pun bermunculan. “Benarkah? Bukankah baru saja Kyuppa mengatakan bahwa ia sangat menyayangkan kepergian Taeyeon dari SM? bukankah saat itu banyak fans yang menyimpulkan bahwa Kyuppa menyukai Taeyeon? Lalu sekarang? Aku tidak habis pikir tentang ini semua-_-”, “Lalu bagaimana dengan Seohyun dan Taeyeon unni? Bukankah mereka juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kyuhyun Oppa? Oppa! Jangan katakan kau memacari mereka bertiga! Omo.” , “Mereka sangat serasi dan memang tak ada salahnya kalau persahabatan mereka berubah jadi cinta.” Dan masih banyak lagi komentar-komentar mendukung maupun komentar negatif tentang pengakuan Victoria, sampai saat ini pihak SM belum mengeluarkan pernyataan terkait hal ini.

Mata Taeyeon tak berkedip sedikitpun saat membaca artikel tersebut, rasa sakit kembali menghampiri hati Taeyeon baru saja rasanya Tiffany mengatakan bahwa Kyuhyun juga memiliki perasaan yang sama sepertinya, sekarang ia kembali melihat artikel yang kemungkinan saja semuanya benar. Rasanya ia ingin berlari menjauh dari kehidupannya yang sekarang, ia merasa sudah tak sanggup melihat ini semua. Sejenak perkataan Eommanya kembali merasuki pikiran Taeyeon, Taeyeon tidak melanjutkan aktivitas browsingnya tetapi menuju tempat tidur mencoba beristirahat untuk menenangkan pikirannya.

—Chapter 7—

Suasana aula besar dalam bangun megah SM saat ini sangat tegang, semua member SM berkumpul kecuali Super Junior yang masih dalam perjalanan menuju SM. Jika di pengadilan, sebenarnya pelaku utamanya yaitu Leader f(x), Victoria dan Kyuhyun magnae Super Junior sebagai korban pencemaran nama baik. Lee Soo Man, pemilik SM yang mengundang mereka semua untuk hadir dalam rapat(?) dadakan tersebut, tidak ada yang berani bersuara. Lee Soo Man pun masih tetap terdiam menunggu kehadiran Super Junior, beberapa waktu berlalu akhirnya member SuJu kecuali Heechul dan Leeteuk yang sedang mengikuti wamil tiba di ruangan itu. Kyuhyun yang masuk paling terakhir langsung saja menyerbu masuk menyingkirkan hyungnya dan berjalan dengan cepat ke arah si pelaku utama, Victoria.

Seluruh member SM termasuk Lee Soo Man tersentak melihat kelakuan yang Kyuhyun lakukan pada Victoria. Kyuhyun menatap tajam ke arah wanita yang sangat dipercayainya itu, sebelum masalah ini terjadi Victoria merupakan salah satu yeoja yang sangat ia hargai. Kyuhyun lalu menarik paksa Victoria untuk berdiri, dapat diketahui bahwa Kyuhyun sangat keras saat menarik lengan Victoria. Itu terbukti dari raut wajah Victoria yang seperti menahan rasa sakit.

“Kau.. Apa maksudmu melakukan semua ini?” Kyuhyun tidak melepaskan genggamannya di lengan Victoria, dalam kalimatnya dapat terdengar nada kemarahan. Ini untuk pertama kalinya Kyu memanggil nama Victoria tanpa sebutan ‘nuna’.

“Le..Lepaskan aku Kyu, ini sa.. sakit.” Victoria mencoba menangkis tangan Kyuhyun, seluruh member SM termasuk Lee Soo Man sontak berdiri dari duduknya melihat kelakuan magnae itu. Mereka dapat melihat dengan jelas bahwa kejadian saat Kyuhyun mengetahui kabar Taeyeon pergi akan terulang lagi.

Kyuhyun hanya menampakkan evil smirknya dan makin memperkeras genggamannya pada lengan Victoria, “Apa kau bilang? Sakit? Aku tidak akan melepaskanmu sebelum kau memberitahuku alasanmu membuat gosip seperti itu!” Merasa suasana semakin menegang, Siwon memberanikan diri menghampiri Kyuhyun dan membisikkan sesuatu dari belakang Kyu sembari memegang kedua pundak magnae itu.

“Kyu, ingat apa yang kami peringatkan sewaktu di mobil.” Seperti terhipnotis, Kyuhyun baru menyadari satu hal. Akhirnya Kyuhyun melepas genggamannya pada lengan Victoria.

“Yasudah, mari kita membicarakannya baik-baik, kalian semua kembalilah duduk.” Semua member sedikit lega melihat suasana mulai mereda, Lee Soo Man mengisyaratkan semuanya untuk kembali duduk. Meskipun demikian, sebenarnya baik Lee Soo Man maupun seluruh member kecuali Super Junior masih penasaran dengan apa yang di bisikkan Siwon pada Kyuhyun hingga membuat si pemilik evil smirk itu bisa luluh dalam satu bisikan.

Sebenarnya saat dalam perjalanan menuju SM tadi, Kangin hanya memperingatkan Kyuhyun untuk menahan emosinya dikarenakan jika saja ia terlalu beremosi bisa saja Victoria membocorkan rahasia terbesar Kyu yaitu bahwa dirinya menyukai Taeyeon. Kyuhyun mengerti itu, dan memang ia sangat mengenal Victoria yang suka frontal tentang apapun itu. Untung saja Siwon mengingat peringatan Kangin sebelum suasana semakin memanas.

“Jadi Victoria, bagaimana caramu akan menjelaskan masalah ini? Apa ada alasan tertentu?” Tanya Lee Soo Man saat suasana sudah sedikit tenang. Kyuhyun masih menampakkan tatapan sinisnya pada Victoria yang duduk cukup jauh darinya.

Victoria dengan santainya menjawab, “Seorang fans bertanya padaku, jadi aku hanya menjawabnya saja.”

“Victoria-ssi, berhentilah mengelak. Anak kecilpun tau bahwa seorang fans bertanya seperti itu. Kami memintamu menjelaskan apa arti dari jawabanmu!” BoA sedikit merasa jengkel dengan jawaban yang dilontarkan oleh Victoria, oleh karena itu ia membentak leader f(x) itu yang di balas tatapan tajam dari Victoria. Sedangkan member yang lain termasuk Kyuhyun sendiri tertawa kecil mendengar BoA berkata demikian.

“Itu karena Kyuhyun tidak pernah menganggapku ada!” Ucap Victoria nyaring, sontak Lee Soo Man dan member yang lain mengkerutkan keningnya sekaligus kaget tidak mengerti arti ucapan Victoria.

“Setiap bersamaku Kyuhyun hanya membahas tentang yeoja itu, padahal ia tau bahwa yeoja yang disukainya itu belum tentu menyukai dirinya. Pabo! Bahkan sampai yeoja itu pergi dari tempat ini Kyuhyun terlihat semakin murung, itu juga sebabnya mengapa aku memberanikan diri menaiki panggung saat konser di Brazil berakhir. Karena aku memperhatikan Kyuhyun yang seperti tidak enak badan. Lalu saat aku—”

“CUKUP! HENTIKAN PERKATAANMU ITU VICTORIA!!!” Kyuhyun tidak tahan dengan apa yang diucapkan Victoria, ternyata percuma saja ia menahan emosinya.

“Wae? Oh ya aku baru sadar kalau ini adalah rahasiamu, kau tidak ingin orang lain tahu bahwa kau menyukai KIM TAEYEON kan?” Victoria bangkit berdiri di ikuti member f(x) yang lain mencoba menenangkan Victoria. Sejenak seluruh member SNSD tertunduk mendengar nama Taeyeon disebutkan, mereka (kecuali Tiffany) memang kaget mendengar kalimat yang dilontarkan Victoria. Siwon lalu menatap Tiffany yang terlihat sangat sedih mendengar temannya yang tidak tahu masalah apapun harus disangkutpautkan dalam masalah ini.

“JAGA UCAPANMU VICTORIA!!!” Kyuhyun ikut berdiri dan membentak Victoria. Sontak seluruh member dan Lee Soo Man yang masih terduduk, kembali bangkit berdiri dikarenakan suasana yang memanas lagi.

“Sampai kapan Kyu? SAMPAI KAPAN KAU AKAN MENYEMBUNYIKAN PERASAANMU TERHADAP GADIS TAK BERGUNA ITU? MENGAPA? MENGAPA KAU TIDAK BISA MELIHATKU? AKU YANG SELALU ADA DI SAMPINGMU! MENEMANIMU! MENDENGAR CERITA KONYOLMU TENTANG GADIS YANG TELAH MENGISI HATIMU SELAMA BERTAHUN-TAHUN ITU. DIA? APA YANG DIA BERIKAN PADAMU? DIA BAHKAN TIDAK PERNAH MENGETAHUI PERASAANMU ITU. APA YANG KAU BANGGAKAN DARI GADIS PENYAKITAN SEPERTI DIA?HAH?” Victoria berteriak sekeras-kerasnya, kedua bola matanya mulai memanas untung saja aula itu merupakan ruangan kedap suara, sehingga orang di luar aula tidak akan mendengarkan percakapan mereka. Kyuhyun terpaku mendengar ucapan Victoria, matanya juga memanas ia mengepal kedua tangannya seakan ingin menonjok wajah Victoria saat itu juga. Tetapi belum sempat ia berjalan ke arah Victoria, sebuah suara mengambil perhatiannya.

“Benarkah? Bisa kau jaga ucapanmu?” Ucap Tiffany menatap Victoria dengan tatapan sinis sembari mencoba menahan airmatanya yang sudah berada di pelupuk matanya. “Apa kau bilang? Gadis tak berguna? Kau tau dari mana dia tidak berguna? Siapa yang selama ini memberi pengaruh besar pada SM? Terutama pada SNSD?? HAH? Itu karena kau tidak pernah merasakan jadi dirinya! Disaat kami sedang bertengkar satu dengan yang lainnya, dialah yang selalu menasehati kami. Disaat kami dalam pergumulan, dialah yang selalu memberi semangat buat kami! Disaat kami membuat kesalahan saat diatas panggung, dialah yang biasanya menutupi kesalahan kami! Disaat terjadi perbedaan pendapat antara kami dan dia, kau tau apa yang dia lakukan? Dia hanya berkata ‘ah! Aku rasa aku keliru, kalian memang yang terbaik’. Di saat kami tak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang diri kami mengenai gosip-gosip yang tidak benar saat mengadakan konferensi pers, dengan senang hati ia akan menjawabnya untuk kami, bahkan ketika ia sakit! Ia tidak ingin memberitahu kami karena dia takut membuat kami khawatir, ia tidak mau melihat fans-fans mengkhawatirkannya! Karena apa? Ia hanya ingin menunjukkan ketegarannya kepada semua orang dan tidak ingin memperlihatkan kesedihannya! Itu hanya beberapa sifat gadis yang kau bilang tak berguna itu! Masih ada lebih dari seribu sifatnya yang tak kau ketahui karena kau belum mengenalnya SONG QIAN. Kalau kau tidak percaya, kau bisa bertanya kepada seluruh member yang ada di sini! Bahkan kau sekalipun, apa kau lupa saat konser di Singapura waktu itu? Saat kau hampir terjatuh karena lantai yang begitu basah karena air hujan, dengan senang hati dari arah yang cukup jauh darimu ia berlari menghampirimu dan menggenggam tanganmu bahkan ia sendiri hampir terjatuh!!! Lalu kau bilang apa lagi? GADIS PENYAKITAN? Sekarang aku bertanya padamu, apa kau sekarang bangga karena kau tidak memiliki penyakit apapun? Apa kau tidak ingat masa tuamu? Kau juga akan menjadi seorang penyakitan nyonya perfect! Gadis penyakitan yang kau sebutkan itu adalah orang yang Tuhan pilih untuk melewati masa-masa sulitnya! karena apa? Karena dia orang penyabar dan tegar! Dan oh satu lagi.. DIA TIDAK SUKA MENJELEKKAN ORANG LAIN MESKIPUN ORANG ITU TELAH MENYAKITINYA. JADI TOLONG PERGUNAKAN BAIK-BAIK MULUTMU ITU SONG QIAN-SSI!!!” Tiffany menumpahkan seluruh isi hatinya dan tak peduli lagi dengan kesabarannya yang terus tertahan mendengar ucapan Victoria yang sangat menusuk hatinya. Semua pusat perhatian kini beralih pada yeoja pemilik eye-smile itu. Selama mengucapkan kata-kata itu, tatapan Tiffany tidak pernah lepas dari kedua bola mata Victoria, bahkan airmata Tiffany mengalir dengan sendirinya karena tidak terima dengan sahabat seperjuangannya dianggap rendah seperti itu. Member SNSD yang lain lalu menenangkan Tiffany, Tiffany menyeka airmatanya dan memeluk Yuri yang ada di sampingnya. Victoria tersentak mendengar ucapan itu, mulutnya terkunci tak mampu mengeluarkan sepatah kata pun.

“Bagaimana Victoria-ssi? Kau ingin mengelaknya lagi?” Yunho angkat bicara dan menunjuk tepat di manik mata Victoria. Seluruh mata kembali menatap Victoria yang sudah sangat tak berdaya dan hanya mampu mengepalkan tangannya. Bahkan member f(x) yang lain merasa malu melihat leader mereka berkelakuan seperti itu.

“Atau… kau ingin kami melakukan apa yang dikatakan Tiffany nuna tadi? MENGUCAPKAN KEBAIKAN TAEYEON NUNA YANG TIDAK KAU KETAHUI?” Ucap Onew mempertegas beberapa kalimat terakhirnya sembari mencibir ke arah Victoria yang hanya bisa berdiri seperti patung.

“Aigoo.. come on, Hyung. Bahkan jika kita menggunakan waktu seharian ini untuk mengucapkan kebaikan Taeyeon nuna itu tidak akan cukup… mungkin.. kita membutuhkan waktu dua hari? Ah.. tidak.. kurasa… Seminggu atau bahkan dua minggu? Ah sepertinya dua minggu juga tak cukup. Aku rasa membutuhkan waktu yang sangat banyak untuk mengucapkan seluruh kebaikan Taeyeon nuna.” Ucap Kai dengan gayanya yang sedikit berfikir tetapi secara tidak sengaja ia menyinggung Victoria.

“Itu benar! Lagian Taeyeon nuna juga pasti tidak akan membiarkan kita untuk mengumbar kebaikannya. Ia tidak suka dengan hal-hal seperti itu. Dan ah.. Kalian juga harus mengingat satu hal, jika Taeyeon nuna berada disini kalimat yang di ucapkannya sudah pasti….” Ucap Chanyeol menggantung ucapannya sembari memberi kode menggunakan jari telunjuknya kepada beberapa member Exo di sampingnya.

“Ini hanya masalah sepele, kalian tidak usah memperpanjangnya. Victoria unni bagian dari keluarga kita juga.” Ucap D.O, Luhan, Baekhyun, Suho, Xiumin, Lay dan Tao secara bersamaan sembari mengikuti gaya bicara Taeyeon sambil tersenyum. Terdengar cekikan kecil dari seluruh member SM kecuali Victoria bahkan member f(x) yang lain pun tak sanggup menahan kekehannya melihat ekspresi ke tujuh member EXO saat menirukan cara bicara Taeyeon yang terkenal sangat lembut.

Suasana kembali hening saat satu-satunya namja paruh baya diruangan itu menyuruh seluruh anak asuhannya untuk kembali tenang. “Sudah.. sudah.. Sudah cukup. Sekarang sudah jelas permasalahannya, Victoria introspeksi dirimu baik-baik sebelum menilai orang lain. Kau tau Taeyeon? Dia masih bagian dari kita, dia bukan orang lain. Dan kalian, bawalah Tiffany kembali ke dorm tenangkan dia, jadwal kalian hari ini di kosongkan dulu. Untuk masalah ini, anggap saja yang dimaksud Victoria itu sebagai tanda persahabatan. Sekarang kalian semua boleh bubar. Annyeong.” Dapat dilihat raut wajah yang sangat lelah terpancar di wajah Lee Soo Man, Ia melangkahkan kakinya keluar meninggalkan aula itu. Berapa waktu kemudian Victoria sambil tertunduk keluar dari aula tersebut, member f(x) yang lainnya mengejar Victoria tetapi sebelum itu mereka berempat menyempatkan diri membungkukkan badan kepada semua sunbaenya dan EXO.

“Kami mewakili Victoria unni menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan yang ia lakukan. Terutama kepada Tiffany unni dan Kyuhyun oppa, sekali lagi kami meminta maaf. Jweseonghamnida.” Ucap Amber dengan suara bass yang dimilikinya mewakili member yang lain. Member SM yang lainnya hanya tersenyum dan mengangguk.

“Fany-ah.. Mari kita pulang..” Ajak Jessica. Tiffany hanya mengangguk, setelah itu seluruh member SM yang masih ada di dalam aula menghampiri Tiffany dan mencoba menenangkan salah satu main vocal SNSD itu.

“Nuna yang sabar, kami tau apa yang nuna rasakan sekarang. Nuna pasti kuat. Fighting!!!” Key menepuk pundak Tiffany yang dibalas oleh senyuman manis gadis itu.

“Nuna pulanglah dan beristirahat. Jangan lupa jika kau menghubungi Taeyeon nuna, ucapkan salam dari kami.” Lanjut sekarang Luhan yang memeluk Tiffany sekilas.

“Ne.. Aku akan sampaikan salam dari kalian.” Balas Tiffany kembali tersenyum.

“Aku menyukai gayamu yang tadi fany-ah. Wah, Taeyeon harus mengetahui hal ini. Ia pasti akan bangga padamu.” Ucap BoA langsung menyambar kedalam pelukan Tiffany dan memuji gadis itu.

“Kau berhasil Hwang Miyoung. Aku sangat bangga padamu.” Ucap Changmin lalu mengelus kepala pemilik eye-smile itu dan tersenyum ke arah Tiffany.

Setelah member yang lain telah keluar, sekarang hanya tersisa member SuJu dan SNSD. Siwon lalu menghampiri Tiffany yang membelakanginya di susul oleh member SuJu yang lainnya.

Member SuJu dan SNSD tersentak melihat apa yang dilakukan Siwon terhadap Tiffany, tidak sedikit dari mereka yang menganga melihat pemandangan yang ada di depannya sekarang.

“Kau hebat, sangat hebat! Aku menyukai keberanianmu, aku iri pada Taeyeon. Aku juga ingin mendapat pembelaan seperti itu darimu. Sekali lagi kau hebat Hwang Miyoung.” Ucap Siwon yang memeluk Tiffany dari belakang, Tiffany sendiri kaget mendapat perlakuan seperti itu. Menyadari ada yang aneh dengan teman-temannya yang lain, akhirnya Tiffany melepaskan dengan halus tangan Siwon yang melingkar di pinggangnya.

“Oppa, tidak usah berlebihan seperti ini. Kau tidak ingin membuat gosip kan?” member SNSD dan SuJu yang lain terkekeh melihat tingkah Siwon yang sangat malu mendapati penolakan dari Tiffany.

“Yak kalian! Jika ingin bermesraan jangan di hadapan kami. Jangan menodai mata kami yang masih polos ini.” Ucap Eunhyuk disambut tawaan dari member yang lainnya.

“Hahaha. sudah cukup. Aku ingin bertanya, bagaimana keadaan Taeyeon saat ini?” Kyuhyun kembali teringat Taeyeon, ruangan yang tadinya penuh dengan keributan seketika menjadi  hening.

“Molla. Beberapa minggu belakangan ini kami tidak pernah berkomunikasi dengan Taeyeon dikarenakan kesibukan konser.” Ucap Sunny lirih.

“Dua hari yang lalu aku mencoba menghubungi Taeyeon, tetapi tidak bisa terhubung.” Sambung Kyuhyun. Sejenak terjadi keheningan hingga Yuri menyadari satu hal.

“Kyuhyun oppa… sebelumnya aku minta maaf, tapi… eung.. itu… apakah.. apakah yang dikatakan Victo unni semuanya benar? Kau-” Ucap Yuri terbata-bata dan sangat berhati-hati dengan apa yang diucapkannya, tetapi belum sempat ia menyelesaikan pertanyaannya tiba-tiba seseorang memutuskan ucapannya itu.

“Kyu sepertinya kau tak bisa  menyembunyikannya lagi. Semuanya sudah terbongkar.” Ucap Donghae memutar bola matanya menghadap Kyu yang hanya di balas anggukan lemah oleh Kyuhyun.

“Jadi… itu benar? Oppa… menyukai…… Taeyeon unni?” YoonA masih sedikit tidak percaya bahwa selama ini ah bukan lebih tepatnya sudah 5 tahun Kyuhyun menyukai Taeyeon dan tanpa seorangpun (kecuali SuJu dan Victoria menurut YoonA) yang mengetahui perasaan Kyuhyun itu.

Kyuhyun kembali mengangguk sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal sama sekali tanda ia sedikit salah tingkah mengetahui rahasia terbesarnya sudah di ketahui oleh member SNSD ah tidak lebih tepatnya seluruh member SM telah mengetahuinya.

“Eung.. bagaimana kalau kita menelfon Taeyeon saja? Lagian aku juga sudah sangat merindukan Taeyeon.” Ucap Tiffany berusaha menghilangkan awkward moment yang tercipta. Meskipun matanya sedikit membengkak tetapi ketika tersenyum eye-smile Tiffany tetap tidak hilang.

Tiffany mengeluarkan benda berbentuk persegi panjang berwarna putih dengan besar kira-kira 10 inchi bertuliskan ‘samsung’ dari dalam tasnya yang tak lain adalah gadget kemudian mencari nama kontak Taeyeon dan menekan tombol Video Call.

***

Taeyeon kembali menatap langit-langit kamarnya tak disadari bahwa butiran bening yang sudah mengering semenjak ia tertidur tadi kembali membasahi pipinya, dengan cepat ia menyeka airmata itu dan mencoba tersenyum, “Chukkae Kyuhyun-ssi” Ucapnya lirih dan mencoba menahan diri untuk tidak mengeluarkan lagi butiran-butiran airmatanya.

“Taeyeonnie.. Apa yang kau lakukan? Bisakah kau membantu eomma menyiapkan makan malam?” Teriak nyonya Kim dari dapur yang cukup jauh dari ruang tidur Taeyeon yang berada dilantai 2, tetapi teriakan itu masih mampu dijangkau oleh telinga Taeyeon.

Taeyeon tidak menjawab ucapan eommanya itu dan langsung bangkit dari tempat tidurnya. Sekilas ia menatap jam berwarna putih dengan angka-angka dan jarum jam berwarna hitam yang terletak di dinding kamarnya telah menunjukkan pukul enam sore. Setelah itu ia menuju cermin yang terpampang tepat di depan tempat tidurnya sekedar untuk melihat wajahnya.

Taeyeon sedikit mendengus pelan ketika melihat dengan seksama kedua matanya yang sedikit membengkak. “ssh.. Kau memang cengeng Kim Taeyeon!” Ucapnya mendesis sedikit kecewa terhadap dirinya sendiri kemudian melangkahkan kakinya keluar kamar menuju dapur untuk membantu eommanya.

“Kenapa lama sekali hm? Eomma kira kau sedang tidur, soalnya kau tak menjawab sahutan eomma.” Ucap wanita paruh baya yang tak lain adalah eomma Taeyeon saat putri mungilnya itu tiba dan langsung mengerjakan apapun yang bisa dikerjakan.

Taeyeon menunduk sambil mengaduk-aduk sup kimchi yang sudah ada di atas kompor. Ia tidak bisa menatap eommanya, ia takut jika saja eommanya menyadari mata Taeyeon yang membengkak. Taeyeon hanya tersenyum simpul, “Aku baru saja bangun eomma.” Eomma Taeyeon hanya mengangguk tanpa mencurigai anaknya sedikitpun kemudian melanjutkan memotong sayur-sayuran.

Tak ada yang bersuara sedikitpun, Taeyeon maupun eommanya sibuk dengan masakannya masing-masing, hingga deringan hp Taeyeon yang sedari tadi pagi hanya berdiam diri(?) di atas meja kecil dekat tangga mengalihkan perhatian Taeyeon dan ia meminta eommanya untuk mengambil alih pekerjaannya untuk beberapa saat.

Taeyeon menampakkan senyum sumringah ketika melihat siapa yang menelfonnya, bahkan ia melupakan bahwa matanya masih bengkak. Beberapa waktu kemudian ia mengangkat telfon dari Tiffany yang merupakan Video Call. Taeyeon mengira bahwa Tiffany sendirian saat ia menghubunginya, tetapi ternyata perkiraannya salah.

“Taeyeonniiieeeee…. Bogoshipta!!” Ucap Tiffany tersenyum saat Taeyeon mengangkat panggilannya dan tak lupa eye-smile tak luput dari kedua matanya.

“Ppanyyy-ahhhh….. Nado… Nado Bogoshipta!!!!! Apa kabar kalian? Kemana member yang lain?” Balas Taeyeon dengan senyuman yang tak kalah indahnya sambil berjalan menuju tangga dan menduduki salah satu anak tangga tersebut.

“Kami sangat baik!!!! Dan bahkan lebih dari kata baik-baik saja. Member? Ah mereka ada di sini. Ini mereka.” Ucap Tiffany dengan raut wajah yang sama sembari mengajak member SNSD yang lainnya untuk mendekat kepadanya.

“KIM TAEYEON… Kami sangat merindukaanmu!!!!!” Ucap member SNSD serempak ketika melihat raut wajah Taeyeon yang senyum sumringah. Taeyeon tak bisa menahan airmatanya untuk tak tertumpah, jujur ia sangat merindukan saat-saat bersama saudara-saudaranya itu.

“Yak! Kim Taeyeon! Mengapa kau menangis? Kau kelihatan sangat jelek sekali!” Jessica memicingkan matanya, Taeyeon tertunduk kemudian menghapus airmatanya dan kembali menatap layar hpnya. Ia kembali tersenyum.

“Ah. Gwenchana.. aku hanya sangaaaaatttttt merindukan kalian. Oh ya? Kalian dimana saat ini? Sepertinya bukan di dorm?” Taeyeon mengkerutkan dahinya melihat lokasi tempat member SNSD berada saat itu.

“Kau benar. Kami sedang berada di aula SM. Dan coba tebak! Ada sese- ah bukan, ada banyak orang yang mencarimu disini!” Taeyeon menaikkan sebelah alisnya penasaran dengan ucapan Sooyoung barusan.

Layar yang di tatap Taeyeon sekarang bergerak menuju segerombolan orang yang sangat familiar baginya, mata Taeyeon melebar melihat namja-namja yang ia yakini sedang menatap ke arah gadget Tiffany sambil tersenyum kepadanya. “Helo Taeyeon!” Ucap namja-namja itu serempak membuat Taeyeon mematung tak menyangka bahwa dugaannya salah.

“A.. a… aan.. annyeong opp.. oppa.” Ucap Taeyeon terbata-bata sambil tersenyum kikuk menatap kesembilan namja di layar HPnya. Sekarang layar gadget Tiffany beralih ke tangan Eunhyuk dan member SNSD termasuk Tiffany berdiri tepat di belakang Eunhyuk disusul member SuJu yang lain. Mata Taeyeon terpaku pada seorang namja yang berdiri tepat disamping Siwon dengan sebuah senyum di wajah mulusnya. Cho Kyuhyun.

“Yak! Taeyeon! Apa yang sedang kau pikirkan? Huh?” Bentak Kangin setengah berteriak dan maju berdiri di samping Eunhyuk dan menunjuk ke arah wajah Taeyeon.

Taeyeon mengerjapkan matanya setelah mendengar perkataan Kangin dan kembali tersenyum kikuk, “Ah.. Mianhae oppa.. aku.. aku hanya sedikit kaget ternyata kalian juga berada disitu. Hehe”

“Kami juga merindukanmu, bukan hanya Tiffany dan SNSD saja yang  bisa merindukanmu kan? Semua member SM termasuk Lee Soo Man appa juga merindukanmu.” Ucap Siwon tersenyum tulus dan hal itu juga di lakukan oleh member yang lainnya.

“Ah benarkah? Aku juga sangat merindukan kalian..” Balas Taeyeon tulus dan sekali-kali melirik ke arah Kyuhyun. “Lalu? Bagaimana dengan tour kalian? Apakah berjalan lancar? Hm?” Lanjut Taeyeon.

“Konser berjalan dengan sangaaaaat lancar. Tapi sayangnya ada yang kurang.. Kurang kau unni.” Muka Seohyun sedikit cemberut tetapi Taeyeon hanya tetap tersenyum.

“Dan juga kau tau? Sewaktu SS4 di Argentina, ada segerombolan fans yang sempat bertemu dengan kami dijalan dan sempat bertanya tentangmu. Bahkan mereka meminta kepada kami untuk membujukmu kembali bersama member SNSD yang lain.” Kata Yesung panjang lebar seakan memberi kode agar Taeyeon kembali. Taeyeon mengangguk tanda mengerti dan hanya terkekeh pelan.

“Lalu… Taeyeon-ah bagaimana dengar…. errr… penyakitmu? Apa kau sudah membaik?” Tanya Sunny sedikit ragu-ragu tetapi Taeyeon mengerti itu.

“Gwenchana Sunny-ah.. aku sudah lumayan membaik. Dan doakan aku saja agar cepat sembuh.”

“Pasti… pasti kami mendoakanmu. Kau tak perlu khawatir. Tapi.. chamkamman.. Taeyeon-ssi apakah kau baru saja menangis? Matamu….?” Ucap Eunhyuk sembari melebarkan matanya seperti mengamati baik-baik kedua mata Taeyeon di ikuti member yang lainnya.

“Ah.. a… aniyo. Hehe. Aku tak menangis, hanya saja tadi… itu.. aku sedang membantu eomma memasak dan mataku.. iya kemasukan bawang.” Tak ada yang menyadari bahwa saat itu Taeyeon sedang berbohong, tetapi lain dengan Tiffany. Tiffany dapat melihat kebohongan yang tersirat di kedua bola mata Taeyeon. Tiffany sempat berfikir, mungkin saja Taeyeon mengetahui permasalahan antara Victoria dan Kyuhyun tapi ia cepat menepis fikirannya itu.

“Ah kau ini! Hanya karena kemasukan bawang matamu sebengkak itu. Dasar cengeng haha. Oh ya, apakah kau tau? Baru saja rahasia Kyuhyun terbongkar loh~”  Sontak tawaan dari seluruh member SNSD dan SuJu terpecah mendengar penuturan Shindong barusan dan menyikut Kyuhyun dari samping. Mata Taeyeon membulat. DEG. Fikiran itu menghampirinya lagi, jangan-jangan memang Kyuhyun dan Victoria benar-benar sudah jadian. Airmata itu… serasa ingin terjatuh lagi. Matanya memburam tetapi untung saja dengan cepat ia menghapus airmatanya yang hampir saja membahasahi kedua pipinya sebelum member lain menyadarinya.

“Rahasia? Ra.. rahasia apa?” Tanya Taeyeon mencoba mempertegar dirinya sendiri.

“Kau mau mengetahuinya? Kyu.. haruskah kita memberitahunya?” Ganggu Ryewook

“Apakah sekarang yeoja yang disukai Kyu akan terbongkar? Hahaha” Seluruh member kembali tertawa mengejek Kyu sedangkan pipi Kyuhyun hanya memerah, dalam hatinya ia sedikit gugup jika saja perasaannya harus terungkap sekarang dan ia juga penasaran apa kira-kira respon Taeyeon tentang perasaannya. Sedangkan Taeyeon tidak siap mendengar jawaban dari penuturan Donghae barusan, airmatanya tak bisa diajak kompromi lagi. Refleks Taeyeon menekan tombol merah pada layar hp touch screennya sesaat setelah menyadari bahwa airmata itu telah membasahi pipinya.

Taeyeon terisak ia menggigit bibir bawahnya mencoba menahan rasa sakit yang ia rasakan saat ini, ia tak lupa langsung menon-aktifkan hpnya menjaga-jaga jika saja nanti Tiffany kembali menelfonnya. Nyonya Kim yang mendengar sebuah isakan langsung membalikkan badannya dan sontak lari melihat Taeyeon yang menunduk sambil menangis di anak tangga kedua.

“Tayeonnie apa yang terjadi padamu?” Ucap Nyonya Kim dengan nada khawatirnya dan duduk disamping Taeyeon.

Menyadari kedatangan Nyonya Kim, Taeyeon langsung mengangkat kepalanya dan langsung memeluk eommanya itu “Eomma… eomma.. aku tak kuat lagi… hiks..” Nyonya Kim mengelus rambut anaknya yang dibiarkan terurai itu, ia sendiri tak tahu apa penyebab anaknya bisa seperti ini tetapi menurutnya, ini bukan saat yang tepat untuk menanyakan penyebab Taeyeon menangis.

“Aku tak kuat.. eomma.. bawalah aku pergi.. pergi menjauh dari negara ini…” Ucap Taeyeon dibalik isak tangisnya, Eomma Taeyeon mulai mengerti bahwa ada sesuatu yang membuat Taeyeon ingin cepat-cepat pergi dari tempat kelahirannya itu.

***

“Jadi, Taeyeon sudah menyetujui ide kita untuk membawanya berobat keluar negeri.” Ucap Nyonya Kim disela-sela makan malamnya bersama Ayah, Kakak dan Adik Taeyeon.

“Wah…. Jadi eonni akan pergi keluar negeri? Kalau begitu, eomma harus meminta izin kepada kepala sekolahku agar aku juga bisa ikut.” Respon adik Taeyeon dengan mata berbinar-binar. Tetapi sekejap cahaya binar-binar dimatanya hilang ketika mendapatkan sebuah jitakan dari anak sulung keluarga Kim. “Sebentar lagi kau akan menghadapi ujian kenaikan kelas! Ada baiknya kau tinggal dan belajar dengan baik! Pabo!”

“Lalu aku tinggal bersama siapa? Kalian akan pergi dan meninggalkanku sendirian dirumah?” raut wajah anak bungsu keluarga Kim itu terlihat memelas seakan memohon agar ia bisa ikut.

“Eommamu akan berbicara kepada Song Ahjumma untuk menemanimu selama kami pergi, appa janji akan membawamu liburan ke Eropa nanti ketika liburan telah tiba. Bagaimana?” Taeyeon dan kakaknya sedikit terkekeh melihat raut wajah Tuan Kim yang membujuk anak bungsunya itu. Sedangkan adik bungsu Taeyeon itu masih berfikir.

“Lagian jika kau ikut sekarang, yang kau kerjakan hanyalah menungguiku dirumah sakit atau menetap di hotel karena tidak akan ada yang menemanimu berkeliling untuk jalan-jalan.” Taeyeon menambahkan sedikit usaha membujuk adiknya yang juga keras kepala itu.

“Arrasso. Tapi appa harus menepati janji itu. Yaksok?” Sebuah senyum yang sedikit terpaksa tampak di wajah putri kecil keluarga Kim. Appa Taeyeon hanya mengangguk mantap menyetujui perkataan anaknya itu.

“Jadi… Kapan kita akan berangkat?” Ucap kakak Taeyeon kemudian. Tuan Kim kemudian menatap ke arah Taeyeon sembari berkata “Tergantung dari Taeyeon saja, kapan kau siap?”

Taeyeon meminum seteguk air untuk mencerna makanan yang sedang dikunyah sebelum menjawab pertanyaan appanya “Lebih cepat lebih baik appa.” Ucap Taeyeon tersenyum mantap menatap appanya, jujur saja alasan untuk berobat adalah alasan kedua Taeyeon ingin pergi cepat-cepat, alasan utamanya adalah ia ingin menjernihkan otaknya dan menenangkan hatinya serta melupakan kejadian yang sangat membuatnya down.

To be continue…

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on September 25, 2013, in KyuTae, Series, SMTOWN and tagged , , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. Aaakkkk kkamjong, suka banget gaya ngomongnya, ngga nyindir tapi bikin nyelekit (?)
    Tori ahjumma, ga nyangka sejahat itu
    Ati-ati entar dicekek fanboy rusuh *byunbaek* beserta derp squad-nya *exo*
    Perasaan kyu udah jadi rahasia perusahaan xD
    hyukjae polos darimananya kamu bang? pembohongan publik
    Aaaakkk, ditunggu lanjutannya shindy authornim

  2. kyaaa… taeng sama kyu asik missunderstanding aja nihhh.
    -_- kyuuuu lu geraknya lama amet dahh…
    keburu sitaeng pergi dehhh. lumayan lama ya, ff ini ditetasin. kkkeee….
    update soon thor…
    oya, good luck eonni buat sidangnyaa ^^

  3. inthan taegangsterjewelsfishy

    .. hiks hiks viktoria jahat banget seh
    . kand kasian taeng eonni sampai nangis waktu baca pembelaan tiffany eonni
    . salut sama persaudaraan tiffany and taeng eonni
    .. cepet di lanjut ya eonni udah kepo ni gmna reaksi kyupa kalau tau bahwa taeng eonni akan pergi ke luar negeri ???

  4. Wah keren banget >< taeng suka negatif thinking mulu bikin geregetan. Itu baekhyun dan kawan2 lucu waktu niruin gaya bicaranya taeng wkwkwk lanjut eon

  5. Hiaaaa….
    Lebih cepat lebih baik.
    Lah we koq malah suka ttaeng pergi.
    We pengen tau kyu nanti kek gimna yah. Aihhhh…

  6. aish~ vic ternyataaaaa.. -_-”
    taeng eonnie sma kyu tetep missunderstanding? kyu cepetan, keburu(?) taengnya pergi
    kyaaaaaaa next chapnya ditunggu author shindy😉

  7. To writer : ceritanya daebak, alurnya bgus tpi bkin galau hehe, ksian taeyeon, kdang gemes kalo bca yg slah pham – slah pham gtu, tpi feel.nya mlah lgsg dpt wktu dbca, crtnya dbkin happy ending ya hehe ..
    Yg only one jgan lpa ya hehe, KyuTae forever🙂
    to ashiya unnie : mksi ya un, udh publish ff KyuTae ini, n smga skripsinya lncar n dpt IP yg mmuaskan🙂

  8. Daebak
    fany unnie bner2 syang bgt ma tae unnie.

  9. Respon suju ama snsd pas tae matiin sambungangnya apa ya
    Mhhh ah lanjut thor

  10. Omoo nangisss beratt aaaaaaa… Sad bgt part ni tapi bener2 deehh keren bgt tuh pas bagian fanny unni kereen kereen kanpa reaksi vic cuman diam mematung coba ampe guling2 karna maluu hahahah bagius tuhh trus bagian member exo yg blang bareng2 tuh jga lucu… Q seneng taeng mau berobat tapi kanap dia harus tau’y kyupa suka vic kan jdi tambah akit atii… Aaaa taeng unni cpet2 sembuh dehhh next part dtunggu

  11. Omaigat,taeyeon unnie knp reject telepeonnya/?padahal kyuppa mau menyatakan perasaannya :’)
    Jebal fast update(?)
    Fighting ne^^

  12. Semua itu gara” victoria! Lagi2 aku terharu masa gara” Tiffany sama SM entertainment yang ngedukung banget Taeyeon dibanding victoria! Sukur noh victoria! HAHA trus itu Taeyeon juga salah pahaaam Taeyeon aturan dengerin dulu, jan galau dulu adooh ._. Lanjut ya thor…

  13. Keren banget thor dan feelnya itu dpt banget sampe nangis, victoria jahat banget, setuju buat tiffany eonnie, semangat ya thor untuk lanjutannya

  14. uuuhhhh…vic eonni jahat bnget..kyu oppa.y gerak.annya kurang cpet…nnti kebru tae eonni prgi lho..

    next.y jngn lma” yah eon..

  15. Daebak bngt !!🙂
    VIc Ahjumm gitu bgt sih,, sadar dong yang lebih berguna tuh taeng eonni,, bukan vic ahjumm !! #kebawaEmosi :V peace
    harusnya taeng jangan salah sangka dulu ko yang dikasih tau itu bukan vib ahjumm,, tapi taeng sendiri…
    salut sama ppany eonni😀 (y)
    next nya,,,, di tunggu😀

  16. aaaaaaah jangan sedih taeyeon unnie…. kyuppa hanya mencintaimu #eaaaa gaaaaaah keren thor next chap ditunggu🙂

  17. huaww akhrnya di update jga..
    daebak chingu..
    taeyeon salah faham sama cwe yg disukai kyu,pdhal cwek itu dia..
    kyaaa taeng mau keluar negri
    lanjut…

  18. Wah tae knp dmatikan hpnya..jd ribet..kyu kejar trz

  19. annyeong ..!! new reader di sini …. FF.a kueren pake bingitzzz .. *alay euh* … aduh .. misunderstanding ya ..? FIGHTING ya thor …!!

  20. Aku udah baca dari chap 1,ditunggu kelanjutannya thor ^^~

  21. Komen nya disini aja ya, bacanya ngebut sih._.
    Cumpah galo, vict gangguin taekyu moment–

  22. Hayeon byuntaeng

    Daaebaak eon!

  23. LaylaSparkyuTaegangster

    Tifanny KERENN BANGGETS !!! ><!
    Jadi ngebayangin Do, Luhan, Baek, Suho, Xiumin, Lay, Tao ngomong brg niruin Taeng wkwkXD
    Aigoo~ Taeyeon, blm jga mereka ngomong udah dimatiin duluan-_-"
    Next thor..

  24. pas bagian chanyeol trus dilanjutin DO,BAEKHYUN,Lay,suho,xiumin,tao kocak bnget xD

    keren bgt fanny eonnie :*

    lanjut eon,, ;;)

  25. waa….. pas bagian member exo ngikutin gaya bicaranya taeng unn itu, gaya bicara yang kaya apa sih?
    huwa.. fanu unnie, thank you kamu dah membela unnieku tercinta..
    huwa.. taeng unnie.. jangan pergi kemana mana dong,,
    cukup disini aja..
    di hatiku aja..
    hejhehe

  26. Mian author coment Πγª aku gabunh jadi 1 disini yaa.
    Gemez deh liat kyu malu” ….. Kuat yaa mreka mendam cita segtu lama taengkyu the best dech kalo soal setia salut…. Tapi kapan salah paham Πγª selesai kan kasian makan ati mulu…. Baca aja jadi ikutan nyesek…. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    Ditunggu chapter selanjut Πγª ne
    Gamsahamida ff Πγª

  27. Aish Vic eonni ngeselin banget disini buat saya jadi Gemes & kesal jadinya
    Taeyeon eonni kenapa kamu reject teleponnya padahal kyu Mau mengungkap perasaannya # menyebalkan
    Update soon author

  28. Aish Vic eonni ngeselin banget disini buat saya jadi Gemes & kesal jadinya
    Taeyeon eonni kenapa kamu reject teleponnya padahal kyu Mau mengungkap perasaannya # menyebalkan
    Update soon author shindy

  29. Aish Vic eonni ngeselin banget disini buat saya jadi kesel sendiri saya
    Taeyeon eonni kenapa kamu reject teleponnya padahal kyu Mau mengungkap perasaannya # ugh menyebalkan
    Update soon author shindy

  30. Min jalnjut donggggg

  31. Lanjut donk author…
    Udh berbulan” gak update.
    Please….
    Penasaran nih

  32. Authornim, lebih cepat lebih baik, cepat dilanjutkan lebij baik, hoho, gak sabar, padahal kyu udah memerah kok taeng malah begonooooh, lanjut dong shindy author

  33. lanjut thor !!!!

  34. lanjutt thorr ff’nyaa ..

  35. lanjut thor ..

  36. 1 kata aja thor..DAEBAK..dpt feel nya..pkokoknya dpt smua..jgn lama2 update thor,udah gak sabar nih

  37. I love ur fanfics thor,
    I REALLY DO… :))

  38. hiih vic onnie kjem bnget ngmong’ny serasa PALING SEMPURNA aja. ..
    aduh tiff onnie disini keren bngettt..
    geregetan thor bcanya. . keren bngettt lanjuut thorrr

  39. thor chap selanjutnya mana, aku udeh nunggu lama banget ni, saking kangennya aku sampe baca FF ini berkalikali

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: