[FF] Only One (Chapter 6)

only one

Author : Ashiya

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Kim Taeyeon (Girls’ Generation)
  • Lee Donghae (Super Junior)

Other cast :

  • SMTOWN

Genre :

  • Alternate Universe, Comedy, Romance,

Length :

  • Multichapter

Disclaimer : This fiction is mine.

Copyright : © ashiya19.wordpress.com 2014. All Rights Reserved.

Previous Chapter

“oh ya, Kyuhyun kemana?” tanya Leeteuk.

“dia sedang recording acara Radio Star.”

“kenapa kau terus menanyakan Kyuhyun? Kau ngefans juga? atau takut Kyuhyun mengetahui rencana ini dan dia bertindak duluan sehingga kau kalah?” Sungmin memberondong Leeteuk dengan pertanyaan konyolnya.

Tidak  lama kemudian, ocehan mereka terhenti karena tiba-tiba seseorang membunyikan bell dorm itu. Ryeowook berdiri dan langsung beranjak membukakan pintu. Begitu ia melihat tamu itu, ia membelalakan matanya.

“HEENIM-HYUNG??!” kejut Ryeowook membuat member SuJu yang lainnya berlarian menuju pintu.

“hai~!” ucap Heechul dengan gaya coolnya.

*** Only One Chapter 6 ***

“Chullie-oppa!!”

“Taeyeon-ah!!!” seru keduanya saat Heechul mengunjungi dorm SNSD. “kau masih sama seperti sebelum aku masuk wamil ya? Kapan kau akan tumbuh lebih tinggi?”

“aissh!! Menyebalkan!” Taeyeon memukul pelan lengan Heechul.

“hehe.. aku hanya bercanda.” Taeyeon pun membawa Heechul masuk ke dormnya dan member SNSD sama terkejutnya dengan kedatangan Heechul yang tiba-tiba. “Jessica Jung, kembaranku!!” seru Heechul merangkul Jessica.

“aissh, aku tidak mirip denganmu!” sahut Jessica melepas rangkulannya.

“oppa, apa kau tidak membawakan kami oleh-oleh?” tanya Yoona.

“makanan misalnya?” Sooyoung melanjutkan ucapan Yoona. Yoona ikut menganggukan kepalanya.

“dasar duo sikshin!” dengus Heechul. “aku baru kembali dari militer, bukan dari pasar!”

“sudahlah, oppa jangan marah-marah seperti itu. Nanti kadar kemiripanmu dengan Sica bisa luntur!” timpal Sunny tertawa lepas.

“aku tidak mirip dengannya!” kesal Jessica lagi.

“oppa, apa yang membawamu kemari?” tanya Seohyun mengalihkan pembicaraan.

“aku hanya berkunjung. Apa kalian tidak merindukanku?” dengan polos Sooyoung, Yoona dan Yuri menggelengkan kepalanya yang langsung di balas tatapan mematikan Heechul. “nanti malam aku akan tampil di acara Strong Heart yang akan membahas tentang kehidupanku di pangkalan militer dan aku ingin mengajak kalian tampil disana. Apa kalian bisa?”

“mian, oppa. Sepertinya aku tidak bisa. Aku harus berlatih untuk pertunjukan musicalku. Mianhae” sesal Tiffany.

“aku juga.”sahut Hyoyeon. “Aku ingin sekali ikut, tapi aku harus berlatih dance untuk sebuah acara.”

“hmm.. begitu ya?” ucap Heechul kecewa. “siapa saja yang nanti malam free? Sica, kau?”

“aku juga ada jadwal.”

“eonni, bukannya hari ini kau tidak ada kegiatan?” bingung Seohyun membaca kalender schedule mereka. “jadwal apa?”

“tidur.” Jawab Jessica sambil menguap.

“mwo??” kejut Heechul.

“aku tidak mau keluar. Aku ingin tidur seharian.” Jawab Jessica lagi langsung berlari menuju kamarnya.

“dasar sleeping ice.” Dengus Heechul.

“sepertinya yang nanti malam free, hanya Taeng dan Yoong-eonni.” Seohyun membacakan jadwalnya.

“jinja?” tanya Heechul lagi dan berbalik pada Taeyeon dan Yoona. “bagaimana?”

Taeyeon dan Yoona saling pandang, “baiklah.”

***

Saat ini Taeyeon, Yoona, Heechul tampil di acara Strong Heart. Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk juga berada disana. Di tengah-tengah acara, Heechul menceritakan tentang dongsaengnya di SM.

“oppa, aku selalu melakukan hal yang imut untukmu. Aku imutkan?” tanya Yoona pada Heechul.

“tidak, Taeyeon masih jauh lebih imut.” Jawab Heechul yang langsung mengundang tawa para MC, bintang tamu, penonton dan juga para crew. Sedangkan Yoona hanya cemburut dan Taeyeon tersipu malu.

Besoknya Heechul meminta Taeyeon menemuinya di ruang dance SM. Saat di jalan, tanpa sengaja Taeyeon bertemu dengan Sohee. Ternyata ia juga ingin menemui Heechul untuk membicarakan reunite acara Family Outing 2 yang dulu pernah mereka ikuti. Taeyeon dan Sohee pun berjalan bersama menemui Heechul. Begitu tiba, Heechul bingung bukan main. Awalnya ia hendak mengatakan bahwa ia menyukai Taeyeon tapi begitu melihat Sohee, ia mengurungkan niatnya sampai akhirnya ia harus kembali ke pangkalan militer tanpa mengutarakan niatnya yang sudah ia rencanakan sejak di markas militer. Ya, tujuan Heechul kembali adalah ia berniat mengungkapkan perasaan yang selama bertahun-tahun di pendamnya. Ia telah membaca artikel itu dan ia takut Taeyeon lebih dulu jatuh ke pelukan Kyuhyun. Namun kemudian, ia benar-benar mengurungkan niat itu setelah bertemu Sohee dan akan tetap menganggap Taeyeon sebagai dongsaeng kesayangannya.

“kau harus berhati-hati dengan pria-pria di sekitarmu. Mereka semua mengerikan.” Pesan Heechul pada Taeyeon. Namun Taeyeon tidak mengerti maksud ucapannya.

***

Di ruang dance di gedung SM, ke-12 member EXO terlihat bersantai-santai setelah berjam-jam berlatih. Tidak lama kemudian, terdengar suara pintu terbuka membuat kedua belas member group itu menoleh.

“Kyuhyun-hyung?” sapa Suho.

“ya! Kenapa kalian santai-santai begitu? Kalian mau dipanggang hidup-hidup oleh manager kalian?”

“kami sedang istirahat.” Sahut Baekhyun terdengar ketus membuat Kyuhyun menaikan sebelah alisnya.

“kenapa dengan nada bicaramu?” heran Kyuhyun. Baekhyun tidak menyahut dan beranjak meninggalkan ruangan itu. Namun saat melewati Kyuhyun, ia menubrukan bahunya dengan bahu Kyuhyun. “ya!”

“mian.” Ujar Baekhyun dengan dingin sambil berjalan menjauhi ruangan tersebut.

“kenapa dengan anak itu?” gumam Kyuhyun. Tidak lama kemudian, kesepuluh member EXO lainnya satu persatu keluar meninggalkan Kyuhyun dan Suho tanpa berbicara sepatah katapun. Kyuhyun pun mencegat(?) Sehun dengan menarik lengannya. “ya! Ada apa denganmu dan juga teman-temanmu?”

“eobseo.” Sahut Sehun sama dinginnya dengan Baekhyun. “kami hanya kelelahan.” Sehun melepas cengkraman tangan Kyuhyun di lengannya dan berjalan mengikuti para hyungnya.

Kyuhyun hanya mengerutkan keningnya melihat sikap para dongsaengnya tersebut.

“mereka tidak senang dengan kehadiranmu, hyung.” ucap Suho tiba-tiba.

“mwo? Wae?”

“karena mereka semua menyukai Taeyeon-noona.”

“lalu apa hubungannya denganku?” bingung Kyuhyun.

Suho menghela napas lelahnya dan menggelengkan kepalanya, “aigoo~ baru kali ini aku bertemu dengan setan tua bodoh sepertimu, hyung.”

“ya!!”

Kyuhyun hampir menghajar Suho sebelum akhirnya Suho berkata, “apa kau belum membaca artikel yang menghebohkan SM Family akhir-akhir ini?”

“artikel?”

“ne. artikel tentang….Taeyeon.” jawab Suho. “Taeyeon-noona menyukaimu, hyung.” lanjut Suho membuat Kyuhyun terkejut.

“MWO??”

“ne. artikel itu tentang pengakuan Taeyeon-noona yang mengatakan bahwa kau adalah member Super Junior yang paling dia sukai. Karena itulah mereka bersikap dingin padamu. Terutama Baekhyun.”

***

Baekhyun duduk menyendiri di lobi gedung SM. Tidak lama kemudian, tiba-tiba terdengar suara aneh,

KRAK!!

“akh..” terdengar suara yeoja mengaduh.

Suara itu otomatis membuat Baekhyun menoleh. “noona?!” kejut Baekhyun melihat Taeyeon yang meringis kesakitan karena sepatu high heelsnya yang patah. “noona, gwaenchana?” cemas Baekhyun membantu Taeyeon berdiri dan mendudukkannya di sofa lobi tersebut.

“gwaenchana.” Sahut Taeyeon. “huftt.. kenapa hari ini aku sial terus?” dengus Taeyeon mengerucutkan bibirnya. “tadi pagi Sooyoung mengambil jatah makanku dan sekarang sepatuku patah.”

Baekhyun tertawa kecil melihat ekspresi Taeyeon, “apa kau lapar?” belum sempat Taeyeon menjawab, terdengar suara aneh dari perut Taeyeon dan membuatnya segera memegang perutnya dengan muka memerah. “kajja! Aku tahu tempat makan yang enak didekat sini.”

“baiklah, tapi kau tunggu disini sebentar, aku akan mengambil sneakersku dulu. Tidak mungkin kan aku pergi dengan bertelanjang kaki?” Baekhyun menganggukan kepalanya dan Taeyeon segera menuju loker di lantai 2 untuk mengambil sepatu cadangannya. Setelah itu ia kembali menghampiri Baekhyun yang menunggunya di lobby. “kajja!” ucap Taeyeon tersenyum ramah pada Baekhyun.

Baekhyun dan Taeyeon menghabiskan waktu seharian itu dengan berkeliaran(?) tidak jauh dari gedung SM. Meskipun mereka berjalan bersama tanpa penyamaran, orang-orang tidak begitu memperhatikannya karena bagi mereka melihat idola berjalan bersama di tempat umum sudah merupakan pemandangan biasa mengingat gedung SM itu berada disekitar sana.

“noona, apa kau tahu? Aku mempunyai tempat rahasia yang selalu aku kunjungi jika sedang ingin sendiri.”

“hm? Jinjja?”

“ne. tidak ada seorang pun yang tahu tempat itu, termasuk member EXO.” Sahut Baekhyun. “tapi aku ingin mengajak noona kesana. Bagaimana?”

“waah kau mengajakku ke tempat rahasiamu?” ucap Taeyeon terlihat antusias.

“itu pun kalau noona mau.” Sahut Baekhyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“tentu saja! ayo tunjukan padaku tempat itu!” seru Taeyeon bersemangat dan menggandeng lengan Baekhyun.

Baekhyun tersenyum dan segera berjalan menuju tempat ‘rahasia’nya.

***

“apa tempatnya masih jauh?” tanya Taeyeon melihat Baekhyun menghampirinya setelah berbicara dengan seorang nelayan.

“tidak. Di seberang laut ini ada sebuah pulau kecil tidak berpenghuni. Tidak banyak orang yang tahu tempat itu.” Sahut Baekhyun. “kajja! Perahu motornya sudah siap.”

Baekhyun membantu Taeyeon menaiki perahu kecil itu. Gelombang air laut yang dingin itu memukul-mukul permukaan perahu tersebut hingga airnya terpercik masuk mengenai para penumpangnya.

“noona, kau orang pertama yang ku bawa ke tempat ini.” Ucap Baekhyun setelah sampai di pulau itu.

Pulau tersebut sebenarnya adalah sebuah pulau tempat berkumpul para pecinta biota laut. Mereka melakukan berbagai penelitian dan melindungi satwa-satwa laut langka di tempat itu.

“jinja?” seru Taeyeon tampak senang. “gomawo. Aku tidak tahu ternyata masih ada tempat seperti ini di Seoul.”

Baekhyun memilih berbaring di pasir putih dan Taeyeon bermain air. Taeyeon menoleh kebelakang dan mendapati Baekhyun yang tampak tertidur pulas. Dengan jahil, Taeyeon mengambil seekor kepiting laut berukuran sedang yang tampaknya sedang berjemur di pinggiran pulau itu. Lalu dengan berjalan mengendap-endap Taeyeon menjepitkan capit kepiting itu ke hidung Baekhyun.

“NOONA!!” jerit Baekhyun kesakitan. Sedangkan Taeyeon tertawa terbahak-bahak melihat hidung Baekhyun yang memerah. Sedangkan sang kepiting malang langsung berlari ke balik batu setelah lepas dari genggaman Taeyeon.

Mereka bersenang-senang di pulau itu hingga menjelang sore hari dan menikmati pemandangan matahari tenggelam sebelum akhirnya mereka meminta nelayan yang telah bersabar menunggu seharian di pulau itu untuk kembali ke pinggir pantai.

“gomawo, Baekhyun-ah. Tadi itu benar-benar menyenangkan. Lain waktu kau harus mengajakku kesana lagi.”

“ne. Pasti. Aku senang kalau kau senang, noona.” Sahut Baekhyun tersenyum tulus. Ia tidak akan pernah melupakan peristiwa ini sepanjang hidupnya. “asal jangan pernah lagi mencapitkan kepiting ke hidungku.” Lanjut Baekhyun membuat Taeyeon mengeluarkan ajumma laugh’nya.

***

Sudah berjam-jam Kyuhyun duduk di salah satu meja di sebuah cafe yang tampak sepi. Raut wajahnya selalu berubah-ubah setiap detik. Sekali dia senyum, detik berikutnya wajahnya berubah seperti penuh tanda tanya, sedetik kemudian dia tertawa kecil, lalu menggelengkan kepalanya sendiri. Hal itu terus berulang selama berjam-jam. Coklat panas yang tersaji di hadapannya terus ia aduk-aduk hingga dingin dan berbusa tanpa menyesapnya sedikit pun.

Tanpa sepengetahuan Kyuhyun, di balik meja kasir, 2 pelayan wanita cafe itu tengah berbisik-bisik memperhatikannya.

“ya! Kau lihat tamu di sebelah sana itu? Sudah 2 jam dia berada di situ memutar-mutar sendok di minumannya. Apa coklatnya tidak enak atau tidak tercampur rata? Aigoo bagaimana kalau dia mengadu pada manager? Aku bisa di pecat. Padahal aku baru 3 jam kerja disini.” Ucap salah satu pelayan itu.

“kurasa bukan karena itu. Dari wajahnya sepertinya dia sedang banyak pikiran.”

“ne. Banyak pikiran dan banyak ekspresi. Ekspresi wajahnya berubah-ubah setiap detik. Aku jadi khawatir kalau dia ternyata orang yang kemarin di beritakan kabur dari Rumah Sakit Jiwa!”

“YA!!! ASHIYA!!” (hahaha lagi-lagi nongol ni orang! xD) pelayan itu menggeplak rekannya. “kau tidak mengenalnya??”

“eung? Memangnya dia siapa?”

“serius kau tidak mengenalnya??”

“hmm…” pelayan bernama Ashiya itu tampak berpikir. “wajahnya sedikit familiar.” Dia berpikir memperhatikan wajah Kyuhyun sembari menopang dagu. “aaah~” dia menjentikan jarinya. “aku ingat sekarang!”

“jinja??”

“ne. Dia anak penjual hot dog di taman Yeouido, kan?”

“MWO?? Ya!! Bagaimana mungkin kau tidak mengenalnya?? Dia Cho Kyuhyun!! Maknae Super Junior itu!”

“Super Junior? Apa itu?” tanyanya dengan raut wajah bingung. “yang aku tahu hanya junior super.” Lanjutnya dengan muka sok polosnya.

“PERVERT!!”

Kembali ke Kyuhyun.

“apa benar dia menyukaiku?” batin Kyuhyun mengaduk coklat panas yang sudah dingin itu. “aku memang pernah mendengarnya sebelumnya tapi ku pikir itu hanya ulah fans.” Kyuhyun terus memikirkan info yang baru di dengar dari Suho itu. “sepertinya aku harus memastikannya langsung.” Kyuhyun akhirnya beranjak dari tempat itu meninggalkan coklat panas dingin yang belum dia sentuh sedikit pun. “aku tidak akan mundur sekarang. Bagaimana pun perasaannya, menyukaiku atau tidak, lebih baik aku menyatakan perasaanku. Ne, itu lebih baik daripada aku memendam sendiri perasaanku ini.”

***

Sejak kejadian Seohyun dan Kyuhyun jatuh di dapur, hubungan Seohyun dan Taeyeon jadi sedikit canggung. Setiap kali bertemu pandang dengan Taeyeon, pipi Seohyun selalu langsung memerah.

“ah, aku malu sekali. Kenapa aku harus mengalami kejadian memalukan seperti itu?” rutuk Seohyun dalam hati. “tapi… untung itu hanya Taeyeon-eonni dan bukan Sooyoung atau Yoong-eonni. Kalau mereka yang memergokiku, aku bisa habis di usili mereka. Aku harus bicara dengan Taeng-eonni.” Seohyun bergegas dari kamarnya ke kamar Taeyeon. Sesampainya di depan pintu kamar Taeyeon, Seohyun mengetuknya dan tidak lama kemudian, Sunny membukakan pintu. “eonni, apa Taeng-eonni sudah pulang?”

“belem. Sepertenye de meseh de kenter SM. E?” ucapan Sunny sedikit tidak jelas karena dia sedang mengenakan masker putih telurnya namun beruntung Seohyun pintar dan mengerti ucapannya. (Trans: belum. Sepertinya dia masih di kantor SM. Wae?)

“oh,” nada suara Seohyun terdengar kecewa. “aniyo. Ya sudah aku tunggu dia pulang saja. Mianhae mengganggu waktumu.”

“gencene.” *trans: gwaenchana*

***

“kau yakin tidak perlu ku antar pulang?” tanya Baekhyun mengantar Taeyeon kembali ke gedung SM.

“gwaenchana. Aku harus berlatih vokal untuk comeback awal tahun depan. Kau tidak perlu khawatir.”

“geurae.” Sahut Baekhyun. “aku harus kembali ke dorm.” Akhirnya Baekhyun pergi meninggalkan Taeyeon yang masih berdiri di depan kantor memperhatikannya. Setelah kendaraan Baekhyun lenyap dari pandangannya, Taeyeon berbalik untuk masuk ke dalam kantor, namun sebuah suara yang terdengar familiar memanggilnya.

“Taeyeon-ah!” Taeyeon berbalik kembali menghadap jalan dan disana dia melihat Kyuhyun berdiri beberapa meter di depannya.

“sekarang atau tidak sama sekali. Kyuhyun hwaiting!!” batin Kyuhyun menyemangati dirinya sendiri. Ia pun melangkahkan kakinya menuju Taeyeon.

Kyuhyun melangkah perlahan. Otaknya terus berputar mencari kata-kata yang tepat untuk memastikan perasaan Taeyeon padanya. Angin sore itu cukup kencang dan sebuah papan reklame yang berukuran cukup besar bergerak-gerak di atas kepala Taeyeon.

Kyuhyun membulatkan matanya ketika melihat pengait papan reklame itu terlepas dan terjun bebas dari ketinggian 2 lantai.

“TAEYEON, AWAS!!” teriak Kyuhyun.

Belum sempat Taeyeon mengerti peringatan Kyuhyun, tiba-tiba sepasang lengan melingkar di pinggangnya dan mendorong Taeyeon ke belakang.

PRANG!!!

Papan reklame yang di lengkapi kaca itu jatuh hancur bersamaan dengan Taeyeon yang kini tergeletak tidak jauh dari papan reklame itu bersama seorang namja yang menindihnya dan masih memeluknya dengan erat.

“TAEYEON!! DONGHAE!!” teriak orang-orang di sekitar langsung mengerumuni 2 orang itu.

“Ya Tuhan!! Taeyeon!! Oppa!!” terdengar suara khas Jessica, berlari dari dalam gedung.

Sementara Kyuhyun seolah terpancang di tempat, ia mematung terpaku dengan kedua mata melebar. Shock.

“Ya Tuhan!!” jerit Jessica lagi.

Taeyeon tampaknya masih sadar dan ia sempat melihat wajah Donghae yang tidak sadarkan diri bersandar di pundaknya. Taeyeon terkejut ketika menyentuh kepala Donghae dan telapak tangannya langsung basah oleh darah. Kepala Donghae terkena serpihan kaca dan kaki kanannya tertimpa papan reklame itu. Tidak lama setelah itu Taeyeon merasa kepalanya terasa seperti di pukuli dan akhirnya jatuh pingsan. Terakhir yang Taeyeon ingat, dia mendengar suara sirine ambulance dan suara orang-orang yang terdengar panik.

***

Perlahan Taeyeon membuka matanya. Yang pertama dia lihat adalah langit-langit putih di atasnya.

“eonni, kau sudah sadar?” terdengar suara Seohyun begitu cemas.

“dimana ini?” ucap Taeyeon pelan hampir tidak terdengar. Kepalanya masih terasa berputar-putar. Taeyeon memegang kepalanya dan baru menyadari bahwa kepala sekitar dahinya di balut kain bebat.

“kau di rumah sakit. Kau hampir saja tertimpa papan reklame. Beruntung ada Donghae-oppa yang melindungimu.”

“Donghae?” kemudian Taeyeon teringat saat Donghae pingsan memeluknya. “apa dia baik-baik saja?”

“ne. Hanya saja kepalanya terkena serpihan kaca dan kakinya tertimpa papan reklame itu.”

“ya Tuhan!” Kejut Taeyeon.

“Dokter bilang dia mengalami luka cukup dalam di kakinya tapi beruntung dia tidak mengalami patah tulang atau semacamnya.” Seohyun terdiam sesaat, berpikir apakah dia harus mengatakan sesuatu yang selama ini mengganggu pikirannya. Dan juga di ruangan itu hanya ada mereka berdua. Semula Jessica dan Sooyoung berada disana pula. Namun kemudian mereka pergi hendak melihat keadaan Donghae di kamar lain.

“eonni.”

“hm?”

“aku ingin mengatakan sesuatu tapi kau jangan tertawa atau pun marah padaku.” Ucap Seohyun ragu-ragu.

“wae?”

“mm..itu..mmm..ah, bagaimana mengatakannya?”

“ya! Waegeurae?”

Seohyun menghela napasnya sebelum akhirnya melanjutkan. “eonni, kau ingat kejadian di dapur beberapa waktu lalu antara aku dan Kyuhyun-oppa?”

Taeyeon sedikit terkejut mendengar Seohyun membicarakan hal itu. “n-ne. Wae?” entah kenapa Taeyeon merasa gugup untuk mendengar kelanjutan cerita Seohyun.

“itu hanya kecelakaan. Saat itu aku berniat mengambil makanan di atas lemari tapi karena aku kesulitan, aku terjatuh dari kursi dan Kyuhyun-oppa menahanku. Mungkin karena kehilangan keseimbangannya, dia terjatuh dan otomatis aku pun ikut terjatuh sampai tidak sengaja kami…” Seohyun terlalu malu untuk meneruskan ucapannya.

“geurae?” sahut Taeyeon. “lalu kenapa kau ingin memberitahuku tentang kejadian itu?”

“aku merasa malu jika berpapasan denganmu, eonni. Ku harap kau tidak memberitahu yang lain soal kejadian memalukan itu.”

Taeyeon tertawa walaupun terdengar di paksakan. Namun beruntung Seohyun tidak menyadarinya. “kau pikir aku seperti Sooyoung yang senang sekali bergosip? Tenang saja aku tidak akan mengatakan pada siapapun.” Taeyeon tersenyum.

“gomawo, eonni.” Seohyun balas tersenyum. “tapi ada satu hal lagi yang ingin aku bicarakan denganmu.” Seohyun terdengar serius.

“ada masalah apa?” Taeyeon menunjukkan perhatian pada dongsaengnya itu.

“mm..kurasa aku menyukai Kyuhyun—“

“MWO??” kejut Taeyeon membelalakkan matanya.

“sstt… jangan keras-keras.” Bisik Seohyun. “sebelumnya aku belum pernah menyukai siapapun.”

“jinja?? Lalu bagaimana dengan Yonghwa?? Ku pikir kau menyukainya?”

“Yonghwa-oppa hanya sebatas partner kerja. Lagipula waktu itu dia juga sedang berkencan dengan Shinhye-eonni.”

“kau serius?”

Seohyun menganggukan kepalanya. “eonni, belakangan ini aku mendengar kalau kau juga menyukai Kyuhyun-oppa. Apa itu benar?” tanya Seohyun hati-hati.

“eh?? K-kata siapa??”

“aku tidak tahu benar atau tidak. Tapi… kalau itu benar, bisa kah kau melepaskannya untukku?” ucap Seohyun menatap kedua mata Taeyeon. Taeyeon tidak dapat berkata-kata, seolah mulutnya terkunci rapat. “aku belum pernah merasakan bagaimana rasanya menjalin hubungan. Tidak sepertimu, kau sudah merasakannya dengan Junsu-oppa dulu.”

Taeyeon terdiam memikirkan berbagai kemungkinan, ‘mungkin aku harus menyerah sebelum bertindak. Lagi pula aku tidak punya harapan. Seohyun gadis yang baik dan mereka sering kali di pasangkan di berbagai acara. Jadi…’

“eonni?” Seohyun menginterupsi lamunan Taeyeon. “tapi aku tidak memaksa. Kalau eonni memang menyukainya—”

“baiklah.” Taeyeon memotong ucapan Taeyeon dan mencoba tersenyum. “semoga kau berhasil. Lagipula aku tidak pernah punya perasaan apapun padanya.” Taeyeon tahu dia berbohong tapi dia harus melakukannya. Demi Seohyun.

“eonni..” Seohyun memeluk Taeyeon. “gomawo.” Ucapnya terharu.

“ne. Cepat ambil dia sebelum di curi yeoja lain. Fighting!” Taeyeon berusaha menyemangati Seohyun.

“ada apa ini?” tiba-tiba Jessica masuk dan Sooyoung berjalan di belakangnya. Seohyun segera melepas pelukannya. “Taeng, rupanya kau sudah bangun?” lanjut Jessica. “bagaimana kepalamu? Masih pusing?” Jessica menunjuk kepala Taeyeon.

“sudah lebih baik.”

“Ya! Kau membuat kami khawatir.” Sela Sooyoung. “untung ada Donghae-oppa.” Kemudian Sooyoung beralih pada Seohyun. “maknae, aku lapar. Antar aku ke kantin. Kajja!” Seohyun menurut dan pergi dari kamar rawat Taeyeon meninggalkan Taeyeon berdua dengan Jessica.

“apa Donghae-oppa baik-baik saja?” tanya Taeyeon.

“ne.”

“ku dengar kakinya terluka cukup dalam.”

Jessica mengangguk. “dokter bilang lukanya akan sembuh paling tidak sebulan.”

“aigoo. Ini semua salahku.”

“ini kecelakaan. Kau tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri. Tidak ada yang tahu kalau benda itu akan jatuh.”

Taeyeon menundukkan kepalanya. “aku sering kali menyusahkannya dan entah kenapa dia selalu ada di dekatku setiap aku dalam masalah. Dia tidak membuntutiku, kan?”

Jessica tertawa. “molla. Tapi apa kau tidak pernah merasakan perasaan lain pada Donghae?”

“maksudmu?” Taeyeon menatap Jessica dan mengerutkan keningnya tidak mengerti.

Jessica menarik bangku di samping ranjang Taeyeon lalu mendudukinya. “Taeyeon-ah, apa kau tidak menyadari kalau Donghae menyukaimu?”

“nde??”

Jessica menghela napas. “kau bilang dia selalu ada di dekatmu saat kau terkena masalah, bukan?” Taeyeon mengangguk. “dulu saat kita baru pulang dari Indonesia, kau sakit dan Donghae datang membantumu tepat saat kau jatuh pingsan. Dan sekarang bahkan dia mempertaruhkan dirinya sendiri demi menyelamatkanmu. Dia benar-benar menyayangimu, Taeng.”

“kenapa kau berbicara seperti ini? Bukankah kau pernah berpacaran dengannya?”

“memang. Tapi kau dan Donghae adalah orang yang paling dekat denganku. Kalau kau berpikir apa aku cemburu jika Donghae menyukaimu, jawabannya adalah tidak. Aku tidak cemburu. Aku cukup mengenal Donghae dan aku tahu dia menyukaimu sejak dulu. Bahkan saat kami berpacaran, aku tahu sebenarnya Donghae juga masih menyukaimu.”

“Sica..”

“gwaenchana. Aku mengerti. Lagipula aku juga tidak benar-benar menyukainya waktu itu.”

“ne??”

“hehe.. Eunhyuk mencoba mendekatkan kami karena dia tahu Donghae menyukaimu dan dia pikir dengan Donghae memacariku, dia akan menghilangkan perasaannya untukmu yang saat itu sudah bersama dengan Junsu. Saat itu aku juga sedang mencoba bangkit dari keterpurukanku setelah putus dari pacarku. Jadi… ya aku terima saja.” Taeyeon tampak terserap dalam pikirannya. “tapi..” Jessica kembali berkata. “kau menyukai Kyuhyun, kan?” ucapan Jessica membuat Taeyeon tercengang. Jessica tersenyum dan menggenggam tangan Taeyeon. “Taeyeon-ah, apa kau akan terus berangan-angan dengan seseorang yang belum jelas bagaimana perasaannya? Kau tidak ingin bernasib sepertiku, kan? Lagipula kau dan Donghae sudah lama dekat. Kalian mempunyai kemungkinan itu. Kau menyayanginya juga, kan? Jika tidak, kau tidak akan menyalahkan dirimu sendiri karena kejadian ini. Itu karena kau tidak ingin terjadi hal buruk padanya.”

“aku tidak tahu. Aku benar-benar bingung.” Ucap Taeyeon pelan.

“Taeyeon-ah, kali ini Donghae benar-benar melakukan sesuatu yang luar biasa untuk melindungimu. Saat itu aku juga melihat Kyuhyun.”

“Kyuhyun?”

Jessica mengangguk. “dia melihatnya. Dia melihat saat benda itu jatuh. Dia melihat semua kejadiannya tapi dia tidak melakukan apapun. Dia hanya berdiam diri dari kejauhan. Bahkan saat semua orang sudah mengerumunimu, Kyuhyun tetap diam. Dia tidak melakukan apapun. Dia tidak melakukan seperti yang Donghae lakukan.” Taeyeon mencoba mengingat-ingat kejadian itu. Dan teringat, dia berdiri disana karena Kyuhyun memanggilnya. “kau yakin Kyuhyun mampu melindungimu saat kau dalam bahaya? Bukankah kau selalu bilang padaku kau menginginkan namja yang bisa melindungimu? Jadi—-“

“Sica, bisa kau antar aku ke kamar Donghae?”

“eo? N-ne. Tapi aku akan berbicara dulu dengan dokter. Kau tunggu disini sebentar.” Jessica keluar dari kamar dan meminta persetujuan dokternya untuk membawa Taeyeon ke kamar rawat Donghae.

Tidak lama kemudian, Jessica kembali kembali bersama seorang perawat yang mendorong sebuah kursi roda.

“yang terluka itu kepalaku, kakiku tidak apa-apa dan aku masih kuat untuk berjalan, kenapa harus repot-repot pakai kursi roda?” tanya Taeyeon saat menuju kamar Donghae. Jessica mendorong kursi rodanya.

“kepalamu terbentur cukup keras dan kau belum boleh banyak bergerak. Kau masih harus melakukan pemeriksaan di kepalamu karena di khawatirkan terjadi sesuatu dengan otak belakangmu tapi semoga tidak terjadi apa-apa.”

Pintu kamar Donghae terbuka, di atas tempat tidur itu Taeyeon mendapati Donghae duduk di atas tempat tidurnya.

“oh! Taeng, Sica!” Donghae hendak beranjak menghampiri keduanya namun kemudian meringis merasakan kakinya yang sakit luar biasa.

“Oppa!!” kejut Taeyeon refleks berdiri dan berlari ke samping tempat tidur Donghae. “kakimu terluka. Kau jangan memaksakan diri!”

“Taeng,” ucap Sica. “kau juga sama saja. Sudah ku bilang jangan banyak bergerak dulu, kau malah lari seperti itu.” Jessica menggelengkan kepalanya dan mendorong kursi roda itu lalu menyuruh Taeyeon mendudukinya. “Taeyeon memintaku untuk menemuimu. Sepertinya dia sangat mengkhawatirkanmu.”

Donghae tersenyum. “gomapta.”

“oppa, kenapa kau melakukan ini?” tanya Taeyeon. “kau membahayakan dirimu sendiri. Donghae tampak kebingungan untuk menyahut pertanyaan Taeyeon.

“ehm!” Jessica berdeham, membuat Taeyeon dan Donghae menoleh padanya. “Sooyoung memintaku menjemputnya di kantin. Mereka kerepotan karena di kerubungi ajumma dan ajussi-fansnya. Nanti aku kembali.” Kemudian Jessica pergi meninggalkan keduanya.

“aku tidak mungkin membiarkan orang yang kusayangi berada dalam bahaya di depan mata kepalaku sendiri.” Ucap Donghae tiba-tiba, selepas Jessica pergi.

“eh? Oppa..” Taeyeon terdengar gugup.

Donghae meraih tangan Taeyeon dan menggenggam telapak tangannya. “aku menyukaimu.” Ucap Donghae serius menatap kedua mata Taeyeon.

***

“syukurlah semuanya normal. Tidak ada masalah.” Ucap seorang dokter 3 hari kemudian memberitahukan hasil CT Scan Taeyeon.

Jessica, Hyoyeon, dan Seohyun menghela napas lega. “kalau kau sudah tidak demam, besok sudah boleh pulang.” Lanjut dokter itu.

“ne. Kamsahamnida, uisa-nim.” Ucap Taeyeon. Dokter itu pergi meninggalkan mereka.

“ternyata kepalamu keras juga, huh?” gurau Hyoyeon. “tidak heran terkadang kau begitu keras kepala.”

“YA!!” kesal Taeyeon membuat Hyoyeon tertawa.

“eonni, kau tahu insiden ini cepat sekali menyebar. Media ramai sekali memberitakannya.” Ucap Seohyun.

“jinja??”

“ne. Kau lihat sendiri saja.” Seohyun memberikan ponselnya yang telah ia buka di sebuah situs.

Super Junior Donghae Menyelamatkan SNSD Taeyeon Dari Kecelakaan Mengerikan

Begitulah salah satu judul berita itu. Di situs tersebut, terpampang foto dan rekaman CCTV yang bocor ke media. Di foto itu tampak Donghae yang sebagian tubuhnya tertimpa papan reklame dan Taeyeon berada di bawahnya. Taeyeon membaca komentar para netizen.

“OMMO!! Benar-benar mengerikan. Siapa yang harus bertanggung jawab atas insiden ini??”

“Taeyeon, Donghae, are you okay?”

“Donghae-oppa, you’re super hero!”

Dan yang membuat Taeyeon tercengang adalah ternyata ada netizen yang menyadari keberadaan Kyuhyun.

“bukankah itu Kyuhyun?? Apa yang dia lakukan disana?? Kenapa dia tidak memberikan pertolongan??”

“is that Kyuhyun? At the corner?”

“Kyu, apa yang kau lakukan disitu??”

Taeyeon pun bertanya-tanya kenapa namja itu hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun? “nappeun namja.” Batin Taeyeon.

***

Kyuhyun menghempaskan diri di kasurnya. Pikirannya tidak tenang. Rasa, bersalahtakut, khawatir, dan marah menguasai dirinya. Tidak lama kemudian pintu kamarnya terbuka dan Sungmin memasuki kamar itu.

“kau trauma karena kecelakaan dulu, kan?” tanya Sungmin tanpa basa-basi.

Kyuhyun bangkit dan duduk di pinggiran tempat tidurnys. “ne.”

“kau harus menjelaskan semuanya pada publik. Kau tidak mau mereka menganggapmu tidak berperasaan, kan?”

“molla, hyung. Yang aku takutkan sekarang adalah aku tidak punya keberanian untuk bertemu dengan Taeyeon dan Donghae.”

“kalau begitu kau harus meminta maaf pada mereka dan menjelaskan semuanya pada mereka. Walaupun tidak sepenuhnya salahmu karena harus mengalami trauma itu.” Kyuhyun terdiam memikirkan ucapan Sungmin.

Malam harinya Kyuhyun meng-update twitternya dengan mengupload sebuah foto apel dengan ucapan, “maaf, aku benar-benar menyesal atas kejadian yang menimpa Donghae-hyung dan Taeyeon-ssi. Saat kejadian aku berada disana tapi karena sebuah alasan aku tidak memberikan pertolongan. Sekali lagi aku benar-benar minta maaf. Jeongmal sagwahae.”

“sebaiknya besok kau temui mereka.” Saran Sungmin.

***

CPROTT!!

Sebuah telur di lempar mengenal pelipis Kyuhyun ketika dia baru turun dari mobilnya dan hendak masuk ke rumah sakit.

“ommo!!” kaget Eunhyuk yang datang bersamanya. Kyuhyun tampak terkejut dan terdiam melihat kulit telur yang jatuh dari wajahnya.

“apa perlu alasan untuk menolong orang lain??” teriak seorang (mungkin) fans yang marah dan tidak senang dengan sikap Kyuhyun. Setelah itu serangan kembali datang. Tidak ingin terjadi hal buruk, Eunhyuk menggiring Kyuhyun masuk ke dalam rumah sakit dan meminta bantuan petugas keamanan untuk menghadang amukan fans yang menakutkan.

“fans Korea benar-benar mengerikan.” Umpat Eunhyuk membersihkan lengannya yang terkena cipratan telur. Dia membawa Kyuhyun ke toilet untuk membersihkan diri sebelum menemui Taeyeon dan Donghae.

“mian, hyung. Karena perbuatanku kau jadi terkena imbasnya.”

“ah, sudahlah jangan di bahas. Cepat bersihkan dirimu dan kita temui Donghae dan Taeyeon.” tidak lama kemudian mereka kembali berjalan menuju kamar rawat Donghae.

“Hyuk! Kyu!” sapa Donghae tersenyum cerah melihat kedua orang itu memasuki kamarnya. Ia menyimpan ponsel yang semula tengah ia otak-atik, ke atas meja di samping ranjangnya.

“ya! Ada apa denganmu? Baru kali ini aku lihat orang sakit terlihat begitu bahagia?” heran Eunhyuk.

Donghae tertawa geli, “eobseo. Duduklah!” Eunhyuk memilih duduk di bangku samping ranjang Donghae, sedangkan Kyuhyun duduk di sofa tidak jauh dari Eunhyuk.

Mereka membicarakan banyak hal hingga akhirnya Kyuhyun berkata, “hyung, aku minta maaf.”

“ne?” Donghae tampak bingung.

“aku minta maaf karena saat kecelakaan itu, aku tidak segera menolongmu dan Taeyeon.”

“oh, tentang itu.” Donghae tersenyum. “gwaenchana. Aku mengerti. Lagipula aku tidak berpikir kesana. Kau trauma karena kecelakaan dulu, kan?”

Kyuhyun tertegun. “kau tahu dari mana?”

“ya! Aku ingat kau pernah mengalami kecelakaan mengerikan beberapa tahun lalu sepulang dari Sukira. Jadi, kupikir Kau teringat kembali pada kejadian itu.”

“oh.”

“tidak apa-apa. Tidak ada yang perlu di khawatirkan. Lagipula aku dan Taeyeon jug baik-baik saja.”

“untung kau ada disana.” Eunhyuk menimpali. “jika tidak, aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada Taeyeon.”

Eunhyuk dan Donghae kembali mengobrol seru hingga tidak menyadari Kyuhyun menyelinap keluar. Ia berniat menemui Taeyeon.

“jogiyo.” Kyuhyun menghentikan seorang perawat yang tengah mendorong troli berisi makanan. “suster, apa kau tahu dimana kamar rawat Taeyeon?”

“Taeyeon? Ah~ SNSD Taeyeon?” Kyuhyun mengangguk. “Taeyeon-ssi sudah pulang.”

“ne??”

“sekitar sejam yang lalu dia meninggalkan rumah sakit bersama Yuri.”

“oh, geurae?”

“ada lagi?”

“hm?” oh, aniyo. Kamsahamnida.”

Perawat itu tersenyum dan menganggukan kepalanya lalu pergi meninggalkan Kyuhyun di koridor rumah sakit itu. Kyuhyun menghela napas. “terlambat.”

***

“WELCOME BACK HOME!!” seru beberapa member EXO menyambut kepulangan Taeyeon. Ke-8 member SNSD hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kehebohan mereka.

Dengan langkah tegap, Chanyeol maju membawakan sebuah kue ke hadapan Taeyeon. Namun Taeyeon mengerutkan keningnya melihat tulisan di kue itu.

Happy Wedding Day

Kim Taeyeon

&

Park Chanyeol

“YA!!” bentak semua member EXO yang hadir. Baekhyun, Lay, Sehun, Xiumin, Chen, dan Tao. “apa-apaan kau ini??” Chanyeol hanya nyengir-nyengir aneh. sementara member SNSD lagi-lagi hanya menggelengkan kepala dengan kompaknya melihat tingkah sang happy virus, yang kini lebih cocok di juluki annoying virus.

“sudah jangan ribut!” membuat kepalaku pusing saja.” lerai Taeyeon.

“noona, kau pusing? pasti terlalu banyak memikirkanku.” ujar Sehun dengan percaya diri. “aku baik-baik saja, tidak usah khawatir.” setelah itu, Tao menghadiahinya dengan keterampilan martial art-nya.

Taeyeon meninggalkan keributan anak-anak EXO dan berjalan menuju kamarnya untuk berganti pakaian. Beberapa menit kemudian, Taeyeon kembali dan mendapati Chanyeol duduk menyendiri di pojok ruangan menundukan kepala sambil membuat garis-garis tidak jelas di lantai dengan menggunakan jari telunjuknya. Kemudian Taeyeon melihat Sehun yang tengah mengompres dahinya yang membiru.

“kenapa dahimu?” tanya Taeyeon.

“Tao-hyung.” sahut Sehun mengerucutkan bibirnya membuat Taeyeon tertawa geli. “Chanyeol-ah, kau kenapa?”

“mereka menghancurkan kue-nya.” dengan muka di tekuk, Chanyeol menunjuk member EXO yang tampak tidak peduli dengannya.

“noona!” Baekhyun menghampiri Taeyeon.

“ne?”

“mianhae.”

“wae?”

“kau mengalami kecelakaan itu setelah aku meninggalkanmu. kalau saja aku mengantarmu sampai dalam, mungkin kejadiannya tidak akan jadi seperti ini.”

“gwaenchana. kau lihat sendiri, aku tidak apa-apa, kan?”

“makan siang sudah siap!” seru Hyoyeon dari dapur. ke-9 member SNSD dan 6 member EXO berencana makan bersama siang itu.

To be continue…

Akhirnya FF ini bisa dilanjut juga setelah setahun terbengkalai. :v

Mian kalo ada typo. Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa😉

 

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on April 18, 2014, in KyuTae, Series, SMTOWN, TaeHae and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 44 Comments.

  1. daebak, nice chapter eonni(y) akhirnya setelah bertahun-tahun(?):'( nungguin ff ini di update juga😥 update soon eon, ceritanya makin menarik ini, lagi menarik-menariknya . aku menemukan se enggok tulisan TBC😥 duh

  2. wah ffx keren bgt.. ska ma crtax ♡♥ ap ge pas bgian chanyeol,, lucu bgt..
    maaf ya thor ru coment d’chap 6..
    alx kmrin2 jd silent reader.. pi dh insaf kok..
    #Hwaiting!!

  3. della kristina

    daebakk eonni stelah lma nunggu2 akhirnya nongol jga,, lcu deh pas waktu chanyeol ngsih kue k taeyeon dg Tulisan Happy Wedding day emang mereka mw nikah,,,???
    kasian kyuhyunnya jd mersa berslah sma taeng and donghae,, 0y eon donghae sma taeyeon dah pcran blom,,,???
    next chapternya jgn2 terllu lm lg y eon

  4. Akhirnya setelah menunggu begitu lama, ff ini muncul lagi

  5. pacaran belum yaaa? author jg ga tau. *plak!!
    d tunggu aja lanjutannya~!😉

  6. Daebaakk eon, mski aku udh keriputan nungguin nih ff, my favorite ff ({}) jngn lupa lanjut dong eonni gak pake lama. Donghae muaaacc :*

  7. udah deh eonni jadian ajah ma donghae oppa..aku ikhlas ko..
    seo eonni ko gtu sih msa iya orang suka disuruh ngalah gtu z..tu nma.y ga fer dong..huh..nyebel.in
    tpi ga di pungkiri jg q pngen taeng eonni ma heechul oppa..hehehe

    next chapter.y jngan lma” yah eon

  8. oh la la ..
    selama berabad abd(?) gue nungguin nih ff , akhirnyaa update juga🙂
    yaamvun(?) heechul , ternyata kamu juga jatuh cinta ma dongsaengmu??mygod!
    kkk suho ya , kau baru pertama kali melihat ‘setan tua yang bodoh?’ wkwk
    baekki aku yakin kau begitu bahagia , kkk
    yaa donghae its super heroo!!
    poor kyuu😦
    kenpa donghae seneng banget kayaknya ? , mungkin cintanya diterima kali ye ?! *soktau -.-
    chanyeol kau begitu jahil >,,< *diteror(horror)
    sehun kyepta , next ?!
    ditunggu HWAITING!!!! ^^!!~\

    p.s.mianhe kalau kepanjangan , maklumi ne *malu* kan udah lama ff ini baru update jadi ya "OVERDOSE" gitu hehe *garuktengkuk+malu*

  9. Wo~ daebak
    akhr.ya d update jga,next chingu jgn lma2.hehe

  10. ditunggu lanjutannya…
    ngga pake lama

  11. Wahhh akhirnya yang ke 6 rilis juga yaaaaa🙂
    aduh donghae oppaaaa untung ada kamu kalau engga gimana nasib taeyeonnn?!
    kyu oppa keep fighting! jangan syedih karna ditikung! masih ada aku *oke lupakan*
    hehehe ada exotaeng moment jugaaaaaa ihihi chanyeol lucu syekali ngegalau dipojokan…
    kesian…
    unnie semangaaat!!!!
    next chap tetap dinantiiii

  12. Anak” exo lucu banget sich…
    Haha

  13. thor, aku mulai mencium bau anyir perselingkuhan/? si dongek diterima cintanya sama tae, hiks.. yaudah de, harus berapa tahun lagi nunggu ch. 7?

  14. Udah agak lupa sama jalan cerita ff ini
    Berhubung agak males mampir ke part sebelumnya, yahhh lanjut aja, tapi pas ngebaca part ini jadi agak inget part sebelumnya
    Sooyeonaaaaaa
    Kamu ulang tahun tapi kenapa di part ini kamu miris banget
    Kasian kamu nong *peluk sic unnie*
    Kasian juga sama kyutaehae disini
    Jadi ga tega
    Ahhh thor, kalo begini aku jadi pro taeyeon jack harries aja dehhh *shipping terselubung*
    biar impas ga ada yang dapetin taeng, jadi mereka patah hati berjamaah(?)
    Ditunggu lanjutannya authornim😀

  15. ksian kyuppa… taeng eonni jgn brpindah hati hanya karna donghae oppa menyelamatkn.mu, para fans dari korea ngeri banget sih kalian hanya karna kyuppa tdk tolong taeng eonni n donghae oppa klian langsung seenaknya lempar telur k’wajah kyuppa. si seo keganjenan lagi…. hmm thor kpan sih si seo itu tdk ganjen ??!!!

  16. oh iya thor… bisa minta pw.a you’re my everything to me ? al.a aq udah lupa pw.a n aq komwn trus d’fanfic itu thor nma yg aq pake saat komen itu taeng_eonnie

  17. intan sekarsari

    akhirnya penantian selama setahun terbalaskan juga
    deabak eon . ceritanya makin seru aja
    makin kesini makin bingung mau dukung kyuhyun apa donghae ?
    paling suka kalau ada exo.nya entah kenapa jadi ketawa gaje , apalagi dengan chanyeol oppa
    next chapter di tunggu eon

  18. Kacian kyuhyun…. lagian sih…..

    Btw, part cafe dah bisa ketebak….
    Hahahaha

  19. Hunhanny exo taenggars

    New reader…..
    Good eonni ffx maaf jga bru komen skarang pdhal udah bca chap 1 nya smpai 5….
    Aq pling ska wktu yeolli oppa ksi kue ke taeyeon eonni…

    Seohyun ska sma kyu oppa ??????
    Aduh mkin lma konflikx mkin rumit aja…
    Taeyeon eonni jgan nyerah ya…fighting

    utk authorx hga fighting ne buat lanjutin ff yg lainnya

    keep writing

  20. Daebak thor nextnya jangan lama lama, yang taengkyu for loving me kok belum dilanjutin thor, aku harap dilanjutin🙂

  21. Aaaaa!!!!!
    Akhirnya akhirnya akhirnya!!!!
    Ff ini diupodate juga!!!!

    Oh, itu knapa kok ddonghgae senyam2 gaje?
    Jgan2 dia sma taeng jadian ya???
    Wkwkwk

  22. Sebelumnya mianhee baru sempet bcaa,,, ntah seneng ato sedih dipart ini huaaaaaa yg jeleas pengen teriak jingkrak2 wkwkwk lebay#
    aduh2 lagi2 kyutae emang btuh perjalanan panjang bwat bersatu cckkckc moment Baekhyeon so sweet ,, sii chanyeol gaje bgt deh msa kuenya rusak bkin garis2 sihh Lol. Udah gtu sisehun narsis bgt lagi..
    Bwat kyuppa aduh kau kurang cekatan,, haeppa bener2 deehh baik bgt syang bgt trus pas bagian dia menyatakan persaan ke taeng eonni ko dicut si unn penasaran dtrma apa kaga???
    Hecuul oppa jga ga jdi ngungkapin perasaannya…
    Pas kyuppa yakin bwat nunjukin prsaanya knapa si seo bkin hati taeng pupus harapan????
    Pokoknya next part dtunggguuuuu????????

  23. Melati virella

    Unnie !!😀
    akhirnya only one’nya kmbli dirilis, mian jarang koment soalnya persiapan ujian ..
    Dan skrg, hbs ujian dihdiahi sma only one yg lucu, wkwk
    karakteristik ff ini mlai dri chap ptma emg sllu kocak n panjang, jdi sneng bcanya, tpi ngmg2 ksian kyu’nya un, skali2 bnyakin kyutae momentnya npa un ( request khusus, hehe ) soalnya ksian, wktu momentnya bru dmlai, ee jdinya gak jdi ..
    Update scpatnya ya un, ak tggu lho ..
    Hehe, gmawo ^^

  24. Kkkk.. Ternyata Author nuMpang eksis uga..

    Aduh thor si Bacon bkn Aku Gemes.. boleh ga bacon na Ku bwa pulang aja kkk..
    Ternyata oh Ternyata Seohyun kau Jahat uga,,

  25. Eonnn akhirnyaaaa ff ini lanjut jugaa.. udah kangen banget sama ff ini ..
    Lanjut lanjutt eon ..
    ffnya ttep keren ..
    daebak ..

  26. member exo kocak*
    next cepet yha oen

  27. ennyeng heseye *ngikutin sunny* aku readers baru thor. mian ngomment-nya di chapter ke-6, hehe… semua org suka sama taeng? ckckck… secantik itukah dia :3
    next ya! udh ga sabar nunggunya nih🙂

  28. Ngakak kali pas part chanyeol ngasih kue ke taeyeon xD ku capture pun /? Sehun kepedean wkwk. Tapi aku malah suka exotaeng /? Wkwk
    Donghae nyatain cinta aaaaaaaa taeyeon nerima ga yaa xD
    FFnya keren banget. 4 jempol deh buat kamu thor xD

    Keep write and fighting!!

  29. wah, akhirnya dilanjut juga ff ini.. bagus thor… ah, kirain tadi yang nolong Taeng eonni tadi si kyu, nggak tahunya si hae… next thor….🙂

  30. Wa… Akhirny di post jg next chap.ny..
    Gk tau mau koment apalagi, yg pasti ff ny DAEBAK!
    lanjut ne jangan lama2..
    fighTAENG!😉

  31. wah pasang surut kisah cinta taekyu banyak banget rintangannya.. lanjutkan thor, jangan lama2 yaa.. ^^

  32. Nji sone yeoja

    Maaf ya thor baru bisa coment sekarang😀 padahal sering baca ff nya

  33. udah lama ditunggu tunggu akhirnya di post juga,,
    pasang surut kisah cinta taeyeon ma kyuhyun nih
    bikin geregetan bacanya..
    lanjutkan thor, jangan lama2 ya ^^

  34. akhirnya setelah ditunggu-tunggu lama, di post juga
    pasang surut kisah cinta taeyeon kyuhyun, bikin geregetan bacanya.. kirain si kyu bakalan nyatain cinta nya ke taeng
    tapi nyatanya malah ada insiden tak terduga..
    Fighting Kyuhyun.. lanjutkan thor.. ^^

  35. daebak.. aku reader baru thor🙂
    apa taeyeon eonni dan donghae oppa udah pacaran thor ??

  36. Hwaaa….. Poor kyuhyun & TAEYEON
    Saling suka hambatan Πγª banyak bnget.
    Seohyun tega bgt ngomong Ġĭτů sama eonni nya. Emang perasaan orng kayak barang apa???agrhhh….. Θϊ tunggu lanjutan Πγª ff nya bener” bagus

  37. Aku sempet lupa sama jalan ceritanya thor hehe._.v
    Hahah pas bagian member exonya bodor abis😄
    ya ampun aku malah suka donghae-taeyeon dibanding kyuhyun-taeyeon😀
    next chapnya ditunggu thor🙂

  38. woww makin daebak aja nie ff!
    donghae oppa co cwit banget y ama taeng eonie..^^
    tapi gak tega juga ngebyangin donghae terluka..owh andwee!
    bwahahaha si yeollie ada ada aja tingkahnya..loe mau digorok si baby smurf wkwk..
    kasian juga ama si epil..sabar y kyu
    eh,kenapa haeppa senyum2 sendiri?apa dia cintanya diterima ama taeng eonie??kepo banget ama yg satu ini..
    fighting auhornim ^^

  39. Mana nih lanjutanny?? Ga sabar ngeliat penderitaanny Kyuhyun *loh???

  40. aduhh donghae oppa jdi super hero.. keren..
    tpi kasian kyuppa ny… jdi gk jdi ngungkpin prasaannya. …

  41. Hahaha
    Wedding day
    Chantae ??????

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: