[FF] Heart-breaking (Oneshot)

ashiya19.wordpress.com

Author : Ashiya

Cast :

  • Kim Taeyeon (Girls’ Generation)
  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Kang Seulgi (SM Rookies)
  • Park Jungmin (SS501)

Genre :

  • Angst

Disclaimer : This fiction is mine. DILARANG COPAS TANPA IJIN!!

Copyright : © ashiya19.wordpress.com 2014. All Rights Reserved.

***

Kecewa, sedih, marah, kesal, lelah, pikiran Taeyeon saat ini sangat kacau. Bagaimana tidak, cobaan menghantamnya secara bertubi-tubi. Di jalanan lengang di kawasan Incheon, Taeyeon melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ia melaju tanpa tujuan, tidak peduli kemana mobil itu membawanya. Yang jelas ia ingin segera pergi dari kota itu. Pergi sejauh-jauhnya. Raut wajahnya sangat jelas menyiratkan kekecewaan dan sakit hati yang mendalam. Wajahnya memerah dan air mata tidak hentinya mengalir dari kedua matanya yang sembab.

Semua itu berawal ketika ia baru mengetahui fakta bahwa ia bukanlah anak kandung dari orang tua yang kini merawatnya. Ia baru mengetahuinya ketika tanpa sengaja mendengar percakapan mereka. Namun yang membuatnya lebih kecewa lagi adalah mereka menyembunyikan keberadaan kakak kandungnya hingga ia tidak mengetahui jika ia memiliki seorang kakak laki-laki yang usianya terpaut 3 tahun. Saat ia menanyakan dimana keberadaan kakaknya, mereka mengatakan bahwa mereka terpaksa menjual kakaknya itu pada sebuah keluarga asing dan membawanya ke luar negeri.

Seketika ia merasa dunia runtuh di tempatnya. Dengan emosi yang meluap ia lari dari rumah untuk menenangkan pikirannya. Tidak menghiraukan teriakan orangtua angkatnya yang berteriak-teriak memanggil namanya untuk kembali. Ia memutuskan untuk pergi menemui kekasihnya, Cho Kyuhyun. Ia berharap bisa sedikit tenang dan berbagi kesedihan setelah bertemu dengan pria yang telah menemani hari-harinya selama setahun ini.

Ia memarkirkan mobilnya di depan apartemen Kyuhyun dan bergegas ke lift yang membawanya ke lantai 10 dimana unit tempat tinggal Kyuhyun berada.

Kini Taeyeon sudah berada di depan pintu unit Kyuhyun. Saat akan menekan bell, ia melihat pintu apartemen itu sedikit terbuka. Taeyeon mendorong pintu itu perlahan hingga tidak menimbulkan suara.

Saat berada di ambang pintu, Taeyeon mendengar suara aneh dari dalam kamar Kyuhyun. Dengan berjalan mengendap-endap, Taeyeon mendekati kamar itu. Semakin dekat, suara itu semakin jelas. Kemudian ia mendengar suara yang cukup di kenalnya. Suara seorang perempuan. Dengan emosi dan amarah yang kembali menguasainya, Taeyeon membuka pintu kamar itu dengan kasar. Tindakan itu membuat 2 orang di dalam kamar tersebut terkejut setengah mati.

“JADI INI YANG KALIAN LAKUKAN DIBELAKANGKU?? CHO KYUHYUN! KANG SEULGI!!”

“Taeyeon..”, “eonni..”

“DIAM!!” jerit Taeyeon. matanya berapi-api dan sorot matanya tajam menatap kedua orang itu.

Dengan kalap Taeyeon menghampiri Seulgi yang duduk di tempat tidur Kyuhyun dengan kemeja yang 2 kancing teratasnya telah terbuka. Taeyeon menampar pipinya berkali-kali dengan keras. Gadis berusia 19 tahun yang telah ia anggap adik sendiri ternyata mengkhianatinya. Kyuhyun tidak tinggal diam, ia mencoba menghentikan amukan Taeyeon namun entah kekuatan dari mana, Taeyeon menghempaskan Kyuhyun dan mendorongnya hingga pria itu terlempar ke lantai dan punggungnya menabrak dinding.

“AKU BENCI KALIAN SEMUA!!” jerit Taeyeon lagi dan ia segera berlari keluar apartemen itu.

Sakit. Itu yang di rasakan Taeyeon saat ini. Ia merasa dunia seketika meninggalkannya. Ia merasa tidak ada seorang pun yang mempedulikannya. Tidak ada seorang pun yang bersimpati padanya. Orang tua kandungnya sudah meninggal ketika ia berusia 6 bulan karena kecelakaan mengenaskan hingga akhirnya ia di adopsi orang lain. Orang tua yang telah berhasil menyembunyikan identitas sesungguhnya selama 25 tahun. Dan tidak hanya itu, mereka tega menjual kakak kandungnya, satu-satunya orang yang memiliki hubungan darah dengannya, pada orang yang tidak di kenal hanya karena alasan ekonomi. Taeyeon ingin protes jika mereka tidak sanggup, mengapa mereka nekat mengadopsinya? Kenapa ia tidak dibiarkan saja tinggal di panti asuhan? Kenapa ia harus dipisahkan dari kakak kandungnya yang sama sekali tidak ia ingat? Keadaannya semakin di perparah dengan kenyataan bahwa kekasihnya sendiri mengkhianatinya dan berselingkuh dengan gadis lain yang juga teman dekatnya dan sudah ia anggap adik sendiri. Ia merasa menjadi orang bodoh yang dengan mudahnya di kelabui orang lain.

Benci. Ia membenci semua orang yang telah membohonginya. Ia benci menjadi orang yang mudah di bohongi. Ia ingin pergi dari tempat itu. Ia ingin pergi dari para pembohong itu. Ia ingin pergi dari orang-orang yang telah memberinya luka sedalam ini. Ia ingin orang-orang itu menghilang dari dunia ini. Atau haruskah ia yang menghilang dari muka bumi ini?

Disinilah sekarang, Taeyeon mengendarai mobilnya dengan kecepatan maksimum hingga 240 km/jam, meninggalkan jejak angin kencang di belakangnya. Puluhan kendaraan lain ia salip dengan begitu cekatan.

Sebentar lagi ia akan keluar dari kota Incheon dan menyebrangi jembatan layang yang penghubung antar kota. Di bawah jembatan itu terbentang lautan berwarna biru pekat menandakan kedalamannya tidaklah dangkal.

Air mata terus mengalir, napasnya semakin memburu, ia menginjak pedal gasnya dalam-dalam. Mobil itu melaju kencang di atas jembatan layang sepanjang 4 KM tersebut. Pikirannya tidak sepenuhnya fokus ke jalanan. Hingga tiba-tiba di depannya sebuah cahaya terang menyilaukan matanya namun wajah Taeyeon tidak berubah dari pandangan penuh amarahnya. Di depannya sebuah mobil besar berusaha menyalip kendaraan di depan, bukannya mengurangi laju kendaraannya, Taeyeon malah semakin memperdalam pijakan pedal gasnya.

“aku benci kalian semua.” Gumam Taeyeon sebelum akhirnya terdengar bunyi dentuman keras memekakan telinga.

Mobil Taeyeon dan mobil yang menyalip itu bertabrakan keras. Taeyeon tidak menghindarinya, mobilnya berguling-guling berkali-kali. Beberapa kendaraan di sekitarnya pun terkena imbasnya dan mengalami tabrakan beruntun. Mobil Taeyeon berhenti berguling di pinggir jalan dengan posisi terbalik, namun kemudian sebuah kendaraan lain yang kehilangan kendali melaju kencang kearahnya. Dari dalam kendaraan itu, Taeyeon dapat melihat jelas kendaraan yang melaju kearahnya. Ia memejamkan matanya begitu mobil itu sudah berada didekatnya tidak kurang dari 1 meter. Taeyeon tidak merasakan apapun di sekujur tubuhnya dan tidak dapat menggerakannya. Namun ia masih sadar.

BUMMPP!!

Mobil itu menghempas mobil Taeyeon hingga terbang keluar pembatas jalan. Mobil hitam Taeyeon terjun bebas dari atas jembatan layang setinggi 100 meter dan terhempas ke lautan dalam di bawahnya.

BYURRR!!

DUAARRRR!!

Mobil yang menabrak mobil Taeyeon meledak di atas jembatan itu bersamaan dengan mobil Taeyeon yang mulai tercebur ke laut dan mulai tenggelam.

Situasi di atas jembatan itu benar-benar mengerikan, kendaraan berserakan dengan posisi yang berantakan di sertai teriakan-teriakan memilukan serta jerit kesakitan. Serpihan kaca bertebaran di sepanjang jalan, tiang-tiang lampu penerangan yang semula terpancang kokoh di sisi kanan kiri jalan, kini tergeletak hancur menghalangi jalan. Asap hitam mengepul di udara.

Didalam mobil yang tenggelam, Taeyeon memperhatikan sekelilingnya yang berubah menjadi biru pekat dan semakin lama menjadi keabu-abuan dan berubah lagi menjadi gelap. Napasnya semakin menipis, pikirannya kosong, dan perlahan kedua matanya mulai menutup. Detak jantungnya berhenti, paru-parunya tidak lagi berfungsi, darah sudah bercampur dengan air laut itu. Keinginannya beberapa waktu lalu untuk menghilang dari muka bumi ini, akhirnya terwujud dengan sebuah kendaraan tragis yang membawa ruhnya terpisah dari jasadnya.

***

Di waktu yang bersamaan, seorang pemuda yang tengah berjalan di pedestrian Singapore tiba-tiba menghentikan langkahnya dan memegangi dada kiri sambil sedikit membungkukan badannya.

“Jungmin, what’s wrong?” tanya seorang wanita di sebelahnya heran dengan pemuda yang ternyata bernama Jungmin itu.

Entah kenapa beberapa saat lalu Jungmin merasa ada sesuatu yang tiba-tiba menghujam jantungnya dan seketika mempunyai firasat aneh.

“nothing.” Jawab Jungmin akhirnya, menegakan kembali tubuhnya lalu kembali berjalan di samping wanita tadi. “what was that?” batin Jungmin memikirkan apa yang terjadi barusan pada dirinya.

THE END

school5

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on May 12, 2014, in Ficlet, Oneshot and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. Hy….lengkap sidah derita taeyeon unni,mu nmpng koment j …..end a kox kurang srek y? Bisa minta sequel gx?

  2. kejam banget deh abang kyu

  3. Bisa jadi sequel nihh..
    Kirain angst kyk gmna trnyta kyk gitu..
    Kyu jahat bgt..
    Nunggu sequel aja nih thor dan ff lain yg blm kelar, fighting!!!

  4. Sequel thor…
    Pagi” baca ini langsung nge-jleb….
    Duh… Kyu tega nia caramu..

  5. Sakit bacanya😦

  6. sungguh tragis..

  7. jahat banget kyuhyun oppa,,
    kasihan banget penderitaan taeyeon😦
    tapi daebak thor🙂

  8. Kasian taeyeon unni, hiks…hiks…hiks… Pengen sequel tapi gag tega bacanya..

  9. Nji sone yeoja

    Sedih tragis banget nasib nya si taeng,kyaaa kyu jahat bngt ngeduain taeng lempar kyu ke jamban #plakk😀 sequel thor

  10. della kristina

    akhir2 ini sering baca ff taeyeon yg selalu sdih,,, dan knp harus kyuhyun yg bikin taeyeon sedih,,, sequel y thor

  11. nyesekkk….thor bikin ff yg isi’a pembalasan buat kyu evil

  12. Udah rada2 gak enak gitu bacanya wktu baca kata pengantar dari eonni sblumnya. Kan mmg btl2 tragis. Huhuhuhuuuu…

  13. aaa unie😥 sequel dong😀 please unnie, mau liat kelanjutannya. kalo bisa buat chapter;3 nice(y)

  14. Jahat banget kyu oppa..jadi ilffil deh..huh..
    Kasian bnget tae eonni.y..

  15. Tragis bener sumpah.. Sakit bgd bca nya.. Tenang tae eonni aku akan membalaskan dendam mu.. #Kkkkk

    Ada sequel na ga thor? aku harap seh ada

  16. O.. M.. G..
    speechless~
    gatau mau ngmng apa.. kyu bener2 brengsek u.u
    taeng, akhir-akhir ini jg dia gloomy makanya ngena banget feelnya😥
    aigoo~

  17. crtax sedih bgt ya.. ksian taeyeon eonni udh tw dy cm anak angkat trus kyu ug jahat.. pi knp endx gntng bgt ya.. sequel donk thor!!

    #Hwaiting!!

  18. ya ampunn eoon sedih bener kasian sekali taeng eonni.. kya 4 sehat 5 sempurna deehhh aigoo…

  19. tumben pendek pendek thor, tapi bener lengkap penderitaan taeng TT

  20. aaaaaaaa sad ending:” tp keren;;
    nice? great ff! sequel pls? kkk

  21. Kok gitu sih thor ff nya???

  22. Ini harus ada sequelnya nih. Hidup taeyeon di epep ini tragis sekali, aku tdk terima *gebrak meja**zoom in zoom out* lol

  23. Taeng unn.. Kasihan banget sih hidupmu unn…
    Oh.. Jadi jungmin itu kakak kandung taeng ya?
    Aq kira mah awalnya ff ini bkalan one side love, ternyata oh ternyata… ;(

  24. Melati virella

    Hai unnie, bru ptma ini ak bca ff unnie yg pndek hehe, unnie tga bget bkin crta kya gni ..
    Ya gpp deh, yg pntg ada sequelnya, KyuTae dong un ..
    ^^

  25. suliskhasanah

    taeng eonni, andwae!!! kamu tidak boleh matiiiiii………….. thor bikin sequelnya dong!! nanggung nih ceritanya… tapi tetep keren kok thor!🙂

  26. speechless deh bacany
    ngrasa sdih juga😦

  27. Baca nya pake nafsu jga nih unni, penderitaan yg sngt lngkap

  28. Yak author nya bikin saya nyesek >_<
    dari awal saya bca dngn serius dan tegang kirain bkalan hepiending eh lg seru2 nya tiba2 kata2 THE END muncul u_u
    huft author bikin nafas saya gakaruan?

  29. Kyu oppa jht bgt sih, selingkuh dr taeng unnie..
    Kasian taeng unnie nasib.ny sngguh mnyedihkn..
    Sequel sequel…

  30. Sequel juseyo~ ceritanya ngegantung eonni ._. Aku penasaran lanjtannya😀 hehe😀

  31. udah lama gak baca ff di sini hehe, skalinya baca si kyu jd napeun namja haha tp ujungnya ganjel ih hehe bikin penasaran

  32. update dongg thorr!!! Author udh lama ga update

  33. Yahhh… Masak taeyeon mati gitu aja… Bikin squel dong biar kyute balikan dan ketemu oppanya

  34. suka sma ceritanya.
    sequel juseyo…😀

  35. Kok rasa’a sakit bgt ya…:( ff’a bisa mmbuat hatiku trcabik cabik..

  36. Sakura Kimimika

    Yaampun.. lengkap sudah derita taeng..
    Kyu!!!! jahat!!!! *asah golok*
    Kang Seulgi Penghianat!!!! Mati aja!!!!
    Kakaknya Taeng itu Jungmin ya? soalnya kan dia ngerasa sakit di dada kirinya, pasti ada hubungan saudara kandung

    d tunggu ff selanjutnya^^ Hwaiting thor!!!

  37. Annyeong thor, saya readers baru disini. Mohon di bimbing(?) yaaa thor. Ohiya thor aku pengen squel ff ini boleh gak? Karna ff ini udah keren banget yah walaupun agak bingung sih hehe, gomawo

  38. Ngeri amat ini ceritany….

  39. iloveTY&author

    Aaaaaaaaaaaaaaa
    I need sequel thor😀

  40. Thor,koq udah lama gk Update

  41. Masih gantung
    Lanjut lagi dong ;v

  42. Sakit ihh , kasian banget taeng eonni😥

  43. wah daebak feelnya dpt bgt tapi kasian uri taeng

  44. kasian banget uri taeyeoni kyu jahatt -_-
    bagus thor ffny^^

  45. Okedeh…telat coment gx p2 yg penting ad jejak a….. Aaaaaaa wae? Wae? Knp kox tae unnie hrz meninggal…? Tragis bngt deh kyx a

  46. Telat komennn heheeee
    Hedehhh -_- sad ending. Kukira bakal happy ending atau kyuhyunnya ikut mati gituu. Sungguh, aku seneng sama bahasa yg author tulis. Gak bingungin, gak lebay jugaa. Good good :*

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: