Test! Test! 1 2 3

Halo semuanyaaaaa~

Wah lama ga corat-coret disini. Terakhir post 2 tahun yang lalu, 2016.

Apakah masih ada yang mantengin blog ini? πŸ˜„ Masih ada kah yang nungguin kelanjutan FF-FF yang terbengkalai gak keurus di blog ini? πŸ˜‚

Disini author cuma mau nyapa aja. Dan mau liat apakah cerita FF idol Korea masih diminati atau ga, karena jujur aja author ga begitu ngikutin anak2 baru macem BTS, Blackpink, Wanna One, Twice dan kawan-kawan. Author masih ngeStand grup-grup lawas dari 2nd Generation. πŸ˜‚ Jadi ragu kalo misalnya lanjut nulis lagi apakah bakal ada yang baca? Secara sepertinya sepemantauan author di medsos grup lama berasa makin kelelep aja γ… _γ…  Saking banyaknya bermunculan idol-idol baru.

Nah, kalo lanjut KyuTae, TaeSu, GTae, dan lain-lain, apa masih ada yang minat?

Oh ya, soal password FF, mohon maaf kalo ada yang ga sempet ke balas. Banyak banget soalnya πŸ˜‚ tapi author masih berusaha balesin semua kok yang belum kebales, walaupun emailnya udah bertahun-tahun 🀣

Kayaknya udah segitu aja basa-basi-busuk comeback-nya 😬

Kalo ada yang mau nanggepin atau ada yang mau di tanyain komen aja di bawah yaa~~

Advertisements

About Ashiya Xiahtic

Travel enthusiast, guide freelancer, ex bank teller, story teller & writer, gamer, love to take picture of nature

Posted on September 10, 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Masih minat ko thor, pake bget malah.. Apalagi kyutae couple.. πŸ˜‚πŸ˜‚
    Dilanjut lagi dong thor, udh lama loo nunggu karya author.. Apalagi yg only one nya kyutae..

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: