[FF] The Different Path (Chapter 3)

wpid-pt2015_06_11_23_11_42.jpg

Author : Ashiya

Main Cast :

  • Kim Taeyeon (Girls’ Generation)
  • Choi Sooyoung (Girls’ Generation)
  • Seo Joohyun (Girls’ Generation)

Support Cast :

  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Jung Yonghwa (CNBLUE)

Genre :

  • Romance Comedy

Disclaimer : This fiction is mine. DILARANG COPAS TANPA IJIN!! Inspired by webtoon titled The Stories of Those Around Me

Copyright : © ashiya19.wordpress.com 2015. All Rights Reserved.

Seohyun bekerja di sebuah perusahaan property sebagai Interior Designer. Sifatnya yang tertutup terkadang membuat rekan kerjanya segan untuk mendekatinya namun bukan berarti mereka tidak mau berteman dengan Seohyun. Sebenarnya Seohyun itu ramah hanya saja ia tidak begitu pandai bergaul.

“Seohyun-ah.” Salah satu rekan Seohyun, Tiffany, adalah orang yang paling akrab dengan Seohyun di kantor. “boleh aku lihat hasil designmu untuk Toscana Hotel? Aku ingin memastikan kembali biaya operasionalnya.” Ucap Tiffany dengan wajah lelah.

“Fany-ssi, sepertinya kau sangat kelelahan. Wajahmu pucat. Apa tidak sebaiknya istirahat saja? Biar ini aku selesaikan sendiri saja.”

“gwaenchana. Kita harus segera menyelesaikannya lusa nanti. Aku tidak mau client kecewa dengan hasil pekerjaan kita.”

“arasseo. Tapi beberapa hari ini kau terus bekerja overtime, kau harus memperhatikan kesehatanmu juga. Kalau kau sampai sakit, kita juga yang kesulitan saat hari-h nanti. Biar aku kerjakan sendiri saja.”

“kau yakin?” ragu Tiffany dan dibalas anggukan Seohyun. “baiklah. Kalau begitu, aku beres-beres dulu lalu langsung pulang.”

“apa perlu aku panggilkan pacarmu yang orang Thailand itu untuk menjemputmu?”

“aniyo!” sahut Tiffany tiba-tiba meninggikan suaranya dan membuat Seohyun terkejut. “ah, mian. Aku tidak bermaksud meneriakimu. Tapi….. aku dan Nichkhun sudah tidak berhubungan lagi.”

“jinjayo?? Wae??”

Tiffany hanya membalas dengan mengerdikan bahunya. “mmm… Seohyun-ah, ngomong-ngomong apa kau tidak pernah mencoba untuk berpenampilan lebih menarik?” Tanya Tiffany dengan hati-hati. “mianhae, aku tidak bermaksud menyinggung perasaanmu tapi aku yakin kalau kau mau berdandan dan berpakaian yang lebih bagus, aku yakin kau sangat cantik dan pacarmu pasti akan sangat menyukainya.”

Seohyun hanya sedikit menyunggingkan senyumnya. “aku nyaman dengan penampilanku yang begini.” Sahut Seohyun.

“Dengan wajah tanpa make-up, kemeja yang hanya di lapis sweater serta celana jeans, rambut diikat tanpa mode, kau nyaman dengan penampilan begitu?” heran Tiffany.

“ne.” balas Seohyun. “yang terpenting bagiku adalah aku nyaman dan tidak perlu berpura-pura menjadi seperti orang lain. Aku nyaman menjadi diriku sendiri.”

“geurae?” sahut Tiffany. “tapi ngomong-ngomong.. apa kau dan pacarmu baik-baik saja?”

“tentu saja. Wae?”

“ani. Hanya saja, belakangan ini kau seringkali mendengarkan lagu-lagu sedih. Tapi syukurlah kalau semua baik-baik saja.”

“tidak perlu khawatir. Kami baik-baik saja.”

“baguslah.” Sahut Tiffany. “aku sudah selesai berkemas. Aku pulang dulu.”

“ne. hati-hati di jalan.” Setelah Tiffany pergi, Seohyun mengambil iPod beserta headset dari laci mejanya.

T-ara – Hurt

Ia memasang headset itu di kedua telinganya dan kembali focus pada pekerjaannya sambil mendengarkan lagu itu.

########

Di salah satu sudut kota Seoul, Seohyun menyewa sebuah apartemen kecil yang kini ia tinggali bersama dengan kekasihnya, Jung Yonghwa.

“aku pulang.” Ucap Seohyun memasuki apartemennya dan ia dapat langsung melihat Yonghwa yang tengah duduk menghadap layar komputernya, namun ia tidak mendengar sahutan dari Yonghwa. Jangankan menyahut, menoleh pun tidak. Tapi Seohyun sudah terbiasa dengan hal itu. “kopi?” Seohyun menawari Yonghwa segelas kopi karena cuacanya cukup dingin hari itu.

“boleh.” Sahut Yonghwa.

Obrolan keduanya begitu singkat padahal mereka jarang sekali berbicara satu sama lain. Sooyoung dan Taeyeon pun sedikit mengkhawatirkan keduanya dan Seohyun pun menyadari akan hal itu karena terkadang ia pun merasa khawatir juga akan hubungannya. Selama 5 tahun itu, ia tidak yakin apakah mereka menjadi semakin dekat atau justru menjadi semakin menjauh.

“aku sudah memasakan makanan tapi kenapa ia memesan dari luar?” Tanya Seohyun dalam hati melihat sebuah box pizza kosong tergeletak di meja pantry. “kopimu.” Seohyun menaruh kopi itu di samping computer Yonghwa.

“oh, gomapta.” Sahut Yonghwa.

“bagaimana sekarang? Ada kemajuan?” Tanya Seohyun sedikit berbasa-basi.

“molla.” Sahut Yonghwa menggeliat meregangkan badannya.

“istirahatlah.”

“ne.” sahut Yonghwa. “Seohyun-ah.”

“hm?”

“mau jalan-jalan sebentar denganku?”

“diluar dingin.”

“pakai pakaian yang tebal.”

“baiklah.” Akhirnya Seohyun menuruti ajakan Yonghwa.

“aaah~ udara malam segar juga.” Ucap Yonghwa menghirup udara sekitarnya.

“ne.” Seohyun tidak banyak bicara malam itu. Sebenarnya pikirannya terus tertuju pada hubungannya. ‘kenangan dan kepercayaanlah yang membuat hubungan kami semakin kuat dan bisa bertahan sampai sejauh ini. Jadi,kurasa kami akan baik-baik saja.’ Pikir Seohyun.

“agak sulit berjalan sambil bergandengan tangan seperti ini.” Ucap Yonghwa memecah lamunan Seohyun.

“ah? N-ne.” Seohyun melepas gandengan tangannya pada Yonghwa.

“sepulang nanti, mari kita makan masakanmu.” Ucap Yonghwa menyunggingkan senyumnya.

“ne. arasseo.” Sahut Seohyun membalas senyuman Yonghwa. Malam itu mereka menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitaran jalanan Seoul.

########

“aku tidak bisa focus selama kencan itu. Bukan karena aku lelah atau bosan tapi karena…… subway cutie~ Aku terus memikirkan orang itu.” tiba-tiba pipi Sooyoung memerah bak kepiting rebus saat mengingat kejadian semalam. Sooyoung tengah melamun di meja kerjanya memikirkan pria berambut pirang yang ia temui di stasiun subway.

Beep!!

Ponselnya berdering. Ia menerima pesan singkat dari Taeyeon.

Bagaimana pria itu? tampankah?

“aissh anak ini.” Belum sempat Sooyoung membalasnya, Taeyeon sudah menelponnya.

“yah! Choi Sooyoung! Kau tidak membalas pesanku!”

“aku baru mau membalasnya, kau sudah menelpon duluan!!” kesal Sooyoung karena teriakan Taeyeon.

“kau tahu aku penasaran sekali dan ingin segera mendengarnya, you cruel woman!!” balas Taeyeon dengan pelafalan bahasa Inggris yang salah.

“hahaha… ini kencanku. Kenapa kau ikut-ikutan penasaran?”

“jadi bagaimana?”

“ia mengajakku bertemu lagi.” Sahut Sooyoung.

“wah!! Jinjayo??”

“aku masih bersemangat! Ahahaha..”

“apa dia setampan Brad Pitt seperti yang kau harapkan?”

“apa? Brad Pitt? Ah! Maksudku, aku bersemangat karena pria lain. Hahaha..”

“huh? Bukan teman kencanmu?”

“bukan. Orang lain. Kkkkk~”

“mwoya? Ceritakan padaku!!” rengek Taeyeon.

“datanglah ke restaurant dekat stasiun sore ini kalau kau ingin mendengar ceritaku.”

“okay! Aku akan menunggumu disana.”

########

“Sooyoung! Disini!” Taeyeon melambaikan tangannya melihat Sooyoung memasuki restaurant itu. mereka memesan banyak makanan dan Sooyoung menceritakan pertemuannya dengan teman kencannya dan juga pria berambut pirang itu.

“jadi, blind datemu biasa saja tapi si ‘subway guy’ adalah topic utama kita kali ini?” Tanya Taeyeon dengan mulut di penuhi makanan.

“lebih tepatnya subway cutie, bukan subway guy.” Sahut Sooyoung malu-malu.

“errr… terserahlah apa namanya.” Balas Taeyeon.

“kenapa tidak kau temui lagi saja teman kencanmu itu? Belum tentu kau akan bertemu si rambut blonde itu lagi. Lagi pula kau bilang dia mengajakmu untuk bertemu lagi kan?”

“errr.. molla.” Sahut Sooyoung dengan malas.

“wae? Apa dia terlalu buruk untukmu?”

“ani. Tidak terlalu buruk. Hanya saja aku kurang tertarik padanya. Bisa jadi karena aku tidak focus dan terlalu memikirkan subway cutie itu. Aku tidak begitu menikmati kencannya. Aku hanya ingin berhubungan dengan seseorang yang membuatku tertarik pada pandangan pertama.”

“jadi kau sekarang kau percaya pada istilah cinta pada pandangan pertama?” Tanya Taeyeon sambil terus mengunyah makanannya. “apa kau percaya dengan hal seperti itu?”

“hmmm…”

“sudahlah. Berhenti membicarakan itu dan sekarang kita rayakan blind datemu. Kau yang traktir!” Ucap Taeyeon.

“mwoya?? Aku harus membayar makananmu?? Sebanyak ini??”

“ya~ aku tidak punya uang. Kau harus mentraktirku di hari special ini.”

“ya Tuhan, kenapa Kau tidak memberikan keberuntungan keuangan pada temanku ini.” Ucap Sooyoung.

“dan ya Tuhan, kenapa kau tidak memberikan seorang pun pria pada temanku ini? ckckckck” Balas Taeyeon.

“YA!!”

########

“kau tidak memesan taxi?” Tanya Taeyeon saat ia dan Sooyoung hendak pulang.

“aku butuh udara segar jadi aku akan jalan kaki saja. Lagipula rumahku tidak jauh dari sini.”

“geurae. Hubungi aku kalau kau sudah sampai rumah.”

“ne.” balas Sooyoung dan akhirnya keduanya terpisah menuju kediaman masing-masing. “ah~ udaranya segar sekali.” Gumam Sooyoung. Saat melewati sebuah taman, pandangan Sooyoung teralih pada sesosok pria yang tengah berdiri membelakanginya. Ia merasa familiar dengan sosok itu. “eh? Rambut pria itu…seperti subway cutie-ku! Apa jangan-jangan dia…”

########++

KRIIIIIIIIINGG!!!

“OH MY GOD!!!!!” pekik Taeyeon pagi itu. Ia baru saja bangun dan ia memekik ketika melihat jam menunjukan pukul 7.25.

“aku harus tiba di café jam 8. Aku tidak boleh terlambat di hari pertamaku!!” secepat kilat ia berlari ke kamar mandi. Menggosok gigi dengan asal-asalan dan membasahi rambutnya. “aku tidak punya waktu untuk mencuci rambutku.” Gumam Taeyeon. “aku harus pakai baju apa? Ah masa bodoh, toh aku juga akan di berikan seragam. Tapi aku perlu berdandan.” Ia terus saja mengoceh sambil mempersiapkan diri dengan tergesa-gesa. “haaaah masa bodoh dengan rambutku! Aku tidak punya pria yang perlu tertarik padaku. Ya benar! Aku tidak butuh pria lain yang harus terkesan padaku. Aku sudah punya Kyuhyun.” Oceh Taeyeon. “eomma~!! Aku berangkat!” brakk!! Taeyeon menutup pintu dengan keras dan lari terbirit-birit.

“ya! Kim Taeyeon, kau ingin menghancurkan rumahmu??!!!” teriak nyonya Kim.

########

Ting!

“a-aku tidak telat, kan?” gumam Taeyeon dengan napas tersengal-sengal memasuki coffee shop itu. “selamat pa…” ucapannya terhenti ketika ia melihat seorang pria berwajah tampan berambut coklat berdiri mengelap cup porcelain. “…gi.” Lanjut Taeyeon seperti terkesima dengan tampang pria itu. ‘Siapa dia?’ Tanya Taeyeon dalam hati.

“oh! Selamat pagi.” Nyonya Lee, pemilik café itu tiba-tiba muncul. “ah, kalian sudah bertemu.”

“sajangnim, apa dia orang yang kau maksud?” Tanya pria itu.

“ne. dia yang akan mengcover shift pagi.” Sahut nyonya Lee. “kenalkan, dia Kim Jaejoong. Dan Jaejoong, ini Kim Taeyeon.”

“annyeong.” Ucap pria bernama Jaejoong itu dengan dingin.

“oh? A-annyeong.” Gugup Taeyeon. ‘cute~’ kata Taeyeon dalam hati.

To be continue…

Mian kalo ada typo. Maklum update di hp. 😅

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on June 22, 2015, in KyuTae, Series, YongSeo and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Ninggalin jejak dlu bru bca…he…he

  2. Loh loh loh… Hubungan a Yonghwa mau d ambang batas ya?
    Tae inget udh punya Kyu msh aja ganjen matanya ya …dsr anak nakal..he…he….
    Next chap d tunggu unnie… Gx sbr ama reaksi kyu yg tau Tae tertarik ama jejoong FIGHTAENG

  3. aaaa ada kim jaejoong, wah taeyeon eonni sukakah?
    ngomong2 kim jaejoong, i”ll protect you nya kapan dilanjut thor? penasaran kelanjutannya…..
    subway cutei? siapa?? next ya thor ditunggu kelanjutannya……

    Fighting

  4. Baru sempet comment eonn..
    Ngebut bacanya.. kkk
    Kangen banget ff nya eonni..
    Lanjutt eon

  5. bagus…
    lnjut ya unnie 🙂

  6. wahhh jaejoong taeyeon???? sukaaa couple mereka kyaaaa
    eon kapan2 buat couple yg mereka donk eonnnn
    suka taejae … tp jarang yg buat ff nya .. cuman di aff doank itu pun kalo ada yg baru u.u

  7. wahhh jaejoong taeyeon???? sukaaa couple mereka kyaaaa
    eon kapan2 buat couple yg mereka donk eonnnn
    suka taejae … tp jarang yg buat ff nya .. cuman di aff doank itu pun kalo ada yg baru u.u

  8. ini tidak adil..
    kok langsung ‘to be continued’..??
    apakah Jaejoong jadi org ketiga hubungan ‘kyutae’??
    tapi bagus sih, lumayan suka sma couple ‘taejae’..
    dtunggu yaa next chapnya, FIGHTING!!!

  9. deasyandrianie

    waahhhhh,.. ada cast tambahan,.
    seru seru ga sabar nunggu chapt selanjutnya,.

  10. Hub seo kenapaa diambang bataskahh,, gandengan tangan aja ga nyaman ckckkc yonghwa2 bener2
    biasanya yg demen makan si soo kenapa taeng jdi ketularan hahah mungkin gegara frustasi jdi pengangguran yaahh si soo ketemu lagi sma cwo misterius tuhh,,
    taee taee dasar bocah kkekek liat yg ganteng2 ajahh inget ama sii bang epil,,, gemes bgt ama taeng next chap dtunggu,,,

  11. What ada jaejoong?
    Penasaran lanjut eon 😉

  12. Anyeong.
    Aku reader baru disini.
    Daebakkk thor lanjut 🙂

  13. intan sekarsari

    kenpa kok keliatannya hubungan seohyun sama yonghwa kayak nggantung gitu yaa ?
    what kim jaejoong ? apakah ini orang ketiga dihubungan kyutae ? ditunggu next chapternya eon

  14. Masih penasaran sama subway cutie nya sooyoung huhu. Taeyeon ingatlah akan kyuhyunmu eoh. Hubungan seohyun sama yonghwa diambang batas kah? Jaejoong jdi orang ketiga diantara hubungan ‘kyutae’ kah? Omo. Udh penasaran banget sama kelanjutannya deh eon. Fighting eon!!

  15. Knp Hubungan seo-yonghwa sprti i2? ksian bgt seo eon, pntsan dgrin lgu sedih melu2.
    Taeyeon eon ni dh pux pcar yg super perhatian, msh z ngelirik pria lain, ckckck.
    Pnsran bgt ma cowok yg d’temuin sooyoung eon d’subway?
    Next thor, pnsran ma klnjutanx. Hwaiting!!

  16. Halooo unnikuuuuu, ceritanya bikin penasaran:3 tapi kalo aku tebak2, jangan2 jaejoong itu subway cutienya sooyoung?’-‘ bisa jadi sihaha nah kan sok tau haha. Lanjutiiiin:333 kasian yonghwa seo:'((

  17. ADA JEJUNG YAAMPUN EOOON ❤ SARANGHAE SAMA FF MU EON, KETJEH, ADA SUAMIKU /plak/ /dateng2 rusuh/. Jaejoong kah yang ketemu Sooyoung itu? .-. Daebak! ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ lanjeot eon 🙂

  18. Wah, apakah pria ‘cute’ sooyoung n tae sama ?
    Makin seru n penasaran. Nexttttt
    Update soon ya, fighting

  19. nice,,,kak pw.y ff my sexy and naughty noona chapter 3 dan 4 boleh???

  20. Aih… Taeyeon… Jangan tergoda… Jangan tergoda…
    Inget… Lu dah punya Kyuhyun yg setia bingits sama lu….

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: