[FF] Can’t Deny My Feeling For You (Chapter 1)

Author : Ashiya

Cast :

    • Kim Taeyeon (Girls’ Generation)
    • Cho Kyuhyun (Super Junior)
    • Kwon Jiyong (Big Bang)
    • Nana (After School)

Genre :

  • Drama
  • Romance
  • Family

Disclaimer : This fiction is mine. DILARANG COPAS TANPA IJIN!!

Copyright : © ashiya19.wordpress.com 2016. All Rights Reserved.

Taeyeon POV

cho_kyuhyun_by_heedictated-d4741kx

Dia adalah kakakku. Ia tampak begitu rupawan dengan jas yang dikenakannya, ia berdiri ditengah keramaian dan menjadi pusat perhatian di pesta formal itu. Semua orang

menyelamati kakakku atas bisnisnya yang berhasil melebarkan sayap hingga ke luar negeri.

“Kyuhyun-ssi, selamat! Kau benar-benar berbakat. Kerjamu sungguh luar biasa. Aku yakin kau pasti akan mengikuti jejak kesuksesan ayahmu.” Ku lihat seorang pria yang tampak seumuran dengannya menghampiri kakakku, Cho Kyuhyun.

“setelah selesai kuliah langsung memegang kendali perusahaan besar seperti ini, kurasa masa depan Cho Corps akan begitu menjanjikan.” Puji seorang pria lainnya.

“haha.. anda terlalu berlebihan, Presdir Lee. Aku tidak sehebat itu.” Sahut Kyuhyun-oppa.

“jangan terlalu merendah, tuan Cho. Ingat, masa depan Cho Corps ada di tanganmu.” Kulihat Donghae-oppa, salah satu temannya saat masih kuliah dulu datang menghampirinya.

“oh ayolah, hal ini bukan berarti aku akan segera menggantikan posisi ayahku. Masih banyak hal yang perlu aku pelajari darinya.”

“aku hanya mengingatkanmu saja.”

“apakah itu berarti aku tidak akan bisa lagi bertingkah konyol seperti biasanya? Aku harus membuang kebiasaanku untuk mengerjaimu, tuan Lee Donghae.” Kudengar mereka tergelak setelah mendengar ucapan kakakku.

Disini aku memperhatikan mereka dari kejauhan dipojok ruangan mansion ini dengan segelas orange juice ditangan. “hari ini ia tampak berbeda. Ia terlihat keren dengan pakaian itu.” gumamku.

“Taeyeon?” kudengar suara yang sudah amat kukenal memanggil namaku.

“oh, eomma..”

“apa yang kau lakukan disini?” Tanya eommaku. “kenapa kau tidak berbicara dengan Kyuhyun dan menyelamatinya? Kau ingat, kau juga merupakan bagian dari keluarga Cho.”

“….ne.” jawabku singkat.

Eomma mengatakan itu dengan begitu mudahnya namun  tidak bagiku. Masuk ke tengah-tengah keluarga Cho sebagai anak dari pernikahan yang sebelumnya, aku selalu berakhir seperti ini. Gaya hidup mereka masih terasa asing bagiku yang hanya berasal dari lingkungan keluarga biasa.

“kalau begitu cepat hampiri dia.” Suruh eomma.

“aku akan kesana setelah orang-orang itu pergi.” Sahutku menunjuk orang-orang yang masih mengelilingi Kyuhyun-oppa.

“oh, baiklah.” Jawab eomma. “tapi ngomong-ngomong, anak itu benar-benar tumbuh menjadi pria yang baik.”

“begitukah?”

“waktu aku bertemu dengannya pertama kali, ia begitu manja tapi kurasa sekarang ia akan menjadi orang yang sangat sukses. Ia juga cukup tampan. Beruntung sekali wanita yang akan menjadi pendampingnya kelak.”

Aku hanya terdiam mendengar ucapan eomma. Eomma memang selalu seperti itu. setelah berpisah dengan ayah biologisku, ia seringkali bertemu dengan banyak pria. Mereka pria-pria yang kaya raya. Eomma mengincar mereka karena hartanya.

“kau juga harus mendapatkan pria yang seperti dia, Taeyeon-ah.” Ucapnya.

‘aku bukan wanita sepertimu, eomma.’ Sahutku dalam hati. Tepat saat itu kudengar kembali suara gelak tawa dari tengah kerumunan itu.

“Nana-ssi, kau akan melebarkan sayap bersama dengan Kyuhyun. Luar biasa!”

“aniyo. Aku hanya akan selalu mendukung Kyuhyun-oppa.” Sahutnya disertai dengan senyumnya seraya menggandeng lengan Kyuhyun-oppa.

Ia adalah Im Jin Ah, namun lebih sering dipanggil Nana. Ia adalah tunangan Kyuhyun-oppa. Ia juga seorang model. Ia mengenakan pakaian yang begitu glamour, sangat cocok dengan tubuhnya yang indah dan tinggi semampai. Berbeda sekali denganku.

“lihat itu.” kudengar eomma kembali berkomentar. “Nana terlihat pandai bagaimana bergaul dengan orang-orang. Tidak sepertimu.”

Aku tidak menyahut ucapan eomma dan hanya menghela napas pelan. “aku ingin mencari udara diluar.” Ucapku pergi meninggalkan eomma. Aku tidak menyukai suasana pesta ini, karena itu aku lebih memilih untuk keluar mencari udara segar.

Aku pergi meninggalkan keramaian pesta. Semilir angin malam yang dingin cukup menenangkan pikiranku. Ha! Tepat seperti dugaanku, dunia seperti ini tidak cocok untukku. Orang-orang tampak mengharapkan sesuatu dari Kyuhyun-oppa dan mereka selalu tersenyum padanya. Tapi ketika mereka melihatku, senyum mereka menghilang begitu saja.

“oh, kau disini rupanya.” Tiba-tiba kudengar suara seorang pria dari belakangku. Aku pun berbalik dan kulihat Kwon Jiyong menghampiriku dengan wajah memerah. Kwon Jiyong adalah presiden dari perusahaan yang bekerjasama dengan Cho Corp, sehingga aku pernah berbincang dengannya sebelumnya.

“oh, annyeong, Jiyong-ssi.”

“kenapa kau disini sendirian? Seperti dugaanku, berada ditengah acara seperti ini untuk anak dari pernikahan lain sepertimu pasti akan terasa berat.”

Jiyong bertingkah tidak seperti biasanya. Ia bukanlah tipe orang yang dapat berbicara seperti itu.

“kau terlihat lebih sexy sekarang. Kurasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.” malam ini aku mengenakan dress hitam diatas lutut.
image

Kyuhyun-oppa yang memberikan dress ini beberapa bulan yang lalu ketika aku berulang tahun namun baru kali ini aku mengenakannya. Sebenarnya aku tidak begitu nyaman mengenakan pakaian yang agak terbuka seperti ini. Aku hendak mengenakan gaun lain namun oppa memaksaku untuk mengenakannya malam ini. Rasanya tidak sopan jika aku tidak menuruti permintaannya sebab ini juga merupakan pemberian darinya.

“ye?” aku tidak mengerti maksud pembicaraannya.

“ah, aku ada suatu hal yang baik yang ingin kukatakan padamu.”

“hal baik?”

“ne. Aku sudah memikirkan hal ini selama beberapa bulan belakangan ini.” Ucap Jiyong seraya menaikan satu jarinya.

“apa maksudmu?” aku benar-benar tidak mengerti maksud perkataannya.

“ketika kau masuk universitas nanti, kau akan bermain-main seperti yang lainnya, kan? Berpakaian yang bagus dan sebagainya. Tapi Tuan Cho itu orang yang tegas. Ia tidak akan memberikanmu uang hanya untuk hal seperti itu.”

“…….” aku terdiam.

“jadi, aku akan menjadi Daddy-long-legsmu. Bagaimana menurutmu?”

Mungkin ia berkata seperti itu karena ia sedang mabuk tapi ia mengatakannya dengan tatapan yang aneh, seperti…tatapan mesum. Bahkan aku mengerti apa yang ia maksud dengan Daddy-Long-Legs.

aku bisa mengurus diriku sendiri dan maaf aku tidak tertarik pada hal seperti itu.” aku memilih untuk pergi meninggalkannya namun ia menarik lenganku dengan erat.

“itu bukan ide yang buruk. Kau anak tiri, kau akan kesulitan untuk berbagi kekuasaan keluarga Cho dimasa depan, kau mengerti? Akan lebih mudah untukmu untuk menjadi kekasih dari orang sepertiku. Seperti yang ibumu lakukan.”

“……………..” aku hampir saja hendak menamparnya namun aku berhasil mengendalikan diriku. Kwon Jiyong adalah partner bisnis keluarga Cho yang cukup berpengaruh. Suatu hari mungkin ia akan berbisnis dengan Kyuhyun. Aku harus menjaga sikapku.

“wae? Apakah uang ini tidak cukup?” ucapnya lagi seraya menunjukan selembar cek.

Aku berusaha menahan emosiku, “sangat jauh dari kata cukup.”

“cih, kerakusanmu itu pasti berasal dari ibumu.”

“dari awal, aku menolak untuk menjadi kekasih yang sudah tahu kapan ia akan ditinggalkan begitu saja. Jika kau benar-benar menginginkanku untuk tidur denganku, tanda tangani formulir pernikahan terlebih dahulu dan bawa padaku.”

“ya..!”

“itu pun jika kau bersungguh-sungguh dengan apa yang kau ucapkan.”

“be-beri aku waktu untuk berpikir.” Jiyong tiba-tiba terlihat bingung dan kemudian pergi kembali ke tengah-tengah pesta. Setelah  ia pergi, aku jatuh terduduk dengan lemas.

“aku mengatakan hal yang sangat luar biasa sepanjang hidupku. Ia tidak akan benar-benar melakukannya, kan?” gumamku dengan suara bergetar.

“menggelikan.” Tiba-tiba aku mendengar suara Kyuhyun. Kulihat ia sudah berdiri tidak jauh dari tempatku dengan 2 gelas wine di tangannya.

“oppa…”

“aku mencarimu sebab aku khawatir karena kau terlihat tidak bersemangat saat pesta tadi, tapi…” ia terlihat marah tapi juga terlihat seperti sedih, ia memberikan salah satu gelas ditangannya padaku. “jadi ternyata kau juga tipe wanita yang mudah berbicara seperti itu, huh?”

“a-aniyo. Kau salah! Tadi aku hanya…”

“aku pikir kau berbeda dengan wanita itu tapi ternyata…… ibu dan anak sama saja.” Setelah berkata demikian ia pergi begitu saja dengan tatapan dinginnya. Lidahku kelu, aku tidak dapat mengatakan apapun. Aku hanya bisa terjatuh dan menangis tanpa suara di balkon dingin itu.

********

Keesokan paginya, aku terbangun, semalaman aku tidak bisa tidur. Setelah mencuci wajahku, aku beranjak menuju ruang keluarga. Aku berniat untuk menjelaskan kejadian semalam. Beberapa hari lagi Kyuhyun-oppa akan pergi ke New York. Aku ingin menuntaskan kesalahpahaman itu sebelum ia pergi. Aku…aku berbeda dengan ibuku! Ketika aku memasuki ruang keluarga, Tuan Yoo, kepala pelayan, menghampiriku.

“selamat pagi, Taeyeon-ssi. Um…” ia tampak seperti ingin mengatakan sesuatu.

“selamat pagi. Ada apa?”

“Kyuhyun-ssi baru saja berangkat ke New York.

“mwo!? Tapi…bukankah ia baru akan berangkat minggu depan??”

“benar, namun tadi malam ia memintaku untuk segera menyiapkan tiket ke New York. Semua orang terkejut dengan keputusannya yang pergi secara tiba-tiba.

“tapi…”tanpa berkata lagi, aku segera kembali naik menuju kamarku untuk berganti pakaian.

“Taeyeon-ssi, apa yang akan anda lakukan?”

“aku akan menyusulnya. Ada hal yang ingin aku katakan padanya!”

“tapi… penerbangan menuju New York sudah berangkat beberapa menit yang lalu.”

Ucapan tuan Yoo menghentikan langkahku. “tidak mungkin..” aku kembali jatuh terduduk di bawah tangga dan hanya bisa menangis menyesali kejadian malam itu dan pada akhirnya aku tidak bisa meluruskan kesalahpahaman itu.

To be continue…

Annyeong haseyo~~!! Authornya baru nongol lagi *grin* Apa kabar reader semuanya? Masih suka cek blog ini, kah? Hehe.. kali ini author bawain ff baru lagi. Iya BARU. Padahal masih banyak ff yang belum diberesin udah nongol aja yang baru. Ya begitulah ‘penyakit’ author pemalas yang satu ini. Suka lompat-lompat cerita kayak kodok Keroronya Seohyun aja. Sebenernya bingung ini mau ngomong apa. haha… tapi yang jelas author selalu berusaha buat ngasih ff-ff buat kalian tapi memang kadang ide itu susah dapetnya dan juga susah nuanginnya ke tulisan. Ya sudahlah gitu aja ya, bingung mau ngomong apaan lagi udah jam 2 pagi masih nongkrong depan pc. siap-siap aja besok telat masuk kerja di omelin si boss *tepok jidat*

Cerita selanjutnya akan di post secepatnya kok. Tenang aja😉

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 25, 2016, in KyuTae. Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. Yuuhuu, akhir nya author update jga, udh lama gak baca ff author, apa lagi dg cast kyuhyun-taeyeon, moga ff yang ini gak ngandet ya thor,.
    Suka ama jalan cerita nya,..
    Kyuhyun kenapa tiba2 berangkat new york? Ngambek ama taeyeon???
    Next chapter nya jangan lama2 ya thor,,,.
    Fighting,,

  2. Iya semoga ya. Haha..
    Lanjutkan untuk meninggalkan jejak 😆

  3. Annyeong…. Author Ashiya balik lagi…. Yessss…..

  4. Next thor, ditunggu.. Yg cepat ne..🙂 fighting!!!

  5. Aaaa akhirnya comeback juga,
    kangen sama karya eonni,,
    lanjut aja deh fighting

  6. Akhriya chingu update jga,,keren ff ya penasaran sma jlan cerita kyuTae.
    Next thour

  7. Akhrya chingu update lgi ff ya,,keren penasaran sma jlan cerita kyuTae.
    Next thour

  8. intan sekarsari

    akhirnya eonni comeback juga
    lagi musim shipperin gtae eh eonni bikin ff gtae plus kyutae
    ditunggu next chaptetnya eon
    sama ff yang lain dilanjut dong eon

  9. wahhh,, jarang cast nya kyutae sama gd gue suka ketiganya thor,, hehe nextt

  10. hiks cepetan update ya min
    penasaraann
    gantung gitu ceritanyaa

  11. Kyutae…. Wah thor ngak sabar ama kelanjutannya thor….
    Yang ini harus ending ya thor, kalau bisa bikin happy ending#Plakk
    ditunggu kelanjutannya thor….

    Fighting

  12. masih ttp suka pairing kyutae kah,. mudah” disini juga kyutae ya,. semangat ditunggu bgt next chapt nya

  13. Arggh, ini keren.. Jadi penasaran gimana Taeyeon bisa jelasin semuanya sama si Kyuhyun.. Trus Kyuhyun ngambek gitu, apa dia ada rasa ya?/?..
    Penasaran deh sama kelanjutannya.. Cepet di post ya eon.. Udh kangen berat nih sama ceritamu eon.. Yang the different path juga aku tunggu eon.. ff lain juga wkwkwk… Oke kutunggu jandamu eh salah maksudnya kutunggu karyamu eon… Fighting!!!

  14. penasaran bgt sama jalan ceritanya mereka berdua

  15. udah lama g baca ff korea an pingin baca kyutae lg setelah foto kyutae di abu dhabi ….. disini kyutae jd saudara tiri ya sepertinya kyu suka bgt sama tae smpe segitu marah x di tunggu next part

  16. Wow udah lama ga baca ff disini,, ditunggu next part nya eon jangan biarin Kyu oppa ama Nanaaa ><

  17. Woooo ff baru…next chap thor FIGHTING

  18. taeyeonnya suka sama kyuhyun kah? kyuhyunnya berangkat waktu masih salah paham gimana nnt kelanjutan cerita mereka pas kyuhyunya balik… kapan di update next chapternya ga sabar bgt nunggunya ini

  19. Euis amaliandi

    Keren..
    Udah lama bgt ga bca ff KYUTAE .
    Next jgn lama2.

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: