[FF] I Got A Boy (Season 2) #Chapter 2

Author : Ashiya
Main Cast : Kim Taeyeon (Girls’ Generation), Cho Kyuhyun (Super Junior), Lee Jonghyun (CNBLUE), Victoria (f(x))
Other Cast : Yesung (Super Junior), Lee Jungshin (CNBLUE), Kang Minhyuk (CNBLUE), Seungri (Big Bang), Juniel, Hoya (Infinite), Lee Jaejin (FT Island), Song Joongki, Moon Geunyoung, Kang Sora, etc.
Genre : Alternate Universe, Comedy, Romance
Disclaimer : The story is 100% mine. Dilarang memplagiat.
©Copyright : ashiya19.wordpress.com
Language : Bahasa Indonesia

-Previous Chapter-

Keesokan harinya, Taeyeon menghampiri nenek Kyuhyun yang tengah sibuk merawat tanamannya di halaman depan rumah.

“selamat pagi, halmoni!” sapa Taeyeon.

“oh, Taeyeon-ah! Kau sudah bangun?”

Taeyeon mengambil selang air yang tergeletak ditanah dan menyiram tanaman-tanaman itu.

“apa tidurmu nyenyak?” tanya nenek Kyuhyun dengan lembut.

“ne. rumah halmoni nyaman sekali. Rasanya aku tidak ingin kembali ke Seoul.” Ucapan Taeyeon membuat nenek Kyuhyun tertawa.

“kau boleh saja tinggal disini. Tapi ada syaratnya.”

“hm? Apa?”

“kau harus menyelesaikan kuliahmu dulu lalu menikah dengan cucuku dan setelah itu kau boleh tinggal disini sampai kapanpun.” Ucap nenek Kyuhyun membuat Taeyeon tertawa.

“apa nenek membolehkan Kyuhyun-oppa menikahiku?”

“kenapa tidak?” jawab nenek Kyuhyun cepat. “kau anak yang baik, sopan, pintar memasak dan juga kau sangat cantik. Ternyata cucuku pintar sekali mencari yeoja.”

“hehe..gomawo.” jawab Taeyeon tersipu malu.

Taeyeon terus membantu nenek Kyuhyun merawat taman itu. Saat ia berdiri cukup jauh dari nenek Kyuhyun, tiba-tiba sepasang tangan mendekap tubuhnya dari belakang. Sontak Taeyeon terkejut dan menoleh kebelakang melihat orang yang memeluknya itu.

“pagi, Taeng!”

“oh, oppa! Kau mengagetkanku!”

“mianhae.” Jawab Kyuhyun tanpa melepaskan pelukannya. “bagaimana tidurmu semalam?”

“nyenyak sekali. Rumah nenekmu benar-benar nyaman.”

“tentu saja. Itu kamarku. Kau pasti menyukainya.”

Mereka terus bermesraan pagi itu didepan rumah nenek Kyuhyun. Orang-orang yang lalu lalang melihat mereka dengan tatapan iri. Kyuhyun tidak memperdulikannya hingga tiba-tiba seseorang menyemprotkan air ke tubuh bagian belakang Kyuhyun membuatnya terkejut dan berbalik.

“halmoni!” Kyuhyun berusaha menghindari semprotan air itu.

“berhentilah bermesraan didepan umum, tuan Cho Kyuhyun!” omel nenek Kyuhyun sambil terus menyemprotkan air.

Taeyeon hanya tertawa melihat namjanya yang sudah basah kuyup.

“kau juga, nona Kim Taeyeon!” nenek Kyuhyun mengalihkan semprotannya pada Taeyeon membuat Taeyeon berhenti tertawa dan berusaha menghindari air.

Kyuhyun melihat Taeyeon yang basah kuyup terus di serang air oleh neneknya dan ia tertawa terbahak-bahak. Neneknya melihat Kyuhyun yang tertawa puas melihat penderitaan(?) Taeyeon, kembali menyemprotkan air itu pada Kyuhyun.

“halmoni, keumanhae~!”

-Chapter 2-

“gara-gara kau aku jadi basah kuyup begini!” keluh Taeyeon pada Kyuhyun.

“ya! Kau sendiri menikmatinya kan waktu aku memelukmu?”

“aisssh!!” Taeyeon mencubit lengan Kyuhyun dengan kencang membuat Kyuhyun meringis kesakitan.

“kenapa sejak kita resmi berpacaran kau jadi kasar sekali padaku?” keluh Kyuhyun.

“memang kita pacaran? Sejak kapan?” Taeyeon mulai menjahili Kyuhyun lagi.

“mwo??” kejut Kyuhyun.

“siapa yang bilang kita pacaran? Memangnya aku pernah mengatakan itu?” tanya Taeyeon memasang wajah bingung membuat Kyuhyun speechless.

“Ta…Taeyeon..”

“hahahahaha…..” Tawa Taeyeon melihat raut wajah bingung Kyuhyun.

“kenapa tertawa?” bingung Kyuhyun, “ya! Kau mengerjaiku lagi?” Taeyeon tidak menjawab dan terus tertawa terbahak-bahak.

“ada apa, Taeng? Kenapa kau tertawa seperti itu?” tiba-tiba nenek Kyuhyun muncul dengan membawakan pakaian kering untuk Taeyeon.

“oh..halmoni.” Taeyeon berusaha mengontrol tawanya. “aku baru saja mengerjai Kyuhyun-oppa dan ekspresinya lucu sekali.” Taeyeon cekikikan(?) sendiri.

“aissh..diamlah!” gertak Kyuhyun menahan malu.

“haha..malang sekali kau, Kyu. Jadi sasaran kejahilan yeojamu sendiri!” nenek Kyuhyun ikut menertawakannya. “nah, Taeyeon, cepat ganti bajumu nanti masuk angin.” Nenek Kyuhyun memberikan pakaian itu pada Taeyeon.

“kamsahamnida, halmoni.”

Setelah menerima baju itu, Taeyeon segera masuk ke kamarnya untuk berganti pakaian dan nenek Kyuhyun pun pergi. Begitu pun dengan Kyuhyun yang segera berganti pakaian di kamar mandi rumah itu. Namun baru beberapa langkah, ia menghentikan langkahnya dan teringat sesuatu.

“ah, aku lupa tidak membawa pakaian dalamku(?).” Ia pun berbalik kembali menuju kamarnya. Setelah berdiri didepan pintu kamarnya, ia mengetuk pintunya namun Taeyeon tidak juga membukakan pintunya. “apa dia masih di kamar mandi?” pikir Kyuhyun.

Kyuhyun yang sudah kedinginan akhirnya menerobos masuk ke kamarnya yang tidak di kunci itu. Begitu pintu terbuka,

16043-taeyeon-im-just-covering-with-my-shirt-shirtless-deceiving-look

“OMMO!!!!”

Kyuhyun mendapati Taeyeon yang belum selesai mengenakan pakaiannya.

“mian..aku…aku tidak sengaja.” Ucap Kyuhyun tergagap sementara Taeyeon terus berusaha menutupi tubuh atasnya.

“kenapa kau main masuk saja??” marah Taeyeon.

“mianhae, aku hanya mau mengambil pakaianku.” Kyuhyun berjalan masuk kamar itu berniat mengambil pakaian dalamnya. Namun saat akan menuju lemari, kakinya terantuk kaki meja dan ia terjatuh menindih Taeyeon dan tepat mendarat di tempat tidurnya.

Keduanya membelalakan mata karena terkejut. Kyuhyun segera tersadar dan cepat-cepat berdiri.

“mianhae..” Kyuhyun segera mengambil pakaiannya dan cepat-cepat berlari keluar kamar itu meninggalkan Taeyeon yang masih shock.

**

Sore hari Kyuhyun mengajak Taeyeon bersepeda mengelilingi daerah itu. Taeyeon duduk di depan dan Kyuhyun yang mengayuh sepeda itu dibelakang sehingga tampak seperti sedang memeluk Taeyeon dari belakang.

“kita mau kemana?” tanya Taeyeon.

“ke suatu tempat. Dulu waktu kecil aku sering bermain kesana dan kau tahu? dulu aku berniat suatu hari akan membawa yeoja yang kucintai ke tempat itu.” Ucapan Kyuhyun itu membuat pipi Taeyeon memerah.

Mereka tiba disebuah ladang kosong yang dipenuhi ilalang.

“waah, yeppeuta..” seru Taeyeon melihat pemandangan di depannya.

Kyuhyun tersenyum mengetahui Taeyeon menyukai tempat itu. Ia terus mengayuh sepeda itu hingga tanpa sengaja ia melindas batu hingga sepeda itu oleng.

“wohh..whaaa..waaaaaaaa” teriak keduanya.

BRAK!!!

Sepeda itu terjatuh dan mereka berdua jatuh berguling-guling karena permukaan tanahnya yang menurun. Mereka berguling hingga terhenti karena tubuhnya tertahan oleh batang-batang ilalang yang lebat itu. Kyuhyun yang berada diatas tubuh Taeyeon menatap kedua mata bening Taeyeon.

“oppa…” lirih Taeyeon menatap Kyuhyun.

“ne?” jawab Kyuhyun tidak melepaskan pandangannya dari Taeyeon.

“berat.”

GLEK!

Kyuhyun tergagap. Ia segera bangkit menyingkir dari tubuh Taeyeon dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, salah tingkah.

**

Kyuhyun menuntun sepedanya saat dalam perjalanan pulang. Di tengah perjalanan Taeyeon melihat kerumunan orang-orang. Tampaknya sedang ada sebuah pertunjukan jalanan.

“oppa, ada apa disana? Kenapa banyak orang berkerumun disitu?”

“molla. Tapi..sepertinya sedang ada pertunjukan musik.” Jawab Kyuhyun.

“wah, jinjja?!” seru Taeyeon antusias. “ayo kita lihat!” Taeyeon menyeret Kyuhyun mendekati kerumunan itu.

Dan ternyata memang benar sedang ada pertunjukan musik. Terlihat 3 namja memegang alat musiknya masing-masing.

tumblr_m2lyf12nBA1r8bfy0o1_500-horz

“..goodbye darling hey you oh my darling hey you jugeul mankeum saranghae jebal naege dorawah jwo saranghanikka neoman anikka tashi hanbeonman love forever..” satu orang yang memegang gitar menyanyikan sebuah lagu. Mungkin ia vokalis utama band itu.

“keren..” Taeyeon tampak terpesona dengan penampilannya.

Kyuhyun mendengar ucapan Taeyeon dan segera meliriknya dengan mengerutkan keningnya. Cemburu. “ya! Aku juga bisa seperti mereka!”

Taeyeon menoleh pada Kyuhyun dan mengerdikan bahunya. Taeyeon kembali menyaksikan penampilan band itu.

Vokalis band itu mengedarkan pandangannya melihat para penonton yang semakin banyak berkumpul. Pandangannya terhenti saat melihat seorang yeoja berbaju orange bertuliskan I AM yang berdiri bersebelahan dengan namja yang menuntun sepedanya. Ia tersenyum pada Taeyeon.

Taeyeon tertegun dan sedetik kemudian ia sedikit menyunggingkan senyumnya pada orang itu. Kyuhyun melihatnya dan ia semakin kesal.

Kekesalan atau lebih tepatnya cemburu Kyuhyun semakin menjadi-jadi saat vokalis itu selesai menyanyikan lagunya dan berjalan menghampirinya dan Taeyeon. Ia mengeluarkan sesuatu dari balik bajunya dan menyerahkannya pada Taeyeon. Setangkai bunga mawar putih. Taeyeon menerimanya dengan senang. Namja itu tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya membuat kedua Taeyeon merona. Sementara Kyuhyun, jika ia sedang didalam sebuah komik, akan jelas tergambar asap yang keluar dari telinganya dan wajahnya yang memerah karena amarah.

Kyuhyun tidak ingin Taeyeon semakin terpesona pada namja itu, ia segera membawa Taeyeon pergi dari hadapan namja itu.

“yeppeo.” Gumam namja itu menatap kepergian Taeyeon dan Kyuhyun.

“Jonghyun-hyung, ayo kita mulai lagi pertunjukan selanjutnya.” drummer band tersebut mengingatkan vokalis yang bernama Jonghyun itu.

**

Keesokan harinya adalah hari terakhir Taeyeon dan Kyuhyun di Jinan. Taeyeon meminta ijin pada nenek dan Kyuhyun untuk berjalan-jalan di sekitar kota itu. Kyuhyun tidak bisa menemaninya karena harus membantu neneknya berkebun.

Taeyeon memasuki sebuah toko cindera mata dan membeli beberapa untuk oleh-oleh. Setelah itu ia melanjutkan perjalanannya. Ia sampai di tempat kemarin ia dan Kyuhyun menonton konser jalanan. Hari ini orang-orang tidak terlalu banyak berlalu-lalang disitu. Karena lelah setelah berjalan kaki, akhirnya Taeyeon memutuskan untuk duduk beristirahat di sebuah bangku taman yang mengelilingi kolam kecil.

Taeyeon mengeluarkan iPodnya dan menjejalkan(?) headset ke kedua telinganya dan memutar musiknya. Taeyeon menikmati lagu yang mengalun di telinganya sambil menutup matanya merasakan angin yang menerpa wajahnya.

Taeyeon begitu menikmatinya hingga tidak menyadari seseorang duduk disampingnya dan terus memandanginya. Begitu ia membuka matanya, ia sedikit tersentak kaget.

“annyeong!” sapa orang itu.

“oh, annyeong.” Balas Taeyeon.

“kau yang kemarin menonton pertunjukan bandku, kan?” tanya namja itu dengan ramah.

‘hm?” bingung Taeyeon

“kau tidak mengingatku?” tanyanya lagi.

Taeyeon tampak mengingat-ingat sesuatu, “aah, kau yang kemarin bernyanyi disini dan memberiku bunga?” ucap Taeyeon antusias.

Namja itu tertawa kecil, “ne. ternyata kau masih mengingatku.”

“gomawo bunganya.”

“cheonmaneyo.” Jawab namja itu. “oh, ya kita belum berkenalan. Namaku Jonghyun. Lee Jonghyun.”

“aku Kim Taeyeon.”

Mereka akhirnya terus mengobrol tanpa ada rasa canggung. Keduanya sama-sama sangat tertarik pada musik sehingga mereka bisa mengobrol dengan leluasa. Taeyeon menceritakan tentang dirinya yang masuk fakultas musik di Seoul dan Jonghyun menceritakan tentang pengalaman bermusiknya bersama kedua temannya.

“sudah sore. Aku harus segera pulang.” Ucap Taeyeon.

“Mau ku antar?” tawar Jonghyun. “kau bukan orang sini. Bagaimana kalau kau tersesat?”

“ah, tidak usah. Aku masih hafal jalan pulang.”

“hm..baiklah. semoga lain kali kita bertemu lagi.”

Taeyeon tersenyum mendengar ucapan Jonghyun, “ne. aku  pergi dulu. Annyeong~!”

**

Keesokan harinya, Kyuhyun dan Taeyeon berpamitan pada nenek. Hari ini mereka harus kembali ke Seoul.

“halmoni, aku masih ingin tinggal disini.” Ucap Taeyeon manja pada nenek Kyuhyun.

“kau boleh datang kesini kapanpun kau mau.” Jawab nenek Kyuhyun.

“jeongmalyo??” nenek Kyuhyun mengangguk.

“halmoni, kami pulang dulu.” Pamit Kyuhyun mengecup pipi neneknya.

“ne. hati-hati.”

Kyuhyun dan Taeyeon memasuki taxi yang sudah bersiap mengantar mereka ke pelabuhan. Taeyeon tampak enggan meninggalkan nenek Kyuhyun. Taxi itu segera melaju meninggalkan nenek Kyuhyun yang tersenyum melambaikan tangannya.

“sampai jumpa nanti, halmoni!!” teriak Taeyeon mengeluarkan kepalanya dari jendela taxi itu.

Setelah taxi itu menjauh dari pandangan nenek Kyuhyun, senyumannya memudar. Tangannya berpindah memegang dadanya dan wajahnya berubah pucat. Keringat dingin menjalari tubuhnya.

To be continue…

Kayaknya ini special chapter adegan tindih-tindihan(??). kkkkkk
Satu persatu other cast mulai bermunculan. 😀
Jangan lupa RCL! 😉

About Ashiya Xiahtic

Travel enthusiast, guide freelancer, ex bank teller, story teller & writer, gamer, love to take picture of nature

Posted on February 16, 2013, in KyuTae, Series and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 44 Comments.

  1. apa neneknya kyuhyun sakit … #penasaran pasti ntar ada orang ketiga …. pasti seru….

  2. Makin seru. Bakal ada konflik nih kayaknya?!
    Ditunggu next partnya?!

  3. penasaran eonni 🙂

    ditnggu next part eonni, oh iyah ff.nya bagus eonni

  4. Kenapa dgn nenek kyuppa??.
    Penasaran bgttt

  5. tuh kan jonghyun pasti jd org ketiga, hehe
    Tapi KYUTAE harus bersatu,,
    Senyum sendiri pas taeng bilang berat wkt mereka terguling-guling, terus yg wkt d kamar kirain mau ada yadong nya wkwk
    Halmeoni kenapa? Sakit kah ? Next chap eonnie . . Ceritanya makin seru 🙂

  6. waaahhh ada cowok cakep.nyempil di ff ini.. Lee Jonghyun~><
    walaupun cakep dianya jgn ama taeng eonni wkwkkwkw taeng eonni kn sama kyu oppa doang.. *maksa wkwkwkwk
    bagus bgus…. neneknya kyu oppa skitnya ga ampe lewat kan?? :((

  7. Omo, ada apa dgn nenek kyuppa?
    Jonghyun jadi orang ketiga?
    Aaa~ penasaran ><

  8. ah,hrus ada org ktga,blum lg victoria yg akan keluar. Tls yg lbh cpat ya mind,fighting!!!!

  9. Kyu main nyelonong aja masuk ke kamar, mencari kesempatan dalam kesempitan
    Itu adegan guling-gulingnya apa ga sakit
    Andwae
    Ga rela jonghyun oppa jadi orang kesekian di hubungan kyutae *selamatkan jjong oppa*
    Mudah”an nenek kyu oppa ga kenapa-napa
    Ntar kalo kenapa-napa siapa lagi yang jahil ma kyu
    Lanjut thor 😀

  10. wae????
    btw, tadi wktu jatuh yg beguling2 kirain bakal parah.. rupanya gak. syukurlah..
    update soon eonni … 🙂

  11. Haduh… nenek kyu knapa???
    kyu n taeng balik lagi gih…

  12. Moment guling2an jatuh dr speda jadi kbayang film india “Mujhse Dosti Karoge” nih….
    hahaha….

  13. ckckck asyik ada jonghyun,biasku tuch..
    Cie kyu tersaingi..
    Next chapter’a ditnggu thor 😉

  14. Huwow…! Drama drama,
    bagaimana kelanjutannya jgn lama” ya thor, aku sukaaa,

  15. kyu salting terus ni ma taeng 😛 baguss, next…

  16. kenapa itu neneknya si Kyu???

  17. Huwa,,,

    ne2k.a kyu oppa ad pnyakit ya???

    Nice ff eon,,,,

  18. wah,da saingan br nih..
    kyu knp y?

  19. Lama kelamaan FFnya tambah bagus 😀

  20. .. kyupa seneng tuh pastix bisa dkt ma taeng unnie

  21. Jonghyun ,,,,
    Kyuppa Cemburuu

  22. wah wah other cast mulai bermunculan….

  23. Seperti biasa….daebaaaaaaak
    critanya mkin seru..

  24. Next next..
    Nice ff

  25. ommo daebak thor

  26. wah wah wah udh ada jonghyun nih, asal jangan vict yg muncul –‘
    tambah cuco(?) ffnya kkekek~
    tambah banyak momen kyutaenyaa^^

  27. Poetry Dewanny

    tambah keren FFnya thor..

  28. dara qatrunada

    kyu oppa , cemburu nya -_-

  29. Q dulu udahh bca ff nie tapi pengen bca lagii q lihat ga ad komenku kekkee apa lupa blum komen mian unni hehehe jdi komen skarang deehh# jiaahh telaatt # yg jelas ff9a gak bosenin unni

  30. waahhh kyu cemburu… jd ngebayangin klw kepala kyu keluar asap sm mukanya merah… makin kya evil tuh…# kekekek
    nenek kyuppa kna tuh???

  31. aissh seruseru,jangan kaya cinta fitri aja thor sampe ada season 7?-___-“

  32. Nenek kyuhyun kenapa thor?

  33. satu per satu konflik mulai muncul thor seiring munculnya cast baru, hoho, seru thor, masih canggung soalnya

  34. Bagys ff.nya thor. bacanya smoe di ulang ulang ga bosen. aku reader baru thor. salam kenal.

  35. Kewl thor♡

  36. nji sone yeoja

    Kyaa kyutae tindih2 mulu :3,wah kyu cemburu daebak

  37. daebak!!
    tuh kyutae couple hobi banget tindih tindihan #eh..hihi
    ada jonghyun…*loncat2 girang

  38. OMO!
    Yaaaa, kyu oppa. Wkwkwk
    Aduh, ad org ketiga ni.

Leave Comment