[FF] Love…Goodbye (1/2)

Author : Ashiya
Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon
Support Cast : Kim Sooro, etc.
Length : Twoshoot
Rating : M (NC-17)
Genre : Tentuin sendiri! xD
Disclaimer : The story is 100% mine!
©Copyright ashiya19.wordpress.com
Ashiya Says, “karena banyak yang nodongin(?) minta lanjutin ff, author bikin yang twoshoot aja dulu. Yang lain kapan-kapan di lanjut.🙂 FF ini pernah author kasih ‘intip’ di group Soshi Couple & Koreaddict sekitar seminggu yang lalu kalo gak salah. mudah-mudahan suka ya.🙂

Love…goodbye.. 사랑….안녕…

Kyuhyun membuka pintu apartemen itu dan menyerukan nama seseorang yang tinggal di apartemen tersebut.

“Taeyeon?” panggil Kyuhyun namun tidak ada jawaban. Ia kembali mencarinya ke dapur mengingat yeoja itu sangat suka memasak, yeoja yang sudah 2 tahun ini tinggal bersamanya walaupun mereka jarang sekali bertemu. “Taeyeon-ah?” namun Kyuhyun tidak mendapatinya disana. “kemana yeoja itu? Bukannya dia sudah kembali dari China?” pikir Kyuhyun. Ia pun kembali melangkahkan kakinya menuju kamar utama. Kamar yang biasa ia tempati dengan Taeyeon.

Kyuhyun memutar pintu kamar itu dan membukanya perlahan. Ia berharap yeoja itu ada di kamarnya tengah tertidur. Ia memasuki kamar tersebut, namun sayangnya tempat tidur itu kosong. Ia menghela napasnya dan berpikir kemungkinan yeoja itu masih di perjalanan. Saat ia akan berbalik, tiba-tiba seseorang menutup matanya dengan kedua tangan.

Kyuhyun sedikit terkejut. Ia meraba sepasang tangan mungil dan halus yang menutupi matanya. Sedetik kemudia ia mengembangkan senyumnya mengetahui siapa pemilik tangan itu.

“tebak siapa aku?” tanya orang itu dengan suara yang di buat-buat menyerupai anak kecil.

“kau ingin bermain-main denganku?” ucap Kyuhyun tanpa melepaskan kedua tangan yang menutupi matanya.

“kau mengabaikan pertanyaanku.” Sahutnya, tanpa Kyuhyun melihatnya pun bisa di tebak orang itu tengah mengerucutkan bibirnya.

Kyuhyun terkekeh dan menurunkan tangan itu kemudian berbalik sambil berkata, “Cho Taeyeon.”

“mwo?? Cho Taeyeon?? Nuguji??” bentaknya. “kau memiliki yeoja lain, huh?? Siapa Cho Taeyeon??”

Kyuhyun terkekeh mendengar perkataannya dan maju mendekatinya lalu melingkarkan tangannya di pinggang yeoja itu. “maksudku kau, Taeyeon!” ucap Kyuhyun dengan nada gemas.

“aku?? Ya! Margaku KIM!! Bukan CHO!! Kenapa kau mengganti margaku seenaknya??”

Kyuhyun menyeringai, “karena kau milikku, Taeyeon.” Bisiknya sebelum menyambar bibir mungil Taeyeon dengan bibirnya. Taeyeon tersenyum, melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun dan membalas ciuman itu. keduanya memejamkan mata dan saling melumat hingga akhirnya merasa membutuhkan bernapas dan melepas ciuman itu.

Keduanya melepaskan ciuman itu dengan posisi yang tidak berubah sambil terengah menghirup oksigen yang dibutuhkannya. Kyuhyun mendekatkan wajahnya dan menempelkan keningnya dengan kening Taeyeon. “bogoshipo..” lirih Kyuhyun menatap Taeyeon.

Taeyeon tersenyum hangat dan menjawab, “nado.”

Kyuhyun tersenyum senang mendengar yeoja itu merindukannya. Sama dengan dirinya yang sudah 1 bulan lebih tidak bertemu karena Taeyeon harus pergi ke China. Kyuhyun benar-benar merindukan yeoja itu, ia kembali memanggut bibir Taeyeon dan mulai melumatnya lagi.

Mereka berciuman panas dengan lidah yang saling bertautan. Melampiaskan perasaan rindunya. Tidak lama kemudian Kyuhyun mulai bergerak, menutup pintu kamar itu dengan kakinya dan membimbing Taeyeon menuju tempat tidur tanpa melepas ciumannya.

Perlahan Kyuhyun membaringkan Taeyeon di tempat tidur itu dan menindihnya. Tidak lama kemudian mereka kembali melepas ciuman itu. Kyuhyun menatap Taeyeon yang berada di bawahnya dengan tatapan yang sulit diartikan. “saranghae~” ucap Kyuhyun tiba-tiba.

Taeyeon mencari keseriusan ucapan Kyuhyun di matanya dan tidak menemukan kebohongan dalam maniknya itu. Taeyeon tersenyum dan menarik leher Kyuhyun hingga membuat bibirnya kembali bersatu. “nado saranghae.” Balas Taeyeon di tengah ciuman itu. Kyuhyun tersenyum dan ia mulai kembali menjelajahi rongga mulut Taeyeon hingga akhirnya semua berakhir dengan……ya kalian tahu apa itu. xD *NC NC NC*

***

Sepasang kekasih tertidur lelap dengan hanya selimut yang menutupi tubuh polos keduanya. Mereka adalah Kyuhyun dan Taeyeon. Kyuhyun terbangun pagi itu dan melihat Taeyeon yang masih tidur di sampingnya sambil memeluknya. Kyuhyun menyunggingkan senyumnya melihat wajah Taeyeon yang masih terlelap.

“good morning, jagiya.” Ucapnya pelan sebelum mendaratkan satu kecupan di kening yeoja itu.

Taeyeon sedikit menggeliat merasakan sesuatu yang menempel di keningnya. Perlahan ia membuka matanya dan dengan pandangan yang masih kabur ia melihat Kyuhyun yang tersenyum lembut padanya. “oh, kau sudah bangun?” tanya Taeyeon dengan rasa kantuk dan lelah.

“ne.” Kyuhyun mengangguk. Taeyeon melepas pelukannya dan mulai membiasakan pandangannya dengan cahaya di kamar itu. “morning kiss?” pinta Kyuhyun tiba-tiba. Taeyeon terkekeh mendengar ucapan namja di sebelahnya sebelum akhirnya ia memberikan satu kecupan singkat di bibir namja itu. “hanya itu?” tanya Kyuhyun lagi dan terdengar sebuah kekecewaan dari nada suaranya.

“menurutmu?”

“itu bukan ciuman, Taeyeon.” Ucap Kyuhyun hendak menyambar bibir Taeyeon lagi namun Taeyeon segera menghindarinya.

“lain kali saja. Aku ingin mandi.” Ucap Taeyeon membuat Kyuhyun mendesah kecewa.

“kalau begitu kita mandi bersama saja.”

“terserah.” Jawab Taeyeon beranjak menuju kamar mandi. Kyuhyun dapat merasakan pipinya yang tiba-tiba memerah melihat Taeyeon yang berjalan menuju kamar mandi tanpa mengenakan sehelai benang pun. Ia segera beranjak mengikuti Taeyeon ke kamar mandi dan tidak lama kemudian keduanya sudah masuk ke dalam bath tub yang cukup besar itu.

Busa-busa sabun itu memenuhi permukaan bath tub dengan wangi bunga mawar yang memenuhi kamar mandi itu.

“oppa, hari ini kau ada waktu?” tanya Taeyeon.

“wae?”

“aku ingin mengajakmu pergi jalan-jalan. Sudah lama kita tidak melakukannya.”

Kyuhyun menghela napasnya, “mianhae. Hari ini aku tidak bisa.”

“oh, geurae?” ucap Taeyeon tampak kecewa.

“bagaimana kalau besok?” ucap Kyuhyun cepat. Tidak ingin melihat yeoja itu bersedih.

“mm…baiklah.” Jawab Taeyeon tersenyum.

Kyuhyun membalas senyumannya dan meraih tubuh Taeyeon hingga ia bisa memeluknya dari belakang di dalam bath tub itu. “kau ada rencana besok kita akan kemana?”

“bagaimana kalau kita bersepeda saja ke taman Yeuido dan membuka bekal makan siang disana?” usul Taeyeon.

“ne. aku setuju.” Jawab Kyuhyun.

“oppa..”

“hm?”

“tanganmu.”

“wae?”

“singkirkan tanganmu dari dadaku!”

“sireo. Aku gemas dengan tubuhmu.” Ucap Kyuhyun menciumi leher Taeyeon dengan tangan yang terus mengelus-elus dada Taeyeon dan juga sedikit meremasnya.

Taeyeon tertawa kecil sebelum berbalik dan menciumi bibir Kyuhyun.

***

“aku berangkat, Taeng.” Pamit Kyuhyun pada Taeyeon mengecup pipi kanannya.

“ne. hati-hati.”

Kyuhyun berlalu menuju mobilnya dan tidak lama kemudian ia mulai menghidupkan mesin mobilnya dan melaju ke suatu tempat.

***

“ketua, Kyuhyun sudah tiba.” Ucap seseorang bertubuh besar dan berwajah dingin dan sangar. Kim Sooro.

kim-soo-ro-as-kang-suk-ho

“bawa masuk.” Sahut orang yang di panggil ketua itu. Sooro membungkukan badannya sebelum berlalu membawa Kyuhyun menghadap ketua. Kyuhyun memasuki ruangan itu dan membungkukan badannya. “kau tahu kenapa aku memintamu datang kemari?” tanya ketua itu tanpa berbasa-basi.

“ne.”

Orang itu menyeringai dan mencondongkan tubuhnya memperhatikan wajah Kyuhyun. “jadi, kau benar-benar ingin keluar dari kelompok ini?” Kyuhyun menganggukan kepalanya pelan. “baiklah.” Jawab orang itu.

“ne?” Kyuhyun terkejut karena ia tahu ‘kelompok’ ini tidak mudah membiarkan orang-orangnya keluar begitu saja.

“tapi sebelum kau keluar, kau harus menyelesaikan tugas terakhirmu.”

“tu..tugas?” Tanya Kyuhyun tergagap.

Orang itu membuka laci mejanya dan mengeluarkan selembar foto. “kau tahu kita tidak akan dengan mudahnya melepaskan siapapun yang ingin keluar dari kelompok ini. Jadi, tugas terakhirmu adalah……membunuh orang ini.” Ucapnya memberikan foto  itu.

Kyuhyun membelalakan matanya melihat foto tersebut. “ani!” seru Kyuhyun. “aku bersedia membunuh siapapun, tapi tidak dengan orang ini!!”

To be continue…

Pendek ya? hehe… Part ending akan muncul satu cast lain dan kayaknya aku mau ngambil antara EXO atau B.A.P.🙂

RCL jangan lupa😉

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on May 31, 2013, in KyuTae, Twoshoot and tagged , , . Bookmark the permalink. 38 Comments.

  1. exo aja thorr🙂
    daebak ff. nya :)) i like this

  2. Whoa…
    Ada NC nya >< #ikutaaan! #plakk
    disuruh bunuh taeng kah? Andwee T.T
    cast pigura figurannya sehun exo aja eon #reader bnyk maunya –"

    ditunggu nextnya eon. Jgan lama ~

  3. Terbaik (y)
    wah nc *tutup mata* (maklum masih kecil #hehehe) itu kyu disuruh bunuh siapa ?? jgn2 taeng unnie ??.. next Unnie walau kangen sama ff yg lain tapi ff ini cukup menghibur🙂
    ditunggu lanjutan ff yg lainnya🙂

  4. poetry Dorky

    yeee first Comment!!! padahal slalu terakhir kalau comment -_-

    hahahahaha FFnya bikin merinding :O
    kekkekekekekeke.. kira-kira yang mau dibunuh syapa ya? apa jangan-jangan taeyeon?? :0

  5. Yadongyadongyadong xD .. Bagus + penasaran unnie xD , tambahannya Baekhyun exo aja , hehehe :DD .. Nexxt unnie :DD .

    Kalo yang lain nunggu only one , aku nungu He’s Beautiful penasaran ama TaeSu:**

  6. KyuTae-BaekYeon-SeYeon-Nurma-TaeHae-KrisYeon-OnTaeng

    Andwae eonn, udah pasti taeng kan ? Jangan eonn, please *pinjemaegyoSunkyu :* . Genrenya pasti ada sad, hehe diliat dari judul sih xD . EXO, WUFAN, saya pengen WUFAN *Lol , hehe . Hwaitaeng eonn! NC nya kurang greget . Wkwk

  7. Baru ada ketemu sama kim Sooro di running man, eh ketemu lagi di FF ini
    Hahahahahahh…….😄
    Siapakah yg harus di bunuh oleh kyuhyun oppa ?
    Penasarn nih, next ya eonn ^^

  8. ehh?!!! foto siapa itu?? mudah2an bukan taeng~
    btw kyutae momentnya ajiibb beuutt~ >< wkwkwk
    nice ff~ ditunggu loh next partnya~ ^^d

  9. waduuuhh… siapa tuh yg jadi targetnya kyuhyun..

  10. kyaaa… nc-nya *tutup mata* *tapi baca juga xD*
    kyutae… kalian belum nikah tapi… -_-
    kyu kerja sama mafia-mafia ya? keren…
    sooro ahjussi.. jadi inget gentlemen dignity xD
    kalo dari exo pengennya xiumin, kai, suho, atau chen
    empat-empatnya juga bolehh #plakk
    kalo dari b.a.p himchan aja, kalo nggak daehyun
    kan mukanya garang bin galak (?)

  11. kyaaaaaaa daebak^^
    aw aw ada ncnya keke~
    hah? kyu disuruh ngebunuh siapa? penasaraaaaaan ><
    update soon🙂

  12. Pngen bca tp NC…Tp ttep bca jg c…Hehehehe…
    Tp kra” yg mw dbnuh kyu oppa cpa yach..??

  13. Sebegitu rindunya kah Kyuhyun oppa sma Taeyeon…….😉

  14. apa yang harus di bunuh itu taeyeon??

  15. inthan taegangsterjewelsfishy

    .. omo jadi kyupa pembunuh ???
    .. jangn” yg d foto itu taeng unnie
    .. next unnie
    .. sad ending kah ??
    . please happy ending unn

  16. Ya ampun untung NC nya gak terlalu hot, gak kuat klu taeng eonnie knp2 sma si bang evil
    Siapa tuh yang mau di bunuh sama Kyuppa? Taeng eonnie kah???

  17. KyuTaeShip0329

    Waaa ad NC nya >< *tutupmata*😄
    Exo aja ^^
    Si thehun
    kalo B.A.P mnding zelo kkkk~
    Kyuppa disuruh bunuh siapa tuh?
    Taeng eonni kahh? o.O
    cpt lanjut nee eon penasaran nihhh o.o

  18. akhirnya ada ff baru jga. Ambil himchan/bang yongguk b.a.p and hunhan exo aja ye. Ak bru dsni (?), tp udh bca smua ff di blog ini. Salam kenal🙂

  19. Exo aja, biar bsa lebih ngbayangin mukanya yang ganteng”😀

    part 2 nya panjangin ya eonnie (y)

  20. Ah! Aku suka exo sama b.a.p tapi b.a.p jarang ban get nemu Ff nya..jadi please ya Thor b.a.p yrus chas nya Himchan..please ya…
    Lanjut Thor!!

  21. Waaa ada ff nc kyutae nih # tumben nih eonni heheheh. Dalam rangka apaan nih eonni?
    Kyuhyun mau bunuh siapa tuh jadi penasaran nih jangan2. ……
    Kalau aku lebih milih exo ( chen atau kris ) tapi kalau yg terpilih b.a.p aku milih daehyun atau zelo
    FF ini daebak eonni

  22. Puji rahayu taenggangstar

    Waahh unnii udah lma gk bca ff’mu dri judulnya kyakny end bkln sad aigoo jgan yahh heee bwad hppy end hmmm sekali2 B.a.p gkpp heee next chapp dtunggu

  23. Tareetaree Lezthare

    Wah…. NC…o,O #plak
    jangan? Jangan? Jgn,jangan lagi?

  24. tangan kyu iseng banget😀
    part ending kynya menegangkan

  25. Akhirnyaaaa ada ff kyutae yg baru..
    Selalu bgus ff nya chingu..

    yg only one dongg secepetnyaa..
    good job chingu…

  26. Kyutae nc nya wow….
    nice ff… ^^

  27. Yahhhh kirain ada full nc nya…😦
    Hhhaaaa..
    *ketauan yadongnya

  28. kyutaesarang

    ff baru..yh….
    kyuhyun gangster gt…pzt krn taeng dy kluar

  29. Kyaa..!! Nc nc nc, untung dlam btas kewajaran.. keke” gk bsa ngebayangin deh klo kyutae nc.. a.a.a… hhhhh (hela nafas)

  30. Daebak daebak,
    meskipun telat bacanya😄
    tapi ini sangan keren (y)

  31. anastasya_sone

    Minhae baru sempet comment kmren hp rusakk #curcol
    btw bingung mau comment apa yg jelas ffnya daebak🙂 okeh tinggalin jejak dulu dan
    hwaiting deh buat authornya (^.^)9

  32. gegara mampir ke blog ini
    trus baca ff ttg kyutae
    skrang malah jd ikutan kyutae shipper
    suka sama semua ff disini trutama yg kyutae
    author only one next part’a kpn di lanjutin??🙂

  33. siapa yg mau dibunuh?
    masa Taeyeon?

  34. ahhh, suka banget sama part pertama ini thor xD KuTae mesra2an oemjiii xD enak bacanya /eh /gak haha

  35. Daebakk.. thor..
    Haha, mian nae bru baca skrang ff -nya. *wkwkwk
    Bru knal yadong pas maen rp

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: