[FF] My Love My Kiss My Heart (Oneshot)

Author : Ashiya
Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon
Other Cast : Super Junior, SNSD
Genre : Romance, Tragedy, Angst
Rating : T
Disclaimer : All cast belongs to God and their family
©Copyright : ashiya19.wordpress.com

COMMENT OVERLOAD!! hahahaha… Author baru buka blog lagi dan dapet serangan comment. 호 호 호
Author publish ff baru lagi nih. Ff ini udah lama nongkrong di laptop author dan tadinya ga bakal jadi di publish soalnya agak gimanaaaaaaaaaaaaa gitu ceritanya. Maklum, ini ff awal-awal author belajar bikin ff. Tapi berhubung author baik hati, rajin menabung, pandai berenang, dan di sayang Xiah Junsu, author post aja lah. jelek nggaknya bodo amat. daripada ga publish satu pun, kan? kasian reader yang bolak-balik mondar-mandir, guling-guling di blog absurd ini.
Author publish ff ini soalnya ff-ff yang belum selesai itu belum sempet author tulis. Authornya lagi males nulis :3
okay, langsung baca aja ya! jangan lupa untuk menampakan diri. kekekeke~

-My Love, My Kiss, My Heart-

Kyuhyun, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk tengah berada diperjalanan menuju dormnya setelah mengisi acara di Sukira. Kyuhyun yang menyetir. Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk terus bercanda namun Kyuhyun tidak menanggapi sama sekali.

“ya! Kyu, waeyo? Kau sedang ada masalah?” tanya sang leader menyadari keanehan Kyuhyun.

“aniyo.” Jawab Kyuhyun sambil terus menatap kedepan. Kyuhyun memang tengah menyetir namun pikirannya tidak ditempat itu. Ia memikirkan pertengkarannya semalam dengan yeojachingunya.

-Flashback-

“oppa, jeongmal mianhae. Aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Junsu-oppa.” Taeyeon memelas.

“lalu kenapa kau mau saja saat dia menggandeng tanganmu?” sinis Kyuhyun.

“oppa, kenapa kau seperti ini? aku tidak enak jika tiba-tiba melepas pegangannya. Dia sudah mengajariku banyak hal. Lagipula, dia hanya menggandeng tangan. Tidak lebih. Hal seperti itu juga sering aku lakukan dengan oppadeul SuJu.”

“aku mengerti sekarang. Kau melakukannya untuk mengangkat popularitasmu kan?”

“mwo??” kaget Taeyeon tidak percaya dengan apa yang diucapkan Kyuhyun.

“ne. kau lihat sendiri sekarang. Berita kau dan Junsu-hyung sudah menyebar dan karena itu juga sekarang jobmu jadi bertambah. Kau benar-benar…”

PLAKK!!

Taeyeon memotong ucapan Kyuhyun dengan menampar pipinya. Kyuhyun terdiam.

“kenapa kau tega berkata seperti itu??” mata Taeyeon sudah berkaca-kaca. Ia pun segera berlari meninggalkan Kyuhyun yang masih mematung.

-flashback end-

Saat menyetir, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah truk.

“awaaaaassss!!!” teriak Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong. Kyuhyun membanting stirnya dan.. BRAKK!!! Mobil mereka menabrak tembok pembatas jalan.

Prang!! Di tempat lain, tanpa sengaja Taeyeon menjatuhkan gelas disampingnya. Saat ia membersihkannya, jari tangannya tertusuk pecahan gelas tersebut. Seketika perasaannya jadi tidak enak.

Bunyi sirine ambulance dan polisi bersahutan disekitar tempat kecelakaan. Mereka langsung membawa para korban kecelakaan itu ke Rumah Sakit.

**

Ponsel Taeyeon berbunyi.

“yeoboseyo?” sapa Taeyeon.

“…………………..”

Taeyeon terdiam mendengar berita dari seseorang disebrang telepon. Taeyeon menjatuhkan ponselnya. Airmata sudah turun membasahi pipinya.

“eonni, waeyo?” tanya Sunny.

**

Taeyeon memasuki ruang ICU setelah diberitahu Yesung bahwa Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong mengalami kecelakaan. Ia melihat Kyuhyun terbaring hampir seluruh tubuhnya dililit kain perban dengan berbagai peralatan medis yang menempel ditubuhnya. Taeyeon menutup mulutnya sendiri agar teriakan tangisannya tidak terdengar. “Oppa, mianhe..” batin Taeyeon.

**

Kyuhyun berada di ICU selama 2 hari ini dan belum juga sadarkan diri. Sementara itu, Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong juga mengalami luka-luka yang cukup parah namun tidak separah Kyuhyun dan mereka sudah membaik.

“ia masih perlu perawatan intensif dan belum bisa di pindah ke ruang rawat biasa.” Ucap dokter yang menangani Kyuhyun.

**

Minggu pagi Taeyeon tengah bersiap-siap mengunjungi Kyuhyun. Hampir setiap hari ia menemui Kyuhyun. Saat ia berjalan keluar dorm, ia melihat Siwon dan Tiffany berjalan bersama.

“oppa, Fany-ah, kalian mau kemana?”

“kami mau ke gereja.” Jawab Siwon. Taeyeon tampak berpikir.

“boleh aku ikut?” pertanyaan Taeyeon membuat SiFany mengerutkan dahi dan akhirnya memperbolehkannya ikut.

Mereka bertiga mengikuti kebaktian pagi itu. “eonni, ayo pulang.” Ajak Tiffany setelah kebaktian selesai dan gereja sudah kosong.

“kalian pulang duluan saja. aku masih ingin disini.” Jawab Taeyeon. Setelah Siwon dan Tiffany pergi, Taeyeon berjalan menuju depan altar dan berdo’a.

Seorang biarawati yang hendak membersihkan gereja masuk dan ia terkejut melihat seorang yeoja sedang berdo’a dengan khusyuk. Ia menghampiri Taeyeon tanpa mengganggunya dan ikut berdo’a disamping Taeyeon.

“Tuhan, kabulkan do’a gadis ini.” ucap biarawati itu. Taeyeon pun menoleh kesampingnya. Biarawati itu tersenyum.

**

Sudah 5 hari Kyuhyun terbaring koma. Begitu banyak yang bersimpati pada Kyuhyun terutama Elf. Taeyeon pun tidak pernah bosan mengunjungi Kyuhyun. Setiap ia akan menemui Kyuhyun ia singgah ke gereja, berdo’a dan curhat(?) pada biarawati yang waktu itu ia temui.

Malam hari, Taeyeon seperti berada disebuah tempat yang tidak begitu terang. Ia terus berjalan ditempat itu dan melihat sekelilingnya. Gelap. Itu yang Taeyeon lihat. Namun perlahan-lahan ia menemukan sebuah titik dan semakin lama titik itu semakin besar dan pandangannya semakin jelas. Ia melihat Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum ke arahnya. Taeyeon segera menghampiri Kyuhyun dan memeluknya. Kyuhyun melepas pelukan Taeyeon dan meraih dagu Taeyeon hingga ia mendaratkan bibirnya dengan yeoja itu. Mereka berciuman seolah itu adalah ciuman terakhir mereka. Taeyeon merindukan ciuman hangat ini.

“uljima, Taeng..” ucap Kyuhyun setelah melepas ciumannya. “aku ingin mendengarmu bernyanyi.” Ucap Kyuhyun. Taeyeon bernyanyi namun perlahan-lahan tubuh Kyuhyun menjauh dan semakin memudar.

“oppa.. oppa.. Kyuhyun-oppa! Chakkanman! Kajima!” Taeyeon berteriak sambil berlari mengejar Kyuhyun.

“oppa!! Oppa!!” Taeyeon berteriak.

“eonni, bangun!!” Sunny yang tidur sekamar dengan Taeyeon terbangun karena teriakan Taeyeon. Taeyeon tersadar dan segera memeluk Sunny sambil menangis.

**

Besoknya Taeyeon kembali mengunjungi Kyuhyun.

“oppa, kau datang ke dalam mimpiku. Kenapa baru sekarang? Kenapa baru sekarang kau datang ke mimpiku? Apa kau tidak merindukanku?” airmata Taeyeon sudah membanjiri pipinya dan ia segera menghapusnya, “ah aku ingat. Kau bilang aku tidak boleh menangis.” Ucap Taeyeon mencoba tegar. “oppa, cepatlah bangun. Banyak orang-orang yang sudah menunggumu. Aku, oppadeul, elf dan semuanya ingin melihatmu kembali keatas panggung.” Taeyeon teringat ucapan Kyuhyun yang ingin mendengarnya bernyanyi, “oppa, kau bilang ingin mendengarku bernyanyi. Sekarang aku akan bernyanyi tapi kau harus berjanji setelah aku selesai bernyanyi kau harus bangun. Yaksokhae?” Taeyeon menyanyikan lagu if sambil terus menggenggam tangan kanan Kyuhyun. Begitu selesai, Taeyeon menatap Kyuhyun. Berharap keajaiban matanya terbuka. 1 menit, 5 menit, 10 menit tidak ada reaksi. Taeyeon kembali menangis sesenggukan.

**

Taeyeon, Tiffany, Sunny, Yesung, Sungmin dan Ryeowook menghadiri sebuah acara. Diakhir segmen mereka menyampaikan pesan-pesan mereka untuk Kyuhyun yang tengah berjuang melawan rasa sakitnya.

“Kyuhyunie, hyung berjanji tidak akan memukulmu jika menjahiliku lagi. Hyung akan menjadi hyung yang baik untukmu. Kau harus berjuang dan segera berkumpul bersama kita semua dan menghibur elf.” Begitulah ucapan Yesung. Terakhir, mereka berenam menyanyikan lagu My Love My Kiss My Heart. Taeyeon mengambil bagian Kyuhyun.

Sementara itu dirumah sakit, terlihat jari tangan Kyuhyun sedikit bergerak. Perlahan ia membuka matanya. Cahaya terang membuatnya mengerjap-ngerjapkan matanya yang selama beberapa hari ini terus tertutup. Wajahnya masih ditutupi perban tebal.

Kreettt…

Leeteuk membuka kamar rawat Kyuhyun dan betapa terkejutnya ia melihat Kyuhyun yang tengah mencoba membiasakan pandangannya dengan cahaya terang disekitarnya. Leeteuk segera memencet tombol panggil darurat disamping tempat tidur Kyuhyun. Tim medis pun segera berdatangan.

**

Taeyeon, Tiffany, Sunny, Yesung, Ryeowook dan Sungmin tengah diperjalan menuju rumah sakit setelah menerima telepon Leeteuk bahwa Kyuhyun sudah sadar. Taeyeon senang bukan main dan tak henti-hentinya ia menangis. Menangis bahagia karena do’anya terkabul. Kyuhyun akhirnya bangun dari komanya selama 6 hari.

**

Taeyeon berjalan sambil mendorong kursi roda yang diduduki Kyuhyun. Perban yang selalu melingkar di wajahnya kini sudah dilepas. Mereka berdua memandang taman bunga yang ada dibelakang dorm SNSD yang dulu mereka tanam.

“lihatlah, bunga-bunga itu sekarang sudah mekar dengan sangat cantik.” Ucap Taeyeon tersenyum.

“ternyata banyak hal yang berubah saat aku koma.” Ucap Kyuhyun. Taeyeon tersenyum. “tapi ada satu hal yang aku takutkan tentang perubahan.”

“apa?” tanya Taeyeon.

“aku takut perasaanmu padaku berubah. Wajahku sekarang seperti ini dan suaraku juga tidak sebagus dulu.” Taeyeon tersenyum dan berjongkok di depan Kyuhyun menggenggam kedua tangannya.

“ini hanya sementara, oppa. Wajah dan suaramu pasti akan kembali. Aku berani bertaruh wajahmu pasti akan jauh lebih tampan. Dan tentang perasaanku, sedikitpun tidak pernah berubah. Aku masih Taeyeon yang dulu, yang begitu sangat mencintaimu.” Taeyeon mengecup bibir Kyuhyun sekilas.

“mianhae..” Taeyeon mengerutkan dahinya seolah bertanya kenapa-kau-meminta-maaf?. “maaf atas ucapanku waktu itu. Aku terlalu cemburu.” Ucap Kyuhyun. Taeyeon memeluk Kyuhyun.

“bogoshipeoyo, oppa.” Taeyeon menangis sambil memeluk Kyuhyun. Perlahan tangan Kyuhyun terangkat dan memeluk Taeyeon dengan erat.

“nado, Taeng. Saranghae..” kalimat itu membuat Taeyeon semakin terharu. Ia tahu bahwa kalimat itu bukan sekedar kalimat yang berarti aku mencintaimu. Namun lebih dari itu.

-End-

About Ashiya Xiahtic

what should I write? kekekeke~ seriously, you wanna know about me? kepo ah! lol xD

Posted on January 19, 2013, in KyuTae, Oneshot and tagged , , , . Bookmark the permalink. 34 Comments.

  1. So sweet,bnyakin lg min chiao

  2. Yahh, udah end.
    Bener2 bgs unnie, so sweet, terharu pas bacanya. Jadi, inget waktu kyuhyun oppa kecelakaan, aku bener2 nangis T.T

  3. one shot yg mengharukan~ TT.TT
    ceritanya bagus kok~

  4. keren…
    aih kyu oppa cemburu banget ama junsu…
    ampe kata-katanya kasar begitu
    itu sebenernya pas bagian mimpi taeyeon keren… cuma entah kenapa jadi ngakak baca bagian itu muehehehehe😀

  5. aih….. so sweet banget dah couple ini….

    keren banget ff’y

  6. eonnie , ff oneshootnya keren .
    Apalagi kyutae main cast nya, dapet banget feel nya eon .

  7. syukur lah kyuhyun sdar dr koma n kmpul lg dgn taeyeon…^^

  8. syukur lah kyuhyun sdar dr koma n kmpul ma taeyeon lg…^^

  9. Pidato dulu ya thor(?) kekeke

    daebak thor,buat yg oneshoot lg donk thor

  10. Ff oneshoot yg cetar membahana badai eon^^

    bnyakin ff taeng unnie ya^^

  11. Terharu,
    sampai kpanpun taenh milik kyu
    haha

  12. Keren keren bget eonnie ff.a, . . .

    Kyu oppa kasar bget ngomong.a ama taeng eonnie, tp it pzti krn kyu oppa sayang bget ma taeng eonnie, . . .

  13. Yu Lie TaengKyu

    nice ff..suka banget thor..
    apapun crita’y yg ptg ff taeng eon psti suka deh (#but,not 4yadong)
    daebakk.. 2 jempol deh:)

  14. So sweet cerita.a …
    Daebak thor

  15. ahhh so sweet…
    daebak.. terharu bacanya… fufufufuufufu

  16. Huwaaaa…
    Merinding bacanya Daebak!!!

  17. Daebak thor,,,,
    like this yoo like this😀

  18. Nae tnggu slalu yg cast’ny kyutae eon..:)

  19. Wuuahhh *nangis .. Min bikin TaeHae dong :”) . Tapi selipin Kyuhyun :”) .. FF yang inni DAEBBBBBAAAAAKKKKK (Y)😀🙂

  20. Romantis abis ni ff..
    Bagus, bagus, bagus..

  21. Aigooo aigooo aigooo romantis bgt unnir dan oppa-ku ini xD
    Bgs eon tp kurang panjang #plakk
    Ditunggu ff KyuTae lainnya ^^
    Daebak

  22. Puji Rahayu sainstar

    Aigoo kyuppa cemburu hahah tapi itu tandanya sayang,, kasian kecelakaan sukur deh happy end

  23. Kyu mukannya kayak mana ya waktu maaih diperban? .-.

  24. Author.. ffnya singkat, ahh castnya cocok banget KyuTaeng^^ Tetap berkarya ya:)

  25. terharu..😥
    bagus ffnya..🙂

  26. kyutae romantisnya bikin melting >////<
    me want more, me want more keke~

  27. So sweet banget min T^T
    nado saranghae kyuppa :-*
    #dilempar panci ama elfdul >_<

  28. his taeyeon mau nerima kyuhyun apa adanya huhuhuhu

Leave Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: